KENAPA CUMA GWE YA?

Dipublikasikan tanggal 3 Apr 2021
Ditonton 191 573
7

Gapapa aneh yang penting selamet 😌😌😌
Cara Kirim FanArt:
Tag ke IG @fergiejnx ya (kalo DM / Story bisa ilang)
Sosmed Lain:
Instagram @fergiejnx - fergiejnx
Tiktok @fergiejnxreal - www.tiktok.com/@fergiejnxreal?lang=en
Instagram @ehfergie - ehfergie
Artist Lain:
Rian Hidayat - rianhidayats
Ponepyon - ponepyon
Subtitle by:
Wincore007 - idvision.info/call/6D7X5TZzTQD73B-ZTlldYg


KENAPA CUMA GWE YA?
Song:
First Light - Atch soundcloud.com/atch-music
Creative Commons - Attribution 3.0 Unported - CC BY 3.0
Free Download / Stream: bit.ly/-first-light
Music promoted by Audio Library idvision.info/first/video/YYWOmq2clJlqsLA.html

Fergie Jnx
Komentar  
  • alessandra zulfa

    alessandra zulfa

    Hari Yang lalu

    persis kayak kakakku pas gempa ngomngnya nggak kersa pasti bilang
    "ha? gempa ga kerasa"

  • Nazhirul Abiyyi

    Nazhirul Abiyyi

    2 hari yang lalu

    Fergie emang gempa

  • GizanG11 maulana •

    GizanG11 maulana •

    2 hari yang lalu

    Akhirnya mewaliki perasaan tpi bukan karena pilis aja 😆

  • Riva Alisya Channel

    Riva Alisya Channel

    3 hari yang lalu

    Gw yg bukan peka tapi pekak be like :👁️👄👁️

  • gamer rizki ira

    gamer rizki ira

    4 hari yang lalu

    Kuping ku tajem juga kecuali smaa alarem

  • Komang Prayascitta Laksmi

    Komang Prayascitta Laksmi

    4 hari yang lalu

    Gi....jangan hilangkan kata kata "jadi teman-teman"...:v

  • Harmi 123

    Harmi 123

    4 hari yang lalu

    Langsung di sambut dengan tamu tak diundang

  • jenny RIANTY

    jenny RIANTY

    4 hari yang lalu

    👍🏿

  • Hadi Handyrianto

    Hadi Handyrianto

    4 hari yang lalu

    P

  • Senja Ranu

    Senja Ranu

    4 hari yang lalu

    Sama

  • Alin_ Yap

    Alin_ Yap

    4 hari yang lalu

    Muka kakak kayak guru aku kak

  • KANZ FF

    KANZ FF

    5 hari yang lalu

    aku di palembang dan belom pernah ngerasain gempa sumpah

  • Anakarab Yakub

    Anakarab Yakub

    5 hari yang lalu

    Upload lagi dong tentang ramadan

  • Devilx.s Only a demon coal

    Devilx.s Only a demon coal

    5 hari yang lalu

    Gw pake kacamata telinga gak bisa dengar satu tapi saya gak nyadar saya gak bisa dengar satu

  • Ahmad Shami

    Ahmad Shami

    5 hari yang lalu

    P

  • 1 Abdulah

    1 Abdulah

    5 hari yang lalu

    Cepetan upload 2×
    Kami sudah menunggu
    Kapan upload nya 2×

  • RubyOctoling YT

    RubyOctoling YT

    5 hari yang lalu

    Kak Egi agamanya apa ya?

  • Ichiro 27

    Ichiro 27

    6 hari yang lalu

    Telah berhari-heri aku berjuang dan cek channel mu ealah ngopo iki duo tok too videone

  • Ichiro 27

    Ichiro 27

    6 hari yang lalu

    Akhirnya upload

  • mahesa sudiro

    mahesa sudiro

    6 hari yang lalu

    Kak kapan upload vidio

  • PINK

    PINK

    6 hari yang lalu

    Gw tiap malem suka bilang "gempa!" Gara² kasur per;)

  • Reynanda Aria syahputra

    Reynanda Aria syahputra

    6 hari yang lalu

    Kak egi kok skrg vidionya cepet ya 1 menit doang bikin conten cerita camping dong

  • Muhammad Ridha

    Muhammad Ridha

    6 hari yang lalu

    Ka kaka pake apk apa untuk bikin animasi?

