Kekayaan Melimpah! Begini Gaya Hidup lesti, Artis Muda Terkaya Diindonesia

Dipublikasikan tanggal 3 Mei 2021
Ditonton 938 685
800



lesti billar, billar, lesti rizky billar, rizky billar, rizky billar, lesti dan billar, rizky billar dan lesti, lagu lesti, lesti channel, kulepas dengan ikhlas, lesti kulepas dengan ikhlas, lesti terbaru, indosiar, lesti kejora, album lesti, lagu lesti terbaru, lesti egois, lesti full album, lesti rizky billar indosiar, rizki lesti, indosiar lesti dan rizky billar, lesti bilar, lesti tirani, sctv lesti dan rizky billar, lesti billar indosiar full, one man show indosiar lesti dan rizky billar, lesti, rizky billar channel, indosiar lesti dan rizky billar, lagu rizky billar, rizky billar lesti terbaru, lesty rizky billar, rizky billar melihatmu bahagia, lesti dan rizky billar terbaru, lesti kejora rizky billar, ady sky dan rizky billar, duet lesti dan rizky billar, putra siregar, vlog rizky billar, melihatmu bahagia rizky billar lirik, sinetron rizky billar,

Thanks for all your Support ______________________________________________
For Business and Copyright Matters : dahlianandaputri46@gmail.com

Copyright Disclaimer :
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

ALIZA NEWS
Komentar  
  • Lesti Bilar

    Lesti Bilar

    3 hari yang lalu

    Udah udah disaskrep hehehe 🙏

  • Yenny Gabrijan

    Yenny Gabrijan

    3 hari yang lalu

    Semoga bisa bantu orang2 susah. Yatim piatu terutama orang2 daerah 2 bagian Timur Indonesia

  • Didin Mu

    Didin Mu

    6 hari yang lalu

    Jangan lupa tuh sisihkan buat anak yatim dede .

  • Nasih Umiu

    Nasih Umiu

    11 hari yang lalu

    Di luar sanah ada orang yang rumah mao roboh ada orang yang kelaparan ada orang yang ga mampuh sekolah

  • Nasih Umiu

    Nasih Umiu

    11 hari yang lalu

    Udah bantu orang miskin neng lesty

  • tri hapsy

    tri hapsy

    13 hari yang lalu

    Alhamdulillah kebanggaan ortu Lesti mendapat jodoh dambaan ortu pula semangat Bismillah jgn hiraukan yg lain sejauh kalian tdk bersalah amin

  • Yozarina Linda

    Yozarina Linda

    14 hari yang lalu

    Salam bahagia, sehat dan sukses selalu

  • Wendi Adam

    Wendi Adam

    16 hari yang lalu

    Buat Admin LESTY, saya adlh Org Bdg, tp smnjak Thn' 1974 sy jadi Warga Kab.Cjr ,dan sbg pemirsa di Indosiar , dan sllu mengikuti keber hasilan Neng LESTY dr Juara ke ..then become the next another Champions, selamat...dan kenapa sy tulis ini, Krn sy stlh sembuh dr Sakit Jantung 7.Thn dan kini merasa bebas dan pulih tdk berobat lagi, kenapa sy krm berita ini !? Krn lht media di YouTube Ayah LESTY yg sdg sakit blm di operasi.. mk dg ini lah sy ingin memberikan Solusi mud ah2 dg Ijin Allah ada kesembuhan. Krn si Mas Budi punya penangkaran Luwak, dan jadi lah Pengusaha Kopi Luwak asli, dan yg namanya Penghar gaan ada dr Bupati/Gubernur/bhkan dr Menteri Koperasi, yg saya salutn ya org2 Luar Negeri hmpir dr 2/3:Du nia pd dtg ke rmh nya, dan mrk beli Kopi Luwaknya yg ASLI..Mrk dtg dr Eropah/America/Saudi /dan Jepang..mrk tau dari Internet, dan demi kesembuhan org2 asing berda tangan ke Rmhnya...mk saya ingin berikan kpd Pak Endang Muliyana,ayahandanya Neng LESTY...sy pernah ke Indosiar ,nmn sayang tdk ada Se orgpun yg ngasih alamtnya...bila berkenan Admin boleh sampaikan kpd Neng Lesty agar Ayahnya yg sakit, ada kesembu han...boleh hub.kpd saya di nmr.0819 0659 4985...Trm ksh.

