Kenzie bukber bareng onty Syifa Hadju

Dipublikasikan tanggal 21 Apr 2021
Ditonton 1 382 707
97

Hai guys! I hope you enjoy this video~
Btw kaos yang dipake iky dan ken tuh dari collab @huggy_boo x ken looh, kalo pengen kembaran juga bisa cek instagramnya yaa! Ada di shopee dan tokped juga, check it out!
Shopee: shopee.co.id/huggybooofficialstore?smtt=0.0.9
Tokped: www.tokopedia.com/huggybooofficial

BUSINESS INQUIRIES: rizkinanzr@yahoo.com
INSTAGRAM: @rizkinanazarr

Rizkina Nazar
Komentar  
  • erika imaniar

    erika imaniar

    15 jam yang lalu

    Bacon? Babi?

  • nanda rianisa pratiwi

    nanda rianisa pratiwi

    Hari Yang lalu

    Mau nanya sih, kenzie itu anak nya siapa yah??

  • Imam Udin

    Imam Udin

    3 hari yang lalu

    Ka iky dan ka cipa realistis banget banget gak ada yg di buat2,, bener2 apa adanya, gak kaya pasangan artis lainnya yg suka meng-umbar,, mereka emang ter-ter-ter, sering2 ya ka Ina bikin vlog bareng mereka ,, lov ka ina , sehat selalu dan bahagia selalu untuk keluarga nazar dan Hadju,, bakalan jadi penonton setia vlog ka Ina meski gak gercep karna ada kehidupan yg perlu di usrusin juga lov lov lov

  • Resky angreny

    Resky angreny

    5 hari yang lalu

    Bg iky sm kk syifa 1000% cocok

  • Aida dwi lorentias chanel

    Aida dwi lorentias chanel

    5 hari yang lalu

    Kak ina sama suaminya kek kembar mirip bngt

  • Desy Susana

    Desy Susana

    6 hari yang lalu

    Yg pake jilbab navy sapa si

  • Ika Sulikah

    Ika Sulikah

    6 hari yang lalu

    W penasaran sama ka fifi itu siapanya keluarga rizky sih perasaan ngintilll muluuu deh

  • kasih bunda

    kasih bunda

    6 hari yang lalu

    Semoga kak cipaaa dan kak ikyyyy sampe pelaminan 😍💛

  • Ayatus Syifa

    Ayatus Syifa

    6 hari yang lalu

    Huuuuu gemes banget deh...kenzie moodboster bgt kk ina..lope...
    Next time bareng kk iky n kk cipa donk kk ina.... konten apa aja asal bareng mereka...lope lope

  • Vina Kristina

    Vina Kristina

    6 hari yang lalu

    Kak inaa,,
    Bkin konten prank iky dongg
    Kak ina bareng cipaa,,
    Kami pengen tau gmna si orng cuek kalo diprank aplgi tentang orng yg disayang gitu,
    Kami jg kepo kira kira kak ina mampu ga si prank iky yg kliatan dingin bgtu,,
    Plis kak..prank iky tentang cipa,,
    Pengen tau aja orng cuek kl diprank kek gmna wkwk

  • Cindy Alfarisi

    Cindy Alfarisi

    7 hari yang lalu

    Rizky sama syifa gak mau ngevlog berdua ?!

  • Mimah

    Mimah

    7 hari yang lalu

    Positif bgt pacaran mereka. Sukaaaa bgtt

  • Desfika Ardera

    Desfika Ardera

    7 hari yang lalu

    Ken emang tau ya mana cewe cantik. Giliran sama iky dia kek gamau, sama cipa ketawanya ngakak bett🤣

  • Ara Sarii

    Ara Sarii

    7 hari yang lalu

    seminggu aja udh 1,2 jt view gmna gk gemes coba

  • Ara Sarii

    Ara Sarii

    7 hari yang lalu

    aku salfok kak ina bilang favorit resto iky cipa

  • Melanda Veronika

    Melanda Veronika

    8 hari yang lalu

    Kawal terus sampe nikah 😂

  • Kiki Amelia

    Kiki Amelia

    8 hari yang lalu

    Bisaayokk

  • salsabilaa wijaya09

    salsabilaa wijaya09

    8 hari yang lalu

    langgeng truss cipaa ikii

  • dyh am

    dyh am

    8 hari yang lalu

    Kenzie makan bacon. Bukannya itu daging babi asap ya

  • Farhan & Ansya

    Farhan & Ansya

    8 hari yang lalu

    Yg kepo keseharian Iky sama cipa, maupun kenzieee cek video nya di channel Farhan & Ansya ya🤗

