KENAPA BARU KITA CERITAKAN.. KRI NANGGALA 402 -Wh12tleB50332?!- FAIZ RAHMAN -Deddy Corbuzier Podcast

Dipublikasikan tanggal 28 Apr 2021
Ditonton 8 386 648
85 000

Deddy Corbuzier
Komentar  
  • YAYAN CAHYANA

    YAYAN CAHYANA

    Bulan Yang lalu

    liat wawancara di TV akhirnya jadi pusing..liat tayangan ini berakhir dengan perasaan lega dan ucapan "oooooooooooo" yang panjang.. :)

    • Muhammad Satriaji

      Muhammad Satriaji

      3 hari yang lalu

      @Ratanca JY a

    • Muhammad Satriaji

      Muhammad Satriaji

      3 hari yang lalu

      @Ratanca JY a

    • Muhammad Satriaji

      Muhammad Satriaji

      3 hari yang lalu

      @Ratanca JY a

    • Sawmeals'

      Sawmeals'

      21 hari yang lalu

      idvision.info/first/video/mniSoNmfeWOghLA.html

    • Bila Tio

      Bila Tio

      27 hari yang lalu

      Kurang seru

  • aphie Lukitosari

    aphie Lukitosari

    10 jam yang lalu

    Penjelasan yang cerdas dan meski GG mutlak sedikit bs dipahami IRT sprt aku....msh tersisa rasa sedih itu... saat berbagai informasi berputar-putar di semua medsos...bikin kita semua kian bingung dan semakin nelangsa pd korban dan kelgnya..... terimakasih Mas Dedy....meski aku telat tp tetap aku buka dan nyimak.... krn rasa ingin tau soal KRI NANGGALA 402 blm tuntas..... 🙏🙏😍😍

  • Alea Mine

    Alea Mine

    Hari Yang lalu

    Pengetahuan kak faiz emang patut diacungi jempol, eh 4 jempol deh. Gatau kenapa penjelasan kak faiz mudah dicerna, bolak-balik dengerin podcast ini dan gak bosen

  • novia rikumalawati

    novia rikumalawati

    Hari Yang lalu

    Penjelasan yg keren bgt...gini" ni yg bisa mencerdaskan..👍👍👍

  • Mhhfvozza Moza

    Mhhfvozza Moza

    4 hari yang lalu

    Yg bikin males, Males bngt lihat tu orang so"an ngomong pake bahasa enggres om ded

  • Tri Wulandoyo

    Tri Wulandoyo

    4 hari yang lalu

    Coba semua bisa berpikir positif dan punya ilmu dan dasar yang bagus
    Mungkin bisa maju negara ini
    Karena selama ini yang terjadi di lapangan banyak orang berbicara yang ga berfungsi krn cuma sebatas gosip dan negatif.

  • Adam 05

    Adam 05

    8 hari yang lalu

    This man singlehandedly taking care of KemenHan's PR

  • Ari wibowo

    Ari wibowo

    10 hari yang lalu

    allah NKRI

  • Ari wibowo

    Ari wibowo

    10 hari yang lalu

    allah nkri

  • ARIS ANSHARI SUNARDI PUTRA

    ARIS ANSHARI SUNARDI PUTRA

    11 hari yang lalu

    mirip dhira naraya ( ketua lingkar ganja nusantara ) hopefully mas ded mau undang aktifis kek gitu

  • Bayu Prabowo

    Bayu Prabowo

    13 hari yang lalu

    Pengumuman...
    In Sya Allah Bayu nanti ada usaha kosan 20 pintu di dkat kmpus B Uin Jakabaring Palembang di tmpt tmpt yg Strategis

  • Tumpal Tobing

    Tumpal Tobing

    14 hari yang lalu

    Masalahnya kapal selam diciptakan untuk hilang dari radar atau sonar

  • kang Arizal

    kang Arizal

    14 hari yang lalu

    Ini orang muda cerdas sekarang, pemuda indo harus mempunyai mindset seperti dia. apa" jgn langsung diterima tapi cari dan kumpulin informasi dulu

  • AIS PROJECT

    AIS PROJECT

    14 hari yang lalu

    Siapa yang kesini gara2 ig nya amikom jogja.

