LAGU TIMUR TERPOPULER 2021 [FULL ALLBUM] Hits Kaka Main Salah

Dipublikasikan tanggal 11 Nov 2020
Ditonton 8 153 408
5 700

DAFTAR LAGU
01. KAKA MAIN SALAH
02. KASIH SLOW
03. NYONG MANIS
04. CINTA BIKIN BODO
05. TUNGGU KAKA DATANG
06. CANTIK TAPI SOMBONG
07. KAKA ADE MASIH SEKOLAH
08. KAKA ENDA
09. SAMA SAMA ENAK
10. IYO KAH

Indonesia Timur Music
Komentar  
  • Indonesia Timur Music

    Indonesia Timur Music

    9 bulan yang lalu

    ini juga enak bro https://www.youtube.com/watch?v=UKdrq9lFtn4

    • Yansah Seng

      Yansah Seng

      11 hari yang lalu

      @Servi Paku blbbllllllllllllllllll

    • Yansah Seng

      Yansah Seng

      11 hari yang lalu

      @Servi Paku blbbllllllllllllllllll

    • Akbar Iqbal

      Akbar Iqbal

      15 hari yang lalu

      Bagus lah lagi lagunya 😘😘

    • Akbar Iqbal

      Akbar Iqbal

      15 hari yang lalu

      Sevis paku

    • Ampy Pocerattu

      Ampy Pocerattu

      19 hari yang lalu

      @Kasih Ibu zty

  • Ramadan Putra

    Ramadan Putra

    17 jam yang lalu

    Yg denger lagu ini sambil goyangin anggota badan berarti kalian pecinta musik dari timur sejati....yg setuju di like ya

  • eni Rohaeni

    eni Rohaeni

    18 jam yang lalu

    indonesia barat hadir 💃💃💃

  • Musik Timur

    Musik Timur

    20 jam yang lalu

    🙏Orang-orang yang melihat komentar ini, saya berharap orang tua mereka masih hidup selama lebih dari 100 tahun, Tuhan memberkati Anda dan keluarga Anda 🙏🙏🙏

  • Adx_Pratama

    Adx_Pratama

    21 jam yang lalu

    Auto goyang ini badan denger lagu timur salam hangat dari JAKARTA

  • Hendradarmawanhd hendra

    Hendradarmawanhd hendra

    22 jam yang lalu

    Suka banget lagu” timur 😇😍😍 salam dri anak sulawesi

  • suryatna yatna

    suryatna yatna

    Hari Yang lalu

    Salam ane dari betawi tuk saudara saudara ane yang dnusa tegara timur .lagu enak bgt di denger juga banyak pesan dhati.

  • Top Hits Timur

    Top Hits Timur

    Hari Yang lalu

    Lagu ini Menjadikan Rekod Trending no1

  • Xurasun Black

    Xurasun Black

    2 hari yang lalu

    Saye tk pernag bosen sm ni album lg ny

  • azka and azizan

    azka and azizan

    2 hari yang lalu

    Lagu ny asyikk, salam dr borneo

  • fadly family

    fadly family

    3 hari yang lalu

    Atambua...... ❤️

  • witha & jani di Finlandia

    witha & jani di Finlandia

    3 hari yang lalu

    Yang orang batak angkat tangan.. Horas horas horas. Keren x makh jang. Mmg lagu timur ini mantap x bikin pinggul bergoyang. Ribak si mukmin.

  • ilhen tasungkam

    ilhen tasungkam

    3 hari yang lalu

    lagu Timor buat burung 🐦 ku juga goyang jaga 🤭🤭🤭

  • Zarif Dzikri

    Zarif Dzikri

    3 hari yang lalu

    Salam dari Malaysia 😊 btw enak banget lagu ii dari Timur Indonesia 🥺

  • Dahut Aditiya

    Dahut Aditiya

    3 hari yang lalu

    Saya orang lampung tapi saya suka dengar lagu orang timor mantab lah pokok nya🤗👍

  • arief setiawan

    arief setiawan

    3 hari yang lalu

    Enak bwt nemenin kerja, bikin semangat

  • Sarana Smartphone

    Sarana Smartphone

    4 hari yang lalu

    Mantap terusah berkarya
    Dari sumbar

  • Misnah Bky

    Misnah Bky

    4 hari yang lalu

    Terima kasih banyak2 le,kalo dengar lagu ini jadi pengobat rindu untuk saya anak timur yg merantau karena tugas dinas

