KENALIN ATHAR SAMA BINATANG... ATHAR DI GIGIT KAMBING...

Dipublikasikan tanggal 3 Mar 2021
Ditonton 329 658
36

terimakasih buat yang udah nonton video kita.
semoga kedepan nya kita bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat dan menghibur.
enjoy the video :):)***
For business enquiries please contact
Wa +62 878 71981845
find me on instagram
citraciki
thereal_rezkyadhitya

Ciky Citra Rezky
Komentar  
  • Empat En

    Empat En

    11 hari yang lalu

    Seneng liat mereka.semoga sehat selalu aamiin

  • Izzati Faznia

    Izzati Faznia

    12 hari yang lalu

    Masyaallahtabarakallah

  • Fitriyani ramadhan

    Fitriyani ramadhan

    19 hari yang lalu

    Selalu suka sama keluarga ini

  • Maruli Purba

    Maruli Purba

    24 hari yang lalu

    Lucu kali athar ganteng kali

  • Subur Supriyadi

    Subur Supriyadi

    26 hari yang lalu

    https://youtu.be/smovFsfDg4o

  • Juminten 455

    Juminten 455

    27 hari yang lalu

    Tangannya abis dijilat domba dimasukin mulut

  • Emah Dahmini

    Emah Dahmini

    Bulan Yang lalu

    Mas athar itu manis.jdi kambing pikir gula d kasih nyawa ini x ya gitu kk jadi d jilat dehh baby love nya 😘sehat dan bahagia sellalu ya kk semua nya amin😍

  • nurJNH chanel

    nurJNH chanel

    Bulan Yang lalu

    anak gemezzzz lamun deket hayang ngegelllll da euy gegeut pisaannn

  • Areta 3s

    Areta 3s

    Bulan Yang lalu

    Athar gemes banget

  • Alifa Muchlisin

    Alifa Muchlisin

    Bulan Yang lalu

    Athar ketemu air dong anaknya Amar Zoni sama Irish bela

  • haliza ratu fauziah

    haliza ratu fauziah

    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah ...

  • Tatty Nurhayati

    Tatty Nurhayati

    Bulan Yang lalu

    Lht berbge binatang, lht papa mama panahan, naik perahu boat, seger.....atar....wa jd makin fresh....liburan seru.......

  • Tatty Nurhayati

    Tatty Nurhayati

    Bulan Yang lalu

    Lucu jiga, ya, ke oke, utinya farid mau lht attar main sm kambing

  • Re Ya

    Re Ya

    Bulan Yang lalu

    Kapan buat konten sma aish tv sma air ayo dong baby athar sma air

    • Madoxja Madox

      Madoxja Madox

      Bulan Yang lalu

      @E tj ya berarti abaikan aja..ga usah mampir kesana lg mbak..akunmu ini familiar ya🤣

    • E tj

      E tj

      Bulan Yang lalu

      @Madoxja Madox yaa kita"/ netizen lain yg smart n bijak akan faham klau dikasih penjelasan ky gini, tp TDK dgn fans aish tv, dikasih tau sejelas jelasnya ga akan ngerti krna apapun tentang Rezky Citra Athar selalu jelek dn rendah dimata mrka.

    • Madoxja Madox

      Madoxja Madox

      Bulan Yang lalu

      @E tj macam2 kecerdasan manusia itu beda2 dan bang resky jenisnya rada introvert tpi aslinya cerdas...ciri2 introvert kalo ngomong depan publik belibet...PENDIDIKAN BUKAN TREND tapi melatih sikap kita dalam kehidupan biar jadi manusia yg lebih baik

    • E tj

      E tj

      Bulan Yang lalu

      @Madoxja Madox mrka bilang pendidikan lulusan sarjana cuma buat ngetrend aja, cara ngomongnya kalah sm amar yg g sarjana.

    • Madoxja Madox

      Madoxja Madox

      Bulan Yang lalu

      @E tj bandingin pendidikan gimana ?😯 setau gue rezky itu alumni binus hampir masuk ui kedokteran tpi ga diambil karena dia maunya arsitek dan keluarga resky itu masih keturunan keraton solo dan emak bpkny bang resky itu insyinyur

  • aku dankamu

    aku dankamu

    Bulan Yang lalu

    giginya kuning kt mama... langsung ngakak dongggg... si mama kl nyeletuk suka kocag

  • Nining Bachmid

    Nining Bachmid

    Bulan Yang lalu

    Pengemarnya dd athar udah nunggu. Kereeen.

