JORDI Korek Isi Hati FRISLLY Lewat MARSYA

Dipublikasikan tanggal 5 Jan 2021
Ditonton 3 227 269
342

Part 1 idvision.info/first/video/oHiwj7Z6eoafr5M.html
Part 2 idvision.info/first/video/qZSkbaR0qnmohpM.html
Part 3 idvision.info/first/video/XoaSn5hkZoN6arQ.html
Part 4 idvision.info/first/video/en-ejc9olGl8b8o.html
Part 5 idvision.info/first/video/fox-iK18YmpunMo.html
Part 6 idvision.info/first/video/fZexkr2Xc6GBa5c.html
Subscribe, Like dan Comment
Social Media
Instagram : atieknw
Facebook : atieknw
IDvision : idvision.info
Jordi Onsu
Instagram : jordionsu?hl=en
Frislly Herlind
Instagram : frisllyherlind?hl=en
IDvision : idvision.info/call/vTVGwSneEtm96U9yqctiJg
#JordiOnsu
#FrisllyHerlind
#AtiekNWVlog90
#ClickwithANW

Atiek Nur Wahyuni
Komentar  
  • Jihan Putri

    Jihan Putri

    Hari Yang lalu

    Dia imut banget suara nya โ™กโ™ก

  • evangelina anggie

    evangelina anggie

    Hari Yang lalu

    fans sama artisโŽ
    fans sama hantuโœ…

  • Putri Chairani

    Putri Chairani

    Hari Yang lalu

    Sebenernya ini sp kok sering sm adeknya ruben

  • Hawa Rinjani

    Hawa Rinjani

    2 hari yang lalu

    Apa aku sendiri yang udah nonton lebih dari 10 kali kayak gk ada bosannya

  • subcrebie azzalea putri channel azzalea putri

    subcrebie azzalea putri channel azzalea putri

    2 hari yang lalu

    Apa cuma aku doang yg suka marsha karena dia lucu

  • VENNY KAORY

    VENNY KAORY

    2 hari yang lalu

    Apa baiknya punya teman hantu, jangan mau tertipu itu semua tipu muslihat iblis,

  • NJA sablon

    NJA sablon

    2 hari yang lalu

    kak frislly sm uncle jordi cocok bngt

  • Pika&Rayyan Channel

    Pika&Rayyan Channel

    3 hari yang lalu

    Kisah ka frislly kok sama kek film danur itu sih .

  • Mawar Hia

    Mawar Hia

    3 hari yang lalu

    Aduh takut sama hantu

  • Nashirohtun Sairoh

    Nashirohtun Sairoh

    4 hari yang lalu

    Suara Marsya imut bnget bkin gemesh

  • Diki Atik

    Diki Atik

    4 hari yang lalu

    Marsya hantu hutan dari kebun raya Bogor ya?

  • keysa reva lina

    keysa reva lina

    4 hari yang lalu

    Jadi pengen kenalan๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

  • Desi Lusi

    Desi Lusi

    4 hari yang lalu

    Marsya satu satu nya hantu seleb soalnya gemesss lucu banget woyyy

  • lee hutapea official

    lee hutapea official

    5 hari yang lalu

    Gemes bgtttttttttt sih ma hantu yg satu ini

  • Mery Astuty 0004

    Mery Astuty 0004

    5 hari yang lalu

    Frisly satu2 nya orang yg bkin gw percaya bahwa hantu itu ada

  • Khusni Mubarok

    Khusni Mubarok

    5 hari yang lalu

    Marsha ke malang dong kapsn kapan ama kak frisliy ama kak jordhi ๐Ÿ˜‚

  • Heni 1

    Heni 1

    6 hari yang lalu

    Marsya gemesin banget๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

  • Keke Regina

    Keke Regina

    7 hari yang lalu

    16:05 nih yg kalian tunggu" bayarnya peke like aja ok thanks

  • Tuty Ardiansyah

    Tuty Ardiansyah

    8 hari yang lalu

    Anjirr kok gua merinding yak

  • Beauty's advisor Sarah

    Beauty's advisor Sarah

    9 hari yang lalu

    Cerita horor berasa komedi seruuuu๐Ÿ˜‚

  • Sivia Adinda

    Sivia Adinda

    9 hari yang lalu

    Marsya satu satu nya hantu yang terkenal jadi seleb

  • Ratih Ayu

    Ratih Ayu

    10 hari yang lalu

    Boleh gk sih ngevans sama hantu ๐Ÿ‘ป

  • Siti silvi Yana anggreyani

    Siti silvi Yana anggreyani

    10 hari yang lalu

    Ka aku mau nanya semoga ajah di jawab ya ka tolong aku itu setiap hari suka ada yang bisikin eteh luh mati luh gitu umur 8 sampe sekarang ortu ku juga bingung tapi kalau di bacain doa ama aku ke dalem hati ilang suaranya tapi kalu misalkan ilangkan tuh suara abis di bacain doa ada lagi gitu semoga ke baca ya ka pengen tau๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Nurul Ramadhan

