Keajaiban Ibadah Haji - Heart to Heart with Dewi Sandra

Dipublikasikan tanggal 30 Apr 2021
Ditonton 1 892 429
324

Heart to Heart kali ini tampil berbeda, Dewi Sandra yang biasanya menggali cerita inspiratif, kini menjadi sosok yang berbagi kisah. Kali ini, ditemani Meisya Siregar, Dewi Sandra berbagi cerita mengenai perjalanan ibadah haji yang dialami. Dewi Sandra merupakan sosok yang dapat menginspirasi kita semua dengan pengalaman dan rasa cintanya yang besar dan tulus terhadap Allah dan Islam sehingga Dewi mendapatkan banyak sekali kebaikan dalam hidupnya.

Dewi telah melakukan kebaikan versinya, sekarang giliran kamu untuk mewujudkan bersama Wardah dengan berdonasi di bit.ly/WardahxMusawarah

Semoga kebaikanmu berbuah kebaikan-kebaikan yang lebih besar, karena sekecil apapun kebaikan, ❤️

WardahBeauty
Komentar  
  • Sudirman Arrasyid

    Sudirman Arrasyid

    9 jam yang lalu

    Mf aku buta bhs inggris biar jelas pke bhs kita bhs indo bunda

  • rahmi farida

    rahmi farida

    2 hari yang lalu

    nangis nonton ini pelajarannya banyak

  • Salinah ss

    Salinah ss

    2 hari yang lalu

    ya betul sgt2 naik haji dan umrah tdk akan buat org jd miskin...

  • Muhammad Djufri

    Muhammad Djufri

    2 hari yang lalu

    Mashaa Allah🙏⭐🤝

  • Riati Dyah Wardani

    Riati Dyah Wardani

    2 hari yang lalu

    Masya Allah...cerdaaas mbak Dewi, aq sukaaa, aq cintaa mbak Dewi dgn inspirasi nya...Subhanallah...jempool buat mbak Dewi

  • Eko Oke

    Eko Oke

    2 hari yang lalu

    TOP

  • Yakub Kusuma

    Yakub Kusuma

    3 hari yang lalu

    cantik sempur na bak bidadari yang turun dr langit ketujuh .. !!

  • Norizan Daud

    Norizan Daud

    3 hari yang lalu

    Tuturkatamu..dr hati yg dlm...cukup berkesan kpd siapa shj pernah kesana...menasik..

  • Dimas Pakaya

    Dimas Pakaya

    3 hari yang lalu

    Tiba2 air mata jatuh...
    Sangat menginspirasi....

  • ayah fadil

    ayah fadil

    4 hari yang lalu

    setelah melihat vidio dewi sandra aku hanya bisa bilang Masa Alloh Alloh telah limpahkan Rahmatnya serta hidayahnya . semoga mbak sandra selalu sehat tambah Iman dan barokah rejekinya

  • Liana

    Liana

    4 hari yang lalu

    Allahu Akbar...kurasakan cintabyg luar biasa dari seorang hamba kepada Penciptanya..inilah cinta sejati ❤️ terima kasih sudah berbagi hidangan hati dari Illahi Robbi ❤️

  • tiki taka

    tiki taka

    4 hari yang lalu

    *Dua duanya cantik anggun berkelas & Bermartabat*

  • Triyono Tegalsari

    Triyono Tegalsari

    4 hari yang lalu

    Sy yaqin.Umroh dan haji adlh panggilan Allah, pernah ngalami km tdk nyangka anak sy pulang, tanya Bpk ingin ke Mekkah? Ya kn sdh dftr haji brngktnya 5 th lg, kt anakku klo ingin skrg umroh sy dftrkan, bhgia skali saat itu , g nyangka spontan dpt undangan Allah ke Mekkah

  • Rahmatia hanafi

    Rahmatia hanafi

    4 hari yang lalu

    This story make me cry, so sad really amazing

  • Risalah Al-Muslimun

    Risalah Al-Muslimun

    5 hari yang lalu

    For thousands of years, Muslims have been taking part in the 10-day observance, with the 6-day pilgrimage at the heart of the holy period.

  • Risalah Al-Muslimun

    Risalah Al-Muslimun

    5 hari yang lalu

    The One and Only.. Dewi Sandra.. Pewawancara dan diwawancara ibarat "wa tawasau bil Haq wa tawasau bish-shabr.."
    advise and inspire each other

  • Prapto 99

    Prapto 99

    5 hari yang lalu

    Ok.. lebih dari sekedar ngaji tksh mba dewi..

