KOK BISA SEPI SEENAK INI!? GW GA TERIMAAAA

Dipublikasikan tanggal 7 Apr 2021
Ditonton 624 876
69

Thankyou guys udah nonton episode kulineran gw kali ini. BAR-BAR KUY!
+ MANTAN by MGDALENAF
📍Jalan Kemang Raya No.72A, Jakarta Selatan
Instagram:
mantan_idn?igshid=1ods9d8s9rah8
+ Beli Sambal 1 Liter @nyambel.idn
nyambel.idn?igshid=owbdw1pgcl78
+ Follow instagram MGDALENAF 👇🏻
mgdalenaf?igshid=189wkeabqma7s
+ Order Kaos & Alat Makan MGDALENAFMERCH 👇🏻
mgdalenafmerch?igshid=xsj2ja345tnm
Business inquiry drop email to 👇🏻
mgdalenaf.official@gmail.com

MGDALENAF
Komentar  
  • Ikhsan Muzaki

    Ikhsan Muzaki

    12 jam yang lalu

    Batang cabe nya gak d petik dlu ya

  • Amelia Septika Maharani

    Amelia Septika Maharani

    Hari Yang lalu

    Kaka olah raga apa?? Makanya bar-bar tapi badan ttp mungil

  • fransiskus nusa

    fransiskus nusa

    Hari Yang lalu

    MD Galena memang bikin gemas tingkahnya....................................

  • Michael Marcelian

    Michael Marcelian

    2 hari yang lalu

    Mau nanya serius nih, kalau makan cabe sebanyak itu, asam lambung nya gk meraung2 kah?

  • ff ROAR

    ff ROAR

    2 hari yang lalu

    Sekolah gua anjer

  • JANKEPO LU

    JANKEPO LU

    3 hari yang lalu

    TAPI TEMEN KU
    GA BISA NGERASAIN APA APA SAMA BAU NYYA SOAL NYA COVID,🗿👌

  • Adif Adif

    Adif Adif

    3 hari yang lalu

    Ini baru juooosss

  • Arya Alhafiz

    Arya Alhafiz

    3 hari yang lalu

    Kak ke Medan,ada warung Bu Adek jln.kraktau depan Bank Sinarmas

  • Rizal Fathurrahman

    Rizal Fathurrahman

    3 hari yang lalu

    Deket bingit ma rumah ku tapi gaketemu bangke🤣

  • Geng Technology

    Geng Technology

    3 hari yang lalu

    Wah seharusnya mampir mie ayam sebrangnya tu, super duper enak 👍

  • rahmanu triwibowo

    rahmanu triwibowo

    4 hari yang lalu

    Belakang mbk e sekolahku dulu....disitu ada mie ayam enak....

  • Gus Mar

    Gus Mar

    4 hari yang lalu

    Wawwwww kota ku...thank u MGdalenaf . Teruslah berbuat baik untuk UMKM

  • Jason T

    Jason T

    6 hari yang lalu

    Matanya abis kena pukul ya 😅 ?

  • Z chanel

    Z chanel

    6 hari yang lalu

    1% review makanan
    99% endors

  • Kang Aboel

    Kang Aboel

    6 hari yang lalu

    Awas,,, hati2 neng,,, kabanyakan teh pucuk nti abis kontrak malah kena diabet @MGDALENAF

    • Fatih Muhammad Rizqi

      Fatih Muhammad Rizqi

      6 hari yang lalu

      Bukan itu masalahnya, cabe rawit makan sampai batangnya

  • Aldino PG

    Aldino PG

    6 hari yang lalu

    Pas puasa pulak nonton yaaa 😵😵😵😵🤣

  • Ryan Berliansyah

    Ryan Berliansyah

    6 hari yang lalu

    Ajak aku ka 🤣

  • Roger Berong

    Roger Berong

    7 hari yang lalu

    Tambah cantik aja..
    #sarawakhadir

  • Shahilla Junia

    Shahilla Junia

    7 hari yang lalu

    Beli yg dipisah unjung"nya dicampur😭

  • Alip Darmawan

    Alip Darmawan

    7 hari yang lalu

    yg kayak gini di semarang juga ada 10rb plus minum, di daerah pasar karangayu

  • sabir ali

    sabir ali

    7 hari yang lalu

    magda ini kayaknya cuman makan pas shooting aja kali ya

  • grazella zella

    grazella zella

    7 hari yang lalu

    Ehh tu deket rumah kakak gua

  • cookies cream

    cookies cream

    7 hari yang lalu

    Kok mirip acipa😭😭😭

  • Adrian Martadinata

    Adrian Martadinata

    7 hari yang lalu

    Ke pasar sumo boyolali, disana ada gule yang tiap pagi selalu abis .

