KUE KERING COKLAT ENAK ยฝ KG TEPUNG JADI SEBANYAK INI | KUE LEBARAN

Dipublikasikan tanggal 6 Apr 2021
Ditonton 565 680
92

๐Ÿ”นSpatula muffin
Pembelian :
Instagram : @steincookware
Tokopedia : m.tokopedia.com/steincookware?source=universe&st=product
๐Ÿ”น oven mito fantasy
Pembelian
Shopee : shopee.co.id/mitoelectronic
Tokopedia : www.tokopedia.com/mitoelectronic
Instagram : @mito.id

KUE KERING COKLAT (KUE LEBARAN)
Jadi 5 toples ukuran 500 gr

Bahan"nya :
500 gr tepung terigu pro rendah / 50 sdm (kunci biru)
60 gr tepung maizena / 7,5 sdm
375 gr margarin ( 200 gr margarin blueband + 175 gr mentega wisman)
100 gr gula halus / 10 sdm
5 sdm susu bubuk
3 kuning telur

Topping :
350 gr DCC / coklat batang (colatta)
Almond Alice secukupnya
Coklat putih lelehkan (colatta)
Trinit secukupnya
Kertas cupcake mini secukupnya

#kuecoklatlebaran
#kuekering
#crcook

CR COOK
Komentar  
  • Anis Nabila

    Anis Nabila

    25 menit yang lalu

    Klo udah kasih coklat di oven lgih GK bun

  • Dapur Vavie

    Dapur Vavie

    Jam Yang lalu

    Hmm coklat ๐Ÿ˜

  • Puzieayou Kurniasih

    Puzieayou Kurniasih

    3 jam yang lalu

    Cantik... Insyaallah jika ada kesempatan,waktu n uang pasti d coba

  • Mbah Ami

    Mbah Ami

    18 jam yang lalu

    Q

  • lucky daniel ardana

    lucky daniel ardana

    18 jam yang lalu

    Kak loyangnya di olesi margarin nggak???

    • CR COOK

      CR COOK

      13 jam yang lalu

      engga mba ..

  • Man's As

    Man's As

    23 jam yang lalu

    Nanya boleh ya mom... listrik di rumah pakai Watt berapa mom?๐Ÿ™

  • Juna Dasanraja

    Juna Dasanraja

    Hari Yang lalu

    Resep mantep utk buat kue lebaran nehh

  • Bram Bram

    Bram Bram

    Hari Yang lalu

    Sgt faham
    Trimakasih

  • Muhsin Aza

    Muhsin Aza

    Hari Yang lalu

    Klau gak punya ovenan pakek teflon bisa gak?

  • rijalul fikri

    rijalul fikri

    Hari Yang lalu

    Maaf kaka mau tanya kalau kue kering ini tahan berapa lama ya di suhu ruang ? ๐Ÿ™๐Ÿ™
    Tadi aku udh coba resep es bubur lemu nya endulll ๐Ÿฅฐ

  • lailatul fitriana

    lailatul fitriana

    Hari Yang lalu

    Itu loyang nya sudah d olesi mentega yaa kak? Atau tidak pakek?

  • Perangkat Davi

    Perangkat Davi

    Hari Yang lalu

    kk bukan kcang almond, tpi kcang kenari..

  • Shintia Dewi

    Shintia Dewi

    Hari Yang lalu

    Ini resep kue yang dicari2, achh makasihh, siap eksekusi

  • nur ali

    nur ali

    Hari Yang lalu

    Untuk harga jualnya berpa ya .. ๐Ÿ™๐Ÿป

  • Elin Junika

    Elin Junika

    Hari Yang lalu

    Bun kcg almonnya mentah ya? / Digoreng dulu?

    • Elin Junika

      Elin Junika

      Hari Yang lalu

      @CR COOK maaf bun brp lm dioven/ disangrainya?

    • CR COOK

      CR COOK

      Hari Yang lalu

      di oven dulu / di sangrai dulu boleh bun

  • Nurhayati Pakung

    Nurhayati Pakung

    Hari Yang lalu

    Makasiih, aku akan coba

  • Aleea Indra

    Aleea Indra

    Hari Yang lalu

    Jelas bnget sukak dech

  • Ross.e _

    Ross.e _

    Hari Yang lalu

    Kak klo misal dcc nya pake merk diamond kira" hasilnya lembek ngga ya? Dan bisa tahan lama ngga?

