KETIKA PESAWAT LAGI TRANSIT, PILOT DAN PRAMUGARI NGAPAIN AJA YA?

Dipublikasikan tanggal 14 Peb 2019
Ditonton 5 586 283
1 319

Haloo!, kira-kira apa ya yang dilakukan pilot serta pramugarinya ketika transit? divideo ini saya meliput semuaa aktivitas ketika transit! Enjoy! Add Captain Vincent di Telegram Group
Download Telegram, open browser and type:
t.me/vincentraditya (klik join) or search VincentRaditya
Vincent Raditya Batik Air
Follow my instagram : @VincentRaditya
Follow my Facebook Page : CaptainVince...
www.eagleairindonesia.com/ +6282145130600
www.flightdeckindonesia.com/
www.antarbangsa.com/
vincentraditya

Vincent Raditya
Komentar  
  • Coba aja Aja coba

    Coba aja Aja coba

    5 jam yang lalu

    KApten jadi pilot apa

  • Robi Robi

    Robi Robi

    8 jam yang lalu

    Dzikri

  • Lia Pertiwi

    Lia Pertiwi

    10 jam yang lalu

    Kapten boleh nanya egak

  • YT RENO FF

    YT RENO FF

    18 jam yang lalu

    PENGEN BANGET NGERASAIN NAIK PESAWAT πŸ™‚

  • coba dulu

    coba dulu

    Hari Yang lalu

    Emang kamudi bandara mana aku juga mau jadi pilot aku dah esempe

  • Dian 9661

    Dian 9661

    2 hari yang lalu

    Yg nonton di tahun 2021 kita satu server

  • Vincent Aprilio

    Vincent Aprilio

    2 hari yang lalu

    Halo kapten

  • Vincent Aprilio

    Vincent Aprilio

    2 hari yang lalu

    P

  • Kylan Ratu

    Kylan Ratu

    2 hari yang lalu

    kak Vincent dipesawat itu Ada kak Faangginirmala Pramugari Cantik

  • Azka Rezki Putra

    Azka Rezki Putra

    2 hari yang lalu

    Cap maaf telat 10 bulan

  • Rendra Kusuma

    Rendra Kusuma

    3 hari yang lalu

    Ada perkentodan di balik layar wkwkw

  • Suri. Sury.

    Suri. Sury.

    3 hari yang lalu

    Kep titip salam sama pramugari nya dong

  • scor pions

    scor pions

    3 hari yang lalu

    7:11pramugarinya kek kembar anjirr cntik lgi

  • FRITZ ANTONIUS

    FRITZ ANTONIUS

    3 hari yang lalu

    Ass ya Allah semoga korban pesawat sriwijaya air ketemu amin

  • Aurel cntik

    Aurel cntik

    3 hari yang lalu

    laho kapten

  • M.lukman Ardika

    M.lukman Ardika

    3 hari yang lalu

    Capten vincent kok ga ada pramugara ya

  • meryewy ewy

    meryewy ewy

    3 hari yang lalu

    Kepten kapan tek oof di bandara raden intan bandar lampung

  • Kota Palopo

    Kota Palopo

    4 hari yang lalu

    Pramugarinya cantik-cantik dan pilot nya ganteng

  • Kota Palopo

    Kota Palopo

    4 hari yang lalu

    Kak sudah punya istri kaa

  • Mama Ea

    Mama Ea

    5 hari yang lalu

    Ka itu naik pesawat batik air ya insa alih di baca ya

  • Sania ayuri

    Sania ayuri

    6 hari yang lalu

    Bang kolo batik tujuannya kemana banng

  • azmiaugusta official

    azmiaugusta official

    6 hari yang lalu

    cap belum pernah naik truk sambil oleng kalau belum naik dong

  • Pros FAZA

    Pros FAZA

    6 hari yang lalu

    SALAN. BENGKULU

  • AMIRA SASHIKIRANA

    AMIRA SASHIKIRANA

    6 hari yang lalu

    0:07

  • Suryanti pajak sudah di rumah sakit japten

    Suryanti pajak sudah di rumah sakit japten

    7 hari yang lalu

    9HAIII

  • Suryanti pajak sudah di rumah sakit japten

    Suryanti pajak sudah di rumah sakit japten

    7 hari yang lalu

    Enak ya heuheu

  • Suryanti pajak sudah di rumah sakit japten

    Suryanti pajak sudah di rumah sakit japten

    7 hari yang lalu

    Basi g?