  • Rita Ridwan

    Rita Ridwan

    16 hari yang lalu

    Amanda manopo kaya jg tapi hati hati jgn sampai jadi pelakor ya. Maaf klu ada kesalahan dari kata kataq ya itu cuma peringatan positif dari sy.

  • Rita Ridwan

    Rita Ridwan

    16 hari yang lalu

    Masya Allah, pasti Allah memberikan rezki yg berlimpah, soalx lesti orang sopan samtun dan berwibawa.

  • Mom Almasaabi

    Mom Almasaabi

    19 hari yang lalu

    Kataya Ingin membangun masjid waktu one man show

  • Srinatun Suharjo

    Srinatun Suharjo

    20 hari yang lalu

    Yaa.. Alloh DDLesti, anak shlkh, Bgs Aklaknya, cntk cerds, ky ht nya, ky harta nya, cr lh Imam yg bnr, ngk uraan, slengan, sk main permp, plyby DDK agr rmh tgg nya, nnt tenang, bhgy dunia aqirat,Amiin smg.

  • darti sasti

    darti sasti

    21 hari yang lalu

    masya Allah tabarokalloh

  • Herman Yusuf

    Herman Yusuf

    25 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu dede

  • Titik Titik

    Titik Titik

    27 hari yang lalu

    Harta mati GK dibawa

  • Rosmiaticms Rosmiati

    Rosmiaticms Rosmiati

    29 hari yang lalu

    Syukur alhmdlh Dede lesti sekarang udah menjadi Dede yg tr kenal...dari mulai dede masuk audisi sampai titik ahir kemenangan aku selalu dukung kamu nak....alhmdlh sekarang nama kamu semakin harum....Alloh selalu menyertaimu...semoga karirmu semakin sukses....!!!Aamin yra

  • Arif subekti Bekti

    Arif subekti Bekti

    29 hari yang lalu

    Tubnailnya bikin geli!! 😝

  • Arif subekti Bekti

    Arif subekti Bekti

    29 hari yang lalu

    Pretttt

  • Wahyu Sukmana

    Wahyu Sukmana

    Bulan Yang lalu

    7 turunan.. terlalu berlebih nih admin

  • Putri Wahyuni

    Putri Wahyuni

    Bulan Yang lalu

    Tetap sehat nya kakak lesti biar betah di rumah baru

  • Manchester United Fans Club Channel

    Manchester United Fans Club Channel

    Bulan Yang lalu

    Sokcantek

  • Manchester United Fans Club Channel

    Manchester United Fans Club Channel

    Bulan Yang lalu

    Emang lo ga sombong Lesti, tapi genit

  • syakira shidqia

    syakira shidqia

    Bulan Yang lalu

    Ga kaya gmn lesti begitu sgt menyayangi orgtuanya. Dan selalu membahagiakan ortunya, hartanya selalu d berikan orgtua nya. Org yg selalu memberikan hartanya pd kedua orgtuanya, maka hartanya akan mengalir bertambah lebih banyak lagi yg tdk akan d sangka2nya, dan tidak akan pernah habis hartanya. Karna selalu di sedekahkan pd kedua orgtuanya

  • Adi Prasetya

    Adi Prasetya

    Bulan Yang lalu

    Yg bikin judul bagus nih,,semoga dede kaya raya ya kak,,doakan sehat dan sukses.

  • Djaswadi Baker

    Djaswadi Baker

    Bulan Yang lalu

    Ikut seneng lesti sukses sekarang. Dulu sering denger perjuangannya yg berat. Klo ulet pasti ada hasilnya. Bravo lesti. Jadi anak yg berbakti kpd org tua yaa..pasti rezekinya lebih dan lebih lg.

  • Johanna Vodegel

    Johanna Vodegel

    Bulan Yang lalu

    Semoga kelak menjadi PASUTRI bahagia lahir & bathin , didunia maupun di akhirat . Amin .🌹🌷⚘💐👍👍❤❤

  • Mega Rahayu

    Mega Rahayu

    Bulan Yang lalu

    Katanya hartanya tidak habis 7 turunan ,punya cita2 pingin bangun masjid mana buktinya?

