JUS TALK #449: LONDON DI OBOK OBOK, JUVE ANCUR & CITY SOLID.

Dipublikasikan tanggal 4 Apr 2021
Ditonton 98 847
54

Regist Binomo dan dapatkan bonus $1000 di akun demo Anda!: bit.ly/JUSTINUS_L_BINOMO
__
JUS TALK #449: LONDON DI OBOK OBOK, JUVE ANCUR & CITY SOLID.
#JustinusLhaksana #JusTalk #Juve #City

Justinus Lhaksana
Komentar  
  • Justinus Lhaksana

    Justinus Lhaksana

    13 hari yang lalu

    Regist Binomo dan dapatkan bonus $1000 di akun demo Anda!: https://bit.ly/JUSTINUS_L_BINOMO

    • Ery Prasetyo

      Ery Prasetyo

      10 hari yang lalu

      Arsendal hahah

    • top global

      top global

      11 hari yang lalu

      done report kalo ada binomo

    • Auk Dlm

      Auk Dlm

      12 hari yang lalu

      Arsendal ha ha ha ha

    • xezador

      xezador

      12 hari yang lalu

      haha pengecut lu jadi pandit. bikin dong video dengan judul " arsenal dan barcelona ha ha ha ". arsenal kebantai noh sama liverpool kenapa lu gak berani bikin pereviewnya ?!

    • xezador

      xezador

      12 hari yang lalu

      haha pengecut lu jadi pandit. bikin dong video dengan judul " arsenal dan barcelona ha ha ha ". arsenal kebantai noh sama liverpool kenapa lu gak berani bikin pereviewnya ?!

  • Pes Becker

    Pes Becker

    9 hari yang lalu

    Arsenal HaHaHa

  • Pes Becker

    Pes Becker

    9 hari yang lalu

    Sendal HaHaHa

  • Kiber

    Kiber

    10 hari yang lalu

    pas chelsea kena red card kontroversial dikata jangan komplain, giliran arsenal dulu bilang dikerjain wasit wkwkwkwkwk

  • asyifaaa

    asyifaaa

    11 hari yang lalu

    Liverpool lg menurun banget loh...sering kalah di kandang...
    Tapi lawannya ya cuma Arsenal doang...Ha ha ha ha

  • Robert Ardy

    Robert Ardy

    11 hari yang lalu

    Lu gak cetak gol dan kebobolan 3, U will lose the game , wkwkwkwkwkwk

  • Kepala Suku5

    Kepala Suku5

    11 hari yang lalu

    Jasa skip binomoπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kepala Suku5

    Kepala Suku5

    11 hari yang lalu

    Masih optimis lu koc Baperan Ama Arsenal bersaing di big 4? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • badass' man

    badass' man

    11 hari yang lalu

    I see diobok-obok bi click

  • A. Reza

    A. Reza

    11 hari yang lalu

    Yang dibahas Liverpool main bagus. Lawannya enggak dibahas 😭

  • April Ludin

    April Ludin

    11 hari yang lalu

    ARSENAL HA HA HA HA HAπŸ˜‚

  • Rifky Ramadhan

    Rifky Ramadhan

    11 hari yang lalu

    akhir video mengandung bawang ya coach?

  • RAMADHAN SWETS

    RAMADHAN SWETS

    11 hari yang lalu

    Tuchel hrus belanja lagi ni pemain nya

  • Fajar Hidayat

    Fajar Hidayat

    11 hari yang lalu

    Arsenal medioker hahaha

  • Rafli Mahendra

    Rafli Mahendra

    11 hari yang lalu

    Kamera lu burem coach

  • Falzrds

    Falzrds

    11 hari yang lalu

    Kuch katanya 8match sapu bersih? Baru sematch aj udh diperkosa sama ipul

  • RebeL WonG KenyeH

    RebeL WonG KenyeH

    11 hari yang lalu

    Hahahaha

  • Tamlikha Gumelar

    Tamlikha Gumelar

    11 hari yang lalu

    ARSENAL HA HA HA HA HA HA

  • Doni Kiswanto

    Doni Kiswanto

    11 hari yang lalu

    "coba cek video gw, chelsea 10 main terahir menurun perfomnya"
    Eh, korek api.. Semua video lu gak pernah bilang main chelsea bagus atau keren walaupun 14 laga gak kalah.. 😑

