Jerome Polin Banting Setir jualan Es Teh !? - Menantea BORONG Yuk

Dipublikasikan tanggal 13 Apr 2021
Ditonton 504 400
23

Jerome Polin buka toko es teh ! apakah toko Jerome Polin ini bayarnya pakai rumus matikmatika ala Jerome Polin?
Jadi di video hari ini aku lagi dateng ke tempat usaha barunya Jerome Polin, katanya dia baru aja buka usaha minuman! namanya Menantea. Wahhh jadi penasaran gimana rasanya ya !? dan berapaan kira-kira harganya ya fams!? tulis di komentar bawah ya fams..
untuk menemani kalian ngabuburit puasa di bulan ramadhan ini, kita upload setiap hari untuk menemani kalian menunggu berbuka puasa.
yang mau dateng juga bisa langsung ke :
Menantea.toko
Jl. Tomang Raya No.54, RW.3, Jatipulo, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11430 ( goo.gl/maps/4thZPSb13GBKJUGZ9​ )
Info franchise, DM aja ke Instagram @Menantea.toko ( menantea.toko​ )
✨ Instagram ✨
edhozell
🎵 TikTok 🎵
vt.tiktok.com/ZSJ286akt/
📧 For booking and/or business inquiries 📧
email to : web.edhozell@gmail.com
Join this channel to get access to perks:
idvision.info/call/_ZTmAt4G3AotY5RtfDK3Pgjoin
music by epidemic sound www.epidemicsound.com
All glory to God! Thank you for being you
xoxo
#edhozell #jeromepolin #menantea

Edho Zell
Komentar  
  • marshal arta

    marshal arta

    26 hari yang lalu

    Kita pasti kuat gais, ayooo sebentar lagi buka gess

    • Cha Ramadhani

      Cha Ramadhani

      21 hari yang lalu

      20 mnt lagi. Kuaatt

    • Naysilla

      Naysilla

      22 hari yang lalu

      Belomm

    • •Adiva Nafeeza•

      •Adiva Nafeeza•

      23 hari yang lalu

      Masih siang😭

    • ZENDOU

      ZENDOU

      25 hari yang lalu

      Yoi, semangattt

    • Alifputra

      Alifputra

      25 hari yang lalu

      Matamu

  • Tb. Kenzie Farrasya Kusuma

    Tb. Kenzie Farrasya Kusuma

    2 hari yang lalu

    9:15 Dipikiranku : Huha = "Shark bait huhaha"

  • kurang kerjaan

    kurang kerjaan

    2 hari yang lalu

    Habis minum itu bisa langsung pinter matematika gak ? :D

  • Sapto Sukma wijaya

    Sapto Sukma wijaya

    5 hari yang lalu

    Pertanyaan ko Edho kayak di om deddy

  • Goldman septian

    Goldman septian

    6 hari yang lalu

    Seneng bgt liat sesama influencer saling dukung gini.

  • Alma Andaraputri

    Alma Andaraputri

    7 hari yang lalu

    Dari video ini membuktikan bahwa cantik aja gak cukup haha

  • Patricia Ceyy

    Patricia Ceyy

    9 hari yang lalu

    Ciaa, namaku tross yg di sebottt

  • Caroline Go

    Caroline Go

    10 hari yang lalu

    8:47 tater tots itu namanya

  • Reyrey chanel

    Reyrey chanel

    14 hari yang lalu

    Kirain ini tuh di surabaya...

  • Mohd Rizal Mohd Naif

    Mohd Rizal Mohd Naif

    15 hari yang lalu

    Ntah napa ni vidio muncul di branda gw

  • Athanasia Obelia

    Athanasia Obelia

    16 hari yang lalu

    Nunggu kak jerome buka cabang di surabaya 😀

  • Rizki Purnami Desi

    Rizki Purnami Desi

    17 hari yang lalu

    Yg matematika itu percobaan Jerome yg di yt nya gk sih

  • Zahrahtu Syifa

    Zahrahtu Syifa

    17 hari yang lalu

    Bhahahah berawal dari becandaan hingga menjadi kenyataan
    Itulah bang jer:D

  • Ghiakyo

    Ghiakyo

    17 hari yang lalu

    😋

  • Hayfa Arwaa

    Hayfa Arwaa

    18 hari yang lalu

    Menanti menantea ada di bandung

  • Novel Fun

    Novel Fun

    18 hari yang lalu

    SEKARANG SAYA HAUS

  • Maharani Gandol

    Maharani Gandol

    19 hari yang lalu

    gass laa

  • White Mayra16

    White Mayra16

    19 hari yang lalu

    jadi ini punya jehian atau jerome bukannya jehian yang mau buka toko

  • Ahmad Diyan

    Ahmad Diyan

    19 hari yang lalu

    Keren

  • muhammad ikhsan

    muhammad ikhsan

    20 hari yang lalu

    flissssss ku pengen

  • bekal praktis bentõ

    bekal praktis bentõ

    20 hari yang lalu

    Waaooo wadidaooo ... mantab jiwa ...