  • Siti Ijiriah

    Siti Ijiriah

    5 hari yang lalu

    Terinspirasi dengan semangt mbk dewi..smoga Allah selalu memberikan keberakahan..aamiin

  • ody ady

    ody ady

    5 hari yang lalu

    Mbak dewi the best.. Buat aq.. Salam medan

  • Otak Boneka

    Otak Boneka

    5 hari yang lalu

    😭😭😭😭 gw hanya bisa mewek mendengarnya.. semoga bersama org org yg Soleh dan sholehah

  • Matt Dobon

    Matt Dobon

    5 hari yang lalu

    Amazing discoveries by amazing muslimah.. semoga dikau menjadi model muslimah yg solehah dan di redho Allah azza wajalla sehingga akhir hayat..
    Allahu Akbar!!!.. jarang mendengar seseorang mengingati mati seperti kamu layaknya seorang ulamak ..semoga kamu wafat dlm keadaan husnul khatimah wahai Hjh.Dewi Sandra,muslimah contoh..!!🌹🌹🌹

  • Alyalova S

    Alyalova S

    5 hari yang lalu

    maa syaa Allah aku nangis dengernyaaaa....barakallahu fiik

  • Desya Kameswara

    Desya Kameswara

    6 hari yang lalu

    Masha Alloh.....begitu Indah semua ciptaanMu.....

  • Haramain Landscape

    Haramain Landscape

    6 hari yang lalu

    Hari Arafah adalah antara keajaiban haji.... Setiap hati menangis memohon redha dan keampunan-Nya. Salaam dari Arab Saudi [Haramain LS channel]

  • yum enih

    yum enih

    6 hari yang lalu

    Smoga kisah DS bisa memberi inspirasi bt kami.sukses dunia akhirat

  • Rahman Nada

    Rahman Nada

    6 hari yang lalu

    M siregar wanita. Tercantik dan jadi panutan ibu muda. Di Nusantara ini

  • Rumah AtyKoem

    Rumah AtyKoem

    6 hari yang lalu

    Aku speechless Dewi Sandra

  • Suleiman Husin

    Suleiman Husin

    6 hari yang lalu

    Semuga Dewi menjadi muaalaf mengikuti ajaran islam yg sebenar,jgn menikah beda ugama,itu muslim yg sesat

  • Carolina Rifai

    Carolina Rifai

    7 hari yang lalu

    Maaf ya Anda Sdri. Meiste Siregar, saya sangat tidak enak mendengar karena anda bicara kata Syirik Inilah kesalahan Orang awam. Anda tahu kah arti Syirik itu? Syirik Yaitu mendua kan Allah, seharusnya Anda bisa bilang kata itu „iri“ bukan „Syirik“ jadi jangan mengulangi kesalahan.
    Untuk Story Dewi Sandra you are the positive Inspiration😇

  • ummu Syafa

    ummu Syafa

    7 hari yang lalu

    Masya Alloh mbk Dewi...

  • sainah Damit

    sainah Damit

    7 hari yang lalu

    Alhamdulillah...wanita2 cantik kesayanganku....

  • Erni Susilawati

    Erni Susilawati

    7 hari yang lalu

    Kunci dari ini semua adalah rasa terhubung dengan Allah SWT.. amazing.

  • Bah Uti

    Bah Uti

    7 hari yang lalu

    Artis sprti ini yg aku suka .cantik sopan soleha tidak sombong ..smga kluarg mba dewi sllu sht rkun

  • Bang Bro

    Bang Bro

    7 hari yang lalu

    Mendengar percakapan SUDARI berdua MASYA ALLAH. Jadi merinding banjir air mata.

  • Syahrin Hutomo

    Syahrin Hutomo

    7 hari yang lalu

    Semoga muslimin muslimah dimasukkan kedalam surga Nya Allah SWT... InsyaAllah.. Aamiin Ya Robbal'alamiin....

  • Diah satriani

    Diah satriani

    8 hari yang lalu

    Ya Allah aku nangis liatnya, merinding. Maa syaa Allah tabarakallah dewi

  • Aenah Ainah

    Aenah Ainah

    8 hari yang lalu

    Masya allah tabarakallah mba dewi jd inspirasi kt semua aamiin.