  • Hj muhammad Alwi

    Hj muhammad Alwi

    8 hari yang lalu

    Kapan sama shiren lagi.😊😊😊

  • i'm human

    i'm human

    9 hari yang lalu

    lebih enakan jg pake hape kak liat vlognya, btw maaf kak daritadi gue salfok mulu sama kak satria makin cakepp😂

  • Fildza Amelia

    Fildza Amelia

    10 hari yang lalu

    Konten Rizky Syifa jagain Kenzie seharian dong

  • Nabilla Zahra

    Nabilla Zahra

    10 hari yang lalu

    Aaa seneng bngt klo teteh bikin konten ama kaka cipa

  • Thea Chantiqka

    Thea Chantiqka

    10 hari yang lalu

    Aq yg cewek aja suka bgt liat cipa, apalagi cowok.. Langgeng trus sama iki, klo bsa cepet nyusul atta aurel.. Aamiin

  • widya sayudi

    widya sayudi

    10 hari yang lalu

    kenzie di tunggu bukber smaa ante iceell😘

  • el oel hanifah

    el oel hanifah

    10 hari yang lalu

    di awal w bilang 'alhamdulillah ga ada fifi', eeh taunya 😴

  • Winda Kumala

    Winda Kumala

    10 hari yang lalu

    Serius ikutan ketawa menit 14.30 kenzi n onty cipa fifi miky candaan laugh

  • tania arsyka

    tania arsyka

    11 hari yang lalu

    Gemess

  • 11.Faizatuz Zulfa

    11.Faizatuz Zulfa

    11 hari yang lalu

    "teluk alas...eh udah magrib loh"😂
    "Oh udah magrib"
    Hiya hiya😂

  • khoirotun Nisak

    khoirotun Nisak

    11 hari yang lalu

    ❤️❤️

  • Santi Agustiani

    Santi Agustiani

    11 hari yang lalu

    Lucuu bgt ka cipaaa kalo ketawa tepuk tangan duluu😂

  • Ajeng Olivia

    Ajeng Olivia

    11 hari yang lalu

    masyaallah syifa cantknya tidak manusiawi

  • game BDK

    game BDK

    11 hari yang lalu

    Undang Angga yunanda dong ,,, kan temen 🥺

  • Sherly Monichaa

    Sherly Monichaa

    11 hari yang lalu

    Fifiii sungguh aku risihhh engkau toyorr kepala syifaa dan main mainin kepalanyaaaa 😩😭

  • Isma Mawarni

    Isma Mawarni

    11 hari yang lalu

    Kenziii😍

  • Intan Djami

    Intan Djami

    11 hari yang lalu

    🤗🥰😊

  • Mila Desiana

    Mila Desiana

    11 hari yang lalu

    Teluk alaska yg sama devano nih pasti wkwk

  • Emilia Febi

    Emilia Febi

    11 hari yang lalu

    Syifaaa😍

  • Emilia Febi

    Emilia Febi

    11 hari yang lalu

    Kenzie :)

  • Fara D ina

    Fara D ina

    11 hari yang lalu

    Kenzie gemoy

  • Divia Taqwariva

    Divia Taqwariva

    11 hari yang lalu

    Kak ina nunggu konten horor bareng onty cipa , miky , sama satria dong

  • Rhyana

    Rhyana

    12 hari yang lalu

    Kebayang gak si kalo syifa samaa iki bikin vlog yutub pribadi pasti ramee ..