  • armendy prayoga

    armendy prayoga

    12 hari yang lalu

    Ya emang sih dalam 10 pertandingan terakhir Liverpool cuma main bagus pas lawan Arsenal kemaren doang, ya karena lawannya Arsenal itu aja intinya, kalo Sheffield dalam 100 pertandingan main jelek terus tiba tiba ketemu Arsenal, pasti juga langsung main bagus si Sheffield

  • View Statistics

    View Statistics

    12 hari yang lalu

    Di Obok obok

  • Ahmad Haris

    Ahmad Haris

    12 hari yang lalu

    J*MB*n lu coach ha ha ha

  • Ruddie Alcantara

    Ruddie Alcantara

    12 hari yang lalu

    ARSENDAL HA HA HA HA HANCUR-HANCURAN

  • Noob Boot

    Noob Boot

    12 hari yang lalu

    Kakean cocot .

  • Leon Nide

    Leon Nide

    12 hari yang lalu

    S E P U L U H

  • Leon Nide

    Leon Nide

    12 hari yang lalu

    ARSENAL HA HA HA HA HA HA HA HA HA Kardus lu

  • Kang Emos

    Kang Emos

    12 hari yang lalu

    Judulnya kok gak Arsenal HAHA HA??

  • Menolak Sadar Channel

    Menolak Sadar Channel

    12 hari yang lalu

    Liverpool lawan club organisasi

  • Fahmi Ramadhan

    Fahmi Ramadhan

    12 hari yang lalu

    Arsenal mending merger aja sama rans cilegon kuchπŸ€ͺ

  • Wawan Stw

    Wawan Stw

    12 hari yang lalu

    Asendal hahihu

  • Fathur Rohman

    Fathur Rohman

    12 hari yang lalu

    ARSENAL HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA AH !!!!!!!!!!!

  • Diki Juna Wijaya

    Diki Juna Wijaya

    12 hari yang lalu

    Peringkat West ham & Spurs diatas arsenal
    Dibantai 0-3 🀣🀣🀣
    Malu nya ga ketulungan

  • IKHSAN HIDAYAT

    IKHSAN HIDAYAT

    12 hari yang lalu

    Kirain mau alesan kalah krn efek rambut baru si aubameyang...wkawka

  • Paijo Jum

    Paijo Jum

    12 hari yang lalu

    Arsenal hahahahahaha

  • M Wiranto

    M Wiranto

    12 hari yang lalu

    Arsenal ha ha ha

  • Fahri Rohman

    Fahri Rohman

    12 hari yang lalu

    Giliran kalah nyari temenπŸ˜‚πŸ˜‚

  • main bola

    main bola

    12 hari yang lalu

    Arsenal HA HA HA HA. di obok obok 🀣🀣🀣

  • Aslan

    Aslan

    12 hari yang lalu

    kameranya ancur2an

  • fin comp

    fin comp

    12 hari yang lalu

    Jiaha ha ha ha ha ha HAHAHAHAHAHA ARS*NAL

  • xezador

    xezador

    12 hari yang lalu

    haha pengecut lu jadi pandit. bikin dong video dengan judul " arsenal dan barcelona ha ha ha ". arsenal kebantai noh sama liverpool kenapa lu gak berani bikin pereviewnya ?!

  • xezador

    xezador

    12 hari yang lalu

    haha pengecut lu jadi pandit. bikin dong video dengan judul " arsenal dan barcelona ha ha ha ". arsenal kebantai noh sama liverpool kenapa lu gak berani bikin pereviewnya ?!

  • xezador

    xezador

    12 hari yang lalu

    haha pengecut lu jadi pandit. bikin dong video dengan judul " arsenal dan barcelona ha ha ha ".

  • Muhammad Danny Waskito

    Muhammad Danny Waskito

    12 hari yang lalu

    2 london ancur ancuran πŸ˜‚

  • Rodo Tambunan

    Rodo Tambunan

    12 hari yang lalu

    Koq ga ARSENAL HA..HA..HA..HA, ga adil nih koci πŸ™ŠπŸ™‰πŸ™ˆ

  • KAMADO TANJIDOR

    KAMADO TANJIDOR

    12 hari yang lalu

    bodat .. ini akhir nya

  • Yukinoshita ID

    Yukinoshita ID

    12 hari yang lalu

    13:31 Aduh

  • Agus Santoso

    Agus Santoso

    12 hari yang lalu

    Pengen lihat judulnya "ARSENAL HA HA HA πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚"

  • JUMALI BAHRUM

    JUMALI BAHRUM

    12 hari yang lalu

    Arsenal HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA

  • Khairul Umam

    Khairul Umam

    12 hari yang lalu

    Arsenal akan meroket πŸš€

  • Mada Nusantara

    Mada Nusantara

    12 hari yang lalu

    dulu gua ngevans sama justok..
    tapi semakin kesini gua paham,, bahwa justin gak imbang preview nya.. jadi saya mau mengatakan bahwa acara justok ini review dan previewnya justin ini sampah....