  • sailor soul

    sailor soul

    8 hari yang lalu

    Semoga mba dewi khusnul khatimah.
    Trimakasih ilmu cerahnya 💚

  • Abd Halim

    Abd Halim

    8 hari yang lalu

    Benar seperti kata mbak ini... Menunaikan ibadah haji adalah wajib bagi setiap orang yang mampu dan jika mampu kita tak perlu menunggu bila hari tua untuk menunaikannya kerana kita hanya tahu tarikh lahir,kita tidak tahu bila akan wafat hanya Allah swt shj yg mengetahuinya... Menunaikan haji di usia muda akan lebih sempurna di setiap rukun yang kita laksanakan... Semoga Allah permudahkan ku dan mereka yang ikhlas untuk menunaikan ibadah haji

  • mariana Arifien

    mariana Arifien

    8 hari yang lalu

    MENDALAM SEKALI ISI HATI DEWI TTG ISLAMNYA DAN HAJINYA KDG TERPIKIR OLEHKU BAGAIMANA DGN BEBERAPA ARTIS YG PERGI HAJI BUKAN UMROH YA. HAJI ! TPI PULANG MALAH MAKIN EKSIS DGN PAMER AURATNYA. SADARLAH. UMROH DAN HAJI ITU BUKAN SEKEDARNYA MENGERJAKAN RUKUN2 TRUS BLA..BLA JALAN2 BELANJA BLANJI
    DAN MENGUAP BEGITU SAJA. SEMOGA ISI HATIMU DIRIDHOI ALLAH. DEWI. AMIEN.

  • mecky dinamo

    mecky dinamo

    9 hari yang lalu

    Ibu2 kok bening amat..

  • ang6un _

    ang6un _

    9 hari yang lalu

    wajah sangt2bercahaya karna air wuduknya

  • ang6un _

    ang6un _

    9 hari yang lalu

    YaALLAH srmoga Dewi sandra istqomah di jalan islam dn sya pribadi mndoakan agar ALLAH mmberi dewi sandra anak amin

  • will dhan

    will dhan

    9 hari yang lalu

    Masyaallah calon bidadari syurga

  • Yulianto Saki

    Yulianto Saki

    9 hari yang lalu

    Kren.masa Alllah..mba dewi...saya terharu dengan pengalaman mba..maka buat sport...saya.makasih kisah insperatifnya. smga allah selalu dalam lindungan Allah SWT..

  • Sam Sung

    Sam Sung

    10 hari yang lalu

    Dewi,andainya mata sy tidak trtipu,anugerah allah, anda punya kecantik kn luar dn dalam jiwa mu. Jaga dn hargai lh pmberian ilahi hingga ke titik akhir hayat mu. Amin.

  • Henkie Mhkim

    Henkie Mhkim

    10 hari yang lalu

    Thx....u...
    Remainding us...

  • Al Hakim

    Al Hakim

    11 hari yang lalu

  • BARBAROSSA

    BARBAROSSA

    11 hari yang lalu

    MBA DEWI

  • Mata Hati Net

    Mata Hati Net

    12 hari yang lalu

    SUbhanallah....

  • Rena Arnanda

    Rena Arnanda

    12 hari yang lalu

    Keajaiban ibadah Haji nyimak

  • wayan djuliarsa

    wayan djuliarsa

    12 hari yang lalu

    Betul mba dewi, setiap orang yang lagi sekarat emang sangat sulit untuk mengucapkan kalimat syahadat.

  • Ratna puspaida

    Ratna puspaida

    12 hari yang lalu

    Aku mewekkk. Allah mudahkan hamba utk segera sampai ke perjalanan ibadah haji yg Engkau perintahkan🤲🙏

  • Karlizon Bkl

    Karlizon Bkl

    12 hari yang lalu

    Semoga Allah memberkahi setiap perjalanan Dewi Sandra aamiin

  • Muhammad Rasyid

    Muhammad Rasyid

    13 hari yang lalu

    Bersyukurlah sebernya kepada Anda krn ditunjuk mendapat hidayah Allah SWT tdk semua orang yg islampun dr awal tdk mendapat hidayah seperti anda.