  • Heryati Yati

    Heryati Yati

    4 hari yang lalu

    Saya asli Jawa tapi suka sekali musik NTT pokoknya mantappp da🙏👍👍👍

  • Riky Petrus

    Riky Petrus

    4 hari yang lalu

    L

  • arisqi_ nur07

    arisqi_ nur07

    4 hari yang lalu

    Saya bukan orang timur tapi saya suka dengerin lagu timur pasti dengerx badanpun ikut bergoyang pikiran dan hati jadi tenang happy😘

  • au do i Harianja

    au do i Harianja

    5 hari yang lalu

    Saya sebagai orang jepang suka skli dngar lagu ini

  • Hadi Tiwi

    Hadi Tiwi

    5 hari yang lalu

    Sadap dorang pe lagu,,salam dr toli toli

  • Amhar Harahap

    Amhar Harahap

    5 hari yang lalu

    " Saya orang Batak sangat suka lagu - lagu ini , sangat menghibur saya " .

  • Hotlan Sidabutar

    Hotlan Sidabutar

    5 hari yang lalu

    Saya suka lagu daerah timur
    Mantaplah

  • zulkarnain 739

    zulkarnain 739

    6 hari yang lalu

    Saya orang surabaya tp saya pernah tinggal d papua barat tepatnya teluk bintuni distrik tufoi orangnya sangat sopan melebihi sopannya orang jawa aku salut buat sodaraku d bintuni salam hormat maju terus musik timur

  • Hendri Laee

    Hendri Laee

    6 hari yang lalu

    Mau di kantor mau dirumah mari jo 👍👍 slm dr Medan horas bah🤝

  • GTN

    GTN

    6 hari yang lalu

    keren lagunya..enak di dengar pas lagi santai..👍👍👍

  • Top Hits Timur

    Top Hits Timur

    6 hari yang lalu

    Alhamdulillah, dh 5M+ views...teruskan menyokong semua...smoga lagu pasrah sntiasa mnjadi siulan ramai🥰

  • Wiwik Veronika

    Wiwik Veronika

    8 hari yang lalu

    Memang Darah Ambonku bergejolak klau UDAH DENGAR LAGU ASAL MAMAKU😍😍😍😍😍😍

  • Lestari Sri

    Lestari Sri

    8 hari yang lalu

    Keren bget, salam dr jawa barat

  • Makmur Halik

    Makmur Halik

    9 hari yang lalu

    Mantap

  • Anto Tjahianto

    Anto Tjahianto

    10 hari yang lalu

    Wong suka Alam Papua , Lagu , musik .. Papua cantik & selalu dihati ..😄

  • Reynaldi Sanny Binar Sadewa

    Reynaldi Sanny Binar Sadewa

    10 hari yang lalu

    Musiknya enak didengar dan membuat kita pengen berjoget ria...asyik buat senam 😘😘

  • Merdek4

    Merdek4

    10 hari yang lalu

    Hai kakak, 😀 ready stocknya. Terima kasih kakak 😂

  • Nur Bani

    Nur Bani

    10 hari yang lalu

    Walaupun sy orang jakarta, tapi suka bgt lagu2 ini

  • Nur Maryti

    Nur Maryti

    11 hari yang lalu

    Tabe..sodara sodara ku di timur sana mari kita bangun dunia musik di Tanah Air..saya orang sunda yang menyukai musik..Timur ..salam dari orang sunda untuk semua sodara di Timur Indonesia

  • yudi irawan

    yudi irawan

    11 hari yang lalu

    Saya selalu puter lagu timur d cafe saya..pelanggan joget² bro..mantaap..salam persaudaraan dri tanah sunda.

  • Ananda Adelia

    Ananda Adelia

    11 hari yang lalu

    Pengen knal sma orang timor trutama orang ternate karena adik sya jga tinggal di ternate,,, lagunya keren enak didengar,, salam dari banjar negara JATENG

  • Ananda Adelia

    Ananda Adelia

    11 hari yang lalu

    Saya orang jawa tpi sya suka skali lagu" timor musiknya enak didengerin g bikin orang ngantuk,,,

  • Puput Royan Saputra / Tak_A

    Puput Royan Saputra / Tak_A

    12 hari yang lalu

    Bangsat enak bener geleng2 santai

  • Majedi Muhammad

    Majedi Muhammad

    12 hari yang lalu

    Mantab

  • Rifky Fauzi

    Rifky Fauzi

    13 hari yang lalu

    Salam Kaka,, torang su senang sekali dengan lagu timur

  • Tedy Rusmadi

    Tedy Rusmadi

    13 hari yang lalu

    Entah knp denger ini badan goyang sendiri, entah musik apapun atau dari manapun kalau enak ya dengerin sambil begoyang dikit..😀
    Musik untuk didengar dan dinikmati, tak kenal negara, suku dan ras

  • Felicia debby .

    Felicia debby .