  • Wisnu Aji

    Wisnu Aji

    14 hari yang lalu

    nonton ini lagi gara2 nonton podcast amikomjogja https://www.youtube.com/watch?v=Qc7lgitVVwk wkwkwk

  • Ulya Dihya Labib

    Ulya Dihya Labib

    14 hari yang lalu

    Siapa yang kesini gara gara nonton podcast amikom jogja ☝️

  • Gray Zein Syah Putra

    Gray Zein Syah Putra

    14 hari yang lalu

    Kesini gara2 nonton Podcastnya amikomjogja

  • Restu Anggi

    Restu Anggi

    15 hari yang lalu

    Alumniku rupanya sampek sini, sukses selalu mas faiz

  • kristo nugraha

    kristo nugraha

    15 hari yang lalu

    keren bgt

  • Muhammad Naufal Iyad Arsyad

    Muhammad Naufal Iyad Arsyad

    17 hari yang lalu

    Gila sih, gw sama dengan elu bang, dari kecil di sodorin Majalah Angkasa biar wawasan gua saat itu tambah luas, bedanya gua lebih mengarah ke Aviation, but sampai sini baru paham tentang Avionic. :/

  • Art Soul Artwork

    Art Soul Artwork

    19 hari yang lalu

    Yo wasapp :
    https://youtu.be/fJdoK7mxMEM

  • WA Gen

    WA Gen

    20 hari yang lalu

    Dari sekian kenal dan punya kawan org jogja, rata² cerdas semua...👍

  • Olivya

    Olivya

    20 hari yang lalu

    Lagi dong part 2 kek

  • Nurwahida

    Nurwahida

    20 hari yang lalu

    Kl nonton orang berilmu ngomong itu gak terasa.

  • Sawmeals'

    Sawmeals'

    21 hari yang lalu

    https://youtu.be/iFZhvoI-kKM

  • ANDRY SPANCER

    ANDRY SPANCER

    21 hari yang lalu

    "KUNCI PASTI MASUK SURGA".
    "LAAILAAHAILALLAH MUHAMMAD DAR RASULULLAH SHALLALLAH HU ALAIHI WASALAM". 💚💜💛💙❤️💙💛💜💚

  • Erpadellah dellah

    Erpadellah dellah

    22 hari yang lalu

    irwan musry dong om ded

  • sinar Makmur

    sinar Makmur

    22 hari yang lalu

    Undng yg berfaedah gni om,cara bicara mmperlihatkn kwalitas diri seseorang👍👍..jgn seleb"gk berkwalitas

  • Iis Maysa

    Iis Maysa

    23 hari yang lalu

    bintang tamunya ini yg punya akun youtube "nous id" itu ya?..

  • Edy Wikarma Putra

    Edy Wikarma Putra

    23 hari yang lalu

    Terima kasih mas faiz dan om ded.. sudah berbagi pengetahuannya 🙏🏻😇

  • Davi Mega

    Davi Mega

    23 hari yang lalu

    Om kok bukan jnt lgi skrg sicepat 🤭🙈

  • ASAD Zaed

    ASAD Zaed

    24 hari yang lalu

    "edukasi gak laku karena terlalu faktual" gilakk sih 😂

  • Shafira Guesthouse

    Shafira Guesthouse

    24 hari yang lalu

    Numpang tanya Master. Kira2 dari kita ada yg kepikir gak bhw sebenarnya kita punya banyak k.selam namun dirahasiakan krn mungkin msk katagori rhs ngr? Kepikir gak knp AL kelihatan tenang2 aja pdhl kt nya kita punya 2 skrg tggl 1 krn yg 1 tgglm..

  • Dewi Lubis

    Dewi Lubis

    24 hari yang lalu

    Sangat mengedukasi.

