KITA MAU PULANG !!!!

Dipublikasikan tanggal 29 Apr 2021
Ditonton 481 305
57

Saaih Halilintar
Filmmakers - Little King Of IDvision -
Business : saaihalilintar@gmail.com

SAAIHALILINTAR
Komentar  
  • Galang Nurhasan

    Galang Nurhasan

    Jam Yang lalu

    Jujur gw kangen sama konten² di indo bang🙃

  • Muhammad Afifi

    Muhammad Afifi

    5 jam yang lalu

    Bagus pulang...buat semak ja keluarga lo di malaysia.

  • Faiz BOS

    Faiz BOS

    12 jam yang lalu

    Geng hallintar ad d malaysia? Knp ngk slh gue itu Malaysia karana ad mall mewah pavillion

  • Maheswari Pacupi

    Maheswari Pacupi

    13 jam yang lalu

    fak yu mennnnn🙃

  • Yulia Maharani

    Yulia Maharani

    14 jam yang lalu

    Saih prank trz konten nya wkwkwkwk

  • maftuha rosha93

    maftuha rosha93

    15 jam yang lalu

    Ngpain di malaysia lama2,

  • Aisyah Unaizah

    Aisyah Unaizah

    20 jam yang lalu

    iyaa udah pkp semula di malaysia pulang pulanggg

  • Sofi. Supriya

    Sofi. Supriya

    Hari Yang lalu

    Aku pun rindu teringin pulang ke indonesia tapi klu pulang gak bisa masuk malaysia lagi 😌 dan dokumen semua hangus.

  • Faiz Haikal

    Faiz Haikal

    Hari Yang lalu

    ihh di pavilion kan ?

  • Eiykin Jaafar

    Eiykin Jaafar

    Hari Yang lalu

    kena prank . hahahahaha anjasss

  • Eiykin Jaafar

    Eiykin Jaafar

    Hari Yang lalu

    Dekat dah, tapi ngak ketemu sih, pasti ngak jodoh . saya orang malaysia, selalu nak sangat jumpa . tapi takpelah. semoga makin sihat. Safe flight babe.

  • DEVI RISTIANI CHANEL

    DEVI RISTIANI CHANEL

    Hari Yang lalu

    Wow bukit bintang Kuala lumpur

  • dee Dawar

    dee Dawar

    Hari Yang lalu

    Pavilion Bukit bintang, why tak pernah jumpa

  • Mput Putri

    Mput Putri

    Hari Yang lalu

    Maupulang kemana

  • Cindy Sapfitri

    Cindy Sapfitri

    Hari Yang lalu

    fateh udh puber suaranya berat wkwk

  • Nur 'Aqilah Razali

    Nur 'Aqilah Razali

    Hari Yang lalu

    Kt kl sentral ke saaih..?

  • Azrul Arsad

    Azrul Arsad

    Hari Yang lalu

    Salam ramadan dri malaysia

  • VMINKOOK JIMIN

    VMINKOOK JIMIN

    Hari Yang lalu

    BYE BPK BPK
    BPK BE LIKE ^^ BYE
    BYE JLN
    JLN BE LIKE ^^ OGEH BYE

  • Hazmawi

    Hazmawi

    Hari Yang lalu

    Aku hari itu jumpa saih di pavi dekat bukit bintang, mau ambik gambar tpi malu ,salam dri malaysia🇲🇾

  • ummi

    ummi

    Hari Yang lalu

    Kan judulnyaa...mau pulang.
    Virus tidak akan hilang, yang ada makin bermutasi. Yang ada, manusia yang harus makin kuat imunnya nantinya. Jadi, yuuk pulang.

  • andi tuti

    andi tuti

    Hari Yang lalu

    Ini di mana negara bang saiih

  • Cynara Azaria

    Cynara Azaria

    Hari Yang lalu

    Sumpah aku dh gercep bngt ternyata gak balik ke indo😔

  • Noor Hasnita

    Noor Hasnita

    Hari Yang lalu

    bang saaih pergi malaysia pula pleas

  • fanny tifani

    fanny tifani

    2 hari yang lalu

    doain menang grand prize shopee🥺 semoga menang aamiin😇

  • Noviartadha 4

    Noviartadha 4

    2 hari yang lalu

    sedih bgtt ga pulang ke indo:)
    ga berusahaa mau pulang ke indo gitu kah🥺,masa iya 2× lebaran ngga jumpa sama keluarga di indoo🥺

  • putri aulia

    putri aulia

    2 hari yang lalu

    Tolong jgn prank dong
    Kami berharap kalian pulang
    Miss a complete family🙂❤️
    Gen halilintar ❤️

