KONDISI TERKINI di Hotel KLB Partai Demokrat, Satu Per Satu Kader Sudah Tiba

Dipublikasikan tanggal 4 Mar 2021
Ditonton 281 046
271

medan.tribunnews.com/2021/03/05/kondisi-terkini-di-hotel-klb-partai-demokrat-satu-per-satu-kader-tiba-dengan-seragam-khas-demokrat
TRIBUN-MEDAN.COM - Satu per satu petinggi dan kader Partai Demokrat tiba di Hotel The Hill Sibolangit, Deliserdang, Jumat (5/3/2021), untuk melaksanakan Kongres Luar Biasa (KLB).
Atribut partai sudah kelihatan mulai dari pintu masuk hotel dengan warna didominasi biru
Pantauwan wartawan www.tribun-medan.com di lokasi, seluruh tamu yang hadir diperiksa terlebih dahulu.
Bahkan, pemeriksaan lebih ketat dari biasanya, di mana ada dua penjagaan yang mendata para tamu yang akan masuk.
Di sepanjang pintu masuk ke lokasi KLB, terlihat sudah terpasang umbul-umbul berupa bendera partai dengan warna dominan biru ini.
Di lokasi tersebut juga tampak sejumlah pemuda yang menggunakan kaos dengan tulisan Partai Demokrat.
Selain itu, di pintu gerbang juga tampak sejumlah orang yang diduga merupakan panitia dari KLB.
Tak hanya tamu dari kalangan biasa, bahkan untuk kalangan media saja tidak diperkenankan untuk masuk jika belum ada tanda pengenal khusus dari panitia.

Tribun Medan Official
Komentar  
  • Tribun Medan Official

    Tribun Medan Official

    Bulan Yang lalu

    Baca update di https://medan.tribunnews.com/2021/03/05/massa-ahy-vs-massa-moeldoko-bentrok-beberapa-kader-demokrat-bercucuran-darah-dipukul-kayu-dan-batu

    • NCT Shorts

      NCT Shorts

      Bulan Yang lalu

      idvision.info/first/video/oZeFhq19eW6spM4.html

  • Para Komandan

    Para Komandan

    Bulan Yang lalu

    KLO kelompok liar biadab

  • Rony Tubarja

    Rony Tubarja

    Bulan Yang lalu

    Gak tahunya KLB. Bodong'😀😀

  • Sy41fu&&1n zuhr1 One

    Sy41fu&&1n zuhr1 One

    Bulan Yang lalu

    Hai saudara2ku... mengapa mudah ikut ajakan perusak demokrasi.? Mereka yg duduk dikursi empuk sementara kita berdiri dan duduk diemperan hotel,, seberapapun besar upahx jgn mau dikibuli terus..

  • Suanto Wanto

    Suanto Wanto

    Bulan Yang lalu

    Muldoko mw enak nya qja. Dan gx punya malu. Ambil alih ketum demokrat

  • S. anwar

    S. anwar

    Bulan Yang lalu

    GW JADI HERAN ,
    maling partai saat pandemi,maling uang rakyat saat pandemi,Yang gw mau tanya
    PANDEMI INI BENERAN ATAU AKAL AKALAN PARA BANGSAT ?

  • S. anwar

    S. anwar

    Bulan Yang lalu

    Bukan kader itu mah pecatan Demokrat salah satunya yang hadir NAZARUDIN

  • Paino kramawijaya

    Paino kramawijaya

    Bulan Yang lalu

    Lanjutkan❗serial drama entik entrik politik lama dem💀krak😭 merengek rengek di kasiani💀💀💀❗

  • Ambar Wati

    Ambar Wati

    Bulan Yang lalu

    KLB PARA BEGAL DAN PENGHIANAT PARTAI

  • Fatoni Ahmad

    Fatoni Ahmad

    Bulan Yang lalu

    Maju truss pk moel
    .HANCURKN DINASTY CKEAS

  • Ahmad Eksan

    Ahmad Eksan

    Bulan Yang lalu

    Rayat mendukung demi kemajuan parti demokrar...👍👍👍👍👍👍klb....maju terus usir sby AHY...ORA PECUS MIMPIN

  • Mas Fa

    Mas Fa

    Bulan Yang lalu

    Moldoko moldoko moldoko

  • Ruhimat Imat

    Ruhimat Imat

    Bulan Yang lalu

    Negeri dongeng makin kacau aja...duit negara pada di maling duit bansos di garong ...sekarang parpol pun di embat juga....

