JODOHIN ANAK?? LESLAR SIAP JADI BESANAN DINDA & REY??

Dipublikasikan tanggal 23 Mei 2021
Ditonton 1 849 543
1 000

FOLLOW ME ON INSTAGRAM: rizkybillar

For Business
CP: 081212327598

Rizky Billar
Komentar  
  • salawati said

    salawati said

    Hari Yang lalu

    Rey pintar sekali masalah agama dlm rumah tangga
    Billar belajar dari Rey bagus supaya mantap .

  • Ai Nurhayati

    Ai Nurhayati

    3 hari yang lalu

    Dd ngomongnta lucu kaya anak kecil

  • Tettatonji Tonji

    Tettatonji Tonji

    3 hari yang lalu

    Rey smg bahagia bersama dinda dunia akhairat Aamiin

  • RIFQI RAZIQ

    RIFQI RAZIQ

    9 hari yang lalu

    Pasangan leslar seru bisa bercanda romantis seru deh

  • Hidayatus Shoimah

    Hidayatus Shoimah

    11 hari yang lalu

    Wkwkwkwk...ngakak lihat tingkah dedek LESTY yg lucu, lugu and masih polos bgt

  • Ernitasiregar Ernitasiregar

    Ernitasiregar Ernitasiregar

    12 hari yang lalu

    Emg ga shopan banget si Lesti sama si billar!! Dah tau Dinda sama Rey org nya ber etitude banget

    • RIFQI RAZIQ

      RIFQI RAZIQ

      9 hari yang lalu

      G tau ya becanda dirumah lu g pernah becanda ya

  • Sithy Rukayah

    Sithy Rukayah

    14 hari yang lalu

    Pasangan yg Ter kocak leslar iniiπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Khoirunisa Nies Aniesss

    Khoirunisa Nies Aniesss

    15 hari yang lalu

    Entah kenapa aku kasian sama Dede :(

  • Prima chanel

    Prima chanel

    18 hari yang lalu

    Billar sama Lesti asik banget ya,seru πŸ˜˜πŸ’–

  • Hajar Lebu

    Hajar Lebu

    19 hari yang lalu

    Ngakak pas lesti ngegaplok mulut billar....tp napa ya...sy kok malah seneng liat pasangan ini. Apa adanya....wkwkwk

  • Selena Larasati

    Selena Larasati

    20 hari yang lalu

    Kalo burung kontes kk

  • rahai canel

    rahai canel

    20 hari yang lalu

    Kak dinda kalem bngt ya dari dlu,😍

  • Ayas Asti

    Ayas Asti

    20 hari yang lalu

    Billar Sirah si dede tong di degung2 atuh meni teu sopan,coba tuh Rey Jeung Dinda meni kalem di muliakeun pisan Dinda mah
    Iyemah di suntrung2 sirah2na,ngewa da herey ge

  • Siti Lutfiatul Istianah

    Siti Lutfiatul Istianah

    21 hari yang lalu

    Rey mbayang pengetahuan perihal rumahtangganya emang mateng dan mantap... Semoga Leslarku next bisa awet dunia akhirat

  • Mala Alatas

    Mala Alatas

    22 hari yang lalu

    Menurut gw si, si Lesti kasar bgt anjir, masa bilar lg ngomong mulutnya di teplak gtu, di depan umum lg ckckck.

  • Minah Jumi

    Minah Jumi

    22 hari yang lalu

    Suami istri yg cocok
    Ganteng dan cantik.

  • Lazim Ah

    Lazim Ah

    23 hari yang lalu

    Lesti polos banget πŸ˜…

  • Leon Adriansyah

    Leon Adriansyah

    24 hari yang lalu

    Lucu bgt dd lesti klw ngmong ada ajh yg bikin ktawanya,,dasarrr org sunda mh lucuu...allhmdulilkah pd akur,,krna dd kesti org nya transfaran baik hati sopan tdk sombong.

