Kejamnya Seorang Ibu - DMS [ Penelusuran ]

Dipublikasikan tanggal 19 Jun 2021
Ditonton 4 213 741
2 100

Link Nelusur tiket.com:
m.tiket.com/to-do/nelusur-sar ...


“ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “



Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara

@WisnuHardana
idvision.info/call/R2g ......

@_demianaditya_
www.youtube.com/user/numagic6 ...

@fadi.iskandar
idvision.info/call/ofr ......

Theme song by Alex Lisi: youtube.com/c/AlexLisiReal​​​​​​

Sara Wijayanto
Komentar  
  • Sara Wijayanto

    Sara Wijayanto

    Bulan Yang lalu

    Saraddicts & teman teman yg mau nonton NELUSUR di @tiket.com bs beli tiketnya di link ini ♥️🍅
    https://m.tiket.com/to-do/nelusur-sara-wijayanto
    Chapter 1 tgl 25 Juni jam 22.22 sampai dengan 14.22

    • Rina Rahayu

      Rina Rahayu

      12 jam yang lalu

      🥲 sedih

    • Tsaqif Ajha

      Tsaqif Ajha

      Hari Yang lalu

      Oke ka

    • bejo wahyudi

      bejo wahyudi

      3 hari yang lalu

      Lndarukilj?👻👻

    • Nisrina Arifatunnisa 6A

      Nisrina Arifatunnisa 6A

      6 hari yang lalu

      @Syani Aulia kalo menurut aku tergantung penontonnya

    • Syani Aulia

      Syani Aulia

      6 hari yang lalu

      Kak sara mau tanya emg bisa ngga ya kira2 penonton jga ada kemungkinan buat bisa "ngerasain" juga bentuk sosok yg ada disitu?? gatau knp di menit 47:06 pas kamera lgi shoot ruangan2 (ini aku bayanginnya sebelum ka sara bilang ada sosok binatang😥) tiba2 kebayang di ruangan itu ada sosok menyerupai srigala kuku tangan sama kakinya panjang2 trs yg jelas bgt tuh dikepalanya ada telinganya segitiga gitu bentukannya. dan pas kak wisnu liatin gambar di akhir kaget banget itu figure nya sama dan sesuai ciri2nya kaya yg ada di bayangan aku😅😅

  • Hendi muhammad Handoko

    Hendi muhammad Handoko

    Jam Yang lalu

    Sossss

  • roland noya

    roland noya

    5 jam yang lalu

    kita bisa belajar dari sari, kitaharus bersyukur dan ga boleh putus asa

  • Aprillia Simanjuntak

    Aprillia Simanjuntak

    12 jam yang lalu

    1:05:20 di sini pas kak sara nyenterin kearah pohon kok di pohon yang ditengah dibalik pohon itu seperti ada mata bersinar gitu ya

  • Tiara Ayu

    Tiara Ayu

    17 jam yang lalu

    lokasi nya masih bagus banget ya mbak..

  • nrsyakirah abubakar

    nrsyakirah abubakar

    Hari Yang lalu

    Kak collect sama team jurnalrisa please😍pasti seru

  • Tenny Setia

    Tenny Setia

    Hari Yang lalu

    Saat sari bilang "aku maafin" .. Merinding sy

  • Mahsin Mahsin

    Mahsin Mahsin

    Hari Yang lalu

    Aku nonton trus tapi gak pernah subrrek sekarng aku subrek
    Semoga sehat selalu kkaa sarah

  • martyna anjuliani

    martyna anjuliani

    Hari Yang lalu

    Ka sara coba ke gudang tua Di daerah Tangerang Cikupa. Udh lama ga di pkai . Sebelah nya udh dibikin perumahan tp pas di gudang tua gapda berani

  • clzeanyauu

    clzeanyauu

    Hari Yang lalu

    8:22 liat pojok kanan atas di sela2 pohon

  • Anggun Qurrotuain

    Anggun Qurrotuain

    Hari Yang lalu

    Tertampar aku tuh,thanks DMS

  • Yuliana Lestari

    Yuliana Lestari

    Hari Yang lalu

    Salfok sama maskernya kak wisnu . 😍 kita sama sama mengidolakan noah 😍 wkwkwk

  • Suci Wulandari

    Suci Wulandari

    2 hari yang lalu

    Nyaaii ke sumbar(daerah pariaman) donkk , disini bnyak gedung2/tempat yg sudah lma tinggal dn tdk berpenghuni nyaii..