  • Ari Yanto

    Ari Yanto

    25 hari yang lalu

    Saya menemukan kri nanggala trdampar d kpg. Saya

  • REN

    REN

    25 hari yang lalu

    Om Dedd
    Coba undang Rainych omm
    Dia salah satu penyanyi indonesia, punya channel youtube juga, om ded bisa cek dulu ajaa
    Dia sering bawain lagu bahasa jepang, pengucapan bahasa jepangnya keren banget bagus padahal dia bilang sendiri kalau dia gabisa ngomong bahasa jepang haha
    Coba diundang omm, biar makin banyak orang indo yang tau, soalnya sedih dan ngenes liat rainych bahkan sampai diundang ke acara tv jepang tapi jarang disorot media indonesia, barangkali kalau masuk podcast om ded kita bisa lebih kenal rainych lagi dan biar orang indonesia banyak yang tau kalau ada penyanyi berbakat iniii
    Makasi om dedd

  • Eddy Mala

    Eddy Mala

    25 hari yang lalu

    Bisa kok rakyat mengumpulkan uang untuk membantu negara nya, Contoh nya Pesawat terbang pertama indonesia itu sumbangan uang dan emas orang Aceh jadi jangan dibilang ngak bisa

  • Moharudin MRT

    Moharudin MRT

    25 hari yang lalu

    Om ded coba panggil perwakilan peneliti indonesia dong karena menurutku banyak hasil penelitian yang berkualitas banyak yang kurang dapet perhatian pemerintah. Soalnya Basic pembuatan product kan harus ada riset sampai bisa komersial tapi regulasi untuk sampai komersial sangat sulit

  • Erlinda Tika

    Erlinda Tika

    27 hari yang lalu

    Percakapan yang sangat berkualitas.... Terima kasih pak Dedy..

  • Firdaus M

    Firdaus M

    27 hari yang lalu

    SEPENGETAHUAN GW TURBIN KAPALPUN KALAU SEMANKIN DALAM MENYELAM POWERNYAPUN BAKALAN NURUN, KALAU SEANDAINYA MESINNYA MATI, OTOMATIS TU KAPAL BAKALAN BALIK KE PERMUKAAN. SEANDAINYA ADA KEBOCORAN 100% PASTI TENGGELANM TAPI GA PECAH JADI 3, KALO BENAR PECAH JADI 3 KEMUNGKIN YANG AKURAT YAA, ADA LEDAKAN DARI DALAM, MISALNYA MASALAH KELISTRIKAN ATAU KEBOCORAN BAHAN BAKAR. YG JADI MASALAH INFORMASI PECAH JADI 3 INI LOH!! BENER APA HOAX TUH YG NYEBAR BERITA. 800 METER BAWAH LAUT ITU GELAP LOH KAYAK MALAM HARI. PEMBIASAN CAHAYAPUN JUGA BERKURANG. MANA TAU YG KETANGKAP SAMA KAMERANYA 3 BUKIT BATU KARANG. YG GW PRIHATINKAN BGT SEKARANG INI Y MEDIA DI NEGARA KITA. SEKIAN!

  • Wildatul Husna

    Wildatul Husna

    27 hari yang lalu

    Menarik talking about defense

  • Jejak digital Itukejam

    Jejak digital Itukejam

    27 hari yang lalu

    saya berharap Indonesia berani membuka nukril untuk militer

  • Alwi wahyudi33

    Alwi wahyudi33

    27 hari yang lalu

    Jaksel banget lu bang

  • rieychardo

    rieychardo

    28 hari yang lalu

    Instagram : @rieychardo

  • M IKLAS

    M IKLAS

    28 hari yang lalu

    alhamdulillah tambah wawasan

  • Luki arianto

    Luki arianto

    28 hari yang lalu

    Film TERPEDO 235 - 2020
    Tonton deh kli aja pngn tau dalamannya dan lain lain

  • agung nurdian

    agung nurdian

    29 hari yang lalu

  • bunny d.

    bunny d.

