Jenis Kain yang Dipakai Kahiyang Ayu Dampingi Bobby Nasutuion Dilantik Menjadi Wali Kota Medan

Dipublikasikan tanggal 26 Peb 2021
Ditonton 488 378
268

medan.tribunnews.com/2021/02/26/merdi-sihombing-puji-busana-tradisional-kahiyang-ayu-saat-dampingi-wali-kota-medan-bobby-nasutuion
TRIBUN-MEDAN.com - Kahiyang Ayu tampil mencuri perhatian saat menemani sang suami, Bobby Nasution, dilantik sebagai Wali Kota Medan, Jumat (26/2/2021).
Tampil cantik bersanding dengan Bobby yang menggunakan setelan serba putih, Kahiyang menggunakan konsep setelan paduan merah dan putih.
Perancang Busana ternama, Merdi Sihombing turut memuji penampilan Kahiyang yang ternyata menggunakan kain Sadum Sipirok dari Tapanuli Selatan.
"Itu baju kurung dengan menggunakan kain Sadum Sipirok dari Tapanuli Selatan yang dibuat dalam bentuk setelan, jadi pengembangan dari ulos Parompa Sadum untuk keperluan fashion," ungkap Merdi, Jumat (26/2/2021).
Tampil secara anggun, Merdi menuturkan bahwa penampilan Kahiyang menggunakan setelan etnik dari Sipirok ini dinilai sebagai bentuk representatif khas wanita Sumatera.

Tribun Medan Official
Komentar  
  • Dalia Gold

    Dalia Gold

    9 hari yang lalu

    Semoga menjadi amanah amiin

  • masak nyoah

    masak nyoah

    Bulan Yang lalu

    Anak pak jokowi jadi walkot solo
    Menantu jdi walkot medan
    Mantap .. zz

  • Dhea Ayu

    Dhea Ayu

    Bulan Yang lalu

    Mantab Pak Wali bobby 👍👍👍

  • Priyanyo Priyanto

    Priyanyo Priyanto

    Bulan Yang lalu

    Selamat buat mas Boby hati2 ngih ampun deket2 wilayah korupsi .

  • Shanti Partini

    Shanti Partini

    Bulan Yang lalu

    Pak Bobby selamat, sm kl bisa perutnya di kecil in

  • Abdul Hamid

    Abdul Hamid

    Bulan Yang lalu

    Waaah.... kerumunan.. 🤭🤭

  • Nopi Rahayu

    Nopi Rahayu

    Bulan Yang lalu

    Semangat buat gnerasi muda yg bru dlntik smga amnah

  • Dyah Gracyla

    Dyah Gracyla

    Bulan Yang lalu

    Hebat, mantu anak pegang jadi walikotaaa, km penerus2 bpk muu yang hebattt, mdh2an slalu amanah

  • Putri Salju

    Putri Salju

    Bulan Yang lalu

    Smg menjadi pimpinan yg bisa mengayomi/memperhatikan rakyat kecil n bisa mempersatukan masyarakat wlpn beda n bekerja demi negeri ini slmt 🙏💪.

  • Ant Toxic

    Ant Toxic

    Bulan Yang lalu

    Istrinya Mas Boby Takkan Lepas Dari Paspampres👍

  • Eli Kartini

    Eli Kartini

    Bulan Yang lalu

    Enaknya sih d jabat oleh yg lain biar adil dan merata ya min...yg kaya ga dia dia aja. Tp yah qt doakan yg terbaik untuk peminpin qt siapapun itu semoga amanah, adil dan bijak.

  • flower flowernovi

    flower flowernovi

    Bulan Yang lalu

    Kebaya yg dipakai mbk Kahiyang terlihat simple tapi elegan ,aq suka model kebaya yg spt itu ,gk ribet

  • Aryn 789

    Aryn 789

    Bulan Yang lalu

    Selamat yaa, mas Bobby/mb. Kahiyang Ayu... Atas pelantikannya sebagai Walikota Medan... Semoga karya bakti dan pelayanannya kepada masyarakat di sana selalu diberkati Tuhan.. Amin🙏❤️🙏

  • Herlin Setianingroem

    Herlin Setianingroem

    Bulan Yang lalu

    Selamat. Semoga menjadi pemimpin yang amanah. Sukses. Aamiin.

  • ras sa

    ras sa

    Bulan Yang lalu

    agh nth lah, smga amanah z. tanggung jwb besar di akhirat boss.