  • IN 89

    IN 89

    7 hari yang lalu

    ❤ MGDF

  • Alief Purnama

    Alief Purnama

    8 hari yang lalu

    Kenapa pesan dipisah kalau ujung-ujungnya dicampur juga😂😂

  • Rima Lisdiana

    Rima Lisdiana

    8 hari yang lalu

    It becaknya blm d bayar ksian

  • Tapak Asmo

    Tapak Asmo

    8 hari yang lalu

    Pesannya gule nasi pisah.
    tapi ujung2nya dicampur juga

  • Septian Wahyu

    Septian Wahyu

    8 hari yang lalu

    Oalah pindah.... pantes tak goleki ra ketemu... langganan jaman sekolah nng jogja bien

  • FiQri PrasetYo

    FiQri PrasetYo

    8 hari yang lalu

    Itu naik becak udah d bayar belum😂

  • Prabu Dha

    Prabu Dha

    8 hari yang lalu

    Semarang gak magda

  • Fikri Alwan

    Fikri Alwan

    8 hari yang lalu

    Di endorse jd enak

  • aritonang f napitupulu

    aritonang f napitupulu

    8 hari yang lalu

    Kenapa mbak ini cantik apa karna makan cabe rawit yg banyak trus bibirnya seperti kena lipstik ,,,,

  • Rakhi DN

    Rakhi DN

    8 hari yang lalu

    *"SEMOGA MONTAGE GUSION DAN VIDEO" YG LAINKU BISA MEMBUAT KALIAN TERHIBUR AAMIIN😙"*

  • Wulan Sapitri

    Wulan Sapitri

    8 hari yang lalu

    Di taburin bawang goreng❌
    Di taburin cabe✅

  • Yogi Lesmana

    Yogi Lesmana

    8 hari yang lalu

    pray for NTB, NTT, Jatim

  • Muh. Arie Sumantri

    Muh. Arie Sumantri

    8 hari yang lalu

    Kangen jogja bangettt ngetttt ngetttttt

  • Novel Tirta

    Novel Tirta

    9 hari yang lalu

    Salam dari Yogyakarta

  • subeka channel

    subeka channel

    9 hari yang lalu

    Boleh ni bsok di coba

  • Agus

    Agus

    9 hari yang lalu

    Makan cabe sm batang²nya ntu...?

  • Ravi 78890

    Ravi 78890

    9 hari yang lalu

    Jogja emang bikin kangen...abang becaknya ramah2...pernah kesasar waktu karya wisata ditolong ma abang becak disana...ramaah banget abang becaknya...pedagangnya juga ramah2..makanannya juga enak apalagi bakpia pathok paling enak dah ...

  • sarirangkum

    sarirangkum

    9 hari yang lalu

    Mantul sedap...👍, Recommended by Chanel sarirangkum..✔️💯

  • Rini Istiyarsih

    Rini Istiyarsih

    9 hari yang lalu

    Ya ampun di kota aku....

  • ZenneX

    ZenneX

    9 hari yang lalu

    jadi kangen jogja

  • Setiyo Nugroho

    Setiyo Nugroho

    9 hari yang lalu

    Sehat terus magda semoga rezekinya bertambah, laniutkan misi umkm

  • Nurfaizah Nurfaizah

    Nurfaizah Nurfaizah

    9 hari yang lalu

    amin

  • Ardy Bertopi

    Ardy Bertopi

    9 hari yang lalu

    Berapa hari GK liat
    Tambah cantik aj MBK🙏🙏🙏

  • DO YOUR HOMEWORK - KERJAIN SENDIRI

    DO YOUR HOMEWORK - KERJAIN SENDIRI

    9 hari yang lalu

    Siappp meluncurrrr 👍👌😀

  • Randy Official

    Randy Official

    9 hari yang lalu

    Wong jogja nyimak

  • Pajak Pajak

    Pajak Pajak

    9 hari yang lalu

    Sudah bayar pajak dengan benar mbak...?.... youtuber gak boleh pake tarif 0,5%...... bayar pajak dengan benar mbak.... untuk negara indonesia... bukan foya2 buat sendiri...

