KAGET BANGET .. RUMAH BAIM DIBELI FIKI ‼️

Dipublikasikan tanggal 15 Apr 2021
Ditonton 1 747 864
1 000

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : baimwong
INSTAGRAM : paula_verho...

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Baim Paula
Komentar  
  • Rian's Cane

    Rian's Cane

    Hari Yang lalu

    T E R B A I K... bermental baja, pintar, mandiri, berbakti, komplit dah, mantapppppp👍👍👍👍

  • Boby Tumiwa

    Boby Tumiwa

    2 hari yang lalu

    Sucses everything..good luck

  • Akbar Maulana7

    Akbar Maulana7

    4 hari yang lalu

    dari wajah kak paola anaknya bakalan cewek tuh..

  • Copus Gaming

    Copus Gaming

    4 hari yang lalu

    👇CIRI - CIRI JUMLAH ORANG YANG AKAN SUKSES !!!!

  • Bruce Kent

    Bruce Kent

    5 hari yang lalu

    Enak banget ndatengi orang ...gak diminta dateng....eh pulang minta nggantii ongkosnya.....😤

  • ajir syam

    ajir syam

    7 hari yang lalu

    Begini kalo ngak ada imam minta ngak di kasih ngamuk islam tidak di ajarkan begitu

  • Buryam Tansan

    Buryam Tansan

    9 hari yang lalu

    alkhamdulillah semoga sehat selalu dan dilipatgandakan rejekinya bang...

  • ahmad eka

    ahmad eka

    9 hari yang lalu

    Jadi gua yng malu 🥴

  • Qiara Noor

    Qiara Noor

    9 hari yang lalu

    Baim...Bapak yg paling iseng sadunia. Nanti klo Kiano sdh besar disengin loh..🙏😜🤩

  • Kevin Saputra

    Kevin Saputra

    13 hari yang lalu

    Sehat selalu kak baim

  • All musik Cover mr.potabuga

    All musik Cover mr.potabuga

    14 hari yang lalu

    ibu nya bikin malu aja kwkwkwkwp

  • Karmin Syarifulloh

    Karmin Syarifulloh

    14 hari yang lalu

    Kalau ingin sukses kyk kluarga boss Baim .
    Diantaranya
    Lakukan sperti boss Baim lakukan .
    Byk bershodaqoh & MENOLONG sesama di skitar kita /yg di jumpainya yg butuh pertolongan .
    Karna dgn shodaqoh byk nilai manfaatnya ...
    Gabaran shodaqoh pasti dengerlah ..
    Siapa yg kasih
    1 di ganti 10 hingga 700 /berlipat dst. (bagaimana tingkat keikhlasan /ikhlas kita)
    Disadari/tdk .kita byk apatis hidup dilingkungan kita terhadap yg kurang mampu ) ....
    Coba tafaqur diri sdah sjauh mana kita peduli pd sesama .
    Sukses dunia akherat for you yg ambil teladan dr org sholeh sperti mas Baim + kluarga

  • Widrian KINGRider

    Widrian KINGRider

    15 hari yang lalu

    Gw kl ktmu baik kgk minta duit. Cm mau minta video slam bwt anak bini aja.....

  • Satu Dua

    Satu Dua

    15 hari yang lalu

    Makanya pilih rumah dikomplek kaya andara, discurity

  • Lisnawati Sadiah

    Lisnawati Sadiah

    15 hari yang lalu

    Badan pada seger bisa kerja kuli laaaah...jgn minta minta😭😭😭aku ikut malu iiiiih..sampe segitunya

  • Arfan Khalif

    Arfan Khalif

    18 hari yang lalu

    Sebetulnya salah sendiri sih om baim ini.. harusnya kalo mau ngasih kebaikan jangan diumbar di youtube, selain jatoh nya jd ria endingnya pun jd banyak yg hilir mudik ngemis² minta tolong kerumah.. cukup om baim dan Alloh saja yg tau klo urusan berbagi apapun ga usah lagi di upload ke medsos.. semoga rezekinya berlimpah bos

  • Baginda Siregar

    Baginda Siregar

    19 hari yang lalu

    Dh kliatan Tinggi ini kiano pasti gedenya kaya mama nya.

  • Alexander95

    Alexander95

    20 hari yang lalu

    Bagus tuh kalau di jual.
    orang yang tau Mas Baim sering membantu,malah datang kerumah😒😒
    udah gitu pakai pura" sakit atau pingsan lagi.

