KOMENTAR MENOHOK NIKITA MIRZANI UNTUK BAIM WONG

Ditonton 268 884
603




Jangan lupa subscribe channel ini untuk mendapatkan info artis Indonesia terbaru.

StarStory merupakan channel IDvision yang berfokus memberikan informasi seputar dunia hiburan selebriti dan juga berita yang sedang hangat. Berita yang kami Tayangkan berasal dari reporter kami dilapangan yang langsung mewawancarai Artis atau memburu berita saat adanya press confrence. Lalu kami tayangkan dengan sangat singkat, jelas, padat dengan kecepatan yang tinggi. Itulah komitmen kami dari StarStory.

Instagram: starstory01...
website : www.starstory.id
FaceBook: StarStory-11...

StarStory juga memiliki sister company SATU NUSANTARA NEWS yang menyajikan berita kriminal, politik dan peristiwa. Yuks langsung aja ke channel satu nusantara news

youtube.com/c/SatuNusantaraNews
www.satunusantaranews.co.id

Star story
Komentar  
  • yadi malik two

    yadi malik two

    8 jam yang lalu

    Ketika saling maaf....ada manusia yg demam gemetar dan itulah si iri dengki🤣🤣

  • CapCut

    CapCut

    Hari Yang lalu

    kejadian yang sebenar nya,yang asli nelihat di tempat kejadian,tidak seperti yang kita lihat
    https://youtu.be/SIxJB71Ec3s

    • CapCut

      CapCut

      Hari Yang lalu

      up

    • CapCut

      CapCut

      Hari Yang lalu

      up

  • Juardy Syahputra

    Juardy Syahputra

    Hari Yang lalu

    Nih mantap kak Nikita

  • Rika R

    Rika R

    Hari Yang lalu

    Klo saya liat masalah ini cm sepele berhubung Baim Wong artis jadi gede dan merantak semuanya... Klo aq nggak akan bela semua... Emang artis kerjaannya gitu klo ngggak cari mslh yah gak dpt cuan.

  • Muad Dah

    Muad Dah

    Hari Yang lalu

    he artis janganlah kamu saling sindir kamu itu contoh anak2 Indonesia kasilah contoh yang baik

  • JSR Farm

    JSR Farm

    2 hari yang lalu

    https://youtu.be/bDA37Is5wlA

  • Suryadi Yadi

    Suryadi Yadi

    2 hari yang lalu

    Loh mah emang kompor niki

  • Fatoni Ahmad

    Fatoni Ahmad

    3 hari yang lalu

    Disini kita bs lht karkter aslinya..... Kasihan pak,suhud

  • Egik Lenge

    Egik Lenge

    3 hari yang lalu

    Tidak ada sejarah nya orang kaya gak sombong🤣🤣🤣

  • Muktar Tar

    Muktar Tar

    3 hari yang lalu

    sapa ini org

  • Bagus Laloan

    Bagus Laloan

    3 hari yang lalu

    Se centil centilnya nikita masih punya adab di banding artis artis youtubers pura pura dermawan demi subscr

  • Avrangka El Makazzari

    Avrangka El Makazzari

    3 hari yang lalu

    gk usah di subscribe lah untuk memberikan pelajaran untuk si Baim, ...

  • Physio Game

    Physio Game

    3 hari yang lalu

    Ternyata Nikita bohay aduhai ini pinter bgt deh omonganya ademm... Muachh

  • Nuriana Ana

    Nuriana Ana

    3 hari yang lalu

    Baim suka judes klu sama yg datang padahal resiko dia bagi2 uang sekarang kena batunya mungkin ini teguran Allah spy Baim bisa menghargai yg datang apalagi udah tua dan susah

  • Reni Muamanah

    Reni Muamanah

    3 hari yang lalu

    punya dendam apa ya ibuk2 ini nyrocos aja

  • Modeta Arom

    Modeta Arom

    3 hari yang lalu

    Baim wong slma ini brbagi tryta pencitraan aja...