  • nizam

    nizam

    6 hari yang lalu

    Kak apelot lgi

  • Ishmah Afiah

    Ishmah Afiah

    6 hari yang lalu

    Kalo gw mah telinga budek sebelah, tp penciuman tajem bgt. Yg orng lain gabisa nyium gw bisa :v

  • siti syafiyyah

    siti syafiyyah

    8 hari yang lalu

    Terus semangat ya kak buat videonya, ya walaupun videonya cuman beberapa menit aja, dan btw barusan gw baru follow channel kakak👍:)

  • Jeffri Santoso

    Jeffri Santoso

    8 hari yang lalu

    Cerita ramadhan lagi ci

  • Komang Agus

    Komang Agus

    9 hari yang lalu

    Ternyata Egi di kasik obat terus dia d e, sudah lah mungkin gempa lokal

  • ye

    ye

    9 hari yang lalu

    Kapan upload??

  • Anita Wang

    Anita Wang

    9 hari yang lalu

    Gue pun begitu :") padahl dulunya gua paling susah bangun meskipun ada suara segede apa pun ._. Tp ga tau sejak kapan tbtb berubah jadi peka banget, denger suara dikit aja langsung bangun dan susah mau bobo lagi🙄
    Dan yang paling ngebetein adalah orang lain nyalain alarm yang denger gue dan orang yg nyalainnya masih enak bobo dalam mimpinya🤧🤧

  • Miko_ Kunz

    Miko_ Kunz

    9 hari yang lalu

    Lah sama jir Kuping gw peka bet Sampe sampe sering denger bunyi2 aneh

  • Rahma Gustia putri

    Rahma Gustia putri

    9 hari yang lalu

    Kak Fergie ayuu bikin Vidio lagi

  • EREH

    EREH

    9 hari yang lalu

    BANG TU ASLI BUKAN

  • EREH

    EREH

    9 hari yang lalu

    ,BANG

  • Eva Sutanti

    Eva Sutanti

    9 hari yang lalu

    Halo temen temen aku mau cerita ayam ku kan di potong dan ayam ku belum mati juga aku pun sedih sekali 😢😢😢😢😢 dan sekarang pun masih hidup dan dia sekarang lagi berdiri sambil tutup mata buat kalian yang baik hati tolong minta d'oanya makasih

  • Taufiq Yoga Pratama

    Taufiq Yoga Pratama

    10 hari yang lalu

    Minta doa semoga semua warga Jatim baik² saja,kemarin 10 April 2021 ada gempa mag:6,7 di Malang Jatim🥺 Rumah ku sampe berantakan🥺aku di Tulungagung

  • Kampung Animasi Official

    Kampung Animasi Official

    10 hari yang lalu

    ✏️✏️ Hadir bosku 🌺

  • Nofudy_Animation

    Nofudy_Animation

    10 hari yang lalu

    gempanya dari laut sih katanya, tempat ku juga kena gempanya

  • Karin Ayla

    Karin Ayla

    11 hari yang lalu

    Kak Egi, kak Egi nama "Jnx" nya mirip Ama mem NCT 2018. Nama "Jnx" nya doang bukan mukanya.
    Salam Terima gaji 🙏

  • bunnyiewto

    bunnyiewto

    11 hari yang lalu

    Jujur ngikutin kak fergie dari 2018 , dulu suka banget sama konten konten nya ( *sampe sekarang juga sih wkwk* ) btw sukses terus kak fergie :)

  • Chielsea Cantiq

    Chielsea Cantiq

    11 hari yang lalu

    Sama, kak. Disini juga habis gempa... Untungnya cuman sebentar tapi guncangannya besar

  • Yaura Yoka

    Yaura Yoka

    11 hari yang lalu

    Jadi temen temen

  • Kirana Larasati

    Kirana Larasati

    11 hari yang lalu

    Kak siapa yang ngisi suara teman kakak?

  • Slamet Mulyono

    Slamet Mulyono

    11 hari yang lalu

    Andini?

  • Karyono Karyono

    Karyono Karyono

    12 hari yang lalu

    Kakak udah nonton video mu Fergie jnx

  • nightmare Bonnie the gamer

    nightmare Bonnie the gamer

    12 hari yang lalu

    Main fnaf 4 sama GTA donlot di YouTube gratis tanpa bayar

    • nightmare Bonnie the gamer

      nightmare Bonnie the gamer

      12 hari yang lalu

      Cek deskripsi nya

  • Rafa F11

    Rafa F11

    12 hari yang lalu

    Ya jir

  • Bintang lintang creative

    Bintang lintang creative

    13 hari yang lalu

    Masuk kampus disambut gempa bersabarlah..