  • Yayah Hidayah

    Yayah Hidayah

    13 hari yang lalu

    ما شاءاللہ
    Cantikna Dewi adlh anugrah bg- nya

  • Agus Riyono

    Agus Riyono

    13 hari yang lalu

    Cara bicara Dewi Sandra dlm menerangkan indahnya agama islam sangat keren...meyakinkan sebaiknya banyak sharing dgn remaja , mudah mudahan dapat mencegah mereka dari kenakalan remaja berupa narkoba , gang motor dll

  • Bro dy

    Bro dy

    13 hari yang lalu

    MasyaAllah...dua Bidadari,,aura kecantikan merka melebihi gadis remaja usia 20 tahun

  • Tini Hartini

    Tini Hartini

    14 hari yang lalu

    KK Dewi sangat inspiratif buat saya.menjadi wanita sholehah.kk Agus suami KK Dewi sangat beruntung

  • Tini Hartini

    Tini Hartini

    14 hari yang lalu

    Semoga saya BS pergi haji seperti KK Sandra.Amiiin.

  • Tini Hartini

    Tini Hartini

    14 hari yang lalu

    Masyaaallah KK Dewi Sandra sangat relijius semoga Istikomah.

  • syahrul mawazi

    syahrul mawazi

    14 hari yang lalu

    Islam akan terasa indah dan nikmat saat kita membuka hati..
    Hati yang tertutup oleh dosa dan kesombongan ... Gelap

  • Santreh Santreh

    Santreh Santreh

    14 hari yang lalu

    Allahu akbar

  • Yazid Y H

    Yazid Y H

    14 hari yang lalu

    MashaAlloh

  • endy mks

    endy mks

    14 hari yang lalu

    Lompatan spiritual mba Dewi inspiratif banget

  • Rokr Vario

    Rokr Vario

    14 hari yang lalu

    Semakin cantik aj mba Dewi..😘😘 luv u 💚😁🙏

  • Iwan Sugiono

    Iwan Sugiono

    14 hari yang lalu

    Dewi Sandra dan meisya Siregar dua wanita cantik luar dalam, pantesan mas Agus Rahman dan mas Bebi Romeo bgt sangat mencintai n menyayangi pasanganya, 👍👍

  • Md Agus Tangi

    Md Agus Tangi

    14 hari yang lalu

    Masya Allah!! Dewi sandra kayak bidadari dunia yg wajah nya kelihatan berserih dan bercahaya. .. moga calon penghuni sorga..

  • channel umimah umi 202

    channel umimah umi 202

    15 hari yang lalu

    MasyaAllah aku kagum ama seorang dewi sandra mau belajar dan memperdalam agama islam dengan sungguh sungguh. Smg Allah SWT memberikan kebahagian dunia ahkhirat buat mbak dewi. Aamiin

  • Abdhul Ghoni

    Abdhul Ghoni

    15 hari yang lalu

    👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙌🙏🙌🙌🙌🙌Aamiin wa alaikumussalam

  • Abdhul Ghoni

    Abdhul Ghoni

    15 hari yang lalu

    Alkhamdulillaahi Robbil aalamiin

  • Tiens Sumaryati

    Tiens Sumaryati

    15 hari yang lalu

    Subhanalloh...

  • cantik pnD

    cantik pnD

    15 hari yang lalu

    Ya betul ...hidup dan mati yg terbaik adelah dlm shahadahnye... selagi maseh ada nafas selagi itulah dugaan dan bisikan akan dtg.. allahhuakbar.. hidup beriman n kenikmatan ada turun naiknyee ketika kita sakit nikmat beribadah seperti nyawa berada di bawah hidung kita tapi bila kita sihat kelalaian dunia selalu mengganggu hubungan kita dng allah subbahanallah... pekakkan aku dng bisikan² syaitan ya allah😫😭...tolongg.. robbana atina fitdunya hasanah wafil akhirotil hasanah wakinaazzabannar..aamiin

  • Ishmet Amanullah

    Ishmet Amanullah

    16 hari yang lalu

    https://www.youtube.com/watch?v=MQb1i_DMt5g

  • Isansan San

    Isansan San

    16 hari yang lalu

    Kadang aku berpikir Dewi Sandra tidaklah terlalu paham ttg .agama , namun faktanya berbeda, bahkan sangat mendalam lebih dari sebagaian orang lain .
    Salam hormat untuk anda berdua .....!

  • Yesi Hartati

    Yesi Hartati

    16 hari yang lalu

    Lewat d beranda dn secara tk sngaja. Penasaran aj. Ternyata stelah aq mndengar kata2 dn klimat nya. Lngsung dh sunscribe plus like.
    Masya Allah.
    Smart and the beautiful

  • Lia Amalia

    Lia Amalia

    16 hari yang lalu

    MasyaAlloh...Kak Dewi udah cantik smart pula...

