Kian Santang Bahagia Kembali bertemu Gagak Ngampar - Kembalinya Raden Kian Santang

Dipublikasikan tanggal 22 Peb 2021
Ditonton 100 115
17

Kembalinya Raden Kian Santang Eps 502-503 - 19 Februari 2021
Saudara ku tersayang! Kian Santang Bahagia Kembali bertemu Gagak Ngampar #KembalinyaRadenKianSantang
Tonton Video Selengkapnya:
PART 1: idvision.info/first/video/aKibh92TY4-GqLA.html
PART 2: idvision.info/first/video/k4GLjLJopJ5thrw.html
PART 3: idvision.info/first/video/lmd9fMtzZYpmk7g.html
PART 4: idvision.info/first/video/c5V-hquGXZ2caqw.html
=================================
Subscribe MNCTV Official IDvision Channel bit.ly/24Ev2fo
Follow our social media
- Twitter bit.ly/2fOu5Ps
- Facebook bit.ly/2edzdN2
- Instagram bit.ly/2fOBtdu
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

MNCTV Official
Komentar  
  • Usman Oglaex

    Usman Oglaex

    9 jam yang lalu

    Subhanallah sungguh mapan ahlaq kian santang sampai jin ikut perjuangan nabi kita πŸ™

  • Tinah Zia

    Tinah Zia

    10 jam yang lalu

    Mudah2han jurus mata rangga soka cepat kembali pada raden kian santang dan raden kian santang mendapatkan jurus baru yg lebih hebat lagi amin

  • Bapak Kau

    Bapak Kau

    10 jam yang lalu

    Mau tanya dong, apa surawisesa udh tobat kah?

  • Jus Culux

    Jus Culux

    2 hari yang lalu

    Plem apa ini orang jahat trs yg menang dan kerajaan Pajajaran trs aja yg jd korban manalagi Raden kiang santang lagi2 diterus yg jd sasaran dan prashini.tak henti hentix mengumpulkan orang jahat arti kampungan lebaiy

  • Yahya Pratama

    Yahya Pratama

    2 hari yang lalu

    Raka gagak nampar paling menyayangi raih nya Raden kiansantang

  • Putraaisy Putrafamly

    Putraaisy Putrafamly

    2 hari yang lalu

    Episod terbaik setelah terpisah kini menyatu semula keluarga BESAQ pajajaran terbaik ayah ibu dan anak2 semua pendekar

  • Siti sadiah

    Siti sadiah

    2 hari yang lalu

    Maaf min, tayangannya jangan full tarung aja , dua jam tarung aja,

  • Ani usman Ani usman

    Ani usman Ani usman

    2 hari yang lalu

    Bagus seru banget Buto iju

  • Demplon punya

    Demplon punya

    2 hari yang lalu

    Saudi hadir gagak ngampar

  • Awi Hadi

    Awi Hadi

    2 hari yang lalu

    cucu prabu siliwangi pangeran

  • Risye Trisnawati

    Risye Trisnawati

    2 hari yang lalu

    Ahirnya... 2 gagak putra siliwangi kembalii... wilujeung ngabangun istana..

  • Dian Sarah

    Dian Sarah

    3 hari yang lalu

    Arab hadir buat
    Gagak ngampar

  • Adi Saputra

    Adi Saputra

    3 hari yang lalu

    Asyik ny nonton raden kian santang seru cerita ny.

  • emptyxx-!

    emptyxx-!