  • maya maya

    maya maya

    Bulan Yang lalu

    Nanti ada episode anak mantu . Berlomba pengen jd presiden

  • Her Lina

    Her Lina

    Bulan Yang lalu

    selamat dilantik mas boby smg menjadi pimpinan amanah rakyatmu makin sejahtera amin

  • Amel Mustafa

    Amel Mustafa

    Bulan Yang lalu

    Semoga Mas gibran Lan Mas boby bisa Jaga amanah Amin... Supaya duwa"ny bisa menjunjung tinggi nama pk jokowi...

  • lily fa

    lily fa

    Bulan Yang lalu

    masyaAllah,cantiknya mbak kahiyang,

  • Teteh Rosi

    Teteh Rosi

    Bulan Yang lalu

    Ingat hrs amanah jgn korupsi selagi di ksh kepercayaan

  • Syarifah Fatimah Zuhra

    Syarifah Fatimah Zuhra

    Bulan Yang lalu

    Malu dong.d iborong begituan

  • Wong Laura

    Wong Laura

    Bulan Yang lalu

    Semoga mas wali boby dan mas GiB sukses sellu aamiin.....

  • roses

    roses

    Bulan Yang lalu

    Semoga ada perubahan yg signifikan terjadi di kota Medan ini. Muak sudah dengan jalanan yg berbolong2, lampu yg sering padam, jalanan yg jorok dan ga tertib.

  • bara harahap

    bara harahap

    Bulan Yang lalu

    saya gak minta muluk² bg bobby saya hanya minta jalan rusak di medan tolong lah di perbaiki hancur lingkar kereta aku rusak2 aja. terus saya mohon jangan ada parkir liar dan preman² di tempat hiburan . ini asal awak berhenti duduk di kereta awak udah di kenakkan nya parkir. tolong ya bg🙏

  • Yani Herjati

    Yani Herjati

    Bulan Yang lalu

    Bang Bobby... selamat ya..sukses membangun Medan..jaga nama bsik mertua mu...

  • Izzah Khairiah

    Izzah Khairiah

    Bulan Yang lalu

    Nep0tisme nya hebat

  • Alma Idah

    Alma Idah

    Bulan Yang lalu

    Rakyt diapusi semoga Azab. Dtng. Bertubi 2 Untuk. Negri. Karna. Semua pemimpen ya Bukn. Pribumi. Tapi. Cina pki yg. Menyelma. Jadi pahlawan. Negri

    • csl csl

      csl csl

      Bulan Yang lalu

      ngomong apa ,bangun tidur ya

  • Wilseun Trhn

    Wilseun Trhn

    Bulan Yang lalu

    selphi dan khshiysng ketika berjalan menuju prosesi berjalan satu langkah di belakang suami masinv masing.

  • Mega Puspita

    Mega Puspita

    Bulan Yang lalu

    kameranya blur

  • charxiaomi2 Cita

    charxiaomi2 Cita

    Bulan Yang lalu

    Kota mati....
    Puluh thn...kota mdn gtu2.. GK ada dikit ubah.
    Mlh tmbh prh.jln rsk.mn2 sampah. Mbl .motor.smbrg .angkot jg sm.
    Kota mdn mana yg maju...
    MLM gelap...seperti kuburan...entah kpn bs Aman.bs tenang .

    • Anpan Siallagan

      Anpan Siallagan

      Bulan Yang lalu

      Bangunla biar berubah. Trs pasang lampu disemua tempat biar terang😀😀

  • Fitriana Fauziah

    Fitriana Fauziah

    Bulan Yang lalu

    Selamat anak mantu jadi walikota

  • Suriani Rijaya

    Suriani Rijaya

    Bulan Yang lalu

    Semoga amanah☝️
    Salam dari Medan 🙋🙋🙋

  • rossanti widjaja

    rossanti widjaja

    Bulan Yang lalu

    Tad

  • ary azhari

    ary azhari

    Bulan Yang lalu

    Beginilah makanya negara +62 gg maju maju..asik memikirkan kepentingan sendiri dari pada orang lain..disolo wali kota anaknya di medan jadi walikota menantunya..salam sejahtera sbelum masa periode tamat..lantik semua ahli keluarga mu..