    29 hari yang lalu

    mas faiz ga cukup diundang sekaliii😭 harus berkali2

  • dika evan

    dika evan

    29 hari yang lalu

    kemarin blokir produk prancis, skrg mau beli kapal selam prancis,, hoaemzzz,,,

  • Asep Muhammad Nurdin

    Asep Muhammad Nurdin

    29 hari yang lalu

    Nuhun om dedy ini analisa yg komprehensif

  • Ruslan Project

    Ruslan Project

    29 hari yang lalu

    Sangat berbobot,untuk orang sepertiku susah memahami,hanya menyukai ketika orang2 cerdas berbicara 😊

  • Ringgi Widi

    Ringgi Widi

    29 hari yang lalu

    Undang ust Felix Siauw 🙏

  • Edi k_boks

    Edi k_boks

    Bulan Yang lalu

    402 bagaiman kbarmu

  • Dewa Gede Wicaksana Wijaya

    Dewa Gede Wicaksana Wijaya

    Bulan Yang lalu

    Mas ini cocok jadi dosen, ngejelasinnya runut.

  • bojes bones

    bojes bones

    Bulan Yang lalu

    Banyak orang pintar hanya untuk dirinya sendiri terutama pansos...gak ada yang jiwa patriot murni .,.

  • tri saifullah

    tri saifullah

    Bulan Yang lalu

    Undang mas sabrang mowo damar panuluh (noe letto ) bang dedy

  • Novita Riska

    Novita Riska

    Bulan Yang lalu

    Otakku knp gk nyampe sihhh😭
    Nih ortu masnya ngasih mkn apaan bisa jd SMART gt, mau aku cekokin jg ke bayiku nih

  • Ayi Muji A. Yuliani Bakhri

    Ayi Muji A. Yuliani Bakhri

    Bulan Yang lalu

    Literasi itu luas bisa darimana saja. Contohnya watching this podcast, after that ngana dapet edukasi perihal kapal selam. Nontonnya kayak lagi discuss sama "temen sefrekuensi". Terimakasih pembahasannya Mas Faiz & Mas Dedy, selain mengedukasi, informatif dan juga mudah dicerna buat otak awam saya yang selalu tertarik dan penasaran sama hal-hal yang terjadi di NKRI ini. Do everything positively that makes you happy & stay healthy everyone!

  • Yohannesrickysianturi Yohannes

    Yohannesrickysianturi Yohannes

    Bulan Yang lalu

    Abg ini buat podcast sendiri aja. Pasti lebih hebat dr punya yg undang wkkwwkw

    • hasirama senju

      hasirama senju

      24 hari yang lalu

      Tai

  • Yohannesrickysianturi Yohannes

    Yohannesrickysianturi Yohannes

    Bulan Yang lalu

    Ini dia yg dibutuhin negara kitaa

  • Anugrah Agung

    Anugrah Agung

    Bulan Yang lalu

    31:34 buat yg ga tau, mas nya ngomong "valve"

  • rahadi kusmen arrasyid

    rahadi kusmen arrasyid

    Bulan Yang lalu

    anak cuma sering liat film perang kok di tanyain Om.. 👎

  • ibnu saputra

    ibnu saputra

    Bulan Yang lalu

    ilmu pengetahuan nya luar biasa.... keren !

  • Hikari Haryu

    Hikari Haryu

    Bulan Yang lalu

    SEMOGA VIDEOKU NANGGALA 402 BISA MENJADI KENANGAN BUAT KITA SEMUA..
    Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin ya

  • Linda ayu Ayu

    Linda ayu Ayu

    Bulan Yang lalu

    Dedi corbuser begini percaya ngak klu ada orang yg ditunjuk untuk membasmi corona virus begini ini sy juga ngak percaya bahwa sy akan dikasih kepercayaan untuk membasmi corona yg mematikan ini 💛🙏🙏🙏

