Kocak!! Bad Liar Dangdut - Rhoma Irama KW | 3way Asiska

Dipublikasikan tanggal 21 Jan 2021
Ditonton 2 113 534
230

Pengen tau apa Nama kalian di hp Doi, temen, huhuy jangan khawatir!
Download Getcontact skrg juga! ini Linknya guys app.adjust.com/d45k1ik?campaign=ID_3WayAsiskaJanYT_offer
buat temen2 yg pada rame request bad liar dangdut VERSI fullnya, ini diaa!! wkwkwk semoga terhibur yaa guys!!
Support & watch the ORIGINAL Below
1.Rhoma Irama Official idvision.info/call/Tgu78pYt2h1N87lHwT0Vpw
2.Imagine Dragons - Bad Liar idvision.info/first/video/el-JnrOFqmearJs.html
Jangan lupa Follow Instagram kita yaa
Music & Video @3wayasiska
3wayasiska
Cameraman/Video Shoot
1 @asiswoakbar
asiswoakbar
Vocal Rhoma Irama Kw " Yudha Irama "
B.Vocal 1 : Firda Eka Putri Ade firdaekaputriade
B.Vocal 2 : Puspita Putri
pusssp_
Musisi
Gitar: Warok, Bass: Edy, Gendang: Irul, Keyboard: Rofiq, Kang Kecrek: Yusman
Team
@fatholbahri fatholbahri
@yazmun_00 yazmun_00

3way Asiska
Komentar  
  • 3way Asiska

    3way Asiska

    Bulan Yang lalu

    Versi Full Bassnya disini yaa guys, Remastered Audionya Bapak saya sendiri https://youtu.be/QrDL9-5SwmY
    Insya Allah tgl 28-30 Upload At My Worst guys! Reggae Angklung VS Dangdut Rhoma Irama KW
    Request Temen2,
    Insya Allah Upload bulan Februari
    Dust till dawn Reggae Angklung Full
    Bad liar Reggae Angklung Full
    For Info nih guys. Ditunggu yaa untuk konten arabnya, Salman beberapa bulan kemarin sibuk kuliah, stay di Jakarta guys, Semoga Februari salman bisa pulang yaa bro, skrg masih psbb, saya gabisa bikin konten Timur tengah sama brother salman, karena posisi saya di Situbondo di Jawa Timur, untuk saat ini Bikin konten ide seadanya dulu yaa guys Wkwkwk

    Semoga Februari Salman bisa pulang ke Situbondo, katanya Kuliah udah mulai libur gaess, Insya Allah Februari bisa bikin konten Arab lagi, Stay terus yaa guys!!πŸ”₯

    • pengamen gadungan receh

      pengamen gadungan receh

      3 hari yang lalu

      Saya suka cara pembawaan lagunya

    • eri apriansyah

      eri apriansyah

      7 hari yang lalu

      Esadg

    • AR Roni

      AR Roni

      9 hari yang lalu

      BAD LIAR VERSI REGGE NYA BANG PLIS ENAK BNGT

    • BUG JAW

      BUG JAW

      9 hari yang lalu

      Yang setuju versi papi culo dangdut like

    • BUG JAW

      BUG JAW

      9 hari yang lalu

      Bang rikues yang versi papi culo

  • Ricky Von Tanuwijaya

    Ricky Von Tanuwijaya

    3 jam yang lalu

    Asik lagu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • feri jelas

    feri jelas

    4 jam yang lalu

    Tolong dong untuk bang haji kw nya videonya dibuat lagi ,keren .kalau bisa yang 1 album karena saya suka lagu barat di buat jadi lagu dangdut bang haji.terima kasih.

  • Jgntcme

    Jgntcme

    10 jam yang lalu

    gafok mlu ama yg maen kecrek ajg :v

  • UCOK OKA RAKASIWI

    UCOK OKA RAKASIWI

    11 jam yang lalu

    Wwkkwkk...kreatif bng...

