KAMI MELAWAN SEMAKSIMAL MUNGKIN‼ ▶️KNALPOT EPS 21 FT NOVEL BASWEDAN

Ditonton 96 621
101

HARIS AZHAR
Komentar  
  • Abdul Ghofar

    Abdul Ghofar

    10 hari yang lalu

    Sejak awal pk novel diteror sampai disiram gas air mata, dari saya saya yakin seyakin-yakinnya bahwa beliau ini orang amanah, nah dari sini pemerintah bisa dinilai bagaimana keadilan di republik ini. 75 orang2 yang senior & jujur mulai disingkirkan dengan alasan peraturan negara bla bla bla...
    Padahal beliau2 75 orang ini pemegang kasus besar .
    Semoga Allah SWT menyadarkan orang-orang yang dzolim terhadap yang Haq.

  • Dedi Dedi

    Dedi Dedi

    14 hari yang lalu

    Ngefans sama bang Haris langsung subcreb bang 👍👍

  • Luk et Mi Chan

    Luk et Mi Chan

    22 hari yang lalu

    BEM UI udah bener Memberikan Gelar KEHORMATAN The KING OF LIP SERVICE,,buat JOKOWI, sampe Lembaga sekelas KPKpun Dia Frank..

  • Rusnadi Wawan

    Rusnadi Wawan

    24 hari yang lalu

    Sy.org.awam.sy.cuma.mengingatkan.saudara2ku.jgn.cepat.percaya.dulu.pada.omongan.org.yg.pura2.baek.tp.tujuanya.utk.memfina.se2org.sebaeknya.hindari.dr.pada.dosa.oooy.okee

  • Yos Pizer

    Yos Pizer

    25 hari yang lalu

    Semoga ANTASARi jadi KPK,supaya ANiS &SBY di priksa

  • Tepi Suhendra

    Tepi Suhendra

    27 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu Bang Haris dan Pak Novel B....
    Alloh S.w.t selalu melindunginya 🙏🙏

  • sukron makmur

    sukron makmur

    28 hari yang lalu

    Kejahatan Tingkat Dewa

  • Achyar Anshory

    Achyar Anshory

    Bulan Yang lalu

    "jika kita memperjuangkan yang baik, kita akan mendapatkan kebaikan juga di sisi yang berbeda"
    - Novel Baswedan

  • Ulfa Syafaah

    Ulfa Syafaah

    Bulan Yang lalu

    Tetap semangat pak, perjuangkan terus

  • Suratno Dardjo

    Suratno Dardjo

    Bulan Yang lalu

    Maju terus Haris Azhar chanel

  • Mursiti Yaskur

    Mursiti Yaskur

    Bulan Yang lalu

    "Pendidikan yang buruk, orang yang berbuat baik justru dianggap membahayakan" -Novel Baswedan

  • Abdul Qahar

    Abdul Qahar

    Bulan Yang lalu

    Intinya , mayoritas pemegang kekuasaan di republik ini adalah pemuja IBLIS.

  • Anastasya Sya

    Anastasya Sya

    Bulan Yang lalu

    Mafia berdasi di indonesia,udah kaya film" action mafia di luar negri

  • alwan AL madinah

    alwan AL madinah

    Bulan Yang lalu

    Semoga mas novel tetap Di Jaga Allah swt. Amiin.. 🙏

  • Surya Dharma

    Surya Dharma

    Bulan Yang lalu

    Cocok klian bersediwara Haris pk ilmu india tamil ‘Novel taliban yemen! Sama2 ular !

  • Kota Waringin

    Kota Waringin

    Bulan Yang lalu

    Ini persengkokolan antara paratai penguasa. Pemerintah. Dpr dan firli bahuri cs sebagai pelaksana

  • Yudi wahyudi

    Yudi wahyudi

    Bulan Yang lalu

    Ya lah gila banget untung aja beliau gak ikutan gila juga. Rentetan kasusnya liat aja selama bertahun2 menghiasi layar kaca indonesia. Jangan nyerah mas novel

  • Agus Supriatna

    Agus Supriatna

    Bulan Yang lalu

    Sebulan ini ada ott nga ya?

