LESTI - BILLAR!! HARI YANG DITUNGGU-TUNGGU SEBENTAR LAGI ๐Ÿฅฐ

Dipublikasikan tanggal 10 Jun 2021
Ditonton 978 541
577

Jangan Lupa Like, Comment dan Subscribe :)

====================================
Contact Business
Phone : +62 813 82489929 (Nita)
Email : marketing@ussyandhika.com
====================================

Subscribe Ussy Andhika Official
idvision.info/call/8ZR...

Find me :
@ussypratama
ussypratama...
@andhiiikapratama
andhiiikapr...

Dissy Cosmetic
dissy.id?h...

PERINGATAN :
Semua materi Audio Video dalam video ini adalah milik "Ussy Andhika Official", mengambil/mengcopy video atau audio baik keseluruhan ataupun sebagian untuk di publish ulang tanpa mencantumkan courtesy adalah pelanggaran terhadap hukum yang berlaku.

Ussy Andhika Official
Komentar  
  • ummi hanifah

    ummi hanifah

    3 hari yang lalu

    Hayook cepet halal jgn pacaran mulu...

  • Ina Agustia

    Ina Agustia

    5 hari yang lalu

    Leslar the bess

  • Ayu Mahardika Pertiwi

    Ayu Mahardika Pertiwi

    6 hari yang lalu

    Baru tau disini..billar ternyata religius sekali..

  • Muhammad Wafiq

    Muhammad Wafiq

    6 hari yang lalu

    Aamiin

  • Yuni Ajalah

    Yuni Ajalah

    6 hari yang lalu

    Namanya jg jodoh yg Allah temukan mas Andika dan mbk Usi...manusia tidak tahu...pokoknya pertemuan leslar Subhanallah...pokoknya merinding mas Andika dan mbk Usi...semoga leslar berjodoh dunia akhirat...langgeng sllu...selalu bersama dan bahagia sampai maut yg memisahkan...Aamiin YRA

  • Boe Igie

    Boe Igie

    8 hari yang lalu

    txs ka Andika dan ka usi seru bangeet

  • Rakhmat widodo Widodo

    Rakhmat widodo Widodo

    12 hari yang lalu

    Manusia sukanya me nebak"

  • Sri Hartati

    Sri Hartati

    17 hari yang lalu

    Saling melengkapi...... Dese penyabar kalau billar muringan ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Saliza Mohamed

    Saliza Mohamed

    18 hari yang lalu

    Malaysia bru hadir

  • JESZMONSTER VLOG

    JESZMONSTER VLOG

    19 hari yang lalu

    Aku Dari Malaysia. Jadi minat pasangan leslarr ni... Di malaysia kayak khainana.....

  • atik yuliatin

    atik yuliatin

    19 hari yang lalu

    Semoga lancar sampai hari H..bang billar aamiin ๐Ÿ™

  • Athar_ H.W.

    Athar_ H.W.

    21 hari yang lalu

    Perintah memuliakan orang tua adalah perintah Alloh (ada dlm Al Qur'an)

  • nissa azzam

    nissa azzam

    21 hari yang lalu

    Tapi bilar waktu belum sama dd g terending seperti sekarang lah makanya bilar jangan macem 2 sama dd

  • SUSTER CINTA

    SUSTER CINTA

    23 hari yang lalu

    Numpang pansos dong kak, boleh ga?๐Ÿ˜๐Ÿ™ Konten kesehatan sesuai profesi, sekalian menyalurkan hobby. Semoga berguna sih, yg penting info nya nyangkut di otak penonton, selebihnya hanya BONUS.. ๐Ÿ’›๐Ÿ….

  • Zhao Yun

    Zhao Yun

    23 hari yang lalu

    pasangan paling sy suka...kak ussy dan andika...best lah...sukses buat kak ussy sklg...

