KASIH MAKAN KUCING JALANAN

Dipublikasikan tanggal 5 Mei 2021
Ditonton 97 379
63

Noe Row
Komentar  
  • Miss T

    Miss T

    2 hari yang lalu

    Buat lagi dong konten kek gini..

  • K - Crush

    K - Crush

    2 hari yang lalu

    Aku baru banget kena PHK massal. satu hal yang aku pikirin bukan hal lain selain kucing kucing ku 😭 gimana kalo tabungan abis dan aku belum dapet kerja lagi . ga sanggup lepas mereka biar dirawat orang lain😭 Kadang naluri kita lebih peduli buat makhluk Allah yang lain dr pada diri kita sendiri. Adakah yang mau memberi tau solusinya🙏😭

  • Mantap Serantap

    Mantap Serantap

    5 hari yang lalu

    Adakah yg tau kalau untuk kucing jalanan selain meo apalagi ya yg paling recommended?
    Yg harganya aman untuk kantong anak kos😅

  • Marwa Luvita

    Marwa Luvita

    8 hari yang lalu

    Ya allah yang ke2itu kayak kucing ku
    Udah dari dulu hilang😭😭

  • Radit Kbbtx

    Radit Kbbtx

    9 hari yang lalu

    Aku liyat kucing makan jadi lapar

  • Belajar islam

    Belajar islam

    10 hari yang lalu

    Haii

  • rx

    rx

    10 hari yang lalu

    Berbagi sama orang ❌
    Berbagi sama kucing ✔️

  • Najah3pi Nasywa5pi

    Najah3pi Nasywa5pi

    11 hari yang lalu

    Kak noe kak noe suka kucing anggora nggak joba kalian jawab juga

  • Ghina Mauliddina

    Ghina Mauliddina

    16 hari yang lalu

    Kau udah lama sih kasih sekali nya enggak enggak di video video ini emang sih sukanya ke mana

    • Ghina Mauliddina

      Ghina Mauliddina

      16 hari yang lalu

      2021 29

  • Dela Resti

    Dela Resti

    17 hari yang lalu

    Siapa nih yang pecinta kucing

  • Budi Dermawan

    Budi Dermawan

    19 hari yang lalu

    Kalau di manado.. Tomohon gk berani kucing berkeliaran kayak gitu!! Ada yg tau knpa? 😅😅

  • Achiell Dipsy

    Achiell Dipsy

    22 hari yang lalu

    Aku kepengin banget pelihara kucing tapi takut salah plihara nya 🤦

  • kandarsambora

    kandarsambora

    23 hari yang lalu

    Mantap hadir

  • Tasya• sakura

    Tasya• sakura

    23 hari yang lalu

    Setengah bengek setengah sedih

  • eiffelyn _effy

    eiffelyn _effy

    24 hari yang lalu

    kucing ak di kasih daging tuna malah gak di makan tapi giliran di kasih pindang baru di makan T_T

  • Laila Nurzhara

    Laila Nurzhara

    24 hari yang lalu

    Kita pernah diposisi kucing

  • Asyf 2904

    Asyf 2904

    24 hari yang lalu

    Noe cita²nya sama kaya aku

  • Story Book

    Story Book

    24 hari yang lalu

    👍👍

  • cindy hh

    cindy hh

    25 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  • Nathania Geming

    Nathania Geming

    25 hari yang lalu

    Terharu karena Vidio dan komentar
    😭😭..😭...😭

  • Olivia Nadia Maharani

    Olivia Nadia Maharani

    25 hari yang lalu

    aku liat nya nangis kakak Laras sama noe baik banget semoga masuk surga

  • 【《 ☆ Silvia Novelita ☆ 》】

    【《 ☆ Silvia Novelita ☆ 》】

    26 hari yang lalu

    kucing nya imut semua😍

  • Widodo Maulida

    Widodo Maulida

    26 hari yang lalu

    Aku kepengen jadi orang sukses bawa kedua orang tua ke Mekah bikin rumah besar terus disamping rumahku aku kepengen bikin rumah kucing soalya aku suka kucing kampung amin 🙂

  • Miasri Muliani

    Miasri Muliani

    26 hari yang lalu

    Ka gak dibawain air

  • Aya adel

    Aya adel

    27 hari yang lalu

    Semoga dengan memberi makan kucing liar ini rezeki kk di dilancarkan aminnnnnnn

  • cedar jedur gaming

    cedar jedur gaming

    27 hari yang lalu

    Tolong doa kan teman teman dulu aku punya kucing nama mimi warnanya oren dulu aku kasih makan wiskes aku mandiin aku elusin aku aku kasih mainan lidi dan ini yang bikin aku sedih kucingku ilang di buang sama seseorang tapi gak tau namanya siapa aku sedih mohon doa nya terimakasih...😢😢😢

  • Setiawan Segesti

    Setiawan Segesti

    27 hari yang lalu

    Aku liat video ini aku sampe nangis 😭

  • Nasywa ilma Karimah

    Nasywa ilma Karimah

    28 hari yang lalu

    Aminnn semoga cita" kak Noe bikin rumah kucing terwujud:)

  • Andien_official

    Andien_official

    28 hari yang lalu

    Sky mana kak?

