KAKA MAIN SALAH [ Official lyric video ]

Dipublikasikan tanggal 11 Sep 2019
Ditonton 26 292 485
6 700

Streaming
Sportify : open.spotify.com/artist/03viI...
iTunes : music.apple.com/us/artist/kap...

Silet open up X KapthenpureK





CP : 081242653391

follow :
siletopenup
kapthen_lem...

Lhc Makassar Official
Komentar  
  • Kadavi Armansyah

    Kadavi Armansyah

    14 jam yang lalu

    Mantap ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  • Ema Ratna Puri

    Ema Ratna Puri

    16 jam yang lalu

    My favorite song ..biking badan bagoyang

  • Nur Hayati

    Nur Hayati

    17 jam yang lalu

    Aduhhh ini enak didengerin jadi inget yg dulu2,sukses selalu yach.....

  • Johana Akihary

    Johana Akihary

    19 jam yang lalu

    234567890qwertyiihch ychrhehfy hxjejdjchy hcjrjfuvj4jucjfurjjcurhfufufuriuf6f7fufyfygugifyfucugyruf7tu7f7c7ufutjjtuf7v7cu3ur

  • Johana Akihary

    Johana Akihary

    19 jam yang lalu

    Trgrfhtft

  • INSTV Channel

    INSTV Channel

    2 hari yang lalu

    Mantap Jo....teruslah mengINSpirasi..

  • herman indonesia

    herman indonesia

    5 hari yang lalu

    Ayo kembali ke Timur....

    • Johana Akihary

      Johana Akihary

      19 jam yang lalu

      Reutdjrucjehxyxjysjdtduiwixuxy UI UZzuyduir,

  • Kartika Yudi

    Kartika Yudi

    6 hari yang lalu

    Aku ampe goyang2 dikit2 naik motor dilampu merah enakkk kali musiknya (hahahahah ampe diliatin orang goyang2 dimotor ๐Ÿ˜)enjoy aja ๐Ÿ˜

    • Johana Akihary

      Johana Akihary

      19 jam yang lalu

      Rtegsyyea

  • GUIDO KANNI

    GUIDO KANNI

    7 hari yang lalu

    ๐Ÿ’—

  • aditya

    aditya

    7 hari yang lalu

    1:47

  • heti indriasari1

    heti indriasari1

    7 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜โค๏ธ

  • Alfatra Adriel

    Alfatra Adriel

    7 hari yang lalu

    Semangat, teruslah berkarya. TUHAN BERKATI

  • Top Hits Timur

    Top Hits Timur

    7 hari yang lalu

    Untuk Perempuan yang sedang membaca komentar ini semoga kalian dicintai oleh pria yang benar benar tulus sayang sama kalian. ๐Ÿ˜‡

  • Ruslan

    Ruslan

    8 hari yang lalu

    Lagu2 orang timur pokoknya keren sekali

    • Rival Herdiansyah

      Rival Herdiansyah

      4 hari yang lalu

      Setuju

    • Renol Fao

      Renol Fao

      7 hari yang lalu

      E Qjo9900

  • Chalista BenNatha

    Chalista BenNatha

    10 hari yang lalu

    Kaka main salh....
    Mantapppp

  • Viona Lia

    Viona Lia

    11 hari yang lalu

    .muncul di beranda...puterr , eh demenn dachhh...!
    .dbkin aseekk ajh ngedengerinnya....๐Ÿ˜

  • maliki adi

    maliki adi

    11 hari yang lalu

    Saya Aceh.saya suka lagu ini..musik dan lirik mantapp

  • tino M.R.L.

    tino M.R.L.

