KISAH HARU SEORANG PENDETA Hadiri Pernikahan Anaknya yang Muslim Bercadar, Tak Bisa Jadi Wali Nikah

Dipublikasikan tanggal 16 Jun 2021
Ditonton 1 137 351
521

[ tw ]

SURYA.co.id - Video viral di media sosial menceritakan tentang seorang ayah yang berprofesi sebagai Pendeta, rela melihat sang anak Menikah meski tak dapat menjadi wali nikahnya.

Video tersebut diunggah oleh sang anak, Cristin Natalia Inten Patoh (21) pada Instagram milik pribadinya di @christin_natalia.ip, Jumat (9/4/2021) lalu.

Tidak hanya di Instagram, Cristin juga mengunggah momen tersebut di IDvision milik pribadinya di channel Cristin Natalia Official.

Diketahui, Cristin dari kecil telah memeluk agama yang sama dengan agama yang dianut sang ibu, Islam.

Sementara sang ayah, Nelvin Bondi Patoh (46), memeluk agama Kristen Protestan.



BACA SELENGKAPNYA:
palu.tribunnews.com/2021/06/1...
surabaya.tribunnews.com/

Instagram:
suryaonline

Facebook:
SURYAonline/










SURYAtv - Indonesian Latest News Videos
Komentar  
  • Atri Yuanda

    Atri Yuanda

    2 hari yang lalu

    Semoga ayahnya mendapatkan hidayah Taufik dari Allah taala agar masuk Islam, amin ya Allah

  • dedi bengkel arema 87

    dedi bengkel arema 87

    3 hari yang lalu

    Perbedaan keyakinan bukan pemutus keluarga,,,ea allah,,, sumpah haru banget

  • Dei Dum

    Dei Dum

    3 hari yang lalu

    masuk neraka kau kristin Amin

  • Helmi pindra Helm pindra

    Helmi pindra Helm pindra

    4 hari yang lalu

    Bilangan 23:19 allah bukan manusia dan bukan anak manusia

  • Dina Ambar

    Dina Ambar

    4 hari yang lalu

    Semoga Pk pendeta,berbesar hati.Semoga PK .PENDETA SELALU DLAM PERLINDUNGAN TUHAN.BERKELIMPAH.AN BERKAT SORGAWI.SEMOGA SELALU SEHAT, KOMIT DLM TUGAS MALANG JAWA TIMUR. TYM.

  • Elisabeth Siti

    Elisabeth Siti

    5 hari yang lalu

    biar keyakinan. berbeda kita harus saling mrnghargai.dan menghormati apa agamanya.. harus mengasihi agama itu urusan peribadi dengan tuhan

  • DickyFams_

    DickyFams_

    6 hari yang lalu

    Sang anak slama ini menjalani agama yg di wariskan bukan yg menjadi pilihan. Dan sekarang dia memilih agama yg iya yakini. Masha Allah 🙏

  • Deni Rachmat

    Deni Rachmat

    6 hari yang lalu

    Smoga ayahnya mndptkn Hidayah!

  • Slamet Riyadi

    Slamet Riyadi

    6 hari yang lalu

    Semoga ayahnya mendapatkan hidayah

  • Fjy Aduglazer

    Fjy Aduglazer

    7 hari yang lalu

    🤲🙏

  • Hotmawati Panggabean

    Hotmawati Panggabean

    9 hari yang lalu

    Sedihhpertemuan dgn ayah nya.dtg tiba2.selamat y nak kristin

  • Hotmawati Panggabean

    Hotmawati Panggabean

    9 hari yang lalu

    Gpp lah pak pendeta,kita NKRI koq,yg penting baik menjlnkan agama nya

  • Nasional Ginting

    Nasional Ginting

    10 hari yang lalu

    Ini merupakan bukti cinta kasih diatas segalanya.

  • DCD Devin

    DCD Devin

    10 hari yang lalu

    kemungkinan sang ibu menikah dalam kondisi masuk kristen, kemudian berpisah dan ibunya kembali ke islam . . . atau mungkin bapaknya yg kebalikan . .

  • Siti Maimunah

    Siti Maimunah

    10 hari yang lalu

    sakinah mawaddah warohmah sayang .... ORTU tetap di atas kepala kita siapapun Dia

  • Ellyka Lasma

    Ellyka Lasma

    11 hari yang lalu

    Inilah namanya toleransi

  • Nety Juliawaty

    Nety Juliawaty

    11 hari yang lalu

    semoga menjadi Istiqomah ya mba...alhmdulilah mba SDH menjadi muslim.

