KADO CINCIN SEGEDE GABAN BUAT SANG ISTRI. DIA LANGSUNG LONCAT DARI TEMPAT TIDUR‼️

Dipublikasikan tanggal 17 Peb 2021
Ditonton 3 645 857
311

Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita1717
IDvision : idvision.info/call/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Rans Entertainment
Komentar  
  • Tri Lestari

    Tri Lestari

    Jam Yang lalu

    Masih 25 krat fi ....masih kalah sama berliannya barby kumalasari yg katanya 60 kart hahaha

  • Hanz Cipto

    Hanz Cipto

    3 jam yang lalu

    Mnit 5:47 raffi bilang pernan ngasih cincin berlian yg segede batu thanos itu..
    Tpi gigi kok bilang gk pernah dikasih y..pdahalkan ada videonya lo dulu..

  • Mamah Oji

    Mamah Oji

    3 jam yang lalu

    Gigi yang dikasih gw yg nyengir ampe gigi gw kering dr awal ampe akhir

  • wong ndeso

    wong ndeso

    4 jam yang lalu

    baik jujur dan rendah hati seperti bidadari pulak...itu lah yang ada di mama gigi...langgeng terus ya buat papa raffi dan mama gigi...bahagia selalu 🙏☺☺

  • ahza always

    ahza always

    4 jam yang lalu

    Astagfirullah itu doang

  • Dimas Ahmad

    Dimas Ahmad

    10 jam yang lalu

    Kak raffi dan mbak gigi sukses sellu

  • Dolly Taufik

    Dolly Taufik

    11 jam yang lalu

    3M donk cincin nyaa Huwoooow

  • Kiki Alexandra

    Kiki Alexandra

    12 jam yang lalu

    REAL REAL REAUL

  • cas wati

    cas wati

    12 jam yang lalu

    Masyaallah... Bhagia liatnya...

  • Andrie Supriadi

    Andrie Supriadi

    13 jam yang lalu

    bukannya tahun kemarin teh gigi dikasih cincin Tanos a, skrg masih tersimpan apa sdh tdk ada?

  • ida nurhidayati

    ida nurhidayati

    14 jam yang lalu

    Baim luar biasa kasi kado buat Paula.... Langsung surprise.

    • Vivo Samarinda

      Vivo Samarinda

      11 jam yang lalu

      Hah

  • Mahbub risad Pro

    Mahbub risad Pro

    15 jam yang lalu

    Kalian berdua bahagia. Kami ikut bahagia.

  • MAB UNION INDONESIA

    MAB UNION INDONESIA

    16 jam yang lalu

    MasyaAllah, lihat video ini kenapa aku yg senyum senyum sendiri, padahal kadonya buat mbk gigi

  • Indowati Olympic

    Indowati Olympic

    16 jam yang lalu

    Aq sangat ngefans berat sama Raffi & Baim..dua2nya berhati emas❤
    27/2/2021

  • rizal atik

    rizal atik

    18 jam yang lalu

    Duh ngefans banget sma pasangan ini..moga langgeng selama2nya

  • Eca Cheria

    Eca Cheria

    19 jam yang lalu

    Low bisa kasi hadia true aa supaya bk Gigi seneng,,,we love you family

  • Deviana Lestari

    Deviana Lestari

    20 jam yang lalu

    Aduh ya Allah bahagianya aku liat video ini,,, alangkah bahagianya juga klo nnti suami ku kayak gini, jangankan beli yg ber krat2 💎, hadiah yang biasa ajah aku udah girang loncat2 😆

  • Ros fahril

    Ros fahril

    20 jam yang lalu

    Seneng bnget liat gigi dan raffi. Adem rasenye

  • nadia mutiara

    nadia mutiara

    20 jam yang lalu

    Seneng ntnnya 🥰

  • NADRA .K L KOTA DUMAI

    NADRA .K L KOTA DUMAI

    21 jam yang lalu

    Bahagia sampai syurga lancar rezeki

  • Gusri Harnom

    Gusri Harnom

    22 jam yang lalu

    Senang nya lihat ka gigi sm a Raffi bahagia selalu dan romantis nya ala mereka seru bnget lihatnya

  • Lovely Diana

    Lovely Diana

    22 jam yang lalu

    Seneng banget lihat berduaaa!
    Selamat ulang tahun Aa Raffi dan Mama Gigi!!
    Sehat dan bahagiaaa!!!