  • Silviana Dwi Alfiza

    Silviana Dwi Alfiza

    2 hari yang lalu

    Kalau pulang benran semoga lebaran di sana

  • Fikria Al

    Fikria Al

    2 hari yang lalu

    Bang pliisss Judulnya membuat berharap :( ternyata ya emg ga boleh berharap sama manusia yaa huhu. Haduh2 wkwkwkw ketawa sendiri jadinyaa

  • Dea Saputri,xbdp1

    Dea Saputri,xbdp1

    2 hari yang lalu

    Heyyy kelai yok

  • Alsyaz

    Alsyaz

    2 hari yang lalu

    Jgn duduk di Malaysia lebih lama

  • Ayu wulansari

    Ayu wulansari

    2 hari yang lalu

    Rindu kalian pulang ke indonesia , semoga yaallah segera berkumpul kembali semuanyaaa

  • Nursya Alma indah

    Nursya Alma indah

    2 hari yang lalu

    Alayyy 😋

  • NUR AININA BINTI ABDUL HARIS

    NUR AININA BINTI ABDUL HARIS

    3 hari yang lalu

    Lagi di Malaysia. Salam saya dari Malaysia

  • yo lo lo lo

    yo lo lo lo

    3 hari yang lalu

    Ayo pulang lahhh ,kasihan bang thoriq sendiriannn huhuhuhhuu

  • Keyza Talithasyani

    Keyza Talithasyani

    3 hari yang lalu

    Bang kapan balik ke Indonesia? 😣

  • anindia mutiara fajarina

    anindia mutiara fajarina

    3 hari yang lalu

    Kita di prank!!!! Bukan pulang ke indo!!

  • Fatners The Beast

    Fatners The Beast

    3 hari yang lalu

    Kalo Gen Halilintar Udah Ke Indonesia Aku Pengen Banget Ketemu

  • Anandia Desnita S.

    Anandia Desnita S.

    3 hari yang lalu

    Dikirain pulang ke Indonesia ternyata bukan balik ke indonesia 😂😂😂

  • rizka's chanel

    rizka's chanel

    3 hari yang lalu

    Dari tadii di praaank saaih😭

  • PUTRI NOR ALIFAH BINTI SURONO Moe

    PUTRI NOR ALIFAH BINTI SURONO Moe

    3 hari yang lalu

    Rada kesel sebenarnya

  • Julia Ediestini

    Julia Ediestini

    4 hari yang lalu

    BURUAN KE INDONESIA, BIKIN KONTEN DI INDONESIA YANG SERU-SERU BANG SAAIIH

  • Anggun Sellaniasari

    Anggun Sellaniasari

    4 hari yang lalu

    Bisa2nya gua percaya mereka pulang ke indo:)

  • Siti Komariyah

    Siti Komariyah

    4 hari yang lalu

    Kat pavilion ye

  • Neni emiliyah:v

    Neni emiliyah:v

    4 hari yang lalu

    Sangkin pngen pulang banget ke indo, sampe haluuuu ya allah ..

  • annu yaai

    annu yaai

    4 hari yang lalu

    aduh padahal udah berharap pengen pulang tapi ternyata belum semoga bisa cepat cepat pulang ke indonesia

  • Juni Syahrani

    Juni Syahrani

    4 hari yang lalu

    Yeuhhh kang tipuuu😒😏🤥

  • arja alhanif

    arja alhanif

    4 hari yang lalu

    Lah kukira mau ke indo ni gledek

  • genstrass family

    genstrass family

    4 hari yang lalu

    Kirain pulang ke indo:')

  • Nursi Amelia

    Nursi Amelia

    4 hari yang lalu

    Gen Halilintar Love

  • Mitha Andaraaa

    Mitha Andaraaa

    4 hari yang lalu

    Saiih ada ² aja anjrooottt, nanya sm patung jahahaha

  • Risani Nurul Muthmainnah

    Risani Nurul Muthmainnah

    4 hari yang lalu

    saaih kirain mo pulang ke indo yaahhh

  • Fitria Bella

    Fitria Bella

    4 hari yang lalu

    ayoo pulang beneran dong😭😭😭😭

  • faeyza Channel

    faeyza Channel

    4 hari yang lalu

    BANG FATEH GANTENG SEMOGA KITA BISA KETEMU AMIN

  • Reveline Arheta

    Reveline Arheta

    4 hari yang lalu

    Ayo dong pulang ke indonesia kangen bnget interaksi saaih sm bang thoriq bang atta

  • Sumarni Saja

    Sumarni Saja

    4 hari yang lalu

    Pulangnya kemana sih

  • Riky Blegur

    Riky Blegur

    4 hari yang lalu

    balik indo

  • It's Fitri

    It's Fitri

    4 hari yang lalu

    Siapa yg puasanya masih full semoga kalian diberikan kesabaran dan sehat selalu amiin.