    3 hari yang lalu

    Hahah rambut gagak nganmpar abis kebakar jadi kriting

  • Afyandra Filia

    Afyandra Filia

    3 hari yang lalu

    Senangnya Gagak ngampar kembali lagi

  • kosidah Raudhotunnisa rawabuaya

    kosidah Raudhotunnisa rawabuaya

    3 hari yang lalu

    Akhirnya gagak nampar dan ibunda ambet kasih main LG 😍😍😍

  • Novita Pujiastuti

    Novita Pujiastuti

    3 hari yang lalu

    Prahasini yudakara ganti bosen

  • ihlasredo TV

    ihlasredo TV

    3 hari yang lalu

    Lebay ..pendekar lebay 2021

  • lis tya

    lis tya

    3 hari yang lalu

    Lebih seru praharsini yang gila haha

  • mommy rantau

    mommy rantau

    3 hari yang lalu

    Walangsungsang kmna

  • Nur Lombok

    Nur Lombok

    3 hari yang lalu

    Hadir penonton setia kian santang

  • Sumi Ati

    Sumi Ati

    3 hari yang lalu

    Coba aja kalo aku bikin rumah secepat rks bangun istana padjajaran🀣

  • Sumi Ati

    Sumi Ati

    3 hari yang lalu

    Prasini sombong bangettt

  • Suhar Yanti

    Suhar Yanti

    3 hari yang lalu

    Ass...keren bngt efekny...keren bngt pemain2ny πŸ‘

  • Arnika Bulu

    Arnika Bulu

    3 hari yang lalu

    Entah kenapa liat saudara tiri akrab aku merasa senang walaupun itu acting

  • Sunarti

    Sunarti

    3 hari yang lalu

    Amar zoni

  • Ani usman Ani usman

    Ani usman Ani usman

    3 hari yang lalu

    Bagus banget jin jin dalam sekejap bisa jadi istana Pajajaran berkat doa kiyan Santang lagi

  • Muhyi Ddin

    Muhyi Ddin

    3 hari yang lalu

    Saloka dan prahsini ternyata cocok jugaπŸ˜‚πŸ˜‚ siapa yg setuju like
    πŸ‘‡πŸ‘‡

    • Djumira Sanradj

      Djumira Sanradj

      3 hari yang lalu

      Cocoklah sama2 penjahat πŸ˜‚

  • Muhammad dedy Hariyono

    Muhammad dedy Hariyono

    3 hari yang lalu

    Semoga ada resi kuncung putih lagi dan nyimas rathi

  • MhD_Hafiz ORi

    MhD_Hafiz ORi

    3 hari yang lalu

    πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸŒΉπŸŒΉπŸ’žπŸ’žπŸ˜…πŸ’•πŸ˜…πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  • adi ndari

    adi ndari

    3 hari yang lalu

    Aku senang keluarga siliwangi kumpul kembali
    Aku Gak suka prahasini ...licik stupit

  • Dewisengiassennabosku Borosojang

    Dewisengiassennabosku Borosojang

    3 hari yang lalu

    Bagus gagak nyampar datang cucu nya juga siliwangi kasi datang

  • no no

    no no

    3 hari yang lalu

    Mantap

  • joko rosyadi

    joko rosyadi

    3 hari yang lalu

    Sinetron krks jelehi .....ndak ada pangkal ujungnya hanya muterr aja ceritanya ....MBOSENI

  • Wildan Putra

    Wildan Putra

    3 hari yang lalu

    Hidup kan argadana

    • MI Jamiatul Khair 2001

      MI Jamiatul Khair 2001

      2 hari yang lalu

      Bosan,, Argadana lg...argadana lg,,

  • bahril wahda

    bahril wahda

    3 hari yang lalu

    Menit 4:45, rupanya leluhur nya jin itu mereka membantu membagun secara singkat istana Nabi sulaiman, karena Nabi Sulaiman iyalah dapat memerintah para jin

  • Sumiati Sumi

    Sumiati Sumi

    3 hari yang lalu

    Subhanallah akhirnya gagak ngampar kembali ke tengah keluarga Pajajaran

  • sani kemas

    sani kemas

    3 hari yang lalu

    Kalo liat pedang Zulfikar nya Raden kian Santang gua kaget kalo liat pedang Zulfikar

  • Agni azmi

    Agni azmi

    3 hari yang lalu

    Gagak ngampar kok ambut nya gitu ya heheπŸ˜‚πŸ˜‚

  • nurul kodijah

    nurul kodijah

    3 hari yang lalu

    Alhmdulillah ag sangat. Bahagia. Datang..lgi gagak ngampr. Dan kian santang.

  • Jfkjf Jfjj

    Jfkjf Jfjj

    3 hari yang lalu

    Keajaiban zaman dulu sejarah keraja'an ,ilmu2 dan kepercaya'an itu terbukti nyata.
    TAPI kini zaman sekarang adalah penuh kebusukan dan pembunuhan,

  • Sunimah Ima

    Sunimah Ima

    3 hari yang lalu

    Ssya ssukak gagak nampar balik lsgi

  • Narwiah Ayu

    Narwiah Ayu

    3 hari yang lalu

    Ass ms alloh kiansantang bnr bs buat tuntuna am saudarany bgtu ramah dn mlialh kau kiansantang. Oh apa kian santang cm smpai 1000 eps alwi pemeran.smg berlanjut alwi dewasa.πŸ™πŸ™πŸ™β™₯️β™₯️β™₯️ bpk broduser smg brlnjut crita kiansantang alwi perany