  • Azizah Tika

    Azizah Tika

    13 hari yang lalu

    Cuma pengen ngasih tau, kalo gw Dan mbak egi ultahnya sama,28-4😀

  • dont click this cheenel

    dont click this cheenel

    13 hari yang lalu

    ( • - • )? 📱

  • Alya Dinda

    Alya Dinda

    13 hari yang lalu

    Daril

  • Arta Lita

    Arta Lita

    13 hari yang lalu

    "jadi temen temen" katanya gapernah ketinggalan😂

  • e-anime Scarlet

    e-anime Scarlet

    14 hari yang lalu

    gapapa penuaan dini daripada mati di umur dini wkwkwkwk

  • Atiana Tia

    Atiana Tia

    14 hari yang lalu

    Sama kak,gw jga prnah kek gitu

  • tanjiro edetz

    tanjiro edetz

    14 hari yang lalu

    wkwkwkwkwk fw juga pernah ibu gw gk npain ngapin tiba tiba gw bangun padahal gw gk kebwlwt buang air kecil

  • rahmat kun

    rahmat kun

    14 hari yang lalu

    Lah gw idung gw:' setiap maq masak bangun,beli makanan bangun, intinya yg berhubungan dengan makanan w bangun😭

  • Najwa Afiqahnania

    Najwa Afiqahnania

    14 hari yang lalu

    Kak bikin yang baru

  • Endang Triwulan

    Endang Triwulan

    14 hari yang lalu

    kak agama kamu apa kak #TANYAEGI

  • Endang Triwulan

    Endang Triwulan

    14 hari yang lalu

    kak kamu orang marley apa orang eldia

  • [Jeniver _PlayzOffi]

    [Jeniver _PlayzOffi]

    14 hari yang lalu

    Gw punya kekuatan aneh.. bisa buat yang horor horor di mata gwe aneh banget dhaa

    Trus kupeng ku ini ya.. bisa denger tajem banget💖😝

  • Griya Muslim Adzkia

    Griya Muslim Adzkia

    14 hari yang lalu

    Lajut

  • Muhammad Ikbar

    Muhammad Ikbar

    14 hari yang lalu

    Gw satu satunya dikeluarga yg ga pake kacamata ,emak bangunin buat sholat atau apapun lamgsung kebangun fix gw jadi remaja warisan dunia

  • Nisrina Fauziyah Fahrudin

    Nisrina Fauziyah Fahrudin

    14 hari yang lalu

    sama bangettt wkwk, mataku jg minus, tapi kalo soal was" no.1, saking peka nya, temen"ku pernah nyoba bisikin namaku dan itu ga deket kuping pas aku tidur, dan beneran langsung melek :) enak si sebenernya kalo ada apa" bisa jadi yg pertama bangun, ya tapi gaenak kalo ada berisik dikit susah tidorr. alarm orang lain pun yg matiin selalu aku gr" pada ga bangun, emang bener" percum tak bergun yg buat alarm wkwk

  • Amelia Amatullah putri

    Amelia Amatullah putri

    14 hari yang lalu

    Gempa lokal tuh gii

  • love gledeg topan

    love gledeg topan

    15 hari yang lalu

    jadi temen temen

  • Nindhia Dhia

    Nindhia Dhia

    15 hari yang lalu

    Fff

  • Mery Paulina

    Mery Paulina

    15 hari yang lalu

    "Gw pas masuk kampus"
    Di sambut dengan gempa
    Pas sebentar nya langsung di suruh temen kerjain tugas banyak.
    Gua: baru juga selesai gempa malah ada sambutan tugas banyak dari temen -_- "
    Eh maaf ya kalo masih pake akun mama ku soalnya lupa ganti

  • Bobby XA

    Bobby XA

    15 hari yang lalu

    Jadi temen temen

  • Naila Nisa

    Naila Nisa

    15 hari yang lalu

    Gi?
    Yg di webton yg namanya gwen itu
    Lu bukan

  • Febrianda Alexa

    Febrianda Alexa

    15 hari yang lalu

    Animasi nya makin bagus👍

  • Zakaria Saputra

    Zakaria Saputra

    15 hari yang lalu

    👍

  • Rini estetika

    Rini estetika

    15 hari yang lalu

    Aku juga pernah begitu loh kak
    Bahkan terulang 3 hari berturut turut sekitar jam 2 pagi
    Dan satu rumah geger

  • isnaina widhi

    isnaina widhi

    15 hari yang lalu

    Gue kalau pagi pagi denger suara langkah kaki emak jalan ke kamar buat bangunin, tapi guenya kalau bangun harus nunggu emak marah dulu

  • Pamudya Anton

    Pamudya Anton

    15 hari yang lalu

    Apa cuma gw doang yang gak ngerti jelasin oyyy

  • Arga _novian

    Arga _novian

    15 hari yang lalu

    Episode selanjutnya pengalaman waktu puasa/lebaran

  • Dark Eruma

    Dark Eruma

    15 hari yang lalu

    Kalo gw tidur jam 1 bangunnya jam 8

  • nyamukemas

    nyamukemas

    15 hari yang lalu

    Gw bangun karena...







