KRETEK ABAL2 IRFAN HAKIM DEPAN MEGATANK! REQUEST KALIAN!

Dipublikasikan tanggal 15 Jul 2021
Ditonton 1 034 435
503

HELLO GUYS, IT IS A BEAUTIFUL DAY... Untuk melihat hal menarik, petualangan dan keseruan Instagram : bimaaryo

Jangan lupa untuk LIKE, COMMENT, dan SUBSCIRBE!!!

BEEMZ ARYO
Komentar  
  • Fika M' lena

    Fika M' lena

    Jam Yang lalu

    Seru wkwkwkw ngeliat k Irfan kget2ran gtu wkwkwkw

  • Fakhri Tanggo

    Fakhri Tanggo

    4 jam yang lalu

    Lucinta luna donggg kak pengeen tau klo dia teriaknya kaya gmna, bantu up biar di liat sama pemilik akun 🀣🀣

  • Rochayati Aty

    Rochayati Aty

    5 jam yang lalu

    Penasaran gw ? Gimana cara klw mau dkeretek sm bima arya.info donk

  • iqbal assegaf

    iqbal assegaf

    5 jam yang lalu

    Oreeg πŸ˜†πŸ˜†

  • Imamsatria Satria

    Imamsatria Satria

    9 jam yang lalu

    Bang tolongin saya donk bang badan sy dah lama banget ngerasain ga enak dah tahunan ga nyaman banget

  • lukman hakim

    lukman hakim

    11 jam yang lalu

    Limbad coba mas di kretek kretek

  • Iyenk Yenk

    Iyenk Yenk

    15 jam yang lalu

    Uus

  • Nurul Nabilah

    Nurul Nabilah

    16 jam yang lalu

    Alshad Ahmad dong next content nya

  • PPS Pude

    PPS Pude

    19 jam yang lalu

    Waktu IH nepuk dada kok jd keingat Hulk sih

  • Fachry Nur

    Fachry Nur

    20 jam yang lalu

    Bang mau tanya nek kretek gitu buat saraf apa otot

  • Moza Sakura

    Moza Sakura

    21 jam yang lalu

    Pengen bgt nyobain,,, udah berobat tp go sembuh2 leherq

  • Yani Bunda

    Yani Bunda

    22 jam yang lalu

    Saya mau d kretek punggung saya sakit

  • Aris Sofyan

    Aris Sofyan

    22 jam yang lalu

    irfan hakim kalo diliat" mirip aktor holywood yang jadi Rambo,,😁

  • SAMBEL COWET

    SAMBEL COWET

    23 jam yang lalu

    Halah mas Aryo cr popularitas doang.buktinya kbykn yg di kretek selebritis doang.
    Gak mau nolong org yg biasa..yg membutuhkan.. sy pernah minta tlg SMP ninggali no wa SMP skrg gak ada kabar

  • 1stzzych

    1stzzych

    Hari Yang lalu

    anwarr banggg:v

  • J_Kartika

    J_Kartika

    Hari Yang lalu

    Lucu Kak Irfan hakim πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚#irfanhakim

  • J_Kartika

    J_Kartika

    Hari Yang lalu

    Pertama liat, langsung follow, keren looh ini❀️❀️❀️🌼

  • Tutut R

    Tutut R

    Hari Yang lalu

    Ngakak sepanjang video🀣🀣🀣 editornya ada masalah apa sih? Coba ngomong baek baek 🀣🀣🀣🀣

  • Mohd Rizal

    Mohd Rizal

    Hari Yang lalu

    Pantes rame yang req

  • Sahrul

    Sahrul

    Hari Yang lalu

    18:25 ga ada akhlaq editor wkwkwk

  • Shalhan Hirzi

    Shalhan Hirzi

    Hari Yang lalu

    Editornya bangke sekali

  • Ubai dillah

    Ubai dillah

    Hari Yang lalu

    kretek lucinta Luna bang bemZ Request 😁😁

  • Rahmat Mely

    Rahmat Mely

    Hari Yang lalu

    Editor nya meresahkan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nuraisyah NCM