  • penyu rawa

    penyu rawa

    Bulan Yang lalu

    perhatikan mereka2 yg selalu bikin kisruh dan memicu perpecahan Bangsa adalah orang2 kafir...sesunguhnya mereka (kafir) sedang dalam keadaan terjepit rasa was2 dan ketakutan yang amat luar biasa

  • Arch Samson

    Arch Samson

    Bulan Yang lalu

    AHY 2024 calon walikota aja karena gagal nyalon gubernur, lagi pula gagal jadi pemimpin partai, masih bocah perlu bimbingan papa sang pencipta Lagu 5 album selama 2 periode

  • Agus Hermawan

    Agus Hermawan

    Bulan Yang lalu

    Deklator KLB kumpulan para koruptor lihat nazarudin ada kan di situ

  • JWH Fun

    JWH Fun

    Bulan Yang lalu

    0:12 banyak amat itu isinya sampe ga maut 😂🤣

  • amalia nurlatifah

    amalia nurlatifah

    Bulan Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣 ngebantah-bantah ini itu.. ujung2nya ngadain KLB, pret banget loe!!!

    • amalia nurlatifah

      amalia nurlatifah

      Bulan Yang lalu

      Apa kabar madam bansos dan segenap kasus yg tidak juga segera diusut o/ kpk???

  • benni bleck

    benni bleck

    Bulan Yang lalu

    Bubarkan aja semua partai karna disitu tempat malin uang rakyak bukanya berjuang untuk rakyak malah berjuang dpt jabatan

  • ABIMANYU OFFICIAL

    ABIMANYU OFFICIAL

    Bulan Yang lalu

    Ngakak ajalah lihat klakuan para pencari derajat saling hujat😂😂😂gakak ngakak ngakak.....

  • Asbar Laode

    Asbar Laode

    Bulan Yang lalu

    Jangan sampai pasukan nasi bungkus yg d angkut d jalan😀😀

  • Muhammad Khusni

    Muhammad Khusni

    Bulan Yang lalu

    Apakah politik seperti ini yg kan diperlihatkan kerakyat seperti kami.yg ngeles sebisa bisanya gak ada kudeta.tp nyatanya jdi ketum menurut KLB

  • Ada karena Dikerjakan

    Ada karena Dikerjakan

    Bulan Yang lalu

    Ini pasti otaknya istana dan joko kodok menjatohkan lawan politik dgn cara kotor utk menjatohkan lawanya dipilres agar puhan bisa mencalonkan 2024 PDI naik lg,partai byk koruptor dan merampok uang negera sudah mengunakan cara cara komunis cara licik

  • Darmawan Darmawan

    Darmawan Darmawan

    Bulan Yang lalu

    Saya lihat, baca dan dengar yg konpres dari pihak SBY , cuma AHY dan SBY saja dan mereka bapak dan anak....... Yg lain emang bga ada ya....

  • Salam Ash'haby

    Salam Ash'haby

    Bulan Yang lalu

    itu yg pakai kaos partai , kok mau ya ngikutin acara itu

  • gesang budiono

    gesang budiono

    Bulan Yang lalu

    Analisa orang bodoh kayak gue,,simpel ,,,kayak di skenario yaaak,,,ketika sekelompok manusia dengan gimick pemecatan,,merasa terzolimi maka rakyat simpatik,,sebaliknya setelah ada rapat besar yg katanya KLB ,, akhirnya pihak sebelah gantian terzdolimi,,(pernah 1 partai trus jadi orang kepercayaan juga)disini siapa yg dirugikan,,,???
    Politik itu gag ada musuh abadi dan nggak ada teman sejati karena POLITIK ITU MONEY.

  • Brothers Fillah

    Brothers Fillah

    Bulan Yang lalu

    HUKUM KARMA MELANDA PARTAI DEMOKRAT
    Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pernah mengkudeta Anas Urbaningrum (AU) pada 2013 silam.
    Kudeta yang dilakukan SBY terhadap Anas masih berkaitan dengan Kongres Partai Demokrat di Bandung 2010, di mana jagoan SBY saat itu kalah telak dengan Anas.