  • Elya Plaza

    Elya Plaza

    3 hari yang lalu

    Manusia gak luput dri salah n khilaf saya yakin selama ini baim gak berpura"

  • Elya Plaza

    Elya Plaza

    3 hari yang lalu

    Kasian buk lawan kesiangan nyatax tuch liat baim saya mah tetap paula baim dri pada ini perempuan gak jelas entah prestasix apa ....kasian tuch duwer wer

  • Rusdiana Mira

    Rusdiana Mira

    3 hari yang lalu

    Seharus nya Baim utama kan adab. Mantul ka Niki mmbuka fakta

  • Ametz pasopati

    Ametz pasopati

    3 hari yang lalu

    NyAi emang.toppppzzz😍😍😍

  • Zaid Alghifari

    Zaid Alghifari

    3 hari yang lalu

    Dirimu lebih ....o ala jeng..tobat..klo aq fans berat om baim dn keluarganya

  • Zaid Alghifari

    Zaid Alghifari

    3 hari yang lalu

    Tobat jeng,..malaikat da geram sama jeng..

  • ALIS NURKHAYATI

    ALIS NURKHAYATI

    3 hari yang lalu

    klu orang baik ngajak baik ....klu orang jahat pasti ngajak masuk neraka naudhubillahimindaliq

  • afandi taufan

    afandi taufan

    3 hari yang lalu

    Kerja konten yg sangat Bagus..
    Hrga diri...dipertaruhkan demi Pundi2 Hasil You tube

  • Arman Simanjuntak 19710056

    Arman Simanjuntak 19710056

    3 hari yang lalu

    Etika ,etitut pasti orng pasti tau Kn

  • SAIBER_01 CHANEL

    SAIBER_01 CHANEL

    3 hari yang lalu

    😂apa apa hukum,kalo bisa diselesaikan secara kekeluargaan kenapa tidak 😂
    Intinya gini
    "Baim tanpa kakek gak dapat pembelajaran hidup, kakek tanpa Baim ga bakal dapat rezeki nomplok" dan orang yang mencari kesempatan di balik penderitaan seseorang untuk menjatuhkan seseorang itu gak baik😳

  • Asnen -Matsum

    Asnen -Matsum

    3 hari yang lalu

    pokok nye hidup Nikita

  • Gono Sugiono

    Gono Sugiono

    3 hari yang lalu

    Ahhhh nikita mirzani....!!!

  • Yanti Astuti

    Yanti Astuti

    3 hari yang lalu

    Andai bapak datang ke rumah leslar

  • Ragil Rachmat

    Ragil Rachmat

    3 hari yang lalu

    Salut dengan mbak Nikita Mirzani...semoga untuk kedepannya Nikita Mirzani jadi orang baik..amiiin

  • ALDITYA PRATAMA OFFICIAL

    ALDITYA PRATAMA OFFICIAL

    3 hari yang lalu

    Ni cewek pansos mulu ih g pnya karya kah bkin2 single kek kan enak dari pada hidupnya komentarin dan jatuhin pamor rizky billar lesty,baim wong ,raffi ahmad punten teh manusia kagak ada yg sempurna urusin hidup teteh yg bner baru berkomentar . Teteh undang tuh bapak biar menarik simpati netizen skaligus nampar baim wong kan . Ni orang ya g bermaanfaat

    • ALDITYA PRATAMA OFFICIAL

      ALDITYA PRATAMA OFFICIAL

      3 hari yang lalu

      Ciye yg bela 😂

    • Scrf Boy

      Scrf Boy

      3 hari yang lalu

      Eh mas! Nikita udah 3 kali ngeluarin lagu..lu kemana aje? Hahahha

  • xjezz

    xjezz

    3 hari yang lalu

    Smua pada nyari sensasi baru ada yg viral di panas²in,biarin aja kali kyk bocah aja lo

  • usman regard

    usman regard

    3 hari yang lalu

    Lu Sendiri di Vidio Lu Mengejek Orang2 Miskin, Sekarang Lu Bilang Gk suka Orang Miskin di Ejek, Haddeeuuhh Parah Ni Nyai 🤣🤣

  • Kartini Jepara

    Kartini Jepara

    3 hari yang lalu

    Yah baim lg khilaf & diuji Allah untuk lebih hati " kedepannya . Krn ujian itu bisa lwt harta yg melimpah & yg lg susah ..