  • last one

    last one

    Bulan Yang lalu

    Pak Novel, Pak Haris dkk, kami mengandalkan suara2 lantang kalian untuk keadilan. semoga doa2 putus asa kami didengar Tuhan dan menjadi kekuatan utk kalian. bravo.

  • Arif M

    Arif M

    Bulan Yang lalu

    Komentar anda tentang wawancara kick andy dengan pak ketua bang, react dong bang haris 😁

  • Budi Utomo Wisesa

    Budi Utomo Wisesa

    Bulan Yang lalu

    Tenang saja warga sebangsa tanah air masih ayem, walaupun mungkin saat ini ada 'invisible hand" yg sedang menyerang kpk agar tumbang, kasus dana bansos dikorupsi dll, warga masih nerimo & sabar, bahkan masih percaya pemimpinnya yg kasih dalil "kpk diperkuat" rakyat masih semangat tepuk tangan mendukung penuh pemimpin walau perut sedang lapar...
    Harusnya, kpk itu ibarat bodyguardnya uang rakyat menjaga dr tangan yang berupaya ngegarong, sementara itu bila bodyguard dicontrol oleh penguasa, maka semua tinggal diatur sesuai pesanan, yg penting kasus korupsi aman, rakyat tenang walau sudah rugi triliunan... #sembuhlahnegeriku

  • Vladimir Putin

    Vladimir Putin

    Bulan Yang lalu

    Om novel, Om haris, Apakah selama ini suara kami (Rakyat) sampai ke telinga petinggi²negara ? Apakah rezim punya kuping ? Jangan2 rezim tidak punya otak & hati om ? Saya bingung om mau teriak kekuping siapa. Pada budek kali om yah..

  • totok winarto

    totok winarto

    Bulan Yang lalu

    Selamat dan semangat Pak Novel ... NKRI membutuhkan orang-2 yg berintegritas . 🙏

  • Yuliani TS

    Yuliani TS

    Bulan Yang lalu

    Bang tolong sampaikan salam saya ke bang novel, beliau akan terus menjadi harapan saya untuk memberangus korupsi di RI, semoga beliau ttp semangat dan tidak pernah menyerah walau saya tahu mungkin beliau lelah. Terimakasih untuk bang novel saya bangga dengan anda dan semoga Abang selalu sehat, panjang umur dan selalu dalan kemenangan melawan kedzaliman serta selaku dlm lindungan Alloh SWT. Aamiin

  • Arif

    Arif

    Bulan Yang lalu

    STAY SAVE OH HARIS !!! CHANNEL BERKUALITAS !!! SALAM AKAL SEHAT DAN HATI NURANII OMM !!

  • Anggi

    Anggi

    Bulan Yang lalu

    Dajjal mata satu di wawancara

  • Real Me

    Real Me

    Bulan Yang lalu

    Lihat lah ngeri ini udh hancur lebur, masi mau kah anda milih redbull? Percayalah ganjar vs puan hny politik redbull, ntar ganjar juga jdi boneka redbull

  • Little Naza

    Little Naza

    Bulan Yang lalu

    Pak novel ku doakan sehat terus jasmani

  • Umar Umar

    Umar Umar

    Bulan Yang lalu

    BANG NOVEL lanjutkan ke MAHKAMAH INTERNASIONAL RAKYAT DENGAN SENANG HATI MENDUKUNG PERJUANGANNYA KARENA KOROPSI UJUNG UJUNGNYA RAKYAT YANG SUSAH

  • East Java

    East Java

    Bulan Yang lalu

    KPK = Komisi Penyubur Korupsi

  • Rato Rizal

    Rato Rizal

    Bulan Yang lalu

    Kelihatan sekali, yang pencet tombol tidak suka dengan podcast ini, memang tak suka dengan pemberantasan korupsi. Inilah sebenarnya yang disebut antek antek koruptor 😂😂😂

  • Asep Ekex

    Asep Ekex

    Bulan Yang lalu

    Kalau pak novel jadi ketua KPK gue yakin para koruptor ketangkep semua tanpa kompromi

  • Dokter Hewan

    Dokter Hewan

    Bulan Yang lalu

    Banyak permasalahan negara ini, dan semua ini ujungnya adalah korupsi

  • Joy Boy

    Joy Boy

    Bulan Yang lalu

    Playing Victim yang sangat pintar mas novel

  • Joy Boy

    Joy Boy

    Bulan Yang lalu

    Nyari duit gini amat

  • syakur hidayat

    syakur hidayat

    Bulan Yang lalu

    Suka saya mendengar retorika bang Haris, nyleneh dan terdengar sangat menyiksa kuping pemerintah. The best om Haris.