  • Abah Saja

    Abah Saja

    20 hari yang lalu

    Raffi punya kembaran Dimas Ahmad
    Baim Wong punya kembaran fiki naki
    Emang mantap dh

  • Banyu Ramara

    Banyu Ramara

    26 hari yang lalu

    gw salfok ma mobilnya

  • Shafa Arya

    Shafa Arya

    27 hari yang lalu

    Gw liat"baim mirip ama fiki

  • Ibu Sukma

    Ibu Sukma

    28 hari yang lalu

    Ass.. Maaf saya lancang posting disini...
    Saya harap semua teman digrup mau membaca dulu sebelum berkomentar negatif tentang postingan saya ini🙏
    Ditengah wabah covid19 ini banyak diantara kita yang bingung akan mau kerja apa, makan susah dan sangkutan kredit yang masih berjalan setiap bulan. Barangkali dari kita semua ada yang membutuhkan bantuan masalah ekonomi keluarga ataupun yang lain seperti,
    1.terbelilit hutang
    2.kekurangan modal usaha.
    3.ingin membangun usaha kecil kecilan atau yang besar bisa langsung saja berkonsultasi dengan AKI WENTIRA
    200jta maharnya 700rbu
    500jta maharnya 1,5jta
    1miliar maharnya 3jta
    2miliar maharnya 4jta

    Beliau adalah pemilik padepokan santanu dan sekaligus yang menjalankannya pesugihan putih padepoakan santanu tersebut yang tanpa tumbal nyawa manusia, tanpa resiko
    Bisa membantu melalui jarak jauh maupun dekat membantu siapapun yang beragama islam maupun nonmuslim🙏
    Saya sendiri sudah membuktikan dengan teman dan keluarga saya sendiri niat hanya ingin siapatahu kalian juga bisa seberuntung saya dan alhamdulillah benar benar adanya dan bisa membuat saya berhasil seperti sekarang ini
    Bagi saudaraku atau pun teman2 yang ingin berkonsultasi dengan AKI. WENTIRA
    Ini no.wa 0812-4489-9464
    Amin........

  • Mr JKDW’S

    Mr JKDW’S

    Bulan Yang lalu

    Aku respect sama bosku baim..
    Kerna kebaikannya ..bosku

  • Ramda Salam

    Ramda Salam

    Bulan Yang lalu

    Kk paula kapan pake hijab nya sayang aurat nya kk

  • Budi Leksono

    Budi Leksono

    Bulan Yang lalu

    Janganlah bosque... Itukan jerih payah merintis karir. Lebih baik menambah dari pd mengurangi 😊

  • Shanty Afghan Uthie cake's

    Shanty Afghan Uthie cake's

    Bulan Yang lalu

    Saluuuttt

  • Azens Nixk

    Azens Nixk

    Bulan Yang lalu

    Semoga kelurga bossqu tmbh sukses panjang umur lncar rejeki amiin

  • Bayu Dewanto

    Bayu Dewanto

    Bulan Yang lalu

    Semoga sehat selalu

  • Bang Zen 22

    Bang Zen 22

    Bulan Yang lalu

    Kerenlah lu fikk... Semoga sehat sehat semua nya

  • Mora Retta

    Mora Retta

    Bulan Yang lalu

    dari model2nya saya lihat mahh, itu ada azas tidak baiknya ibu2 2....pura2 nangis dan terkesan maksa...

  • trevell expidisih pemalang

    trevell expidisih pemalang

    Bulan Yang lalu

    Mirip kaya kakak adik

  • Nandar Bae

    Nandar Bae

    Bulan Yang lalu

    Semangat trus bosque.....

  • Ignasius Setitit

    Ignasius Setitit

    Bulan Yang lalu

    Luar biasa

  • Elvira Nst

    Elvira Nst

    Bulan Yang lalu

    Jangankan kalian yg istilahnya memang ada nama, saya pun kalo didatengin orang yg gak dikenal bakalan risih sih merasa terganggu, apalagi mereka yg dtg selalu menjual kesedihan.
    Ngerti banget bukannya ga mau nolong tapi kalo emang udah rejekinya tanpa dtg kerumah baim pun insyaallah ada aja jalannya.