    Nuraisyah NCM

    Hari Yang lalu

    Pengen banget 😭 tp k mana? Nyamperiin nya

  • ridwan agung

    ridwan agung

    Hari Yang lalu

    raffi ahmad ka pliiis

  • ridwan agung

    ridwan agung

    Hari Yang lalu

    raffi ahmad kaaaaa

  • Ute Riva

    Ute Riva

    Hari Yang lalu

    Bang request pasien gemuk donk bisa ga dikretekπŸ‘

  • Ajisaputro30

    Ajisaputro30

    Hari Yang lalu

    A irfan kenapa keras otat pinggangnya?
    Karena dia sering sholat,, gerakan sholat juga sangat bermanfaat.. Gak percaya?
    Silakan coba..

  • Velly Azzalia Nymasta

    Velly Azzalia Nymasta

    Hari Yang lalu

    Yudist ardhana dong di kretek

  • CN CHANNEL

    CN CHANNEL

    Hari Yang lalu

    Mau di krtek2 bang beem πŸ₯Ί

  • Franlin Adi Purnawan

    Franlin Adi Purnawan

    Hari Yang lalu

    Coba om Deddy bro πŸ˜€

  • Intan Nurul Karimah

    Intan Nurul Karimah

    Hari Yang lalu

    Emang bener ekspresi a irfan yg bikin ngakak πŸ˜‚

  • apinos

    apinos

    Hari Yang lalu

    bang kretek org gemuk bang kaya saya πŸ˜€

  • Reksha Bantamaya Permata ya

    Reksha Bantamaya Permata ya

    2 hari yang lalu

    Buka baju emang mau dikerok... hahahaha...kocakπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ariyanto Budhi

    Ariyanto Budhi

    2 hari yang lalu

    Bang tarif berapa buat kita banh klo mau di kretek bang

  • Ronal Oci

    Ronal Oci

    2 hari yang lalu

    Sya mau gimna cra nya buat ktemu om

  • Arman Syah

    Arman Syah

    2 hari yang lalu

    Kalo saraf kejepit bisa ga bang ,mertua saya sakit ga bisa jalan katanya sih tulang kejepit tolong bng πŸ™supaya bisa jalan lagiπŸ₯Ί

  • Way chenel

    Way chenel

    2 hari yang lalu

    Editor sengke ngakak gua asli πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Andi Widodo

    Andi Widodo

    2 hari yang lalu

    Saya sakit tulang belakang
    Pengin banget di kretek Abal"
    Dmna y praktek nya

  • vakum

    vakum

    2 hari yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€ hese Pisan kulit na πŸ˜€

  • Fahim Mahap

    Fahim Mahap

    2 hari yang lalu

    Ok Dedi coba lu kretek wkwkkwkwkw

  • IM FALL

    IM FALL

    2 hari yang lalu

    Bg gua pengen kpla gua krek krek Mulu ngk ilang ilang

  • Ayuyuza Fikriya

    Ayuyuza Fikriya

    2 hari yang lalu

    Ruben onsu dan betrand donggg

  • Mama Mia Berekspresi

    Mama Mia Berekspresi

    2 hari yang lalu

    Chris Leong duluan atau Beemz Aryo duluan nih yg praktek kretek2 πŸ˜„ kemarin ashanty dikretek2 juga tapi oleh Chris Leong..

  • Arman Smd

    Arman Smd

    2 hari yang lalu

    Lagi pengen tidur eh malah ada tamu wkwkwkwk

  • Wawan

    Wawan

    2 hari yang lalu

    Goodjob

  • fenny wulandary

    fenny wulandary

    2 hari yang lalu

    Aku belom tau nih.. apa kaka udh certified?? Apa cuma berdasarkan pernah doang? Harap hatiΒ² ya ka.. nanti kalo tibaΒ² dikasih waktu apes kan salah dikit bisa kenapaΒ². Aku pernah baca berita bahkan chiropractic kek gini nyebabkan 1 orang wanita meninggal krn pembuluh darahnya pecah. Ternyata tempatnya illegal. Hbu?

