KACAU 24 jam !!! Panorama1 sitinjau lauik tak pernah sepadat ini, menjadi rekor dalam sejarah !!!

Dipublikasikan tanggal 16 Apr 2021
Ditonton 130 545
51

Terimakasih sudah menonton bosku semuanya 🙏🙏 jangan lupa di subscribe yaa agar channel ini semakin berkembang dan selalu memberikan informasi menarik🙏🙏
Dan jangan lupa mampir di INSTAGRAM kita karna banyak video menarik disana, klik link di bawah ini untuk menuju ke INSTAGRAM kita :
trucksumbar32
#sitinjaulauik
#sitinjaulauikkacau
#sitinjaulauikterbaru
#trucksumbar32
#kecelakaansitinjaulauikterbaru

truck sumbar32
Komentar  
  • Harjo Sayuswo

    Harjo Sayuswo

    9 hari yang lalu

    I'ts the best

  • Nanang Sutisna

    Nanang Sutisna

    9 hari yang lalu

    Kesabaran para driver lagi di uji 🤣🤣🤣🤣

  • abd. razak ahmad

    abd. razak ahmad

    11 hari yang lalu

    Jln tol bisa dibangun. Masak tikungan ini gk bisa di benahi.

  • Endang Putri ayu

    Endang Putri ayu

    13 hari yang lalu

    Moga abg2 pjkr sehat selalu dan dimurahkan rezeki y amin

  • Opik Taufikurohman

    Opik Taufikurohman

    13 hari yang lalu

    Sangsi dan denda harus di terapkan untuk mobil yg membawa minyak, solar dan oli yg yg tumpah kejalan karena kecerobohan

  • Roche Che

    Roche Che

    14 hari yang lalu

    24:21 most epic.!

  • ᴀʀᴛ note

    ᴀʀᴛ note

    14 hari yang lalu

    Bg pake tanda kek berhenti semacam pemberentian skolah, tanda merah stop, tanda hijau go. Biar ga padet kek gitu.org klo ga di gituin makin bandel, susah di bilang

  • Yudhi Hamdani

    Yudhi Hamdani

    16 hari yang lalu

    Bg mobil gw tu yg depan kamera

  • iya mere

    iya mere

    16 hari yang lalu

    11:11 fokus sama yg baju abu2 celana hitam dari awal.. :-D

  • Abdul Hadi Soomro

    Abdul Hadi Soomro

    17 hari yang lalu

    Sindhi Man Pakistani

  • Aisyah Azhara

    Aisyah Azhara

    17 hari yang lalu

    Sediain sekam atau rabuk kayu sisa gergajian utk antisipasi minyak tumpah , kalo pasir masih licin bang ,,
    Buat pengatur lalu lintas di sitinjau lauik salut 👍 karna jasa kalian sangat di butuhkan dalam segala kondisi ...
    Sehat terus buat abang² semua ...
    🙏🙏🙏🙏

    • Yogi Tea

      Yogi Tea

      4 jam yang lalu

      Mau tanya bang klo minyak tumpah gitu ada tanggung jawab nya ngk dr cpo,soal nya kan yg dirugi in semua penguna jalan klo terjadi hal yg tidak di inginkan kan bahaya

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      17 hari yang lalu

      Kan itu udah pakai sekam kayu ibuk😁

  • Andi Lala

    Andi Lala

    17 hari yang lalu

    Saya salut dan terkesan dengan abang2 pjrnya bang.. Membantu menyelamatkan banyak orang.. Dri pada yang suka malakin di jalan.. Ga da kerja tpi mintain uang... Kalau ini si abang2 pjr.. Masya allah.. Amal yg luar biasa

  • Andi Lala

    Andi Lala

    17 hari yang lalu

    Hanya sebagai saran aja bang.. Biar lebih mendukung untuk pekerjaan si abang2 pjrnya

  • Andi Lala

    Andi Lala

    17 hari yang lalu

    Uangnya bisa dri hasil pemberian supir bang.. Atau si abang yang punya chanel ini beliin.. Beli yang biasa aja bang.. Yang radius 1 kilo..kalau ga salah ada yg sekitar 200 ribuan bang

  • Andi Lala

    Andi Lala

    17 hari yang lalu

    Atau beli 3 bang.. Di bawah satu, tengah dan atas.