  • Zainal Abidin Ahmad

    Zainal Abidin Ahmad

    Bulan Yang lalu

    g ada yg benar...lah.jangan habiskan waktu memikirkan masalah mereka,mereka belum tentu memikirkan k i t a.

  • Bang Jabrik

    Bang Jabrik

    Bulan Yang lalu

    Kader Demokrat KLB adalah Kader Nasbung dan Amplop

  • agung hariyanto

    agung hariyanto

    Bulan Yang lalu

    Byk nih duitnya muldoko

  • BLACK WALET

    BLACK WALET

    Bulan Yang lalu

    Buat apa jadi pengurus politik kalau rakyat sudah pada males nyoblos gimana hayooo.....
    Udahlah jangan buat rebutan soal PARTAI

  • free All

    free All

    Bulan Yang lalu

    TELAH TERUJI ITU SAJA !!

  • wasse setiawan

    wasse setiawan

    Bulan Yang lalu

    PAK JOKOWI STAFF BAPAK BIKIN RICUH KOK DIAM SAJA

  • Renson Marbun

    Renson Marbun

    Bulan Yang lalu

    Katanya abal abal tapi dilayani hahaha

  • AMER KAUR

    AMER KAUR

    Bulan Yang lalu

    yang gak sengaja baca komen aku semoga selalu bahagia dan di beri kemudahan dalam mencari rezeki, Amin 🙏

  • Tri Pujiastuti

    Tri Pujiastuti

    Bulan Yang lalu

    Saya senang.ada tontonan bagus.

  • abi niswahdikanda

    abi niswahdikanda

    Bulan Yang lalu

    Demokrasi rusak di rejim ini, nu, pkb, golkar, Democrat yg lain tunggu giliran... Biang nya pdipeh nyante sebar uang bansos... 🤪💩💩💩 2024 tenggelamkan pdipeh👍🤓👍

  • ROMAN Chanel

    ROMAN Chanel

    Bulan Yang lalu

    Buat teman2 semua yang cintah papua mari kita dukung channel youtube para pejuang kita(TNI) di tanah Papua, selain bertugas menjaga keamanan,mereka juga sisipkan waktu membantu meringankan beban sodara2 kita di papua, dan banyak donatur2 yg sisipkan rejeki mereka lewat para TNI kita untuk warga papua,berikut nama2 channel youtube para TNI kita:#PENYAKIT #OM ANAN #R14N Channel #UDA MJM #BAHAYA #halan halan #Pemburu 01PRteman #Serdadu YT #PEJUANG NKRI #suku dani
    Jgn lupa di subscribe ya teman2

  • Wong Jowo

    Wong Jowo

    Bulan Yang lalu

    Corona hilang kalo ada kaya gini

  • ROMAN Chanel

    ROMAN Chanel

    Bulan Yang lalu

    Buat teman2 semua yang cintah papua mari kita dukung channel youtube para pejuang kita(TNI) di tanah Papua, selain bertugas menjaga keamanan,mereka juga sisipkan waktu membantu meringankan beban sodara2 kita di papua, dan banyak donatur2 yg sisipkan rejeki mereka lewat para TNI kita untuk warga papua,berikut nama2 channel youtube para TNI kita:#PENYAKIT #OM ANAN #R14N Channel #UDA MJM #BAHAYA #halan halan #Pemburu 01PRteman #Serdadu YT #PEJUANG NKRI #suku dani
    Jgn lupa di subscribe ya teman2

  • Dikka Bramantya

    Dikka Bramantya

    Bulan Yang lalu

    Moeldoko itu siapa?? Se enaknya saja bukan kader bukan apa apa di Demokrat mau rebut Demokrat..... mbok ngaca moldoko

  • Yoyo

    Yoyo

    Bulan Yang lalu

    Bjjkbu**the $8

  • eni rohaeni

    eni rohaeni

    Bulan Yang lalu

    Akhirnya kena juga ke Demokrat ya...
    Miris menyaksikan hal ini.....😭😭😭😭

  • Geo Japung

    Geo Japung

    Bulan Yang lalu

    Gara gara jokowi demokrat kocar kacir

  • Zoey ikonic

    Zoey ikonic

    Bulan Yang lalu

    Satgas Covid mana yaaa,ini kan termasuk menundang kerumunan!!!