  • Nahda Syahkila

    Nahda Syahkila

    24 hari yang lalu

    Taiwan hdir tuk leslr

  • Nahda Syahkila

    Nahda Syahkila

    24 hari yang lalu

    Kฤบ ada leslar i syaAllah sy like sscribe

  • Ponorogo jawa timur

    Ponorogo jawa timur

    25 hari yang lalu

    Alhamdulillah wasyukurillah barokalloh aamiin

  • Ponorogo jawa timur

    Ponorogo jawa timur

    25 hari yang lalu

    MasyaAllah tabarokalloh

  • Anti Melia

    Anti Melia

    25 hari yang lalu

    Semoga Billar dan Lesty langgeng dan bahagia pernikahannya

  • moh. kadarusman syamsi

    moh. kadarusman syamsi

    26 hari yang lalu

    Tolong netijen di terjemahkan yg di sensor ๐Ÿคฃ

  • Mama Heva

    Mama Heva

    27 hari yang lalu

    nonton lg sambil makan sahur
    Karna insayaAlloh bsk mmah saum
    Sunnah hari senin , kapan2 ajak
    dede Lesty kejora ,, bunda Usi konten , tapi mungkin skrng dede
    lg di pingit karna sebentr lg mau
    nikah doain ya ,,bunda Usi ,,,semoga
    Segala proses menuju akadnya
    21,,23,,24,,juli 2021 dan 5 Agustus
    Doain ya,, Aamiin ,,

  • Damry Foni

    Damry Foni

    27 hari yang lalu

    Mksh kk sdh mengundang LESLAR

  • Fir Daus

    Fir Daus

    28 hari yang lalu

    Aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • DIRGA YULIA

    DIRGA YULIA

    28 hari yang lalu

    ๐˜“๐˜Œ๐˜š๐˜“๐˜ˆ๐˜™ ๐˜ด๐˜ฆ๐˜ฎ๐˜ฐ๐˜จ๐˜ข ๐˜ญ๐˜ข๐˜ฏ๐˜ค๐˜ข๐˜ณ ๐˜ข๐˜ค๐˜ข๐˜ณ๐˜ข ๐˜ฑ๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ฏ๐˜ช๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฉ๐˜ข๐˜ฏ๐˜ฏ๐˜บ๐˜ข. ๐˜‹๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ซ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ช ๐˜ฌ๐˜ฆ๐˜ญ๐˜ถ๐˜ข๐˜ณ๐˜จ๐˜ข ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ด๐˜ข๐˜ฌ๐˜ช๐˜ฏ๐˜ข๐˜ฉ ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ธ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฉ ๐˜ธ๐˜ข ๐˜ณ๐˜ข๐˜ฉ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฉ.. ๐˜ˆ๐˜ข๐˜ฎ๐˜ช๐˜ช๐˜ช๐˜ช๐˜ช๐˜ฏ

  • DIRGA YULIA

    DIRGA YULIA

    28 hari yang lalu

    ๐˜ˆ๐˜ฌ๐˜ถ ๐˜ด๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ข ๐˜ด๐˜ฆ๐˜ฎ๐˜ถ๐˜ข ๐˜ฌ๐˜ฐ๐˜ฏ๐˜ต๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ฏ๐˜บ๐˜ข ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ด ๐˜ข๐˜ฏ๐˜ฅ๐˜ช๐˜ฌ๐˜ข ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฎ๐˜ฃ๐˜ข๐˜ฌ ๐˜ถ๐˜ด๐˜ด๐˜บ.. ๐˜’๐˜ฆ๐˜ญ๐˜ถ๐˜ข๐˜ณ๐˜จ๐˜ข ๐˜บ๐˜จ ๐˜ฉ๐˜ข๐˜ณ๐˜ฎ๐˜ฐ๐˜ฏ๐˜ช๐˜ด ๐˜ซ๐˜ถ๐˜จ๐˜ข ๐˜ด๐˜ข๐˜ญ๐˜ช๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ญ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜จ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฑ๐˜ช ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ๐˜ด๐˜ฆ๐˜ฎ๐˜ฐ๐˜จ๐˜ข ๐˜ด๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ด๐˜ฆ๐˜ด ๐˜ด๐˜ฆ๐˜ญ๐˜ข๐˜ญ๐˜ถ.. ๐˜ˆ๐˜ข๐˜ฎ๐˜ช๐˜ช๐˜ฏ

  • Nenni Siregar

    Nenni Siregar

    29 hari yang lalu

    Eh... Billar ... Nama kamu gak akan mudah hilang... Karena Lesti itu penyanyi dan punya karya... Itu akan dikenang semua orang.... Sampai kapanpun... Karena alunan nyanyian Lesti akan terjaga di ingatan pecintanya...

  • Single Mom Vlogs

    Single Mom Vlogs

    Bulan Yang lalu

    Dimna ada leslar pastikan mmpir...