  • Maynar Rapalangi

    Maynar Rapalangi

    12 hari yang lalu

    Adek kelas ni

  • Arie Bahari

    Arie Bahari

    13 hari yang lalu

    Ayah yang hebat..

  • Nurmahyuni 1992

    Nurmahyuni 1992

    14 hari yang lalu

    Semoga Allah bagi Hidayah untuk si bapak,fan siapaun yg ingin keluarganya Allah beri Hidayah semoga Allah turunkan Hidayah kepada keluarga kalian semua ,semoga bahagaia .........Aamiin ya Allah💚

  • Boedak Ngedoel

    Boedak Ngedoel

    14 hari yang lalu

    Subhanallah. Walhamdulillah

  • Boy Laksana

    Boy Laksana

    15 hari yang lalu

    Smg samawa dan smg tetap istiqomah iman nan islam hingga akhir hanyat

  • Raja Kadrun

    Raja Kadrun

    15 hari yang lalu

    Cantik² di kordenin sayang nya tuh muka.
    Mau bapak kau pendeta ttp dia bapak kandung kau
    sales Agama lah yang membuat kegaduhan di muka bumi mereka tidak ingin agama nya di saingi
    Agama mendominasi seluruh kebiasaan yang sdh ada mereka ingin merubah tatanan yg sdh ada.

  • Bunda Ari Ari

    Bunda Ari Ari

    15 hari yang lalu

    SEMOGGA ALLOH MEMBERI HIDAYAH JLKE PADA AYAH MU UKHTY..

  • Bunda Ari Ari

    Bunda Ari Ari

    15 hari yang lalu

    ALHAMDULILLAAH...
    MABRUK MABRUK UKHTY..
    SEMOGGA BAHAGIA SELALU..
    CUKUP AZAL YG MEMISAH KAN..

  • Rusdy pasbar

    Rusdy pasbar

    15 hari yang lalu

    Kasih sayng ayah

  • Admi Jawa

    Admi Jawa

    15 hari yang lalu

    Selamat ya, semoga samawa, amiinn

  • fadil nur

    fadil nur

    16 hari yang lalu

    Aku dari Malaysia semoga kamu bahagia islam itu indah dan jangan lupa pada ayah mu ayah tetap ayah walau pon berlainan agama islam melarang kita kalau tidak menghormati orang tua kita

  • Dedi Hendra

    Dedi Hendra

    17 hari yang lalu

    Saya sngat ingin bicara dngan pendeta itu.
    Itu kegagalan terbesar bagi orang tua.
    Hnya neraka tempat nya

    • ARI OSLER

      ARI OSLER

      15 hari yang lalu

      Klo konteksnya pendeta-jemaat emang sangat mengerikan bro,, tetapi apa yg mw dikata tidak semua org percaya bro kayaknya...bukankah ada tertulis pada Alkitab kita.

  • claire irish

    claire irish

    18 hari yang lalu

    Kasian ayah dan ibunya masuk kategory zinah, dlm Islam TDK ada toleransi nikah beda aqidah. Nauzdubillah....

    • Mas'ud Fauzan

      Mas'ud Fauzan

      17 hari yang lalu

      Yg nikah kan sama" beragama Islam blok, cuma ayah nya yg pendeta Kristen.. Duh makanya tonton dlu sampe selesai baru komen..

  • uun unayah

    uun unayah

    18 hari yang lalu

    Akupun menggunakan wali hakim.. ayahku islam bukan karena tak sayang... Justru karena ayah sayang padaku juga masadepanku.. menjadi wali saat nikah itu sepintas yg saya dengar ketika diskusi dengan para ustadz dan tokoh masyarakat ditempatku ternyata sangat berat syarat dan tanggung jawabnya kawan. Aku tetap sayng ayahku semoga beliau husnul khotimah ditempatkan bersama orang" yg mulia disisi allah subhanahuwata'ala aamiin

  • ady sakaw

    ady sakaw

    18 hari yang lalu

    Lah tetangga q ni.

  • Purwoko Riwok

    Purwoko Riwok

    19 hari yang lalu

    Ayah dan anak hebat.
    Ayah tetep ayah anak tetep anak.
    Tuhan tepap satu..
    Jalan dan cara saja yg berbeda

  • Man dra4352

    Man dra4352

    19 hari yang lalu

    Sebagai muslim saya salut sama ayahny.

  • Rosidah Umark

    Rosidah Umark

    19 hari yang lalu

    semoga Ayah kristin mmendapat hidayah.

  • siswanto wanto

    siswanto wanto

    19 hari yang lalu

    Alhamdulillah.. Semoga kita semua masuk surga nya allah

  • Agus Rulimin

    Agus Rulimin

    19 hari yang lalu

    Keluarga gado gado.