  • Jhon Dhika

    Jhon Dhika

    Bulan Yang lalu

    Kawan Kawan SOSMED
    SHOLAT SHOLAT SHOLAT 👍
    BERHENTI Lah BERMAKSIAT 🔥
    NERAKA JAHANAM KALIAN SEMUA

  • Abid Patpat

    Abid Patpat

    Bulan Yang lalu

    " Kongres Luar Biasa Partai Demokratmenimbang dan memperhatikan bahwa putusan menetapkan pertama, dari dua calon, atas voting berdiri, maka Pak Moeldoko ditetapkan menjadi Ketua Umum Partai Demokrat," kata Jhoni.

  • M. Zie

    M. Zie

    Bulan Yang lalu

    Demokrasi kaya begini, pake duit rebut partai orang! Mengatakan demokrasi. Menjijikan. Ini cara biar ga ada oposisi agar madam bansos enak melenggang berkorupsi ria dengan teman teman Koruptorrrr nya tanpa hambatan

  • Febi Juandaa

    Febi Juandaa

    Bulan Yang lalu

    Moldoko mau kudeta ahy ? Sangat tolol ,mau bilang ahy dnyasti ,dia gada memegang kekuasan negara ni toh kau kira jowoki dan anak mentantunya

  • Resha Zeincecca

    Resha Zeincecca

    Bulan Yang lalu

    Kl pandangan sy sbg orang awam, dan netral, kisruh ini kayanya krn ada anggota yg tdk puas dngn posisi partai sekrng, di bilang oposisi y bukan di bilang bukan ya kaya oposisi, ni akhirnya anggota2 yg udah mulai habis nagas mulai cari tuan baru yg lebih segar dan terlihat punya janji, dan pastinya fresh money hehehehe

    • sbobet lagi

      sbobet lagi

      Bulan Yang lalu

      emang enak jd oposisi 5 tahun lebih? ingat hidup harus produktif

  • str store

    str store

    Bulan Yang lalu

    Selamat dan sukses atas terpilihnya
    Jenderal TNI Purn Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.
    ⭐⭐Satu persatu Dinasty TAMAT⭐⭐

  • Jancuk Kau

    Jancuk Kau

    Bulan Yang lalu

    Menimbulkan kerumunan🤨

  • Moch.anwar Yudan

    Moch.anwar Yudan

    Bulan Yang lalu

    jirrr rarujit liatnya di klb

  • Wisnu Wardana

    Wisnu Wardana

    Bulan Yang lalu

    Buat lagi aja namanya partai demokrat perjuangan (PDP)

  • Bayu Permedi

    Bayu Permedi

    Bulan Yang lalu

    Jadi partai Demokrat pembaharuan atau
    Demokrat perjuangan....

  • Achmad Anshori

    Achmad Anshori

    Bulan Yang lalu

    MANTUL

  • Ahmad Cahyadibrata

    Ahmad Cahyadibrata

    Bulan Yang lalu

    masa kalah sama Psi..bkin partai lagi lah..PDS😄

  • Wahana Exspres

    Wahana Exspres

    Bulan Yang lalu

    Terbukti 100 % Benar Apa yg di Kata kan Oleh AHY, Bahwa ada Sejumlah Kader Demokrat yg Akan Meng - KUDETA Diri nya Sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat. Saya S14P 100 % di Pihak AHY, Karena Beliau SAH secara Hukum.

  • Fajar Fajar

    Fajar Fajar

    Bulan Yang lalu

    Ngeri klo moeldoko sampe jd presiden, mau masuk di bursa capres aja caranya kyk gitu, aplg klo udh jd presiden. Haduuh ngeri ngerii..

  • Bagusa Store

    Bagusa Store

    Bulan Yang lalu

    Selamat untuk Pak Moeldoko yg menjabat Ketua Umum, Bang Sekjen Sitindaon sbg Sekjen, dan Willem Wandik sbg Bendum. Semoga ke depan bs perbaiki citra demokrat di masyarakat.