  • Wulan Purwadini

    Wulan Purwadini

    Bulan Yang lalu

    yg sudah lelah dengan iklan snek pidio mana suaranya hahahhaa

  • Mohammad Rizky

    Mohammad Rizky

    Bulan Yang lalu

    Goliath vs Daud... Bikin youtube mas novel, seluruh yg diTWK gabung bikin content. Kami serbu dan seluruh rakyat Indonesia subscribe. Bikin mampus Goliath itu.

  • Rudi Drumer

    Rudi Drumer

    Bulan Yang lalu

    Sy baru ngerasain di rezim ini banyak rakyat dan org baik yg di zolimi .

  • Wysen Purchasing

    Wysen Purchasing

    Bulan Yang lalu

    Beri Indonesia 100 Orang seperti , Haris Novel , Moenir , dan 75 orang yg tersingkir dari KPK ditambah 57 Juta penganguran dan bergabung pula para pendekar TKI diseluruh Dunia ..insya'allah koruptor akan habis ..

  • Rivan wahyuda

    Rivan wahyuda

    Bulan Yang lalu

    Di sisa umur mu bung novel.lanjutkan pengabdianmu buat negara ini..

  • ANCU FAMILY CHANNEL

    ANCU FAMILY CHANNEL

    Bulan Yang lalu

    Bagaimana mungkin seseorang mantan lulusan Akademi Kepolisian , pengajar di Lemhanas, Wantanas, Sespim Polri, Sesko AD tdk lulus TWK. Ini menyalahi akal sehat, apalagi jika jelas² soal² yg ditanyakan tdk ada hubungan sama selali dgn substansi TWK.

  • Agung Asmara

    Agung Asmara

    Bulan Yang lalu

    Jabatan tidak abadi
    Jangan serakah

  • Joni Iskandar

    Joni Iskandar

    Bulan Yang lalu

    InsyaAllah kebenaran akan selalu menang,
    Chanel nya keren tapi banyak promosi nya 🤪

  • Ridho Gusti

    Ridho Gusti

    Bulan Yang lalu

    Respect 🔥

  • likes

    likes

    Bulan Yang lalu

    Udah cacat permanen karena diserang pembela koruptor, masih juga disingkirkan dan difitnah tidak pro NKRI, luarbiasa berdosanya negeri ini ya Allah.
    Tapi yakinlah akan ada eranya rezim pro koruptor akan berganti dengan yg bersih dan saat itu tiba orang" yg tersingkir saat ini akan jadi pahlawan dan penguasa saat ini jadi bully-an, biar waktu yg meluruskan semua 🙏🙏🙏🙏

  • Yoyosi beruang

    Yoyosi beruang

    Bulan Yang lalu

    Kami sebagai rakyat biasa melihat ketidak adilan ini harus bersikap seperti apa pak Haris Azhar dan bertindak seperti apa ... kami bingung kami hanya bisa berdoa semoga masalah ini terselesaikan dan kpk bisa seperti dulu lagi 🙏 Aamiin

  • Ahmad Suryana

    Ahmad Suryana

    Bulan Yang lalu

    Tujuannya untuk mengamankan org2 yg sedang di target bang novel cs

  • tri riswanto

    tri riswanto

    Bulan Yang lalu

    cocok 2 orang ini Kompor Gas
    Asal Komentar karena sok Pintar
    Ilmu nya Cocokkologi
    semua di cocok cocok kan
    Gotak Gatek.Gatuk
    Jaka sembung minum ess
    ngak nyambung gaess
    Masayakat lebih Cerdas sekarang