  • Eric Untitle

    Eric Untitle

    19 hari yang lalu

    Coba kl dr kaum uclim sperti itu.. Mungkin sdh di maki2 tak dianggap anak lagi & mungkin dibunuh sprti di negara2 Arab sana

  • MAIDINA MARSYA BILLA DINA

    MAIDINA MARSYA BILLA DINA

    20 hari yang lalu

    🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿

    • MAIDINA MARSYA BILLA DINA

      MAIDINA MARSYA BILLA DINA

      20 hari yang lalu

      Sedih 😭 Bahagia 😃 Marah 😡 Depersi 😬 Bebas 😆 Dituduh 😲

  • Yunarsih Maesyaroh

    Yunarsih Maesyaroh

    20 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  • Sarina06

    Sarina06

    21 hari yang lalu

    Masyaallah tabarakallah terharu aku😇

  • Dewi sartika

    Dewi sartika

    21 hari yang lalu

    Amu yakin Ada yg Salah disini...masa is langsung berjilbab.Dan bercadar langsung panatik x ya
    Syukur ayah ya ga Panatik.
    Percsyalah setiap orang Kristen masuk Islam past panatik bgt .itu sdh terjadi di keluargaku.
    Tp klo orang islam masuk kristen malah jd lebih ramah dan bergaul

  • BEM STAIP Story

    BEM STAIP Story

    21 hari yang lalu

    ini the best!!!

  • Haris Man

    Haris Man

    21 hari yang lalu

    Sang ayah yg bijak dan baik hati demi anaknya walau itu beda agama ttp juga datang dan hadiri pernikahan anaknya itu lh kebahagiaan anak

  • C A N D R I K O

    C A N D R I K O

    22 hari yang lalu

    Yg di lihat bukan Maslaah perbedaan agamanya. Tetapi kasih sayangnya yg begitu besar 🙏

  • Aceng Rahmatullah

    Aceng Rahmatullah

    23 hari yang lalu

    bapak hebat, smoga bpkx bisa ikuti jejak anakx

  • Josua Manurung

    Josua Manurung

    23 hari yang lalu

    Coba kalau anaknya dari muslim ke Kristen,pasti keluarga wanita udah kebakaran jenggot

  • Herman Istiawan

    Herman Istiawan

    23 hari yang lalu

    Ini adalah seorang ayah yang hebat,agama bukanlah penghalang bagi hubungan keluarga,tapi hidup berdampingan sesama Manusia hidup dalam bermasyarakat aman dan damai itulah tujuan ketuhanan,semoga ini contoh untuk kita semua sebagai mahluk Tuhan,untuk saling menghargai dan melindungi seluruh umat ciptaan tuhan,semoga Dunia aman dan damai dan kita selamat dari Dari kejahatan Dajjal yang sifat buruknya hanya mengadu domba umat manusia, Amin ya Allah 🙏👍

  • Indra Jain

    Indra Jain

    23 hari yang lalu

    Semoga ayah menyusul mualaf

  • As As

    As As

    23 hari yang lalu

    MABRUK INSYA ALLOH KELUARGA SAKINAH

  • Yosef junaidi Bifel

    Yosef junaidi Bifel

    25 hari yang lalu

    Pendeta yg percaya diri .

  • rich art

    rich art

    25 hari yang lalu

    Lalu ibukny kristin dulu nikah secara apa islam pa Kristen

  • Wendya Eko Barlianto

    Wendya Eko Barlianto

    26 hari yang lalu

    Hebat lho bapak y kopassus

  • Wendya Eko Barlianto

    Wendya Eko Barlianto

    26 hari yang lalu

    Holes ngga sih jadi wali nikah y

  • Dwi Enila

    Dwi Enila

    27 hari yang lalu

    Manakala ego bs dikalahkan.. Beginilah keindahan yg dpt dirasakan.. 💗💖salut buat Bapak dan Cristine

  • piuz priyanto

    piuz priyanto

    27 hari yang lalu

    Kembali kita mngutip ayat injil..
    Bkn kamu yg memilih aku. Tetapi aku yg memilih kamu.
    Bgtlah yg di hadapkn oleh bpa pendeta. Bhwa anaknya mmdpt kn pggilan dr Tuhan.. Dn bpk pendeta dgn keikhlasn dn kerelaan hatinya,. Dia sdar bahwa. Keyakinan itu hanyalah tuhan yg berkenan.. Dan kita hrs bsa mnrima dgn ikhlas dan sukacita.. Gbu bpk pendeta. Dan smg langgeng prnikahan anknya. Dn sgera di beri momongan dr Tuhan😇😇