  • Erika dewi Larasati

    Erika dewi Larasati

    9 hari yang lalu

    Gule favorit

  • Nobi No Bita

    Nobi No Bita

    9 hari yang lalu

    lucu emg di indonesia,lawan virus pake jam malam,kasian yg usaha kuliner khusus buka malam,lucu lagi sekarang hari biasa bebas keluar kota,tp khusus lebaran ga boleh mudik.

  • Mang Adrian

    Mang Adrian

    10 hari yang lalu

    By the way brp sih umur nya kakak Magda??

  • WARGA BUMI

    WARGA BUMI

    10 hari yang lalu

    Ku kira ayu dewi, tau nya bukan

  • TB 92

    TB 92

    10 hari yang lalu

    Colab sama anggun supriadi ka

  • Baihaki Ahmad

    Baihaki Ahmad

    10 hari yang lalu

    Gule andalan ogut pas kuliah belasan thn lalu,semoga tetap ada,kangen 😭😭😭

  • Gudang Manfaat

    Gudang Manfaat

    10 hari yang lalu

    Kak MGD Ramah Banget Tetep Seperti Itu Iya Kak MGD Sukses Terus Iya Kak

  • Petrus Elian

    Petrus Elian

    10 hari yang lalu

    Pesennya dipisah tpi terus dicampur hahaha

  • Iin Dwi Nuraprilia Patani

    Iin Dwi Nuraprilia Patani

    10 hari yang lalu

    Cuma pengen bilang "KANGEN BANGET SAMA JOGJA SEISINYA"
    😢😭

  • Atika Riandari

    Atika Riandari

    10 hari yang lalu

    Hati² kak teh pucuk dsb nya itu tidak bagus untuk kesehatan jangka panjang klo gak diimbangi dengan minum air putih. Bisa merusak ginjal 🙏 semoga bermanfaaattt..

  • Elsa amelia

    Elsa amelia

    10 hari yang lalu

    pas awal video "wi enak nih makan gulai siang siang ga kaya ggul*ik malem" taunya di jogja

  • JOJO Jajan

    JOJO Jajan

    10 hari yang lalu

    Enak banget..

  • yusak Tarigan

    yusak Tarigan

    10 hari yang lalu

    Ahirnya muncul lg

  • fika fika

    fika fika

    10 hari yang lalu

    Kak Magda, coba deh ke kabupaten Semarang kak, ke bakmi jowo dek Joe. Masaknya masih pake Areng trus yang kerja disana pake baju lurik gitu. Trus ada juga kopi yang enak bangt disana kak. Rasanya enak beut sumpah

  • Diati Diati

    Diati Diati

    10 hari yang lalu

    Ka kedaerah simprug golf depan lenna resindence ada bubur ayam enak disitu

  • peachii

    peachii

    10 hari yang lalu

    https://youtu.be/jkudbVkqWJI

  • Dewi Restu

    Dewi Restu

    10 hari yang lalu

    Suka makeupnya ka magda di episodee ini

  • Er_zax produksen

    Er_zax produksen

    10 hari yang lalu

    Diodoran👍

  • Dewi Restu

    Dewi Restu

    10 hari yang lalu

    Ke kulon progo kakkk magdaaa sayaang

  • CUT SRI AYU Channel

    CUT SRI AYU Channel

    10 hari yang lalu

    Assalamualaikum:
    Selamat pagi - malam:
    Mohon diperbanyak maaf.
    Salam persahabatan dari saya buat semuanya,
    (moga selalu sehat & sukses terus) juga untuk pemilik akun ini

  • hilmaelindaa.

    hilmaelindaa.

    10 hari yang lalu

    Review menantea dong kk wkwkw

  • Salsa

    Salsa

    10 hari yang lalu

    video sama ko kevin kapan kak

  • Muhammad Idham

    Muhammad Idham

    10 hari yang lalu

    Kak jangan lupa minum air putih yang banyak juga ya

  • Baehaki 11

    Baehaki 11

    10 hari yang lalu

    Smoga nanti mbk makan bakso saya
    Bakso cuangki. Saya sering nongkrong tiap hari jam 4 hampir setengah 5. Di pos portal yang mau masuk ke rumah mbk magdalena yang baru di tangerang

  • reza elisabeth

    reza elisabeth

    10 hari yang lalu

    waeneee..Slalu tdk ketinggalan",Konten Nya Magdalenaa..Top👍👍🎉🎉

  • Dhani Lintang

    Dhani Lintang

    10 hari yang lalu

    Semoga kita semua di berikan kesehatan dan kesuksesan Aamin

  • yusuf achmadi

    yusuf achmadi

    10 hari yang lalu

    Jaman kuliah nunggu uang kiriman

  • Saidah

    Saidah

    10 hari yang lalu

    Si magda totalitasbgt ya ama teh pucuk. Kl yg lain kan asal icip doang, dia beneran loh neguknya.