    • MI Jamiatul Khair 2001

      MI Jamiatul Khair 2001

      2 hari yang lalu

      Lama2 cerita nya bikin boring..lg asyik2 punya ilmu baru Kian santang udh di bikin luntur ilmu nya, sedangkn musuh nya mkin bnyk, Prabu Siliwangi nya jg udh gk ampuh

  • Djumira Sanradj

    Djumira Sanradj

    3 hari yang lalu

    Sinetron kolosal kalau ga ada penjahatnya ga seru dong. Ntar jadinya sinetron keluarga

    • Djumira Sanradj

      Djumira Sanradj

      3 hari yang lalu

      @Bruno eduards iya hi hi

    • Bruno eduards

      Bruno eduards

      3 hari yang lalu

      njir kek sinetron sebelah dong azab πŸ˜‚

  • Yasmin VV

    Yasmin VV

    3 hari yang lalu

    yu dakara dan persini yg bikin emosi aja liyat nya sma dengan seloka

  • Indah Yani

    Indah Yani

    3 hari yang lalu

    Apa cuman q saja yach,,,Liat gaga ngampar ko'sprti mirip ammar zoni,,,cara gaya bicaranx jg mirip semoa.

    • sarah sarh

      sarah sarh

      2 hari yang lalu

      @Indah Yani iya karna ammar zoni adik nya 2 laki" semua ini panzi zoni yg mirif bnget sm ammar zoni .😊

    • Indah Yani

      Indah Yani

      3 hari yang lalu

      @sarah sarh ooh gitu tha,,,pantesan dulu q emang smpt gk percaya klu dia bukan adik ammar zoni so'alnx mirip banget ternyata emang benar yach piling q.Oia makasih πŸ™πŸ™πŸ™ dech atas infonx.

    • sarah sarh

      sarah sarh

      3 hari yang lalu

      @Indah Yani kan punya 2 adik nya nm fanzi zoni sm.aditya zoni

    • Indah Yani

      Indah Yani

      3 hari yang lalu

      @sarah sarh masak sich,,,bukanx adiknx ammar zoni itu aditya zoni yach,,,mantanx zoe abas.

    • sarah sarh

      sarah sarh

      3 hari yang lalu

      Kan adik nya amar zoniπŸ˜‚

  • Yasmin VV

    Yasmin VV

    3 hari yang lalu

    mana walangsungsang kok ga muncul lgi sih

  • Yasmin VV

    Yasmin VV

    3 hari yang lalu

    aku selau hadir buwat kian santang

  • Khoirul Anam

    Khoirul Anam

    3 hari yang lalu

    Kenari oohhh kenari kenapa kau licik sekali....

  • Yasmin VV

    Yasmin VV

    3 hari yang lalu

    alhamdulilah kian santang
    sma rarasantang selalu berbuwat bayik sama keluwar ga nya walaupun layin ibuk nya

  • Saleha S

    Saleha S

    3 hari yang lalu

    Aku penonton setia kiang santang di arab saudi mekkah

  • Niken F

    Niken F

    3 hari yang lalu

    Gagak ngampar tambah damage kalo pake celakk woii😭

  • Fariha 0812

    Fariha 0812

    3 hari yang lalu

    3:02 gemoy bngt liat alwi lari terus pelukan kyk gitu πŸ˜‚β€

    • Bruno eduards

      Bruno eduards

      3 hari yang lalu

      rindu berat dengan gagak satu lagi😍

  • Robinson son

    Robinson son

    3 hari yang lalu

    Maaf sbelumnya. Film ini terlalu banyak iklannya. Saya tiap malam nonron di mnctv. Ditambah lg filmnya di ulang2 stelah iklan. Jadi waktu 2jam tayang 50persen iklan, 20persen tayangan yg di ulang2. Aslinya sinetron/film ini sbenarnya hanya 30 menit. Ini skedar masukan smoga menjadi pertimbangan. Tmksh

  • Arek kertosono

    Arek kertosono

    3 hari yang lalu

    Aku sangat benci dengan prahasini.sangat licik sekali

  • Moch Aries

    Moch Aries

    3 hari yang lalu

    Alhamdulillah gagak ngampar da kembali bergabung trlbh pedang yg super dahsyat ud terlihat kembali mantap RKS

  • Hanif Hunter

    Hanif Hunter

    3 hari yang lalu

    KATA SETANNYA .KAMI BISA GUSTI PRABU LELUHUR KAMI PERNAH MEMBANGUN ISTANA UNTUK SULIMAN OMG

  • Catyo Ju

    Catyo Ju

    3 hari yang lalu

    Pengarang'
    Jangan bikin cerita seakan-akan manusia adalah wayang yang bisa dikendalikan sesukamu!
    Apakah anda tidak bisa membuat cerita yang terasa lebih natural?