  • Sri Lestari

    Sri Lestari

    Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum,Wr.Wb.... Masyaallah ... Tabarakaallah... Subhanaallah... Athar Memang Bayi Menggemaskan Dan Cerdas... Semoga Jadi Anak Sholeh Ya... Till Jannah... Aminnn Ya Rabbalalaminnn

    • tgp tio

      tgp tio

      Bulan Yang lalu

      wlkmslm aamiiin

    • Libra 1

      Libra 1

      Bulan Yang lalu

      Waalaikumsalam.. Aamiin Allahumma Aamiin..

  • Vera Veronica

    Vera Veronica

    Bulan Yang lalu

    Atharr masya allah gemoy bgt pengen gendonggggg

  • Hajar Wahyu

    Hajar Wahyu

    Bulan Yang lalu

    Aku kok lucu liat athar nangis

  • cristtiaa 43

    cristtiaa 43

    Bulan Yang lalu

    Ngakak liat masky ngedayung😭🤣

  • Wa0n3 mb4r3p

    Wa0n3 mb4r3p

    Bulan Yang lalu

    Up trs gengs.buat keluarga love..!

  • Saisna

    Saisna

    Bulan Yang lalu

    Ka btw ini dimana?

  • Chie Novy

    Chie Novy

    Bulan Yang lalu

    Ya allah gemesss bgt athar...maaf ya thar ko aku malah ketawa lihat athar nangis 😂

  • Alfath Cell

    Alfath Cell

    Bulan Yang lalu

    Subhanallah tabarakallah aa atharnya tmbh kasep pisan atuh/soon atharnya tween papa handsome love

  • alanis

    alanis

    Bulan Yang lalu

    sesibuk apapun usahakan ttp ada vlog kak. belajar dari pengalaman, jangan terlalu lama hiatus upload konten vlog, bisa berpengaruh ke views2 vlog selanjutnya.

  • Rara putri Aulia

    Rara putri Aulia

    Bulan Yang lalu

    😯😀😍😘😘

  • dream

    dream

    Bulan Yang lalu

    kangen mas atharrrr bangettttt ㅠ_ㅠ bikin vlog mukbang mpasi mas athar dong kakkk.. 30 menit cuma nontonin mas athar makan rela deh aku..

  • dream

    dream

    Bulan Yang lalu

    berdo'a semoga nanti malam ada keajaiban ada vlog baru yg di-up :"

    • Karsiti Karawang

      Karsiti Karawang

      Bulan Yang lalu

      Amin...selalu menunggu vlog dari cikytar

  • Supriyanto Yanto

    Supriyanto Yanto

    Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh kak Rizky sama kak ciky bikin konten lagi dong ynag terbaru penasaran nih sama konten terbarunya 🙏🙏🙏🙏👍🎉

    • tgp tio

      tgp tio

      Bulan Yang lalu

      wlkmslm

  • tasya avrilta

    tasya avrilta

    Bulan Yang lalu

    Mas Athar mengenal lingkungan sekitar...soleh pinter sht slalu 💙

  • Handmade Ajwa

    Handmade Ajwa

    Bulan Yang lalu

    Kapan bikin vlog lagi😅.. kangen video kalian...

  • Halfiah Halfiah

    Halfiah Halfiah

    Bulan Yang lalu

    Samawa terus ya till Jannah ya citra Rezky

    • tgp tio

      tgp tio

      Bulan Yang lalu

      Aamiiin

    • Rus Nita

      Rus Nita

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

  • Darja Cemal

    Darja Cemal

    Bulan Yang lalu

    Ka ko ngk posting lagi ka

  • Gia Gi

    Gia Gi

    Bulan Yang lalu

    Bund athar msh mau nyusu pake botol dott ga?

  • Sandra angga Dewi

    Sandra angga Dewi

    Bulan Yang lalu

    baby athar makin ganteng banget😍😘sehat selalu sayang😘😘🤗

  • Handmade Ajwa

    Handmade Ajwa

    Bulan Yang lalu

    Kemarin liat KKCR episode di Royal Safari.. disana agak greget sama Kak Citra... karena paniknya agak berlebihan... hehehe... jadi kebawa ke Athar... tapi di vlog ini udah lebih mendingan dan bisa nenangin Athar yg nangis.. sipp... Insya Allah makin hari makin tenang biar Athar bisa lebih berani mencoba hal-hal baru... ini opiniku aja.. hehe

    • Rus Nita

      Rus Nita

      Bulan Yang lalu

      Semoga...