  • YANS putra putra

    YANS putra putra

    12 jam yang lalu

    πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜΄πŸ˜΄πŸ˜΄πŸ˜΄πŸ˜˜πŸ’πŸŒΊ

  • Ibrahim Barraki

    Ibrahim Barraki

    14 jam yang lalu

    "ariya kopi olenna aotang cong" wkwkwkwk

  • zidnie ilma Chanel

    zidnie ilma Chanel

    15 jam yang lalu

    Medok bet inggris nya πŸ˜‚ πŸ˜… πŸ˜‚ tp asyik

  • Rizky Kusuma W

    Rizky Kusuma W

    17 jam yang lalu

    Saya pernah singgah di video ini

  • Kanyut Kunang

    Kanyut Kunang

    19 jam yang lalu

    PEURPEK PEUREUDAIS...
    POKONAMAH

  • Kipas sakti

    Kipas sakti

    21 jam yang lalu

    Kereeeeeen. Walaupun telat 1 bulan. Terus berkarya bang. mantaaaaap

  • nuanza musik

    nuanza musik

    22 jam yang lalu

    https://youtu.be/bJjgOR7ki38

  • Isman JR

    Isman JR

    23 jam yang lalu

    Mantap kali bang

  • Muchlis Amrulloh

    Muchlis Amrulloh

    23 jam yang lalu

    rusaaak rusaaak

  • noeng channel

    noeng channel

    Hari Yang lalu

    Semnagat terus bang buat vidionya kalu bisa yg lebih islami lagi jadi bahan dakwah πŸ€—πŸ€—

  • Farina Rahmawati

    Farina Rahmawati

    Hari Yang lalu

    Aduuuh ngakak πŸ˜…

  • Enti suryani

    Enti suryani

    Hari Yang lalu

    Mksih bang "AJI"πŸ‘πŸ‘πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ€©πŸ€©

  • Aziz Ngapaks PBG

    Aziz Ngapaks PBG

    Hari Yang lalu

    Keren lurrr... Bikinnya susah, jadi jarag jarang upload ya..

  • Yuliani Lesmana

    Yuliani Lesmana

    Hari Yang lalu

    At my wors full dong yang renggae

  • Asep Ozil

    Asep Ozil

    Hari Yang lalu

    Etaaa pisann pokona mah,
    Gassskeun terus 3wayAsiska...

  • Base Breaker

    Base Breaker

    Hari Yang lalu

    RASA NYA ANJIM BANGEEETTTTT

  • Btgothanx Ramanazutjy

    Btgothanx Ramanazutjy

    Hari Yang lalu

    1 pertanyaan.... kenapa yusman selalu ada di sisi paling kanan dari yg lain... salah dia apa? Kan jadi ga ke kamera..

  • andriadi 95

    andriadi 95

    Hari Yang lalu

    Mantap bet 😎😎 jdi modern ya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Orang Desa

    Orang Desa

    Hari Yang lalu

    Aku terkesima... hehe

  • Pepen Seiko

    Pepen Seiko

    Hari Yang lalu

    Anjayy

  • kaffa kaffa

    kaffa kaffa

    Hari Yang lalu

    suwek ngakak abis ini baru full dungdat.. kebanyakan musiknya dungdat tapi vokalnya asli genrenya..emejing weslah pokoknya

  • mohd alfie

    mohd alfie

    Hari Yang lalu

    the best cover ultimately.salam rindu dari singapura.tareek sis!

  • Octav AssidiQ

    Octav AssidiQ

    Hari Yang lalu

    Ajibbnb... Waww buat kaliannn, lanjutkeenn

  • Jisang 92

    Jisang 92

    Hari Yang lalu

    🀣🀣🀣

  • Pudja Man

    Pudja Man

    Hari Yang lalu

    Derajat lagu turun 90 derajat ! Yg tdinya keren jadi sambragg

  • Marcus Lilburn

    Marcus Lilburn

    Hari Yang lalu

    Cover lagu blackpink plz

  • aizen

    aizen

    Hari Yang lalu

    Lama lama kok jadi asik juga ya...

  • Squidwerd Tortellini

    Squidwerd Tortellini

    Hari Yang lalu

    Bakalan susah dengerin lagu aslinya lagi kalo gini πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Begu Ganjang Official

    Begu Ganjang Official

    Hari Yang lalu

    Fokus ke ukhti aja lh

  • Ahyan abu

    Ahyan abu

    Hari Yang lalu

    Bagaimana ya perasaannya soneta kalau liat ni video apa lagi bang haji rhoma irama. Pasti ngakak tuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚slalu sehat bang

  • ova

    ova

    Hari Yang lalu

    00:56

  • Andika Prtma

    Andika Prtma

    Hari Yang lalu

    Aduh cek nyamanah lagunah riah🀣

  • Jabbar Musthofa

    Jabbar Musthofa

    Hari Yang lalu

    wkwkwkwk.... +62 dilawan???

