Kekayaannya Mengalahkan Pedangdut Lainnya!? Begini Koleksi Mewah & Kekayaan Lesti Kejora

Dipublikasikan tanggal 15 Jan 2021
Ditonton 1 649 337
1 000

Jika kamu menganggap bahwa sukses bisa diraih ketika berusia dewasa maka hal ini berbeda cerita dari apa yang kita lihat dari Lesti. Merintis karir jadi penyanyi dangdut sejak usia belia, kini membawanya menjadi pedangdut muda terkaya. Nah kira-kira dari mana aja sih sumber harta lesti ini. Berikut ini beritanya.

Follow kami juga disini:
πŸ‘‰ Facebook : faktapopuler...
πŸ‘‰ Twitter : faktapopuler
πŸ‘‰ Instagram : faktapopuler

Fakta Populer menyajikan informasi berupa kumpulan kejadian dan fakta di balik peristiwa tren/viral, unik dan aneh di dunia. Konten ini adalah konten yang memiliki komentar orisinal dan sarat nilai pendidikan. Video kompilasi ini telah melewati berbagai riset dan pengolahan data berupa foto, video dan berita dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara hitung mundur dan atau acak.

For copyright matters please contact us at:
faktapopuler@gmail.com

Disclaimer - Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.

Fakta Populer
Komentar  
  • Pepsi Blue

    Pepsi Blue

    Bulan Yang lalu

    Hartatititid..meneh... Terkaya.. Luweeh fakta luweh mengalir luweh...viral luweh komentaringinyongexngeQs hoyell luluweh...

  • Rita Mayalani

    Rita Mayalani

    Bulan Yang lalu

    Tetap seperti ini tuk selamanya, blm ada psangan seperti klian, yg bisa menghibur, lucu romantis apaadanya gk buat2 mengalir aja seperti air, walaupun didepan ada batu ,ada sampah, ada jurang, ada kerikil2 tajam yg mau menjatuhkan dn menghina mencaci, tapi klian harus tetap seperti gunung yg bisa menahan itu semua, Aamiin.

  • Rita Mayalani

    Rita Mayalani

    Bulan Yang lalu

    Selamat ya dd, ibu bahagiaaaa bgt liat klian seperti ini, semoga selamanya seperti ini terus ya anak2 manis dn teramat manis sungguh manis apalgi klu liat dd nangis bahagia maniiiis amat deek, tambah lgi klian tu lucuuu bgt deh, seru bisa buat ibu terhibur, walaupun hati ini lgi gk karuan, tpi begitu liat klian ibu bahagia kli.... Sukses selalu ya anak2 manisku.

  • Rita Mayalani

    Rita Mayalani

    Bulan Yang lalu

    Rejeki idolaku, semoga berkah dunia akhirat aamiin

  • Rita Mayalani

    Rita Mayalani

    Bulan Yang lalu

    Apalgi dikasih yg wuah, yg sederhana aja dia bersyukur bgt, itulah dd.

  • Rita Mayalani

    Rita Mayalani

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah dd punya suami yg baiiiik amat dn pengertian bgt, tau apa yg istrinya mau, walaupun sederhana tetap bahagia.

  • Toip Ipul

    Toip Ipul

    Bulan Yang lalu

    Woooh . Semangat neng lesti .menjadi penerus budaya dangdut . Smoga sehat terus

  • Ir Syad

    Ir Syad

    Bulan Yang lalu

    Dd tetap rendah diri ya biar tetap disayang Allah meskipun rezeki yg barokah berlipah seprti air mengalir tak henti janngan Sampek sombong ingat Allah ya dd amiin

  • Ir Syad

    Ir Syad

    Bulan Yang lalu

    Dd bersyukur sama Allah diberi jalan yg lurus menjadi anak Sholeha dg berobah cara berpakaian menutup auratnya amiin

  • Donian

    Donian

    2 bulan yang lalu

    Berkarya tanpa sensasi.. Pakaian sopan pun tetep melejit, tanpa ngumbar aurat dn gutak gitek.. Hehehe

  • Fandhy_ Mc

    Fandhy_ Mc

    2 bulan yang lalu

    DEDE EMANG BEST

  • Darman Nasution

    Darman Nasution

    2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah dari ci anjur Jawa Barat