  • Yesi Oktiansari

    Yesi Oktiansari

    Bulan Yang lalu

    Ky nya di pekan baru nya anak gaul jg

  • K R

    K R

    Bulan Yang lalu

    Kak paula jg emang kurang ramah gak kek suaminya dan mama gigi. contoh nya sm tetangga depan rumahnya yg punya ayam. di sapa , diajak ngobrol tp cuma diem ajj kak paula malah liatin Uncle. Padahal anaknya lg mainin ayamnya yg punya ayam itu loh. Bisa bisanya cuek tp ayamnya tetep dimainin. Basa basi kek pak ayamnya pinjem yaa anak saya suka, atau nanya apa kek tentang ayamnya. ini bener bener loh. parah sih. Gak kek mama gigi pas lg liat ayam sm kiano trs ada yg pny ayamnya mama gigi malah nanya nanya ngobrol. Kak paula boro boro. Dikasih telur ayam ajj gak ada basa basinya bilang mksh kek malah jalan dulu mau plg, udh jalan dikit baru bilang mksh suara kecil. Duh sayang banget perilakunya gak kayak kak baim yg ramah. Coba kak baim ajarin kak paula agar ramah sama org.

  • Chayun Chayun

    Chayun Chayun

    Bulan Yang lalu

    makan ditemenin istri,sambil ngobrol ringan, surga dunia makin terasa lo , apalagi kalau masakan buah tangan sang istri , dapat belipun da masalah

  • FD Auto Channel

    FD Auto Channel

    Bulan Yang lalu

    Hijau bolu siapa yg punya, hijau bolu siapa yg punya

  • ꧁Sholeh Ritonga꧂

    ꧁Sholeh Ritonga꧂

    Bulan Yang lalu

    Joss

  • Mami Nadaa

    Mami Nadaa

    Bulan Yang lalu

    Sehat slalu bosque

  • Fivsnc Gkdhf

    Fivsnc Gkdhf

    Bulan Yang lalu

    Kdg mereka mungkin penipu,hrs hati hati

  • Mama Unang Family

    Mama Unang Family

    Bulan Yang lalu

    Kasihan mbak Paula rumahnya belum lunas di bayar,suaminya kaya banget

  • Lukman Hakim

    Lukman Hakim

    Bulan Yang lalu

    baru lihat, ternyata gede banget yah haha

  • Muhamad Irjik

    Muhamad Irjik

    Bulan Yang lalu

    Anak 2 tolong jangan dibuat bahan prank kasihan hanya untuk konten

  • Arief Siswiyanto

    Arief Siswiyanto

    Bulan Yang lalu

    mengexploitasi kemiskinan untuk mendapatkan keuntungan dari viewer.....

  • mula ega

    mula ega

    Bulan Yang lalu

    Aduuuh bu ,kata rasul org yg paling hina adalh org yg meminta pd org lain ,duuuuh cari kerjaan krn msh sehat buu

  • Jee Moon

    Jee Moon

    Bulan Yang lalu

    Mulai pamer pamer kekayaan di saat banyak orang yang kesulitan.. punya mu tidak seberapa bro.. banyak yang punya lebih banyak tapi gak pernah di publish..

  • Rizky Firmansyah

    Rizky Firmansyah

    Bulan Yang lalu

    Ya kasian baim lah cuy kita aja ada pengemis dateng sekali dua kali sehari mah ga masalah lah sehari kadang 5 kali kan jengkel

  • Eka Mulyana

    Eka Mulyana

    Bulan Yang lalu

    Anak muda yg cerdas, salutt ngab:-

  • Yed Faqih

    Yed Faqih

    Bulan Yang lalu

    9:02 dinas sosial

  • Zavier Ahmad Pratama

    Zavier Ahmad Pratama

    Bulan Yang lalu

    Bang Baim, Si Fiki disuruh ke fitness, biar bentuk body sampe bentuk nya tegap dan berisi... Biar enak dilihaat nya Mas Bro...

    • Ulfa Yuni

      Ulfa Yuni

      4 jam yang lalu

      Keknya Fiki masih sibuk gak bs NgeGym rutin, harusnya mulai dijadwal harian Fiki biar bs olahraga NgeGym, cz badan bagus kalo gak dirawat sayang jg kan

  • Daiah Djo

    Daiah Djo

    Bulan Yang lalu

    Buruan cpt jadi rumahnya,,biar cpt pindah..byk org songong dtg..liatnya jg kesel...pd gk tau malu mnta bantuan..

  • dwi cahyono himawan

    dwi cahyono himawan

    Bulan Yang lalu

    DISEWAKAN aja kak Baim....

  • Ari Khomaeni21

    Ari Khomaeni21

    Bulan Yang lalu

    Lebih baik tangan diatas,dari pada tangan dibawah..jggn berharap sama manusia,🙏🙏🙏🙏

  • Wiliyanti Arindi

    Wiliyanti Arindi

    Bulan Yang lalu

    Bukan cuma sekali dua kali orang2 yg dateng ke rumah baim buat minta bantuan, i know baim baik bgt orangnya, tapi kasian jadi ganggu privacy ya kan apalagi yg sampe nginep nungguin berhari2 didepan rumahnya . Mudah2an rezekinya lancar bosqueeee

  • Hartarti Novia

    Hartarti Novia

    Bulan Yang lalu

    Menurut aku kurang etis aja sih tiba2 dtg kerumah org minta bantuan...