  • Andi Lala

    Andi Lala

    17 hari yang lalu

    Bang boleh sarankan bang.. Itu yang memandunya pake ht bang.. Biar ga teriak teriak.. Beli dua biji cukup bang.. Murah kok bang di tokopedia banyak... Jadi enak bang..

  • Riansyah Rian

    Riansyah Rian

    17 hari yang lalu

    Pantas kah disebut pungli seperti ini..
    Mereka diksih alhamdulillah gak dikasih ngak apa"namun mereka tetap membantu, ynk selip dibantu dorong..malah kadang uang ynk mereka terima rsa nya ngak sesuai rsa capek ynk mereka rsakan

  • Figo Mlg

    Figo Mlg

    18 hari yang lalu

    Makin hari makin seru mas hehe sukses selalu 😂

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      18 hari yang lalu

      Makasi figo

  • Pancasila Filsafat

    Pancasila Filsafat

    18 hari yang lalu

    Emang gabisa di bersihin ya itu jalanan?

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      18 hari yang lalu

      Gaa bisa bosku

  • DEPI DEPI

    DEPI DEPI

    19 hari yang lalu

    Itu licin nya gara" apa bang

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      18 hari yang lalu

      Tumpahan minyak

  • Mata Jalan Id

    Mata Jalan Id

    20 hari yang lalu

    Kapan nih bagi² takjil lagi ky dulu itu...!!kangen jg liat nya

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      20 hari yang lalu

      Siap bg mata insyaallah hehe

  • Farhan Hidayat

    Farhan Hidayat

    21 hari yang lalu

    Avanza emg terbukti tangguh

  • Ari Sulistiawan

    Ari Sulistiawan

    21 hari yang lalu

    RIP mobil2 pribadi yg FWD 😂🙏🙏

  • Rikha febrian

    Rikha febrian

    21 hari yang lalu

    Ibuk yg jilbb merah segeh bana.. Iyo bantuak itu seharusnya yg pakai oto pribadi klw lewat sitinjau kana lah PKJR di sitinjau.. Kok Bali makanan labihan untk pkjr

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      21 hari yang lalu

      Hehe iyoo bosku

  • AHMAD YUSUF GAMING

    AHMAD YUSUF GAMING

    21 hari yang lalu

    sukses taruih da,paso macet stinjau lauik yo da..

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      21 hari yang lalu

      Iyoo uda ahmad

  • Fernanda Harianto

    Fernanda Harianto

    22 hari yang lalu

    Semoga ndak do korbann

  • Dessy Satria

    Dessy Satria

    22 hari yang lalu

    Semangat uda2 sadonyo,semoga sehat selalu,dan jerih payah dibalas pahala oleh allah

  • Munir Petualang

    Munir Petualang

    22 hari yang lalu

    mantepp bos ku,,

  • Firdaus Adi

    Firdaus Adi

    22 hari yang lalu

    Judul lagu intro nya dong bang.