  • Richie Kurniawan

    Richie Kurniawan

    2 bulan yang lalu

    Single kejora 2014 x bukan 2004πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ™

  • Wahida Ida

    Wahida Ida

    2 bulan yang lalu

    Resep kue

  • Asmaeni Chaniago

    Asmaeni Chaniago

    2 bulan yang lalu

    Luar biasa dede lesti semoga tetap istiqamah ya ssyang

  • dody virgo004

    dody virgo004

    2 bulan yang lalu

    Soswit

  • PLG β€’ XBrutaL05

    PLG β€’ XBrutaL05

    2 bulan yang lalu

    Lagu yang paling buming ,kulepas burung dengan ihklas

  • Samuri Sam

    Samuri Sam

    2 bulan yang lalu

    Perempuan tercantik urutan 5 dunia.

  • Amel Parepare

    Amel Parepare

    2 bulan yang lalu

    Pamer harta mulu kenapa sih dImana 2 ada lesti dan billar mulu di youtobe di instagram ada lesti trus dan billar sepertinya video dia aja yg kuasai medsos sok pamer bosan ngga cantik pula

    • Warnida Amir

      Warnida Amir

      2 bulan yang lalu

      Iri ya ...

  • kiyut channel

    kiyut channel

    3 bulan yang lalu

    Ngakak sama yg komen Pamer lah,sombong lah apa lah Hadeuhhh kan yg beritain channel ini bukan si Lesti nya knpa mlh ngatain si Lesti duh blok Goblok sekali

    • Warnida Amir

      Warnida Amir

      2 bulan yang lalu

      Iri dia kali

  • Hendra Tanjung

    Hendra Tanjung

    3 bulan yang lalu

    2004 tai loh bikin stts

  • Ihyak Ulumukdin

    Ihyak Ulumukdin

    3 bulan yang lalu

    Ok siiip.kl boleh.bagi dong riskix buat sedekah sm santri2 / murid slbaroh kasian serut biar bisa buat bgun sekolah t.p.q.

  • Wita Nurwita

    Wita Nurwita

    3 bulan yang lalu

    Dd kk tolong syg .klian sebut" kekayaan nak di sosmet . Ya syukur alhamdulilah mak ikut bahagia .jzngann diungkap keuwartawan .rejeki molik dd itu hasil kerja kerasmu nak .tapi semua orang takperlu tau nak jangan pamer " syg. Itu hanya dd dan keluarga yg merasakan dengan rejeki yg berlimpahalhamdulilah .banyak" bersyukur ya nak .jjga ingat banyakin kebzikan tuk pulzng ya syg. Mak doakzn yg terbaik buat leslar. Bersinar terus nak panjang umur da
    N berkah umurnya sehat selamat kemanapun dd melangkah ya nak alloh swt selalu bersamamu nak

  • Jurnal Pedia

    Jurnal Pedia

    3 bulan yang lalu

    pedangdut muda paling hit saat ini

  • Mini Black

    Mini Black

    3 bulan yang lalu

    Amin semoga Istiqomah

  • Zeli putri Andriani

    Zeli putri Andriani

    3 bulan yang lalu

    Tak usah di pamerkan harta jabatan ilmu semua itu seperti setetes air di lautan

    • Irham K

      Irham K

      3 bulan yang lalu

      Bukan dia yg memamerkan hartanya, tapi wartawan dan media lah yg suka mengulik lebih dalam buat mencari tau jumlah kekayaannya.

  • Eti Rohaeti

    Eti Rohaeti

    3 bulan yang lalu

    .keren lestyyy

  • Anti imut Official

    Anti imut Official

    3 bulan yang lalu

    Pon garisee

  • Tiur Mauli

    Tiur Mauli

    3 bulan yang lalu

    Yg ngomong di chanel ini britanya memuakkan ...membuat artis dangdut senior tersinggung , lgian lo kayak baca buku cerita abal 2 . Dri dulu juga nitizen dh tau sumber pendapatan Lesty ...dri kemaren 2 itu mulu obrolan lo ..yahh nama nya cari duit iya hrs bisa kayak tukang obral .