  • Widya Yunita dewi_B

    Widya Yunita dewi_B

    Bulan Yang lalu

    Atarrr akuu gemes sama kamuuuuu ❤

  • indra indra

    indra indra

    Bulan Yang lalu

    Keluarga idola q😍😎💪

  • Rudy Mouneer Al-bantani

    Rudy Mouneer Al-bantani

    Bulan Yang lalu

    Apa cm gw yg nonton channel ini cm buat mandangin Ciki?? Asli Ciki cakep banget, manis banget meski udah beranak beruntung banget yg jd pasangannya

  • Iwan Panji

    Iwan Panji

    Bulan Yang lalu

    Blh tau kak? Rambutnya panjangnya seberapa?

  • phong_ngong

    phong_ngong

    Bulan Yang lalu

    Suka bgt liat athar di gendong papanyah😍

  • isti komah

    isti komah

    Bulan Yang lalu

    Aku kok ngulang ngulang vlog ini terus pas dibagian athar tangan nya di jilat domba ya lucuuuuu bnget nth udah diulang brp kali

  • Satiah Rino

    Satiah Rino

    Bulan Yang lalu

    ❤️❤️

  • Maria

    Maria

    Bulan Yang lalu

    Suka banget lihat athar di kkcr smlm..shine bright gituu..outfitnya keren mickey mouse serba kuning n pake topi..love banget! One of my favourite style 😍.

  • Heru Hopar

    Heru Hopar

    Bulan Yang lalu

    Halo athar anak imajiner ku

  • Fjr wati al

    Fjr wati al

    Bulan Yang lalu

    Maaf mas Athar,tante ketawa pas athar laget di jilat
    Ya Allah gemessss bangettt...

  • Dewi Arina

    Dewi Arina

    Bulan Yang lalu

    Athar ko gemesin sih...aku jd suka ntn athar

  • Diah Yenni Febrianti

    Diah Yenni Febrianti

    Bulan Yang lalu

    sampek nontonin ulang² pas athar dijilat dombanya😂😂lucuuuuu gemeshhhh

  • Maria

    Maria

    Bulan Yang lalu

    Hi ciky, semangat terus ya utk tumbuhkembang athar! Perlu usaha buat ortu keluar dan improve dr kebiasan2 lama yg mgkn tdk disadari bisa berpengaruh ke perkembangan anak. Gud luck mapa!

    • Maria

      Maria

      Bulan Yang lalu

      @Libra 1 Aamiin.

    • Libra 1

      Libra 1

      Bulan Yang lalu

      Aku sudah dm seperti itu semalam. Semoga komen ini dan dm ku dibaca ya hihihi.. Semangat terus buat Mama Papa dan Athar sama sama saling belajar, kita pun juga ikut belajar.

  • Ady Muslim

    Ady Muslim

    Bulan Yang lalu

    Lama2 agak bosan aja nonton vlogx gini2 truss yg lain dong prank apa cari chalange lahh dan yg lain2 gitu

  • halo hai

    halo hai

    Bulan Yang lalu

    Lucu jg liat athar nangis 😀

  • halo hai

    halo hai

    Bulan Yang lalu

    Kangen athar 😚

  • mustagh firoh

    mustagh firoh

    Bulan Yang lalu

    Athar jumpa fans wkw

  • King Syukron94

    King Syukron94

    Bulan Yang lalu

    Mas Ki kadang terlalu ceroboh loh terhadap penjagaan athar

  • Yatie Syah Syah

    Yatie Syah Syah

    Bulan Yang lalu

    Mas Athar ma’af ya saya tertawa tadi😂🥰

    • tgp tio

      tgp tio

      Bulan Yang lalu

      ha ha ha

  • Yulia Lia

    Yulia Lia

    Bulan Yang lalu

    Lucu athar nya..

  • Handmade Ajwa

    Handmade Ajwa

    Bulan Yang lalu

    Kapan ada vlog baru ya... kangen...

  • Meliyana Wulansari

    Meliyana Wulansari

    Bulan Yang lalu

    Ngakak liat athar kejer di jilat domba haha

  • anggrek biru

    anggrek biru

    Bulan Yang lalu

    Ya allah aku pengen bgt ngajak anak jalan2 ke kebun binatang... Mohon keikhlasan doa ya semua semoga tahun ini aku hamil... Penantin 3 tahun... Athar gemusshh bgy siii kamuu

    • anggrek biru

      anggrek biru

      Bulan Yang lalu

      @Libra 1 mashaallah, aamiin☺

    • Libra 1

      Libra 1

      Bulan Yang lalu

      Bismillah.. Semoga Allah segera menitipkan Amanah terindah di rahim mbak nya, anak-anak yang sholeh dan sholeha Aamiin Ya Mujibassailin..

