Kabar Baik dari Mandalika, Aspal Sirkuit Sudah Seluruhnya Tersambung

Dipublikasikan tanggal 29 Apr 2021
Ditonton 120 555
35

100kpj.com - Pengerjaan Sirkuit Mandalika di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, terus dikebut. Berita baiknya, akhirnya lapisan pertama aspal di sirkuit sepanjang 4,3 kilometer itu sudah tersambung seluruhnya. Beberapa fitur lain seperti saluran drainase dan pagar pembatas juga terlihat sudah berdiri. #SirkuitMandalika #MotoGP
Baca berita seputar otomotif, tips dan trik serta review terlengkap di www.100kpj.com/
TIM ROSSI TERIMA DUIT DARI SULTAN ARAB👉🏼 bit.ly/3vvxFER
QUARTARO JADI RAJA LAGI DI JEREZ?👉🏼bit.ly/3e567R5
COMEBACK MARQUEZ BIKIN LEGENDA MOTOGP TERNGANGA👉🏼bit.ly/3nDZGHB

100kpj com
Komentar  
  • saab de costa

    saab de costa

    Jam Yang lalu

    Dari semua pembangunan pemerintah gak tau kenapa ini yang paling buat bahagia..

  • CR SEVEN

    CR SEVEN

    15 jam yang lalu

    Buang2 dwit..yg gk ada manfaatnya

  • Tiktok Receh

    Tiktok Receh

    20 jam yang lalu

    sebentar lagi indonesia punya sirkuit kebanggaan

  • aku kasep99

    aku kasep99

    Hari Yang lalu

    Apakah.... F1 bisa juga diselenggarakan?

  • SADIS

    SADIS

    2 hari yang lalu

    👍

  • Erwin Ardiyanto

    Erwin Ardiyanto

    2 hari yang lalu

    Sebutkan sirkuit mto gp yg ada pohon klapanya???

  • Firman Hidayat

    Firman Hidayat

    3 hari yang lalu

    Bikin tol aja Indonesia cepet dengan ribuan kilometer jalan, semoga bisa cepat selesai bikin sirkuit Indonesia

  • muchlis kristianto

    muchlis kristianto

    3 hari yang lalu

    Semoga bisa dijaga baik2 oleh rakyat kita.. Jangan kayak stadion dah di renovasi, malah di rusak trs di coret2..a

  • Nathan Kaneki

    Nathan Kaneki

    3 hari yang lalu

    Gk trlalu yakin, indonesia paling molor seperti karet kalo soal pembangunan, tpi doa yg terbaik ajalah

  • Valens dokend

    Valens dokend

    3 hari yang lalu

    Terlalu cantikk

  • Dino Merah

    Dino Merah

    3 hari yang lalu

    Indonesia nih bos...
    Bukan timur Leste😂😂

  • Alwie harsie

    Alwie harsie

    3 hari yang lalu

    Cakep👍

  • abang firman

    abang firman

    4 hari yang lalu

    Baru kali ini senang aku bro bro

  • MKing Dhani

    MKing Dhani

    4 hari yang lalu

    LU LIAT GAK TEBING" NYA.. GILA DI SISI LAPANGAN?? GILA SIH KEREN BANGET 😍😍😍😍😍

  • CAHAYA SANG PETUALANG

    CAHAYA SANG PETUALANG

    4 hari yang lalu

    PP gtu lo...

  • Mifreakmans

    Mifreakmans

    4 hari yang lalu

    Proyek formula e apakah sudah digarap juga ?

  • RzR Wanns Official

    RzR Wanns Official

    4 hari yang lalu

    Ga menarik, sirkuitnya terlalu monoton, belok2 nya kurang tajam.😂

  • Aira Official

    Aira Official

    4 hari yang lalu

    Apload di TV one dong 😁

  • Angga DP

    Angga DP

    4 hari yang lalu

    Keren cuy view nya !🤩

  • Yogik Wardoyo

    Yogik Wardoyo

    4 hari yang lalu

    Biar gak ricuh.. Bangga sirkuit buatan bpk jokowi..
    Bangga stadiun JIS buatan pak anies.. Dah gitu aja.. Sama " punya rakyat Indonesia.. Kita semua yg memiliki.. Uang dari pajak kita..