    11 hari yang lalu

    Aku pikir musik ini keren tidak super keren ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ100 poin untuk nya

  • Nara Gere

    Nara Gere

    11 hari yang lalu

    asikkkkkk....torang bersaudara....๐Ÿค๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Bambang Enik

    Bambang Enik

    12 hari yang lalu

    Suka bingit lagu2 dr timur๐Ÿ’—

    • Imran Malik

      Imran Malik

      11 hari yang lalu

      Kok tau

  • Yudo Yudo

    Yudo Yudo

    12 hari yang lalu

    T

  • Love Islamic

    Love Islamic

    13 hari yang lalu

    nyanyian org timur berkualitas tinggi

  • julena lenileiwakabessy

    julena lenileiwakabessy

    13 hari yang lalu

    Apa lagu ini keren tidak super keren

    • julena lenileiwakabessy

      julena lenileiwakabessy

      13 hari yang lalu

      ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

  • Ronal Dacosta

    Ronal Dacosta

    14 hari yang lalu

    Susah memang kita ini merantau jauh baru bisa bawah belis, mana uang pajaknya masih ada walaupun belis sudah lunas. Bagaimana mau maju kita NTT belis tidak disesuaikan dengan pendapatan para pekerja yang rata-rata menjadi buru

    • Ronal Dacosta

      Ronal Dacosta

      2 hari yang lalu

      @Sofyan Hidayah kalau kamu umur 30,berarti 30 juta, belum kerbau berapa kambing, kuda. Kalau kamu tidak punya hewan tersebut akan di rupiah. Berarti kamu menambahkan lagi jumlah uang kamu yang 30 juta

    • Sofyan Hidayah

      Sofyan Hidayah

      2 hari yang lalu

      Maunya ada aturan ya bro, panaik/belis disesuaikan umr kah..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • Ronal Dacosta

      Ronal Dacosta

      7 hari yang lalu

      @Indah Laeli belis maskawin/mahar, kalau makassar sebut nya uang panaik, kalau umunya di NTT uang belis.

    • Indah Laeli

      Indah Laeli

      7 hari yang lalu

      Maf kaka, belis itu apa ya

  • Feri Purwanto

    Feri Purwanto

    14 hari yang lalu

    Mantap ko pung lagu kakaโค...

  • mld daa

    mld daa

    14 hari yang lalu

    Kane bgt lagu nya pengen goyang terus pokoknya

  • Elsye MiaRistina

    Elsye MiaRistina

    15 hari yang lalu

    Lagu timur gk pernah gagal

    • Ronal Dacosta

      Ronal Dacosta

      14 hari yang lalu

      Terimakasih hhhh

  • lodi ahmad

    lodi ahmad

    16 hari yang lalu

    yg bangga dengan bahasa inggris dan korea..... lihat ini

  • Taufiq Dr50

    Taufiq Dr50

    19 hari yang lalu

    Agustus 2021 masih ja putar ni lagu ๐Ÿ˜

  • Tomi Muwuh

    Tomi Muwuh

    19 hari yang lalu

    Ijin paket lagunya Kak utk videoku

  • Kaisha Risky Rahmadia

    Kaisha Risky Rahmadia

    19 hari yang lalu

    Aku suka lagu nttโค
    Salam dari Jawa tengah

    • Theodorus Babun

      Theodorus Babun

      13 hari yang lalu

      Benar dia bilang.aku suka lagu ntt . Salam dr jawa,

    • Kaisha Risky Rahmadia

      Kaisha Risky Rahmadia

      19 hari yang lalu

      @Apong jr salah ya awok

    • Apong jr

      Apong jr

      19 hari yang lalu

      Ini lagu ntt kali

  • Rayi Widaryanto

    Rayi Widaryanto

    20 hari yang lalu

    :)

  • Dzakiy Azawawi

    Dzakiy Azawawi

    20 hari yang lalu

    Kalo lagi di mobil terus lewat tol dengerin lagu ini.asli enak banget๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ

  • Anne Lisn

    Anne Lisn

    21 hari yang lalu

    Belis itu apa guys? ๐Ÿค”

    • Poser Jaya

      Poser Jaya

      Hari Yang lalu

      @Anne Lisn iya udh adatnya begitu..makanya kita nih harus kerja keras cari uang sebanyak banyaknya

    • Anne Lisn

      Anne Lisn

      2 hari yang lalu

      @Sherly Haba waaahh banyak sekali maharnya. Terimakasih sudah menjawab kakak

    • Anne Lisn

      Anne Lisn

      2 hari yang lalu

      @Poser Jaya mahal sekali ya kak. Emang begitu kali ya di sana

    • RICHARDO TENTUA

      RICHARDO TENTUA

      6 hari yang lalu

      @Jual Krimer Bubuk Murah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Asyraf Shall