  • Wadon setiA

    Wadon setiA

    3 bulan yang lalu

    Masyaallah dde, udah cantik baik, sukses lg

    • farel cikidot

      farel cikidot

      3 bulan yang lalu

      dede lesti sebenary tdk cantik cuman kecantiknya karna dia kaya itu aja. kalau tdk kaya sangat2 tdk cocok sm bilar paham bagi yg membacanya.

  • imam safi'i

    imam safi'i

    3 bulan yang lalu

    Masih di atas mba lis Dahlia , rumah mewah ,😭

  • Danz Skuy

    Danz Skuy

    3 bulan yang lalu

    what 2004? lesti aja baru umur 4thn😭

  • Oloan Hutagalung

    Oloan Hutagalung

    3 bulan yang lalu

    kepintaran dibidang nya yg mulusπŸ‘

  • Hjh Faridah

    Hjh Faridah

    3 bulan yang lalu

    G pantes pamer harta di jaman pandemi

    • Irham K

      Irham K

      3 bulan yang lalu

      Bukan dia yg memamerkan hartanya, tapi wartawan dan media lah yg suka mengulik lebih dalam buat mencari tau jumlah kekayaannya.

  • Adzriel Syaputra

    Adzriel Syaputra

    4 bulan yang lalu

    ngawur yg ngomong ini.2014,yg bnr lagu kejora ada...
    .kok 2004.

  • Andi Nasifkon

    Andi Nasifkon

    4 bulan yang lalu

    1:07 tahun 2004 πŸ˜‚

  • Haries 303

    Haries 303

    4 bulan yang lalu

    2004 ????????😒

  • Muhammad Shabir

    Muhammad Shabir

    4 bulan yang lalu

    Bru kaya bgt aj ud pamer yg ad kt simpen sendri aj jngn pmer trs.rata gt br kaya mendadk.

    • Irham K

      Irham K

      3 bulan yang lalu

      Bukan dia yg memamerkan hartanya, tapi wartawan dan media lah yg suka mengulik lebih dalam buat mencari tau jumlah kekayaannya.

    • Dade Ety Rochmulyati

      Dade Ety Rochmulyati

      3 bulan yang lalu

      Yg pamerin kekayaan lesti itu channel ini demi konten, padahal lesti nya sih jelas jelas ga pernah pamer

  • Muhammad Shabir

    Muhammad Shabir

    4 bulan yang lalu

    Klo sy g seneng smua artisslu umbr kkayan.itu nmy ria kt br syukur aj g usah pmer2 kekayan alloh mlhbenci orng yg ria pmer kkayanbkny sy ngiri klo ud tau kya biasa aj g ush ria bgt.

    • Irham K

      Irham K

      3 bulan yang lalu

      Bukan dia yg memamerkan hartanya, tapi wartawan dan media lah yg suka mengulik lebih dalam buat mencari tau jumlah kekayaannya.

  • Halimah Halimah

    Halimah Halimah

    4 bulan yang lalu

    Semga dde semakin sukses,sukses dunia ahirat,dan cepet nikah sama bang biπŸ™πŸ™πŸ™

  • Hasan Harahap

    Hasan Harahap

    4 bulan yang lalu

    Berita hoaxxxxx.. gak bermutu..

    • Irham K

      Irham K

      3 bulan yang lalu

      Hoax?! Mending tante cari tau sendiri jumlah penghasilan nya dari yg sederhana seperti berapa tarif endorse ny berdasarkan jumlah followers IG nya, sama pendapatan adsense berdasarkan jumlah viewers sama subscribers youtube nya. Dari yg itu aja coba elu cari tau browsing sendiri daripada ngebacot hoax ga jelas.