  • Wiwik Albawi

    Wiwik Albawi

    28 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  • Ivoni Susanti

    Ivoni Susanti

    28 hari yang lalu

    Enak ya punya kluarga pengertian tdk fanatik rukun, kpn ya saya seperti ini 😭 klo dr pihak saya terlalu fanatik hingga saya tdk dpt satu senpun hak WARISAN dr almarhum orang tua, Krn alasan saudara kandung Abang adik bilang saya nikah sm Batak Kristen, tp dr kluarga almarhum suami open pd baik2 smua 😭😭😭

  • kucing barbar25

    kucing barbar25

    29 hari yang lalu

    Kalau bapak nya pendeta cerdas insya Alloh menyusul jadi MUALAF

  • top football

    top football

    Bulan Yang lalu

    Kalau kejadian seperti ini terjadi sama anaknya ustad masuk kristen, gue yakin pasti perang dunia ke 3 akan terjadi 😁

  • Beni Kurniawan

    Beni Kurniawan

    Bulan Yang lalu

    Seharus nya di ganti nama nya.

  • Aldi Kesot

    Aldi Kesot

    Bulan Yang lalu

    Karena tidak ada paksaan dalam agama

  • Bio  Bintang

    Bio Bintang

    Bulan Yang lalu

    Beneran ...
    Terharuu

  • Burhan imam Haryono

    Burhan imam Haryono

    Bulan Yang lalu

    LHO LIHAT ITU BROOO KEBERAGAMAN SANGAT INDAH YA

  • Yogilian Sumatra

    Yogilian Sumatra

    Bulan Yang lalu

    Jk ini sebaliknya..
    Dipastikan gegerlah.. Bebarapa nitezen kaum sumbu pendek,
    Dgn kata macam2 yg tak sesusai. Dgn kelakuan nya.
    Inilah kami kristen sejati,,,
    Kami tidak mengagapi hal begini. Jd barbar...
    Tak mengagap yg sy anut itu. Kepercayaaan kami. Membawa kesurga. Hanya modal kebaikan la kelakuan dan prilaku saja. Yg hanya bisa diperbuat semasa masi hidup,,, ini.modal kesurga amin.
    Mudah" video begini dilihat mata dan kepala kaum kadal, gurun kadrun. Perusak moral.
    Mengerti hidup... Itu saja.

  • Tanti Tusiyanti

    Tanti Tusiyanti

    Bulan Yang lalu

    Tetap menjadi Putri kecil di hati ayah mu nak.. Walau berbeda keyakinan..

  • Ayun Engseh

    Ayun Engseh

    Bulan Yang lalu

    alhamdulilah ikut seneng smoga menjadi kluarga sakinah.

  • Ryu D

    Ryu D

    Bulan Yang lalu

    Semoga bapaknya juga diberi hidayah

  • Maria Boleng

    Maria Boleng

    Bulan Yang lalu

    krn orang kristen hatix penuh kasih

  • wiras syafitri

    wiras syafitri

    Bulan Yang lalu

    Bapaknya beda agama dengan anaknya ,gak enak pastinya bulan ramadhan anaknya puasa bapaknya enggak syukurlah orang tua sama sama penganut agama islam , nikah.beda agama gak sah berzina hukumnya haram.

  • Amir Syah

    Amir Syah

    Bulan Yang lalu

    Semoga cayahnya dapat hidayah jadi mualaf

  • Afrida Anggi Saputri

    Afrida Anggi Saputri

    Bulan Yang lalu

    Auto sedih,,😢 salut sama bapaknya bisa ikhlas dengan pilihan anak x ,masuk islam

  • nur cahaya kilat

    nur cahaya kilat

    Bulan Yang lalu

    Papa anak. Anak. Ku juga baik

  • nur cahaya kilat

    nur cahaya kilat

    Bulan Yang lalu

    Bahagia aku

  • Hardi Pku

    Hardi Pku

    Bulan Yang lalu

    Maaf kawan inilah yg dikatakan " kita Indonesia"..saya percaya masih banyak lagi yg seperti ini..kita tetap adem ayem..guyub...sayangnya banyak oknum yg suka menyentil "sara"...adanya jarak karna perbedaan "agama" kian semakin lebar antara saudara kandung atau sedarah....entahlah..lebih indah banyak saudara seiman mungkin...atau lebih aman banyak saudara kandung,ngk jaminan juga...

  • win com

    win com

    Bulan Yang lalu

    ...pembodohan oleh oknum uztad abal abal penjual agama ... gak sadar indonesia negara Pancasila dng keberagaman nya ... bukan negara agama ...org org biadab

  • Muller Pardede

    Muller Pardede

    Bulan Yang lalu

    Tuhan membrkati yg pnting hormat sama ortu./ keluarga..