      Asyraf Shall

      12 hari yang lalu

      Kalau di malaysia belis itu sejenis ikan

  • Anjar Yulian

    Anjar Yulian

    22 hari yang lalu

    nyari lagi ini karna iklan resso

    • cecilion carmila

      cecilion carmila

      21 hari yang lalu

      iya sama๐Ÿคฃ

  • Agustinus Duka

    Agustinus Duka

    22 hari yang lalu

    Jatuh cinta aky

  • Cetra wanda

    Cetra wanda

    22 hari yang lalu

    Gak ada obat lagu ini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ fans from Malaysia

  • Rangga Raditya

    Rangga Raditya

    22 hari yang lalu

    Sa cinta papua โคโค

  • BERANDA ONLINE

    BERANDA ONLINE

    22 hari yang lalu

    Apik lhur... Jedag jedug

  • Monica Hutajulu

    Monica Hutajulu

    22 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Normayanti aqila

    Normayanti aqila

    25 hari yang lalu

    Lagu nya bagus-bagus

    • Rahma arisanti Waly

      Rahma arisanti Waly

      20 hari yang lalu

      @Riyan Andriyani 86im

    • Riyan Andriyani

      Riyan Andriyani

      24 hari yang lalu

      ๐Ÿ˜…๐Ÿค—

  • Gunawan Haryanto

    Gunawan Haryanto

    25 hari yang lalu

    Orang Kota Bima NTB hadir.....suka banget lagu timur....bravo lagu timur

    • Roadtopiece

      Roadtopiece

      21 hari yang lalu

      Ini lagu orang NTT

    • chairunnisa syamsudin

      chairunnisa syamsudin

      23 hari yang lalu

      aku juga bima.. tp senang lg timur

  • Kristina Gultom

    Kristina Gultom

    26 hari yang lalu

    Auto goyang kaka

  • Glowy Annora Calista Oley 1815099

    Glowy Annora Calista Oley 1815099

    26 hari yang lalu

    pe bgs e beking lagi ne

  • karista funny

    karista funny

    26 hari yang lalu

    Yaampun nggk berhenti ngangguk, semua anggota badan seakan goyang dengar lagu ini. Sukaaa bngt Indonesia Timur lopyuuu sak lautan๐Ÿฅฐ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•โค

  • Mas'ud Hendrianto

    Mas'ud Hendrianto

    27 hari yang lalu

    mantapp ni laguu pas momenya santaii bareng kaka

  • Roynaldo Eva Prodiktus Siregar

    Roynaldo Eva Prodiktus Siregar

    27 hari yang lalu

    Suara emas

  • Geral Taufan

    Geral Taufan

    27 hari yang lalu

    Siapa yg kesini gara gara iklan resso

  • Deka Rumluan

    Deka Rumluan

    28 hari yang lalu

    Ok

    • Deka Rumluan

      Deka Rumluan

      28 hari yang lalu

      Ok

  • Sheren Virina Herdani

    Sheren Virina Herdani

    29 hari yang lalu

    HIDUP SAUDARA SAUDARA KITA DI BAGIAN TIMUR. SUKSES KAKA. ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜Š

  • Jay Energy

    Jay Energy

    29 hari yang lalu

    Liriknya terngiang di kepala saya mudah diingat makanya lagu ini populer

  • Monochrome

    Monochrome

    29 hari yang lalu

    Maksudnya kaka main salah tuh apa sih?

    • Indra Dewa

      Indra Dewa

      29 hari yang lalu

      Bantu jawab, Maknanya bisa berarti si cowok ini salah langkah (dlm artian memacari perempuan yg ternyata mahar nya mahal yang tak disanggupi laki" )

  • sayreal action

    sayreal action

    Bulan Yang lalu

    Music sederhana dgn lirik berkelas gampang dihapal..itulah music timur..mantaaap..salam dr bogor

  • Tembung Xiaomi

    Tembung Xiaomi

    Bulan Yang lalu

    P

  • Jordi Mahendra

    Jordi Mahendra

    Bulan Yang lalu

    lagu timur ga pernah gagal tranding. good job kaka.