  • Alfin niam

    Alfin niam

    12 hari yang lalu

    Knp munchen leipzig ga dibahas

  • Bhocill Lycious

    Bhocill Lycious

    12 hari yang lalu

    Kala ku pandang Arsenal kalah disanah,, dan rank nya pun semakin jauh kebawah,, semakin terasa kmbali gelora amvas nya 🀣🀣🀣🀣

  • Reyhano Islamy

    Reyhano Islamy

    12 hari yang lalu

    ARSENAL HA HA HA HA HA kapan gblok ??????

  • Reyhano Islamy

    Reyhano Islamy

    12 hari yang lalu

    ARSENAL HA HA HA HA HA kapan gblok ??????

  • ora urusan

    ora urusan

    12 hari yang lalu

    meriam lontong di kecapin merek yang ada bango wkwkwk
    Sekalian bubar aja itu tim angin"an kayak tim medioker

  • ido gvano

    ido gvano

    12 hari yang lalu

    HA HA HA HA HA HA HA HA AHA

  • silvia putri

    silvia putri

    12 hari yang lalu

    bukn liverpol bgus amat
    tapi arsenal bodo amat haha

  • M Sanusi Hidayat

    M Sanusi Hidayat

    12 hari yang lalu

    Aki2 said: "putaran pertama lbh parah celsi ktinggalan dlu 3.0 sblm akhirnya 3.3.."
    Begoook 🀣🀣
    Seri lbh parah dr kalah 2.5 d kandang ahahah

  • Tjak Ghoenz

    Tjak Ghoenz

    12 hari yang lalu

    London diobok2 itu maksudnya : Arsendal FC dan Cheleng FC Hahahahaha...

  • M Sanusi Hidayat

    M Sanusi Hidayat

    12 hari yang lalu

    Aki2 ga tau malu hahahah

  • ra alghifary

    ra alghifary

    12 hari yang lalu

    Karena mu menang riview justok hari ini ga ada ,, arsenal ha ha ha ha

  • GunzzZ

    GunzzZ

    12 hari yang lalu

    Mana nih arsenal ha ha ha ha. Kok ga kluar jg. Pdhl uda kalah telak

  • Zinedine Raafi

    Zinedine Raafi

    12 hari yang lalu

    Mampir kl ada arsenal kalah saja... nunggu Hahaha....

  • Arindest 1607

    Arindest 1607

    12 hari yang lalu

    Pundit kardus ,,,,ketika arsenal di obokΒ² gak mau bahas

  • Al Dous

    Al Dous

    12 hari yang lalu

    ArsenubπŸ˜‚

  • Nier Automata

    Nier Automata

    12 hari yang lalu

    Seperti biasa ngeles dgn kata london wkwk

  • Fikrie Zul

    Fikrie Zul

    12 hari yang lalu

    KOK LONDON ? NYARI TEMEN ? ARSENAL HA HA HA HA HA HA HA HA

  • adam 3377

    adam 3377

    12 hari yang lalu

    Parkir bis ❌
    Menunggu βœ”οΈ

  • Glory GamingPS

    Glory GamingPS

    12 hari yang lalu

    Arsenal haaa.. haaa...haaaaa .haaaa

  • akbar arfian

    akbar arfian

    12 hari yang lalu

    ARSENAL HA HA HA HA HA HA

  • Sulistio Tio

    Sulistio Tio

    12 hari yang lalu

    Tetep yakin spurs bisa naik 4 beasar ....
    Leaster sama chelsea pasti bakal turun...

  • Sulistio Tio

    Sulistio Tio

    12 hari yang lalu

    Giliran arsenal kalah ga pernah di bacotin....

  • Dev Desnug

    Dev Desnug

    12 hari yang lalu

    London sebelah mana woii yg di obok2..london luas bgt keleus...

