jurnalrisa #134 - BISIKAN-BISIKAN MENYESATKAN DI BANGUNAN BEKAS PABRIK (Part 1)

Dipublikasikan tanggal 23 Peb 2021
Ditonton 950 968
63

Selamat datang di #jurnalrisa
Siapa disini yang kangen suasana sekolah? Kami @timjurnalrisa akan membawa kalian kembali ke suasana itu ! Namun yang pasti akan berbeda dengan yang kalian bayangkan , apa yang akan terjadi? Dan sosok2 apa yang akan kita temui?
Connect with me on social media:
Instagram : risa_sarasw...
Fan page : TimJurnalrisaOfficial/?modal=admin_todo_tour
Twitter : risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : tim_jurnalr...
Music by :
kevinrinaldi_

jurnalrisa
Komentar  
  • Siti Solihat

    Siti Solihat

    Menit Yang lalu

    banyakk iklanyaa๐Ÿ˜Šโ˜บ๐Ÿ˜‚

  • IDRE MFURQON

    IDRE MFURQON

    20 menit yang lalu

    Icha takut mau cekulah ๐Ÿ˜†

  • Friska Aprilian

    Friska Aprilian

    21 menit yang lalu

    Ini di rancaekek dimana nya ih?

  • alivia alivia

    alivia alivia

    30 menit yang lalu

    Wkwkwk ngakak sumpah awalnya merinding endingnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Nila Nabila

    Nila Nabila

    31 menit yang lalu

    TERKONSEP SEKALI YA BUND๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Riska Nurafiah

    Riska Nurafiah

    50 menit yang lalu

    Pembukaan di lalui dengan akting ๐Ÿคฃ

  • Firda Sulastri

    Firda Sulastri

    53 menit yang lalu

    Huhu Rancaekek, teh risaaa aku Cicalengka punya geng jurnalrasa:( pengen bgt ketemu kalean semuaaa yg selalu ngehibur walaupun kadang ketakutan sendiri๐Ÿคฃ๐Ÿค—

  • Susan Rahmayani

    Susan Rahmayani

    58 menit yang lalu

    SERU BANGET OPENINGNYA ๐Ÿคฃ

  • Jenabsn 17

    Jenabsn 17

    Jam Yang lalu

    Yg tau ini dimna sih. Rancaekek nya

    • Susanti Nuraeni

      Susanti Nuraeni

      Jam Yang lalu

      kaya nya pabrik kahatex yg kebakaran dulu

  • Upin Ipin

    Upin Ipin

    Jam Yang lalu

    Paling seneng kalo kakang mediasi.. terbaik bgt.. kalo kata barang mah realpict

  • Elizabeth Oktaviani

    Elizabeth Oktaviani

    Jam Yang lalu

    Aku pikir diawal segmen, a Dimas pacaran sama guru BP ๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธ

  • WILDA RIFQI

    WILDA RIFQI

    Jam Yang lalu

    bangke lucu bgt openingnya

  • Susanti Susan

    Susanti Susan

    Jam Yang lalu

    Sumpah Ini Si Kakang ngeLawak Wae..๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘

  • SHOFIA NURJANAH

    SHOFIA NURJANAH

    Jam Yang lalu

    Seringยฒ teh bikin episode ginian. Seuseurian wkwk

  • Astiwi Brilianty

    Astiwi Brilianty

    Jam Yang lalu

    Pas di menit 40an liat a niko mediasi kek gtu gaya nya trus tbtb ke inget ka desta pas lg momen baca puisi wkwk

  • Ary Cherry

    Ary Cherry

    Jam Yang lalu

    Si kakang bodor pisan siihh.. resep ningalina.. ngakak dewek ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Mia ilmi

    Mia ilmi

    Jam Yang lalu

    Keringat a iko kemlucur๐Ÿค—๐Ÿค— semangat jurnalrisa๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Adella Cinta

    Adella Cinta

    Jam Yang lalu

    Kakang mood bngt siii๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚

  • wira apia

    wira apia

    Jam Yang lalu

    Dr awal join subs, sampe skrg alasan ak ttp setia krn kalian konsisten, kompak, informatif, lucu, serius, pkknya mix lah apa2 dapet. Sehat selalu buat semua jurnal Risa team.

  • Naka Gaming

    Naka Gaming

    Jam Yang lalu

    a dimas kyk dilan hmch

  • Naka Gaming

    Naka Gaming

    Jam Yang lalu

    Go 5jt subscriber

  • Fajrini Suwandani

    Fajrini Suwandani

    Jam Yang lalu

    Kenapa sih ngakak banget ya Allah wkwkwkwkwkw bikin episode khusus sketsa bisa nih hahaha

  • nyenyenye

    nyenyenye

    2 jam yang lalu

    sumpahhhhh eps ini d awali dengan ngakak pertengahan menegangkan seram dan berakhirrrrr penasarannn nunggu eps selanjutnyaaa.