  • Dede Waji

    Dede Waji

    24 hari yang lalu

    1:48 aduuhhh dede Lesti gemes banget deh waktu nanyain kaka ko bisa hamil itu proses nya gimana ?

  • Shelomita febriani

    Shelomita febriani

    25 hari yang lalu

    Banyak aja minum susu sama es krim.biar anak nya cakep jgn lupa makan sayuran.buah" an.daging ikan 4 sehat 5 sempurna dan jgn lupa ngaji baca alquran.surst Yusuf dan surat Maryam.. insyaallah klau anak nya cowok ganteng.klau perempuan cantik..

  • Arif Fira

    Arif Fira

    27 hari yang lalu

    Dede polos bgtπŸ˜‚

  • hsri 4041

    hsri 4041

    27 hari yang lalu

    Kok ndisik kerja ta dwek pamali jg berlebihan. Gak baik.

  • Gt Kedai

    Gt Kedai

    28 hari yang lalu

    Alhamdulillah aman melihat anda berempat sangat damai ukhuhwah silaturahim demi membawa berkah Aamiin🀲🏻

  • mou outfit

    mou outfit

    29 hari yang lalu

    Aku udah membuktikan 4 kali, minum air kelapa, saat kandungan usia 6 bulan sd 9 bulan, bayi nya ber Kulit putih bersih, padahal kulit kita berdua sawo mateng, jadi tidak mitos

  • Sindi Pangesti

    Sindi Pangesti

    29 hari yang lalu

    Pinter, sopan , bijak, lembut MasyaAllah Rey

  • echa xurnia

    echa xurnia

    29 hari yang lalu

    Yg satu kalem yg satu gesrek aja 😁😁

  • sarif Mawe

    sarif Mawe

    29 hari yang lalu

    i love u billar...

  • Euis Rochajati

    Euis Rochajati

    29 hari yang lalu

    Alhamdulillah segala Puji bagi Allah seneng lihatnya 2 pasangan ini rukun damai saling sharing dlm kebaikan tuk mangarungi rumah tangga bahagia masing2. πŸ‘πŸ‘

  • NIKMAH ABIDAH TELAUMBANUA

    NIKMAH ABIDAH TELAUMBANUA

    29 hari yang lalu

    Jawaban Rey MantulπŸ‘πŸ‘

  • Cicih Sulastri

    Cicih Sulastri

    Bulan Yang lalu

    Dua pasangan ini semoga membina rumah tangga yg samawa

  • Mailani Aprilia

    Mailani Aprilia

    Bulan Yang lalu

    Hiyaa kak nggak boleh laki Β² yang mengucapkan bahu istri saya mirip sama bahu ibu saya itu hukum nya haram ,dan itu sama saja namanya talak halus kak nggak boleh dan jangan sampai mengucapkan itu

  • Ibu Iwan

    Ibu Iwan

    Bulan Yang lalu

    Rizki bilar jangan keseringan gaul sama Viki Prasetio nanti ketularan Viki kan suka Maenin cwe...bukti ya bilar udah ketularan viki klu berdoa sepirti Viki pake nunjuk " segala..ke atas ga gitu"amat x

  • Cencen Yannei

    Cencen Yannei

    Bulan Yang lalu

    Ak lbih suka pasangan dinda.H dan Rey.M..
    MasyaAllah keturunan mereka kaya apa ya..

  • Ernawati Usman

    Ernawati Usman

    Bulan Yang lalu

    Benar , gak nlh menyamakan istri dg ortu .

  • Ernawati Usman

    Ernawati Usman

    Bulan Yang lalu

    Benar skali tdk dianjur minum minyak dan air kelapa itu mitos.