    Nurul Ramadhan

    12 hari yang lalu

    Marsa : "karna dia klo cerita dengan aku dia bilang dia lelah tapi karna dia tidak bisa nahan nangis dibawah jadi dia nangisnya dikamar sama aku yahhh tapi karna aku tidak bisa nangis aku duduk saja"
    Jordi : "emang kenapa kamu gak bisa nangis banyak yang belum tahu"
    Marsa : "karna aku hantu kakak"
    Gemesin Marsa nya dehhh๐Ÿ˜—

  • Aku Fatan

    Aku Fatan

    12 hari yang lalu

    Friday majikan Marsha ada 2ya

  • Deby Unsulangie

    Deby Unsulangie

    12 hari yang lalu

    Aku penasaran sama wujud marsia

  • Rika Fitriani

    Rika Fitriani

    13 hari yang lalu

    ko bisa gitu emng ngga cape di rasukin

  • Aishitteru Lanz

    Aishitteru Lanz

    14 hari yang lalu

    Frisly agamanya apa?

  • Nenk Saza

    Nenk Saza

    14 hari yang lalu

    Marsya lucu banget pdhl hantu

  • Keysya Regina

    Keysya Regina

    15 hari yang lalu

    Baru kali ini nge fans sama hantu

  • Markas Hp

    Markas Hp

    15 hari yang lalu

    Lucu banget suaranya marsya

  • Indah Putri

    Indah Putri

    16 hari yang lalu

    Marsya jujur sekalih

  • Ba Ban

    Ba Ban

    18 hari yang lalu

    Aku. Suka marsa

  • Kis Wana

    Kis Wana

    18 hari yang lalu

    Pengen ngbrol sama marsa

  • sherly ong

    sherly ong

    22 hari yang lalu

    Marsyah hantu ny baik banget sih udah gitu gimesin lg

  • juanmacaulay group horor

    juanmacaulay group horor

    22 hari yang lalu

    Marsya kaki nya luka

  • juanmacaulay group horor

    juanmacaulay group horor

    22 hari yang lalu

    Aku bisa liat marshya

  • Fya Afya

    Fya Afya

    23 hari yang lalu

    Baru kali ini aku nge fans sama hantu yaitu marsha

  • Teddy Kris

    Teddy Kris

    23 hari yang lalu

    cieee haha... ๐Ÿ˜„๐Ÿ™„#apaasih๐Ÿ˜

  • samudera salsabrina

    samudera salsabrina

    23 hari yang lalu

    Kak frislly umur Marsya berapa

  • Mame Tisya ofical

    Mame Tisya ofical

    24 hari yang lalu

    Marsya itu lucu banget deh
    Marsya satu satunya hantu yang menjadi artis aku suka banget sama masrya

  • Bubble Tea Channel

    Bubble Tea Channel

    25 hari yang lalu

    Marsya lucu banget aku suka banget suaranya Marsya lucu banget๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Aku suka banget sama Marsya soalnya Marsya imut๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Heldinar Tambunan

    Heldinar Tambunan

    25 hari yang lalu

    Pohon Natal nya keren, bu

  • Nisa elisna

    Nisa elisna

    25 hari yang lalu

    marsya lucu banget sih

  • kori dan teman -teman

    kori dan teman -teman

    25 hari yang lalu

    Bagus banget

  • Suparti YDP

    Suparti YDP

    26 hari yang lalu

    Lucu ya ngomong nya, bikin gemesss

  • Elke Bata

    Elke Bata

    26 hari yang lalu

    Walaupun hantu baik tp gak boleh berteman apalagi menyatu dgn manusia krn roh2 dunia ..dunianya lain.
    Didiri org percaya hanya ada Roh Kudus yg adlh Roh Tuhan ..bkn yg lain.
    apalagi Jordy yg mengaku org percaya pengikut Kristus Yesus.. bertentangan. Jgn lah km sesat...sadar dan bertobatlah.. Tuhan Yesus memberkati.

  • anggun story

    anggun story

    28 hari yang lalu

    Bisa gitu ya gnti aruwah....๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  • kallista_k.r.

    kallista_k.r.