  • El Bukhari channel

    El Bukhari channel

    4 bulan yang lalu

    kalo km kaya saingan aja sama sultan brunei

  • Hanum 6577

    Hanum 6577

    4 bulan yang lalu

    Alhmdulillh..tetap rendah hati

  • Siti Rohanah

    Siti Rohanah

    4 bulan yang lalu

    2014 bukan 2004

  • Hasanah Balangan

    Hasanah Balangan

    4 bulan yang lalu

    Lesti rendah hati seperti almarhum nike ardilla

  • Achmad Farhan Al Buchori

    Achmad Farhan Al Buchori

    4 bulan yang lalu

    Semoga rezekinya lancar

  • Alfardhan Nizam Wahyudi

    Alfardhan Nizam Wahyudi

    4 bulan yang lalu

    Lesty mantap ...keren πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Yuda 06

    Yuda 06

    4 bulan yang lalu

    sugih kok bangga... mati ae ra di gowo...

  • kalea

    kalea

    4 bulan yang lalu

    Buat Selebritis . .Jika Kamu Sdh Tekenal Penuh Dgn Harta Kekaya'an Yg Berlimpah Jgn lah Engkau Sombong Riak . .Berbaik Hati laah Pada Semua Org . .Kalian Bisa Terkenal Karena Do'a Dari Sahabat" Kalian Semua . .Ingat Ya Para Sekebritis Jgn Sombong !

  • Ahmad Rouf

    Ahmad Rouf

    4 bulan yang lalu

    Masya Allah Dede pas pake baju ada bulu2nya itu cantik Banget

  • nenk Aliah

    nenk Aliah

    4 bulan yang lalu

    Yang memamer kan kekayaan lesti,bkn lesti atau keluarganya,tp wartawan yg memamerkan kekayaan lesti,..

  • Iin Indriyati

    Iin Indriyati

    4 bulan yang lalu

    Besoook kekayaan juga ndak dibawa... Ditumpuk...?

    • Irham K

      Irham K

      3 bulan yang lalu

      Bukan dia yg memamerkan hartanya, tapi wartawan dan media lah yg suka mengulik lebih dalam buat mencari tau jumlah kekayaannya. Seandainya yg ounya harta itu udah meninggal, Kekayaan itu bisa di sedekah kan tante sama pihak keluarganya, membantu anak yatim dan fakir miskin kan bisa, itu semua pahalanya mengalir ke orang yg punya harta tersebut.

  • Mytha Angelo

    Mytha Angelo

    4 bulan yang lalu

    Tetep rendah hati dong idolaku

  • Fitriah

    Fitriah

    4 bulan yang lalu

    Lesti msh muda udh mapan kaya lg
    Ingt lo jgn smbong.. Jngn pamer2 kekayaan

    • Irham K

      Irham K

      3 bulan yang lalu

      Bukan dia yg memamerkan hartanya, tapi wartawan dan media lah yg suka mengulik lebih dalam buat mencari tau jumlah kekayaannya.

  • Mhd Fahm

    Mhd Fahm

    4 bulan yang lalu

    Walaupu gak cantik,tapi rizkynya lancar

    • Samuri Sam

      Samuri Sam

      2 bulan yang lalu

      Betul skali

  • Urii Ono

    Urii Ono

    4 bulan yang lalu

    2014 min bukan 2004, heheh

  • kartem acoy acoy

    kartem acoy acoy

    4 bulan yang lalu

    Cuantik,luar dlem,
    Msa alloh kuasa alloh lesti mmemiliki suara emas.mga shat sllu dlm lindungan alloh swt

  • ali gamersz

    ali gamersz

    4 bulan yang lalu

    Yaallah semuga dede lesti sehat panjang umur dan suksek selalu
    Yaallah semuga banyak rezekinya
    Yaallah semuga dede lesti di angkat
    De rajatnya sama Allah subhanallah
    Taala yaallah semuga dede lesti
    Selalu dalam lindungan allah
    Yaallah semuga Dede lesti dapat
    Ridonya allah
    Yaallah semuga di kuatkan imannya
    Amiin

  • Sisi Putri

    Sisi Putri

    4 bulan yang lalu

    Semoga sukses selalu ka, Amiiin

  • chester benjamin

    chester benjamin

    4 bulan yang lalu

    Alkhamdulillah Allah mengangkat derajat keluarga dede lesti, stlah perjuangan nya yg pnjang

  • Lilis Sugiarti

    Lilis Sugiarti

    4 bulan yang lalu

    Ikutbertemanaja.

  • Lilis Sugiarti

    Lilis Sugiarti

    4 bulan yang lalu

    Lesticantik.