  • Awhizkid

    Awhizkid

    2 hari yang lalu

    Arief Muhammad coba bang

  • Joenantha Pratama

    Joenantha Pratama

    2 hari yang lalu

    Biayane brp bos

  • Toni Krisbianto

    Toni Krisbianto

    2 hari yang lalu

    Irvan keliatan lenjenya...nyaman di peluknya apa di kreteknya.keliatan feminimnya🀣🀣🀣

  • Fadil Rizi

    Fadil Rizi

    2 hari yang lalu

    Kalo ngelihat kretek" kaya gini pengen rasa nya badan yang lelah ini merasa kan nya..
    Tapi apa lah daya gak mampu mbayar nya pasti mahal πŸ˜„.

  • galaga Yudha

    galaga Yudha

    2 hari yang lalu

    Allhmdlah bnyak ilmu dan bnyak ketawanya jga hahihi..

  • Bang Dzul

    Bang Dzul

    2 hari yang lalu

    Pengen bisa belajar kretek abal"

  • sri darwati

    sri darwati

    2 hari yang lalu

    Nanti coba ke sultan Andara Aa Raffi kak Bima😁 kalau Aa Irfan Hakim aja pada bunyi semua,gimana yang sultan andara Aa Raffi

  • Idris Salsabil

    Idris Salsabil

    2 hari yang lalu

    Wkwkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ lucu banget gila

  • Inka SR

    Inka SR

    2 hari yang lalu

    Coba kretek in raffi ahmad dehhhh penasarannnnn

  • Rama Dika Baihaqi

    Rama Dika Baihaqi

    2 hari yang lalu

    Ngakak sumpah liat vidio iniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • vini aqilla

    vini aqilla

    2 hari yang lalu

    bengek bgt nonton ini

  • Fadel Djafar

    Fadel Djafar

    2 hari yang lalu

    Bang pengen cobain badannya aku gampang lelah

  • wiwid Humaira

    wiwid Humaira

    2 hari yang lalu

    Jadi lucu expresinya aak irfan buatku sakit perut ketawa mulu

  • Ani kediri

    Ani kediri

    2 hari yang lalu

    Berkah sllu bang canel nya semoga yg kmu lakuin menolong orang sakit Allah hitung sebagai amal ibadah

  • Jefri Ariansyah

    Jefri Ariansyah

    2 hari yang lalu

    om Bima, bisa gak buat penderita scholiosis?

  • Satria Ababil

    Satria Ababil

    2 hari yang lalu

    Seketika tulang tulang ku pada sakitt jdi mau di keretek keretek kin

  • Haifa Marsyuda

    Haifa Marsyuda

    2 hari yang lalu

    🀣🀣

  • OKTAVIANUS BOGAR

    OKTAVIANUS BOGAR

    3 hari yang lalu

    Nonton ini iklanya get adjust

  • IndoEZ ENT

    IndoEZ ENT

    3 hari yang lalu

    tolong info kalo ada yg tau kretek kretek dibandung gais komen ty.

  • Joeharie Rida

    Joeharie Rida

    3 hari yang lalu

    Nex om dedy corbuzeir

  • LUCKY HY CHANNEL

    LUCKY HY CHANNEL

    3 hari yang lalu

    πŸ”΄ DIKUMUR DI KUNYAH ASSALAMUALAIKUM SEMUANYA...
    Sukses Selalu Channel Ini..Smoga Smuanya Slalu Dlm Bimbingan Allah Swt Diberi Kesehatan Rezeki Yg Berkah Barokah Melimpah Bisa Pergi Kemekah Madinah Panjang Umur & Menjadi Ahli Surga..amin..@lucky_hermawanyudistra

  • Eza chanel official

    Eza chanel official

    3 hari yang lalu

    Yg edit lucu bikin ngakak sumpah πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Azali Wae

    Azali Wae

    3 hari yang lalu

    Gw ngakak anjir... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ሚጣ α‹¨αŠ α‰ƒα‰‚α‹‹

    ሚጣ α‹¨αŠ α‰ƒα‰‚α‹‹

    3 hari yang lalu

    Dubai hdir aku ngakak liat k irpn πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Antonius Gunawan

    Antonius Gunawan

    3 hari yang lalu

    kapan gilirannya Anya Geraldine bang?