  • Mudjianis Mardiah

    Mudjianis Mardiah

    22 jam yang lalu

    Wkwkw kocak banget sih ini

  • Teddy Tupang1987

    Teddy Tupang1987

    23 jam yang lalu

    Keren ah. Mahal x itu pasti ah.

  • vebriana strømsnes

    vebriana strømsnes

    Hari Yang lalu

    Happy birthday l wish you all the best 💐

  • Eka Juni

    Eka Juni

    Hari Yang lalu

    mantap dah 👍❤️

  • Ririn Octaviani

    Ririn Octaviani

    Hari Yang lalu

    Sumpah aq ulang2 waktu Nagita langsung bangun liat kado dr Raffi...expresi nya best bngt

  • Mayast 17

    Mayast 17

    Hari Yang lalu

    Cewe suka dengan harta itu realiti bukan matre~

  • Yerri Lukas

    Yerri Lukas

    Hari Yang lalu

    Suami Hebat.. Turut Bahagia dgn Keluarga Raffi & Gigi.. 🙏👍🏻

  • Test Account

    Test Account

    Hari Yang lalu

    19:20 sepatunya merk apa itu a ? keren parah

    • Nina Zulfiana

      Nina Zulfiana

      12 jam yang lalu

      Alexander McQueen say mahalll makanyaaa bagusss wkw

  • tube tub

    tube tub

    Hari Yang lalu

    Lucu parah

  • Indah Nurhikmah

    Indah Nurhikmah

    Hari Yang lalu

    Nonton kedua kali masih ketawa tawa nih gue, rezeki istri AA Raffi bagus yg nonton Ampe 3,5jt mantappp

  • Nila krisna

    Nila krisna

    Hari Yang lalu

    Mantaaaaab....seneng banget liat mereka berdua....

  • Kholifah Lina

    Kholifah Lina

    Hari Yang lalu

    Reaksinya jauhhh ya kkkk

  • Yatna Yatna

    Yatna Yatna

    Hari Yang lalu

    Ya ampun ma2 gigi d kah kado seneng mski d kerjain dl awal ny ma a affiii👍👍👍❤️❤️❤️😀

  • Hardianti Dorisman

    Hardianti Dorisman

    Hari Yang lalu

    Ya ampyunnn....kejedottt pintu ;(:D

  • Made Sastrawan

    Made Sastrawan

    Hari Yang lalu

    saya ngasih kado 500rb aja ga pernah sama istri...😭😭😭

  • Apacut Hery

    Apacut Hery

    Hari Yang lalu

    Ga pernah lupa nanya orang makan-raffi ahmad🔥

  • Alma Eka

    Alma Eka

    Hari Yang lalu

    Parah ka nagita cantik bgt duh 😍

  • marwah sudrajat

    marwah sudrajat

    Hari Yang lalu

    Solawatin❤️🥺

  • Rena Erviana

    Rena Erviana

    Hari Yang lalu

    Senyum senyum sendri aku hehehe

  • ririe tibrizie

    ririe tibrizie

    Hari Yang lalu

    Gua seneng bngt liatnya.. Kontennya bukan gigi doang yg bahagia.. Gua yg nonton bahagia bngt nontonnya... Kaya kebahagiaan gigi gua rasain juga😍😍😍

  • Anak indonesia pintar - Happy kids Channel

    Anak indonesia pintar - Happy kids Channel

    Hari Yang lalu

    Semoga yutuber pemula seperti saya dan yutuber pemula lainnya bisa sukses seperti channel Rans Entertainment. Amin