  • zarka official ✨

    zarka official ✨

    28 hari yang lalu

    Makasih orang baik ❤️

  • Fiska Alini

    Fiska Alini

    28 hari yang lalu

    4:35 betul bangeeet

  • Saptinah Official

    Saptinah Official

    29 hari yang lalu

    0:12
    Emang laras bebeda dari yg lain..
    Nyebutin kucing liar aja bgitu.. 💛

  • Dimas Arta Permana

    Dimas Arta Permana

    29 hari yang lalu

    seneng liat orang suka kasih makan kucing liar juga .alhamdulillah masih bnyak orang baik salam cat lovers

  • Nala Thalita

    Nala Thalita

    29 hari yang lalu

    Cat lopers pasti hatinya adem🐽

  • yuanita bs

    yuanita bs

    Bulan Yang lalu

    Baru kali ini ada youtuber masih muda tp punya pesan moral yg disampein luar biasa banget keren banget.. Sampek terharu bgt aku tuh..

  • Aisyah Hana

    Aisyah Hana

    Bulan Yang lalu

    Mingkin kucingnya pernah dianiyaya sama manusia mangkanya galak

  • Vivo Y1724

    Vivo Y1724

    Bulan Yang lalu

    Temakasih kak udah ngasih kekucingku yang penah hilang lokasi nya dimana kak

  • Cinta

    Cinta

    Bulan Yang lalu

    8:35 salfok ama tulisan yg didinding.. Gak ada akhlak 🤯

  • Rahmawati

    Rahmawati

    Bulan Yang lalu

    Kak,kak laras kok mirip isabella guzman

  • Naya risima

    Naya risima

    Bulan Yang lalu

    Bang neo abang cewek stay cowok

  • Text Text

    Text Text

    Bulan Yang lalu

    Kak Bang....Tapi Kalau kamu makan Gula-gula Dan lainnya....jangan makan apa-apa kok!!😫😥😓😨😰nanti kalian mati..

  • Afnan Nabhan

    Afnan Nabhan

    Bulan Yang lalu

    Terimakasih orang baik

  • sill ntsy

    sill ntsy

    Bulan Yang lalu

    kucing ku pake me - o

  • viola official

    viola official

    Bulan Yang lalu

    Kak kabar sky sama kelinci nya gimana

  • Audrey Qistina puteri larasati

    Audrey Qistina puteri larasati

    Bulan Yang lalu

    SILAHKAN CHECK YOUTUBE CHANEL DOKTER HEWAN YANG BERNAMA KRITER CLUB DIA PERAWAT HEWAN YANG ADEM BANGET BUAT DI TONTON..

  • Audrey Qistina puteri larasati

    Audrey Qistina puteri larasati

    Bulan Yang lalu

    Kak ada kucing liar yang suka takut atau lngsng cabut ada yang ga takut
    Nah biasa ny kucing yang takut itu antara dia di ajarin sama ortu nya supaya menjauhi manusia atau itu kucing yang tadi nya baik dan ramah pada manusia tapi di jahatin sama manusia akhirnya dia trauma..

  • RAYCEEL channel

    RAYCEEL channel

    Bulan Yang lalu

    Kucing yang 3 kek nya malu" kucing deh

  • Rieka'sVlog

    Rieka'sVlog

    Bulan Yang lalu

    Pecinta kucing merapat....😍😍😍

  • •cio_na•

    •cio_na•

    Bulan Yang lalu

    Kak mana bayset nya?

