JOMBLO YAAA !!!

Dipublikasikan tanggal 29 Mar 2021
Ditonton 2 275 817
614

idvision.info/first/video/aWigktijnm6BbJs.html

Billy Syahputra
Komentar  
  • Afif Agustian

    Afif Agustian

    Jam Yang lalu

    Manteb tu pak bosnya kalau nasehatin kak bily sama kak memes hehe gas kang bily, jangan Lama giring? Udah temuin Dan silaturrohim sama" kluarga nya. Semoga ke depanya lebih serius lagi hehe salam dari #SURABAYA. Semangat Dan semoga di perjodohkan kak bily sama kak memes, amin?

  • Suwi To

    Suwi To

    4 jam yang lalu

    Cepet bang halalin mbak memes

  • Robi Zidni

    Robi Zidni

    7 jam yang lalu

    Up

  • Robi Zidni

    Robi Zidni

    7 jam yang lalu

    Up

  • Robi Zidni

    Robi Zidni

    7 jam yang lalu

    Gas

  • ArSy TV

    ArSy TV

    13 jam yang lalu

    NTAR MEMES NAEK DAUN GANTI LAGI GAK YAA..

  • Hijaudaun WEDDING01

    Hijaudaun WEDDING01

    Hari Yang lalu

    Trendingkan #bilmesmenujupuncak

  • Wida Sudaryani

    Wida Sudaryani

    Hari Yang lalu

    Bang Billy cari jodoh bkn pcr lg..yg seiman bng..

  • RELA real

    RELA real

    Hari Yang lalu

    Bang bili jangan sok jual mahal,,memes tu sudah cantik pintar dan baik lagi....

  • Man ambon tunas tolo

    Man ambon tunas tolo

    Hari Yang lalu

    Gas kan #bilmesmenujupuncak

  • Man ambon tunas tolo

    Man ambon tunas tolo

    Hari Yang lalu

    Mantap bilmes.

  • Junaidissaputra junaidissaputra

    Junaidissaputra junaidissaputra

    Hari Yang lalu

    Keren bang cocok

  • Dhita Putriani YT

    Dhita Putriani YT

    Hari Yang lalu

    #BILMESMENUJUPUNCAK

  • Iam Rizky

    Iam Rizky

    2 hari yang lalu

    Cocok banget bang Billy sama memes

  • Alexa Sheryl Salsabilla

    Alexa Sheryl Salsabilla

    2 hari yang lalu

    moga2 berjodoh.amin

  • Nur Komariyah

    Nur Komariyah

    2 hari yang lalu

    Bang Billy jarang ngevlog skrng ya.. ngevlog lagi donk

  • Yadi Al

    Yadi Al

    2 hari yang lalu

    Itu lah tanda tanda jodoh yg di beri tuhan buat bang BillyπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Nur Adiantoro

    Nur Adiantoro

    2 hari yang lalu

    Kapan kak jadian sama kak memes

  • Intan Winingsih

    Intan Winingsih

    2 hari yang lalu

    Boleh gak sih, aku selalu berharap billy sama manda... bolak balik channel billy pengen liat update mereka konten bareng... tapi.. yasudahlah...

  • Ahmad Faizhal

    Ahmad Faizhal

    2 hari yang lalu

    Yg masih Nonton dy bulan puasa
    Like dong

  • SAHRULHSB ARUL

    SAHRULHSB ARUL

    2 hari yang lalu

    cocok banget nampaknya cukup srasi..