  • Resda Eko

    Resda Eko

    Hari Yang lalu

    Sehat terus buat aa Raffi Ahmad dan teh gigi.. salam dari Bogor.. 🙏

  • yayuk bams

    yayuk bams

    Hari Yang lalu

    Aku ikut bahagia melihat keharmonisan RANS na RAFATHAR smoga bahagia slalu Amin yarobal'allamin🤲

  • Robiatul Adawiyah

    Robiatul Adawiyah

    Hari Yang lalu

    Epic menit 15:25

  • RIFKI rifki

    RIFKI rifki

    2 hari yang lalu

    Bahagianya mba giginya mas raffinya tersipu-sipu dong😚😚😊😁

  • Silfiani Dian Suasti

    Silfiani Dian Suasti

    2 hari yang lalu

    Alhamdulillah..
    Ikut bahagia liat keluarga kecilnya Raffi Ahmad dan Gigi..
    Semoga langgeng terus sampai ke Jannah sampai maut memisahkan kalian. Amiiin Ya Robbal Alamiiin 🤲

  • Ramzy Hamzah

    Ramzy Hamzah

    2 hari yang lalu

    Gakaya biasanya ini banyakan blur nya

  • Ramzy Hamzah

    Ramzy Hamzah

    2 hari yang lalu

    Pusing liat kamera nya goyang goyang

  • BiLiA TV

    BiLiA TV

    2 hari yang lalu

    Seneng banget lihatnya

  • TRYN YN

    TRYN YN

    2 hari yang lalu

    Pasangan idaman 😊

  • Azizahalfatiyah Fatiya

    Azizahalfatiyah Fatiya

    2 hari yang lalu

    Masya Allah mbak gigi itu terima apa adanya walaupun lebih banyak dia kasih daripada Raffi Ahmad salut banget aku dikasih cincin aja senang banget hehehe ☺️☺️☺️😍😍 nggak bisa bilang apa apa lagi 😳😳❤️

  • Wawan_Tqn

    Wawan_Tqn

    2 hari yang lalu

    raffi tambah beken ada pendatang baru dari lampung semoga lagu nya meledak

  • Silvia Arn Y.A

    Silvia Arn Y.A

    2 hari yang lalu

    iii gemes banget liat mereka ini kok aku sesuka itu liat mbak gigi dan aa rafi

  • Floreinzia Fergiola

    Floreinzia Fergiola

    2 hari yang lalu

    Kado yg istimewa cincin berlian dari papa Rafi buat mama Gigi , hati hati papa Rafi jgn sampai ke jedut pintu lg

  • Nandicka Channel Studio

    Nandicka Channel Studio

    2 hari yang lalu

    Gokil liat pasangan suami istri bahagia seperti ini.

  • M Encev Fariduddin

    M Encev Fariduddin

    2 hari yang lalu

    Neda bantosan sareng pidu'a na A Rafi...
    اللهم صل وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه أجمعين صلاة تفتح لنا بها باب الرضى والتيسير وتغلق بها عنا باب الشر والتعسير وتكون لنا بها وليا ونصيرا يانعم المولى ويانعم النصير
    ☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
    Yang terhormat
    Kaum Muslimin Walmuslimat rahimakumullah...
    Mohon Bantuan, Dukungan & Do'a Restu Untuk Pembangunan Pondok Pesantren Dhiyaul Hady
    Lokasi : Jalan Sawo Lk. II Kel. Sei Raja Kec. Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai Provinsi Sumatera Utara
    Kepada Bapak/Ibu Yang ingin menginfaqkan hartanya, silahkan salurkan donasi anda melalui Bank Syariah Mandiri (BSM) No. Rek. : 7149236947
    a.n : DHIYAUL HADY
    SK MENKUMHAM : Nomor AHU-0000015.AH.01.04. Tahun 2021
    Contact person: 082166122003
    Atas segala bantuan dan partisipasinya kami haturkan terima kasih, wajazakumulloh ahsanal jaza
    https://www.instagram.com/tv/CK8b665noVk/?igshid=5zedv3svlp91
    https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=704481637107387&id=100026366701631&sfnsn=wiwspwa
    https://youtu.be/e_yKkowlk9o