  • Deka Rumluan

    Deka Rumluan

    Bulan Yang lalu

    K sunrisue t omwbd

    • Deka Rumluan

      Deka Rumluan

      Bulan Yang lalu

      Nsu ue tu wkwoenbfue xutuyiemosmos djr dur yieplz jz rutiyiwooyi udb, ud Nxbidb i duyo zj dxbrjd duduk dubdu eiworoamotebbdu ue r dibr iebdhbe

  • Tegar Sanjayaa

    Tegar Sanjayaa

    Bulan Yang lalu

    Jngan cuma bilang suara nya enak keren bagus!!
    Subcribe ajg jngan cuma comen

    • Ronal Dacosta

      Ronal Dacosta

      14 hari yang lalu

      Hhhhh sangat membantu sekali, cocok bro lo jadi sales obat kuat ๐Ÿ˜‚

  • zulfahmi zulfahmi

    zulfahmi zulfahmi

    Bulan Yang lalu

    Sumpah ini lagu keren bgt,gak nyadar badan goyang sendiri...
    Salam sehat selalu dari lampung

  • Rafael Khrista Luke Langga

    Rafael Khrista Luke Langga

    Bulan Yang lalu

    salut untuk Indonesia Timur... salam hormat

  • Peterson Jambi

    Peterson Jambi

    Bulan Yang lalu

    Terbaik

  • Tegar Sanjayaa

    Tegar Sanjayaa

    Bulan Yang lalu

    Nnton doang enggk subtcribe,
    Bacot kalian semua

    • Sasukin

      Sasukin

      Bulan Yang lalu

      Subscribe ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ™

  • Temistokles Rana / Lingko Design

    Temistokles Rana / Lingko Design

    Bulan Yang lalu

    Belis itu mahar, biasanya orang timur rata" kalo menikah pakai mahar, bukan cuma orang timur tapi seluruh Indonesia punya budaya mahar jika menikah. Contoh di NTT maharnya bisa berupa uang, hewan spt kuda, sapi, dll, berupa emas juga.. misalnya kalo pakai uang biasanya kisaran puluhan juta sampai ratusan juta. Belis atau mahar ini disediakan oleh pria/calon suami untuk di berikan ke keluarga calon istri/istri.. itu baru uang, belum kalo minta hewan, emas, atau lainnya.. jadi di lagu ini mengisahkan Belis atau mahar yang diminta keluarga memepelai wanita itu banyak banget sampe pria nya gak mampu, biasanya kalo dari pria dan keluarga pria ada negosiasi sama keluarga wanita biar mahar atau Belis di kurangi agar sesuai kemampuan pria dan keluarga nya.. tapi di lagu ini ceritanya keluarga wanita gak mau maharnya di turunkan/dikurangi.. so pria jadi kecewa, kesel, amarah membludak hahahaha, dan frustasi karena modal cinta aja gak cukup.. intinya pria kesel karena mahar gak bisa di kurangi atau di turunkan... Itu aja ๐Ÿ™‚
    Seluruh Indonesia juga kalo nikah pakai mahar, misalnya spt seperangkat emas misalnya 3 gram dan alat sholat dibayar tunai (ini juga termasuk mahar nikah) tapi kalo di NTT biasanya mahar yg diminta itu tinggi, bertolak belakang dengan kemampuan ekonomi pria dan keluarganya, karena budaya orang NTT budaya patrilinier yang artinya pria yang bertanggung jawab dan berkorban lebih besar untuk wanita.. mahar itu bagian dari pengakuan pria atas wanita dan keluarganya dan mahar menjadi simbol pria MENGHARGAI wanita untuk dijadikan istrinya atau teman hidupnya.
    Di NTT kalo mahar semakin tinggi menunjukkan bahwa pria sangat menghargai wanita dan keluarganya, wanita merasa terpandang, terhormat dan ada juga adu gengsi nya kalo maharnya tidak sesuai atau maharnya kurang..
    Itulah di NTT, itu sudah menjadi budaya di NTT sejak zaman dahulu...
    Kalo wanita di NTT dari keluarga berkasta atau berkedudukan sosial tinggi, wanitanya berprofesi, wanita punya pendidikan tinggi wah bakal lebih mahal lagi maharnya hahaha misalnya wanita punya profesi dokter, PNS atau wanita dari keluarga kelas sosial atau keturunan raja atau bangsawan atau dari keluarga terpandang misalnya wanitanya anak dari bupati atau gubernur atau orang tuanya orang berkelas ekonomi kelas atas, pasti maharnya makin mahal...
    Kalo mahar sudah diberikan dan sesuai baru bisa wanitanya di nikahi dan wanita bakal ikut pria atau suaminya kemana saja prianya mau membawa istrinya utk tinggal bersama dan memulai kehidupan keluarga barunya..
    Jadi begitulah budaya orang NTT, itu sudah jadi adat-istiadat orang NTT dari zaman dahulu nenek moyang Ampe skrg udah zaman modern makin mahal Belis atau maharnya hehehe
    Tapi di lagu ini terkesan berlebihan sampai prianya di suruh mundur atau batalin aja meminang sang wanitanya oleh ortu sih wanita karena tak sanggup penuhi mahar yang diminta hehehe biasanya pasti ada jalan keluar soal mahar ini dan pasti selalu negosiasi sesuai kemampuan pria dan keluarga..
    Tapi mungkin ada kali ya yang sampai di suruh mundur pria nya seperti di lagu ini.....??? Ada kali ya tapi saya belum pernah dengar atau dapat info seperti itu hehe