  • usman regard

    usman regard

    3 hari yang lalu

    Lihat Fakta Yang Sebenarnya Nanti, Hati2 Kompor Mledug.... Ada Udang Dibalik Batu, Ada Dendam Yang Ingin Di Balaskan juga 🤣🤣

  • Tony Agustono

    Tony Agustono

    3 hari yang lalu

    Yuk aah yg muslim Istighfar.
    Jangan kita terbuai dengaan perdebatan antar artis tsb

  • Indah Jessyca

    Indah Jessyca

    3 hari yang lalu

    Dunia artis skrg itu selain pamer harta ya bersaing harta, msh mending artis jmn dlu sepi gk ada gosip ini itu🙈

  • Bintang Satria

    Bintang Satria

    3 hari yang lalu

    Nikita itu pake baju dulu dee klau perlu pake baju lonress nyai spy jgn menonjol gunung itu looo

  • Dedy Wardhana

    Dedy Wardhana

    3 hari yang lalu

    Hanya bs berdoaa semoga Tuhan segera memberikan hidayah kepda perempuan ini.. Amien 🙏🤲

  • Smith Syamsul

    Smith Syamsul

    3 hari yang lalu

    Sifat aslimu juga gak bagus,
    1. Menghina habib riziek
    2. Memarahin ibu2 diacara talk show dengan kata2 kasar
    3. Mau mempolisikan orang2 yang minta duit kerumahnya
    4. Memilih masuk neraka agar bisa bertemu artis kenamaan

  • Sinjo Dandy

    Sinjo Dandy

    3 hari yang lalu

    Bismillah....semangat mas baim

  • Eka Feri Fadi

    Eka Feri Fadi

    3 hari yang lalu

    Wartawan Nye bego... Kan yang ambil video team nya sendiri 🤦

  • Happy Amanda

    Happy Amanda

    3 hari yang lalu

    suka kepo smua orang dkomeni

  • aida rohim ♥️♥️

    aida rohim ♥️♥️

    3 hari yang lalu

    klu kejadian Menurut Baim pak suhud itu mengemis atu minta"ap pn pekerjaan BPK suhud itu mau ngemis atu tDk tp caranya Baim tetap slh klu Emg gk mau ngasih jgn di marahi atu pn di permalukan di Dpn org byk.tu Baim ngasih uang ke ojol Krn terpaksa juga sengaja ngasih ke ojol lantaran Baim kesal sm pak sahud,ala coba pak suhud gk nyamperin blm tentu Baim ngasih uang ke ojol.uangny tu Emg sengaja ngsih ke ojol,baim ngasih melampiaskan uangnya ke ojol di Dpn pk suhud uTk memukul hati pak suhud secara gk langsung.intinya Baim slh memperlakukan pak suhud sprti it klu Emg gk mau ngasih di tinggalkan pergikan bisa atau di bicarakan baik".

  • Suswanto Teknik86

    Suswanto Teknik86

    4 hari yang lalu

    Dari cara ngomongnya kayaknya mba"ini ada tdk kesukaan sma mas baim wong.. itu sih menurutku klo menurut kalian sy gk tau hee

  • Bunda afril bund

    Bunda afril bund

    4 hari yang lalu

    Amin yawwlloh awlloh maha tauu maha kuasaaa..😪😪😪🤲🤲🤲

  • Sutila Sutila

    Sutila Sutila

    4 hari yang lalu

    gue tetap respec ma bsim wong,,kelak semua ada balssan

  • Bintang Rangga

    Bintang Rangga

    4 hari yang lalu

    Ane sangat yakin bahwa kakek dan baim adalah orang baik , yang ga baik adalah orang yang di blakang si kakek yang memanfaatkanya untuk popularitas atau balas dendam . si kakek seperti robot yang di kendalikan , yang sebenarnya itu bukan dirinya sendiri . dan pembicaraan niki soal berbagi ane ga setuju , karna berbagi ga di liat dari nominal nya . dan 1 lagi kalo ngomongin berbagi untuk jangka panjang ? Baim udah ada banyak yang di biayai tempat tinggal atau kontrakan nya.