  • ZULVAN ALFANDI

    ZULVAN ALFANDI

    4 hari yang lalu

    Kok lama x, kan ngaspal jalan umum itu sebentar

  • Boskodok aji

    Boskodok aji

    4 hari yang lalu

    Wahhhh bgus mntap skli smga mandalika cpt selsai dehh biar Indonesia negri kita ini cpt di gelar ajang balap motor gp.slalu ksih info mandalika yh minnn

  • Ronggo Wasito

    Ronggo Wasito

    4 hari yang lalu

    Realita bukan wacana

  • DSW _23

    DSW _23

    4 hari yang lalu

    Mantap bang... Chanelku jga ada pengaspalan jalan bang
    Mampir ya 👍😁

  • Fitrah Nurwahid

    Fitrah Nurwahid

    4 hari yang lalu

    A+ Buat para pekerja pembangunan sirkuit Mandalika. 👍👍👍

  • Iwan setiawan

    Iwan setiawan

    4 hari yang lalu

    mantap LOMBOK

  • Zulham Dani

    Zulham Dani

    4 hari yang lalu

    Luar biasa, smoga dana proyeknya tidak di korupsi berjamaah.
    Kalaupun mau di korupsi, jgn lupa bagi bagi ke rakyat yg kurang mampu👍

  • HeyCariTahu

    HeyCariTahu

    4 hari yang lalu

    Ayo Maju Terus Mandalika

  • Saipul Aja

    Saipul Aja

    5 hari yang lalu

    _Untung ahli Eropa yang turun langsung bukan ahli Indonesia 😂_

  • Nadin Pga

    Nadin Pga

    5 hari yang lalu

    Msh kacau

  • Anas

    Anas

    5 hari yang lalu

    Jayalah indonesiaku

  • zabo 96

    zabo 96

    5 hari yang lalu

    Mnurut q tahun ini jgn ikut dlu,nti tahun depan aja biar hasil nya lbh mmuaskn,jgn di pksa

  • Osigan

    Osigan

    5 hari yang lalu

    Mantaaap jiwa

  • Awal Ahmad

    Awal Ahmad

    5 hari yang lalu

    Guesih senneng" aja tpi seandainya itu aspal di tabur di kampung saya jalan belobang-lobang kasian belum lgi yg tdk pernah di aspal samasekali

  • Goresan Hitam

    Goresan Hitam

    5 hari yang lalu

    Inget harus berkualitas.. ini bakal di tonton rakyat dunia akhirat...

  • Pangkas Rambut Desa

    Pangkas Rambut Desa

    5 hari yang lalu

    Terus lanjutkan karena masih banyak yang harus dibangun misal pitstop, tribun penonton dsb

  • anto styawan

    anto styawan

    5 hari yang lalu

    2 thn lg pasti ada yg jatuh di tikungan otu

  • Ruslan Ahy

    Ruslan Ahy

    5 hari yang lalu

    tribun penontonya kira2 kpn min rencana bangunya

  • Sanders Nyoman Sgr.

    Sanders Nyoman Sgr.

    5 hari yang lalu

    Mantaaap.
    Hidup bumi GoRa.

  • king brajamusti

    king brajamusti

    5 hari yang lalu

    Jangan lupa dibangun jg, fasilitas penting lainnya, spt hotel2 utk kru dan rider, tempat2 jualan oleh2 dan yg paling penting tempat2 utk wanita2 PSK.

    • Madara

      Madara

      5 hari yang lalu

      Sudah bang jago

  • Kontol Dowo

    Kontol Dowo

    5 hari yang lalu

    Lombok malingnya banyak

  • Nana Nob Player

    Nana Nob Player

    5 hari yang lalu

    Harusnya kasih nama sirkuitnya Sirkuit Ir. Joko Widodo😂 biar buat mengenang diera presiden siapa sirkuit itu di bangun dan di era presiden siapa pembangunan infrastruktur di indonesia yang merata dari sabang sampai merauke👍

  • Yerikho Trisetia

    Yerikho Trisetia

    5 hari yang lalu

    Gila sih.

  • Yerikho Trisetia

    Yerikho Trisetia

    5 hari yang lalu

    Apa kabar jakarta

  • Andy wardian

    Andy wardian

    5 hari yang lalu

    ga sabar pengen lihat pengaspalan terakhir

  • Irma Briana

    Irma Briana

    5 hari yang lalu

    Mantap boss kalau Indonesia jadi yang final penutup 🥳🥳🥳
    Dan semoga jadi jadwal final penutup selama lamanya dan terus menerus amin 🤲🏻
    Karena kalau jadi yang final penutup, nanti akan disorot semua media global, ya karena FINAL kan mantap lah pokoknya INDONESIA 😎
    Dan kalau jadi yang final penutupan, nanti WNA atau penonton dan kru pembalap dan lainnya dari luar negeri akan menikmati liburan di wisata besar kita { WONDERFUL INDONESIA } dan akan disoroti semua media internasional
    Dan berarti di Indonesia ada 2 event besar dalam satu tahun, MotoGP di pertengahan tahun, dan WSBK di akhir tahun, Indonesia kita semakin terkenal ya di mata dunia
    🇮🇩 🇮🇩 🇮🇩 🇮🇩 🇮🇩

  • SF 1

    SF 1

    5 hari yang lalu

    Berani ngambil keputusan,
    Dan mereka masih ada yg tidak suka dng presiden sekarang.

