Keterangan Saksi Insiden Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Pulau Laki - iNews Malam 09/01

Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2021
Ditonton 3 893 664
2 087

HQ
Tanggal Tayang: 09/01/2021
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official IDvision Channel:
idvision.info
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
#SriwijayaAirSJ182 #SriwijayaAir #iNewsSiang

Official iNews
Komentar  
  • Ninggo Cici

    Ninggo Cici

    Hari Yang lalu

    Innalillahiwainnailaihimradziun🙏🙏🙏

  • nining skul

    nining skul

    Hari Yang lalu

    Reporternya diganti

  • Suci Septiana

    Suci Septiana

    2 hari yang lalu

    Rip😭😭

  • Anwar Rudin

    Anwar Rudin

    3 hari yang lalu

    Kasihan ya pesawat sriwijaya padahal itu saudara aku slamat jalan mak😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • va ny

    va ny

    3 hari yang lalu

    😭😭 sad.
    Huznul khatimah,..

  • Samilah aya Aya

    Samilah aya Aya

    3 hari yang lalu

    MK Jo

  • Weni Rahmawati

    Weni Rahmawati

    4 hari yang lalu

    #lanalpalembangcihuyyy#

  • Miladia_Farah Kania

    Miladia_Farah Kania

    4 hari yang lalu

    Terbang mu terlalu tinggi hingga kau selamat dengan tujuan syurga dan kau bisa istirahat setelah mendarat di syurga

  • Jcyln Evan

    Jcyln Evan

    5 hari yang lalu

    Smp sat ini msh ingin tau, dgn ap yg trjadi sesungguhnya. Ap krn sat it cuaca buruk shingg mengakibatkn pesawat jatuh..

  • PENCARI KISAH

    PENCARI KISAH

    5 hari yang lalu

    Turut berdukacita mudah2han yg lagi berjuang mencari korban berjalan lancar...

  • Rizk Man

    Rizk Man

    5 hari yang lalu

    Suka motong omongan orang, keliatan cerdas

  • Marijo Sastro

    Marijo Sastro

    5 hari yang lalu

    4

  • Ilham Nafc

    Ilham Nafc

    6 hari yang lalu

    Jgn d potong bpk tu jlsin nye aduh

  • AAM LHOLIFAHCARYA

    AAM LHOLIFAHCARYA

    6 hari yang lalu

    ko bisa pas bgett kodenya yaa
    sriwijayaa air
    SJ, 182
    Sabtu,
    Januari
    1+8,=9, tangglnya
    2,nya, jam,siang
    semoga para korban
    Husnul khotimah
    Amin ya roabal
    Alamin, 😭😭🤲🤲

  • Dumairi Mr

    Dumairi Mr

    7 hari yang lalu

    J

  • Ifka Arief Widianto

    Ifka Arief Widianto

    7 hari yang lalu

    Rute Jakarta -> surga Aamiin

  • Nor Laila

    Nor Laila

    7 hari yang lalu

    Inna lillahi wainna ilaihi rojiun

  • Bang Amin

    Bang Amin

    7 hari yang lalu

    L

  • samsul hadi

    samsul hadi

    7 hari yang lalu

    Berapa jumlah korban yang ditemukan

  • Madang Coy

    Madang Coy

    7 hari yang lalu

    Ok

  • Asro official

    Asro official

    7 hari yang lalu

    Yalloh semoga pesawat nya cepat ketemu

  • Binaga Channel

    Binaga Channel

    7 hari yang lalu

    simpati untuk indonesia, semoga segala bencana segera berlalu dari nusantara ini dan kita semua selamat terhindar dari segala macam bencana dan musibah, pray for indonesian!

  • Bulan Separuh

    Bulan Separuh

    7 hari yang lalu

    Turut berduka cita kepada semua penumpang pesawat ini🙏 semoga di terima amal ibadahnya di sisi Allah SWT amin........