  • your gorgeous friend

    your gorgeous friend

    12 hari yang lalu

    BIKIN KONTEN AMA ONTY CIPA LAGIII

  • aditya yusuf

    aditya yusuf

    12 hari yang lalu

    Fifi -,,-

  • Ariska Nanda

    Ariska Nanda

    12 hari yang lalu

    Hidungku insecure melihat kak ina:(

  • Fitria Rachmawati

    Fitria Rachmawati

    12 hari yang lalu

    Prank cipa dong🤭

  • Kenzie Rizky abizar

    Kenzie Rizky abizar

    12 hari yang lalu

    Namanya sma kya anakku kenzie😊😊😊

  • Mala Nazmi

    Mala Nazmi

    12 hari yang lalu

    Wah udh 1,1jt pnonton aj 😍😍

  • Laila Putri

    Laila Putri

    12 hari yang lalu

    Akhirnya yg ku tunggu selama berbulan bulan

  • Amel Witjaksono

    Amel Witjaksono

    12 hari yang lalu

    Mau nanya ka sinetron cinta fitri ka rezky kapan tayang nya

  • DEWI YULIANA

    DEWI YULIANA

    12 hari yang lalu

    Qna bareng iky cipa dong kaina

  • Mbah Warsi Production

    Mbah Warsi Production

    12 hari yang lalu

    Asik banget sih angga sama syifa😇😇

  • Lestari

    Lestari

    12 hari yang lalu

    Sehat2 selalu untuk kak ina sekeluarga dan syifa juga! Be happy always yaw!❤️

  • fd n

    fd n

    12 hari yang lalu

    Hapenya iky dideket piring syifa terus😆😆😆

  • Chandria Juwita

    Chandria Juwita

    12 hari yang lalu

    Yang dengerin lagu merindukanmu semoga hidupnya sukaes

  • Febrianty vivi shagita official

    Febrianty vivi shagita official

    12 hari yang lalu

    Kak shifa bikin YouTube lagi dong ,rindu ni

  • Theresia Nathalia

    Theresia Nathalia

    12 hari yang lalu

    Demi apa Ka Syifa yg maen teluk alaska? Huaaa aku senang sekaleee😭💃 Akhirnya teluk Alaska tayang jugaaa

  • Syahra Purnama Aris

    Syahra Purnama Aris

    12 hari yang lalu

    Kak rizkina plis buat sama kak miciii

  • Yayu Wulan

    Yayu Wulan

    12 hari yang lalu

    Whaa ada tinda 😍

  • HESTI AMELIA

    HESTI AMELIA

    12 hari yang lalu

    Anak kecil sekarang udh pinter pinter main Handphone📱, termasuk adik ku:'

  • tamara amalia zahira P

    tamara amalia zahira P

    12 hari yang lalu

    rizky ngganteng banget yaAllah

  • tamara amalia zahira P

    tamara amalia zahira P

    12 hari yang lalu

    tahuu bulatt

  • Rini putri william

    Rini putri william

    12 hari yang lalu

    Rizky kalem amat si jadi kaku wkwkwk, dlu aja sama Michelle lepas bgt wkwk

    • Olipia S

      Olipia S

      12 hari yang lalu

      Iky dulu sma sekarang beda. Karna kan iky skrg udah jauh lebih dewasa dri dulu, klo dlu mah masih jamn alay2nya gtu masa2 abg. Skrg klo sma icel juga sma aja sikapnya masih kalem, justru iky lebih terbuka sma syifa malah wkwk.

    • jess

      jess

      12 hari yang lalu

      nanti kalo banyak tingkah pada dikatain alay, ini dia lagi jaga sikap karena lagi di tempat umum malah dikatain kaku, kasian iky, serba salah di mata “fans” 😌

  • Mohamad Gilang akbar

    Mohamad Gilang akbar

    12 hari yang lalu

    Gurihhh

  • ALYA LANTANG

    ALYA LANTANG

    12 hari yang lalu

    Kangen dinda:(

  • Fatimah Azahro

    Fatimah Azahro

    13 hari yang lalu

    Gemesh

  • desi ratnasari

    desi ratnasari

    13 hari yang lalu

    udah 1 jt vieww woooo

  • Amanda Fauziah

    Amanda Fauziah

    13 hari yang lalu

    Nonton ini siang² hemmmmm membuat perut baku hantam

  • Nurulsitiaulia nhjim

    Nurulsitiaulia nhjim

    13 hari yang lalu

    Emg cocok bnget Syifa Ama Rizky nazar🥰

  • lover slowloop

    lover slowloop

    13 hari yang lalu

    Gemoy banget sih kenzie

  • Fikri Naufal Wirana

    Fikri Naufal Wirana

    13 hari yang lalu

    Dari awal pacaran saya sama mantan nontonin konten mereka terus, sekarang cuman bisa nonton sendiri. Buat kamu yang baca komentar ini, bahagia terus ya. Mungkin sayang nya dia melebihi sayang nya saya ke kamu, saya selalu bilang ke kamu bahagia nya kamu itu point nya, kalau pisah diantara 2 pilihan yang kamu pilih itu jadikan point terbaik kedepan nya buat kamu. pokoknya sehat terus yaaa. Saya cuman bisa mencari tau keadaan kamu dari teman teman dekat kamu, sampai jumpa di pengiriman Surat Undangan Pernikahan satu sama lain.

  • CUT SRI AYU Channel

    CUT SRI AYU Channel

    13 hari yang lalu

    Assalamualaikum:
    Selamat pagi - malam:
    Mohon diperbanyak maaf.
    Salam persahabatan dari saya buat semuanya,
    (moga selalu sehat & sukses terus) juga untuk pemilik akun ini