  • Kanaya Rakarna

    Kanaya Rakarna

    Bulan Yang lalu

    konten berbobot

  • Riyan pratama Rizky

    Riyan pratama Rizky

    Bulan Yang lalu

    Lu tuh pinter Ded pura-pura goblok di depan orang lebih rendah pemikira dari lu maksud gua lu bisa jadi seakan an bodoh padahal lu lu tahu segalanya good Ded

  • Channel Kosong

    Channel Kosong

    Bulan Yang lalu

    om deddy tag channel dia dong

  • Channel Kosong

    Channel Kosong

    Bulan Yang lalu

    info sumbangan kemarin gimana ya dah berapa ?

  • Hpratama ID

    Hpratama ID

    Bulan Yang lalu

    Ya syurr..

  • Boewaje Berboeloe Dombe

    Boewaje Berboeloe Dombe

    Bulan Yang lalu

    yg tidak dipahami oleh nara sumber dan deddy,unt antisipasi tekanan udara pada laut dalam,bukan pakaian dan tidak akan pernah,ada pakaian yg bisa menyelamatkan tekanan udara di laut dalam,bayangkan kalau besi baja kapal selam,bisa penyok,bocor atau belah,anda yakin baju berlapis apapun bisa mengantisipasinya,yg di tekan bukanlah pakaian melainkan tubuh,jadi sehebat apapun pakaian selam tp klo tubuh di dlmnya tdk di lakukan ''decompressi'' terlebih dahulu,maka darah anda bisa mendidih atau meledak krn ada penekanan udara,semakin tubuh manusia jauh dari stratosfier ke arah atas (gunung) atau ke arah bawah (laut) maka udara makin padat,jadi biasanya para pekerja laut dalam biasanya mereka di haruskan,di masukkan ke dalam ''de compressy chamber'',dulu..supaya paru2 mereka bisa beradaptasi dg udara yg terlalu sedikit yg ada pada laut dalam..

  • Siti Nurika

    Siti Nurika

    Bulan Yang lalu

    Undang tangga raja Salman donx om ded😀😀😀😀

  • Maxo wibowo

    Maxo wibowo

    Bulan Yang lalu

    good om dedy

  • Muhammad Iqbal

    Muhammad Iqbal

    Bulan Yang lalu

    Ngakunya bukan siapa2, tp pada saat ngomong, terxta master

  • 1961

    1961

    Bulan Yang lalu

    Bang faiz kenapa ga jadi tentara aja sih bang

  • JoeyDWolf

    JoeyDWolf

    Bulan Yang lalu

    Undang Connie bakrie biar jelas se jelas2nya

  • Sonny Schino

    Sonny Schino

    Bulan Yang lalu

    Banyak omong, yang jelas kapal itu ga siap untuk latihan itu aja yg pasti, coba minta checklistnya kesiapan kapalnya yg signed, smp skrg ga ada tuh checklist tersebut dipublish !!!!!

    • Sonny Schino

      Sonny Schino

      Bulan Yang lalu

      Bahkan kami pihak keluarga pun ga pernah dikasi berita yg jelas, semua serba ditutup2in

  • Al Mazdabovsky

    Al Mazdabovsky

    Bulan Yang lalu

    Kepecah jadi 3:
    Belajar Fisika Kelas 8-12 SMP SMA
    Tekanan Hidrostatik (Hydrostatic Pressure) (Ph)
    Rumus Tekanan Hidrostatik
    Ph = Rho x Gravitational Acceleration x Height
    Ph = Tekanan hidrostatik
    Rho = Massa jenis air laut
    G = Percepatan gravitasi
    H = Tinggi kedalaman air laut dihitung dari permukaan air laut ke posisi kapal selam di dalam laut
    Jadi, dari rumus di atas dapat disimpulkan:
    1. Semakin besar Rho atau Height maka semakin besar juga Tekanan hidrostatik
    "Wa khuliqol insaana DHO'IIFAN"
    "Dan Kami ciptakan manusia (dalam keadaan) LEMAH"

  • Vincci Chandra

    Vincci Chandra

    Bulan Yang lalu

    Ngomong apa sih dia?