    28 hari yang lalu

    Marsya cute banget woyy, tapi masa gw nge fans sama hantu๐Ÿ˜ญ

  • Horor Alas Roban

    Horor Alas Roban

    28 hari yang lalu

    Bubur sumsum diatas meja,
    Assalamu'alaikum buat yang baca,
    Daun salam daun jati,
    Yang jawab salam insya ALLAH banyak rejeki.. aamiin.

  • Karmila Tasya

    Karmila Tasya

    Bulan Yang lalu

    Marsya sopan banget blg kak

  • Dina Viral

    Dina Viral

    Bulan Yang lalu

    Nonton lagi nih pasang uwu ini

  • Yura rara

    Yura rara

    Bulan Yang lalu

    Kalaupun itu hantu lucu. Gw kgak mau. Ttep z hantu cuuuy.
    Beeuuhhhhh merinding

  • Erik Balya

    Erik Balya

    Bulan Yang lalu

    Bu atieek... jangan ikut2an..๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ biar aja mereka yg halu.

  • Nizma Al-shefa

    Nizma Al-shefa

    Bulan Yang lalu

    Penglihatan aku pocus ke sandaran kursi yang Di duduki prisli (fisyi) seperti wajah seorang laki laki matanya besar melotot ada kumisnya agak menyeringai giginya terlihat tapi jidatnya seperti bolong bekas tertembak.

  • Angel Marcia isabel

    Angel Marcia isabel

    Bulan Yang lalu

    Ngefans Ama Hantu Chek๐Ÿฅด

  • Edi Mahesa

    Edi Mahesa

    Bulan Yang lalu

    Aku bayangin Marsya seperti penunggu kosanku..Anak perempuan lucu sekitar 7 tahun cantik rambut panjang dengan baju putih seperti baju ulang tahun...3x datang lewat mimpi..tapi cuma malu2 ga ada bicara...
    Bedanya...Marsya mengaku berumur segitu aja dari dulu,tapi yg di mimpi saya kedua dan ketiga sudah lebih dewasa tapi dengan baju yg sama...

  • Shabrina

    Shabrina

    Bulan Yang lalu

    Marsyaa

  • Itz_ korkor

    Itz_ korkor

    Bulan Yang lalu

    Pengen ketemu Marsya jadinya nya!!

  • Indah Widiyaningtyas

    Indah Widiyaningtyas

    Bulan Yang lalu

    Suara Marsha lucu bgt tolongg ๐Ÿ˜ญ

  • ifan chenel tv

    ifan chenel tv

    Bulan Yang lalu

    Mana ada hantu broioo

  • Saputra Satrio

    Saputra Satrio

    Bulan Yang lalu

    Marsya pernah ketemu tuhan?

  • sahabat sejati

    sahabat sejati

    Bulan Yang lalu

    Marsya โค๏ธ๐Ÿงก๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’œbila

  • Alya Loli

    Alya Loli

    Bulan Yang lalu

    Marsya gemesin...

  • Aura Nurahma

    Aura Nurahma

    Bulan Yang lalu

    Bg tolong dong kasih tau kenapa Marsah mati

  • Supri Yadi

    Supri Yadi

    Bulan Yang lalu

    Suara marsya imut banget

  • Hanny Aulia Putri

    Hanny Aulia Putri

    Bulan Yang lalu

    Ihhh sumpah dah Marsha gemes banget

  • X MIPA 6_04_ ANANDA ALMA

    X MIPA 6_04_ ANANDA ALMA

    Bulan Yang lalu

    Frisly collab sma sara wijayanto dongg๐Ÿค— yg setuju like see banyak banyaknyaโค

  • Nindita Rahayu

    Nindita Rahayu

    Bulan Yang lalu

    Kaya nya marsya ama ka jordi cocok deh jadi pelawak

  • Asbirin birin

    Asbirin birin

    Bulan Yang lalu

    Baru kali ini gua suka hantu wkwkw๐Ÿ˜ญ๐Ÿ”ซ

  • Syahniel Dieva

    Syahniel Dieva

    Bulan Yang lalu

    Yeay marsya hadir ,ka Jordi dan frisly cocok banget semoga sampai halal aamiin

  • SARAH & The FAVORITE MOVIES

    SARAH & The FAVORITE MOVIES

    Bulan Yang lalu

    Mana ada hantu (roh orang mati) itu baik!!
    Haddeeuuhhh!!
    ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ

  • SARAH & The FAVORITE MOVIES

    SARAH & The FAVORITE MOVIES

    Bulan Yang lalu

    Lucu dmnanya sih setan2 gitu ???
    Haddeeuuhhh!!
    ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ

  • Upik Haryanti

    Upik Haryanti

    Bulan Yang lalu

    Jordi do you the true of the follower of Jesus Christ?. To be honest, you need to find the will of God for your future partner in life. The children of God is never play such of things. Compatible and same faith is Jesus want to have as your future wive. Read the bible everyday to know about it amd be serious with your faith as a christian / as the true believer

  • Stefie Vanery

    Stefie Vanery

    Bulan Yang lalu

    lucu banget

  • Elis Tiamansyah

    Elis Tiamansyah

    Bulan Yang lalu

    ibu atiek bikin lagii yukk sama jorslly

  • 4D1 Z3AN

    4D1 Z3AN

    Bulan Yang lalu

    Ekting mah hantu Marsha itu , wkekwkwk

  • Anjas Halifah

    Anjas Halifah

    Bulan Yang lalu

    Suaranya pelan banget

  • Rina Wati

    Rina Wati

    Bulan Yang lalu

    Percaya ya kalo ada marsya ,

  • Farridah Namejomhur

    Farridah Namejomhur

    Bulan Yang lalu

    Jawab dong kawan aku enggak ngerti

  • flora Manusiwa

    flora Manusiwa

    Bulan Yang lalu

    โค๐Ÿ˜โค

  • Namuraflorit Jakarta

    Namuraflorit Jakarta

    Bulan Yang lalu

    Kak selamat ya atas pernikahan nya kak jordi sama kak frisly ya semoga lancar

  • Hauraa Anaya

    Hauraa Anaya

    Bulan Yang lalu

    Marsya lucu banget gemeees lagi

  • Yuli yanti

    Yuli yanti

    Bulan Yang lalu

    lysy

  • Yuli yanti

    Yuli yanti

    Bulan Yang lalu

    tensen

  • Eka cantik

    Eka cantik

    Bulan Yang lalu

    fans marsa
    ๐Ÿ‘‡

  • Diva Anggela

    Diva Anggela

    Bulan Yang lalu

    Aaa marsha lucu bgt,masalahnya masak iya gw ngefans sama hantu๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜…

  • nur vanesa

    nur vanesa

    Bulan Yang lalu

    Lucu bgt deh sumph.

  • Virginia Valencia ramadhani

    Virginia Valencia ramadhani

    Bulan Yang lalu

    Marsha gimana sih muka nya itu kasih tau dong

  • bulle cua12

    bulle cua12

    Bulan Yang lalu

    Mitos itu

    • Boba Milk

      Boba Milk

      Bulan Yang lalu

      Mitos apaam

  • Ven Neildio

    Ven Neildio

    Bulan Yang lalu

    Marsya cantik dan comel๐Ÿฅบsalam dari Malaysia

  • Henny Tjie

    Henny Tjie

    Bulan Yang lalu

    Itu hrs nya dilepasin ga jng di plihara.itu kan iblis kan Jordi anak Tuhan ga boleh itu

  • Nona Satu

    Nona Satu

    Bulan Yang lalu

    Jujur kasihan saja

  • SiTi DAHLiA

    SiTi DAHLiA

    Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum

  • SunnyKiranaDahyeln

    SunnyKiranaDahyeln

    Bulan Yang lalu

    Kayak nya aku lihat kak frislly sama Marsha tuh kan akrab banget dan Marsha itu sahabat nya kak frislly kayak nya seru banget deh aku lihat kak frislly sama Marsha sahabat gitu padahal kan Marsha hantu tapi dilihat nya seru banget gitu jadi pengen temenan deh sama Marsha๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Mahrum Purnama

    Mahrum Purnama

    Bulan Yang lalu

    Marsya kekenapaa sestiap malamm aada bendaa yaang gegerakk hhemmm....

  • Rahma ayu Vi jayanti

    Rahma ayu Vi jayanti

    Bulan Yang lalu

    Hantu aja jadi seleb kenapa gue enggak ๐Ÿ˜„

  • iis lemis

    iis lemis

    Bulan Yang lalu

    Saya sering bgt pas lgi di jln di ikutin bau wangi kyk melati itu termasuk baik atau gak y kk maksih ,bau kayak dupa gitu stlh itu hilang bau2 y

  • yuli ferdiyanti

    yuli ferdiyanti

    Bulan Yang lalu

    Kak firsly jangan dibiasakan tubuhnya dimasukin makhluk gaib ya kak,walaupun dia hantu yg deket kakak

  • yuli ferdiyanti

    yuli ferdiyanti

    Bulan Yang lalu

    Suara marsha waktu di Dani dargo ko beda ya