  • Eni Lestari

    Eni Lestari

    Bulan Yang lalu

    Massyallah pssangan yg serasi, semoga langgeng sampai maut memisahkan

  • Top Top

    Top Top

    Bulan Yang lalu

    Iya klo ngebandingin istri sm ibu itu gk boleh karna sama saja anda memberi talak,karna sesungguh nya sudah turun talak satu buat c istri ,saat kamu nebandingin istri kmu sm ibu kamu gitu,

  • Fitria kurnia

    Fitria kurnia

    Bulan Yang lalu

    Kok risih ya lihat lesti senderan ke billar gitu

  • Desti Wulandari

    Desti Wulandari

    Bulan Yang lalu

    Masyaallah rey suami idaman bgtπŸ˜‡

  • 15_Aldo Aprio

    15_Aldo Aprio

    Bulan Yang lalu

    Well, aku yang nonton, aku juga yg malu, skksksksk

  • Pudi Damayanti

    Pudi Damayanti

    Bulan Yang lalu

    Panggil diri sendiri kok dedek sih, jd sebel deh ma lesty, gk jd suka

  • Nurmiyati Utari

    Nurmiyati Utari

    Bulan Yang lalu

    Trending

  • Elis Susilowati

    Elis Susilowati

    Bulan Yang lalu

    Lesty polos banget sih deee...ceplas-ceplos ,gak pura".....ngefans bangt sama dede

  • SIMBOK CHANNEL

    SIMBOK CHANNEL

    Bulan Yang lalu

    _Aku baru tau Kalo yg main surat Kecil Untuk Tuhan Dinda haow .... ha-ha-ha ..._
    _Aku intip" Semua film Nya , acting Nya Best ..._
    _Duli Kecil Nya Manis Buanget_

  • Alifian Sulaeman

    Alifian Sulaeman

    Bulan Yang lalu

    Nu riweuh jeng nu riweuh,,,nu calm jeng nu calm,,,,

  • Deria Iyaa

    Deria Iyaa

    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah Rey Dewasa bgt

  • Shyldi Aulia

    Shyldi Aulia

    Bulan Yang lalu

    reyy masya allah

  • Fajar Skuy

    Fajar Skuy

    Bulan Yang lalu

    bst ya rey,orangnya agamis dan syng banget ama istri. semoa bilar juga begitu. Aamiin yaa Allooh.

  • Suardi 06

    Suardi 06

    Bulan Yang lalu

    Semoga sehat selalu

  • Karin Maulina

    Karin Maulina

    Bulan Yang lalu

    Semoga persahabatan kalian seperti kepompong,,,, tetap solid Dan kompak selalu ya,,, semangat

  • Wahyu Dianawati

    Wahyu Dianawati

    Bulan Yang lalu

    Dalilnya surat Al mujadalah ayat 1-4. Di juz 28 halaman pertama

  • Dewi Salma

    Dewi Salma

    Bulan Yang lalu

    Masa Allah Akur,dewasa semoga dlm lindungan Allah swt Amieen

  • Soraya Hilma

    Soraya Hilma

    Bulan Yang lalu

    Smart bener perhatiin percakapan bang bil sama rey.. bahagia selalu buat 2 couple ini. Smoga jadi pasanagan dunia akherat yg di berikan kebahagiaan aminn Allohuma aminn πŸ™

  • divinah moraa

    divinah moraa

    Bulan Yang lalu

    Asalamualaikum dr turki selalu hadirpokok nya kalau ada dede atau leslar ,pokok nyasemoga kalian semua nya sehat selalu aamiiin,,,,yra

  • Islamia riyadh

    Islamia riyadh

    Bulan Yang lalu

    Benar kata Rey, nggak boleh s as maan ibu sama istri,πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Razzan Adriansya

    Razzan Adriansya

    Bulan Yang lalu

    Ga bosan lihat duo pasangannya ini..dua2 saling menghargai..

  • Gojil Gamer

    Gojil Gamer

    Bulan Yang lalu

    lesti ringannya tangannya .. jgn gitu donk lesti ..