  • Naufal Alzaved

    Naufal Alzaved

    10 hari yang lalu

    Bulan puasa nonton kaya gini ngakak😭😭😭

  • Robby Supriatna

    Robby Supriatna

    10 hari yang lalu

    👍👍👍

  • Urang Sunda Asli

    Urang Sunda Asli

    10 hari yang lalu

    Pesen nasi gule pisah ujung2 nya d campur, kan ada nasi gule campur 12rb, heraan 😂

  • kepo kepo

    kepo kepo

    10 hari yang lalu

    Depan gue itu hahahaha

  • Titan Smile

    Titan Smile

    10 hari yang lalu

    2:34 bapaknya be like:mana ongkosnya anjing wkwk

  • Koming ASMR

    Koming ASMR

    10 hari yang lalu

    Senja, Hujan, Jogja Dan kenangan

  • Koming ASMR

    Koming ASMR

    10 hari yang lalu

    Selalu ingin kembali ke jogja..

  • cowok biasa

    cowok biasa

    10 hari yang lalu

    Klw d tuangin, knp pesen yg pisah,, 😅

  • Alvin Aldi Firhansha

    Alvin Aldi Firhansha

    10 hari yang lalu

    langgananku gule sapinya, udah murah, enak, ibunya baik bgt lagi. Dulu bukanya jam 20.30 bener2 di depannya tugu jadi makan sambil liat tugu malem2 syahdu bgt. Apalagi kalo makan depan pancinya tuh harum bgttt aromanya

  • Far Ristelrooy

    Far Ristelrooy

    10 hari yang lalu

    Gule pisah tapi sebelum makan dicampur juga.
    Mungkin beda kali ya, yang nyampurin penjual sama pembeli.

  • may maya

    may maya

    10 hari yang lalu

    Jadi laper

  • Candra Adiwijaya

    Candra Adiwijaya

    10 hari yang lalu

    Manismen to mbak

  • Seny Siane

    Seny Siane

    10 hari yang lalu

    Itu kok lucu pesen gule sama nasi di pisah eh mau makan di siram semua😁😁 kenapa gk pesan yg di campur aj wkowkowko😂😂😂👎👎

  • Neny Prihatinm

    Neny Prihatinm

    10 hari yang lalu

    kalau ke jogja mampir ke warung mie ayam bakso nasi goreng mie ayam goreng di warung ibukku dong kak.. digunungkidul.. tepatnya di daerah siyono arah wonosari...pasti ibuk aku bakal seneng bgt klo di bantu up sama kak magda dan mas dyo

  • Muhammad Niko Zunnurain

    Muhammad Niko Zunnurain

    11 hari yang lalu

    gass jogja laah abis ini wkwk

  • Maple Woods

    Maple Woods

    11 hari yang lalu

    Gw sih terima2 aja apa adanya dirimu 😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • fiqri hasan

    fiqri hasan

    11 hari yang lalu

    15 rebu segitu murah sekali ahhh pengen kejogja

  • Ivan Ekosaputro

    Ivan Ekosaputro

    11 hari yang lalu

    Kapan ke Boyolali

  • Muhammad Nasir

    Muhammad Nasir

    11 hari yang lalu

    Murah amat ini nasi gule murni daging harga segini 😮 Kalau di Jkt nasgul 30rb itu baru daging semua ukuran mangkok kecil mie ayam tak penuh pula 😑

  • Giliandra Jalu Hadiyanto

    Giliandra Jalu Hadiyanto

    11 hari yang lalu

    Yg gak sengaja baca komentar ini...







    Gw minta maaf,gw beneran gak sengaja

  • EL Lia

    EL Lia

    11 hari yang lalu

    Alamat nya dmna

  • EL Lia

    EL Lia

    11 hari yang lalu

    Ga ada gofood ma grabfood nya ya?