  • Ahmad Rizki

    Ahmad Rizki

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah semoga istiqomah dd lesti ku do'akan semoga berjodoh dengan bilar sampai dunia ahirat Aamiin

  • yadi alexsander

    yadi alexsander

    Bulan Yang lalu

    Cba kasik sya mbak harta nye

  • Yosefina Surat

    Yosefina Surat

    Bulan Yang lalu

    Dde kesti cntik dn sukses sllu...😍

  • Sabariyah 21

    Sabariyah 21

    Bulan Yang lalu

    tetap rendah hati...istiqomah ibadahnya dn slalu berbagi

  • Ilham Afandi

    Ilham Afandi

    Bulan Yang lalu

    Lesti Selalu rendah hati...

  • Akang Uju

    Akang Uju

    Bulan Yang lalu

    SMG dd dan billar langgeng dlm menjalani bahtra rmh. Tangganya amin

  • tegar gaming

    tegar gaming

    Bulan Yang lalu

    Org jga milih yg di jdikn idolanya.klw kyk Lesti sgt TPT yg di pilih msarakat semuanya di Indonesia ini

  • Siti Murtini

    Siti Murtini

    Bulan Yang lalu

    Pingin foto bareng sama leslar gimana caranya ya

  • Fauzy TV

    Fauzy TV

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah

  • Hadi Pmt

    Hadi Pmt

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah ya dd ,semoga rezekinya melimpah terus,dlm lindungan Allah ,jdi pasangan dunia dan akhirat ya dd ama kk aamiin

  • tarwiyah mutolip

    tarwiyah mutolip

    Bulan Yang lalu

    my ada,masanya selagi laku dr dasar gk ada ya kembali lg gk ada

  • Nisaul Maidah

    Nisaul Maidah

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah ya dek kekayaan banyak sekali,bisa ibu minta bantuan untuk membuat musholla ,semoga rejeki bertambah lancar amiin

  • Emi Sulistyorini

    Emi Sulistyorini

    Bulan Yang lalu

    Lesti kejora semoga cepat mendapat momongan 👍👍

  • Eneng Lm semoga segala hajat di kabulkan ya Allah ya rob NU

    Eneng Lm semoga segala hajat di kabulkan ya Allah ya rob NU

    Bulan Yang lalu

    Jaga kesehatan yh de

  • Eneng Lm semoga segala hajat di kabulkan ya Allah ya rob NU

    Eneng Lm semoga segala hajat di kabulkan ya Allah ya rob NU

    Bulan Yang lalu

    Sukses yah

  • Sketsa JoKris Jo

    Sketsa JoKris Jo

    Bulan Yang lalu

    Nyimak nich, ulasan kekayaan melimpah. Bandung, 22Jun21

  • bunda hani Suhani

    bunda hani Suhani

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah! Sehat selalu ya de" semoga selalu dalam lindungan allah

  • Resti Lutfiana

    Resti Lutfiana

    Bulan Yang lalu

    Chanel apaan sih ini .wiy

  • Paijah Cemani

    Paijah Cemani

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah .tabarakallah 🤲smga sht slalu kk lesti😘

  • Cantika_kiemas Chanell

    Cantika_kiemas Chanell

    Bulan Yang lalu

    Mantap

  • Sumarnirini Rini

    Sumarnirini Rini

    Bulan Yang lalu

    alhamdulillah

  • Dikun Purnomo

    Dikun Purnomo

    Bulan Yang lalu

    semoga dede lesti sehat terus tambah sukses

  • Harri Nugraha

    Harri Nugraha

    Bulan Yang lalu

    7 turunan ? Km klo ngomong jangan spt anak kecil

  • nonsri kusumawati

    nonsri kusumawati

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah ya Dd Lesti, rehekimu dah berlimpah, jgn lupa nabung tuk akhiratmu ya, cepet2 naik haji dgn KK billar ya, klo dah halal

  • Yeni Rohaeni

    Yeni Rohaeni

    Bulan Yang lalu

    Rejeki itu tdk akan pernah salah sasaran..

  • Yeni Rohaeni

    Yeni Rohaeni

    Bulan Yang lalu

    Berdoalah yg baik baik untuk org lain itu lebih berpahala ..

  • Rafif Maulan

    Rafif Maulan

    Bulan Yang lalu

    Jangan sombong dan bilang harta tidak akan habis sampai 7 turunan kalau Allah berkehendak dalam sedetik pun bisa habis 🙏

    • Wiwiex Naziera

      Wiwiex Naziera

      Bulan Yang lalu

      itu yg bilang kan buka dedeknya,tp orang lain...bukan sombong donk,yg menilai.