  • LaLa LaLa

    LaLa LaLa

    4 hari yang lalu

    Alhamdulillah dendam Niki terbalas kan.😁

  • Dita Wigi

    Dita Wigi

    4 hari yang lalu

    Kalau Tuhan menghendaki
    Baim pun bisa jd pengemis

  • Farid Nur

    Farid Nur

    4 hari yang lalu

    Si toloolll

  • Giga Baby

    Giga Baby

    4 hari yang lalu

    KARMA BAIM 👍 Yuhuuuu 👍

  • Yaya alif

    Yaya alif

    4 hari yang lalu

    Rambut sama hitam..
    Hati manusia kita tdk tau..
    Do'a yg baik2 aja

  • Rahmi Taif

    Rahmi Taif

    4 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • suparman suparman

    suparman suparman

    4 hari yang lalu

    Tetap Semangat 💪

  • Adam Malik

    Adam Malik

    4 hari yang lalu

    Lebay gua dkung baim

  • Ary Sudedi

    Ary Sudedi

    4 hari yang lalu

    Cocok katamu Nikita baim ternyata palsu

  • ayu

    ayu

    4 hari yang lalu

    TUHAN memang adil banget!!!
    Tidak mungkin Omongan warga daerah rumah si kakek suhud berbohong memberikan klarifikasi kebenaran dengan alasan syirik?sedangkan sudah jelas lebih dari satu memberikan keterangan.
    Itu tidak masuk akal..!!
    TUHAN Telah membongkar semua nya
    Dan menunjuk kan kebenaran nya..
    Sabar mas Baim 😭😭😭

  • 7n A1Oo

    7n A1Oo

    4 hari yang lalu

    kalau orang baik, mau alasan apa pun. kalau orang minta duit tetap aja di kasih

  • PakTua Alamsemesta

    PakTua Alamsemesta

    4 hari yang lalu

    baim wong dermawan cuman konten...... ha...ha...ha...

  • BAMBAM1626 BamBam

    BAMBAM1626 BamBam

    4 hari yang lalu

    🤮🤮🤮🤮🤮

  • Jeng Sussy55

    Jeng Sussy55

    4 hari yang lalu

    Bner kk nikita Tuhan itu skan membuka mns yg baik tuluuuus

  • sptn2 btnkj

    sptn2 btnkj

    4 hari yang lalu

    klo saya, dua2 nya etikanya kurang

  • Roel chan

    Roel chan

    4 hari yang lalu

    Apakah itu konten ,biar Baim booming LG ,hanya Allah yg maha mengetahui

  • Lamsar Situngkir

    Lamsar Situngkir

    4 hari yang lalu

    wokwkowkowkokowko gg

  • Cit Shio88

    Cit Shio88

    4 hari yang lalu

    Ada saat nya orang blunder ada saat nya orang pansos🙏🏻🙏🏻

  • Cit Shio88

    Cit Shio88

    4 hari yang lalu

    1000 kebaikan akan kalah dengan 1 kesalahan, 1000 kesalahan akan kalah dengan 1 kebaikan, gitu kan yak

  • R Noeryatie Malasari

    R Noeryatie Malasari

    4 hari yang lalu

    Nikita juga sm bikin konten kalau ga gitu ga seru dia kebetulan lg benci baim

  • D.LHIEMBONK

    D.LHIEMBONK

    4 hari yang lalu

    baim jg manusia biasa brow..

  • Irma Sushanti

    Irma Sushanti

    4 hari yang lalu

    Ya intinya sih kalo emng mau menasehati cukup berdua aja lah ini didepan banyak orng ya niatnya malu2in dong,,dan ya etika itu penting bos

  • attu ntuu

    attu ntuu

    4 hari yang lalu

    Setuji bgt sama nyai
    Pembalasan Tuhan lebih besar

  • Sayur racing

    Sayur racing

    4 hari yang lalu

    Haduuh ke seneng bet nih orang, sok x paling bener mbak mbak ,

  • Sopian Pian

    Sopian Pian

    4 hari yang lalu

    pesan dari sy rakyat kecil yg selalu di hina oleh orang2 yg merasa kaya dan hebat ingat apa yg anda miliki itu hanya titipan sewaktu2 Allah bisa mengambil nya kembali

  • Danti Nobelina

    Danti Nobelina

    4 hari yang lalu

    Bukannya NM dulu pernah marah marah jg saat banyak yg orang yg datang kerumahnya untuk minta bantuan. Skrng nyinyir sm baim

  • Vika Saras

    Vika Saras

    4 hari yang lalu

    Jahat bgt lu Baim👎👎👎👎👎

  • ome tv shorts

    ome tv shorts

    4 hari yang lalu

    emang sih si kakek salah ngikutin baim sampe berkilo kilo. tapi kan dia bukan ngemis tapi nawarin buku.

  • Bakhrin Syairofi

    Bakhrin Syairofi

    4 hari yang lalu

    Dari dulu saya sudah tau.. banyak SETAN nyamar jadi MALAIKAT !!