  • Dara Ngemil

    Dara Ngemil

    2 hari yang lalu

    Mntapp👍👍

  • lusita sari

    lusita sari

    2 hari yang lalu

    Mb gigi yg dpt kado saya yg cengar cengir sendiri 😀, langgeng trus aa rafi & mb gigi.semoga rafatar cepet dilasih adek.Aamiin

  • Dini Anggraeni

    Dini Anggraeni

    2 hari yang lalu

    Nntn ini lagiiii🥰

  • Dewi Ratna

    Dewi Ratna

    2 hari yang lalu

    Bahagia bgt liat aa raffi dan mba gigi masyaallah ..

  • yani Sakina

    yani Sakina

    2 hari yang lalu

    Nonton ini udah 4 x....senyum2 sendiri wehh liat kelakuan Mba gigi...bahagia mah sederhana ,,melihat orang lain bahagia kita jadi ikut bahagia juga..

  • Siti Umayah

    Siti Umayah

    2 hari yang lalu

    🥰🥰

  • Laili Safitri

    Laili Safitri

    2 hari yang lalu

    Nyengeri2 mulu nonton mereka ampe kering gigi gw😂

  • Ulan Hassan

    Ulan Hassan

    2 hari yang lalu

    Kok aku jadi senyum senyum sendiri yaa liat mbak gigi dikasih kado.. Gemeesss ketawanya nular..

  • MH AOV

    MH AOV

    2 hari yang lalu

    Nagita emang juara artis cantik se indonesia, raffi beruntung banget dapetin nagita..

  • Dilla Fathan

    Dilla Fathan

    2 hari yang lalu

    Subhanallah.... Nikmat lyat'a

  • ajeng anindi

    ajeng anindi

    2 hari yang lalu

    Ya Allah mba gigi yg di kado aku yg berbunga²
    Semoga untill jannah kalian yaa
    Dijauhkan dari marabahaya

  • Aldi akasyah

    Aldi akasyah

    2 hari yang lalu

    Senanggg nontony banyakin vlog gnian 🤣🤣

  • Monica Marhelis

    Monica Marhelis

    2 hari yang lalu

    Semoga aku bisa suatu hari nanti

  • shafira paramitha

    shafira paramitha

    2 hari yang lalu

    Ada yang tau kartu apa yang dikasih ke nagita.. Hehehe

  • Oloviana G

    Oloviana G

    2 hari yang lalu

    Bahagia, harmonis dan seha2 selalu ya Aa Raffi dan mba Gigi dan anak2 selamanya👍👍🤗

  • Jamu Cantik

    Jamu Cantik

    2 hari yang lalu

    Aq dah nonton ini 3x tapi masih aja ngakak terus.
    Ya Allah bahagianya, saya ikut bahagia 😍😍

  • Tian Wangge

    Tian Wangge

    2 hari yang lalu

    Suami idaman para cewek😂

  • sukma

    sukma

    2 hari yang lalu

    Senyum senyum sendiri liatnya, aku bahagia

  • Aku Chicko Channel

    Aku Chicko Channel

    2 hari yang lalu

    1. Kamu
    2. Tau
    3. Siapa
    4. Yang
    5. Akan
    6. Masuk
    7. Surga

    Yaitu yang nomer 1. Semoga yang like dan yang mampir ke "Aku Chicko Channel" masuk surga

  • Liana Sulaiman

    Liana Sulaiman

    2 hari yang lalu

    Siganteng.sama.yg.cantik.cocok.yg.sabar.aja.yach
    Gigi.