  • Melfa Aulia

    Melfa Aulia

    Bulan Yang lalu

    Setan nya netizen...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคญ Netizen kan suka cari masalah orang...ituh setan nya๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Bilar ma Dede mah orang"baik ko jangan terlalu percaya netizen....
    Moga bahagia selalu ya Dede Lesti ๐Ÿ˜

  • Melfa Aulia

    Melfa Aulia

    Bulan Yang lalu

    Leslar maju terus sayangi Dede jangan dengar netizen yang gak jelas itu hiroukan ajh netizen mah orang"gak ada kerjaan kalo netizen ituh...jalani yang terbaik buat Dede ma bilar ๐Ÿ˜

  • Melfa Aulia

    Melfa Aulia

    Bulan Yang lalu

    KK usy sama KK Andika juga moga bahagia selalu...Aamiin
    Moga KK ma KK usy dukung Dede ya...ma bilar moga mereka di lancarakan sampai harihah nya Aamiin...๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Melfa Aulia

    Melfa Aulia

    Bulan Yang lalu

    Luar biasa bahagia selalu ya Dede Lesti doa dari KK..๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Dewi Susilowati

    Dewi Susilowati

    Bulan Yang lalu

    Semoga si rara menghargai dede Lesti, tidak menyakiti hati dede Lesti..

  • Wendy Jhawir

    Wendy Jhawir

    Bulan Yang lalu

    Bang Andika dan bunda usy memang best.

  • keyssa 12345

    keyssa 12345

    Bulan Yang lalu

    mampir kechannel ini karna ada nama lesti

  • Diidah Diidah

    Diidah Diidah

    Bulan Yang lalu

    Kawal leslar sampai halal

  • Atikah Puspitasari

    Atikah Puspitasari

    Bulan Yang lalu

    Bang bii

  • 19 Muh FaReL Rijaldi

    19 Muh FaReL Rijaldi

    Bulan Yang lalu

    Jujur....andai billar ngak.kenal sama lesty. Jujur saya ngak tau siapa.sih billar๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜…

  • Eni Yulaikah

    Eni Yulaikah

    Bulan Yang lalu

    Leslar best,,,smoga kluarga ussi andik berkah rejeki berkah umur,,,amiin

  • Laode Sahlan

    Laode Sahlan

    Bulan Yang lalu

    Keren..

  • finarti narti89

    finarti narti89

    Bulan Yang lalu

    Aku Leslar, tp kak andika adalah artis pertama yg aku idolakan sejak dulu.dari FTV, sinetron 3 semprul,trus jadi presenternya inbox,semua aku ngikutin.

  • Andik Purnomo

    Andik Purnomo

    Bulan Yang lalu

    Pokoknya maju trs bang bilar dn dd lesti.. pntng mundur

  • MPA 09

    MPA 09

    Bulan Yang lalu

    penasaran kata keceplosan yg di sensor itu dia bilang apa y??

  • Hana Sintya

    Hana Sintya

    Bulan Yang lalu

    Udah bagus nih audionya, mantap

  • dewi Ismoyo

    dewi Ismoyo

    Bulan Yang lalu

    Kk mantap๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Anik Rismayanti

    Anik Rismayanti

    Bulan Yang lalu

    Semoga jodoh leslarr โค๏ธ

  • PUTRY ARNINDYA

    PUTRY ARNINDYA

    Bulan Yang lalu

    next undang juga dede lesty kak ussy

  • Antika Oppo

    Antika Oppo

    Bulan Yang lalu

    Bilar ITU lucuuu,,tpi skli ngomng serious bgtttt

  • dian aya

    dian aya

    Bulan Yang lalu

    Leslar lafffff

  • Rendy Nugroho

    Rendy Nugroho

    Bulan Yang lalu

    Leslar baik banget hebat banget

  • Eva arnas

    Eva arnas

    Bulan Yang lalu

    Kk dede

  • Ningsih M

    Ningsih M

    Bulan Yang lalu

    kak andika sama kak ussy baik banget, ngomong dan bawaan nya dewasa banget

  • Suri Pah

    Suri Pah

    Bulan Yang lalu

    Mbak usi gapapa sekarang jaman tehnologi seperti inii istilah pansos lha masalah kok

  • Siti Muslichah

    Siti Muslichah

    Bulan Yang lalu

    Siapa yg di maksud kk billar orngnya cukup ways itu p itu kk calin jgn smpai ya soalnya pas main d cara pasbuker itu centil bnget sm kk billar