  • Supri Yanto

    Supri Yanto

    3 hari yang lalu

    Hadir.

  • Hamid Lembah

    Hamid Lembah

    3 hari yang lalu

    ga seru banget yang jahat nya makin banyak aja semua kampung aku kcewa sekarang kami ga mau nongton lagi sebelum sesuay ke inginan kami

  • ghanda β„’

    ghanda β„’

    3 hari yang lalu

    Neg liat prahasiniπŸ˜’πŸ˜’

  • Wina Uchie Al Fatih

    Wina Uchie Al Fatih

    3 hari yang lalu

    Manisnya saat mereka brpelukan apa lgi klo raka walang juga ada raka yg dlu tpi

  • Wina Uchie Al Fatih

    Wina Uchie Al Fatih

    3 hari yang lalu

    Raka knpa km masih tersesat di situ 🀭

  • Tiek Hamsein

    Tiek Hamsein

    3 hari yang lalu

    Apaan sih koq gk bagus mkin ksini kalah melulu,, tamat kan aja lah,,, bosen lama2 males mau nonton,,

  • Achmad fathul bari

    Achmad fathul bari

    3 hari yang lalu

    Kecewa semakin d tonton tambah g karuan Alur cetitanya aplgi mlihat marogol,,,,

  • Muhammad Arkham

    Muhammad Arkham

    3 hari yang lalu

    Udah gk bakal salh lagi..
    Si kemuni itu punya tujuan sndiri..
    Ada bakal jdi penjahat lgi dia..
    Lama2 jdi skutu prahasini..
    Mmbosan kan film nya

    • Edo Ardo

      Edo Ardo

      3 hari yang lalu

      Lebih konyol lagi Prahasini tiba-tiba bisa menguasai Auman dewa harimau.

  • Siti Samsiyah

    Siti Samsiyah

    4 hari yang lalu

    Prahasini harus mati pokoknya harus matiiiiiiiiii.......

    • Muhammad Arkham

      Muhammad Arkham

      3 hari yang lalu

      Mau mati gimana.. Orng tiap cedera..mudh bngt d obatin nya.. Harus nya tiap udh kalah..d mampusin..ini mah kian santang nya nimbang2 dn bnyak kasihan.. Ya gk mampus2 lah..di tambah si baranang lolos..ya enak bgt lah membombardir pajajaran..

  • Realme Mobile

    Realme Mobile

    4 hari yang lalu

    Tolong pak sutradara.yudakara n prassini. Marogol di ganti bosen lihat nya.

  • Sri Purniaty

    Sri Purniaty

    4 hari yang lalu

    Cmn aneh'a skrng pajajaran klu knp" ga da yg lndungi...dl resi kncung putih slalu ikut cmpur klu pajajaran dlm bhaya

    • Desa Argosari

      Desa Argosari

      3 hari yang lalu

      Siliwangi udah gak ampuh, kalah melulu, ceritanya selalu ada penyusup di istana,

    • Wina Uchie Al Fatih

      Wina Uchie Al Fatih

      3 hari yang lalu

      Ia mungkin mereka lelah

  • Asma Wiyah

    Asma Wiyah

    4 hari yang lalu

    Yeee muncul akhirnya

  • Rusli Bin abdul kadir

    Rusli Bin abdul kadir

    4 hari yang lalu

    Saya penonton setia rks❀️❀️

  • Edo Ardo

    Edo Ardo

    4 hari yang lalu

    Gagak Gampar punya jurus baru op banget lawan Medusa sama Saloka dengan mudah bisa menang, eh lawan Prahasini bisa kalah dan anehnya lagi Prahasini tiba-tiba bisa menguasai Auman dewa harimau.

    • Edo Ardo

      Edo Ardo

      3 hari yang lalu

      @Bruno eduards iya tau, tapi ternyata jurus tersebut bisa dilakukan seorang diri dan ga ada yg menyangka.