  • Zr. Nur

    Zr. Nur

    2 jam yang lalu

    Suara kakang asli sama kakang kalo mediasi ujang meuni beda nya . bs bedain wlupun ga liat.

  • Miserabellas Haha

    Miserabellas Haha

    2 jam yang lalu

    Nonton episode ini entah kenapa bikin cape mata. Bawaannya nggak kuat aja liat per ruangan-ruangan yang aa'Angga dan tim singgahi

  • aning ariani

    aning ariani

    2 jam yang lalu

    Indy ga jelas kalo ngegambarin sosok. "bentuknya biasa lah seperti yg kita lihat" lahhh pan yang bisa liat ente, kita mana ngerti๐Ÿ˜‚

  • ahmad fadhilah

    ahmad fadhilah

    2 jam yang lalu

    Colab sama raja semesta tv (a Wawan)dong

  • YUNISSA NRHSNII

    YUNISSA NRHSNII

    2 jam yang lalu

    GUA TAMPOL YA ELU SEMUA, PADA LUCU SEMUA HERAN GUA๐Ÿคฃ

  • Nursinta Oktavia

    Nursinta Oktavia

    2 jam yang lalu

    Kakang : "emang keliatannya butuh2 duit apa?"
    Kakang lagi: "bener euy"
    Seketika Ngakakkk bgtttt, moodbooster bgt sih km tuhhhh kangg wkwkw :v

  • Annisa Ayu Dian Pertiwi

    Annisa Ayu Dian Pertiwi

    3 jam yang lalu

    Suka sama editor yg lamaaa, editor yg sekranag kok ada suara tambahan kayak yt artis2 yg lain sik :(

  • Shulaeha Januanti

    Shulaeha Januanti

    3 jam yang lalu

    Eps terbesttt

  • tisaa

    tisaa

    3 jam yang lalu

    Bikin ngakak openingnya. Kek sitkom hihihi

  • Amber.A26

    Amber.A26

    3 jam yang lalu

    Ya Allah sketsa komedi macam apa ini ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
    A Dimas: look into my eyes
    Teh Ica: *melotot*

  • Jeon Jiniy

    Jeon Jiniy

    3 jam yang lalu

    ngakak pisan

  • Teguh K.S prayogo

    Teguh K.S prayogo

    3 jam yang lalu

    Gening di rancaekek, iraha syutingna;(

  • Bunda Linda

    Bunda Linda

    3 jam yang lalu

    Ngeunah seuri,ningali kakang abim๐Ÿ˜‚

  • Tanti Reval

    Tanti Reval

    3 jam yang lalu

    hiburan pisan cigahna boga kabogoh cigah kakang ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Serli Serli

    Serli Serli

    3 jam yang lalu

    Nyetrika sambil nonton JR biar ga ngantuk..
    Di part ini best kakang sama iko Renyah banget..
    Minggu2 berikutnya bisa kali masih edisi anak sekolah,, SMP mungkin ๐Ÿ˜‰,, mengobati yg masih daring ๐Ÿ˜ข
    Sukses terus JURNALRISA & TEAM

  • sri ayu kurnia

    sri ayu kurnia

    3 jam yang lalu

    Openingnya ngakaaakkkk gustiiiiii

  • Ira Apriani K

    Ira Apriani K

    4 jam yang lalu

    Saya pernah ketabrak pas mau nyebrang dan saya inget banget pas mau nyebrang itu berasa ada yang gandeng tangan saya padahal gak ada yg gandeng

  • sukriah mariam

    sukriah mariam

    4 jam yang lalu

    Hari ini aku terhibur teh risa,Baru bisa nonton hari ini hmmmm

  • Eka Widaningsih

    Eka Widaningsih

    4 jam yang lalu

    Saya mah ingetnya pas sensei dimas ngajar bahasa jepang di smp tarbak

  • Salsa N Sani

    Salsa N Sani

    4 jam yang lalu

    Tim nya bagus ginii. Kakang jgn disatuin sma dimas๐Ÿ˜‚ sukses selalu jurnalrisa

  • N Afifah

    N Afifah

    4 jam yang lalu

    Keren๐Ÿ’™

  • Rafisah

    Rafisah

    4 jam yang lalu

    iklannya banyak bgt ya bund wkwk

  • Amelia Mulyani

    Amelia Mulyani

    5 jam yang lalu

    bogoh pisan da ka a iko, meni hoyong pisan pendak. maaf ya jujur :)))