  • Irham Maulana

    Irham Maulana

    20 hari yang lalu

    Cantik banget Cigul.

  • April Putri

    April Putri

    20 hari yang lalu

    Dikirain jerome dari PP 😂

  • Abid Sobirin

    Abid Sobirin

    20 hari yang lalu

    Puasa hari ke 7 nontonin ini gue jadi pengen

  • My Boo

    My Boo

    20 hari yang lalu

    Bjirr, beneran produksi teh buah kh?

  • RAHMA MASNUR

    RAHMA MASNUR

    20 hari yang lalu

    Ngeborong dagangan Jeremy pake duit amplop atta aurel yg ngga jadi dikasi, pas 500 K 😂😂😂😂

  • kartika sari

    kartika sari

    21 hari yang lalu

    uaaa menggiurkan syekali yg mateamatika uwow bgt mantappu djiwa swegeeer puoollll

  • ccxhaavvv

    ccxhaavvv

    21 hari yang lalu

    HAUUUSSSS😭😭

  • Bluzter Music

    Bluzter Music

    21 hari yang lalu

    13:11 bagaimanakah rekasinya v:

  • Dona Ramadhani

    Dona Ramadhani

    21 hari yang lalu

    Betapa campek nya ka jihan dan berperan besar 😭😂

  • Roszanne Sindhu

    Roszanne Sindhu

    22 hari yang lalu

    kok kakak yg perempuan kayak nisa sabyan ya

  • Inartrain Official

    Inartrain Official

    22 hari yang lalu

    Knp cuma Jerome yg disebut2? Knp juga w merasa ini tak adil? Kasian Bang Jehian. Dia juga udh qerja qeras lohhhhhh jan dilupain dong Bang Edho.

    • TOKOPEDIA

      TOKOPEDIA

      20 hari yang lalu

      Pikiran cupet

  • Christy Mega Ledi Situmorang

    Christy Mega Ledi Situmorang

    22 hari yang lalu

    Di tunggu di serpong dan karawaci! Fix bgt, soalnya pen coba!

  • regina purba

    regina purba

    22 hari yang lalu

    Mantappu Jiwa...

  • RYN Rayen

    RYN Rayen

    22 hari yang lalu

    assalamualaikum,jadi perkenalkan channel saya yaitu tentang parodi kehidupan artis atau orang yang sedang viral menuju viral, sebelum mereka terkenal apa saja ya yang mereka lakukan biar gak penasaran langsung saja ke channel saya,di sana ada kehidupan young lex saat bikin lagu sampai dipecat,dan kelakuan bocil kematian ketika menonton windah basudara, dll

  • Aqulila DarkSoul

    Aqulila DarkSoul

    22 hari yang lalu

    Klo disolo racikan teh tiap warung pasti beda

  • Adriel Joseph Gulö

    Adriel Joseph Gulö

    22 hari yang lalu

    18:00 kirain tanya tanya mau bayarin Frinch Fries nya nihhh, ternyata enggak, wkwkwk 😂😂😂

  • Ananda asa

    Ananda asa

    22 hari yang lalu

    Gw puasa nontonin ini gaada ekspresi wkwkwk, the power of niat puasa🤣

  • EXO exol

    EXO exol

    23 hari yang lalu

    Ngilerrr parahh

  • Awokwokwok wokwokwok

    Awokwokwok wokwokwok

    23 hari yang lalu

    Tumbnailnya kayak jerome polin

  • Arvyo Z15

    Arvyo Z15

    23 hari yang lalu

    Lagi puasa Aku

  • ROMI NOVAL SATRIA

    ROMI NOVAL SATRIA

    23 hari yang lalu

    Nggak kenyang tapi kembung

  • Rimuru tempest

    Rimuru tempest

    23 hari yang lalu

    sepanjang video
    gw minum teh ama bikin nugget ama kentang gara² gw gk boleh kesana sama takut pesen gofood takutnya di omelin emak🤧

  • calvin narendra

    calvin narendra

    23 hari yang lalu

    btw ini terinpirasi dari challange yang ternyata enak

  • Shinko Xx

    Shinko Xx

    23 hari yang lalu

    2:49 hmmmm

  • sally bunga

    sally bunga

    23 hari yang lalu

    Jadi hauss liat ko edho review minuman...