    • Faris Ibnu faris

      Faris Ibnu faris

      26 hari yang lalu

      Hampir terjadi di seluruh asia Tenggara, tapi itulah nenek moyang kita yg ajarkan

    • Temistokles Rana / Lingko Design

      Temistokles Rana / Lingko Design

      27 hari yang lalu

      @Jual Krimer Bubuk Murah biar jelas dan benar-benar di pahami ๐Ÿ˜‚

    • Jual Krimer Bubuk Murah

      Jual Krimer Bubuk Murah

      Bulan Yang lalu

      Panjang bgt sampai ga kelar bacanya

  • Alfida aulia Aulia

    Alfida aulia Aulia

    Bulan Yang lalu

    Anti boy band korea apalah ..enakan lagu lagu negri sendiri

  • Joko Winarno

    Joko Winarno

    Bulan Yang lalu

    Saya suka lagunya he he ๐Ÿ‘

    • Tegar Sanjayaa

      Tegar Sanjayaa

      Bulan Yang lalu

      Hallo bri

  • Indah Mawarni

    Indah Mawarni

    Bulan Yang lalu

    Saya suka - saya suka ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • aby bae

    aby bae

    Bulan Yang lalu

    Enak2 lagu anak timur, suaranya bagus2, mantap teruslah berkarya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Irwan Nurdiansyah

    Irwan Nurdiansyah

    Bulan Yang lalu

    bikin kepala manggut manggut,kaki goyang goyang. mantap banget lagu nya.

  • Peni Retnowati

    Peni Retnowati

    Bulan Yang lalu

    Knp orang timur lagunya asyik2 yaa..top bgt lah...wl ada yg g phm artinya..he..hee

  • Abdul Manan

    Abdul Manan

    Bulan Yang lalu

    Aku suka๐Ÿ’–

  • Yusuf Muttaqin

    Yusuf Muttaqin

    Bulan Yang lalu

    Mana artinya broo.. kaga ngerti bahasanya

  • Elly Rahmy

    Elly Rahmy

    Bulan Yang lalu

    Baru hadir๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ

  • Nikmah Afifah

    Nikmah Afifah

    Bulan Yang lalu

    Lagu viral dari timur
    1. Karna su sayang
    2. Kaka main salah
    3. Jang ganggu

    • Swastyka Rakhma

      Swastyka Rakhma

      15 hari yang lalu

      "Cuma saya" enak tau coba deh

    • Hanif Dhiya

      Hanif Dhiya

      Bulan Yang lalu

      Ko cumn tau 1 penyanyi Buka punya Sanza soleman sma Ona hetrahua Nahh baru ko tau dsna bnyak lagu2 bagus