  • Della Ajeng

    Della Ajeng

    5 jam yang lalu

    Suka sama formasi hari ini, pas banget tim nya Kakang Iko Angga Indi ๐Ÿ‘Œ

  • Della Ajeng

    Della Ajeng

    5 jam yang lalu

    Paraaah ngakak mulu gara2 kakang ๐Ÿ˜…

  • Virgina Listorani

    Virgina Listorani

    5 jam yang lalu

    tnya atuh kang pk skincare apa??x bs endorse๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Madari RW

    Madari RW

    5 jam yang lalu

    Itu bagian akhir ada yang greggggg gasi yang abis sosok gede

  • Juliani Laelasari

    Juliani Laelasari

    5 jam yang lalu

    A angga ganteng...aq suka tiap nonton ini..

  • Odeta Olivia

    Odeta Olivia

    5 jam yang lalu

    Ngakak banget si di awal sangatยฒ menghibur..

  • lyd yolana

    lyd yolana

    5 jam yang lalu

    "Ah ica takud mo cekula" ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ญ

  • Haruna Aisha

    Haruna Aisha

    5 jam yang lalu

    Kakang totalitas pisaaannn... Hahaha reuseup daaaa

  • Dwi Indah

    Dwi Indah

    5 jam yang lalu

    Si kakang ngabodor wae ๐Ÿคฃ

  • Bunga Mentarri

    Bunga Mentarri

    5 jam yang lalu

    Kakang makin lucu ih. Pertahankan candanya ya kakang ๐Ÿคฃ

  • Widi Anjungan

    Widi Anjungan

    5 jam yang lalu

    Hwahahahahah si kakang gakgak banget episode ieu mah asli

  • inigameaku dankamu

    inigameaku dankamu

    6 jam yang lalu

    Initeh dalam rangka apa,AQ meuni ngeunah seuri ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Dit Lstry

    Dit Lstry

    6 jam yang lalu

    Serasa nonton bioskop ๐Ÿ˜

  • aku kentang

    aku kentang

    6 jam yang lalu

    kakang gemoyy bgt parah:((

  • Sarah Kharisma

    Sarah Kharisma

    6 jam yang lalu

    Please jangan pisahin kakang sama a dimas:(

  • Rikma MR

    Rikma MR

    6 jam yang lalu

    ay meren kang euy,hahahaha juara

  • richie givari

    richie givari

    6 jam yang lalu

    INDY TONG LOBA OMONG, DIAM DAN BIARKAN SAJA DIRIKU MELIHAT WAJAHMU

  • Icha Fiska

    Icha Fiska

    6 jam yang lalu

    KAKANG MOOD BANGET SERIUS ๐Ÿ˜ญโค

  • Neulis Susilawati

    Neulis Susilawati

    7 jam yang lalu

    Fiks kakang ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Noviliani

    Noviliani

    7 jam yang lalu

    Kebayang serunya kalo penelusurannya di sekolah terus pke seragam gini...

  • Nur hasanah Safitri

    Nur hasanah Safitri

    7 jam yang lalu

    Teh risa teh riri teh indy

  • Cece Ndy

    Cece Ndy

    7 jam yang lalu

    Si aa ujang mah meuni gawe seuri tuluy ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • memori channel

    memori channel

    7 jam yang lalu

    Kakanh emng spesialis celetak celetuk bikin ngakak, indy specialis mendescribe huntu... udah we gtu.

  • Tiyani Ricosad

    Tiyani Ricosad

    7 jam yang lalu

    A iko... Aku padamu ๐Ÿ˜
    Kulit gelap, rambut kiting
    Duh masyaallah

  • Sherly Herlinawati

    Sherly Herlinawati

    7 jam yang lalu

    Sma kya aq teh risa suka ksurupn mlu wkt smp mengganggu pljrn bngt,, dan skrg pun msih sensitif tpi udh g ksurupn cumn sllu ngliat sklebat bisa ngrsain dan sllu mimpi yg trnyta knytaan pisan ๐Ÿค”๐Ÿค”

  • Fanny Indriani irza

    Fanny Indriani irza

    7 jam yang lalu

    Kakang tuh ya..klo udh se tim sama a angga..pasti jdi sompral banget..itu huntu udh kyak gak ada harga dirinya...dibully trus...sakit perut kang nonton nya jdinyaa...hadeeuuhh...hahahahah