  • Suryanti pajak sudah di rumah sakit japten

    Suryanti pajak sudah di rumah sakit japten

    7 hari yang lalu

    Z-_-"

  • Suryanti pajak sudah di rumah sakit japten

    Suryanti pajak sudah di rumah sakit japten

    7 hari yang lalu

    O. o naon

  • Suryanti pajak sudah di rumah sakit japten

    Suryanti pajak sudah di rumah sakit japten

    7 hari yang lalu

    -_-"

  • Suryanti pajak sudah di rumah sakit japten

    Suryanti pajak sudah di rumah sakit japten

    7 hari yang lalu

    P. o ^^.

  • Dian Renfry

    Dian Renfry

    7 hari yang lalu

    Kapten saya mau mintak nomer wa kapten boleh

  • Arif Budiman

    Arif Budiman

    8 hari yang lalu

    Kak klo kaka pesawat nya pesawat batik yak betul apa tidak

  • Utari official

    Utari official

    8 hari yang lalu

    Captain tolong vidio in pesawat terbang dan pramugari soal nya aku pengen banget ketemu pramugari aku soal nya pengen liat tapi gak punya uang dan pengen ketemu capten vincent

  • Dhimas_ Anggara7

    Dhimas_ Anggara7

    8 hari yang lalu

    1:4 bikin semangat ngopi.....
    Dan bikin semangat naik pesawat

  • Devita Safitri

    Devita Safitri

    9 hari yang lalu

    Katpen pisen naik dipesawat mana

  • Andini Official Channel

    Andini Official Channel

    9 hari yang lalu

    Sore kapaten

  • Al Gazzal

    Al Gazzal

    9 hari yang lalu

    kapten vincet

  • Bang Marco

    Bang Marco

    9 hari yang lalu

    Jadi pengen cepet besar biar bisa jadi pramugara :) :(

  • Sopian Irsyadi

    Sopian Irsyadi

    9 hari yang lalu

    Apakah kapten di pesawat seriwijaya itu

  • Iksan 123

    Iksan 123

    9 hari yang lalu

    Capten kamu pilot pesawat apa

  • Rifqi Aiman

    Rifqi Aiman

    10 hari yang lalu

    Kapten pernah nyetir pesawat sriwijaya air
    Garuda indonesia
    Lion air

  • muhammad sahril

    muhammad sahril

    10 hari yang lalu

    saya suka sama kau captπŸ˜ŠπŸ‘

  • Sukiyani Sukiyani

    Sukiyani Sukiyani

    11 hari yang lalu

    Nanti gede masih kecil masih 9 tahun

  • Sukiyani Sukiyani

    Sukiyani Sukiyani

    11 hari yang lalu

    Capten aku menjadi pramugari pesawat batik air

  • Irsyad Maulana

    Irsyad Maulana

    11 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum

  • Eko Puryanto

    Eko Puryanto

    11 hari yang lalu

    Captain naik pesawat seriwijaya air

  • Ristie Desy Ristie

    Ristie Desy Ristie

    11 hari yang lalu

    capt kenapa pilot itu harus bangun pukul 2.00 atau 3.00

  • Grace Aprilia

    Grace Aprilia

    11 hari yang lalu

    kok kenapa Bayat warna kursi yan ada warna putih dan ada warna cotlat kaptenπŸ€”πŸ€”

  • Grace Aprilia

    Grace Aprilia

    11 hari yang lalu

    kok itu kenapa kursi ya jadi macam macam aneπŸ€”πŸ€”