    14 hari yang lalu

    Aku orang Jawa tapi suka dengerin lagu timur

  • waldo Pattinama

    waldo Pattinama

    14 hari yang lalu

    musik ntb di bali ada wisata bagus di sekarang

  • Rian Febrianto

    Rian Febrianto

    14 hari yang lalu

    Saya dari Kalimantan barat kak saya suka sekali dengar lagu orang timur moga sehat selalu ya kakak🤗

  • Sary Reynand

    Sary Reynand

    15 hari yang lalu

    Br prtama x dngr lagu timur lsg jatuh cinta sm lagu" Nya🥰

  • Akbar Iqbal

    Akbar Iqbal

    15 hari yang lalu

    Servi paku

  • VICKY BAJOL VICKY BAJOL

    VICKY BAJOL VICKY BAJOL

    16 hari yang lalu

    Salam nusantara bersatu....jember jatim hadir P.dhe hehehehehe.....

  • maria dima

    maria dima

    17 hari yang lalu

    Mantap

  • Sahala Tua Sitompul

    Sahala Tua Sitompul

    17 hari yang lalu

    Are deh

  • Ade saja

    Ade saja

    17 hari yang lalu

    Satu Nusa bangsa satu tanah air semua orang bersaudara ..top enak lagu nya

  • Laila Anggun

    Laila Anggun

    17 hari yang lalu

    %%%%%%

  • AFIF ADILAH

    AFIF ADILAH

    18 hari yang lalu

    Sya senang dan suka mendengarkan lagi saudara di timur Indonesia..membuat hati jdi riang dan pengen bergoyang..slam sehat..

  • Ragam Manurung

    Ragam Manurung

    18 hari yang lalu

    Saya orang Batak,tapi saya suka lagu lagu timur,jaya slalu

  • riko diksa

    riko diksa

    18 hari yang lalu

    Lagu nomer 2 yg nyanyi siapa?

  • Misbah Huzairi

    Misbah Huzairi

    19 hari yang lalu

    Cakeff,...Kalimantan Timur ikutin ....

  • Mido Limbong

    Mido Limbong

    20 hari yang lalu

    Asiiiiikkk...

  • Abdul Khaliem

    Abdul Khaliem

    20 hari yang lalu

    Binekha tunggal ika... Ilove Indonesia

  • Icas JakLingko

    Icas JakLingko

    20 hari yang lalu

    keren2 lagunya . terus berkarya . Lagu favorit saya * KASIH SLOW * keren .

  • GZ !!

    GZ !!

    20 hari yang lalu

    Wow

  • hill skay

    hill skay

    20 hari yang lalu

    Siapa disini yg dengar sambil goyang goyang hahahhah

  • Abbas Irfan

    Abbas Irfan

    20 hari yang lalu

    Salam dari Maluku Utara,,
    Lagu NTT memang top semoga sukses dan tetap berkarya...

  • Pasar Online Lombok

    Pasar Online Lombok

    20 hari yang lalu

    Tarikkk kakaaaaa... ja biki kendor. ijin share dan kemas. Maju terus Indonesia Timur Music

  • Eko Azaldi

    Eko Azaldi

    21 hari yang lalu

    Kalbar hadir. Salam hangat buat saudara di timur

  • Halomoan Bravo

    Halomoan Bravo

    21 hari yang lalu

    Lagu yg sangat enak untuk santai ☺🥰

  • Gaol Naburju

    Gaol Naburju

    22 hari yang lalu

    Lagunya pas bangat buat saya yang lagi galau💓💓💓

  • Siwi Maharani

    Siwi Maharani

    22 hari yang lalu

    Jawa mana suara nya 💃💃
    Saya jawa tapi campuran 😁
    Pace dari jawa mace ku dari ujung pandang,
    Salam Sodaraku 😘

  • DUNIA BALAP

    DUNIA BALAP

    23 hari yang lalu

    Pemersatu bangsa

  • Sandi Halimi

    Sandi Halimi

    23 hari yang lalu

    Jawabarat hadir

  • Epi Epi susanti

    Epi Epi susanti

    23 hari yang lalu

    Sy orang Sumatra Barat,sy suka dengerin lagu orang timur

  • Suviana Aloy

    Suviana Aloy

    24 hari yang lalu

    Terus berkarya n sukses trus ...salam kenal april serang Banten

  • Yogha Triguswara

    Yogha Triguswara

    24 hari yang lalu

    Nona timur ga ada min?

  • Musik Terbaik

    Musik Terbaik

    25 hari yang lalu

    Sudah bisa ditebak kalian mendengarkan playlist ini sambil membabu dan mengerjakan tugas

  • Temboan Village

    Temboan Village

    26 hari yang lalu

    Lagu Indonesia Timur memang mantap sekali. Salam sehat dari Manado.