  • Liana Sulaiman

    Liana Sulaiman

    2 hari yang lalu

    Orang.cantik
    Pakai.berlian.besar.cocok

  • Rosida Mawar

    Rosida Mawar

    2 hari yang lalu

    Kapan yah punya cwo yang kaya rafi Ahmad royal🥰

  • iismslmh

    iismslmh

    2 hari yang lalu

    seger bat liat mukanya nagita bangun tidur 😭

  • Erlina Pertiwi

    Erlina Pertiwi

    2 hari yang lalu

    Yg pegang kamera kenapa dah 😣

  • Umi Haryati

    Umi Haryati

    2 hari yang lalu

    Wkwkkwkw ikut seneng mama gigi kesenengan gtu. Rafathar enak tdr

  • Umi Haryati

    Umi Haryati

    2 hari yang lalu

    Cincin pertama ....menghargai raffi mama gigi mksh dan seneng

  • Dapur Mommy denz

    Dapur Mommy denz

    2 hari yang lalu

    Rumah raffi lebih enak di liat sekarang lebih tertata style modern classic... Daripada yg dulu furniture nya gak cocok

  • pinum oe

    pinum oe

    2 hari yang lalu

    Di pikir org2 a raffi boros... Sbnry itu investasi jg... A raffi beli ini itu jg investasi

  • Umi Haryati

    Umi Haryati

    2 hari yang lalu

    Mbak Elsa nya bawa dgangan milyaran penampilan baju biasa aja.mantep

  • JOICE APRILIA

    JOICE APRILIA

    2 hari yang lalu

    sultan oh sultan bikin iri 😭

  • Adam Lambert

    Adam Lambert

    2 hari yang lalu

    Kapan bisa ketemu Aa Raffi Ahmad iya sebelum mati

  • Gbin Shut

    Gbin Shut

    3 hari yang lalu

    Senang kalo melihat Gigi merajuk gt loh .....?!

  • maysi wardiyana

    maysi wardiyana

    3 hari yang lalu

    Murahnya nagita mahal nya gua😂😂

  • Yance Umbubira

    Yance Umbubira

    3 hari yang lalu

    Suami kerja keras untuk kebahagiaan keluarga.ini bkti krj krs raffi

  • Rafar dhan

    Rafar dhan

    3 hari yang lalu

    mba gigi lucu tak puter"

  • Eka Wihardi

    Eka Wihardi

    3 hari yang lalu

    Wanita baik, ( ak ga ppa yg penting perhatiannya ) itu yg dibutuhkan istri

  • Billy Gaming123

    Billy Gaming123

    3 hari yang lalu

    Cieeeeeee 🤣

  • MILEON & SAKTI Channel

    MILEON & SAKTI Channel

    3 hari yang lalu

    Cari istri kaya mbak gigi dmn hehe?

  • Eva Evolve

    Eva Evolve

    3 hari yang lalu

    Emmk yah kalau happy tuh nular...jd w yg happy ketawa" sendiri liat ekspresi mama gigi say...

  • Ariani Tety

    Ariani Tety

    3 hari yang lalu

    Suka liat cara rafi ngasih cincin ke gigi keren bikin yg nonton baper jg...gigi itu istri yg tulus pantes dapet berlian lambang ke abadian cinta...semoga till the end😊

  • Cynthia Kartika

    Cynthia Kartika

    3 hari yang lalu

    Gigi adalah the real ekspresi cewe klo dikasih kado

  • Hamid Channel

    Hamid Channel

    3 hari yang lalu

    Toop bangeet Hadiahnya..
    Oiya, aku ingin beri hadiah juga utk Aa raffi dan mbak gigi, hadiah batu kecubung kalimantan, tapi kira" di terima gak yaa hadiah ini, bagaimana cara kirimnya, rans lovers kira" ada yg tau gak alamat lengkap rmh Aa raffi.
    Salam hangat dari seller kecubung, fans di ketapang kalbar.
    Sehat terus untuk kalian.