  • Randy Prasetio

    Randy Prasetio

    Hari Yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣
    Mantap jiwaaaaa,,,,
    Slogan,, SOAK AINK

  • Jabrik Jangkrik

    Jabrik Jangkrik

    Hari Yang lalu

    Huahahahahahahahahahhahahahaahahhahahahhahahaja

  • ONE Indonesia

    ONE Indonesia

    2 hari yang lalu

    Part : so look me in the eyes dst smpai bad liar .. Enaaaak worr

  • Nurdin Zakaria

    Nurdin Zakaria

    2 hari yang lalu

    Aku suka gendangnya ahahaha

  • kong stones

    kong stones

    2 hari yang lalu

    syukaaaaa bangeeeet

  • danyl niekameya

    danyl niekameya

    2 hari yang lalu

    Imagine Dragon terharu liat ini 😭😭😭

  • Yanteio Channel

    Yanteio Channel

    2 hari yang lalu

    Kreatif

  • irfan faturachman

    irfan faturachman

    2 hari yang lalu

    MANTAAAP

  • Dwi Nur

    Dwi Nur

    2 hari yang lalu

    bang mau nanya yang cewek masih bujang kah??? bungkus 1 bawa pulang bang...πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • MF 97

    MF 97

    2 hari yang lalu

    best cover

  • Rhomad Syah

    Rhomad Syah

    2 hari yang lalu

    ngakak sekaligus terhibur.. asli keren boz lanjutkan. btw nama gw rhomad. gw tanya bokap ternyata dr kata rhoma, fans berat doi pas muda ma rhoma irama :D

  • Dzaky Amami

    Dzaky Amami

    2 hari yang lalu

    Backing vocal yg sblah kiri manis euy

  • Fajar Saputro

    Fajar Saputro

    2 hari yang lalu

    Bang haji boleh gak aku ikut bagian dari sonetunya bawain alat musik kecapi😁😁😁

  • IKA Xavepa'90

    IKA Xavepa'90

    2 hari yang lalu

    Kreatif πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚...kerenπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • SEGALA VIDEO

    SEGALA VIDEO

    2 hari yang lalu

    Mereka kreatif

  • Vino Cahaya

    Vino Cahaya

    3 hari yang lalu

    Mantap jiwa...jeduk...jedukk

  • haris joe rashta

    haris joe rashta

    3 hari yang lalu

    Keren πŸ₯°

  • ari agstan

    ari agstan

    3 hari yang lalu

    Versi ini mantap bang dah ditunggu karya selanjut nya🀟

  • ilhamStelf

    ilhamStelf

    3 hari yang lalu

    Lagu jar of hearth

  • Naoto Shouta

    Naoto Shouta

    3 hari yang lalu

    Kemana aku selama ini hingga telat sekali menemukan ini.

  • Loh jiNawi

    Loh jiNawi

    3 hari yang lalu

    mntap kreatif

  • Arshavin SuhermanD

    Arshavin SuhermanD

    3 hari yang lalu

    Ane ga bisa bahasa inggris bisanya goyang wkwkwk

  • Edwin Paskal

    Edwin Paskal

    3 hari yang lalu

    Sumpah asik dengarnya ,❀️❀️❀️πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • creator gadungan

    creator gadungan

    3 hari yang lalu

    Juos om

  • Din RNU

    Din RNU

    3 hari yang lalu

    Mantap bosku...saya suka πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ mantul thumbs up from πŸ‡²πŸ‡Ύ πŸ‡²πŸ‡Ύ πŸ‡²πŸ‡Ύ

  • Siti nur hasanah Nurhasanah

    Siti nur hasanah Nurhasanah

    3 hari yang lalu

    Ngarusak plok

  • i am a genius

    i am a genius

    3 hari yang lalu

    Rakyat Indonesia memang kreatif ❀️ tidak seperti negara jiran kita mereka tahu cuma membuli kita padahal hakikatnya mereka itu pemalas dan pemalas.
    STUPID.

  • Slamet Bpp

    Slamet Bpp

    3 hari yang lalu

    Apapun itu yg penting asyiiiek. Terlalu 😊

  • IKLAN JADOEL INDONESIA

    IKLAN JADOEL INDONESIA

    3 hari yang lalu

    Love from Malaysia

  • Aditya Pangabayan Jr.

    Aditya Pangabayan Jr.