  • Demetrius Arzifendo Satria Adjie

    Demetrius Arzifendo Satria Adjie

    5 hari yang lalu

    Semoga mendapat balasan kebaikan dari Allah.. Meskipun sedang berada di negara tetangga belum bisa kembali ke negara Indonesia tetapi semuanya tetap semangat, selalu bahagia, sehat selalu dan jangan lupa bersyukur kepada Allah atas rahmat yang telah diberikanya kepada kita. Semoga mendapat hikmat & berkat dari Allah, Semoga giveaway yang dibagikan kepada para subscriber menjadi berkah, dan semoga keluarga Gen Halilintar selalu bahagia dunia & akhirat.. "Semoga saya menang dan mendapatkan giveaway dari Keluarga Gen Halilintar" Amin.. Stay Safe, Stay Healty, Stay Pray For World.
    @demetrius.arzifendo

  • Demetrius Arzifendo Satria Adjie

    Demetrius Arzifendo Satria Adjie

    5 hari yang lalu

    Semoga mendapat balasan kebaikan dari Allah.. Meskipun sedang berada di negara tetangga belum bisa kembali ke negara Indonesia tetapi semuanya tetap semangat, selalu bahagia, sehat selalu dan jangan lupa bersyukur kepada Allah atas rahmat yang telah diberikanya kepada kita. Semoga mendapat hikmat & berkat dari Allah, Semoga giveaway yang dibagikan kepada para subscriber menjadi berkah, dan semoga keluarga Gen Halilintar selalu bahagia dunia & akhirat.. "Semoga saya menang dan mendapatkan giveaway dari Keluarga Gen Halilintar" Amin.. Stay Safe, Stay Healty, Stay Pray For World.
    @demetrius.arzifendo

  • Demetrius Arzifendo Satria Adjie

    Demetrius Arzifendo Satria Adjie

    5 hari yang lalu

    Semoga mendapat balasan kebaikan dari Allah.. Meskipun sedang berada di negara tetangga belum bisa kembali ke negara Indonesia tetapi semuanya tetap semangat, selalu bahagia, sehat selalu dan jangan lupa bersyukur kepada Allah atas rahmat yang telah diberikanya kepada kita. Semoga mendapat hikmat & berkat dari Allah, Semoga giveaway yang dibagikan kepada para subscriber menjadi berkah, dan semoga keluarga Gen Halilintar selalu bahagia dunia & akhirat.. "Semoga saya menang dan mendapatkan giveaway dari Keluarga Gen Halilintar" Amin.. Stay Safe, Stay Healty, Stay Pray For World.
    @demetrius.arzifendo

  • Alvira Agustina

    Alvira Agustina

    5 hari yang lalu

    ku kira mau pulang ke Indonesia hehe,soalnya udah berharap banget gh sebelum lebaran udah ada di indonesia

  • Fitriani

    Fitriani

    5 hari yang lalu

    TERPANTAU MASIH CLICKBAIT

  • Diana rahma_w

    Diana rahma_w

    5 hari yang lalu

    Ya Allah aku kira balik ke indo😭😭

  • Bilqis 12

    Bilqis 12

    5 hari yang lalu

    Itu dimana sih

  • Ditya Nur lutfiah

    Ditya Nur lutfiah

    5 hari yang lalu

    Tau gak aku liat notif Chanel Saaih mau pulang tapi aku gak bisa liat Yutub paket chat aku belain beli kuota cuman 1 hari eh ternyata bukan pulang ke indo😭😭 ahh nyesek aku tuh bang:),, gpp yang penting sehat² ya buat keluarga gen halilintar❤️❤️

  • Khai Anuar

    Khai Anuar

    5 hari yang lalu

    Raya la di Malaysia 😂😉
    Salam dari perak

  • Dinda Aprilia

    Dinda Aprilia

    5 hari yang lalu

    Kangen bett gh full team yang sekarang bang atta dh punya istri :) gh nambah 1 :)tapi harapanku waktu itu,gh bisa full team sebelum bang atta nikah :') eh ternyata gakk.kangen rusuhnya,kangen rumahnya pula, gpp deh yang penting gh sehat selalu..☺️

  • bunda najka muhammad

    bunda najka muhammad

    5 hari yang lalu

    Mau pulang kemana?