  • hardo saragih

    hardo saragih

    22 hari yang lalu

    Plat merah.. Mobil pemerintah banyakan dikorupsi. Tak pernah diservice. Kalau diservice gak bakalan gak nanjak 4x4.. Wkwkwk

  • Chua Kim Hua Chua Kim Hua

    Chua Kim Hua Chua Kim Hua

    22 hari yang lalu

    Andai g ada abng2 pkjr di situ gimna ea ...
    Kasihan para sopir , kernet klau lg ada kendala masyalah kendaraannya

  • Abdul raziq Shee

    Abdul raziq Shee

    22 hari yang lalu

    Salam dr solo da ....semangat👍👍👍👍👍👍

  • Bajhe doclo

    Bajhe doclo

    22 hari yang lalu

    Motor knp.pd parkir di situ

  • Andri Ateng

    Andri Ateng

    22 hari yang lalu

    Mobil SUJAMA lewat

  • Baihaqi Ahmad

    Baihaqi Ahmad

    22 hari yang lalu

    FWD NANGIS LEWAT SINI

  • jack chanel

    jack chanel

    22 hari yang lalu

    Itu yg bikin tersendat di atas juga di atur

  • Uden Jatnika

    Uden Jatnika

    22 hari yang lalu

    Sehat² terus ya bang👍

  • Ahmad Iroqi

    Ahmad Iroqi

    22 hari yang lalu

    Baju Oren da karim driver MPM Agresive tu min ?

  • 99 Lover

    99 Lover

    22 hari yang lalu

    Minta nama judul lagu soundtrack ny dong min..... Lagu minang ini judul ny apa

  • Muhammad Hijra

    Muhammad Hijra

    23 hari yang lalu

    Kenapa tdk di buat kan polisi tidur/gril yg kerep yg banyak di skitaran itu,saya rasa akan sdikit mmbantu saat jln licin kaya gini,

  • Raihan Syifa

    Raihan Syifa

    23 hari yang lalu

    Kalo jalan licin jadi bahaya, semoga yg lewat jalan itu, diberikan kesehatan dan keselamatan selalu,.....aamiin

  • sumi legi

    sumi legi

    23 hari yang lalu

    11.06, lumayan ceweknya

  • Valiant Nugraha

    Valiant Nugraha

    23 hari yang lalu

    Astagfirullah
    Iko sudah kacau bana
    Oto pribadi seh indak talok naik kehilangan trasi karna ndak dapek grip
    Mudahan membaik jadi lamak ka kampuang dari Jambi

  • Isabro Channel

    Isabro Channel

    23 hari yang lalu

    Salam dari palembang uda..

  • rvn99 Erza revandi

    rvn99 Erza revandi

    23 hari yang lalu

    Semoga supir truk cpe, di beri balasan yg setimpal
    Amin🙏🏻

  • Iqbal11 Channel

    Iqbal11 Channel

    23 hari yang lalu

    Wahh kacau benar ya

  • Falen Channel

    Falen Channel

    23 hari yang lalu

    kacau ba a ko sanak?

    • Riansyah Rian

      Riansyah Rian

      17 hari yang lalu

      Minyak tumpah

  • IM. RANZ 07

    IM. RANZ 07

    23 hari yang lalu

    Semoga puasa kalian lancar ya kawan².
    Sehat selalu dan di lancarkan rezekinya Aminn....

  • Jay smix Andika saputra

    Jay smix Andika saputra

    23 hari yang lalu

    Stiok ado kejadian di stinjau pasti hujan taruih da...kek manangih stinjau...salam dari singkarak da...ambiak apsen😂

  • Mohamad Ilham

    Mohamad Ilham

    23 hari yang lalu

    Alhamdulilah kemarin lancar² saja lewat situ, tapi licin banget apalagi di tambah turun hujan

  • RANGGA 0817

    RANGGA 0817

    23 hari yang lalu

    Itu ambulance di kawal polisi salut hebat polisi sumut

  • RANGGA 0817

    RANGGA 0817

    23 hari yang lalu

    4x4 aneh knapa ga nanjak biasa dibel biasa nya ga sesusah itu

  • RANGGA 0817

    RANGGA 0817

    23 hari yang lalu

    4x4 aneh knapa ga nanjak biasa dibel biasa nya ga sesusah itu

  • Wides thosri Mora

    Wides thosri Mora

    23 hari yang lalu

    Prahhhhh🔥

  • Muhammad Agriyansyah

    Muhammad Agriyansyah

    23 hari yang lalu

    Tambah lagi ujan.. Udh kacau balau.. Minyak kena air makin licin..