    • tgp tio

      tgp tio

      Bulan Yang lalu

      Aamiiin

  • Putra Ramadhan14 official

    Putra Ramadhan14 official

    Bulan Yang lalu

    Saya Berbagi Kucing Jalanan Tapi sepi yang Nonton ya Allah😌😌😌😔

  • yeonzvnxjez

    yeonzvnxjez

    Bulan Yang lalu

    Senengnya ada atahr anak ganteng anak sholeh dan gemoyy, sehat selalu ya athar dan juga mama papanya

  • Siti Syahari

    Siti Syahari

    Bulan Yang lalu

    Lucu banget deh Athar 😂😂😂😂 takut

  • Kak Dev

    Kak Dev

    Bulan Yang lalu

    Masyaallah😘

  • Kak Dev

    Kak Dev

    Bulan Yang lalu

    Madyaallah gemes banget sih mas attar.semoga sehat selalu yah kak ciki sekeluarga😘

    • tgp tio

      tgp tio

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

  • citra

    citra

    Bulan Yang lalu

    Athar lucu bngt berapa bulan kak

    • citra

      citra

      Bulan Yang lalu

      @Nafa kahirunnisa oh sama kaya ponakan aki

    • Nafa kahirunnisa

      Nafa kahirunnisa

      Bulan Yang lalu

      Bantu jawab 6 bulan umur athar

  • Kartikaputripratama Kartikaputripratama

    Kartikaputripratama Kartikaputripratama

    Bulan Yang lalu

    Athar lucuuu bgt yakss,,, gemesinnn dr atas smpe bawah gembil semuaaa,, mudah²an calon anak aku sehat dan gembil kaya athar,, hehe,,

    • tgp tio

      tgp tio

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

    • Libra 1

      Libra 1

      Bulan Yang lalu

      Aamiin..

  • Welliam Exbrianto

    Welliam Exbrianto

    Bulan Yang lalu

    Gantengnya rezky blum kntara jdi bpak.. masi gaul aj

  • R maryna

    R maryna

    Bulan Yang lalu

    Masky mau main serial netflix ya ? Semoga genre nya kocak romantic comedy

  • Suryati Ningrat

    Suryati Ningrat

    Bulan Yang lalu

    Hadir

  • Khaningoyo S

    Khaningoyo S

    Bulan Yang lalu

    sudah 200k

  • Khanza Maisya

    Khanza Maisya

    Bulan Yang lalu

    Aku pernah ke situ 3 kali

  • tgp tio

    tgp tio

    Bulan Yang lalu

    hampir 2minggu gak liat athar dah dpat surprise iklan 1jam 30mnt

    • fitria siregar

      fitria siregar

      29 hari yang lalu

      Wkwkwk

    • tgp tio

      tgp tio

      Bulan Yang lalu

      skip/bertahan ?????????????????????

  • Rus Nita

    Rus Nita

    Bulan Yang lalu

    Balik lgi donk nunggu vlog baru blom ad hmm sepi igs pun sepii

  • tgp tio

    tgp tio

    Bulan Yang lalu

    alhamdulillah mulai malam.ni dah bisa liat keluarga ini.lagi

    • tgp tio

      tgp tio

      Bulan Yang lalu

      @Rus Nita okkkkk

    • Rus Nita

      Rus Nita

      Bulan Yang lalu

      @tgp tio yukk lanjut bro gasken

    • tgp tio

      tgp tio

      Bulan Yang lalu

      @Rus Nita keluar kota urus kerjaan

    • Rus Nita

      Rus Nita

      Bulan Yang lalu

      Baru balik drmn bro

  • Diah Hafidayanti

    Diah Hafidayanti

    Bulan Yang lalu

    Itu athar takut kambing kali kak,bukan di gigit kambing wkwkw

    • Libra 1

      Libra 1

      Bulan Yang lalu

      Sepertinya bukan takut, kaget karna baru lihat langsung dijilat atau kena hidung nya domba. Pas Mama Citra contohin kasih makan ke domba, Athar mau dan kasih makan domba nya, tapi ditarik sama dombanya Athar jdi kaget, nangis lagi, tapi kemudian udh berani kasih wortel ke domba nya kan.