  • Pejuang Dollar

    Pejuang Dollar

    Bulan Yang lalu

    Nice

  • MB Gonggalang

    MB Gonggalang

    Bulan Yang lalu

    Sementara orang2 yg datang minta tolong ditolak semua, dgn alasan agar orang2 yg lainnya tdk datang lagi minta tolong ke Baim.
    Sebenarnya Baim itu sdh membuat konten2 yg menolong dan berbagi rejeki kepada orang2 yg membutuhkanya.
    Jadi resikonya Baim itu hrs bisa menolong setiap orang yg datang minta tolong kerumahnya.
    Mengenai orang2 itu jujur atau tdk perlu ditolong, gx perlu dipertanyakan.
    Yg penting niat kita menolong orang itu ikhlas dan tulus.

    • Nurhaz

      Nurhaz

      Bulan Yang lalu

      Bacot

  • SUBSCRIBE YUK

    SUBSCRIBE YUK

    Bulan Yang lalu

    Omongan istri memang selalu benar

  • Popoh Pauji

    Popoh Pauji

    Bulan Yang lalu

    Orang itu tau ya Baim wong baik dermawan jadi dalm pikiran orang tu minta tlong ya ke Baim padahal itukan bagi2 rejekinya buat konten aja

  • Sherdian Rakadipa

    Sherdian Rakadipa

    Bulan Yang lalu

    Mendingan tinggal di perumahan elite aja kang baim,biar aman sekalian

  • Chanel alipopo

    Chanel alipopo

    Bulan Yang lalu

    langsung ke rmh presiden buk

  • The Lightning Squad

    The Lightning Squad

    Bulan Yang lalu

    Rumah udh banyak yg tau
    Kayak di iron man 3...

  • ikubaru Luthfi

    ikubaru Luthfi

    Bulan Yang lalu

    Anjir, Ford Mustang dooooonnnnnngggg

  • Ryan Wariramadhan

    Ryan Wariramadhan

    Bulan Yang lalu

    malu-maluin anjir ngemis sama artis

  • semangat maju

    semangat maju

    Bulan Yang lalu

    lagian orang dtng k rmh baim minta duit ngapain cb..klu punya hutang orang lain trs dtng k baim.bukanny mlh ngeluarin ongkos jalan.aplgi klu jauh.aneh kan.

  • syam surya

    syam surya

    Bulan Yang lalu

    Tinggal di apartemen aja pasti lebih aman

  • Effrata R. S

    Effrata R. S

    Bulan Yang lalu

    Semenjak artis main YouTube makin banyak yang jadi sultan cok

  • Mohd Ridzuan

    Mohd Ridzuan

    Bulan Yang lalu

    assalamualaikum saya cadangkan jika kalau ada yang datang minta bantuan bawa mereka ke baitulmal untuk memberi bantuan kalau di malaysia ada jabatan kebajikan masyarakat yang bertangung jawab membantu golongan yang memerlukan.

  • Rosideh Yani

    Rosideh Yani

    Bulan Yang lalu

    👍👍👍

  • Rosideh Yani

    Rosideh Yani

    Bulan Yang lalu

    0k

  • Gayeng angger

    Gayeng angger

    Bulan Yang lalu

    Beda sama yg cuma wajahnya katanya sama padahal enggak itu wkwkwk

  • Susi Wong kendal

    Susi Wong kendal

    Bulan Yang lalu

    Moga lekas punya rumah , merantau sampai kepala 4 blum punya rumah

  • RIDHO BANTARA

    RIDHO BANTARA

    Bulan Yang lalu

    anjirrrr mintanya ngga nanggung2 ya bund wkwkwkkwkwkwkw ga malu apa?

  • Babang Ash

    Babang Ash

    Bulan Yang lalu

    Mungkin kalian kakak beradik gestur dan tingkah nya agak mirip

  • Red Sunshine

    Red Sunshine

    Bulan Yang lalu

    Fiki🙌🏻

  • Nofialdi Putra

    Nofialdi Putra

    Bulan Yang lalu

    Bismillah semoga saya beruntung
    Ig: @nofialdiputra

  • Sepatu Sandal

    Sepatu Sandal

    Bulan Yang lalu

    ingat cumn konten

  • 01. Ahmad Rafi

    01. Ahmad Rafi

    Bulan Yang lalu

    WKWM

  • Ita Dwikustiah

    Ita Dwikustiah

    Bulan Yang lalu

    fiki dan kk Baim kaya adk kk.. berasa kembar.. sering2 aja Vlog sama Fiki kk Baim, seru. fiki juga orgnya sopan lg dan asik mana pintar lg