  • Gee Radiyansyah

    Gee Radiyansyah

    4 hari yang lalu

    Sejago-jago nya ngumpetin bangke, bakal kecium juga busuk nya

  • siti siti

    siti siti

    4 hari yang lalu

    Klo mo menolong ya tlng,g usah d sangkut pautkan dgn urusan msa lalu.klo hbs mnlong ngatain ngatain orng sama saja bhng.

  • Safar Sameen

    Safar Sameen

    4 hari yang lalu

    Mirjani koreksi diri km dulu. Baru koreksi orang lain. Km jg prnh ngusir orang secara g hormat km ngaca dulu jngn cari sensasi

  • JADOEL36

    JADOEL36

    4 hari yang lalu

    Positif saja lah,karna setiap manusia punya masing" cara untuk berbagi,klo nikita juga masih banyak kekuranganya,bukan mas baim saja,namanya juga manusia,dan jelas kan kata" nikita juga,kalo bisa bantu ya di bantu,dari kata nikita tadi sudah bisa kita simpulkan,namanya membantu itu naluri hati,jadi gk usah membenci,atau punya rasa seolah" mencari pembenaran diri,setiap manusia punya cara tersendiri sendiri untuk membantu.

  • Amin Siddiq

    Amin Siddiq

    4 hari yang lalu

    Bacot kali si lon

  • Ira Purnama

    Ira Purnama

    4 hari yang lalu

    Kasiah ba niki udah benci banget sama mas baim eeeh ga ternding 😅, yg trending ttp mas baim😅

  • Ahmad hadriani

    Ahmad hadriani

    4 hari yang lalu

    Baim tidak sopan ma yang tua .
    Henti kn ja konten bgi² uang kya gitu

  • Teh Arieska

    Teh Arieska

    4 hari yang lalu

    HARTA YANG ISTIZROD

  • tia ramdany

    tia ramdany

    4 hari yang lalu

    Saya Bella bpk ITU saya juga di Buli tentang status aku Karena yang nyata bpk ITU menawarkan buku...bukanya ngemis harusnya punya sopan santun...terhadap yg lebih tua

  • 🔰 NS KL10 🔰

    🔰 NS KL10 🔰

    4 hari yang lalu

    mencari sensasi gk usah jelek jelekan orang bos.. sombong amat... kaya hidup lo gk pernah salah aja lu hujat orang

  • Yenny Ziah

    Yenny Ziah

    4 hari yang lalu

    Hemmmm seneng men nek geger.. Oleh opo yo an ngnu kui

  • Susilo Wahono

    Susilo Wahono

    4 hari yang lalu

    Dari yutuber yg ada hnya nyai yg lgs respek tolong pk suud

  • nurul Hartono

    nurul Hartono

    4 hari yang lalu

    Mntp nyai nikita

  • Yayat Hidayat

    Yayat Hidayat

    4 hari yang lalu

    Congor doang lu nikita pake bawa2 ALLAH segala sok suci ngaca lu latar belakang lu penuh dosa.lu manfaatin si suhud untuk balas dendam.dasar dajjal lu

  • Budi Men

    Budi Men

    4 hari yang lalu

    Tetep baim wong apik

  • Ros Ros

    Ros Ros

    4 hari yang lalu

    Perempuan paling busuk 👎 👎 👎

  • PEMBURU 43

    PEMBURU 43

    4 hari yang lalu

    Kalau tidak bisa memberi jgn mencaci !!

  • gunari gunari

    gunari gunari

    4 hari yang lalu

    Dermawan kokdiviralkan itunamanya,,,

  • suriati suriati

    suriati suriati

    4 hari yang lalu

    iki orang semua gak ada yg suka...tambah2 DOSA sja ingt dosa

  • chalid idham

    chalid idham

    4 hari yang lalu

    Nyai nikmirzani the best hatinya wawasannya lumayanlah

  • ana apriana

    ana apriana

    4 hari yang lalu

    Semua jg hanya demi konten.... A atw B sama saja tuch.... Demi cuan.... Banyak istighfar aja... Semoga semua bisa mengambil hikmah..... Jgn lg saling provokasi...

  • 周慧珍

    周慧珍

    4 hari yang lalu

    niki menari diatas penderitaan orang lain

  • Angelita Irfsny

    Angelita Irfsny

    4 hari yang lalu

    Buat apa pintar klu ahlaknya bobrok