  • Adi Krb

    Adi Krb

    23 hari yang lalu

    Saya dari aceh salut melihat kalian yg bertugas disana, semoga jd contoh ditempat tempat lain,jerih payah kalian selama ini semoga Allah yg membalasnya nant,sungguh berhatimulya tidak mengharap upah sama sekali.👍👍👍👍

  • Xweew_SDJ

    Xweew_SDJ

    23 hari yang lalu

    Menit 5:43 SUJAMA Lewat
    #Sujama ❤️

  • Lapek Kambia

    Lapek Kambia

    23 hari yang lalu

    Tanyo ciek Uda apo judul lagu intro Uda lasuah Bana mandanga nyo??🙏

    • Lapek Kambia

      Lapek Kambia

      23 hari yang lalu

      @truck sumbar32 makasi banyak da.

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Lego puyuah bg

  • domnn frnnd

    domnn frnnd

    23 hari yang lalu

    Baruak gadang tu baa ndak ado kalua kalua lai

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Lah batangkok

  • Muhammad Fajar

    Muhammad Fajar

    23 hari yang lalu

    Hadir bozz..
    Sehat terus ya boz....

    • Yanto Indar

      Yanto Indar

      17 hari yang lalu

      ...

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Siap bosku makasi bos

  • BANDIT BIRU

    BANDIT BIRU

    23 hari yang lalu

    Hadir bos

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Siap bg bandit

  • Narti Sunarti

    Narti Sunarti

    23 hari yang lalu

    Sudah biasa gak mau ngalah

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Hehe betul

  • mustafadil hamdi

    mustafadil hamdi

    23 hari yang lalu

    Pengalamann jalan kyk gini , ban nya di kempesin dikitt

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Tetap gabisa licin karna minyak soalnya

  • Project Nava

    Project Nava

    23 hari yang lalu

    Itu jalan apa seluncuran😂. Ya semoga para supir selalu diberi keselamatan dalam perjalanan 😇

    • Project Nava

      Project Nava

      23 hari yang lalu

      @truck sumbar32 licin udh kaya perosotan😄

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Hehe licin bgt ya

  • Ida Ida

    Ida Ida

    23 hari yang lalu

    Jalan licin,kok aku yg ngilu y liatnya,hati2 buat pengendaranya dan tetap semangat abang2 pkjr

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Makasi idaa

  • Channel Mi

    Channel Mi

    23 hari yang lalu

    jalan datar aja kalo ketumpahan minyak bakal licin.. ini udah tanjakan nikung lagi.. semoga semua diberi kelancaran.. amiin

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Aminn maakasi bosku

  • Erick Ertanto

    Erick Ertanto

    23 hari yang lalu

    Perasaan truk cpo selalu sering bikin masalah dan membahayakan. Oh iya lupa yg d pikiran bos nya cuman duit duit dan duit ga peduli mobil ga d rawat dan membahayakan orang lain juga.

    • Erick Ertanto

      Erick Ertanto

      23 hari yang lalu

      @yank batik iya tp perawatan nya tolil amat sering membahayakan bikin orang lain geram ngab

    • yank batik

      yank batik

      23 hari yang lalu

      Klo ga ada truk cpo ga bakalan ada minyak goreng bos kamu ntr masak pake apa ..apa pake air goreng ayam 🤭🤭🤭

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Waduhh

  • Rita Martia Garini

    Rita Martia Garini

    23 hari yang lalu

    Kacau kali panorama 1 bang...sehat selalu buat semuanya and tetep semangat, selamat menunaikan ibadah puasa jg...👍💪😊

    • Rita Martia Garini

      Rita Martia Garini

      23 hari yang lalu

      @truck sumbar32 sama sama..bogor selalu menanti keajaiban dan keindahan panorama 1 khususnya..👍

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Makasi mbak rita

  • Rizki Aulia

    Rizki Aulia

    23 hari yang lalu

    salam dri aceh mas, sehat sllu buat pkjr dan di mudah kan rezeki nya.