  • noviawahyuni Chanel

    noviawahyuni Chanel

    Bulan Yang lalu

    Mudahan clon suamiku jg se bijak dan sesoswett ReyπŸ₯°

  • Ayu Siti Nurhamidah

    Ayu Siti Nurhamidah

    Bulan Yang lalu

    Rey pemikirannya bagus, dewasa bngt. Dinda jg ngomong nya halus. Semoga billar & lesti bisa banyak belajar ;-)

  • Siti Maryam

    Siti Maryam

    Bulan Yang lalu

    Seneng banget ngeliat pasangan Dinda SM Ray romantis,sopaan,cantii & ganteng.moga leslar nt gitu yaa

  • Atep Maulana Herlan

    Atep Maulana Herlan

    Bulan Yang lalu

    Rey Dinda serasi banget dua2 nya kalm

  • may manis

    may manis

    Bulan Yang lalu

    Rey Dinda best

  • abc abc abc

    abc abc abc

    Bulan Yang lalu

    seneng banget lihat rey ma dinda romantis banget aku yg di hongkong ngefan banget ma dia

  • Areta 3s

    Areta 3s

    Bulan Yang lalu

    ❀️😘❀️

  • najla

    najla

    Bulan Yang lalu

    emang kk jeung dd....kocak beneran deh.....Sehat2 buat semuanya..

  • El. Mr

    El. Mr

    Bulan Yang lalu

    Rey dewasa banget. Bener banget jangan menganggap orang yang lebih muda kekanak kanakan atau yang lebih tua itu lebih dewasa. Salut sama Rey ngomongnya tertata sekali😊

  • Firoh Slime

    Firoh Slime

    Bulan Yang lalu

    Lik

  • Tanempar Entertainment

    Tanempar Entertainment

    Bulan Yang lalu

    Ya Ampun doa apa mba? suaminya ngejagain bangat.❀️❀️ Smga q dpt suami yg sama.Amin

  • Har Tini

    Har Tini

    Bulan Yang lalu

    Leslar ini orang berdua lucu ,kl liat ketawa terus .

  • Agnia Hubaiba

    Agnia Hubaiba

    Bulan Yang lalu

    leslar klo becanda jgn keterlaluan dong malu di liatnya coba contoh pasangan rey dinda dewasa bgtt

  • Laiyina Miska

    Laiyina Miska

    Bulan Yang lalu

    ya allah lesti lucuu bgttttttttttttttt barutau hiihi

  • Pahala ningsih

    Pahala ningsih

    Bulan Yang lalu

    Si dede gelendotaaaan mulu,belum sah atuhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Riska Amelia

    Riska Amelia

    Bulan Yang lalu

    Kalo ka dinda sama ka rey duduk deketan juga ga jd masalah karna sudah halal, maap maap buat lesty kan belum halal sama ka bilar ga enak dipandang karna kalian belum muhrim jd ga suka liatnya

  • alfabeta beta

    alfabeta beta

    Bulan Yang lalu

    😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏😏

  • Karmi Mustardi

    Karmi Mustardi

    Bulan Yang lalu

    Mantap mantan tp rukun

  • Nurbaiti 14

    Nurbaiti 14

    Bulan Yang lalu

    DindaRey pasangan kalem ☺
    LesLar pasangan kocak πŸ˜†

  • μ•„μœ 

    μ•„μœ 

    Bulan Yang lalu

    Mampir ke sini Karna ada Dinda n rey

  • Bunda Sumi

    Bunda Sumi

    Bulan Yang lalu

    Salut sma suaminua dinda meski istrinya pernah deket sma bilar tapi dia tidak memperlihatkan kecemburuannya

  • bumus Matulessy

    bumus Matulessy

    Bulan Yang lalu

    Bilar sm dinda nungguin jodoh org kini tinggal kenangan

  • Yuyun Nurlaela

    Yuyun Nurlaela

    Bulan Yang lalu

    Bukan dijodohinanak nya.gua takut juga ,ada udang dibalik batu ,

  • Rusdi Id rusdi

    Rusdi Id rusdi

    Bulan Yang lalu

    seru

  • Ai Nunung

    Ai Nunung

    Bulan Yang lalu

    Saling kasih masukkan ,bagus!!!