  • Risman chanel

    Risman chanel

    Bulan Yang lalu

    Laras said: posisi kucing wkkkk

  • Maeeva Nur Almadzikra

    Maeeva Nur Almadzikra

    Bulan Yang lalu

    Ya allah terharu semoga kak laras samaa kak neo dapet pahala semoga masuk surga aminn

  • WindaSri Official

    WindaSri Official

    Bulan Yang lalu

    Cat lovers hadirr. Prnh jga ksh makan ntah kucing siapa dan ada luka gtu bibirnya kek kebakar. Ksh makan dia smpe sembuh, suka bgt sm kucing😞🤗

  • •ʏᴜᴢᴀʜʀᴀ_ᴄʜᴀɴᴢxツ•12

    •ʏᴜᴢᴀʜʀᴀ_ᴄʜᴀɴᴢxツ•12

    Bulan Yang lalu

    7:21 ASMR :0

  • Eti Kusmiati

    Eti Kusmiati

    Bulan Yang lalu

    Kak ini moon maap aku cuma ngigetin ke napa kkk jd laki² itu gak boleh kak rasulullah melaknat apa bila laki laki menyerupai wanita dan bila wanita menyerupai laki laki ingat ya kak aku cuma ingatin🙂

  • Nabila Nindi

    Nabila Nindi

    Bulan Yang lalu

    Sehat selalu orang baik.. 😊

  • M.GILANG PRATAMA

    M.GILANG PRATAMA

    Bulan Yang lalu

    Kasian banget kucing nya 😭😭

  • Jessi_park

    Jessi_park

    Bulan Yang lalu

    8:27 kucing yang putih kaget sampingnya ada kucing abu trus refleks ketampol😂😭

  • AULIA SPAM

    AULIA SPAM

    Bulan Yang lalu

    😢kok ngak ada yang ngerawat ya kasian

  • Jelinna Chinya

    Jelinna Chinya

    Bulan Yang lalu

    Walaupun sya pertama kali menonton youtube ini sya auto sub kerana terharu banget slam dri malaysia

  • Jelinna Chinya

    Jelinna Chinya

    Bulan Yang lalu

    Semoga diberkati dan dimurahkan segala rezeki kalian yg selalu membantu kepada kucing dijalanan aminn

  • MeliYa Dwi putri01

    MeliYa Dwi putri01

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah kak baik banget

  • gisel Evelyn Freya

    gisel Evelyn Freya

    Bulan Yang lalu

    Ngakak banget sihnpas bagian "ini tas ngajak ribut🤣"

  • Vernon Maradita

    Vernon Maradita

    Bulan Yang lalu

    Makasih orang baik

  • Eostrix

    Eostrix

    Bulan Yang lalu

    Pecinta kucing adem ngeliatnya:")
    Mewakili para kucing dan pecinta kucingg saya mengucapkann TERIMAKASIH KAK NOE DAN KAK LARAS SEMOGA REJEKI DILANCARKAN, DILANCARKAN DALAM SEGALA HAL DIBERIKAN KESEHATAN, AAMIIN🙏🙏🙏🤲

  • Fadhya Hauraa Amirayanti Jaipong

    Fadhya Hauraa Amirayanti Jaipong

    Bulan Yang lalu

    Terimakasih ka noe dan ka laras sudah kasih makan kucing jalanan semoga rejeki ka noe dan ka laras berlimpah amin 😊🙏

  • Yunus Aewes

    Yunus Aewes

    Bulan Yang lalu

    Mengenag masalalu bersama kucing ku semoga semua kucing liar sehat selalua sehat

  • vera rahmayani

    vera rahmayani

    Bulan Yang lalu

    Suka banget sama konten kek ginii ❤❤ sering sering ya kak Nuyy🥺💕

  • Audi official

    Audi official

    Bulan Yang lalu

    @noe row sama kayak aku pengen punya rumah trus itu ada juga rumah kucing nya aku pengen adopsi kucing jalanan klo udah punya uang sendiri punya pekerjaan sendiri gk nyusahin ortu.

  • Kurniawan yudha

    Kurniawan yudha

    Bulan Yang lalu

    Backsoundnya lagu-lagu N-Project band tu ...

  • Raja Putri

    Raja Putri

    Bulan Yang lalu

    Aku punya kuceng?

  • Furqon Fathoni

    Furqon Fathoni

    Bulan Yang lalu

    1:44 nyolong back sound lagu orang, tanpa izin

  • mas sukardi

    mas sukardi

    Bulan Yang lalu

    😭😭😭😃😃😭😃

  • Ri Mist

    Ri Mist

    Bulan Yang lalu

    Cita" gua klo jdi org kaya pengen pnya rumah kucing buat kucing jalanan

  • Norma Etika

    Norma Etika

    Bulan Yang lalu

    "Terimakasih orang baik"
    ~kucing~

  • Muhammad Iqbal Maulana

    Muhammad Iqbal Maulana

    Bulan Yang lalu

    Sering"kyk gini dong kak

  • widi marda

    widi marda

    Bulan Yang lalu

    Terimakasih banyak orang baik :)