  • Anggi Ojai

    Anggi Ojai

    7 hari yang lalu

    Pengalam trakhir sya naik psawat.
    Pada saat itu saya naik pesawat pada malam hari skitar pukul 20an
    Saat pesawat lepas landas mulai terbang. Peswat nya tidak bisa trbang tinggi hanya brputar putar saja. Sambil pesawat brputar putar tiba2 pilot mnghidupkan lagu anak2 ktika lagu nya mati. Anak2 yg mnjadi pnumpang pesawat langsung mnangis. Bberapa menit kmudian saya baru sadar kalau saya naik pesawat dipasar malam

  • Lasimun Hmc

    Lasimun Hmc

    8 hari yang lalu

    RCTI MNCTV GTV iNews

  • Lubis Hoqy

    Lubis Hoqy

    8 hari yang lalu

    Berarti saat pesawat jatuh hujan deras, dan pesawat sdh tdk ada suara mesin.... Berarti Insyaallah mereka para korban sama sekali tdk merasakan sakit sama sekali saat pesawat jatuh... Insyaallah meninggal sahit... Aamiin

  • Ahmad Jimen

    Ahmad Jimen

    8 hari yang lalu

    Ikut berdukaa

  • Khairil Irfan

    Khairil Irfan

    8 hari yang lalu

    Setinggi apa pun aku terbang ,,
    Sekuat apa pun iman dan ibadah sholat serta kewajiban ibadah ku...
    Tak akan pernah aku mencium harum nya surga kalau aku masih durhaka sama mamak ayah ku.😭

  • Nelly Nilawati

    Nelly Nilawati

    8 hari yang lalu

    🤔 7 anak 2x , 🙇🏻‍♂️🙇‍♀️🙇🏼 en di antarany ada ( 3 bayi umur 6 bln 🤱🏻 👩‍🍼 🧑🏻‍🍼 🙇‍♀️ ) blm di ketemukan mayatny, 😢😥 😓 😭 😭😭😭😭😭😭😭

    • Febrianty Budiono

      Febrianty Budiono

      7 hari yang lalu

      Yang 1 sudah, bayi umur 11 bulan, anak bapak yaman zai (beliau kehilangan istri dan 3 orang anak di peristiwa ini). R.I.P

  • Bila Aja

    Bila Aja

    8 hari yang lalu

    Semoga Jakarta - Syurga aamiin

  • Rumpi Rumpi

    Rumpi Rumpi

    8 hari yang lalu

    bsjjsjsjis

  • Mirawati Astraningdiah

    Mirawati Astraningdiah

    9 hari yang lalu

    Bukan saksi langsung ya? Kok temennya2 mlulu? Presenter maksa kepulan asap hitam pdhal ga bilang hitam

  • Jundul Mujtahidin

    Jundul Mujtahidin

    9 hari yang lalu

    انا لله وانا اليه راجعون
    اذا اراد شيءا ان يقول له كن فيكون

  • official miba

    official miba

    9 hari yang lalu

    Salam pkp semua ada ka peminat rap scene malaysia ..boleh la cek lagu Saya ❤️.. support2 dlu guys ..semoga semua sihat2 amin.

  • Jason Ray

    Jason Ray

    9 hari yang lalu

    Halo. Saya seorang penyanyi Amerika Jason Ray
    Banyak orang di Indonesia sekarang merasa sedih. Saya telah menderita banyak korban melalui berbagai video. Kami adalah manusia yang sama. Anda perlu memahami penderitaan para korban dan menghibur keluarga korban. Saya akan bernyanyi dan berdoa untuk mereka.

    • Bunglon Id

      Bunglon Id

      9 hari yang lalu

      Thanks Jason ..

  • Beni Labuan

    Beni Labuan

    9 hari yang lalu

    Smoga arwahxa dtrima dsisi kanan allah bpa dsorga

  • Vivie Rahayu

    Vivie Rahayu

    9 hari yang lalu

    O

  • amiers amiengs

    amiers amiengs

    9 hari yang lalu

    Semoga Tidak Ada Lagi pesawat yg Terjatuh,,, Amiiin

  • daksaja design studio

    daksaja design studio

    9 hari yang lalu

    Payah ini reporter ngk bs bertanya yg pintar!!

  • MOHOCIME

    MOHOCIME

    9 hari yang lalu

    Di awal tahun 2021 ini banyak sekali kejadian" bencana dll.
    semoga kedepanya tidak terjadi lagi yang kita tidak inginkan Amiin.