  • Kasma Mo'la

    Kasma Mo'la

    Bulan Yang lalu

    wow artis terkaya se indonesia dan kekayaan nya gak akn habis 7 turunan???? Apa kabar agnes mo dan Raffi ahmad 😀 gak usah melebih2 kan gitu dong min entar lesty dibully

    • Tomi Jpisa

      Tomi Jpisa

      Bulan Yang lalu

      orang lgi ngomongin Lesty sgala Raffy Ahmad lah Agnes mo lah wadidau ......lah kpn yg noh mah emang udah Kya Kga ush dbanding" ngin ngapah ....

  • Titin Rochayati

    Titin Rochayati

    Bulan Yang lalu

    Sukses selalu

  • Pahrul Muzaki

    Pahrul Muzaki

    Bulan Yang lalu

    Dunia yg semua penuh tipu daya,ga ad yg perlu di banggakan semua nya akan kembali kpd Allah SWT..

    • Dwi Raya Prihastoeti

      Dwi Raya Prihastoeti

      20 hari yang lalu

      Kejarlah duniamu tanpa melupakan akhiratmu....

  • Adipati Karna

    Adipati Karna

    Bulan Yang lalu

    Kasihan dede Lesty😭 semoga bahagianya tidak berubah setelah dinikahi Billar🤲

  • Bams Hanggara

    Bams Hanggara

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah lesty berhak mendapat kan itu semua secara prestasi dia tinggi, dan 1 lagi dia sayang kedua orang tua otomatis setiap langkah dia berkah sehat terus anak sholehah

  • Mario Marioo

    Mario Marioo

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulullah dd lesti sukses semoga ankku jg mengikuti jejak lesti amin

  • Mario Marioo

    Mario Marioo

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulullah dd lesti sukses semoga ankku jg mengikuti jejak lesti amin

  • Mario Marioo

    Mario Marioo

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulullah dd lesti sukses semoga ankku jg mengikuti jejak lesti amin

  • Zenab Ahmad

    Zenab Ahmad

    Bulan Yang lalu

    Jangan sombong tidak tau nasib orang ditiup angin pitung beliung hancur semuanya .apalagi tidak betbagi.

  • Henny Rosdhiana

    Henny Rosdhiana

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah....
    Semoga berkah selamanya... Aamiin...🤲🤲

  • Esmendia Serela

    Esmendia Serela

    Bulan Yang lalu

    Hoiiii Bukan karena kekayaan maka Billar kejar
    Tapi karena rendah hati nya yang kak Billar nga bisa tidur nyenyak

  • Raharti Merry

    Raharti Merry

    Bulan Yang lalu

    Sama feans amanda dan lesti ..

  • Sumirah_ Sukamdi

    Sumirah_ Sukamdi

    Bulan Yang lalu

    Yutuber itu berlbih2han aja hahHha

  • Suhandi Suhandi

    Suhandi Suhandi

    Bulan Yang lalu

    ingat masih ada yang lebih membutukanya

  • Suhandi Suhandi

    Suhandi Suhandi

    Bulan Yang lalu

    itu namanya sombong

  • Anisa In do ne sia

    Anisa In do ne sia

    Bulan Yang lalu

    Gara2 bertemu lesti bilar pun jadi kaya mendadak.Dan kira2 tuluskah cinta bilar ke Lesti seandainya lesti tdk membawa berkah?

  • Mir Kosi

    Mir Kosi

    Bulan Yang lalu

    MasaAllah anak yg sangat berbakti bisa mngangkat derajat ke 2orangtua...moga sehat selalu lesty bersama kluarga tercinta🤲🤲

  • Erna Permana Sari

    Erna Permana Sari

    Bulan Yang lalu

    Kak tolong kakak kerumahku dong

  • Mida Pakae

    Mida Pakae

    Bulan Yang lalu

    Sukses selalu Ka Lesti ❤️😍

  • Khalizah Fitra

    Khalizah Fitra

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulilah kerja keras 👍👍

  • evi jayanti

    evi jayanti

    Bulan Yang lalu

    emank dia kyknya baik orangnya cuma yg jdi pertanyaan musik kn haram.