    • Bruno eduards

      Bruno eduards

      3 hari yang lalu

      @Edo Ardo kan dulu pernah dijelaskan juga gerakan tersebut kalau dilakukan secara bersama damages akan semakin sakit

    • Bruno eduards

      Bruno eduards

      3 hari yang lalu

      @Edo Ardo mungkin ngeluarkannya butuh tenaga yang besar

    • Edo Ardo

      Edo Ardo

      3 hari yang lalu

      Makanya KRKS ini ceritanya ga konsisten.

    • Edo Ardo

      Edo Ardo

      3 hari yang lalu

      Tapi pas lawan Prahasini ga dikeluarin nunggu Kian Santang dulu baru bisa.

  • DICOLZ GAMING

    DICOLZ GAMING

    4 hari yang lalu

    Bro gagak ngampar sama walangsungsang setau gw lebih tua walangsungsang sama rara santang juga dia cman dikit di atas kian santang?

    • Bruno eduards

      Bruno eduards

      3 hari yang lalu

      abang paling tua selain walangsungsang kalau dalam susunan keluarga

    • DICOLZ GAMING

      DICOLZ GAMING

      4 hari yang lalu

      Liat aja coba anak pertama siliwangi

    • DICOLZ GAMING

      DICOLZ GAMING

      4 hari yang lalu

      Ngga ngaruh bro

    • Edo Ardo

      Edo Ardo

      4 hari yang lalu

      Gagak Ngampar kan putra istri pertama.

  • Md Rosli

    Md Rosli

    4 hari yang lalu

    πŸ‡²πŸ‡Ύ hadir...😁😁😁

  • rumaisha anggraini

    rumaisha anggraini

    4 hari yang lalu

    Aku😍

  • Joko Budi

    Joko Budi

    4 hari yang lalu

    Lengkap Sudan kekuatan Siliwangi

  • mawar putih

    mawar putih

    4 hari yang lalu

    bru liat pedangnya zulfikar lgi

    • Farid Rian Maulana

      Farid Rian Maulana

      3 hari yang lalu

      Emang dari dulu gak pernah melihat pedang zulfikar ya

  • ᎑αŽͺᏩᎻαŽͺαŽ π“…“96

    ᎑αŽͺᏩᎻαŽͺαŽ π“…“96

    4 hari yang lalu

    Jgn2 surawisesa ntr jahat lg pgn mnguasai pjjrn stlh lht pjjrn trbangun kmbli

    • Edo Ardo

      Edo Ardo

      3 hari yang lalu

      @᎑αŽͺᏩᎻαŽͺαŽ π“…“96 Arya Kemuning aja bisa apalagi Surawisesa.

    • ᎑αŽͺᏩᎻαŽͺαŽ π“…“96

      ᎑αŽͺᏩᎻαŽͺαŽ π“…“96

      3 hari yang lalu

      Edo Ardo waduh prh kl blk jd jht

    • Muhammad Arkham

      Muhammad Arkham

      3 hari yang lalu

      Di sini tuh penjahat yg punya peranan.. Seakan2 smua kejahatan akan sllu menang dsni... Dngn fitnah2 dn adu domba nya.. Semrawut cerita nya..

    • Edo Ardo

      Edo Ardo

      4 hari yang lalu

      Balik jahat lagi karena diadu domba Ranggaseta sama Amuk Marugul. Tuh barusan ada tanda-tandanya.

  • Mamay Yanti

    Mamay Yanti

    4 hari yang lalu

    Alhhmdulilahh s ganteng gagak ngpar datang lgi

  • ᎑αŽͺᏩᎻαŽͺαŽ π“…“96

    ᎑αŽͺᏩᎻαŽͺαŽ π“…“96

    4 hari yang lalu

    Ggk ngmpr tmbh gemuk

    • ᎑αŽͺᏩᎻαŽͺαŽ π“…“96

      ᎑αŽͺᏩᎻαŽͺαŽ π“…“96

      2 hari yang lalu

      Kang Prap Channel πŸ˜ƒ

    • Kang Prap Channel

      Kang Prap Channel

      2 hari yang lalu

      lockdown

  • Nur Ae

    Nur Ae

    4 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Alfinmohayub Ayub

    Alfinmohayub Ayub

    4 hari yang lalu

    Lanjutkan

  • Menir Abung

    Menir Abung

    4 hari yang lalu

    Asyik gagak ngampar dah kmbli jd smbgt nontonya nich

  • Bruno eduards

    Bruno eduards

    4 hari yang lalu

    akhirnya duo gagak kembali 😍
    1.Gagak lumayung
    2.Gagak ngampar
    Note: 3:04 aden sendiri yang paling rindu dengan gagak satu lagi πŸ˜‚

    • Ana Abel

      Ana Abel

      2 hari yang lalu

      Sama q juga senang melihat dua gagak kembali bersama 1. Gagak lumayung 2. Gagak ngampar

    • Fitri 05

      Fitri 05

      2 hari yang lalu

      Dan q pling sneng klo duo gagak dah bersatu kmbali....