  • Divel Arkham

    Divel Arkham

    5 hari yang lalu

    Ke Indonesia dong

  • Aira rahmawati putri

    Aira rahmawati putri

    5 hari yang lalu

    Kurain pulang ke indo😭😭

  • Nindha Sukmawati

    Nindha Sukmawati

    5 hari yang lalu

    Kirain pulang ke indo:))

  • Purple army

    Purple army

    5 hari yang lalu

    Aku dari Malaysia . biar saja gen halilintar di Malaysia kalau raya yang boy pakai baju melayu handsome tahuu..pindah di Malaysia pun gpp yah..kalau tidak bisa balik ke Indonesia gpp jgn di paksa tinggal aja di Malaysia sampai bila bila gpp 😊😊....

  • Shella Fitria Nur Oktavianti

    Shella Fitria Nur Oktavianti

    5 hari yang lalu

    Kirain bnrn pulang ke indo😬 hayukk atuh cepet pulang:(

  • rians_ gaming

    rians_ gaming

    5 hari yang lalu

    "BELI YAKK"

  • rika mimbar

    rika mimbar

    5 hari yang lalu

    Itu makannybayg di air port yah

  • Marcella ZasqiaZ

    Marcella ZasqiaZ

    5 hari yang lalu

    yu bisaa yu bismillah lebaran tahun ini di Indonesia

  • Adik Abang

    Adik Abang

    5 hari yang lalu

    Muhyidin kate tak leh balik pkp pintu sempadan antarabangsa ditutup dia di malaysia perak

  • maung kidul

    maung kidul

    5 hari yang lalu

    Mau pulang kemana

  • fatners chanz

    fatners chanz

    5 hari yang lalu

    Dikira mau pulang ke indo😭

  • Maymeow Afieyna

    Maymeow Afieyna

    5 hari yang lalu

    Dtg malaysia ayok

  • Milito Alfarizky Pakaya

    Milito Alfarizky Pakaya

    5 hari yang lalu

    plis kngn bngt full team:)

  • Alika Rahma sahila

    Alika Rahma sahila

    5 hari yang lalu

    Aku udah seneng banget Tek kira pulang ke Indonesia eh ternyata pulang rumah yang di Malaysia 🙂

  • yaya clv

    yaya clv

    5 hari yang lalu

    Mudik mudik yah de

  • Chanel Yutub

    Chanel Yutub

    5 hari yang lalu

    Enak ya jadi orang kaya asal ad yg mau ma di beli ya kita 😭

  • Qai Saraa

    Qai Saraa

    5 hari yang lalu

    Nak jumpa korang lah dekat kl ❤️

  • santi putri

    santi putri

    5 hari yang lalu

    Sudah mau pulang ya

  • ahmad Musthofa

    ahmad Musthofa

    5 hari yang lalu

    gajelas

  • Nurra Azmah

    Nurra Azmah

    5 hari yang lalu

    Balik ke indonisia jangan

  • Sayyida Wafa Nafisah

    Sayyida Wafa Nafisah

    5 hari yang lalu

    SEMOGA PAS LEBARAN BISA KUMPUL SEMUA KELUARGA GEN,SEMANGAT

  • Ayna Jr

    Ayna Jr

    5 hari yang lalu

    Kirain Pulangnke Neg +62 😭😭😭

  • Lusifah Hayati

    Lusifah Hayati

    5 hari yang lalu

    Kapan pulang ke indo kangen kalian full team
    Kangen rusuh nya kalian.. cepet pulang ke indo ya kalian

  • gede Angga

    gede Angga

    5 hari yang lalu

    Bang saih kapan pulang ke indo??

  • FF_PUBG

    FF_PUBG

    5 hari yang lalu

    Kirain bener padaahl dah serius 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭👍

  • Oksya Ahmad

    Oksya Ahmad

    5 hari yang lalu

    Kalau pulang asli biarin kasian bang thoriq

  • Stas•todi R.A.M

    Stas•todi R.A.M

    5 hari yang lalu

    Dikira ke indo😭😭

  • Herawati Eka Isnaeni

    Herawati Eka Isnaeni

    5 hari yang lalu

    Menanti gen halilintar come back indonesia

  • Linda Syifa Ariyanti

    Linda Syifa Ariyanti

    5 hari yang lalu

    Knp ngga sekalian ke indo siiii😭😭

  • Nazmi Sofyan

    Nazmi Sofyan

    5 hari yang lalu

    Apa sih bikin gimana gitu,,,,eh ternyata pulang kerumah ...pertama aku dah happy karena aku kira mau pulang ke indonesia tinggalnya deket bg atta🤪🤪🤪🤪🤪🤪🤪🤪ditipu siapa yang sama komen👇👇👇👇👇

  • Saquad Watching

    Saquad Watching

    5 hari yang lalu

    Tadi gua mikirnya pulang keindo😭😭😭😁

  • Rizky Fadillah

    Rizky Fadillah

    5 hari yang lalu

    Kapan ke indonesiaa wey😭