  • Sis Zk

    Sis Zk

    16 hari yang lalu

    Luar biasa,,, SUPER sekali mbak Dewi..
    Semoga masih banyak lagi Dewi-Dewi lain di luar sana..

  • Firdaus Simamora

    Firdaus Simamora

    17 hari yang lalu

    Kharisma mba Dewi Sandra luarrr biasa.patut di contoh.btul2 sederhana.

  • AHADE

    AHADE

    17 hari yang lalu

    Salut mbak dewi......mantab

  • Yusnah Rasyid

    Yusnah Rasyid

    17 hari yang lalu

    MaasyaaAllah… mbak Dewi🥰🥰🥰

  • Desi Khilafah

    Desi Khilafah

    17 hari yang lalu

    MasyaAllah semoga istiqomah dlm taat sampai akhir hayat y mba2 aamiin.😇

  • Siti Nuryani Channel

    Siti Nuryani Channel

    17 hari yang lalu

    Ma syaa Allah...

  • Nn Nn

    Nn Nn

    17 hari yang lalu

    Saya ingin sekali naik haji selain uang pas pasan karena saya kerja di non muslim dan dia yang bagi makan walaupun tak ada bagi b2.saya takut Allah tak menerima ku

  • Sunanto Sunanto

    Sunanto Sunanto

    17 hari yang lalu

    Smoga istiqomah...

  • Ami Thomas

    Ami Thomas

    17 hari yang lalu

    Dasar kadrunwati isi otaknya hanya sex, tenang kamu sdh di siapkan 72 perjaka,

    • Waluyo Rusdihardjo

      Waluyo Rusdihardjo

      14 hari yang lalu

      Saya doakan semoga anda mendapat hidayah.. sama kaya Dewi Sandra. aamin.

  • A Razak Shayoti

    A Razak Shayoti

    18 hari yang lalu

    Ini lah pengorbanan saorang wanita terhadap perencah Allah .dan Allah telah membalas pengorbanan Siti Hajar dgn nabi Ismail telah melahirkan saorang anak ia itu Rasullullah yg menjadi saorang rasul yg paling agong .ini lah ketentuan Allah untuk keturunan nabi Ibrahim .amiin ya rabbil Alamin .

  • incu abu tea

    incu abu tea

    19 hari yang lalu

    Masya Allah

  • Anwar 77

    Anwar 77

    19 hari yang lalu

    Mbak Dewiii sampai jatuh air mata ini...

  • Sarmuji Muji

    Sarmuji Muji

    19 hari yang lalu

    Muda'han Istiqomah terus ya mba 👍👍

  • faisol muhammad

    faisol muhammad

    19 hari yang lalu

    seneng banget kalo punya istri bilang ibadah itu nikmat

  • Rena mehdisyahmila

    Rena mehdisyahmila

    19 hari yang lalu

    Cantik anggun, sholehah, semoga Allah swt menjaga dirimu yang mbak dewi,

  • Sunaryo Jakarta

    Sunaryo Jakarta

    20 hari yang lalu

    Wajah Dewi Sandra pakai hijab begitu bersinar cantik banget.

  • Suti asmi

    Suti asmi

    20 hari yang lalu

    Program bayi tabung moom Dewi Sandra. Semoga berhasil.
    Aamiin.

  • Ashari Blora

    Ashari Blora

    20 hari yang lalu

    Yaa Alloh indah nya hati Dewi

  • Ashari Blora

    Ashari Blora

    20 hari yang lalu

    MasyaAlloh Dewi Sandra, sudah cantik ternyata hatinya lebih cantik tunduk dan patuh pada Alloh SWT.
    Jazakumullohi Khoiron katsiiroon

  • Siska Tunisa

    Siska Tunisa

    20 hari yang lalu

    Masaallah dah cantik iman dn berahlak semoga beriman berahlak dn berbudi bahasa

  • mukhammad hafiz

    mukhammad hafiz

    21 hari yang lalu

    Semoga mbak dewi iki sebagai inspirasi para artis yang belum tobat dan belum merasakan kenimatan ibadah haji .ibadah haji paling nikmat, muda2an kami sekeluarga bisa jadi tamu alllah. Dokan mbk dewi

  • enung kusnayah

    enung kusnayah

    21 hari yang lalu

    Merinding banget denger nya
    Semoga mba Dewi dan mba Mesya sehat terus yah

  • Saedah Abdul

    Saedah Abdul

    22 hari yang lalu

    Cocok nih buat contoh para artis artis dan anank anak muda mudi.ustajah dewi sandra.