  • Viena Awapa

    Viena Awapa

    7 jam yang lalu

    A angga ganteng banget ๐Ÿ˜

  • Vina Setia Budi

    Vina Setia Budi

    7 jam yang lalu

    Kalo ada ka fahrul tambah ngakak kaya nya๐Ÿ˜ญ JR kali ini the best bangettt๐Ÿ˜

  • Novia Ramadhaningsih

    Novia Ramadhaningsih

    7 jam yang lalu

    Pengen deh ultah ketemu tim jurnalrisa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tapi cuman mimpi dan halu doang

  • Novia Ramadhaningsih

    Novia Ramadhaningsih

    7 jam yang lalu

    Pengen deh ultah ketemu tim jurnalrisa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tapi cuman mimpi dan halu doang

  • Fitriani Fauzia

    Fitriani Fauzia

    7 jam yang lalu

    Lg serius liatin kakang mediasi tapi lucu banget pas maskernya naik2 kyk mau nyolok mata ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • maulana7997

    maulana7997

    8 jam yang lalu

    Lagi pkai masker sama nntn episode ini, sumpah bubar deh.. ngakak so hard

  • Muhammad Rifa Yudistira

    Muhammad Rifa Yudistira

    8 jam yang lalu

    Episode terngakak... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • dun zaelani

    dun zaelani

    8 jam yang lalu

    Kapal oleng boss;(( ereunan mab*k bisi kabawa paeh gening kitu akhirna;((

  • Eryna Novitha indrie

    Eryna Novitha indrie

    8 jam yang lalu

    Kenapa saya ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bunga lestari Denti

    Bunga lestari Denti

    8 jam yang lalu

    Si kakang ngapa kocak si wkwk kek lg ceria gitu

  • Asep S. Popo

    Asep S. Popo

    8 jam yang lalu

    ada yg fokus ga dengerin suara seperti menghela napas, menit 55:40 dan menit 56:35, atau hanya suara angin ๐Ÿค”

  • Jahani Ms

    Jahani Ms

    8 jam yang lalu

    'BADAN PEGEL LINU MAS,MINUM O(TOK) E':v -kaakangg humorrrr:v

  • Ganeza Adien M

    Ganeza Adien M

    8 jam yang lalu

    Ka Fahrul kemana

  • iffa qonita

    iffa qonita

    8 jam yang lalu

    Kakang : Sok sambil sare sok nyarita, pillow talk ieu mah, anggap weh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Delia Kartika

    Delia Kartika

    8 jam yang lalu

    Asa geretek ih. Jd pda kya gini. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tp ak suka

  • Nursinta Oktavia

    Nursinta Oktavia

    8 jam yang lalu

    "jangan di bagi penderitaan itu, tp di selesaikan"
    -kakang2021

  • Havida W

    Havida W

    8 jam yang lalu

    Ya Allah, sitkom ini mah ๐Ÿ˜‚

  • Uni SitiWahyuni

    Uni SitiWahyuni

    9 jam yang lalu

    HAHAHAHA MOOD BANGET IIIIH LUV BANGET SAMA JURNALRISA. LUV LUUVVVVV

  • Fisa Maria

    Fisa Maria

    9 jam yang lalu

    Baru sempat nonton...
    Ngakak..pas teh risa bilang "ah ica takut, mau cukulah " hahahahaha

  • think and write

    think and write

    9 jam yang lalu

    Kk gamteng nya kang jeffry wkkw iini konten horor tpi gk brsa horor, sukses klean๐Ÿ˜
    Betewe a fahrul mana๐Ÿ˜ญ
    Ih kakang mediasi prtma suara nya beda bgt, mrinding

  • Imfa Dita Imania Insani

    Imfa Dita Imania Insani

    9 jam yang lalu

    Mic bocor gan ๐Ÿ˜ญ

  • silvi argt

    silvi argt

    9 jam yang lalu

    cocok bgt bikin drama kaya ginii lagii teruss drama komedii

  • Tiara Ayu

    Tiara Ayu

    9 jam yang lalu

    Salfok masker a angga kebalik

  • Ajiel Humairah

    Ajiel Humairah

    9 jam yang lalu

    Rancaekek hadir

  • Nyimas Ayu

    Nyimas Ayu

    9 jam yang lalu

    Ngakak bngtt intro nya hebat lahh jurnal risaaa

  • Hendra Hendra

    Hendra Hendra

    9 jam yang lalu

    Mabal apaansi si artinya

  • Elis Suryani

    Elis Suryani

    9 jam yang lalu

    Rancaekek nya dimana yaaa ?

  • Melinda Imel

    Melinda Imel

    9 jam yang lalu

    Ahhh kakang alapyuuu โค๏ธ