  • Alexander Zulkarnain

    Alexander Zulkarnain

    Bulan Yang lalu

    Udh nnton yg d kick andy blm bang hariz??...🙏🙏

  • Uny Kamila

    Uny Kamila

    Bulan Yang lalu

    Tetap semangat orang orang baik :')

  • Abu Janda Asu

    Abu Janda Asu

    Bulan Yang lalu

    Kaum Cebong ga sadar sadar kaum korup terus di bela

  • cecep gorbacep

    cecep gorbacep

    Bulan Yang lalu

    Bang klo rakyat bentuk pemberantas korupsi, tanpa campur tangan penguasa bisa gak ya?
    Yg bayar rakyat dg cara iuran.
    Sehingga 75 org baik dr KPK yg sdh disingkirkan itu, tetap bertugas memberantas korupsi.

  • Beautiful Alam Indonesia

    Beautiful Alam Indonesia

    Bulan Yang lalu

    Bang Haris dan Bang Novel semogal Allah berikan kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT.

  • Nawala Patra

    Nawala Patra

    Bulan Yang lalu

    Novel pernah ditabrak, disiram air keras, alhamdulillah tidak menyurutkan beliau untuk memberantas korupsi. kekerasan ga berhasil, sekarang pakai cara culas pakai assessmen abal2.
    lihatlah mata Novel yang udah tidak bisa melihat dengan normal. tapi sebagian orang malah lebih percaya dengan dewi pansos dan densi yang memfitnah dan menuduh korban dengan hal yang bukan2. itulah kalau hati nurani cuma seluas kolam.

  • Dwi Purwanto

    Dwi Purwanto

    Bulan Yang lalu

    Terima sajalah gk lulus. Masih banyak kok jln utk bertahan hidup.

    • Nawala Patra

      Nawala Patra

      Bulan Yang lalu

      ga nyambung blas!

  • Zaki Demong

    Zaki Demong

    Bulan Yang lalu

    Saatnya dki di bongkar oleh kpk setelah bang novel gak lolos

  • Eka Nantoyo

    Eka Nantoyo

    Bulan Yang lalu

    Mari kita ciptakan generasi yang takut kejujuran, takut bicara, takut peduli... Takut kebenaran...,Anda memang hebat

  • S.A. OFFICIAL

    S.A. OFFICIAL

    Bulan Yang lalu

    pimpinan kok dilawan 😁🚣‍♀️🚣‍♀️ bener2 🚣‍♀️🚣‍♀️🚣‍♀️

  • Melindah Conny

    Melindah Conny

    Bulan Yang lalu

    Z msh tdk yakin beliau tdk terlibat kasus sarang burung dan mslh radikal

  • dezi gaming92

    dezi gaming92

    Bulan Yang lalu

    Jokowi is the best plonga plongo

  • Panus Ngilo

    Panus Ngilo

    Bulan Yang lalu

    Mereka yg menghambat /melemah pemberantasan korupsi di negeri ini, hrsnya di ganti. Dampaknya rakyat yg menderita, uang negara utk kesejahteraan rakyat, di korupsi.

  • Akun Premium

    Akun Premium

    Bulan Yang lalu

    Panjang umur orang orang baik 🤲

  • Arrdy Wwe Facebook.com

    Arrdy Wwe Facebook.com

    Bulan Yang lalu

    Hati2 !!
    untuk pak anis baswedan..
    Menurut pengamat, Ada upaya oknum yg digerakan didalam kpk yg akan digunakan untuk memblokade Anis terkait 2024.

  • Ade chandra

    Ade chandra

    Bulan Yang lalu

    Klw memang berintegritas di bidang menyidikan knp ada yg bisa di suap 1,3m dan knp ada yg mengambil EMAS 1KG lebih ,mana integritas ya mana jujur yg di gaung" kan mestunya yg ada di kpk malu jk rekanya sprti itu

  • Ade chandra

    Ade chandra

    Bulan Yang lalu

    Benar apa yg di ceritakan bpk nopel klw di jawa ,sumatra DLL tp aneh ya di DKI ramai" di mensos tentang Formula E ,rumh Dp 0% anggaran" siluman hingga pengadaan AIBON aja mm, dan masih ada yg lainya bpk Nopel 1 pun tdk di ungkap, kpn itu bpk Nopel di DKI