  • wita nurwitasari

    wita nurwitasari

    Hari Yang lalu

    Ka.... Terigunya d sangrai dulu ato ga ?

    • CR COOK

      CR COOK

      Hari Yang lalu

      engga, kalo mau disanggrai dulu jg boleh .

  • Akmal Habibi

    Akmal Habibi

    Hari Yang lalu

    Kak bisa gk pake coklat leleh mrek apa aja ?

  • Ayah Heri001

    Ayah Heri001

    2 hari yang lalu

    ko loyangnya ngga dikasih mentega,,, emang boleh iya?

    • CR COOK

      CR COOK

      Hari Yang lalu

      engga lengket ko mba .

  • Indah Murfita

    Indah Murfita

    2 hari yang lalu

    Kak,mentega yg wrnae kuning agak tua itu apa butter ya?

  • Nenk tata

    Nenk tata

    2 hari yang lalu

    Kak coklat nya udh dingin apa msh pns di mskin kue nya

    • CR COOK

      CR COOK

      Hari Yang lalu

      masih panas ..

  • Asih Lim

    Asih Lim

    2 hari yang lalu

    Bun mau tanya untk DCC ya saat di steam ada tambahan mentega gak bun. Mohon di jawab bun ๐Ÿ™ insyaallah sy pengen bikin resep ini .

    • Asih Lim

      Asih Lim

      Hari Yang lalu

      @CR COOK jd coklat aja ya bun steam . Terimakasih ๐Ÿ™

    • CR COOK

      CR COOK

      Hari Yang lalu

      engga bun ,,

  • Acen Sabrina

    Acen Sabrina

    2 hari yang lalu

    Trimksh y resep nya ..mau cb buat ah

    • CR COOK

      CR COOK

      Hari Yang lalu

      sama sama..

  • Wisda Wati

    Wisda Wati

    2 hari yang lalu

    Oven tankring nya merk apa bun

    • CR COOK

      CR COOK

      Hari Yang lalu

      merk bima

  • Fahri Elsa

    Fahri Elsa

    2 hari yang lalu

    Tepungx ni dsangrai dl pa g kk,,,trimakasih๐Ÿ™๐Ÿ™

    • CR COOK

      CR COOK

      2 hari yang lalu

      engga mba

  • Satria Ihrani

    Satria Ihrani

    2 hari yang lalu

    COKELAT PAKAI MEREK APA KAK ?

  • Putri Ayu febrian

    Putri Ayu febrian

    2 hari yang lalu

    tahan berapa lama ini ka?

  • Yani Yani

    Yani Yani

    2 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Shofi Al barokah

    Shofi Al barokah

    2 hari yang lalu

    Klo coklat nya diganti yg warna , ada tambahan di kasih mentega apa minyak ga yaa kak ?

  • Yuliani Yuli

    Yuliani Yuli

    2 hari yang lalu

    Coklat batang apa tu bun

  • linda sn

    linda sn

    2 hari yang lalu

    Kalau oven tangkring gak ada lubangnya gimana tuh kak?

  • Story Story

    Story Story

    2 hari yang lalu

    Boleh di panggang pake teflon ga sih? Ga punya oven soalnya :(

    • Maisarah Hilki

      Maisarah Hilki

      Hari Yang lalu

      Bantu jawab...Boleh Aja mungkin pakai API kecil Dan Di alas gitu...tapi lebih bagus pakai oven Dan lebih cepat soalnya Kan banyak๐Ÿ˜Š

  • Rosilaaa

    Rosilaaa

    2 hari yang lalu

    DCC nya pakai merk apa kak?

    • CR COOK

      CR COOK

      2 hari yang lalu

      merk colatta

  • Merry A

    Merry A

    3 hari yang lalu

    mentega nya pakai roombutter boss bisa ga mbak say

  • Robiatul Adelia

    Robiatul Adelia

    3 hari yang lalu

    Bu ini jadi 5 toples ยผ atau ยฝ kg an??