  • Azra Lombok

    Azra Lombok

    5 hari yang lalu

    Semakin keren Sirkuit MotoGP Mandalika

  • Muhammad Rifai

    Muhammad Rifai

    5 hari yang lalu

    Kampret tahan emosi yg suka nyinyir antek asing 🤣🤣🤣

  • MUSISI LHOKSEUMAWE OFFICIAL

    MUSISI LHOKSEUMAWE OFFICIAL

    5 hari yang lalu

    Semoga sesuai ekpetasi ,karna proses kerja nya dari awal pengerjaaan sampai tersambung seperti itu berat banget proses nya sangat mendetail 😭 sehat2 utk para pekerja semua

  • Blood infinite

    Blood infinite

    5 hari yang lalu

    😪

  • JAPAN study

    JAPAN study

    5 hari yang lalu

    Lama bngt pengerjaan nya

  • BOB Network

    BOB Network

    5 hari yang lalu

    Sebelum nonton motogp mandi di pantai dulu..
    Haha mantab...

  • WENOLOGY

    WENOLOGY

    5 hari yang lalu

    Sirkuitkuuuhhh tercintaaahhh

  • Penyu recing

    Penyu recing

    5 hari yang lalu

    Formula E di Jakarta lebih besar dana nya tapi GK namapk hasilnya

  • dak

    dak

    5 hari yang lalu

    Kurang lebar kyknya track nya

  • Wahyu Ramadhan

    Wahyu Ramadhan

    5 hari yang lalu

    Bisa yuk utk WSBK

  • Mualif Ismail

    Mualif Ismail

    5 hari yang lalu

    Sepang - Malaysia
    Buriram - Thailand
    Mandalika - Indonesia
    ASEAN POWER!!

    • Jeffri Dwi

      Jeffri Dwi

      5 hari yang lalu

      Hanoi street circuit, Vietnam Marina Bay street circuit, Singapore For F1

  • Pis Bolong BALi

    Pis Bolong BALi

    5 hari yang lalu

    Optimis tahun ini bisa menggelar balapan superbike

  • Joran Pasaman

    Joran Pasaman

    5 hari yang lalu

    Yang setuju warga sekitar diberi tiket gratis saat moto GP berlabgsung

  • LENTERA SENJA

    LENTERA SENJA

    5 hari yang lalu

    Bulan Maret tahun depan, berarti akan jadi sirkuit pembuka ni

  • Gusty Gusty

    Gusty Gusty

    5 hari yang lalu

    Semoga lancar🙏🙏🙏

  • Sihnun jerot Jerot

    Sihnun jerot Jerot

    5 hari yang lalu

    Amin...smoga saja selsai sesuai target bosqu...Indonesia bisa Indonesia maju.

  • Andrianto avicena

    Andrianto avicena

    5 hari yang lalu

    Ko ndak ada gedung dan tribun penonton nya???

  • Vio.Ch愛

    Vio.Ch愛

    5 hari yang lalu

    Di kontrak 10tahun ya

  • syahrialfikri96 aye

    syahrialfikri96 aye

    5 hari yang lalu

    Semoga kedepan tidak hanya meramaikan, tp seluruh masyarakat Indonesia juga bisa menjaga dan merawatnya 😇

  • RHL Ben

    RHL Ben

    5 hari yang lalu

    Singkat, Padat, Jelas

  • Anindya Kids

    Anindya Kids

    5 hari yang lalu

    Mantap sirkuit nya. Salam kenal👍

  • Gibran Al mursalin

    Gibran Al mursalin

    5 hari yang lalu

    Luar biasa...keren....
    Kpn garasi & tribun penonton...?

    • Juzt Huda

      Juzt Huda

      4 hari yang lalu

      Sabar dong lahh,,, msh fokus disirkuitnya

  • Rangga Aja

    Rangga Aja

    5 hari yang lalu

    2023 sih udah ok kaya nya

  • みゆき

    みゆき

    5 hari yang lalu

    gw yakin nih ntar lok da yang jatuh tu aspal nglupas 😁

    • Guardian Angel

      Guardian Angel

      5 hari yang lalu

      Ahh masak sih, sok tau lo

  • Syah Rial

    Syah Rial

    6 hari yang lalu

    Menurut sy yg harus d perhatikan ada bencana alam gempah dan sunami untuk mengantisipasi harus ada akses evakuasi

  • Ardiyan Syah

    Ardiyan Syah

    6 hari yang lalu

    sirkuit paling top di dunia ini, sirkuit gaya modern dengan view lautnya. bener-bener paten.