  • ahyar ahyar

    ahyar ahyar

    Bulan Yang lalu

    Gigit terus Bang Novel gerakan anti korupsi sampai Indonesia bebas korupsi

  • Aminullah Alamanda

    Aminullah Alamanda

    Bulan Yang lalu

    Perjuangan masih panjang. Masalah KPK DAN PENGHANCURAN KPK HARUS DILAWAN, ELITE ZOLIM HARUS DISINGKJRKAN DARI NEGERI INI. HANCUR KPK ADALAH HANCURNYYA NKRI, DAN JIKA KPK TERNYATA BENAR BENAR HANCUR, PARA ELITE POLITIK TERUTAMA PRESIDEN HARUS BERTANGGUNG JAWAB

  • mukidi

    mukidi

    Bulan Yang lalu

    saya bersaksi ya ALLAH
    MEREKA pejuang RAKYAT
    dan saya bersaksi jahannam menanti mrk yg menentang keadilan

  • Tryadi Pabuaran

    Tryadi Pabuaran

    Bulan Yang lalu

    Wahai para mahasiswa yang dulu suka dukung KPK ke mana sekarang

  • Adhitama Mulya Argawijaya

    Adhitama Mulya Argawijaya

    Bulan Yang lalu

    Idealnya KPK dan semua instansi kepemerintahan harus bersih dari korupsi + islam radikal. Jadi tidak perlu ada drama yang berjudul Maling Teriak Maling.#SAVE NKRI

  • Revaldi al Tyas

    Revaldi al Tyas

    Bulan Yang lalu

    "Halah mas mas novel ini drama aja."
    Bismillah dirut Garuda Indonesia
    :v

  • J Silalahi

    J Silalahi

    Bulan Yang lalu

    KONTEN APAAN INI, KAGAK MUTU

  • Susi Gustini

    Susi Gustini

    Bulan Yang lalu

    Bravo pak Firly, hancurkan para kadrun laknatullah. Manusia2 ga tau diri.

    • Darkest C1x

      Darkest C1x

      Bulan Yang lalu

      yaelah norak, kalo mau ngadrun ngadrunin orang di kaskus aja

  • Yury WWS

    Yury WWS

    Bulan Yang lalu

    Panjang umur perjuangan!!

  • khairul amri

    khairul amri

    Bulan Yang lalu

    Al Fatihah semoga kezoliman di bukakan hidayah oleh Allah

  • BAVachrie

    BAVachrie

    Bulan Yang lalu

    Makin parah oligarki kekuasaan

  • Joe Mpf

    Joe Mpf

    Bulan Yang lalu

    #beranipecatfirli-gantibasuki

  • cronus crew

    cronus crew

    Bulan Yang lalu

    dalam seleksi anggota kpk pemerintah atau presiden menunjuk tim seleksi yg gak kompenten. calon penyidik kpk di tanya milih antara alquran atau pancasila. orang bodoh yg nanya kayak gitu. emang rezim bejat sekarang ini. udah kalau rezim ini benci sama akida islam wes keluar jagan jadi pemempin

  • Sam munerr

    Sam munerr

    Bulan Yang lalu

    Menurut saya mohon maaf sebelumnya🙏🙏 mohon izin. untuk org2 yg katanya hebat,cerdas dan levelnya itu tinggi sperti anda2 ini. Harusnya menyelesaikan msalah itu kan dengan canggih terstruktur elegan dan tentu otak cerdasnya itu berjalan Harusnya sih..
    Bukan malah terus berkoar ini itu ngalor ngidul gak jelas di publik..
    Lawan aja dong terus sikat hebisi kejahatan yg memang harus di brantas jangan pernah mundur, apa lagi klo memang untuk kebaikan dan untuk memperjuangkna rakyat saya Yakin anda pasti mampu hadapi Semua dan kami pasti sllu mendoakan buat Anda..... tanpa harus nglntur gak jelas.

  • Opik Assegaf

    Opik Assegaf

    Bulan Yang lalu

    Harus demo besar dijalan.. untuk meluruskan semua kesalahan ini ..