  • Lilis Sugiarti

    Lilis Sugiarti

    4 bulan yang lalu

    Ikutmenempati.

  • Lilis Sugiarti

    Lilis Sugiarti

    4 bulan yang lalu

    Cantik

  • Lilis Sugiarti

    Lilis Sugiarti

    4 bulan yang lalu

    Cantik

  • Naomi Sujinah Sujinah

    Naomi Sujinah Sujinah

    4 bulan yang lalu

    aku sukak zaskia gotik,dewi persik,tu blm prnah pamer harta.

    • Irham K

      Irham K

      3 bulan yang lalu

      Bukan lesti yg memamerkan hartanya, tapi wartawan dan media lah yg suka mengulik lebih dalam buat mencari tau jumlah kekayaannya.

    • He Heu

      He Heu

      4 bulan yang lalu

      Lesti jg gk pamer.tanpa d publikasi smua tahu.

  • Naomi Sujinah Sujinah

    Naomi Sujinah Sujinah

    4 bulan yang lalu

    artis2 jaman sekarang kok sukak pamer kekayaan ya.tapi ujung2e berantakan akhirnya.beda artis jmn dulu sekalipun kaya.gak da yang tahu.

    • Irham K

      Irham K

      3 bulan yang lalu

      Bukan dia yg memamerkan hartanya, tapi wartawan dan media lah yg suka mengulik lebih dalam buat mencari tau jumlah kekayaannya.

  • ETROLA GAMING

    ETROLA GAMING

    4 bulan yang lalu

    Iya Allah hartanya ingatlah pada yang dikampung halaman mu de

    • Irham K

      Irham K

      3 bulan yang lalu

      Dia slalu ingat dengan kampung halamannya

  • Marrio 36

    Marrio 36

    4 bulan yang lalu

    Semoga sukses selalu ya kak lesti

  • free kill

    free kill

    4 bulan yang lalu

    2004 mata mu

  • Balik Papan

    Balik Papan

    4 bulan yang lalu

    Sehat selalu kak Dede,panjang umuπŸ™πŸ™πŸ€—

  • Grecia Arachel

    Grecia Arachel

    5 bulan yang lalu

    Ngawurrrr ini 2004πŸ˜‚

    • Irham K

      Irham K

      3 bulan yang lalu

      2014 mksdnya, lidah narator ny typo

  • Rosita Suharno

    Rosita Suharno

    5 bulan yang lalu

    Masya Allah ...

  • Sri Sriati

    Sri Sriati

    5 bulan yang lalu

    Jgn bangga dgn harta itu cuman titipan dan hanya perhiasan dunia.harta dtg dari Allah kembali kan kepada Allah.dan jgn merubah ciptaan Nya.

  • Rivai Bandung

    Rivai Bandung

    5 bulan yang lalu

    Semoga ajΓ  kami.

  • Rivai Bandung

    Rivai Bandung

    5 bulan yang lalu

    Yg d bawa mati cuma amal- sodakoh nya.

  • Rivai Bandung

    Rivai Bandung

    5 bulan yang lalu

    Pamer harta ....harta gak d bawa mati.

    • Irham K

      Irham K

      3 bulan yang lalu

      Bukan dia yg memamerkan hartanya, tapi wartawan dan media lah yg suka mengulik lebih dalam buat mencari tau jumlah kekayaannya.

  • Rivai Bandung

    Rivai Bandung

    5 bulan yang lalu

    Mosti ken wae harta tapi......manΓ .

  • Rifa Du0 J0

    Rifa Du0 J0

    5 bulan yang lalu

    Selamat yaa tante lesty kejora,lncar n sukses trus.....

  • Endang Tri Irianingsih

    Endang Tri Irianingsih

    5 bulan yang lalu

    Meskipun harta segudang rabat tetap rendah diri kaya hati ...