  • Lisna Wati

    Lisna Wati

    Bulan Yang lalu

    Wawwwwwww😱😱😱😱😱😱 msyaalloh cantik ayu banget 💟

  • debora debora

    debora debora

    Bulan Yang lalu

    Pasti amanah

  • Anhi Husein

    Anhi Husein

    Bulan Yang lalu

    Biasa saja

  • Ayzan Suraya

    Ayzan Suraya

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/yGiyTl22N28

  • Hanilutvi Nailaa

    Hanilutvi Nailaa

    Bulan Yang lalu

    Smoga mz boby kd pemimpin yg amanah....

  • maya maya

    maya maya

    Bulan Yang lalu

    Hebat anak mantu jokowi.

  • Ainur Rohmah

    Ainur Rohmah

    Bulan Yang lalu

    Nepotisme ahhh

    • Res nova

      Res nova

      Bulan Yang lalu

      Gpp dong, yakin situ jg kaga nepo?

  • Desni Yanti

    Desni Yanti

    Bulan Yang lalu

    Eneg

  • Sarey Tea

    Sarey Tea

    Bulan Yang lalu

    HAM
    Hari anak mantu

  • Yulia Akhriani20

    Yulia Akhriani20

    Bulan Yang lalu

    Selamat bertugas mas Bobby

  • Mrs JJ

    Mrs JJ

    Bulan Yang lalu

    Mas Bobi cukup kerjakan aja tugas walkot Medan, jangan korupsi. Niscaya rejeki keluarga Mas Bobi akan makin lancar dan rakyat akan terus mendukung mas Bobi dlm karir politiknya 🙏🙏🙏❤️❤️❤️

  • JJ

    JJ

    Bulan Yang lalu

    Semoga amanah ya mas Bobby salam dr mksr 👍

  • Erika Amelia

    Erika Amelia

    Bulan Yang lalu

    Sungsang sumbel kasih selamat or apa lah dll.Percuma Negara ini Sudah Rusak,Negara ini di bawahi dgn yg punya kekuasaan.Yg miskin makin,Yg kaya makin kaya.Hanya dgn Santet buat sampai mati utk menghancurkan org Serahkah org yg dibilang org serba punya segalanya.

  • Erika Amelia

    Erika Amelia

    Bulan Yang lalu

    Bermanfaat or memanfaatkan,kepala di atas kepalanya...utk mendapati kududukan.Kerna semata" ada Kepalanya,Tinggal Perintah ini,itu Di jadikan.Munafik.Sok paling benar.

  • Bintang Ijo

    Bintang Ijo

    Bulan Yang lalu

    Mereka sedang bergembira menikmati kekuasaannya begitulah negeri di sarang penyamun

  • Siti Sarah br ginting

    Siti Sarah br ginting

    Bulan Yang lalu

    Pingin x ketemu sama mbak khiyang ayu.padahal sama2 di medan 😂😂

  • Lusi Tan

    Lusi Tan

    Bulan Yang lalu

    cantiknyq busana nusantara 🥰

  • Rusli Rusli

    Rusli Rusli

    Bulan Yang lalu

    Selamat bang Boby atas dilantiknya semoga amanah

  • Cai vlog

    Cai vlog

    Bulan Yang lalu

    Dinasti jeoseon

  • kev'Nmichjulian kirs

    kev'Nmichjulian kirs

    Bulan Yang lalu

    Smoga bapak jokowi beserta kluarga dan besan di bri kesehatan, kbahagiaan, sgala tugas di lancarkan; amin

  • AA A

    AA A

    Bulan Yang lalu

    apes bener 2 kota itu

  • L apa judul lsgunya Napitupulu

    L apa judul lsgunya Napitupulu

    Bulan Yang lalu

    Du ilee neng ayu jadi dara melayu👍👍👍

  • Tutu Tegal

    Tutu Tegal

    Bulan Yang lalu

    Masih mesrs gibran
    boby mah istrinya ketinggalan di belakang

  • Siryati Aa

    Siryati Aa

    Bulan Yang lalu

    Selamat berbahagia

  • Hera Mansoer

    Hera Mansoer

    Bulan Yang lalu

    Bobot nya ....besar besar ....semoga bisa diet ....agar lebih sehat , dan enak dipandang . ....

  • Paulina Sinaga

    Paulina Sinaga

    Bulan Yang lalu

    Dari walikota nanti akan menjadi Presiden.. Amin

  • Syarulina 123

    Syarulina 123

    Bulan Yang lalu

    Generasi penerus terhebat sepanjang sejarah Indonesia, mertua presiden,menantu dan anak walikota...