  • mhmmd kr

    mhmmd kr

    Bulan Yang lalu

    Jd pejabat yang baik dan benar susah ya di negri ini. #miris

  • Nino Notonegoro

    Nino Notonegoro

    Bulan Yang lalu

    Raja & Ratu Korupsi alias maling sudah menjadi penguasa tertinggi direpublik .
    Syaratnya ingin menjadi kepala pimpinan di apapun nama lembaganya adalah menjadi penjilat dan penghianat..🤣🤣

  • Soni Wijaya

    Soni Wijaya

    Bulan Yang lalu

    Kami tau pak nouvel orang yg berintegritas rakyat yakin itu.

  • Soni Wijaya

    Soni Wijaya

    Bulan Yang lalu

    Lawannnn

  • Ennar pambagyo

    Ennar pambagyo

    Bulan Yang lalu

    KPK HARGA MATI.

  • ABU ISA

    ABU ISA

    Bulan Yang lalu

    Wahai para buzzzerr anda hanya dapat uang di dunia tapi tdk akan barokah.matimu akan terhinakan oleh rakyat Indonesia

  • ABU ISA

    ABU ISA

    Bulan Yang lalu

    Rezim Jokowi lah yang menghancur leburkan KPK.semangat bung novel dll

  • ABU ISA

    ABU ISA

    Bulan Yang lalu

    Novel Baswedan semoga suatu saat beliau jadi ketua MA atau wakil presiden....amien

  • abdurrahman AL-ZAWAWI

    abdurrahman AL-ZAWAWI

    Bulan Yang lalu

    Sari roti, roti sari roti🤣

  • Credo Tritunggal

    Credo Tritunggal

    Bulan Yang lalu

    Novel Baswedan slalu mengatakan KPK di lemahkan ... sebenarnya dia sendiri yg melemahkan KPK...dia tidak murni memberantas korupsi...dia menangkap dan ott atas pesanan politik..saya tanpa novel KPK tambah bergigi dan bernyali

  • Ahmad sopyan

    Ahmad sopyan

    Bulan Yang lalu

    Semangat .pak

  • Alan Budi Kusuma

    Alan Budi Kusuma

    Bulan Yang lalu

    Bakalan percaya kalau kasus Century selesai.

  • Is Roni

    Is Roni

    Bulan Yang lalu

    Novel jangan banyak bacot tak senang kau naik ke langit lapor sama tuhan.

  • Is Roni

    Is Roni

    Bulan Yang lalu

    Menurut saya wajar dipecat kalau ingkar terhadap negara.

  • irwandian Susanto

    irwandian Susanto

    Bulan Yang lalu

    Melawan arus di sungai keruh dan banyak sampah, demi mendapat air jernih di hulu. Tetap semangat !

  • Ridwan Rdwn

    Ridwan Rdwn

    Bulan Yang lalu

    disini tidak ada buzzer 👍

  • Vian Vian

    Vian Vian

    Bulan Yang lalu

    3:05 om, gak ilang khan¿ ada lewat tuh 🙄🤐

  • andreas properti chanel

    andreas properti chanel

    Bulan Yang lalu

    Ga ada satupun video bang HARIS AZHAR yg viewers nya sape 1jt, sedih saya bang
    Tetap semangat ya bang berjuang demi keadilan, harusnya podcast kek gini tuh ratusan juta viewers, semangat bang haris

  • Benhat Peduli You

    Benhat Peduli You

    Bulan Yang lalu

    Novel Baswedan dukung penuh 100%. Mana janji Presiden terkait Kasus Novel Baswedan, katanya 3 bln dikasih wkt. Sampai sekarang sdh bertahun-tahun tdk selesai.
    KPK hancur di zaman pemerintahan skrg ini. Akibat kurang lbh dri ketua KPK dri polri, termasuk adanya dewas KPK. Maka penanganan korupsi semakin tdk jls di KPK sendiri. Demokrasi sdh mundur, penegakan hukum semakin tdk jls, keadilan semakin amburadul. Masyarakat Hannya menerima getahnya saja. Sungguh mengerikan....😢😢