    • Dewo Rangga

      Dewo Rangga

      Bulan Yang lalu

      Parcuma Flobamora selamanya

    • Syarif เฟ

      Syarif เฟ

      Bulan Yang lalu

      Sa stop mabuk

  • intan

    intan

    Bulan Yang lalu

    salam dari solo kaka๐Ÿฅฐ

  • Alanmengkudji All

    Alanmengkudji All

    Bulan Yang lalu

    Salam dari poso Kaka๐Ÿ˜Š

  • ็ฅžใ€…ใฎๆ†Žใ—ใฟ

    ็ฅžใ€…ใฎๆ†Žใ—ใฟ

    Bulan Yang lalu

    Orang timur emang sura nya bagus gw respect

  • Tuti Alawiyah

    Tuti Alawiyah

    Bulan Yang lalu

    Aku suka bangat โค๏ธ

  • For Fun Chanel

    For Fun Chanel

    Bulan Yang lalu

    orang timur itu pasti punya salah satu dari 3 skill ini .
    1 . skil menyanyi
    2 . skil menari
    3 . Skil berkelahi
    hihihi

    • Arif Setiawan

      Arif Setiawan

      Bulan Yang lalu

      @nezar Siagian vias

    • nezar Siagian

      nezar Siagian

      Bulan Yang lalu

      Kalau kelahi itu karena dia kesal atau di ganggu

  • Pius Dappa

    Pius Dappa

    Bulan Yang lalu

    Salam dari sumba

  • Mei Lie

    Mei Lie

    Bulan Yang lalu

    Salam dari Jawa barat Kaka.

  • Heru Suganda

    Heru Suganda

    Bulan Yang lalu

    Nyesel baru tau lagu seasik inu

  • rica apriana

    rica apriana

    Bulan Yang lalu

    salam dari lampung timur.. ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Syesa Aisyania

    Syesa Aisyania

    Bulan Yang lalu

    Mo bikin apa lei
    Mo bagai mana lei
    Nona pu belis mahal
    Kaka stengah mati e
    Kaka su jaga nona
    Dari dulu dulu e
    Terpaksa kaka mundur
    Jauh jauh e
    Mo bikin apa lei
    Mo bagai mana lei
    Nona pu belis mahal
    Kaka stengah mati e
    Kaka su jaga nona
    Dari dulu dulu e
    Terpaksa kaka mundur
    Jauh jauh e
    Nona pung belis mahal
    Kaka main salah
    Kaka main kaka main
    Kaka main salah
    Bapa mama suruh kaka untuk mundu sa
    Nona cari yang lain semoga bahagia
    Yeah,
    Cinta so tenggelam
    Sa hanya tunduk dan diam
    Mo angguk tida bisa
    Jadi sa paksa pendam
    Sa jaga baek bae
    Sampe siang tembus malam
    Sa lepas ko pu cinta
    Tusuk masuk dalam dalam
    Sa salah main bukan cinta sa bermaen
    Sa salah time bapa minta sa muka lain
    Sa rasa lain habis kaget bukan main
    Sa bilang lain tapi hasil akhir lain
    Nona jangan marah janji sa su ingkar
    Karna percuma saja cinta harus bubar
    Sa dayung dayung dayung tapi ombak besar
    Aduh sayang biar sa tergampar
    Mo bikin apa lei
    Mo bagaimana lei
    Nona pu belis mahal
    Kaka stengah mati
    Kaka su jaga nona
    Dari dulu dulu e
    Terpaksa kaka mundur
    Jauh jauh e
    Nona pung belis mahal
    Kaka main salah
    Kaka main kaka main
    Kaka main salah
    Bapa mama suruh kaka mundu sa
    Nona cari yang lain smoga bahagia
    Sa jujur salah minta maaf mundur saja
    Sa biar kalah meski harus korban cinta
    Sa paksa jalan tapi hasil akhir mengalah
    Sa su usaha jungkir balik tapi mentok di biaya
    Sayang ini susah sa harus geleng kepala
    Mo paksa tidak bisa lawan ortu takut dosa
    Modal cuma cinta belum bisa ko bahagia
    Mental sa su kuat tapi bapa bilang tidak
    Jujur sa menyesal tapi apa mau dibuat
    Mundur lebih baik daripada terus bimbang
    So iklhas ko cari lain
    Biar ko hidup lebih baik
    Mo bikin apa lei
    Mo bagai mana lei
    Nona pu belis mahal
    Kaka stengah mati
    Kaka su jaga nona
    Dari dulu dulu e
    Terpaksa kaka mundur
    Jauh jauh e
    Nona pung belis mahal
    Kaka main salah
    Kaka main kaka main
    Kaka main salah
    Bapa mama suruh kaka mundu sa
    Nona cari yang lain smoga bahagia