  • Hendro Kumis

    Hendro Kumis

    Bulan Yang lalu

    Awas adu domba menghancurkan partai kita sengaja di ciptakan di pecah belah

  • Endang Rubianti

    Endang Rubianti

    Bulan Yang lalu

    Prihatin.smg bpk SBY sehat selalu.

  • Anggie Tv.

    Anggie Tv.

    Bulan Yang lalu

    Hahaha

  • Agus Suwandi

    Agus Suwandi

    Bulan Yang lalu

    Anjir AHY di kudeta

  • Budi Yuwono

    Budi Yuwono

    Bulan Yang lalu

    Apa sulit nya dtang kan pserta KLB ksih baju partai, UM/uang Makan,transfort, tepok tangan duduk, mkan snack, pulang perut kenyang.

  • TI TU

    TI TU

    Bulan Yang lalu

    itu klb perampok partai krna slruh DPP seluruh Indonesia mendukung AHY

  • Hamdani Ajah

    Hamdani Ajah

    Bulan Yang lalu

    cara licik rezim ini menghancurkan oposisi seperti yg terjadi pada golkar, PPP dan berkarya. dibuat kisruh dan dibikin kubu2an kemudia dieksekusi di kemenkumham yg pro rezim kodok itu yg dilegalkan.
    rezim licik

  • Banyu Biru

    Banyu Biru

    Bulan Yang lalu

    Demokrat semakin nyungsep

  • Yulia Widiastuti

    Yulia Widiastuti

    Bulan Yang lalu

    LANJUT AKHIRNYA SBY TURUN GUNUNG KRN DINILAI AHY LEMAH ATASI MASALAH DEMOKRAT INI..Ngamukk doi di https://youtu.be/JCI6VtYOnHk

  • pryatna Lesmana

    pryatna Lesmana

    Bulan Yang lalu

    Gank cikeas..ngamuk wkwkwkwkwk😂

  • Ayi Supratman

    Ayi Supratman

    Bulan Yang lalu

    Demokrat buang2 duit. Pilih pemimpin yg berkualitas lahir bathin. Biar partainya berwibawa.

  • CARI INFO Aja

    CARI INFO Aja

    Bulan Yang lalu

    Konvrensi mangkrak🤣🤣

  • irfan pilly

    irfan pilly

    Bulan Yang lalu

    Gile ndro , sinetron apa lagi nih ?? ....kasus dana BANSOS tinggal kenangan.... semoga kalian semua nya cepat mampus dari NKRI...

  • Ernanda Iwan

    Ernanda Iwan

    Bulan Yang lalu

    Partai koruptor n preman

  • Inara Ayudia

    Inara Ayudia

    Bulan Yang lalu

    Dapat uang jalan ya?

  • Mas Opik

    Mas Opik

    Bulan Yang lalu

    Selamat kang sablon rejeki pandemi gazzzzpolll

  • handri endro

    handri endro

    Bulan Yang lalu

    Kok gak ada polisi yg jaga ya.. Ini ksn melanggar prokes

  • DUNIA FANA

    DUNIA FANA

    Bulan Yang lalu

    AssaLamu`aLaikum wr.wb

  • Agus Supriatna

    Agus Supriatna

    Bulan Yang lalu

    Ga sabar pengen liat ketua partai Demokrat yang baru😃😃😃😃😃😃

  • Ana Muttaqin

    Ana Muttaqin

    Bulan Yang lalu

    Ada AD/ART jdi wajar sih klo mau ngadain KLB kn sesuai peraturan

  • HeLmY BoRnEoZ

    HeLmY BoRnEoZ

    Bulan Yang lalu

    maju terus KLB demi menegakkn..kjujuran,keadilan,keterbukaan dan demokrasi sesungguhx...!!!PD bkn milik cikiasss...!!!!