  • Aprilia Aprilia

    Aprilia Aprilia

    3 hari yang lalu

    Bisa tahan berapa lama kak? Mohon dibalas

  • Musfiroh Musfiroh

    Musfiroh Musfiroh

    3 hari yang lalu

    Apa bedanya margarine dan mentega?

  • friska monica

    friska monica

    3 hari yang lalu

    Harga jualnya berapaan sih setoplesnya ka?

  • Ellen Grace

    Ellen Grace

    3 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Terimakasih banyak

  • Heri Purwito

    Heri Purwito

    3 hari yang lalu

    Coklat batangnya pake merk apa kak

  • Nur H5

    Nur H5

    3 hari yang lalu

    Aku nonton sore.. setelah berbuka cuz beli bahan2 langsung praktek.. Alhamdulillah enak hasil nya..๐Ÿ˜
    Terimakasih banyak Mbk sudah berbagi resep kue ini โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Roisa Santosa

    Roisa Santosa

    3 hari yang lalu

    Ngiler coy

  • Diana N

    Diana N

    3 hari yang lalu

    Kalau tepungnya pakai tepung protein sedang hasilnya bakal beda gk kak?

    • CR COOK

      CR COOK

      3 hari yang lalu

      beda di tekstur dan ketahanan, yg pake kunci biru kue keringnya lebih tahan lama . kalo mau boleh di mix pro rendah dan pro sedang

  • juwita chanel

    juwita chanel

    3 hari yang lalu

    Klau d jual 1toples brp ya

  • Rzky Ndzua

    Rzky Ndzua

    3 hari yang lalu

    Kak buat cara kue beng beng coklat plisss

  • chici linarsih

    chici linarsih

    3 hari yang lalu

    jelas banget, detail . makasih ka informasinya.. syuka ๐Ÿ’“๐Ÿ’“

  • Tuslihah Muslim

    Tuslihah Muslim

    3 hari yang lalu

    Pake coklat merek apa ya kak?

    • CR COOK

      CR COOK

      3 hari yang lalu

      coklat merk colatta

  • alea putriwidia

    alea putriwidia

    3 hari yang lalu

    Kutunggu resep lainnya

  • Rani Setiawan

    Rani Setiawan

    3 hari yang lalu

    Keren kaka.mnginsipirasi skali.smoga trending juga

  • indah saptiawati

    indah saptiawati

    4 hari yang lalu

    K mau tnya dong knp kue kering ada yg menggunakan tpg maizena n ada yg tdk, bedanya apa k pake tpg maizena n tdk ?

  • Ami Masak

    Ami Masak

    4 hari yang lalu

    Terimakasih resepnya kaa

    • CR COOK

      CR COOK

      3 hari yang lalu

      sama sama..

  • Siti Sarah Official

    Siti Sarah Official

    4 hari yang lalu

    Api kompornya segimana kk

    • CR COOK

      CR COOK

      3 hari yang lalu

      sedang cenderung kecil

  • Yuli Yulia

    Yuli Yulia

    4 hari yang lalu

    Mantap sist resepnya penuh kreativitas...semoga channel nya maju & di tunggu resep2 berikut nya.
    Lama pakai oven listrik apa oven tangkring sist..mohon jawaban nya๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Nafa's Home

    Nafa's Home

    4 hari yang lalu

    Kenapa pakai terigu pro rendah kak? Apa bedanya sama kalo pakai terigu pro sedang?

    • CR COOK

      CR COOK

      3 hari yang lalu

      kadar airnya lebih rendah, jadi bikin kue kering renyah dan tahan lama

  • Alya Farida

    Alya Farida

    4 hari yang lalu

    Kira2 kalo di jual harga brp yaa bund per toples ?