  • Luthfia rizki hadian

    Luthfia rizki hadian

    Bulan Yang lalu

    Suka banget sama lagu lagu orang timur ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Alfian Jr05

    Alfian Jr05

    Bulan Yang lalu

    Sy dr jawa timur.suka skali lagu2 dr timur, enak2 lagu2nya,slmt berkarya, Tuhan memberkati๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Dimas ade Prasetya

    Dimas ade Prasetya

    Bulan Yang lalu

    Kesini gara gara iklan resso

  • PAI MALALA CHANEL

    PAI MALALA CHANEL

    Bulan Yang lalu

    Salam Dari SUMATERA BARAT..

  • Janieb Akram

    Janieb Akram

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  • Peterson Jambi

    Peterson Jambi

    Bulan Yang lalu

    Mantap bos

  • Ulfiah Handayani

    Ulfiah Handayani

    Bulan Yang lalu

    Jjhhhjxjfmmdmskajwjshshhdh

  • ไธญๆ‘ Tzu Gie Ono

    ไธญๆ‘ Tzu Gie Ono

    Bulan Yang lalu

    Org timur dan barat sama2 enak suaranya, yg timur suara enak dibikin nyanyi ibadah di gereja... org barat enak suara di bikin ngaji di masjid. Yg jelas sama2 enak.. semoga rukun2 sampai kiamat...

    • Gamma striker2827

      Gamma striker2827

      Bulan Yang lalu

      @Ulfiah Handayani jadi ini adalah vaksin Corona yang sebenarnya thanks ya

    • Ulfiah Handayani

      Ulfiah Handayani

      Bulan Yang lalu

      Bvxdghsdjhfd

  • Satrio Bekti Uji Prambasto

    Satrio Bekti Uji Prambasto

    Bulan Yang lalu

    Mantap bosque.. Lnjutkn karyanya mski g tau artinya.. Enk didengerin..

  • Byun Aeris

    Byun Aeris

    Bulan Yang lalu

    Kayaknya orang timur ga pernah makan gorengan deh, suaranya kebanyakan bagus semua njir๐Ÿ˜ญ

    • Priska Elfi

      Priska Elfi

      Bulan Yang lalu

      Benar sekali kami orang timur jarang makan gorengan.

    • Bellatina GG

      Bellatina GG

      Bulan Yang lalu

      Lebih ke talenta bermusik sih kalo suara batak ga klah bagus malah lbs tinggi2

  • Patrick Sitompul

    Patrick Sitompul

    Bulan Yang lalu

    Danke banya lai.. Su biking lagu yang enak buat galau... Tabeaa maluku Iris di daging rasa di kuku maluku selalu di hati

  • ENERGY INDUCTION

    ENERGY INDUCTION

    Bulan Yang lalu

    Indonesia timur de bes lah .. pengen lah ke papua / sulawesi

  • Filson Nandu

    Filson Nandu

    Bulan Yang lalu

    Mantap,mutiara hitam dari timur

  • bima satria

    bima satria

    Bulan Yang lalu

    Terus berkarya good job ๐Ÿ‘

  • Ilham.

    Ilham.

    Bulan Yang lalu

    Telat setahun cuy...mntap lagunya

  • Devita Pky

    Devita Pky

    Bulan Yang lalu

    Udah berpuluh kali dengarin ini tetap aja enak didengar

  • Desita Upik Kristanti

    Desita Upik Kristanti

    Bulan Yang lalu

    enak banget didenger ๐Ÿ˜˜

  • Daffa KAY

    Daffa KAY

    Bulan Yang lalu

    Kompor gas