    Pray for INDONESIA

  • Rizki Syawalia Fitri

    Rizki Syawalia Fitri

    10 hari yang lalu

    Emosi e aku nonton nya

  • Mariany Djami

    Mariany Djami

    10 hari yang lalu

    Sebagai masyarakat yg selalu beprgian dg menggunakan pesawat,
    Apakg Perusahaan dan kru2 bs berpikir dan , melihat / menyelusury kembali keadaan dlm hal ini cuaca,
    Sehingga bs menunda wakru keberangkatan.
    2.Klau kindisi pesawat tdk memubgkinkn tolong jgn dipaksa untuk beroperasi,
    Sebab sangt sedih dg keadaan yg terjadi dg sdr/i kt yg begitu naas,
    Ya Tuhan....
    Kalau sperti ini ke mn tujuan dra/i kami semua?
    Ya ALLAH Tuhan kami, sembunyikanlh mrk semua di bawh kaki SalibMu amin

  • Putri Melinda

    Putri Melinda

    10 hari yang lalu

    Ok

  • Mh Asrf

    Mh Asrf

    10 hari yang lalu

    Berarti bisa disiimpulkan mesin pesawat mati

  • Bang ReadOne

    Bang ReadOne

    10 hari yang lalu

    Ya Allah SWT :( Kenapa Ya Jatuhnya Pesawat Kali Ini Bener2 Buat Kita Sedih,,, Ada Yg Ibu Sama 3 Anaknya,,, Ada Yg Youtuber KK Beradik sepesawat Pindahan Delay Dari Pesawat Nam Air Ke Sriwijaya Yg Jatuh ini :( Ada Yg Pasangan Suami Istri Baru nikah, Ada Yg Pramugara Bru Nikah Juga, Ada Capt Pilot Yg Banyak Di Kagumi orng2, Ada Yg Caption Terakhirnya Pertanda Mau Pergi selamanya, Ada Penumpang Ilegal Ktp Beda :( , Ada Yg Bilang Pesawatnya Udah Tua Dan Ada Indikator Yg Gag Berfungsi Dgn Baik, :(
    Wallahu ‘Alam :( Semua Ini Kehendak Allah SWT
    RIP Faisal Rahman Dan Abangnya Bang Asy Habul Yamin,,, Semoga Kluarga Di Beri Ketabahan Dan Kesabaran Lapang Hati Menerima Tragedi ini,,, Aamin Turut Berduka Cita Untuk Semua Kluarga Penumpang SJ 182 ini ( S : Sabtu , J : Januari , 18 Di Bagi 2 = 9 / Sabtu 9 Januari )

    • Bang ReadOne

      Bang ReadOne

      8 hari yang lalu

      @Qwerty Indo iya Kak,,, Itu Cuman Cocokologi sja Biar Bisa Di Kenang :( Kebetulan Pas,,,

    • Qwerty Indo

      Qwerty Indo

      8 hari yang lalu

      SJ kan Sriwijaya?

  • Husni Boone

    Husni Boone

    10 hari yang lalu

    Dia gak melihat pas pesawat jatuh tapi cuma mendengar dentuman jadi bukan saksi mata tapi saksi telinga

    • HANUM OFFICIAL

      HANUM OFFICIAL

      10 hari yang lalu

      Hahaha iya iya iya

  • Stevanie 22

    Stevanie 22

    10 hari yang lalu

    Ga baik potong potong pembicaraan

  • Ikhwan NurAS

    Ikhwan NurAS

    10 hari yang lalu

    Ditembak rudal kapal nya

  • KusumaAdji Family

    KusumaAdji Family

    10 hari yang lalu

    Salah orang yg diwawancara.

  • Diffa Ahong

    Diffa Ahong

    10 hari yang lalu

    Dewi

  • Love Comedy

    Love Comedy

    10 hari yang lalu

    https://youtu.be/Una5hvcyMGc

  • sin muhamad1999

    sin muhamad1999

    10 hari yang lalu

    tidak ada yang asli rekaman video jatuhnya pesawat SRJ tidak ada yang tahu

  • Nelly Simanungkalit

    Nelly Simanungkalit

    10 hari yang lalu

    B"6
    "
    8

  • Taer Muda

    Taer Muda

    10 hari yang lalu

    https://www.youtube.com/c/TaerMuda

  • riyanda wulan

    riyanda wulan

    10 hari yang lalu

    gk kebayang gelombang yg diceritain bapak nelayan, pasti besar banget sampe dikira tsunami. yaAllah Al-fatihah😭