  • indo zone

    indo zone

    23 hari yang lalu

    NANTE NANGESSS

  • Rivdi G Deh

    Rivdi G Deh

    23 hari yang lalu

    Beneran buka dong punyanya jerom

  • Martin Gaming

    Martin Gaming

    23 hari yang lalu

    Jehian wkwkw

  • m.fatir arliansah

    m.fatir arliansah

    23 hari yang lalu

    Kok kak jorome punya anak? :/

  • Ikimie Gt

    Ikimie Gt

    23 hari yang lalu

    Story jerome seru

  • Yohanes Mv

    Yohanes Mv

    23 hari yang lalu

    Saya pernah ketemu kak Cindy di ome tv 1 kali dan pada saat ka Cindy nunjukin nama di kursi nya ka Cindy langsung skip wkskaksk tapi beberapa kemudian saya ketemu lagi sama ka Cindy wkkwksks
    Kejadian sekitar 2016 an keknya ada wkwkak

  • Emmik Ik

    Emmik Ik

    23 hari yang lalu

    Bang gua puasaa😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    • Devi Tri Anjani

      Devi Tri Anjani

      23 hari yang lalu

      Kan kalo niat gamungkin tergoda lah lemah amat

  • Nabila Lisna

    Nabila Lisna

    23 hari yang lalu

    😍😍😍😍😍😍 woaaaaaaa mantap jiwaaaaaaa

  • Maulana Alfa

    Maulana Alfa

    23 hari yang lalu

    Akankah menyapi itu ada??No undian 104029

  • Rafi Rizqulloh

    Rafi Rizqulloh

    23 hari yang lalu

    Ko Edho kapan nyapi ada di kota ku pengen beli tapi di pwk gaada :')

  • Rafi Rizqulloh

    Rafi Rizqulloh

    23 hari yang lalu

    Ko Edho kapan nyapi ada di kota ku pengen beli tapi di pwk gaada :')

  • Yoel Yuda

    Yoel Yuda

    24 hari yang lalu

    Dari iseng, jadi bisnis :v
    Ketika gw iseng malah gagal

  • Quitta Xavera Aeleasha

    Quitta Xavera Aeleasha

    24 hari yang lalu

    Buka dong di kota samarinda.. 😭😭

  • Aprillia

    Aprillia

    24 hari yang lalu

    Terpantau jam 9 pagi nongol in my beranda yt, pas panas²nya ni hari
    Ada bang jer.ku klik berasa ikut ujian iman

  • Fattanovan Setiawan

    Fattanovan Setiawan

    24 hari yang lalu

    7:52kan tinggal di puter cupnya😂.

  • Namira Salsbila

    Namira Salsbila

    24 hari yang lalu

    UNTUNG NONTONNYA PAS TENGAH MALAM BUKAN DI TENGAH JALAN

  • Vernika Saragih

    Vernika Saragih

    24 hari yang lalu

    yg ngikutin story ig bg ian & bg jerome pasti tau gimana perjuangan bg ian utk buka toko ini😂 sampe di spam wa