  • aldevaro Santo

    aldevaro Santo

    27 hari yang lalu

    Aku bkn org timur tp suka bgt denger lagu2nya walaupun ga ngerti artinya...smga bs keliling wilayah Indonesia timur 😊🙏

  • Elfrida Marbun

    Elfrida Marbun

    27 hari yang lalu

    Perwakilan guys bukan aku

  • Elfrida Marbun

    Elfrida Marbun

    27 hari yang lalu

    Hidup Purple

    • Elfrida Marbun

      Elfrida Marbun

      24 hari yang lalu

      Kasih slow kasih slow hemmm hemmm bg Juli ganteng ku?

  • Elfrida Marbun

    Elfrida Marbun

    27 hari yang lalu

    Jangan terlalu maju bibirnya Tante hoooo hoooo

  • Elfrida Marbun

    Elfrida Marbun

    27 hari yang lalu

    HM just one for Tritunggal emang merk minyak angin hemmm hemmm hemmmm pen bacaruik den sabana pen bacaruik den

  • Shara Silaban

    Shara Silaban

    27 hari yang lalu

    Sa suka lagi timur

  • Rabiyatul Wahidah

    Rabiyatul Wahidah

    27 hari yang lalu

    lagu ini sumpah keren, saya walau bukan suku timur aja sangat suka dgn lagu ini.
    Teruslah berkarya buat kalian.
    Salam dari kaltim😉

  • marans Island

    marans Island

    27 hari yang lalu

    Saya menjadi orang timur ternyata kyara dari saudaraku orang timur bukan hanya orang timur sendiri yg minat tp saudara dari yg bukan timur suka tq buat kalian smua

  • Brick Mansion Channel

    Brick Mansion Channel

    27 hari yang lalu

    Horas ,salam dari Sumatera Utara 🙏 ,saya suka sekali lagunya ,tiap hari saya putar ulang tetap enak lagunya 👍

  • Siti Jenab

    Siti Jenab

    27 hari yang lalu

    Saya dari bandung...enak.bangett lagu dari timurrr salammm

  • Nova Agustiawan

    Nova Agustiawan

    27 hari yang lalu

    Mantebss

  • Djbor 87

    Djbor 87

    28 hari yang lalu

    Lagu nya uwenak buat bakar kalori, bawa an nya pingin goyang 💃🏼💃🏼💃🏼 😁.SUROBOYO hadirr😎😎

  • Fiqihagusprasetio Prasetio

    Fiqihagusprasetio Prasetio

    28 hari yang lalu

    Sya dari medan . Tapi saya suku jawa . Sya suka banget sama lagu timur . Enak di dengan

  • david sapotuk

    david sapotuk

    28 hari yang lalu

    Saya orang Mentawai menikmati musicnya 👍

  • Randy Wiladida

    Randy Wiladida

    28 hari yang lalu

    keren bwt krya²nya, beta sebagai anak asli NTT yg lgi dibali, sangat amat bangga, musik dri indonesia timur mulai di soroti dan di apresiasi.. kerenlah, truslah berkaya kawan... Gbu NTT 🙏

  • Octo Liunima

    Octo Liunima

    28 hari yang lalu

    👍

  • Midid Bayuntoro

    Midid Bayuntoro

    28 hari yang lalu

    Adeee kam TOP sdh... Sukses selalu eee

  • Ismail Ismail

    Ismail Ismail

    29 hari yang lalu

    I love musik timur indonesia, saya dari bangka belitung

  • Barends Rio

    Barends Rio

    29 hari yang lalu

    Terus berkaya saudaraku,,, bangga sebagai org dari timur di tanah rantau masih bisa menikmati lagu2 dari timur,,, dangke banyak you tube, aplikasi yg bisa membuat kami anak rantau bisa menikmati lagu2 dari daerah kami yg jauh di kawasan timur indonesia

  • Amran Nainggolan

    Amran Nainggolan

    29 hari yang lalu

    Lagu-lagu timur is the best,salam anak Medan.horas

  • Aang Juniard

    Aang Juniard

    29 hari yang lalu

    Kita saudara salam dari jawa barat

  • Lina Aja

    Lina Aja

    Bulan Yang lalu

    Lagu timur sngt enak di denger,, sya stiap kali ndngerin lagunya slalu ing joget terus,,,

  • epos fdw

    epos fdw

    Bulan Yang lalu

    Enak sekali

  • Mozawa Tech

    Mozawa Tech

    Bulan Yang lalu

    Gw suka lagu lagunya... Berkarya terus lah saudaraku dari Timur... Salam dari Medan... HORAS bah.