    • Grace Aprilia

      Grace Aprilia

      11 hari yang lalu

      kok itu kursi ya jadi macam macam warna ada warna putih dan cotlat πŸ€”πŸ€”

  • Grace Aprilia

    Grace Aprilia

    11 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ hi hi hi

  • Fadzhar Azzubair

    Fadzhar Azzubair

    12 hari yang lalu

    β€οΈπŸ‘πŸ‘

  • Suci Ramadhani

    Suci Ramadhani

    12 hari yang lalu

    P

  • Yolanda Fauzia yolanfateh

    Yolanda Fauzia yolanfateh

    12 hari yang lalu

    Syarat-syarat jadi pilot apa ajh kapten

  • Bagus Adabi

    Bagus Adabi

    12 hari yang lalu

    Bang mendarat di yia

  • Bima Ramdhan

    Bima Ramdhan

    13 hari yang lalu

    Kep istirahat nya peramu gari

  • Sabrani Imigrasi

    Sabrani Imigrasi

    13 hari yang lalu

    Agama apa

  • Aliasta Tarigan

    Aliasta Tarigan

    14 hari yang lalu

    Candra

  • Keviana Mahendra

    Keviana Mahendra

    14 hari yang lalu

    Hai

    • Keviana Mahendra

      Keviana Mahendra

      14 hari yang lalu

      Hi

  • Keviana Mahendra

    Keviana Mahendra

    14 hari yang lalu

    Hai

  • Israel Debora

    Israel Debora

    14 hari yang lalu

    Pesawat batik

  • Hazard Fachry Luthfy

    Hazard Fachry Luthfy

    14 hari yang lalu

    Betul lava

  • Fani is a servant of Allah

    Fani is a servant of Allah

    15 hari yang lalu

    5:09 eh enak lah minta lagi ahπŸ˜‚

    • Ani Chandra

      Ani Chandra

      13 hari yang lalu

      Hahahahaha ababil banget

  • sori goklas hutagalung

    sori goklas hutagalung

    15 hari yang lalu

    halo capten vincent salam dari aurel ya

  • IRA NATHANAEL

    IRA NATHANAEL

    15 hari yang lalu

    Tiap naik batik air slalu berharap yg bawa kapten Vincent 😁😁 blm kesampaian

  • Edi Wardoyo

    Edi Wardoyo

    15 hari yang lalu

    Capt boleh gak interviu tapi aku ingin yang batik air tampan lainya

  • Nanik Nanik

    Nanik Nanik

    16 hari yang lalu

    Bang nama pesawat nya apa batikr

  • Nur Adiba Khanza Azzahra

    Nur Adiba Khanza Azzahra

    16 hari yang lalu

    kak citacita saya jadi pramugari Lion Air

  • Christian Yulianto

    Christian Yulianto

    16 hari yang lalu

    ManueL🀡✈️

  • Edi Wardoyo

    Edi Wardoyo

    16 hari yang lalu

    Capten pilot aku cita cita jadi pramugari batik air di banyuwangi

  • Prima putri

    Prima putri

    16 hari yang lalu

    πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  • Renata Putri Alfariza

    Renata Putri Alfariza

    16 hari yang lalu

    Kapten di situ ada pramugari bermana heksa putri

  • Fransiscus Channel

    Fransiscus Channel

    16 hari yang lalu

    Seperti ya kita gak bakalan tahu seperti apa keadaan pesawat transit disetiap penerbangan jauh yang lakukan Batik Air. Jika tanpa adanya channel dari bang Vincent. Dan paling terpenting, kita tidak akan pernah tahu bagaimana kecantikan pramugari di Batik Air kalau tidak ada vlog dari bang Vincent. Don't stop creating useful content like this, bro! this will be the knowledge and knowledge of the world of aviation. Thank you, sir, vloq