  • Nur Fitri Fadhilah

    Nur Fitri Fadhilah

    2 hari yang lalu

    Afirmasi kak sara, pas di jembatan yang ada wujud badan manusia kepala dogdog,, di jembatan posisi pohon ke 2 sebelah kanan seperti ada 2 mata posisi di tengah2 pohon nomor 2

  • Rahmad surya

    Rahmad surya

    2 hari yang lalu

    Sombong bukan karakter sih kak itu menurut ku sebuah sifat jelek yang di miliki seseorang

  • Wahida Yanti

    Wahida Yanti

    2 hari yang lalu

    Kak Sarah ke Lombok dong d Lombok banyak pningalan blanda kak sarah

  • Delia Putri

    Delia Putri

    2 hari yang lalu

    "Terlalu banyak keinginan, terlalu banyak berharap. Maunya semua bisa. Terlalu sombong. Terlalu berharap tidak mau berusaha"

  • Yani Mulyani

    Yani Mulyani

    2 hari yang lalu

    Masih bisa ngelucu ya dikondisi spt itu, bener2 menghibur kontennya 😁

  • Moza Moza

    Moza Moza

    2 hari yang lalu

    Aq semangat nontonny kalo ada kak Fadi Iskandar..

  • 04. Angela Sang Lininggar

    04. Angela Sang Lininggar

    2 hari yang lalu

    sama seperti yg disampaikan,memandang dr sisi orang lain,contohnya anak² yg mengganggap strict parents itu menderita,sampe nggak suka sm ortunya,ngeluh gini gitu,kalo kita mencoba liat dr sisi positif ortunya mungkin mereka mengkhawatirkan anaknya,mereka kepikiran kesehatan anaknya,mereka sedang menghemat pengeluaran,mereka mengalami hal yg sama mungkin saat muda,so kalo jd anak yg jarang dibolehin yg keluar coba deh jng sedih atau kesel,malah sebenernya kalian beruntung

  • Bidadari Senja

    Bidadari Senja

    2 hari yang lalu

    Im malaysian. Suka sama fad 😁. Dari dulu first video kak sara yang ada fad. Mesti saya tengok sampai habis. Sudah jatuh hati pada fad . Suka dengan caranya. Sudah berkahwin atau belom? 😬 . Tanya saja. Ingin tahu. 😁😁

  • Annisa Septiani

    Annisa Septiani

    2 hari yang lalu

    Selalu nonton

  • ghina liyani

    ghina liyani

    2 hari yang lalu

    tulisnya gajelas😂😂😂

  • Citra Prestika Amalia

    Citra Prestika Amalia

    2 hari yang lalu

    Rumah mewah banget gini ya ... Kalo jaman dlu pasti paling gede dikampung ya

  • Aida Suratno

    Aida Suratno

    2 hari yang lalu

    Kak wisnu tolong banyakin ngomng seksi suaranya 😂😂😂

  • N Naswir

    N Naswir

    2 hari yang lalu

    😭😭😭 Alfatihah tuk sari,smga Allah ampuni sgla salah n dosa nya.

  • Wibby Nugraha

    Wibby Nugraha

    3 hari yang lalu

    Seru juga nonton di malam jumat, Apalgi d samping rumah deket kuburan.
    Semoga semua yg nonton di beri keberkahan.. Aminn

  • Digital Experience

    Digital Experience

    3 hari yang lalu

    Emba sara emang tuyul itu perut nya buncit ya 🤔😢

  • Ponsel Kps

    Ponsel Kps

    3 hari yang lalu

    15.08 ngakak banget

  • AceLo

    AceLo

    3 hari yang lalu

    Njir gw di tengah hutan sendiri malam2 nonton DMS asli memacu adrenalin,,,coba deh...👍

  • Irda Wani

    Irda Wani

    4 hari yang lalu

    Ya Allah. This is my first horror exploring dat bring out tears. Bnyk pengajaran Dan hikmat utk kami yg msh hidup. Salam Dr Malaysia. Kak Sara...kamu hamba Allah yg terpilih,ur special gift is a Blessed. Insyaallah moga maju terus.

  • Mutimmatus Channel

    Mutimmatus Channel

    4 hari yang lalu

    SETIA NONTON SETIAP EPISOD 😁😁 TAKUT TAPI SERUUUUU

  • Miftahul Jannah

    Miftahul Jannah

    4 hari yang lalu

    Serasa di panggil dah gw Mita 🤣🤣🤣

  • mimi yayah astiyani

    mimi yayah astiyani

    4 hari yang lalu

    Collab With keanu please

  • SARDILA

    SARDILA

    4 hari yang lalu

    mantap

  • MPLS_ AMANDA CHELSIA A

    MPLS_ AMANDA CHELSIA A

    4 hari yang lalu

    Film terfavorit ❤

  • eko prawiro

    eko prawiro

    4 hari yang lalu

    Menit 43 seperti gangguan audio yaa

  • Anissa Suroya

    Anissa Suroya

    5 hari yang lalu

    Dteng dong ka ke wisma matel cikarang seremmm

  • Deswi Ndu

    Deswi Ndu

    5 hari yang lalu

    Siang kak sara. Coba penelusurannya ditempat laut" gitu. Didalam laut. Hehe.