  • Komenk Mendoan 165

    Komenk Mendoan 165

    Bulan Yang lalu

    Ini bukti indahnya beragama tak saling menghina tapi mendukung karna apa yg kau percaya kau pertanggung jawabkan kelak dialam kubur..... Didunia damai dan saling menghargai....

  • Alwi alwi

    Alwi alwi

    Bulan Yang lalu

    Apapun agama kita itu smua nya baik...salam 1 hati❤

  • agung wikarsa

    agung wikarsa

    Bulan Yang lalu

    Iya iyalah gimanapun kl orang tua msh hidup.tetap harus mengetahui anaknya meningkah

  • Febiola

    Febiola

    Bulan Yang lalu

    Saya terharu perbedaan keyakinan bukan penghalang untuk keluarga saling menyayangi ini bukti rasa cinta kasih tdk bisa dipisahkan oleh oleh siapapun.

  • Junaidi

    Junaidi

    Bulan Yang lalu

    👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Junaidi

    Junaidi

    Bulan Yang lalu

    👍👍👍

    • Junaidi

      Junaidi

      Bulan Yang lalu

      👍👍👍

  • Boy Andre

    Boy Andre

    Bulan Yang lalu

    Bukankah wanita muslimah haram menikah dgn non muslim yg saya tahu coba jawab bagi orang yg melihat video ini

  • Ummi M Fathiyya

    Ummi M Fathiyya

    Bulan Yang lalu

    MAA SHAA ALLAAH TABAROKALLAAH...SAMAWA SAYANG 😭😭😭

  • Siti Hafsah

    Siti Hafsah

    Bulan Yang lalu

    👍👍👍👍👍

  • Kembar Batu Bajao

    Kembar Batu Bajao

    Bulan Yang lalu

    semoga jdi keluarga mawada warohma. Amiiin

  • Rifi Handayani

    Rifi Handayani

    Bulan Yang lalu

    Ya Alloh..engkau maha pengasih lagi maha penyanyang

  • Muchayati 1122

    Muchayati 1122

    Bulan Yang lalu

    Ayah yang menyayangi anaknya walau jauh pasti berusaha hadir di hari yang bahagia

  • Gerigeri Bambang

    Gerigeri Bambang

    Bulan Yang lalu

    Agama pilihan semua punya Allah yg penting saling menghargai dan menghormati,kepada sesama

  • Janji Rock

    Janji Rock

    Bulan Yang lalu

    Begitu biarkan dia lalui hidupnya.

  • Suheriyanto Suheriyanto

    Suheriyanto Suheriyanto

    Bulan Yang lalu

    Masya Allah , Barokallah ukhty

  • Didi Sahdiah

    Didi Sahdiah

    Bulan Yang lalu

    Agama ada lh hak individuals untuk memilih, tpi saorang ayah gk akan berubah status nya meski pun berlainan kepercayaan, so wajib sang anak respect ayah sapanjang hayat nya
    Gitu min, Islam itu gk pernah mengajarkan umat nya membenci, aplgi ayah kandung nya

  • Agung Sugiarto

    Agung Sugiarto

    Bulan Yang lalu

    Komando pak pendeta 🙏👍 Supppeeerrr Gbu 🇮🇩 Indonesia @agung badut Polda Jateng 👍 Supppeeerrr ❤️

  • Bendereh Ahyer

    Bendereh Ahyer

    Bulan Yang lalu

    INSYA ALLOH AYAHNYA CRISTIN AKAN SEGERA MENYUSUL MENJADI MUALLAH. ALLOH SUKA KRPADA ORANG YG BAIK. ALLOH PASTI AKAN MEMBERI KAN JALAN KEMUDAHAN MENEMUKAN KEBENARAN... SUBHANALLOH

  • Then Show

    Then Show

    Bulan Yang lalu

    Insyaallah di hati kecil sang ayah ada perasaan bahawa Islam itu indah .

  • Satria Lembah Hijau

    Satria Lembah Hijau

    Bulan Yang lalu

    Tidak ada bekas anak

  • Ibnu Sahil shah

    Ibnu Sahil shah

    Bulan Yang lalu

    Sungguh mulia hatimu ayah..

  • Hariyanti Semarang

    Hariyanti Semarang

    Bulan Yang lalu

    Itulah perbedaan yg menyenangkan

  • Mohamad Soleh

    Mohamad Soleh

    Bulan Yang lalu

    Indah nya perbedaan 👍