  • Narsis 2 Exist

    Narsis 2 Exist

    10 hari yang lalu

    Aku ngeri membayangkan , seandainya aku di dalam pesawat dan kehabisan nafas perlahan2 di dalam air 🤦‍♂️

  • Iffa AR

    Iffa AR

    10 hari yang lalu

    Bapak nya, sampe gak nyangka ada pesawat jatuh, mungkin sangking cepet nya pesawat itu jatuh, dikira sibapak nya petir sama tsunami.
    Ya Allah;((

  • Muhari 123

    Muhari 123

    10 hari yang lalu

    Ok bh bh bh 5 ini

  • Mainan anak

    Mainan anak

    10 hari yang lalu

    Seharusnya insiden ini tidak pernah terjadi jika saja pilot mau mendaratkan pesawat nya di bandara bukan di laut.

  • Dony purwanto Purwanto

    Dony purwanto Purwanto

    10 hari yang lalu

    GNP HAM

  • Ayah Icha_thekop

    Ayah Icha_thekop

    10 hari yang lalu

    Pembawa berita TV ko pakeane koyo ngono, parah men TV indonesia

  • Amira Pakir mohamed

    Amira Pakir mohamed

    10 hari yang lalu

    Yes Please

  • Sudin Sudin

    Sudin Sudin

    10 hari yang lalu

    Inallilahi wainallilahi raziun,,,saya sangat turut berduka cita atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya air 182,,semoga semua korban yg meninggal di tempatkan Allah di surga dan di hapuskan segala kesalahannya ,,, Amin,,,,,

  • Bunga Pink

    Bunga Pink

    10 hari yang lalu

    Saksi Juga tak jelas uhm....

  • Ekamatra Tok baung

    Ekamatra Tok baung

    10 hari yang lalu

    Ya allah sedihnya... Indonesia ditimpa musibah begini,, di malaysia juga banjir di beberapa negeri.. ALLAHUAKHBAR.. 😢

  • ZetDeKa Room

    ZetDeKa Room

    10 hari yang lalu

    https://youtu.be/cqOG_x5zn9g
    Peninggalan terakhir syekh ali jaber

  • AWANG SIH

    AWANG SIH

    10 hari yang lalu

    j UU no

  • JOSUA MAY

    JOSUA MAY

    10 hari yang lalu

    Ngeri kali https://youtu.be/l8MA1u9bCGE

  • fazalkhan Ali

    fazalkhan Ali

    10 hari yang lalu

    Sy peribadi merasakan saksi mata tsbt bercakap melalui cerita org lain atau mereka reka cerita kejadian sbb katanya kejadian jam pukul setengah tiga... Luar biasa jgk bapak tsbt

  • rona Hayati

    rona Hayati

    10 hari yang lalu

    Ya Allah merinding, .semga Husnul khatimah

  • Iyan Sopian

    Iyan Sopian

    10 hari yang lalu

    Lier

  • Khadho TV

    Khadho TV

    10 hari yang lalu

    Kita doakan saja agar semua korban yang telah tiada di terima di sisiNYA. Dan untuk keluarga korban agar di beri ketabahan dalam menghadapi cobaan ini..
    Dan semoga ini musibah atau kecelakaan terakhir dalam transportasi di indonesia khususnya pesawat...
    Amin amin ya rabbal alamin🤲🤲

  • Sintya Zahra

    Sintya Zahra

    10 hari yang lalu

    jl l ko on hi my.
    di m.m...

  • Zulfi Zunaidi

    Zulfi Zunaidi

    11 hari yang lalu

    Kenapa bandara GK di isolasi

  • Hakim Garisss

    Hakim Garisss

    11 hari yang lalu

    Aldo ee.rrv
    B
    V.t
    Robi Aep

  • Muslia Ani

    Muslia Ani

    11 hari yang lalu

    Aminnnnn

  • maulana monoarfa

    maulana monoarfa

    11 hari yang lalu

    Di samping bapak sypa itu???seperti mangarahkan....

  • Prandy yogyakarta

    Prandy yogyakarta

    11 hari yang lalu

    Yang ditanya temannya bpk itu mungkin malah lebih jelas..

  • tanisha nazla

    tanisha nazla

    11 hari yang lalu

    ga kebayang situasi dlm pesawatnya.. bener2 g nyangka ada pesawat yg jatuh lgi :(
    yuk do'akan smoga semua korban diterima disisi tuhan dan smoga dosa2 mereka diampuni. aamiin..