  • LORD TAMA

    LORD TAMA

    3 hari yang lalu

    Mukanya ga bosenin :) jadi cocok sih sama bang bily

  • FANI TV CHANNEL

    FANI TV CHANNEL

    3 hari yang lalu

    Maaf ya bang Billy.
    Pada prinsipnya, saya adalah Fans nya Alm Olga Syahputra. Untuk saat ini, sosok Olga Syahputra, hanya ada pada Bang Billy.
    Entah kenapa, Setiap melihat kebahagian bang Billy, hati saya juga bahagia. Tetapi, ketika bang Billy di runding kecewa, dan sedih. Saya juga ikut sedih, bahkan terbawa emosi. Ketika ada orang yg bicara tidak baik tentang bang Billy.
    Selanjutnya, saya pada prinsipnya tidak ingin ikut campur dalam kehidupan percintaan Bang Billy. Karena cinta itu adalah anugrah. Dan bang Billy juga tau siapa terbaik yg akan menjadi pendamping hidup bang Billy. Apakah Amanda Manopo, atau Memes Prameswari.
    Saya hanya memberi saran, carilah pasangan hidup, atau pendamping hidup bang Billy, orang yg se-iman.
    Tidak tertutup kesempatan itu, bagi Amanda Manopo, Memes Prameswari, atau cewek lainnya, yg penting bang Billy tetap menjadi Imam dari istri dan keturunan bang Billy nanti nya.
    Salam kenal dari fans Bang Billy, yg berada di perbatasan Sumatera Barat dan Jambi.

  • Affandi Carrera

    Affandi Carrera

    3 hari yang lalu

    sehat sllu buat bilmes.

  • Thamrin City

    Thamrin City

    3 hari yang lalu

    Yg model begini biasanya lemeted edition .

  • Zy project

    Zy project

    3 hari yang lalu

    Lanjut saja bang

  • Anggraeni Leni

    Anggraeni Leni

    3 hari yang lalu

    Bang bi kok ganteng

  • Cikal tihela

    Cikal tihela

    3 hari yang lalu

    nikahin memes ban biliy

  • KELEX UGAL OFFICIAL

    KELEX UGAL OFFICIAL

    3 hari yang lalu

    Jangan nunggu lama lama keburu di samber sama orang

  • KELEX UGAL OFFICIAL

    KELEX UGAL OFFICIAL

    3 hari yang lalu

    Nikahin aja dah bang billy

  • Edy sinyo

    Edy sinyo

    3 hari yang lalu

    Jgan lupa bahagia bang billy....
    Loss kan ama memes ..
    Jadi billmes..
    Salam..dari arek sidoarjo..

  • sony 63361

    sony 63361

    4 hari yang lalu

    UP TERUS GAESSS

  • Pendy Cho

    Pendy Cho

    4 hari yang lalu

    BILMES wadidaw

  • Danu Wijaya

    Danu Wijaya

    4 hari yang lalu

    Kapan bikin konten bareng Memes lgi kak Billy kami dari Lampung menyukai bilmes

  • JEROME KAI

    JEROME KAI

    4 hari yang lalu

    Liat aja kalo sinetron ikatan chinta udh kelar pasti nyesel si amanda

  • Inhes Amelia

    Inhes Amelia

    4 hari yang lalu

    Bilmes pasangan serasi

  • Inhes Amelia

    Inhes Amelia

    4 hari yang lalu

    Jadian dong bang Memes orgx baik cantiik

  • Korong Mati

    Korong Mati

    4 hari yang lalu

    Like like like

    • Randika Desrianda

      Randika Desrianda

      4 hari yang lalu

      Ok

    • Rahayu Wijayaningsih

      Rahayu Wijayaningsih

      4 hari yang lalu

      Like smp tranding lg

    • Rahayu Wijayaningsih

      Rahayu Wijayaningsih

      4 hari yang lalu

      Gas pol

    • Rahayu Wijayaningsih

      Rahayu Wijayaningsih

      4 hari yang lalu

      Menyala

    • Rahayu Wijayaningsih

      Rahayu Wijayaningsih

      4 hari yang lalu

      Wadidaw wow keren

  • Adhi Mks

    Adhi Mks

    5 hari yang lalu

    Bilmes

  • Alfian No

    Alfian No

    5 hari yang lalu

    Terendinggggg kannnnn

    • Randika Desrianda

      Randika Desrianda

      4 hari yang lalu

      Ok

  • Alfian No

    Alfian No

    5 hari yang lalu

    Ababil bilmes semangattttttt

    • Randika Desrianda

      Randika Desrianda

      4 hari yang lalu

      Ok

    • Rahayu Wijayaningsih

      Rahayu Wijayaningsih

      4 hari yang lalu

      Support trsssss

    • Rahayu Wijayaningsih

      Rahayu Wijayaningsih

      4 hari yang lalu

      Up

    • Rahayu Wijayaningsih

      Rahayu Wijayaningsih

      4 hari yang lalu

      Semangat trs

  • Arik Jeggejeg

    Arik Jeggejeg

    5 hari yang lalu

    klw memes barang bagus eman klw gk dilanjut cari yg kyak memes gk bakal ktmu

  • Mhd Tohar

    Mhd Tohar

    5 hari yang lalu

    Bang billy sama mbak memes aja lebih cantik dan serasi mnurtku, smngat untuk bang billy dan mems πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Timo Sur