  • Jubaedah Bedah

    Jubaedah Bedah

    Bulan Yang lalu

    Jadiii tauu awal mulanya sperti aphh... Smoga lancar smpe hari_H nya buat *Leslarr๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜‡

  • Angga Putra

    Angga Putra

    Bulan Yang lalu

    Kalau udah nikah gerebek masak bareng kak ussy

  • Diana Nalih

    Diana Nalih

    Bulan Yang lalu

    Leslar love yuo .. ๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜

  • Nia Aja

    Nia Aja

    Bulan Yang lalu

    ketawa ny kak andika bkin ikut ktwa jg. suka deh

  • Nina Anisa

    Nina Anisa

    Bulan Yang lalu

    Sanguin, choleric, pragmatic, melankolic... itu penggolongan kepribadian dr ahli psikologi... tapi apa iya si ahli dr malaysia?... not sure!... btw... good

  • H Darmawan

    H Darmawan

    Bulan Yang lalu

    Mudah2an Billar Setelah Menikah Akan Tetap Setia, Jangan Sampai Tergoda Oleh Wanita Laen Yang Hanya Melihat Harta nya.

  • mira susilawati

    mira susilawati

    Bulan Yang lalu

    Bang dika kak ussy undang dd jg dong...plissss atau leslar jg gpP aku suka sekali liat konten ini..udh 5ร— aku putar ulang terus...

  • Reski Hamza

    Reski Hamza

    Bulan Yang lalu

    Undang lagi dong LesLarnya kalau sudah halal๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  • TUTIK YUNIATI

    TUTIK YUNIATI

    Bulan Yang lalu

    Mksh kk andika usy.....

  • Faqih Arrasyid

    Faqih Arrasyid

    Bulan Yang lalu

    Setiap channel yg ada Leslar pasti selalu pengen nonton sampai habis.... Semoga pasangan leslar selalu diberikan kesuksesan , keselamatan, kemudahan dalam segala hal...

  • Nengsih Rusmiati

    Nengsih Rusmiati

    Bulan Yang lalu

    Setingan Alloh

  • Librianda Benny

    Librianda Benny

    Bulan Yang lalu

    Andika ussy, basa basi dengan raisa hamish dong..

  • encha Arrywi

    encha Arrywi

    Bulan Yang lalu

    Tar lok mereka dah nikah,undang lg donk kax ussy,
    Au suka cara kalian ngbrol
    Bnr" jd pndengar yg baik n tau kpn melempar prtnyaan

  • Anti Hariyanti

    Anti Hariyanti

    Bulan Yang lalu

    Semangat kk ...jangan sampai goyang, soalnya pasti banjak penyakit2 ...yg mau merusak acara pernikaan nanti โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Nurjani Djalil

    Nurjani Djalil

    Bulan Yang lalu

    9

  • Sisilia Inggrid

    Sisilia Inggrid

    Bulan Yang lalu

    Suka banget dgn kontenx....

  • Abu Didin

    Abu Didin

    Bulan Yang lalu

    Billar โค๏ธโค๏ธ andika and usy aku juga suka gara2 di lapor pak ๐Ÿ‘

  • ikarahma smp2

    ikarahma smp2

    Bulan Yang lalu

    Ditunggu colabnya ama dede juga ya kak...pasti kiyuttttt โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Amelia Sazida

    Amelia Sazida

    Bulan Yang lalu

    Leslar ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Lily Rahmayanti

    Lily Rahmayanti

    Bulan Yang lalu

    Annika ko pucet banger sih,gal lagi sakit kan?

  • M.Rakha Armad

    M.Rakha Armad

    Bulan Yang lalu

    Terima kasih ...

  • sy _Ani_

    sy _Ani_

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah mudahan beneran nikah dan selamanya bersama sampai ke Jannah Nya ya leslar.. sgla godaan halangan rintangan ranting rantung dlm perjalanan smpai dlm berumah tangga bisa dilewati terus bersama jgn smpai terpisah saling sabar dan nasihat..bila salah satu keras salah satunya harus mengalah .. pokoknya smoga slalu bahagia dunia sampai akhirat slalu bersama.. Aamiin
    Terimakasih buat bang Andika dan kak Ussy... :*

  • lisna mariana

    lisna mariana

    Bulan Yang lalu

    subcribe buat chanel.ka ussy....tks udh ngundang billar..sukses trus

  • Suhartini Tini

    Suhartini Tini

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulilah kak ussy bisa bikin vidio sama kak billar pokonya aku seneng kalian berdua,smg rejekiku juga bisa kaya kalian aku pingin beli rumah dan mobil lgi kaya kak bilar Aamiin....