  • amierul hakim

    amierul hakim

    11 hari yang lalu

    https://youtu.be/r6jO5ZY3Y74

  • tina tin

    tina tin

    11 hari yang lalu

    gmna ya seandainya pesawat sriwijaya jatuhnya pas nubruk para nelayan itu ...silahkan comen 😂

  • sadimin bonsai

    sadimin bonsai

    11 hari yang lalu

    Kalau,tidak,meledak,mungkin,msh,,,ada,yang,selamat,,,paling,tidak,kasarnya,masih,utuh,,,Aaaahhati,ini,,,,sedih,membayangkannya,,,,

  • ZONA PAS

    ZONA PAS

    11 hari yang lalu

    BEDAKAN 3 KALIMAT INI!!!
    - ALHAMDULILLAH
    - AlhamDuLillah
    - Alhamdulillah
    TERIMAKASIH ANDA SUDAH BERSYUKUR HARI INI :))

    • Yusnaini AniChaniago.

      Yusnaini AniChaniago.

      9 hari yang lalu

      Alhamdulillah

  • No Pro Cell

    No Pro Cell

    11 hari yang lalu

    Merinding saya nonton ini .

  • Nabila Putri

    Nabila Putri

    11 hari yang lalu

    Jatu nya pesawat SRIWIJAYA jatuh keSurga Allah

  • Sarjana Desa Official

    Sarjana Desa Official

    11 hari yang lalu

    Nelayan lagi yg jadi saksi. Makasih.
    Korban semoga Husnul khatimah.

  • Ulam Pengaga

    Ulam Pengaga

    11 hari yang lalu

    Kalau di malaysia nahas pesawat banyak faktor sabotaj jarang masaalah teknikal, semoga yg terkorban (muslim) ditempatkan dikalangan org yg disayangi Allah S.W.T.

  • Dido Blumbungan MDR_83

    Dido Blumbungan MDR_83

    11 hari yang lalu

    Bantu do'a untuk KH HAMID pengasuh pondok pesantren BATA-BATA MADURA yang telah mendahului kita🤲🤲moga husnul hotimah🤲🤲🤲

  • daffa saputra

    daffa saputra

    11 hari yang lalu

    inallilahi wainnalilahi rojiun.se moga amal ibadah y di terima di sisi allohh aminnn

  • Edwar Yansya

    Edwar Yansya

    11 hari yang lalu

    Seds

  • Kiwa kiwa Pemancing liar

    Kiwa kiwa Pemancing liar

    11 hari yang lalu

    Masallah

  • Imam Dwi

    Imam Dwi

    11 hari yang lalu

    Inna lillahi

  • Pui nam sang Akiun

    Pui nam sang Akiun

    11 hari yang lalu

    Kena petir kali ???

  • Moan Sari

    Moan Sari

    11 hari yang lalu

    Aaaaa

  • Rasimen Simen

    Rasimen Simen

    11 hari yang lalu

    .

  • Mfin 97

    Mfin 97

    11 hari yang lalu

    Heumm kasinn

  • rahma wati

    rahma wati

    11 hari yang lalu

    Ya allah.. Saya bayangin bagaimana detik detik mau jatuhya pesawat itu, trus gimana takutnya mereka dalam pesawat, dan akhirnya jatuh dengan ledakan yg dahsyat seperti sunami, . Ya allah.. Engkau yg maha berkuasa.
    Alfatiha untuk semua korba..

  • Kanzen Александр

    Kanzen Александр

    11 hari yang lalu

    Cantik 😍

  • Putri Sekar

    Putri Sekar

    11 hari yang lalu

    Minta doanya buat masyarakat Kalimantan yg terdampak banjir😭 semoga lekas surut dan tidak hujan lagi, masih bnyak warga yg belum bisa diselamatkan karena tim relawan sudah kewalahan karna banyaknya masyarakat minta bantuan buat mengungsi, minimnya perahu karet dan jalan terputus membuat keterhambatan pengungsian #Kalselberduka#PrayForKalimantan#prayforkalsel

  • Farsya Boutique

    Farsya Boutique

    11 hari yang lalu

    Reporter zaman now emang suka pake baju yg kelihatan ketiak ya,pake baju sopan dikit kan bagus deh