  • Yonathan Sarenda

    Yonathan Sarenda

    6 hari yang lalu

    Semoga pohon2nya gak ditebang, jadi orang bisa nonton di bawah pohon, kan indonesia bangeet hehehwh

  • Chanif Humamzah

    Chanif Humamzah

    6 hari yang lalu

    Di era JOKOWI pembangunan gerak cepat dan hasil MEMUASKAN. Tpi beda sama di era SBY proyek nya selalu MANGKRAK mulu 😁

    • anti hoax

      anti hoax

      4 hari yang lalu

      Menuju Ndak harus menjatuhkan bos..

  • Syafrudin Alvian

    Syafrudin Alvian

    6 hari yang lalu

    Tinggal pembangunan pitstop,tempat penonton, dll

  • Halim Jack

    Halim Jack

    6 hari yang lalu

    Tinggal fasilitasnya 🔥

  • F Y

    F Y

    6 hari yang lalu

    Aspal yang beneran emang kaya begini modelnya, jauh dari kapasitas di jalan raya Indonesia pada umumnya yang gompal-gompal dan penuh tambelan 🙄

  • travel online

    travel online

    6 hari yang lalu

    Semoga ya para raidernya fokus di sirkuit saja jangan meleng karna pemandangan yg luar biasa bagus

  • Yulius Puspito

    Yulius Puspito

    6 hari yang lalu

    Semoga pembalap indonesia semakin bermunculan krn adanya sikuit ini..
    Tingkatkan terus fasilitas, supaya bakat tersalurkan.
    Bakat tersalurkan, prestasi muncul..
    Dan bangsa indonesia makin maju..

  • Adzkia S

    Adzkia S

    6 hari yang lalu

    Sebelum balap harus ada Pesawat tempur dlu atraksi kasih asap bendera merah putih d atas langit mandalika

  • SABRINA AQILA RAHMAISELLA

    SABRINA AQILA RAHMAISELLA

    6 hari yang lalu

    MANTAAAP, GA PERLU KE MALAYSIA KLO MAU NNTON MOTO GP, MAJU INDONESIAA

  • Juggernaut 2

    Juggernaut 2

    6 hari yang lalu

    Ternyata beda ya pembuatan stadion bola dengan sirkuit balapan , kalau bola kan bangunanya dulu yg di bangun kalau sirkuit kok aspalnya dulu hahaa oh beda toh

  • Matnakim Matnakim

    Matnakim Matnakim

    6 hari yang lalu

    gak kebayang Indonesia bisa menciptakan seperti ini...mengagumkan ❤️

  • Kocak Singkat

    Kocak Singkat

    6 hari yang lalu

    Belom jadi jadwal udah padet, this is Mandalika international circuit mantabb

  • Ibe Edisa

    Ibe Edisa

    6 hari yang lalu

    Judul lagu

  • seniman takraw

    seniman takraw

    6 hari yang lalu

    kalo dah jdi untuk menarik turis. ehh ada kopid

  • Tulus Hermawan

    Tulus Hermawan

    6 hari yang lalu

    Hanya di Era presiden jokowi...😁

  • Month Dog

    Month Dog

    6 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  • oto dell

    oto dell

    6 hari yang lalu

    Baru siap segini doang rupanya,kirain udh siap pakai

  • Kharin Akhmed

    Kharin Akhmed

    6 hari yang lalu

    Asyik.... Bisa Jualan... Wkwkwk

  • Kerta Jaya Walet

    Kerta Jaya Walet

    6 hari yang lalu

    Mantap lur sukseskan👍👍👍

  • alfiano hamada

    alfiano hamada

    6 hari yang lalu

    Haduh ga kebayang gimana kalo udah jadi 100% pasti indah banget view nya,mana pantainya biru bnget mntap coy

  • epong Alif gaming

    epong Alif gaming

    6 hari yang lalu

    Masi amburadul ..
    Kerja nya lelet bngat ..

  • Ani Love

    Ani Love

    6 hari yang lalu

    Luar biasa, Semogga para pekerja sllu dlm keadaan sht dan sllu dlm lindunganNya, Amin.

  • Yoga Adhi

    Yoga Adhi

    6 hari yang lalu

    Gak ada tribunnya ya?

  • erin84

    erin84

    6 hari yang lalu

    Butuh 2 tahun lg utk mlengkapi smua fasilitas yg harus ada..nga bisa terburu2 bikin nya bos...

  • Work While Playing

    Work While Playing

    6 hari yang lalu

    Bgus bgt mntpp

  • Mu Fazi

    Mu Fazi

    6 hari yang lalu

    Mantul ....
    Kapan ada sirkuit drag race 1200meter/ 1,2km

  • Lutfi Lutfi

    Lutfi Lutfi

    6 hari yang lalu

    Terbaik