  • Deka andrea

    Deka andrea

    Bulan Yang lalu

    Aku baru nonton, leslar love u

  • DIKAFPS

    DIKAFPS

    Bulan Yang lalu

    Hadir kan

  • ransida cida

    ransida cida

    Bulan Yang lalu

    Bismillah
    Alhamdulillah
    Masya Allah.....Risky billar .....
    Speechless

  • mila mozz

    mila mozz

    Bulan Yang lalu

    hadir wat bang bii,walau telat

  • kasma wati amin

    kasma wati amin

    Bulan Yang lalu

    Seneng aja melihat mereka berdua... apa adanya. sy tertarik dg Lesti ketika dia ke pernikahan mantan, di situ bnyk yg menghujat Lesti, bahkan sang mantan pun, ya maklum pasti membanggakan istrinya.. ternyata Allah berkata lain..
    Semoga langgeng aamiin

  • Assyifa Indriani

    Assyifa Indriani

    Bulan Yang lalu

    Semoga nanti abis nikahan,di undang lagi ama dede nya biar tambah rame dan gesrek...

  • Nani sopiah

    Nani sopiah

    Bulan Yang lalu

    datang k channel ini Karena ada billar...akhirnya subscribe

  • ROSDIANA ROSDIANA

    ROSDIANA ROSDIANA

    Bulan Yang lalu

    Keliatan banget dalam obrolan ini.. bahwa bilar bener2 pinter dan bijaksana.. sukaaak.

  • Yenn Ita

    Yenn Ita

    Bulan Yang lalu

    Keren...

  • Ummi Azzam

    Ummi Azzam

    Bulan Yang lalu

    Love leslar

  • Maul

    Maul

    Bulan Yang lalu

    Gils, positif banget ya isi kontennya..

  • MASTAMFAWAN mastamfawan

    MASTAMFAWAN mastamfawan

    Bulan Yang lalu

    Semoga Chanel kak usy sukses ya

  • mbodro gumbreg

    mbodro gumbreg

    Bulan Yang lalu

    Taiwan sllu haderrr untuk leslar
    smg semuanya sllu shat rezeki lncar berkah barokah

  • Adhelia Ariani

    Adhelia Ariani

    Bulan Yang lalu

    Jadi inget Ali sama Prilly ๐Ÿฅฐ

  • siti sopia rima

    siti sopia rima

    Bulan Yang lalu

    Next kk am dd ya bklan seru dan kocak

  • Yati Sumanto

    Yati Sumanto

    Bulan Yang lalu

    Leslar hadir..yo yo yo bisa yo 1jt bisa leslar kumpul maenkan jemarimu ..

  • Erna A

    Erna A

    Bulan Yang lalu

    Skrg bukti kan bahwa gk pansos biar kan ajaa org mau ngomong apa yg penting dd dan bilar mmg mau d bawa ke pelaminan halal dunia akhirat amin โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Sugik Ugikugik

    Sugik Ugikugik

    Bulan Yang lalu

    Thnks usy andika....

  • Sabaria Ani

    Sabaria Ani

    Bulan Yang lalu

    โค๏ธโค๏ธโค๏ธ pokoknya senengki liat kk bilar dan dd Lesti di mnpun itu โค๏ธโค๏ธโค๏ธ. Salam dari Makassar ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ™

  • Isti Fatimah

    Isti Fatimah

    Bulan Yang lalu

    Trima kasih kk andhika dan kk ussy berkat konten kalian bisa tau sebernya cerita di belakang kisah cinta lealar .semangant terus undng dd lesty gantian y ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Dafina Rufaydah aamiin

    Dafina Rufaydah aamiin

    Bulan Yang lalu

    Tuh yg di tiiii..ttt apa yah,jagn niat hanya utk saat ini bilar tpi niatkn yg baik utk selamanya in sya Allah do'a baik akan diijabah tpi klo ada niat yg yg dikira kurang lbih baik jagn

  • Mira Khumaira

    Mira Khumaira

    Bulan Yang lalu

    Kapan2 undang Dede lesti jg dong k andika