  • Michael Enrico

    Michael Enrico

    24 hari yang lalu

    itu yang hashbrown kecil bilangnya tater tots ko edho

  • Gita Kartika

    Gita Kartika

    24 hari yang lalu

    MANTAPPUJIWA👍

  • Dwi Rivaldi

    Dwi Rivaldi

    24 hari yang lalu

    Gwww pgn coy

  • itkas

    itkas

    24 hari yang lalu

    jam 5.09 belum buka, diriku masih kuat

  • • ƒαняzx. ツ

    • ƒαняzx. ツ

    24 hari yang lalu

    Apakah para Neteazen akan membeli Menantea ? hmmm.... 😂

  • Nurullita Afrizal

    Nurullita Afrizal

    24 hari yang lalu

    kentang tadi yg mirip has brown namanya tater tots koh

  • trixie janice

    trixie janice

    24 hari yang lalu

    14:40 gua udh mikir + - dia nanya nama supirnya 🤣😂😂

  • Bagustri Cahyono

    Bagustri Cahyono

    24 hari yang lalu

    Berawal dari ketidak sengajaan dan direalisasikan

  • Qyu FF

    Qyu FF

    24 hari yang lalu

    fajar gak puasa

  • Zi zi

    Zi zi

    24 hari yang lalu

    Mbaknya kena mental 😔✊

  • Deby Robiyatul

    Deby Robiyatul

    24 hari yang lalu

    Bukannya penasaran isi videonya tapi penasaran pengen liat esteh di tamnel

  • n

    n

    24 hari yang lalu

    cindy gula siapanya edhi zell keanya dari dulu bareng terus

  • Edrian

    Edrian

    25 hari yang lalu

    8.56 namanya tatter tots koedho

  • Ezra Unwakoly

    Ezra Unwakoly

    25 hari yang lalu

    Iya aku juga haus kok

  • VLINX Official

    VLINX Official

    25 hari yang lalu

    Wah krumunan kok boleh ya

  • Satria Baruna

    Satria Baruna

    25 hari yang lalu

    Ngaku punya jerome padahal jerome cuma bacot ngomong buka toko doang gak ngapa-ngapain bang ian udah capek buka malah gak disebut padahal ini tokonya yang buka bang ian bukan jerome

  • Eny Muhaimin

    Eny Muhaimin

    25 hari yang lalu

    Aku nontonnya pagi jadi masih lama

  • Quinzell

    Quinzell

    25 hari yang lalu

    " *Aku YouTuber Pemula* "
    " *Tanggal 17 besok aku ulang tahun* "
    " *Semoga Aku Bisa 1Rb Subscriber Besok*"
    " *Semoga Kalian Sehat Selalu Amin*

  • Chelsy Monica Turang

    Chelsy Monica Turang

    25 hari yang lalu

    Wkakwakkwkwk jadi keinget masa² ngeluhnya benk yan di twitter gara² mau buka toko🤣
    Congrats benk buka beneran akhirnya🤧

  • Indah Sari

    Indah Sari

    25 hari yang lalu

    Seneng bisa liat menantea🥺💛

  • Nabila Nurul Lathifah

    Nabila Nurul Lathifah

    25 hari yang lalu

    beneran dijual njir😭😭😭✨✨✨

  • nov nurhalizha

    nov nurhalizha

    25 hari yang lalu

    Gercep banget ko edho

  • 10 AE 2 - Fayadh Muhammad

    10 AE 2 - Fayadh Muhammad

    25 hari yang lalu

    Wkwkw bang jehian gk dianggap ,padahal yg kerja dia semua sama semua rekannya wkwkw

  • iSon

    iSon

    25 hari yang lalu

    cingull.. kau membuatku makin mengerti bahwa kesempurnaan wanita hanya dapat terlihat dari cara dia berbicara..

  • Cringe People

    Cringe People

    25 hari yang lalu

    Tiap Takaran gula yang digunakan, di racik dengan menggunakan bumbu bumbu matematika

  • Risa Anggraeni

    Risa Anggraeni

    25 hari yang lalu

    Ka Cigull haus kasih sayang wkwkwkkw
    #masihmaraton

  • Fauziah Fajriah

    Fauziah Fajriah

    25 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️

  • Fahreza Yudhistira

    Fahreza Yudhistira

    25 hari yang lalu

    mantab jiwaa

  • Cesilia's Channel

    Cesilia's Channel

    25 hari yang lalu

    MENANTEA UNTUK DINIKMATEA - Ken & Grat-
    Hahahahahaha :D

  • Albert Wijaya

    Albert Wijaya

    25 hari yang lalu

    Email : work.albertwijaya@gmail.com
    Ditunggu proposalnya hehe 😃😃

  • Nicholash Bryan

    Nicholash Bryan

    25 hari yang lalu

    yang jualan bang iyan woi bukan jerome. jerome sebagai pendukung doang

  • rudi 1140

    rudi 1140

    25 hari yang lalu

    Mantap jiwa

  • Graciella

    Graciella

    25 hari yang lalu

    Semoga bisa collab juga!!

  • nafisa laibah Illyyina

    nafisa laibah Illyyina

    25 hari yang lalu

    @nayalaibah.1320@gmail.com MAU BUKA FRANCHISE NYAAAA :

  • Laila Nur Nilamsari

    Laila Nur Nilamsari

    25 hari yang lalu

    COLLAB SAMA NYAPI YUU

  • Myriad 26

    Myriad 26

    25 hari yang lalu

    Beneran buat teh njir mantapu jiwa

  • Pischa Batrisyia Azra

    Pischa Batrisyia Azra

    25 hari yang lalu

    makasih ko Edho reviewnya, kmrn2 nunggu soalnya dikasihtau sama mintea2 di ig menantea.toko 😂