  • Owen Sabely

    Owen Sabely

    Bulan Yang lalu

    Soundtrack nya lagu nproject ni kak noe

  • Ibu Yuni

    Ibu Yuni

    Bulan Yang lalu

    Kucingku udah mati

  • Taufan Raya

    Taufan Raya

    Bulan Yang lalu

    Kak kucing kak mana si sky

  • Maulidithya Kusuma Artanti

    Maulidithya Kusuma Artanti

    Bulan Yang lalu

    Semoga allah membalas nya ya kak noe

  • aulia amatullah

    aulia amatullah

    Bulan Yang lalu

    Nangis bgt kucing yg pertama

  • Fendi Panjaitan

    Fendi Panjaitan

    Bulan Yang lalu

    kucing juga berdoa pada allah.
    apa lagi kita kasi makan kita rawat . pasti dia mendoakan kita kebaikan

  • Azkeeya lagi

    Azkeeya lagi

    Bulan Yang lalu

    Aku do'ain ka noe selalu di jaga sama Allah sama mimpi kak noe terwujud

  • Umi Khairani

    Umi Khairani

    Bulan Yang lalu

    Kak Noe makin glow up 🤗

  • Raudhatul Jannah

    Raudhatul Jannah

    Bulan Yang lalu

    cengeng banget aku liat yg beginian aja nangees😭

  • siti luluha

    siti luluha

    Bulan Yang lalu

    Mif7dykl😭

  • Ismail Husain

    Ismail Husain

    Bulan Yang lalu

    8:27 bangekk😭

  • Niko Neko Chan .

    Niko Neko Chan .

    Bulan Yang lalu

    6:00 kayak kucing ku yang hilang 1 tahun yang lalu nama nya vino dia suka main 😭😭😭😭😭😭😭

  • Suntayah Sun

    Suntayah Sun

    Bulan Yang lalu

    Tapi kalo kucing di rumahku sih tergantung mau apa ngga makanannya

  • Nabila Amilly

    Nabila Amilly

    Bulan Yang lalu

    Kak ayas sma kek aku "gk suka basa-basi" mendingn to the point

  • pony miaw

    pony miaw

    Bulan Yang lalu

    Kasian aku jadi nangis temen temen harus menghargai kucing dan memberikan makanan ya moga aja kalian yang punya kucing kalian jaga

  • Farida Fahira

    Farida Fahira

    Bulan Yang lalu

    Tetap selalu jadi org baik ya kk noe dan kk laras❤🌻. Setiap kebaikan yang kita lakukan baik itu sm hewan ataupun manusiaa. Allah bakalan kasi rezeky yang gk pernah kita duga". Sukses trs kak noe dan kklaras❤

  • annisa aynun firdhaus

    annisa aynun firdhaus

    Bulan Yang lalu

    gabisa tahan air mata

  • Ariq R Nurvirgian

    Ariq R Nurvirgian

    Bulan Yang lalu

    Wou sampahnya tolong

  • Lexxa Alvaleriaxn

    Lexxa Alvaleriaxn

    Bulan Yang lalu

    Yaa Allah Baik Banget Kak Noe Dan Kak Laras

    Edit:Kok Aku Jadi Ngiler Waktu kucing nya makan

  • pikacraft

    pikacraft

    Bulan Yang lalu

    kk ak jd sedih

  • Saqilla Arifah

    Saqilla Arifah

    Bulan Yang lalu

    Tolong lah berperikekucingan nya kenapa kucing selalu disiksa sih ayo dong baik gitu sama kucing kasian tau dia cuman minta separuh rezekinya dikita doang dan kalau pun kita kasih ke dia kita enggak rugi loh malah kita dapat pahala and rezeki juga dri sih kucing jdi tolonglah jangan siksa kucing.
    "STOP TORTURING CATS"😭😭🙏

  • Saqilla Arifah

    Saqilla Arifah

    Bulan Yang lalu

    Seneng banget liat konten kucing gini😭

  • Saqilla Arifah

    Saqilla Arifah

    Bulan Yang lalu

    Semoga kak Noe and kak Laras rezekinya lancar terus biar bisa bantuin sesama manusia dan kucing atau binantang lain nya😭 sehat" terus yah kak😭

  • Saqilla Arifah

    Saqilla Arifah

    Bulan Yang lalu

    Separuh rezeki kita ad dikucing juga kak😭 dan kenapaaaaa setiap kucing minta sedikit makanan kita, kita itu malah marah kedia pdln itu rezekinya sih kucing 😭jahat banget yg mukulin kucing yg gk bersalah 😭