    • Febriana Azz

      Febriana Azz

      Bulan Yang lalu

      Wkwk

    • maya ika lestari

      maya ika lestari

      Bulan Yang lalu

      😄

  • jenk tien Soimah lover

    jenk tien Soimah lover

    Bulan Yang lalu

    selamat, anak-anak & menantu Pak Jokowi ❤️🙏🎉

  • alisa ramadani

    alisa ramadani

    Bulan Yang lalu

    Yg baik2 di upload menaikkan BBM g ad yg upload cari muka smua pemimpin Indonesia ini

  • Niko Pandiangan

    Niko Pandiangan

    Bulan Yang lalu

    Selamat dan sukses ! kiranya dapat mengikuti jejak Pak Jokowi diminta beliau tidak membedakan suku, Ras dan agama , Jujur dan berjalan dalam kebenaran . Kiranya Destinasi Danau segera dirampungkan .

  • Weka Ayu

    Weka Ayu

    Bulan Yang lalu

    The best

  • nusan tara

    nusan tara

    Bulan Yang lalu

    Politik dinasti anak dan mantu 🤣

  • Farida Intan

    Farida Intan

    Bulan Yang lalu

    Anak dan mantu sama² jd wali kota.. bapak e jd presiden... Top seng penting amanah

  • Vöüçhèř čhëř

    Vöüçhèř čhëř

    Bulan Yang lalu

    Setelah itu jadi gubernur Sumatera Utara

  • Eldi Kepsol

    Eldi Kepsol

    Bulan Yang lalu

    Saya yakin medan di tangan pa boby insya Allah pembangunannya maju, dan masyarsakatnya sejahtera amien.

  • Lina Mbak

    Lina Mbak

    Bulan Yang lalu

    Cantik ya

  • Sumar Yati

    Sumar Yati

    Bulan Yang lalu

    Malees comen

  • Sehermi Emy

    Sehermi Emy

    Bulan Yang lalu

    Enak y anak mantu bisa jd walikota cuma tinggal bil

  • sumarni75 rokhim

    sumarni75 rokhim

    Bulan Yang lalu

    Pak waliiii ❤️❤️❤️❤️hehehe
    Klo di solo tetap di panggil mas gibran
    Putra putra terbaik di daerah nya
    Sellamat bertugas

  • Rusita Silli

    Rusita Silli

    Bulan Yang lalu

    Keren.......sukses selalu ya

  • Rini Rini

    Rini Rini

    Bulan Yang lalu

    Pak Bobby selamat smg bs memberantas " semua urusan membutuhkan uang tunai" yg biasa di medan ya pak, kasihan orang yg gak mampu....

  • Rini Rini

    Rini Rini

    Bulan Yang lalu

    Mb Kahyang kompak dg mb Selvy, dg atasan merah....keren

  • Jos Putri

    Jos Putri

    Bulan Yang lalu

    Slmat buat pak Bobby smga apa yg di amanahkan dpt berjalan dgn lancar atas dukungan istri yg cantik jelita dan setia smga menjadi pasangan yg langgeng sampi ke jannah ..🙏🙏 Rasa haru sy melihat pelantikan anak dan menantu bpk kita Presiden jokowi sy mendoakan kalian sekeluarga dlm lindungan allah swt Aamiin......

  • Natalia Siregar

    Natalia Siregar

    Bulan Yang lalu

    Jegesss..nai bunda Kahyang memakai kain sadum Sipirok Tapsel.Lestarikan budaya Indonesia👍👍🇮🇩

  • subeti talina

    subeti talina

    Bulan Yang lalu

    ANKNYA PAK PRESIDENKU JADI IBU WALKOT MEDAN ALHAMDULILAH KOTA MEDAN MAJU TERUS AMANAH.

  • Ellen Nona Alor

    Ellen Nona Alor

    Bulan Yang lalu

    Mmg ya, org sebaik pak Jokowi dan ibu Iriana pantas mendapatkan kebahagiaan ini, kesuksesan anak2 adalah kebanggaan org tua, selamat buat Gibran dan Bobby semoga amanah, selalu rendah hati dan jng sombong.... Amiiiin 🥰

  • Sariati Sinaga

    Sariati Sinaga

    Bulan Yang lalu

    Pak Boby bersegeralah benahi kota Medan agar Sumatra tampil beda

  • Wa Tini

    Wa Tini

    Bulan Yang lalu

    Selamat pbp Boby ,semangat sellu ,saya warga cilacap jawa tengah

  • Ita Yurnita

    Ita Yurnita

    Bulan Yang lalu

    Moga amanah, aamiin.