  • Ai Nunung

    Ai Nunung

    Bulan Yang lalu

    Bagus pendapat orang2 muda ini,mudah2an beneran dipraktekkan

  • Suhelda Helda

    Suhelda Helda

    Bulan Yang lalu

    Kak Rey dewasa bngt....

  • Siti Aisyah

    Siti Aisyah

    Bulan Yang lalu

    KK konten sm ortu kalian berdua ortu kk sm ortu dd seru kali ya

  • pandu bagus

    pandu bagus

    Bulan Yang lalu

    mf bang bukan nya yg sk nyinyir itu gk ada kerjaan Dk,nih sy ini komentar juga smbil kerja, smbil nyuapin pasien

  • Mas Syafik 3 -Asistant Gus Sofi Pasuruan

    Mas Syafik 3 -Asistant Gus Sofi Pasuruan

    Bulan Yang lalu

    LESTY UNTUNG SEKALI WAJAHX PAS2 AN DPT BILLAR GANTENG

    • Fitri Zidan

      Fitri Zidan

      Bulan Yang lalu

      Sm2 beruntung pak..udh liat aslinya blm pak?

  • Hj maemunah 01

    Hj maemunah 01

    Bulan Yang lalu

    Mga tambah sukses dd bilar dan dinda dan suami.amii. 2 pasangan yg kiyuut.

  • Rbn Indah

    Rbn Indah

    Bulan Yang lalu

    Rencana Allah memang indah,, Rizky billar ,dari Dinda jodoh ny ke Dede,,/ Lesti dari Rizki dapet nya Rizky ..gantiny beda org cm geser huruf aja , makna nya sama.

  • pandu bagus

    pandu bagus

    Bulan Yang lalu

    anaknya dinda sm rey nti cewek

  • Anta Psb

    Anta Psb

    Bulan Yang lalu

    Ku yakin anak kak dinda,,,,,, (cowok) πŸ˜‚

  • Widah Sari

    Widah Sari

    Bulan Yang lalu

    Usia tdk mencerminkan kedewasaan terbukti di ray bayang bravooooo josssss pkok eh suami idaman banget g salah dinda pilih ray

  • Sri Sugiarti

    Sri Sugiarti

    Bulan Yang lalu

    Emang hebat Renmbayang, setia, ganteng, sayang istri, topppppp

  • Ayat-islami

    Ayat-islami

    Bulan Yang lalu

    rey lebih kalem dan tenang, dewasa, trus dinda manja kalem. cocok bnget. mereka kek cinta banget.

  • Miftakhul Khusniyah

    Miftakhul Khusniyah

    Bulan Yang lalu

    20 tahun kemudian semoga besanan ya kalian 😍

  • fitriyah hussain

    fitriyah hussain

    Bulan Yang lalu

    Ngeliet rey sm dinda adem bngt Rey sm dinda sm,, kalem
    Rizki sm lesty sm,, bnyk ngomong

  • Fika Riskiana

    Fika Riskiana

    Bulan Yang lalu

    Ya ampun ngakak bgt dari part 1 πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ig:fazafaiis

    ig:fazafaiis

    Bulan Yang lalu

    ya allah bg ray

  • Kusumawati

    Kusumawati

    Bulan Yang lalu

    Liat Dinda Rey pasangan adem, kalem, auranya tidak bosan melihatnya, cantik ganteng.

  • arsy Tha

    arsy Tha

    Bulan Yang lalu

    Rey dewasa bgt walaupun umur nya lebih muda, beruntung bgt dindaa