    Timo Sur

    5 hari yang lalu

    Gk seru lg lw gk sama manda

  • Pendi waferr

    Pendi waferr

    5 hari yang lalu

    seberat berat nya. kita melepaskan seseorang. yg kita sayang. dan sudah tidak sejalan apa yg di pertahankan
    hnya sesuatu yg membuat kita terluka selagi ada yg sayang lebih sama bang billy
    lanjut kan

  • sofwan Djody

    sofwan Djody

    5 hari yang lalu

    Istri sholeha cuma mau di peluk kl suda sah...ingat itu jhon.. buruan lamar tu memes sebelum di pinang org. Bilmes Gresik siap kawal sampai ke pelaminan.

  • Abank Arief

    Abank Arief

    5 hari yang lalu

    Gaspool

  • anwar Copler

    anwar Copler

    5 hari yang lalu

    Malaysia hadir untuk bilmes πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ayu Amanda

    Ayu Amanda

    5 hari yang lalu

    Tes

  • Saverius Raul

    Saverius Raul

    5 hari yang lalu

    Mending sama Amanda masih

  • Saverius Raul

    Saverius Raul

    5 hari yang lalu

    Malas karena ada memes

  • Muhammad bagus

    Muhammad bagus

    5 hari yang lalu

    Udah cantik muslim subhanallah

  • Muhammad bagus

    Muhammad bagus

    5 hari yang lalu

    Bang bil sama amanda cantikan memes serius

  • Suryani Yanih

    Suryani Yanih

    5 hari yang lalu

    Mna video nya memes

  • Suryani Yanih

    Suryani Yanih

    5 hari yang lalu

    Dh pacarin aj bang memes cocok

  • selin family

    selin family

    6 hari yang lalu

    Bor yg terbaru mana borrr
    Memes keren bor

  • siti hardiana

    siti hardiana

    6 hari yang lalu

    Bang bill jgn mudah suka sama wanita ya :( dan semoga segera menemukan jodoh yg baikkk aamiin

  • neny oke

    neny oke

    6 hari yang lalu

    Nonton lagi sambil nunggu vlog masak bareng

  • Borneo Chanel

    Borneo Chanel

    6 hari yang lalu

    Setuju banget bg Billy sama MemesπŸ‘β€οΈ

  • Nurlailatul Fitria

    Nurlailatul Fitria

    6 hari yang lalu

    masih gue ntn

  • Cilla subandy

    Cilla subandy

    6 hari yang lalu

    Saya se7 bgt klo bang bily nikah sama memessπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Azwan Ibrahim

    Azwan Ibrahim

    6 hari yang lalu

    Bang kasih kejelasan ma memes,bang bily harus berani ngmbil keputusan,buanglah masa lalu,tatap masa depan ,yakin asal jgn melebihi cinta bang bily kepada Allah Swt ,karena Allah segala tempat dari segala kita bernaung

  • Tari Nugroho

    Tari Nugroho

    6 hari yang lalu

    bang Billy jangan bnyak pilih2 ntr malah ke pilihβ€οΈπŸ™

  • Bahiramika chanel

    Bahiramika chanel

    6 hari yang lalu

    Bang..tiap hari aku nonton.kapan lagi vlog bareng biar melejit

  • Aris Prasetyo

    Aris Prasetyo

    6 hari yang lalu

    Udh bil halalin. Jgn klamaan.

  • Yan Jalali

    Yan Jalali

    6 hari yang lalu

    Billy kasi jelas hubunganya πŸ‘Œ memes tinggal nunggu kepadtian..jgn gantung harapan billmes.tegas dong...

  • Dedi Candra

    Dedi Candra

    6 hari yang lalu

    Tapi tatap mata Memes..
    Gimana Gitu..