  • 050_DINA IK

    050_DINA IK

    13 hari yang lalu

    Hah gimna? Potato&bacon? Bacon kan babi ya

    • fd n

      fd n

      12 hari yang lalu

      beef bacon ada juga

  • Helda Wati

    Helda Wati

    13 hari yang lalu

    Klo ada syifa risky ga boleh ketinggalan bakalan nnton terus😁

  • Anita Sftr

    Anita Sftr

    13 hari yang lalu

    Bukber= Buka bareng,
    Judul= Bukber bareng

  • Diah Safitri

    Diah Safitri

    13 hari yang lalu

    Ka sering sering dong ngonten sama ka syifa :) suka deh liat nya

  • Fahdi

    Fahdi

    13 hari yang lalu

    Ga cocok. Syifa mendingan sama angga yunanda

    • Terserah Gue

      Terserah Gue

      12 hari yang lalu

      yaela korban series, canda korban wkwk

  • maharani permata

    maharani permata

    13 hari yang lalu

    sukaaaaa bgttt

  • Wini Terima Astuti Waruwu

    Wini Terima Astuti Waruwu

    13 hari yang lalu

    Kak prank Rizky nazar dengan Syifa hadju donk 😉

  • PILAJE lucu

    PILAJE lucu

    13 hari yang lalu

    setelah liat vlog ini , harapan memiliki rizky nazar menurun

  • via nita

    via nita

    13 hari yang lalu

    Gaya pacaran iky sma cipa ini sopan bgt ya di depan keluarga, gak yg harus nempel2, glendotan gitu gak, dan ada kamera pun malah lebih menjaga gak yg harus pamer keromantisan gtu. Suka aja sama gaya pacaran mereka, moga jodoh dunia akhirat dan segera halal aamiin..

    • Olipia S

      Olipia S

      12 hari yang lalu

      Iya bnr bgt, tpi klo lgi berdua mesra nya jgn ditanya wkwk

    • fd n

      fd n

      12 hari yang lalu

      Iyaa, padahal klo liat foto yg suka di upload syifa yg di mobil gitu atau pokoknya yg ber2. Keliatan klo sebenernya mereka mesra klo ber2.

  • Dina Ms

    Dina Ms

    13 hari yang lalu

    Setiap bikin video ada iky dan cipa pasti viewers nya banyak ya

  • Laili Sukma Wardani

    Laili Sukma Wardani

    13 hari yang lalu

    Next bareng kak Michelle Ziudith

  • Reisya Zahara

    Reisya Zahara

    13 hari yang lalu

    bikin konten "prank ka iky dongg,ka syifa pingsang di depan ka iky" pliss semoga di baca

  • BANG ALOK GAMING

    BANG ALOK GAMING

    13 hari yang lalu

    Rizkyna cantik banget😭

  • Rumput Sintetis Jabodetabek

    Rumput Sintetis Jabodetabek

    13 hari yang lalu

    Emessss 😍

  • EXYUS 09

    EXYUS 09

    13 hari yang lalu

    Kenzie gemessss banget,jadi pingin cubit pipi Syifa hadju

  • Mintaka Arunika

    Mintaka Arunika

    13 hari yang lalu

    Cipaaa main teluk alaska?????

  • Yuni Trk

    Yuni Trk

    13 hari yang lalu

    COLLAB LAGI DONG SAMA ICHELL:(( kangen Michell:(

  • Lailatul Magfiroh

    Lailatul Magfiroh

    13 hari yang lalu

    gasabaaaarrr teluk alaskaaaaaa, omegeeeeeeee😭😭😭😭😭

  • Winarsih Ayuningtias

    Winarsih Ayuningtias

    13 hari yang lalu

    Seneng banget liat kak Ina sama Cipa udh Kya adek dan kakak gols bangett

  • Saugi Pamungkas

    Saugi Pamungkas

    14 hari yang lalu

    Ontyy dindaaaa

  • Mix Vid

    Mix Vid

    14 hari yang lalu

    punyaku semua wkwkkw




    note: 2k subscriber bisa kali ya:)

  • Siti Khosi'ah

    Siti Khosi'ah

    14 hari yang lalu

    Next time Kenzie aunty Syifa sama om rizki jalan bareng

    • Roudhotul Jannah

      Roudhotul Jannah

      13 hari yang lalu

      Up

  • Siti Khosi'ah

    Siti Khosi'ah

    14 hari yang lalu

    Next time Kenzie aunty Syifa sama om rizki jalan bareng

  • Maria Olivia Blandina

    Maria Olivia Blandina

    14 hari yang lalu

    Suaranya birippp sisca kohl

  • Muna Waroh

    Muna Waroh

    14 hari yang lalu

    Ga cocok❌❌

  • Nurvita Anggraini

    Nurvita Anggraini

    14 hari yang lalu

    akhirnyaaaaa❤️

  • DAUN

    DAUN

    14 hari yang lalu

    Mohon maaf teman. Mhon bntuanya.
    Saya orang biasa.
    D"sini C"nel kuliner sederhana/sensasi makanan/foodgasm sederhana & membantu memperkenalkan/mempromosikan usaha bapak/ibu pedagang "pejuang" kehidupan. Semoga teman2 sukses selalu. Trima kasih teman.