    • suliss tiaani

      suliss tiaani

      4 hari yang lalu

      Up

    • suliss tiaani

      suliss tiaani

      4 hari yang lalu

      Up

  • Syani Aulia

    Syani Aulia

    6 hari yang lalu

    Kak sara mau tanya emg bisa ngga ya kira2 penonton jga ada kemungkinan buat bisa "ngerasain" juga bentuk sosok yg ada disitu?? gatau knp di menit 47:06 pas kamera lgi shoot ruangan2 (ini aku bayanginnya sebelum ka sara bilang ada sosok binatang😥) tiba2 kebayang di ruangan itu ada sosok menyerupai srigala kuku tangan sama kakinya panjang2 trs yg jelas bgt tuh dikepalanya ada telinganya segitiga gitu bentukannya. dan pas kak wisnu liatin gambar di akhir kaget banget itu figure nya sama dan sesuai ciri2nya kaya yg ada di bayangan aku😅😅

  • Pratama Bane

    Pratama Bane

    6 hari yang lalu

    merinding sebenernya tapi bagus

  • Zidhan Ramadhan

    Zidhan Ramadhan

    7 hari yang lalu

    bisa kalo request DMS penelusuran ke villa Sukarno dipuncak hehe

  • Citra Susilo

    Citra Susilo

    7 hari yang lalu

    Terharu bisa melihat sosok ghaib yg sudah tidak bernyawa tertawa bahagia

  • Citra Susilo

    Citra Susilo

    7 hari yang lalu

    Mungkin Mita adalah aku ketika hidup , mungkin aku adalah Mita ketika benar" melakukan bunuh diri

  • Mustkeran Yuk

    Mustkeran Yuk

    7 hari yang lalu

    Aku seneng ada kak fadi iskandar

  • Qw As

    Qw As

    7 hari yang lalu

    aku pikir nyai 20😭salam dari Malaysia ❤️

  • Dina Riyanti hutagaol

    Dina Riyanti hutagaol

    7 hari yang lalu

    ❤️

  • Indah Aska

    Indah Aska

    8 hari yang lalu

    Setiap nonton DMS bawaan nya ngantuk Mulu aneh deh,ga di lanjut penasaran ,di lanjut mata ga bisa di ajak kompromi🥱

  • Ita sari

    Ita sari

    8 hari yang lalu

    Di 1:02:44 pas nyai bagi nama sari terkejut sampai bulu kuduk merinding...nama panggilan.ku pulak itu 🤒🤒 dah di kamar sendirian

  • Atiatul Awaliyah

    Atiatul Awaliyah

    8 hari yang lalu

    Nonton sambil bacain komen😂

  • Putu Dimas

    Putu Dimas

    8 hari yang lalu

    Tertampar banget smaa sosok mita ini karna aku kadang juga terlalu ego dgan keadaan dan mau apapun yg aku mw ,,mksi buat sosok mita yg udah ngajarin kalo kita tuh gak boleh ego ato sombongdg apapun,dan buat sosok anak yg menjadi korban kekejaman orang tuanya smga kamu mendapat tempat yg baik ,,cerita nya mirip kayak cerita hantu desi

  • Vanessa Adina Larasati

    Vanessa Adina Larasati

    8 hari yang lalu

    Mas wisnu virgo sejati, ocd terhadap yg takbiasa🤣

  • Risna Aulia

    Risna Aulia

    8 hari yang lalu

    Sumpah ada yg duduk di ayunan

  • Mutiara Syafika

    Mutiara Syafika

    8 hari yang lalu

    Nyai ahli nya ngasih nama cute ☺

  • Dimas Soeganda

    Dimas Soeganda

    8 hari yang lalu

    Mba sarah udah 40 tahun whaaatt????!!! Aku fikir masih 38

    • arshita putri

      arshita putri

      6 hari yang lalu

      aku pikir dibawah 35 malah 🤣

  • ChaCha MarichaHeyhey

    ChaCha MarichaHeyhey

    9 hari yang lalu

    Ikhlas akan takdir sang Maha Kuasa , se menyakitkan apa pun takdir kita , hadapi ,,, maju terus pantang mundur ! ... Semangat !