    3 hari yang lalu

    Look Me any eyes .. Bener nggak liriknyaπŸ˜€πŸ˜€

  • Haris Maulana

    Haris Maulana

    3 hari yang lalu

    Terpesona kak

  • Amier Zeriqq

    Amier Zeriqq

    3 hari yang lalu

    M⃠a⃠n⃠t⃠a⃠p⃠

  • Aman Bisay

    Aman Bisay

    3 hari yang lalu

    πŸ˜…πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • roys sardian

    roys sardian

    3 hari yang lalu

    Cover lagu luar lainya lagi bang enak dangdutnya di denger dan di buat karokoe

  • NIRVANA Setiyawan

    NIRVANA Setiyawan

    3 hari yang lalu

    Hassukk ngakak

  • Agnest Nainggolan

    Agnest Nainggolan

    3 hari yang lalu

    Halal 🀣

  • allena

    allena

    4 hari yang lalu

    Lucu pas part reff nya🀣🀣🀣

  • Bayu Ahmad

    Bayu Ahmad

    4 hari yang lalu

    02:55 weduse sopo kui

  • Marananda Harahap Silviera

    Marananda Harahap Silviera

    4 hari yang lalu

    Wkwkwkkwwk ngakak πŸ˜‚

  • Wadi Life

    Wadi Life

    4 hari yang lalu

    bayar berapa endorse bang

  • Mas Poleng1922

    Mas Poleng1922

    4 hari yang lalu

    Matap bang

  • Rachmat Sofyan

    Rachmat Sofyan

    4 hari yang lalu

    Anjir ada kambing lewat 2:55 πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Adri Cahyadi

    Adri Cahyadi

    4 hari yang lalu

    Udh diputer ulang-ulang knp enggak bosan2 yaa πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • muhamad luqman

    muhamad luqman

    4 hari yang lalu

    Ter
    la


    L

    U

  • AZIRAINATU MAEZURRA Yozerfgr

    AZIRAINATU MAEZURRA Yozerfgr

    4 hari yang lalu

    saya suka

  • Armageddon Z

    Armageddon Z

    4 hari yang lalu

    Anjaaay kreatif🀘🀘🀘🀘

  • ramdan gundul

    ramdan gundul

    5 hari yang lalu

    Bisa ae republik 62+ mah..kaga ada yg g mungkin..πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • gusgalang official

    gusgalang official

    5 hari yang lalu

    Perjuangan dan doaπŸ˜…

  • Yanz Studio Creativity

    Yanz Studio Creativity

    5 hari yang lalu

    keren, suaranya nyaris mirip bang roma

  • Souvenir Bali Grosir

    Souvenir Bali Grosir

    5 hari yang lalu

    rhoma menangis liat iniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Jie Mico

    Jie Mico

    5 hari yang lalu

    Genre dangdut go internasional...
    😁😁😁

  • em rozi

    em rozi

    5 hari yang lalu

    Naw you nawπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Fierin Gaming

    Fierin Gaming

    5 hari yang lalu

    gw ulang-ulang teruss

  • Rangga Pratama

    Rangga Pratama

    5 hari yang lalu

    Ada kambing lewat wkwkwk

  • Muhamad Palah

    Muhamad Palah

    5 hari yang lalu

    ngakak kaga berenti2 haha

  • Avril cute

    Avril cute

    6 hari yang lalu

    assallamu allaikum
    this singer...from malaysia..

    • zainal Muttaqin

      zainal Muttaqin

      4 hari yang lalu

      Wa'alaikum salam Group from Indonesia

  • jailanisme musa samiri

    jailanisme musa samiri

    6 hari yang lalu

    Wkwkwkwkw

  • GCβ€’official

    GCβ€’official

    6 hari yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh admin dan team 3Way AsiskaπŸ™πŸ™, semoga sehat selalu dan terus semangat berkarya, saya selaku admin dari GCβ€’official mohon izin untuk meremix lagu anda kalau anda berkenan untuk mengizinkanπŸ™πŸ™, saya hanya mengambil vokal nya saja untuk instrumen yang lainnya saya tambahkan sendiri, semoga dapat izinπŸ™πŸ™

  • vano ganteng

    vano ganteng

    6 hari yang lalu

    Dan kambing kambing pun berdatanyan pengen nonton..

  • Lantai Musik

    Lantai Musik

    6 hari yang lalu

    Ini goyang tipis tipis enak banget..

  • Achmad Rizky

    Achmad Rizky

    6 hari yang lalu

    Semoga bisa masuk di TV dan terkenal dan banyak Job nya hingga ke luar negri dan bertemu langsung sama yang penyanyi asli nya sukses selalu 3wayasiska

  • Har Tono

    Har Tono

    6 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ‘