  • Odie Wintarwan

    Odie Wintarwan

    12 hari yang lalu

    Kog wkt arsenal yg kalah, judulnya bukan arsenal hahahahaha

  • Irkham Kharisma

    Irkham Kharisma

    12 hari yang lalu

    Liverpool main luar biasa krna lawannya arsenal🀣🀣🀣

  • Leo Setya

    Leo Setya

    12 hari yang lalu

    Hahahharsenal kalo kalah ya kalah aj lah, mau bagaimnapun permainnya, progres dll. hasil akhrnya kalah ya tetep kalah.

  • Daud Rosyid

    Daud Rosyid

    12 hari yang lalu

    Km kebobolan 3 gol cetak 4 gol, u still win the game πŸ€ͺπŸ€ͺ

  • Adam Haikal

    Adam Haikal

    12 hari yang lalu

    harusnya gak dikartu kuning itu , cuma karna posisi di chelsea , tapi kalau possi di man city psti jwbannya di krjain wasit , πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

  • Doni Sanjaya

    Doni Sanjaya

    12 hari yang lalu

    Kesini cuma lihatin komen, bukan ulasan jastin . Wkwk

  • Adam Haikal

    Adam Haikal

    12 hari yang lalu

    fans man city ini πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Genta Sulaiman

    Genta Sulaiman

    12 hari yang lalu

    Jika arsendal pengen juara liga inggris, champion, fa, kerbao, pildun club, arsenal harus berani merogoh kocek lebih besar untuk merekrut coach justine sbg pelatih.. Dijamin banjir trophy....

  • Fahmi Azis

    Fahmi Azis

    12 hari yang lalu

    Curang bikin nya langsung rame" , Kan mau liat arsenal hahahah

  • Muhammad Alam Aulia

    Muhammad Alam Aulia

    12 hari yang lalu

    11:11 Quotes Jastok "Terlalu banyak otot, terlalu sedikit otak"

  • Rehan Pratama

    Rehan Pratama

    12 hari yang lalu

    Kalo boleh saran sih Juve jangan pake kiper Polandia itu dah tau itu kiper sering blunder coba pake aki Buffon dh

  • Cahyo Zacky

    Cahyo Zacky

    12 hari yang lalu

    ARSENAL HA HA HA HA

  • Lutfi B

    Lutfi B

    12 hari yang lalu

    Chelsea kalah, Chelsea dikomen abis2an, arsenal kalah Liverpool yg disorotin terus "cuma bilang arsenal keseluruhan main jelek kecuali partey" liverpool layak menang.. pemain arsenal yg "gak banget" mainnya siapa coach?

  • Sena Juang

    Sena Juang

    12 hari yang lalu

    Emang parah sih chelsea maenya. Tp biar mereka belajar.

  • Lutfi Riadi

    Lutfi Riadi

    12 hari yang lalu

    ARSENAL MANA WOIII WAKAKAKAAKK

  • enggel bayu pratama

    enggel bayu pratama

    12 hari yang lalu

    Ngk berani nih yee nuliss Arsendal HA HA HAAAA πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • All Star

    All Star

    12 hari yang lalu

    Kan ada pilihan
    Pilihan peri simpel

  • Empire Mar

    Empire Mar

    12 hari yang lalu

    Arsenal asli di obok obok

  • zuarxanna

    zuarxanna

    12 hari yang lalu

    Kok ga ada HA HA HA nya coach (?)(?)

  • R T M

    R T M

    12 hari yang lalu

    ARSENAL HA HA HA HA

  • R T M

    R T M

    12 hari yang lalu

    ARSENAL HA HA HA HA

  • R T M

    R T M

    12 hari yang lalu

    ARSENAL HA HA HA HA

  • R T M

    R T M

    12 hari yang lalu

    ARSENAL HA HA HA HA

  • R T M

    R T M

    12 hari yang lalu

    ARSENAL HA HA HA HA

  • Dirga Nugraha

    Dirga Nugraha

    12 hari yang lalu

    Chealsea main bertahan, ngincer countek eek ekk eeeaaaaaa.. Wkwkwkwk

  • Ivan Maulana

    Ivan Maulana

    12 hari yang lalu

    ARSENAL HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

  • Muhamad Arif Budiman

    Muhamad Arif Budiman

    12 hari yang lalu

    kocak, lawan ajax kan udah mau abis, ini masih awal banget haha.