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Makasi rizky

  • SULIS SIPIR

    SULIS SIPIR

    23 hari yang lalu

    selalu nyimak

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Mantap sulis

  • Kacamata Lintas

    Kacamata Lintas

    23 hari yang lalu

    Tetap semangat buat pkjr..
    Tanpa pkjr saya yakin sitinjau macet nya akan lebih parah..

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Makasi bg kacamata lintas

  • Dirk Helmert

    Dirk Helmert

    23 hari yang lalu

    apa kekacauan lalu lintas

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Iyaa kacau

  • Mbah YT09

    Mbah YT09

    23 hari yang lalu

    Ngedriv semua

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Licin bos hehe

  • Erwin Sutejo

    Erwin Sutejo

    23 hari yang lalu

    Bang judul lagu openingnya apa ya

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Lego puyuah

  • Novie Thea

    Novie Thea

    23 hari yang lalu

    💪💪💪💪👍👍👍👍 buat para PKJR,semoga kalian slali dlm lindungan Allah SWT,sehat selalu🤲🤲🤲

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Makasi mbak novie

  • Imats Tipakidulan

    Imats Tipakidulan

    23 hari yang lalu

    Ternyata banyak jg supir yng g sabaran dan minim pngalamn .

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Bener masih banyak

  • Plat A. BANTEN Chanel

    Plat A. BANTEN Chanel

    23 hari yang lalu

    Yo sabana kacau di STL P1 waktu terjadi tumbahan minyak CPO ko yo, ... ba a khaba Urang Mudo, ... sehat sajo andak nyo, ... salam untuk kawan2 nan lain.

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Makasi pak plat a banten

  • Rafistrom gaming

    Rafistrom gaming

    23 hari yang lalu

    Kangen intro baru bang🥺🥺🥺🥺

    • Rafistrom gaming

      Rafistrom gaming

      23 hari yang lalu

      @truck sumbar32 sesekali dong bang😭😭😭

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Banyak yg suka ini

  • Ardi Mansyah

    Ardi Mansyah

    23 hari yang lalu

    Harusnya seluruh PKJR diangkat oleh pemerintah setempat sebagai DISHUB

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Betul

  • Rini Sari

    Rini Sari

    23 hari yang lalu

    Semoga berkembang terus chanelnya❤️.jaga kesehatan dan semangat terus dalam membantu sesama.

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Makasi rini

  • Hermawan Ninot

    Hermawan Ninot

    23 hari yang lalu

    Ada aph ini ya ko bisa serame ini ....
    Teruntuk pkjr smngat dan sehat sllu semuanya...🙏

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Lagi mudik munhkin ya

  • rhe yuiendra

    rhe yuiendra

    23 hari yang lalu

    TETAP SEMANGAT UDA YANG MAREKAM DAN MENJALANKAN IBADAH PUASANYA.
    #SALAM DARI MUARO LABUAH.

    • rhe yuiendra

      rhe yuiendra

      23 hari yang lalu

      @truck sumbar32 ancak tu mah da. Pai Raun tarui. Jan lupo ndak kopi rokok stang uda ku.. Haha

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Mampir terus muaro labuah

  • Nano Travelike

    Nano Travelike

    23 hari yang lalu

    Ngeri juga kalau mengemudi di situasi seperti itu, udah keringat dingin kalau saya