    Gw pasang alarm Sasageyo volume max sampe kedengeran temen sebelah

  • CODE RIZAL!

    CODE RIZAL!

    15 hari yang lalu

    Eh fer lu follow fadd nda ?

  • Why

    Why

    15 hari yang lalu

    Apa hanya gw yang like komenya sendiri

  • Noviola Putri

    Noviola Putri

    15 hari yang lalu

    Selamat anda masuk berada UwU

  • Iwan Komala

    Iwan Komala

    15 hari yang lalu

    Aku juga sama emak masak bangun,nonton tv bangun sama pokoknya

  • Kinaah Gaming

    Kinaah Gaming

    15 hari yang lalu

    Ma egi panjangin dong ceritanya gitu soalnya sukaa

  • Dimas Aditia julpri

    Dimas Aditia julpri

    16 hari yang lalu

    tehyunk jimin?

  • valen Silalahi

    valen Silalahi

    16 hari yang lalu

    Plot twist
    Egi ketemu sama arwahnya

  • Mutiara Azka

    Mutiara Azka

    16 hari yang lalu

    Gw baru bangun kalo ada aroma nasi goreng ƪ(˘⌣˘)ʃ

  • Goldy Block

    Goldy Block

    16 hari yang lalu

    0:49 STOP AKU BENGEK😭

  • Intan Azzahra

    Intan Azzahra

    16 hari yang lalu

    Samaa:))) klo lagi tidur sering bangun krn suara2:')))

  • Ayu Lestari

    Ayu Lestari

    16 hari yang lalu

    kak kok malem langut ya masi terang tapi nggak pap kak aku sukak kak yang gambaran ya selalu keren kak maf aku baru nonton

  • levi kw_.

    levi kw_.

    16 hari yang lalu

    PS gempa gw teriak aaaaaaaaa tolol eh tolng :V

  • Niesha

    Niesha

    16 hari yang lalu

    Kak bikin vidio yang banyak temen gw suka
    Kemarin pas nongrong sama temen kan gua ngomonggin cenel kakak dan mereka semua suka vidionya dan kita liat cenel kakak sambing ngemin dan ngakak ngakak 😂😂😂

  • Keyzha Riwala

    Keyzha Riwala

    16 hari yang lalu

    Akhirnya upload kak

  • Lufi Rama

    Lufi Rama

    16 hari yang lalu

    Gua pas ikut pensi ngelawak opening nya "jadi temen temen" dan dapet juara 2 mungkin karna "jadi temen temen" so "jadi temen temen" itu magic

  • EKAMASTERS Mapping

    EKAMASTERS Mapping

    16 hari yang lalu

    Finally

    *Egi Schizophrenia*

  • Olivia Mona

    Olivia Mona

    16 hari yang lalu

    soalnya temen² kk pada di bawah jadi gk kerasa

  • Arbainah AR

    Arbainah AR

    16 hari yang lalu

    Ka egie baru masuk kuliah di sambut gempa
    Aku baru masuk kuliah disambut kebakaran dekat kos 😁

  • shiroi Fumiko

    shiroi Fumiko

    16 hari yang lalu

    Sama weh kek aku

  • Faizul Anwar

    Faizul Anwar

    16 hari yang lalu

    Telinganya ku hebat bisa denger orang manggil tapi pas aku nanya ama orang itu tapi dia bilangnya g manggil😩2

  • ClasSem. 1 B UWGM

    ClasSem. 1 B UWGM

    16 hari yang lalu

    Apa cuman 🤔gw kalo dibein bubur ayam di pagi hari🎵😂 tuh lebih enak diaduk😘😆 karena rasanya enak apalagi ikut jika kerupuk nya beh mantap 👍

  • Dyandra Canna Lin Setyanto

    Dyandra Canna Lin Setyanto

    16 hari yang lalu

    Egi: /masuk kampus
    Gempa: Ehehehe, boleh lah ya main bareng...

  • KeBriLish

    KeBriLish

    16 hari yang lalu

    Telinga gw tajem
    Kalo gw ga dipanggil
    Tapi
    Kalo dipanggil gadengar aowksaokaa