  • Muhamad Nazar Rezky

    Muhamad Nazar Rezky

    5 bulan yang lalu

    Kok 2004 sih min πŸ₯΄πŸ₯΄πŸ₯΄

  • Iwan Ariesya

    Iwan Ariesya

    5 bulan yang lalu

    Dahsyat

  • User Tr

    User Tr

    5 bulan yang lalu

    Banyak omong lu mind

  • Sulastri 1992

    Sulastri 1992

    5 bulan yang lalu

    buat lesti,apa yg didapat skrg itu milik allah,jgn sombong,ingat klw sdh terkenal

  • Rahmat Efendi

    Rahmat Efendi

    5 bulan yang lalu

    surga dunia apakah d akhirat juga bisa hidup mewah jg.?

    • He Heu

      He Heu

      4 bulan yang lalu

      Klo ibadahnya bagus insyaAllah surga lebih mewah dr dunia

  • Lia Widiya

    Lia Widiya

    5 bulan yang lalu

    Setuju

  • Komar Udin

    Komar Udin

    5 bulan yang lalu

    Sombong

    • Irham K

      Irham K

      3 bulan yang lalu

      Bukan dia yg memamerkan hartanya, tapi wartawan dan media lah yg suka mengulik lebih dalam buat mencari tau jumlah kekayaannya. Lagian elu tau darimana dia sombong, kalo ga benar itu bisa jadi fitnah.

  • Lismar Padang

    Lismar Padang

    5 bulan yang lalu

    Ya dedek lesti bawalah hartamu kejalan allah semoga kalian selamat dunia ahkirat nanti
    Bagi2lah hartamu pada orang meskin dan kapan perlu bangunlah mesjid dinegrimu yang indah dan yang bermanpaad itu baru orang sukses.pergunakanlah dengan jalan datang dari allah perngunakan untuk allah itu baru lesti berkah .

    • Irham K

      Irham K

      3 bulan yang lalu

      Tanpa di ajarin pun dia juga tau bersedekah dan berbuat baik tapi kan gak di ekspos ke publik

  • Nor Laila

    Nor Laila

    5 bulan yang lalu

    Cepat ubanan nanti..

  • Yosi Permana

    Yosi Permana

    5 bulan yang lalu

    Kejora 2004 πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Asril Rel

    Asril Rel

    5 bulan yang lalu

    Mengalahkan artist lain..ini lah hoak sekali..padahal ada artis pedangdut yang lebih kaya..banyak sih

    • He Heu

      He Heu

      4 bulan yang lalu

      Maksudnya mgkn yg setara usianya

  • Toha Rongsok

    Toha Rongsok

    5 bulan yang lalu

    Lesti suaranya bagus banget..Lagu di kasetnya juga laku..

  • id chanel

    id chanel

    5 bulan yang lalu

    Barang cicilan semua..

    • Sumi Yati

      Sumi Yati

      3 bulan yang lalu

      Situ mampu ga bos wkwkwkwk

  • Ranaulia Ranau

    Ranaulia Ranau

    5 bulan yang lalu

    Sifat rendah hati baik dan tidak sombong itulah bikin karirnya melejit.semoga sukses terus yg DD

    • Adb Adb

      Adb Adb

      27 hari yang lalu

      Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuh masa Allah

    • Soni Hermawan

      Soni Hermawan

      4 bulan yang lalu

      riri ende

    • Soni Hermawan

      Soni Hermawan

      4 bulan yang lalu

      riri ende

  • RINI ASIH

    RINI ASIH

    5 bulan yang lalu

    Meskipun kaya raya aku belum pernah dikasih sebungkus nasi he he cuma komentar

  • AndriyantoJr

    AndriyantoJr

    5 bulan yang lalu

    Lagu kejora itu tahun 2014/2015 bukan 2004 min

  • Eccy Sagitarius

    Eccy Sagitarius

    5 bulan yang lalu

    Masya Allah Tabarakallah,, sehat sllu ,sukses sllu y dd lesty

  • Mama Can

    Mama Can

    5 bulan yang lalu

    Iya jangan pamer harta mati yh f bawa 4 meter kain kavan

  • Annisa Faralya

    Annisa Faralya

    5 bulan yang lalu

    Gk penting

    • Irham K

      Irham K

      3 bulan yang lalu

      Skip aja tante kalo gak suka.

  • di mas kanjeng kani ji

    di mas kanjeng kani ji

    5 bulan yang lalu

    Suses selalu ya embak