  • Basso Puang

    Basso Puang

    Bulan Yang lalu

    Bagaimana muka AHY yang merupakan Ketum Demokrat secara aklamasi melihat ada KLB partai Demokrat tanpa dihadiri beliau.?
    Sebagai Ketua Umum harusnya dapat memimpin anggotanya sehingga tidak membuat perhelatan KLB tanpa persetujuannya.!
    Padahal AHY adalah seorang mantan militer dengan pangkat Mayor TNI l

  • pamungkas budi prasetyo

    pamungkas budi prasetyo

    Bulan Yang lalu

    Pemerintah harus ambil bertindak tegas atas izin KLB

  • uji coba ternak puyuh & ikan nila # nila & puyuh

    uji coba ternak puyuh & ikan nila # nila & puyuh

    Bulan Yang lalu

    Mo nyalihin sapa kalo covid ningkat lagi ...msna atpol pp polisi ma satgas covid ... yg so tegas sama pkl doang...🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️

  • indra priamudi

    indra priamudi

    Bulan Yang lalu

    PDP partai demokrat perjuangan

  • gunawan wibisono

    gunawan wibisono

    Bulan Yang lalu

    ni pra kcung2

  • Eyang Prabu

    Eyang Prabu

    Bulan Yang lalu

    Mantap pa Moeldoko

  • joes imran

    joes imran

    Bulan Yang lalu

    Wow

  • Domin Lopez

    Domin Lopez

    Bulan Yang lalu

    2024 tenggelamkan demokdrat

  • Ahmadi Adi

    Ahmadi Adi

    Bulan Yang lalu

    Giliran Demokrat di acak acak...biar jadi cebong....

  • Widiatmoko Hary

    Widiatmoko Hary

    Bulan Yang lalu

    Demokrat Perjuangan?

  • Ai Acay

    Ai Acay

    Bulan Yang lalu

    Makanya ogah jadi politisi. Pusing ribut terus. Kapan majunya??? 🤦🏻‍♀️

  • Yanuar Misbahuddin saefulloh

    Yanuar Misbahuddin saefulloh

    Bulan Yang lalu

    Demokrat perjuangan

  • Herry Pr

    Herry Pr

    Bulan Yang lalu

    Semuanya pengen jadi ketua. Saling sikut, saling klaim.

  • INFO MOIKO

    INFO MOIKO

    Bulan Yang lalu

    Pasti ini Kader abal-abal

  • Muhamad syarif

    Muhamad syarif

    Bulan Yang lalu

    Ini bisa di katakan penyerobotan partai gK yah😅😅

  • Arifin 45

    Arifin 45

    Bulan Yang lalu

    Lumayan lh 100 ribu hari gini udah makan minum gratis,, antar jemput pula

  • Makrifat Basrofil

    Makrifat Basrofil

    Bulan Yang lalu

    Realita politik di indonesia,
    'Saat Msh jd oposisi, kencengnya teriak² belain rakyat, belain wong cilik, dikit² ats nma rakyat, ats nma keadilan..!
    Giliran pd BERKUASA' aja, pd lupa daratan..! Mabok KEKUASAN.!sibuk kasak kusuk, bgi² proyek ini itu..' Lalu korupsi berjamaah"
    giliran balik jd oposisi lgi,
    Kalian pd cakar²an sendiri, gontok²an.
    (Gk yg kuning..Gk yg ijo, Gk yg biru..Gk juga yg merah..")
    Kalian hnya beda 'warna' saja..!
    PRILAKU, dan Sifatnya 'SETALI TIGA UANG.."(klo lihat uang ijoooo..! Sama saja...!)
    Tinggal tunggu giliran.,
    Saat si merah nnti jdi oposisi.."
    "kita mah masyrkt kecil..Tinggal nonton saja..'
    'panggung sandiwara kalian'
    kami sudah 'terbiasa' kalian BOHONGI.."
    INI LAGI.. KLB..?
    SAPA YG MO MILIH DAN DUKUNG KALIAN?
    "MANUSIA² HAUS KEKUASAAN..! ORANG² GK PUNYA MALU..!"

  • Azas Wanto

    Azas Wanto

    Bulan Yang lalu

    bnyk yg sdh tua dan bau tanah msh saja ambisi utk berkuasa.

  • harbed riyadi

    harbed riyadi

    Bulan Yang lalu

    Bila benar Moeldoko ketua Umum nya, berarti penguasa saat ini memang benar2 merusak demokrasi, sudah jelas itu ilegal tak ada surat izin dan juga pemegang suara sah tidak datang , karenaa ini ada hubungn nya dengan penguasa