  • Fandy Lastyo

    Fandy Lastyo

    3 hari yang lalu

    Bang aku donk bang tolongin krn aku ad bermasalah bang dri ank surabaya

  • Enas Harnasih

    Enas Harnasih

    3 hari yang lalu

    A.irfan...tolong ajak Billar sina di kretek ku Bima...sprti na punggung Billar rada kurang fresh..sok pepelentingn...karunya msh muda..ajakn nya A.irfan...

  • Enas Harnasih

    Enas Harnasih

    3 hari yang lalu

    Bim,A.irfan ari teun hayang di kretek", tp loba kasiyeun... abi kabita ku kretek na...bade harampang badan ts di kretek unggal sendi kitu... enakeun nya...

  • gesang

    gesang

    3 hari yang lalu

    ga ketempelan kan tapi?chuaks:v

  • randy armanda

    randy armanda

    3 hari yang lalu

    Request bang..kreteking bang Baim wong Donk..dia keliatan lelah

  • Desyana Ramadhianti

    Desyana Ramadhianti

    3 hari yang lalu

    Bang buka praktek kga si kaki gua panjang sebelah iniπŸ₯²

  • Fery Darmono

    Fery Darmono

    3 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚ FULL BLO'OON πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Boby Nugraha

    Boby Nugraha

    3 hari yang lalu

    Itu beneran aquarium apa gimanaπŸ˜‚πŸ˜‚ kalo asli aquarium keren bnget jirrt

  • Bang Nanda

    Bang Nanda

    3 hari yang lalu

    Kretek panji petualang

  • Mahendra Yudi

    Mahendra Yudi

    3 hari yang lalu

    Editor paraahhh niiiiihhh🀣🀣🀣ngakak gw

  • Nunu Nugraha

    Nunu Nugraha

    3 hari yang lalu

    27:16 Hese pisan ieu teh euy 🀣

  • AGUS PRIANTO

    AGUS PRIANTO

    3 hari yang lalu

    next:kretek2 artis maria vania kak bemmz.makasih

  • Ani Priyanti

    Ani Priyanti

    3 hari yang lalu

    Buseett kekel sy πŸ˜‚πŸ˜‚

  • fahmi gibran rascue

    fahmi gibran rascue

    3 hari yang lalu

    Suee editor nye emang gda akhlak..🀣🀣🀣gokil dahh

  • Galuh Pradita

    Galuh Pradita

    3 hari yang lalu

    Tetangga

  • Astri Rachma

    Astri Rachma

    3 hari yang lalu

    Mau sarann, editoorr jangan kebanyakan edit begitunyaa sekali dua kali memang lucuu tp kebanyakan jd boringg hehe

  • mumu majmudin

    mumu majmudin

    3 hari yang lalu

    saya satpam nih enak kali d pijit gitu

  • Yini Mercyana

    Yini Mercyana

    4 hari yang lalu

    Pas bilang lemak peredam...kenapa langsung bayangin si Ivan Gunawan ya🀣🀣

  • Yulis Dwim

    Yulis Dwim

    4 hari yang lalu

    Kok jadi ngakak sendiri ya nontonya, bisa sampai gitu, pastinya enak banget tu si irfan

  • ola's

    ola's

    4 hari yang lalu

    Aku yg ngantuk liat org diurut

  • Anggun Dian

    Anggun Dian

    4 hari yang lalu

    Bang Aryo tidak terima kretek Abal Abal untuk tentara mau dong bang Aryo πŸ™

  • ns htp

    ns htp

    4 hari yang lalu

    Akhirnya bs tau wajah editor ga ber akhlak nya 🀣

  • Roni YT

    Roni YT

    4 hari yang lalu

    Jujur, melihat orang yang di kretek2 itu bisa menurunkan stress gw.. menurun banget.. puas deh rasanya.. kerna pernah juga gw di kretek2.. enak banget..

  • K H A Creator

    K H A Creator

    4 hari yang lalu

    95% ngakak
    5% kretek

  • Fahrur Riza

    Fahrur Riza

    4 hari yang lalu

    Siapa yg cuma nonton tpi ngerasa lega

  • anandaa nabillah

    anandaa nabillah

    4 hari yang lalu

    raden rauf bang beem