  • Maria

    Maria

    Bulan Yang lalu

    Maskyyy..hari ini sepatumu udah baru lagi aja..alexander mcqueen 👍. Ka citra cantiknyo..i like ur style today :-). Semoga usaha2 nya lancar..aamiin.

    • Libra 1

      Libra 1

      Bulan Yang lalu

      Aamiin Allahumma Aamiin

    • Rus Nita

      Rus Nita

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

    • tgp tio

      tgp tio

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

  • dewi alpynti_

    dewi alpynti_

    Bulan Yang lalu

    otw 2juta subscriber niii.yu bisa yuu

  • Dinda Agustina

    Dinda Agustina

    Bulan Yang lalu

    Gemes banget ma Athar

  • Tati Sugiarti

    Tati Sugiarti

    Bulan Yang lalu

    Athar ndut dan lucu juga suka senyum

  • Suci Lembong

    Suci Lembong

    Bulan Yang lalu

    Atharrr

  • Hendra Asyila

    Hendra Asyila

    Bulan Yang lalu

    Keluarga idola q....attar gemes bgt...

  • diary dhiya

    diary dhiya

    Bulan Yang lalu

    https://www.youtube.com/channel/UCHv35puT9amffynIwgLga7w

  • Asminarsih 79

    Asminarsih 79

    Bulan Yang lalu

    So happy

  • Asminarsih 79

    Asminarsih 79

    Bulan Yang lalu

    Papa : takut nggak? Nggak apa apa.... Khan ada papa...
    MasyaAllah... Kalimat yg sangat menenangkan dan berarti banget bagi anak

  • Asminarsih 79

    Asminarsih 79

    Bulan Yang lalu

    Mas Athar gelian anaknya hahahahhaa

  • Asminarsih 79

    Asminarsih 79

    Bulan Yang lalu

    Si papa capek tuh ngayuh perahu pake tangan hahahahhaa

  • Asminarsih 79

    Asminarsih 79

    Bulan Yang lalu

    So beautiful family

  • Asminarsih 79

    Asminarsih 79

    Bulan Yang lalu

    Ekspresi Athar mau naik perahu kayak lemes gitu hahahahahaha

  • Asminarsih 79

    Asminarsih 79

    Bulan Yang lalu

    Seru bangeeeeet deh jalan jalan ama mama papa yah thaaar

  • Asminarsih 79

    Asminarsih 79

    Bulan Yang lalu

    Mas Athar kereeeeeen bangeeeeeet

  • Asminarsih 79

    Asminarsih 79

    Bulan Yang lalu

    Mama cantik

  • Asminarsih 79

    Asminarsih 79

    Bulan Yang lalu

    Papa ganteng

  • Asminarsih 79

    Asminarsih 79

    Bulan Yang lalu

    Gemesh

  • Asminarsih 79

    Asminarsih 79

    Bulan Yang lalu

    Mas Athar diteriakin ganteng bangeeet.... Balas nyapa masa......

  • Asminarsih 79

    Asminarsih 79

    Bulan Yang lalu

    Athar jumpa fans guys

  • Zahira Husna

    Zahira Husna

    Bulan Yang lalu

    Lucuuu bangett sihh athar

  • khatryn debora paladai

    khatryn debora paladai

    Bulan Yang lalu

    Iihhh atharnya lucu banget tp athar kurang smngatttt

    Ayo tarrr semangaattt 😄😄😄

  • ningrum virgoun

    ningrum virgoun

    Bulan Yang lalu

    Athar: kambing, kmu buat Athar trauma ah
    Kambing: maaf Athar, krna kmu gemeessin sih
    Me: laaaaahh laaaahh Wkkwkkwkk

  • Yunidia Warih

    Yunidia Warih

    Bulan Yang lalu

    Semoga keluarga ciky selalu bahagia

    • tgp tio

      tgp tio

      Bulan Yang lalu

      Aaamiiin

    • Rus Nita

      Rus Nita

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

    • Libra 1

      Libra 1

      Bulan Yang lalu

      Aamiin Allahumma Aamiin

    • Asminarsih 79

      Asminarsih 79

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

  • Monika fendi

    Monika fendi

    Bulan Yang lalu

    Selain keluarga andrew white dan nana mirdad aku paling suka liat keluarga ini berinteraksi, bahagia dan sukses selalu ya rezky, citra, athar