  • Edvanny Estetika

    Edvanny Estetika

    Bulan Yang lalu

    Dipake buat beli Kapal Selam versi Pempek aja ya Om🤭

  • Arya Arya

    Arya Arya

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/TjYZLX1pdf0

  • Harvan Fakta Farm

    Harvan Fakta Farm

    Bulan Yang lalu

    Bukan ahli, just antusias..
    Sangat2 membuka cakrawala pengetahuan, mantap 👍

  • puput putri

    puput putri

    Bulan Yang lalu

    Nonton ini ga berhenti bilang ooooooooooh

  • Ismail Djabarti

    Ismail Djabarti

    Bulan Yang lalu

    Kalo pak habibie masih ada.. Pasti beliau ikut kasih opini deh. Atau mungkin bisa jadi diundang hadir di podcast om dedy.

  • Sofhian FN

    Sofhian FN

    Bulan Yang lalu

    Ribet amat jawab pk b. Inggris, abis itu diterjemahin lg

  • Indra Budiarso

    Indra Budiarso

    Bulan Yang lalu

    jadi pingin nonton "Kursk" after watched this podcast.. thanxalot for presented the educating for the people

  • AMAH Media

    AMAH Media

    Bulan Yang lalu

    RAMADHAN ‼️ GAZA BERDARAH
    Tonton selengkapnya 👇
    https://youtu.be/X0oZA24H_us

  • estreetrade mahani

    estreetrade mahani

    Bulan Yang lalu

    Voyage To The Bottom of The Sea....Kapten Nelson

  • Yusran Priadi

    Yusran Priadi

    Bulan Yang lalu

    Obrolan yg berkwalitas, ya seperti ini....

  • Sri Sutjipto

    Sri Sutjipto

    Bulan Yang lalu

    Akhirnya channel ini kembali kepada konten yg mengedukasi
    😂😂😂😂😂😂😂
    Kasus KURSK mah krn KEBODOHAN n KESOMBONGAN para petinggi Rusia
    🙄🙄🙄

  • Ramzyumar Alamudi

    Ramzyumar Alamudi

    Bulan Yang lalu

    Kapal selam pertama di dunia adalah karya indonesia.... rip all nanggala heroes, pray for nanggala

  • gitong Dewol

    gitong Dewol

    Bulan Yang lalu

    Maaf Jangan di potong2 om biar jelasin dulu bang faiz nya

  • Manh F

    Manh F

    Bulan Yang lalu

    Indonesia kaya bro.. buktinya banyak yg korupsi. Indonesia mau beli kapal selam 100 biji juga bisa kalau pengurus negara ga sda yg korupsi.

  • Aku Bukan Rabiah

    Aku Bukan Rabiah

    Bulan Yang lalu

    Turut berbela sungkawa Prajurit Hiu Kencana, Nanggala 402. Al Fatihah.

  • Mira Miew

    Mira Miew

    Bulan Yang lalu

    Negara kita bisa kok beli alusista yg bagus dan mumpuni jika uang negara kita gak di korupsi. Trus yg korupsi balikin uang negara. Negara kita dananya kecil karena uangnya dibawa kabur koruptor...

  • YAMSYI CHANNEL

    YAMSYI CHANNEL

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah, menambah wawasan dan semoga para awak menjadi ahli surga ya Allah. Aamiin

  • Indah Roseravita

    Indah Roseravita

    Bulan Yang lalu

    Anzay orang Jogja??

  • Indah Roseravita

    Indah Roseravita

    Bulan Yang lalu

    Siapakah Faiz Rahman?

  • Indah Roseravita

    Indah Roseravita

    Bulan Yang lalu

    Masya Allah pinter banget ni oranggggg!!!!!!!!!!!!

  • RIO 87

    RIO 87

    Bulan Yang lalu

    300 ft= 90 meter om