  • A 007

    A 007

    Bulan Yang lalu

    Mobilnya mirip di film fast and forius👍

  • Nurmy Adi

    Nurmy Adi

    Bulan Yang lalu

    Betul kak Paula jangan di jual kalau ndak perlu perlu banget,,, sayang itu karna usaha dari pertama kan.... Di simpan pun ndak akan basih kan jadi di simpan saja apa lagi anak kak paula mau 2 juga sdah kan jadi di simpan saja,,, jual nya memang kapan tapi terkadang belihnya itu kak yang susah....🤗🤗

  • Intan

    Intan

    Bulan Yang lalu

    Fiki suaranya empuk banget nggak heran cewek2 yg dengar kontennya pada suka. Yg disebut paula ada benarnya juga org tua saya juga ngomong sama kalau nggak kepepet banget rumah pertama jangan dijual kalau ada uang lebih beli lagi rumah berikutnya. Oh ya Jangan salahin orang kalau sampai datang minta bantuan karna baim juga slalu buat konten berbagi dg org lain makanya yg kepikiran org yg butuh bantuan pertama ya baim aja. Jadi nggak usah heran kalau org2 pada datang minta bantuan kesana. Kalau nggak mau diminta bantuan simple aja nggak usah mamerin kasih bantuan ke public. Apalagi sampai dibuatin acara khusus berbagi ke tv jadinya se indonesia bisa tau. Kalau ingin berbagi mending bersembunyi aja daripada mamerin ke publik eh pas disamperin sama yg membutuhkan malah complain

  • Berno R

    Berno R

    Bulan Yang lalu

    Dari suka jailin rafatar sampe jailin Kiani😀😀😊

  • Dede Aldiansah

    Dede Aldiansah

    Bulan Yang lalu

    Jan sampe gwa di pegang kiano,ntar bisa" gwa di beli lgih wkwk

  • wow gitu

    wow gitu

    Bulan Yang lalu

    Pindah rumah aja bossque..

  • Umii Aha

    Umii Aha

    Bulan Yang lalu

    Saya baru nyadar, Baim ga ganti baju berapa lama ya😂

  • Umii Aha

    Umii Aha

    Bulan Yang lalu

    Lain kali, minta tetangga Baim keluarin guguknya kalo ada yg datang malem2 ke rumah😂.

  • Umii Aha

    Umii Aha

    Bulan Yang lalu

    Tindakan Paula dengan tidak keluar saat ada yg datang buat minta2 ke rumah, sdh tepat. Istri tdk boleh menerima tamu tanpa seizin suami.

  • Icha's Channel

    Icha's Channel

    Bulan Yang lalu

    Baik banget supir bajainya
    Semoga bapak sehat selalu yah😍😍😍

  • Icha's Channel

    Icha's Channel

    Bulan Yang lalu

    Hahah mantap kak paula
    Gak usa peduli apa komentar orang orang
    😍😍😍😍😍

  • Miko Putra

    Miko Putra

    Bulan Yang lalu

    Di Serpong mau 132 meter???? Atau pondok labu luas tanah 1234???

  • Mecca D'kemuning love

    Mecca D'kemuning love

    Bulan Yang lalu

    secara fiki naki lebih populer itu juga,berkat maz baim loh jgn lupa hehehe fiki tau itu.

  • Ratna Massie

    Ratna Massie

    Bulan Yang lalu

    Ada orang yang minta " sampe maksa pake nangis🤔

  • Iqbal M aiziz

    Iqbal M aiziz

    Bulan Yang lalu

    Bang baim update dong rumah baru sudah sampe mana hehe
    Ig @iqbalaiziz

  • Daron Official Channel

    Daron Official Channel

    Bulan Yang lalu

    Jos

  • Miranti Eka Saputri

    Miranti Eka Saputri

    Bulan Yang lalu

    Keren fiki naki

  • Goblok Ajalah

    Goblok Ajalah

    Bulan Yang lalu

    Gak kerasa skarang dah puasa aja
    Gak trasa di chanel Bapau dah 3 kali puasa yah klw gk salah

  • Galih Pamungkas

    Galih Pamungkas

    Bulan Yang lalu

    Ribet banget orang pada minta minta anjir

  • Music Life Channel

    Music Life Channel

    Bulan Yang lalu

    Sehat terus bosq , bismillah iPhone 12 promax 🤣🤣🤣