  • Hana Miran

    Hana Miran

    Bulan Yang lalu

    Kalau Allah berkehendak di hancurkan harta2 itu sekejab aja bisa habis....

  • Siti nurohmah

    Siti nurohmah

    Bulan Yang lalu

    Kl buat judul yg nalar zaman sekarang kl Allah menghendaki 1 detik saja habis apalagi nunggu 7 turunan hahaha zaman now tdk boleh bicara seperti itu

  • Nurjanah Suherman

    Nurjanah Suherman

    Bulan Yang lalu

    💖💖💖💖

  • Dioniwati E

    Dioniwati E

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah semoga selalu dimudahkan sampai Halal nnt 🙏🏻

  • Eyank Chantake

    Eyank Chantake

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah smg menjadi berkah dan smg dede sll sehat..sekakipun dede sdh menikah nnt jgn lupa dede tetep hrs sayang dm ke 2 org tua..krn berkat doa dan perjuangan kedua org tua lah dede menjd berhasil sprt skrg ini

  • Tetti Marlin

    Tetti Marlin

    Bulan Yang lalu

    Dede orang kaya rendah hati...

  • Amoy Iteung

    Amoy Iteung

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah smoga berkah dan amanah🤲

  • Jur Niati

    Jur Niati

    Bulan Yang lalu

    Mantap

  • Maya Maya sari

    Maya Maya sari

    Bulan Yang lalu

    Mtp dek Lesti mudh2 sukses terus iy amin

  • hendra adi

    hendra adi

    Bulan Yang lalu

    Cerita

  • Pak Mustaring

    Pak Mustaring

    Bulan Yang lalu

    (CF XD VG by d m by Dr dr Buu ZRu by VGq1qBNI no mo d no mo mo mo min mo mo mo mo mo mo

  • Nurkrisnawati Shatrie

    Nurkrisnawati Shatrie

    Bulan Yang lalu

    krudung warna pink nya lucu, pengen beli ...

  • Anti Nazmiati

    Anti Nazmiati

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah smoga anak ketularan kaya nya seperti dd Lesti aamiin

  • Parida Nurpadillah

    Parida Nurpadillah

    Bulan Yang lalu

    Masya allah

  • Katiyem Katiyem

    Katiyem Katiyem

    Bulan Yang lalu

    Alhmdllh sy ikut bhgia, smga di beri kesehatann selalu di mn pun br,ada amiin,,. & Tambah sukses

  • Iis bandung

    Iis bandung

    Bulan Yang lalu

    Mabruk alif mabruk

  • Agus Sikumbang

    Agus Sikumbang

    Bulan Yang lalu

    Sukses terus lesti kejora .......amin.....

  • Sri Mustifa

    Sri Mustifa

    Bulan Yang lalu

    Lesti hebat

  • Sri Mustifa

    Sri Mustifa

    Bulan Yang lalu

    Lesti hebat

  • suharnanik cetar

    suharnanik cetar

    Bulan Yang lalu

    Hebat

  • Wiwin Tingting

    Wiwin Tingting

    Bulan Yang lalu

    Di ulang ulang terus beritanya

  • Siti Mualimah

    Siti Mualimah

    Bulan Yang lalu

    Kekayaan itu banyak sedikit milik allah

    • Siti Wahyuningsih

      Siti Wahyuningsih

      17 hari yang lalu

      Mungkin dia nikmat di dunia tapi belum tentu nikmat di akhirat kelak. Kekayaan adalah titipan sementara, sewaktu waktu dapat diambil ALLAH SWT.

  • Dandi Dandi

    Dandi Dandi

    Bulan Yang lalu

    Allhamdulillah,,,, lesti dengan,, Harta kekayaan nya,,tapi,, awas,jangan sombong dan ingt,,pad kaum dhua,fa,, jelas nya,, pada masy miskin,, orang kurg mam,pu,, dan yatim piatu,,☝🏻

    • Dandi Dandi

      Dandi Dandi

      Bulan Yang lalu

      Itu,yang haruss, kamu prhati kan,,,!!!!!

  • Konanga Wasga

    Konanga Wasga

    Bulan Yang lalu

    Bagus

  • nigar meraudel

    nigar meraudel

    Bulan Yang lalu

    Iy lah klo g ky mh riski bilar , mana mau nikahi lesti, klo riski rido g gila ha... klo dia gla ha... psti lesti g akan d tgglin