  • Alfinmohayub Ayub

    Alfinmohayub Ayub

    4 hari yang lalu

    Ok bro

  • Gombal Mukiyo

    Gombal Mukiyo

    4 hari yang lalu

    Jinnya lulusan S3 pasti nih

    • Bruno eduards

      Bruno eduards

      4 hari yang lalu

      s3 perkulian πŸ˜‚

  • Imelda Syahbi

    Imelda Syahbi

    4 hari yang lalu

    Jd tambah semangat ni nonton nya mereka dah ngumpul

  • Rusinah Rusinah

    Rusinah Rusinah

    4 hari yang lalu

    Assalamualaikum wah seru nih apa lgi ada cincin di jari Aden

  • Ruyadi Yadi

    Ruyadi Yadi

    4 hari yang lalu

    Mantap gagak kembali

  • Rory Sh

    Rory Sh

    4 hari yang lalu

    Alhamdulia gagsk ngampar dh kembali

  • nurul badriyah

    nurul badriyah

    4 hari yang lalu

    Raka Gagak Ngampar sayang kepada semua saudara2nya. Tapi, Raden Kian Santang adik yang paling disayang diantara saudara2nya yg lain.

    • Rasimin Rasimin

      Rasimin Rasimin

      42 menit yang lalu

      @Fitri 05 w

    • Fitri 05

      Fitri 05

      2 hari yang lalu

      Mngkin karena ank bungsu....heeee

  • Udinulfa Udinulfa

    Udinulfa Udinulfa

    4 hari yang lalu

    Ia bergabung lh.

  • Fatiyah karisma putri

    Fatiyah karisma putri

    4 hari yang lalu

    Jadi semangat aq nonton nya gagak namoar hadir lgi

  • Usrok.12 Usrok.12

    Usrok.12 Usrok.12

    4 hari yang lalu

    mkasih min kmi di hkng sangat bahagia

  • Reti Anggraini

    Reti Anggraini

    4 hari yang lalu

    Semoga ada nyimas Ratih

    • Aji Ganteng

      Aji Ganteng

      4 hari yang lalu

      amiiiin 🀲

  • Yuli Jumiatun

    Yuli Jumiatun

    4 hari yang lalu

    ak setuju cw iblis para sini moati

  • Simair Chanel

    Simair Chanel

    4 hari yang lalu

    Siapa penonton setia Kembali nya Raden kian Santang

    • Inaya Rahma

      Inaya Rahma

      7 jam yang lalu

      βœ‹

    • Yahya Pratama

      Yahya Pratama

      2 hari yang lalu

      πŸ™‹

    • kosidah Raudhotunnisa rawabuaya

      kosidah Raudhotunnisa rawabuaya

      3 hari yang lalu

      Aku πŸ™‹

    • Ani Faqoc

      Ani Faqoc

      3 hari yang lalu

      πŸ‘aku juga ga pernah terlewat pasti selalu.nonton😎

    • DIKA GAMER

      DIKA GAMER

      3 hari yang lalu

      Saya

  • GACHA_LOVERS

    GACHA_LOVERS

    4 hari yang lalu

    Gagak ngampar lebih ganteng yang rambutnya lurus daripada keriting

  • AFC

    AFC

    4 hari yang lalu

    Minjem dong jin nya mau bikin rumah gak perlu istana

    • Imelda Eka Septiyani

      Imelda Eka Septiyani

      3 hari yang lalu

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Zafina Atika [Hermione]

    Zafina Atika [Hermione]

    4 hari yang lalu

    Jadi tambah semangat nih...nonton ny,ada gagak ngampar...duo jagoan bersatu lg...πŸ‘πŸ‘πŸ₯°

    • Farid Rian Maulana

      Farid Rian Maulana

      3 hari yang lalu

      Iya ya ahmantap

    • Zafina Atika [Hermione]

      Zafina Atika [Hermione]

      4 hari yang lalu

      @Laura Aletha liegressia mkasih ya...πŸ™πŸ˜‰

    • Laura Aletha liegressia

      Laura Aletha liegressia

      4 hari yang lalu

      Iya bener bgt