  • dwi astry

    dwi astry

    9 hari yang lalu

    Ka ini di villa ya

  • Sudarman Septi

    Sudarman Septi

    9 hari yang lalu

    Aku fans berat sma bang fadly ya allah

  • Anggit arimurti

    Anggit arimurti

    9 hari yang lalu

    Penakut tapi suka nonton horor
    Habis nonton ketakutan sendiri.

    • Hasrida Rasyid

      Hasrida Rasyid

      3 hari yang lalu

      Kita sama 😀

    • Anri Andrika

      Anri Andrika

      6 hari yang lalu

      Akhir nya ada temen 🗿

  • Lintang Medina azahra

    Lintang Medina azahra

    9 hari yang lalu

    Itu jin kali ka sarah

  • rizky amalia kiki

    rizky amalia kiki

    9 hari yang lalu

    Berasa nonton bioskop👍👍👍

  • Rabiatul Aulya

    Rabiatul Aulya

    9 hari yang lalu

    Aku penasaran sama org indigo dalam artian "bisa lihat" makhluk seperti itu. apakah kalian selama nonton video bgini ikut melihat juga apa yg mereka lihat? jadi gak mati penasaran dong buat lihat wujud aslinya selain yg digambar mas nunu
    kalau iya seru dong ya... wkwk

  • Rusita Sari

    Rusita Sari

    9 hari yang lalu

    Hidup bukan selalu tentang apa yang kita inginkan tapi Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan

  • nadya mariaa

    nadya mariaa

    10 hari yang lalu

    Damian mah keren.. Gk ada obat 😍 cocok banget ama teteh sarah🥰 luvv pasangan ini nahh🥰🥰

  • Dewi Andriani

    Dewi Andriani

    10 hari yang lalu

    Uda lama gak nonton kak sara❤️ Karna Hp nya rusak😭 Pas Uda di beliin Hp nonton Uda 8jt subcriber🤗 Sukses terus kak Sara❤️❤️❤️

  • Gabriella Pujihaspuro

    Gabriella Pujihaspuro

    10 hari yang lalu

    Mita sama Sari bikin Pelajaran banget 😭

  • Loly Fatmawati

    Loly Fatmawati

    10 hari yang lalu

    Suka sekali nonton DMS ini... sukses dan sehat2 kakak🙏

  • Maya Sary

    Maya Sary

    10 hari yang lalu

    Gak boson bosen pokoknya

  • Adara PermataSari

    Adara PermataSari

    10 hari yang lalu

    Mba sarah, saya msh bisa ngerasain keberadaan mahluk halus, dah pernah diruqiah, ditutup tuk bisa ngeliat mahluk hrs, tp blm ilang bisa ngerasain keberadaannya tuh mahluk, pengen ngilangin, gimana caranya ya ?

    • Adara PermataSari

      Adara PermataSari

      10 hari yang lalu

      Diikutin tiga mahluk pas lg olahraga jalan santai, di daerah pepohonan di sentul, sy trs berzikir dan baca surat pendek, alhamdulilah mrk jd terkurung, tp pas saya muterin danau, sy liat mahluknya, serem bgt, padahal msh pagi jam 7, apa artinya ya mba

  • _smnxs

    _smnxs

    10 hari yang lalu

    Srs sedih weyhhh😭😭😭😭

  • Royal Diamond Clinic

    Royal Diamond Clinic

    10 hari yang lalu

    duh bang fadli kalau ada suaminya minta tolong dong waktu sarah kemasukan makluk lain jangan bang fadli yang pegang badanya. kan ada suaminya yg pegang. kan kasian mbk sarahnya dipegang bukan muhkrimnya kan jdnya sedih aku liatnya

  • Rifki Fahreza

    Rifki Fahreza

    11 hari yang lalu

    Langsung download 8 video barusan liat yg Resti skrg cus yg ini karna off lama ketinggalan banyak))); slalu cek komentar karna pengen tau penampakan wakakak

  • akun mati

    akun mati

    11 hari yang lalu

    di sini saya cuman nonton loadingan video🙂🙏

  • ade novyta

    ade novyta

    11 hari yang lalu

    Aku kok kek dnger suara cwe samar² ngomong "haaaahhh"kek mendesah gtu

  • Eka Sartika Lusiani

    Eka Sartika Lusiani

    11 hari yang lalu

    Cuma mas wisnu yg ngegambar ga pake tinta berwarna aj udah dpt feel gmbarny

  • ameelia Anggi

    ameelia Anggi

    11 hari yang lalu

    di menit ke 1:13:33 ada suara . waktu sara ngomong "tangan dia masih sama"