  • Budiman Sagala

    Budiman Sagala

    Bulan Yang lalu

    Semoga mbak khayang rendah hati sederhana seoerti ibu iriana

  • Eleonora Magdalena

    Eleonora Magdalena

    Bulan Yang lalu

    Semoga Mas Bobby Amanah..Tidak Korupsi..Kerja Kerja Kerja..

  • king juu

    king juu

    Bulan Yang lalu

    Mbak Ayang cantik anggun njowoni tenan buay mas bobiy semoga istkomah amanah untuk menjalan kan tugas

  • nayla mariana

    nayla mariana

    Bulan Yang lalu

    Bismillah semoga mas Gibran & bang Boby menjadi seorang pemimpin yg amanah,membawa kebaikan bagi warga Solo & Medan .. mengikuti tauladan Bapak Jokowi ...Aamiiin

    • Bintang Ramadhani

      Bintang Ramadhani

      Bulan Yang lalu

      Amin🤲

  • Rd An

    Rd An

    Bulan Yang lalu

    Selamat berjuang untuk semua rakyat indonesia.. "kususnya medan..

  • Florianus W.C.P

    Florianus W.C.P

    Bulan Yang lalu

    Ikut senang mbak Kahiyang mas Boby..semoga lancr dlm menjlnkan tugas dan kewajiban. Berlah Dalem.🙏🙏

  • Musidi Arsi

    Musidi Arsi

    Bulan Yang lalu

    Masyalloh ...sbhallohu..anak dan menantu dua duanya menjadi walikota bersamaan smoga amanah....

  • Rutmika Nababan

    Rutmika Nababan

    Bulan Yang lalu

    Suksess ya mba kahiang Ayu moga Amanah bagi rakyat sumatra 🙏

  • Tia Aminah

    Tia Aminah

    Bulan Yang lalu

    Semoga sukses menjalan kan tugas sebagai pak wali kota medan ......

  • susanti santi

    susanti santi

    Bulan Yang lalu

    Yg kmarin nyinyir Mantu dan anak Jokowi nyalon. Hey.. Lo liat mrk skrh dilantik🥰 Gada salah kan selama warga negara Indonesia dan dipilih Rakyat. 😄 Apa kabarnya dg AHY prmh jg nyalonin Gubernur namun hanya 20% saja yg pilih🥴

    • Amara

      Amara

      Bulan Yang lalu

      Kmu tau g siapa yg sdng brkuasa skrng ,,ahy bukn ank nya beliau ,kmu jngn mrendahkn orang lain y,,

    • ririn eta

      ririn eta

      Bulan Yang lalu

      Jgn lupa terima kasih bapak, kami dgn gampang nya jadi pejabat

  • prei kiri CHANNEL

    prei kiri CHANNEL

    Bulan Yang lalu

    Selamat bertugas mas boby...

  • kristina simanungkalit

    kristina simanungkalit

    Bulan Yang lalu

    Semoga kerjanya TDK mengecewakan masyarakat Medan & mertuanya

  • Yani Mulyani

    Yani Mulyani

    Bulan Yang lalu

    Mass BOBy ..nasution. Tolong jg amanah Bangun untuk Rakyat Sumatra ..1kl jangan korup!! Ingat itu ! Nanti.nya Namun Mu Harum ..di ingat slalu AmiinYRA..salam dr Bekasi Timur..

  • Lena Andra

    Lena Andra

    Bulan Yang lalu

    Semoga sukses semua keluarga pak jokowi semangat mas boby dan kahyang

  • Benedikta Sophiana

    Benedikta Sophiana

    Bulan Yang lalu

    Senang liat nya ank2 pk de Jokowi sungguh bersahaja ;selamat bekerja bang Boby dn mas Gibran semoga sukses dn sejahtra rakyat d pimpin olh klian br 2 .

    • ririn eta

      ririn eta

      Bulan Yang lalu

      Jangan lupa terima kasih bpk , kami atas jasa mu , jabatan mu jadi penguasa memudahkan kami jadi pejabat.

  • hanif aristia

    hanif aristia

    Bulan Yang lalu

    hlo ini pak jokowi ank sama menantu jadi walikota bersamaan subkhanalloh baru tau

  • mar wanti

    mar wanti

    Bulan Yang lalu

    Semoga amanah dan nenjadikan wilayahnya lebih maju, masyarakat lebih sejahtera