  • Inayah Salsabila

    Inayah Salsabila

    4 hari yang lalu

    Waw mantap bangat mba

  • ninyoman sudarmini

    ninyoman sudarmini

    4 hari yang lalu

    Wow... untuk pemalas dan yg gx mau ribet seperti saya ini cocok bgt... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿฅณ jadi semangat mau coba. Makasi banyak ya mba.. semoga selalu berkembang chanel nya. Sehat dan makasi untuk ideโ€ kreatif nya

  • Anastasia Ishari

    Anastasia Ishari

    4 hari yang lalu

    Bisa kah pakai mito fantasy.. Tapi pakai api bawah saja... Bergantian dngan api atas..krn kalo langsung api atas bawah.. Liatriknya takut njeglek..cuman 900watt sj

  • virginia amboro

    virginia amboro

    4 hari yang lalu

    trinit itu springkle bukan ya?

    • CR COOK

      CR COOK

      4 hari yang lalu

      iyaa :)

  • Lenifitriani Fitriani

    Lenifitriani Fitriani

    4 hari yang lalu

    maaf kk plastik apa itu kk nama nya...
    klw mau beli..

  • Maria yosefin Hermin Sulistiowati

    Maria yosefin Hermin Sulistiowati

    4 hari yang lalu

    Coklat yg putih pakai merek apa bun? Dcc pakai merek apa bun?

    • CR COOK

      CR COOK

      4 hari yang lalu

      dcc merk colatta coklat putih jg merk colatta

  • Rini Andreyani

    Rini Andreyani

    4 hari yang lalu

    Bisa tahan berpa lama ini bun..??

  • Fitri Dwi susanti

    Fitri Dwi susanti

    4 hari yang lalu

    Kalo di oven di kompor bisa nggak kak?

  • Sumarsih Marsih

    Sumarsih Marsih

    4 hari yang lalu

    Kak mau tanyak itu toples ukr brp ya trs isinya brp biji๐Ÿ™

  • danisa haulia

    danisa haulia

    4 hari yang lalu

    Ka mau tanya kalau buat kue kering pake oven mito fantasy itu oven nya dipanaskan terlebih dahulu? berapa suhu nya? apalah kipas nya di off kan?

  • Nurhati Anna

    Nurhati Anna

    4 hari yang lalu

    Ka toples nya ukuran brp..? ๐Ÿคญ

  • Rahma Wati

    Rahma Wati

    4 hari yang lalu

    Penjelasannya jelas banget.. semoga bisa buat ky gini buat lebaran.. makasih ilmunya ๐Ÿ‘

    • Rahma Wati

      Rahma Wati

      3 jam yang lalu

      Kemarin udah coba buat dan berhasil.. makasih banyak ilmunya mba

    • Rahma Wati

      Rahma Wati

      3 jam yang lalu

      Kalau dijual per toples kira2 berapa harga jualnya mba?

  • Nur Habibah

    Nur Habibah

    4 hari yang lalu

    satu toples jual berapa duit ka??

  • Galuh Silviana

    Galuh Silviana

    5 hari yang lalu

    Loyangnya g d oles mntega?

    • CR COOK

      CR COOK

      4 hari yang lalu

      engga mba

  • yulia rahmawatisupraba

    yulia rahmawatisupraba

    5 hari yang lalu

    Kalau berbeda berarti video punya kakak di ambil trs diedit nama 'dapur hizah' .. Maaf kak td tdk sengaja pas nyari resep kok nemu sama tp beda nama dapur

    • CR COOK

      CR COOK

      4 hari yang lalu

      di youtube jg

  • yulia rahmawatisupraba

    yulia rahmawatisupraba

    5 hari yang lalu

    Kak.. Mohon maaf apakah sama dg dapur hizah?

    • CR COOK

      CR COOK

      4 hari yang lalu

      beda mba

  • F.E.B Tutorial & Game

    F.E.B Tutorial & Game

    5 hari yang lalu

    Wow.. trending 125

  • Nur Aini

    Nur Aini

    5 hari yang lalu

    Klu kelamaan bs lumer lg gk itu coklat nya teh..๐ŸคญโœŒ๏ธ

    • CR COOK

      CR COOK

      4 hari yang lalu

      engga ko, asal jgn disimpan di tempat yg panas/bawah matahari

  • Rizqi A

    Rizqi A

    5 hari yang lalu

    Udah nyoba resepnya, enak kak. Terimakasih

  • Dapur Azkura

    Dapur Azkura

    5 hari yang lalu

    Mau tanya kak,,, itu kenapa ya oven tangkringnya bagian atas harus dibuka??? Dan sampai kapan di buka atasnya

  • Raisa fathisa firsya

    Raisa fathisa firsya

    5 hari yang lalu

    Bila tak ada kunci biru,, apa bisa dengan segitiga biru... Please susah carinya saya kemana mana

    • CR COOK

      CR COOK

      4 hari yang lalu

      bisaa mba

  • Nur Lintang Permata

    Nur Lintang Permata

    5 hari yang lalu

    Klo pake chocolate blok Diamond bisa kann kak?