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Gemeteran

  • riniarsita

    riniarsita

    23 hari yang lalu

    Nganjuk hadir

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Siap bosku

  • Falih Aisy

    Falih Aisy

    23 hari yang lalu

    Jaso oyak Ado Lo gai bg
    Wkwkwk

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Ado bg haha

  • Doll Mtc

    Doll Mtc

    23 hari yang lalu

    Klik bossku🙏

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Siap bosku

  • Doll Mtc

    Doll Mtc

    23 hari yang lalu

    https://youtu.be/1FHTE45tXo8

  • Zea Mays

    Zea Mays

    23 hari yang lalu

    Judul lagu intronya apa lae

    • Fatah Tonk

      Fatah Tonk

      23 hari yang lalu

      iya bang intro ny

  • cctv miniatur truk kalapanunggal

    cctv miniatur truk kalapanunggal

    23 hari yang lalu

    Bang bagi bagi takjil untuk para supir bang

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Insyaallah

  • yan 17

    yan 17

    23 hari yang lalu

    9:46 mobil fwd begaya banget mau lewat tengah

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Wkwkwk iyaa

  • al vino genk

    al vino genk

    23 hari yang lalu

    Telat bang baru plng krja soalnya,, sukses slalu bang,,,darmasraya hadir

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Selamat berbuka yaa bg

  • Aidil Bagasta

    Aidil Bagasta

    23 hari yang lalu

    Alah paniang pkjr dibueknyo bos ku mantap walaupun talambek datang slm hadir taruih manyimak dr Batam

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Iyoo bg haha

  • Olivia Putri

    Olivia Putri

    23 hari yang lalu

    Om masih puasa bentar lg waktu buka puasa .tetap semangat ya jaga kesehatan smoga sukses amin 🙏

    • Olivia Putri

      Olivia Putri

      23 hari yang lalu

      @truck sumbar32 ya makasih om

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Selamat berbuka olivia

  • Cilla dan Adek Nara Family

    Cilla dan Adek Nara Family

    23 hari yang lalu

    Kamano apak2 polisi wak kho tolong lah uda2 PKJR wak pak....SEMANGAT 💪😃 uda2 PKJR mudah2an THR bisuak balabiah...aaammiinnn 🙏

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Aminn bg hahahao

  • Wahyu Suter06

    Wahyu Suter06

    23 hari yang lalu

    12:50
    Mgkin panik.jadi lupo ngecek tarimo kasih

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Iyoo bg wkwk

  • ANDRA YURRY CHANNEL

    ANDRA YURRY CHANNEL

    23 hari yang lalu

    At a time when most people have trouble traveling,that's where is income for you.without havong to do anything is enough,just by taking pictures.....

    • pantai nipah

      pantai nipah

      23 hari yang lalu

      ngomong apa to mas,usil aja

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Woww

  • Bapak Riyanto

    Bapak Riyanto

    23 hari yang lalu

    wes angel angel2. ,hati2 kawan tetap semangat

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Siap pak

  • Erwin Pri Utomo

    Erwin Pri Utomo

    23 hari yang lalu

    FWD ampun ampun

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Nangis boss hehe

  • MHD HAIKAL HAIKAL

    MHD HAIKAL HAIKAL

    23 hari yang lalu

    Bg apa judul lagu yaa bg

    • MHD HAIKAL HAIKAL

      MHD HAIKAL HAIKAL

      23 hari yang lalu

      @truck sumbar32 Terima kasih bg semangat buat vidio yaa bg

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Lego puyuah

  • Andi Wianto

    Andi Wianto

    23 hari yang lalu

    Harus dibersihkan sisa tumpahan minyak sepanjang jalan itu 🤦🤦🤦
    Kalau di diamkan akan lama seperti ini kondisinya. 🤦🤦🤦

    • Andi Wianto

      Andi Wianto

      23 hari yang lalu

      @truck sumbar32 Dari perusahaan minyak maupun perusahaan truk. Apa ada itikad baik untuk membersihkan sebagai bentuk tanggung jawab. Warga bisa menuntutnya (sesuai prosedur)

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      23 hari yang lalu

      Betul