  • Dispen_ Ahmad Sofyan

    Dispen_ Ahmad Sofyan

    6 hari yang lalu

    Unsubs lah

  • Itaibnu Ibnu

    Itaibnu Ibnu

    6 hari yang lalu

    Memes cantik banget ..ayo bang bill jadiin aja. Luvv luvvv bilmes pokoknya

  • Amiq Gezar

    Amiq Gezar

    6 hari yang lalu

    Kalo wajah nya mirip itu?

  • Zaini April

    Zaini April

    6 hari yang lalu

    Mntaapp

  • Muna Nana

    Muna Nana

    6 hari yang lalu

    Ternyata cita citata ...aku kira Kumalasari

  • heri purnomo

    heri purnomo

    6 hari yang lalu

    Bilmes tendingkan kawal sampai halal

  • Irfan Maulana423

    Irfan Maulana423

    7 hari yang lalu

    Suka gtu liat memes sama bily

  • Irfan Maulana423

    Irfan Maulana423

    7 hari yang lalu

    Dh bang bily ajak nikah memes kalian cocok bgt

  • Moch Rofiq

    Moch Rofiq

    7 hari yang lalu

    guwe setuju dengan bilmes πŸ‘

  • Sasuke Uchiha

    Sasuke Uchiha

    7 hari yang lalu

    Klo se iman insya allah akan baik2 aj bang. .semngattt bang bilyπŸ‘

  • arfian 2015

    arfian 2015

    7 hari yang lalu

    Oke

  • Subandi 21

    Subandi 21

    7 hari yang lalu

    Itu bidadari dari surga bossss

  • Sahim H

    Sahim H

    7 hari yang lalu

    Semoga jodoh bilmes

  • Warunk Makan

    Warunk Makan

    7 hari yang lalu

    13 April aku sudah nonton 5 kali vlog ini

  • Ida Novian

    Ida Novian

    7 hari yang lalu

    Up

  • Ida Novian

    Ida Novian

    7 hari yang lalu

    Up

  • Ida Novian

    Ida Novian

    7 hari yang lalu

    Up

  • Ida Novian

    Ida Novian

    7 hari yang lalu

    Up

  • Ida Novian

    Ida Novian

    7 hari yang lalu

    Up

  • Ida Novian

    Ida Novian

    7 hari yang lalu

    Up

  • Ayuni Oktha

    Ayuni Oktha

    7 hari yang lalu

    Citacitata kliatan bat matre..wkwkw
    Pk rolex sgla di sbut2...hha

  • Sultanagung Wijaya

    Sultanagung Wijaya

    7 hari yang lalu

    Seriusin dong

  • Sharezza Zainal

    Sharezza Zainal

    8 hari yang lalu

    Apa persamaan memes dan bily...dari senyumannya sbb keduanya senyuman manis

  • Nurlailatul Fitria

    Nurlailatul Fitria

    8 hari yang lalu

    masih gue ntn

  • Fauzi Aditya

    Fauzi Aditya

    8 hari yang lalu

    Joss

  • Bety Yanti

    Bety Yanti

    8 hari yang lalu

    Bilmes bali hadir

  • JOYO J Chanel

    JOYO J Chanel

    8 hari yang lalu

    Lebih Mening Memes Jon,lgsg KUA wkwkwkwkwk

  • Eko Bayu

    Eko Bayu

    8 hari yang lalu

    Ndak usah bosa basi jon lngsung lamar aja bang bill

  • Sofyan Sofyan

    Sofyan Sofyan

    8 hari yang lalu

    semoga berjodoh amiin

  • Bahiramika chanel

    Bahiramika chanel

    8 hari yang lalu

    Trending....buat vlog bareng😍

  • Iyoell Yoenattie

    Iyoell Yoenattie

    8 hari yang lalu

    Cocok banget bilmes

  • Joss Joyo

    Joss Joyo

    8 hari yang lalu

    TRENDING GAESS
    ABABIL N BILMES GAS POOL

  • Waskito group

    Waskito group

    8 hari yang lalu

    Mengalah belum tentu kalah....!!
    Tp sebuah bentuk kebesaran hati...!!
    Sabar bang jhoon
    Indah pada waktunya....!