  • Nur Hariyati

    Nur Hariyati

    5 hari yang lalu

    Tahan 1 bulan gak kak?

  • Nur Hariyati

    Nur Hariyati

    5 hari yang lalu

    Tahan 1 bulan gak kak?

  • A'AB CHANNEL

    A'AB CHANNEL

    5 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿฟ๐Ÿ‘๐Ÿฟ๐Ÿ‘๐Ÿฟ๐Ÿ‘๐Ÿฟnida

  • Anna Suhartini

    Anna Suhartini

    5 hari yang lalu

    Mantaap ka, kuenya bs buat ide jualan. Kira2 bs tahan berapa lama ya ka,

  • Bunda Kuchay

    Bunda Kuchay

    5 hari yang lalu

    Nyimak terus...dr dulu suka bgt sama videoยฒ CR COOK sederhana,simple, bahan mudah didapat, dan mantap penjelasannya sangat detail. Sukses terus yaaa...sehat selalu Aamiin

  • Niel Amstrong

    Niel Amstrong

    5 hari yang lalu

    Cantikkkk bgt kuenya

  • Fadil Al-Fauzia

    Fadil Al-Fauzia

    5 hari yang lalu

    Misikak mau tanya ini bisa awat berapa lama ya

  • Dapur Mumu

    Dapur Mumu

    5 hari yang lalu

    Woww cookies coklat kesukaan ๐Ÿ˜

  • Syifa Fiqhiyyah

    Syifa Fiqhiyyah

    5 hari yang lalu

    KAK PAKE MARGARIN MEREK APA YA?

  • cat lovers

    cat lovers

    5 hari yang lalu

    Bun pake tepung terigu kiloan bisa gk? Soalnya sy dpt sembako 2kg tepung terigu kiloan. Pengen dibikin kue begini ...

  • Halimah Kitchen

    Halimah Kitchen

    5 hari yang lalu

    Mantul bun๐Ÿ˜Š

  • Imas Masruroh

    Imas Masruroh

    5 hari yang lalu

    Mba aku mau nanya margarin SMA mentega apa bedanya

    • CR COOK

      CR COOK

      5 hari yang lalu

      udah aku bahas tentang margarin dan mentega di video sebelumnya bisa di tonton yaa :)

  • Arya Riqiawan

    Arya Riqiawan

    5 hari yang lalu

    000

  • syahidah nur

    syahidah nur

    5 hari yang lalu

    Mantap๐Ÿ‘โค

  • Keluarga Sakinah

    Keluarga Sakinah

    5 hari yang lalu

    Pakai sendok ngambil adonannya

  • Ayu Dinda

    Ayu Dinda

    5 hari yang lalu

    Please reques lidah kucing anti.gagal please ๐Ÿ™

  • Hesty Panji

    Hesty Panji

    5 hari yang lalu

    Klo mo bagi adonan apa g lbh cpt ditimbang mbk?

  • channel pawon ami

    channel pawon ami

    5 hari yang lalu

    selalu syukaa sma kaka 1 ini sehat terus yah sayang :)

  • Heni Setiawatiii

    Heni Setiawatiii

    5 hari yang lalu

    Ini coklat batang nya ga dikasih gula lagi? Atau udah manis? Mau nyoba bikin nih

  • trinita Witono

    trinita Witono

    5 hari yang lalu

    Enak banget ya cr

  • Rani Dirga

    Rani Dirga

    5 hari yang lalu

    Klo ga pake butter diganti margarin semua bakal ngaruh sama hasilnya ga ka ?

    • CR COOK

      CR COOK

      5 hari yang lalu

      ngaruh tekstur dan aroma mba