  • Vira Vhya

    Vira Vhya

    11 hari yang lalu

    Ternyata ka sara satu tahun lebih muda dari mamaku... Aku kira ka sara masih 30an😢

  • ahmad prayoga

    ahmad prayoga

    11 hari yang lalu

    Bangunannya bagus

  • Ainil Fadhillah

    Ainil Fadhillah

    11 hari yang lalu

    Iya ya menit ke 9 ayunan nya gerak dan kayak ada kain gitu tapi sekali dideketin bg Fadi nya gak ada

  • Monic2480 Rahangiar

    Monic2480 Rahangiar

    11 hari yang lalu

    Gokil...
    Hari ini gw diajak ke villa temen, ternyata villa ini yg dipake shoting.... pingin balik lgsg hahahaha.... panik nih.... panik nih.... panih dahhhh

    • Alif Wanodyayu

      Alif Wanodyayu

      6 hari yang lalu

      Serius?

  • ann xperia

    ann xperia

    12 hari yang lalu

    Hai kak Sara...

  • Aldie Riyadh Fuadhie

    Aldie Riyadh Fuadhie

    12 hari yang lalu

    Kasian banget kisahnya

  • Titi Nurmala

    Titi Nurmala

    12 hari yang lalu

    Thanks ka, mirip ceritanya sm ku bgt mita. Insyallah dpt pencerahan. 😭😭😭

  • sekar ari

    sekar ari

    12 hari yang lalu

    salfok sama kak fadi yang bisa jabarin ekspresi Mita cuma dengan ngeliat gambar,,nice kak fadi

  • Angga Wahyu Pradana

    Angga Wahyu Pradana

    12 hari yang lalu

    Yg kiri sobet lucu, kaga lucu padahal

  • Pria Mahal

    Pria Mahal

    12 hari yang lalu

    Kebanyakan bercanda . Jdi kurang asik

  • Fitria Mar'atus Sholehah

    Fitria Mar'atus Sholehah

    12 hari yang lalu

    Yg di daerah cirebon vidionya yg mana ya?

  • angelia tan

    angelia tan

    12 hari yang lalu

    wah abis nonton yg suci trs nonton yg ini jdi kek nyambung gtu ya sama ucapan yg nini

  • Sthvr 05

    Sthvr 05

    12 hari yang lalu

    Apa cuma aku yang ngeliat ada empat mata di sela2 pohon? Di menit 1:05:20 pas nyai nyenterin jembatan

  • Kml Osmn

    Kml Osmn

    12 hari yang lalu

    salam dari malaysia, best channel ni.

  • naila pipi

    naila pipi

    12 hari yang lalu

    seram bikin video kayak gini lagi aku suka banget

  • Lutfi trianingsih

    Lutfi trianingsih

    12 hari yang lalu

    Bang Fadhi sosok lelaki yg telaten n gak jijikan ya. Doi mau ngelap umbelnya mba Sara 😁 idaman nih 😁

  • Mariska Ramadanti

    Mariska Ramadanti

    12 hari yang lalu

    Mohon maaf kak
    Aku kok bngung sendiri ya kalau membaca translate nya,gak sesuai sama yang di omongin 😂

  • Rima Damayanti

    Rima Damayanti

    13 hari yang lalu

    Semenjak nonton DMS banyak hal yang kita bisa ambil hikmahnya dari cerita yang disampaikan kak sara. Yaitu, hiduplah seperti ilmu padi semakin berisi semakin meruduk bukan membumi sebelum dikebumikan:((

  • depi ryuna

    depi ryuna

    13 hari yang lalu

    Eehh tlat, nontonnya pas mlm lebaran😁

  • airin ria irani

    airin ria irani

    13 hari yang lalu

    yg liat mlam takbiran🗿

  • Nila Pratamawati

    Nila Pratamawati

    13 hari yang lalu

    Mba sara, kenapa selalu muncul nama sari. Aku juga pernah punya kenalan makhluk dunia lain namanya mba sari juga. Dia baik, energinya positif, dia sekarang udah pergi dengan bahagia.

  • Juni Put

    Juni Put

    13 hari yang lalu

    Coba aja tayang di tv bakal nonton terus gue

  • rini rini

    rini rini

    13 hari yang lalu

    Ga bisa nonton terlalu fokus soalnya kalo terlalu fokus suka pusing banget, itu kenapa yaa

  • Samah Syifa

    Samah Syifa

    14 hari yang lalu

    22:14..
    bang fadi maen tutup pintu bae ..
    kasian itu cameramennya di dlm ..🤣🤣🤣