  • Adzkia Khairunnisa

    Adzkia Khairunnisa

    17 hari yang lalu

    Aku lebih takut naik pesawat dan kapal karena klo naik pesawat takut jatuh dan klo naik kapal takut tenggelem,tapi Alhamdulillah sih waktu aku mau ke tempat saudara di bandung aku naik kapal dan Alhamdulillah nya selamat sampai tujuan di bandung😊

  • Cut Zaitun

    Cut Zaitun

    17 hari yang lalu

    Kapten ko para pramugri kagak pake jilbab

  • Sazkya Zahirah

    Sazkya Zahirah

    17 hari yang lalu

    Ngapain aja boleh

  • SA alsabila officcal

    SA alsabila officcal

    17 hari yang lalu

    Kak aku akan jadi pilot semoga terkabulll

  • Farhan Audia

    Farhan Audia

    18 hari yang lalu

    1:00 pramugari nya terpesona melihat kapten Vincent

  • Muhammadi8 Aidil

    Muhammadi8 Aidil

    18 hari yang lalu

    Baik banget pramugari Dan Cantik cantio

  • Muhammadi8 Aidil

    Muhammadi8 Aidil

    18 hari yang lalu

    Cantik Kali kakak pramugari nya captain

  • Yayuk Rahayu

    Yayuk Rahayu

    18 hari yang lalu

    Aku lagi pulang kampung

  • Yayuk Rahayu

    Yayuk Rahayu

    18 hari yang lalu

    Halo

  • Risma yani

    Risma yani

    19 hari yang lalu

    πŸ‘

  • wulan diyah

    wulan diyah

    19 hari yang lalu

    follow ig aku juga donk hahaha @wulan_224 tiktok @wulandiyah / @aisyahistrisuga hahhahahaaa gabut

  • Saiful Bahri

    Saiful Bahri

    20 hari yang lalu

    Ngeliat pesawat jadi kangen LG kerja di kawasan bandara Soekarno Hatta

  • Mohamad iksan Haniyah

    Mohamad iksan Haniyah

    20 hari yang lalu

    Hay semua ny pilot ny bisa membuat permogari senyum manis

  • Saman deleng Deleng

    Saman deleng Deleng

    20 hari yang lalu

    Versi pilotπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜­πŸ˜­

  • Saman deleng Deleng

    Saman deleng Deleng

    20 hari yang lalu

    Kapyen afwan baik sekali yang di pesawat sriwijaya air 182 ,di beliin jajanan yang orang tukang parkir di beliin jajanan lo kak tapi dia sudah di surga kesihah bikin nangis lohπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Saman deleng Deleng

    Saman deleng Deleng

    20 hari yang lalu

    Pramugari nyintip dua kali

  • kei za

    kei za

    20 hari yang lalu

    Bang itu pesawat apa sih kok kayak batik air

  • Karsten

    Karsten

    21 hari yang lalu

    pramugarinyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....hmmmmmmmmmmm

  • arif hakimi

    arif hakimi

    21 hari yang lalu

    πŸ‘Œ ok

  • Nur Asyifa

    Nur Asyifa

    21 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜€πŸ˜€

  • Nur Adiba Khanza Azzahra

    Nur Adiba Khanza Azzahra

    21 hari yang lalu

    aku tau pasti nama pesawat sriwijaya Air atau Lion Air

  • Nur Adiba Khanza Azzahra

    Nur Adiba Khanza Azzahra

    21 hari yang lalu

    nama psawat nya apasi

  • aini oficial

    aini oficial

    21 hari yang lalu

    Madsut ya pesawatnya nsmaya apa

  • aini oficial

    aini oficial

    21 hari yang lalu

    Salah nulis

  • aini oficial

    aini oficial

    21 hari yang lalu

    Kapten pesawatnya nsmaya apa??

  • Agus Pur79

    Agus Pur79

    21 hari yang lalu

    Kak posisi kamar mandinya dimana

  • PUTRI AQILA

    PUTRI AQILA

    21 hari yang lalu

    pengen banget di setirin capten vincent pas jadi pramugari,me jadi pramugari batik air