LIBURAN KE KOTA VIRAL BTR RYZEN "TANJUNG PINANG" With "SQUAD PAOK" #BEMOVLOG

Dipublikasikan tanggal 3 Apr 2021
Ditonton 560 065
45

YANG MAU NONTON LIVE STREAMING DI NIMO.TV YA GUSS :
►NIMO : Bennymoza
NIMO ID : 377586
www.nimo.tv/bennymoza
SEBELUM NONTON biasain SUBSCRIBE
LAGI NONTON biasain LIKE
KELAR NONTON jangan lupa di SHARE .
►FOR BUSINESS INQUIRIES : abigailcliana@gmail.com
►SUBSCRIBE GRATIS DISINI : idvision.info/call/0x-...
►Pengen kepo2 disini : bennym0za
►Disini juga ya kalo mau kepo : vt.tiktok.com/AvJqcX/
Bennymoza #vlog #vacation #liburan

Bennymoza
Komentar  
  • Joger67 67

    Joger67 67

    Hari Yang lalu

    Rombenk kok diam aja😀😀😀

  • Bintang Andanu

    Bintang Andanu

    4 hari yang lalu

    Biayanya berapa bang beny permalam kalau nginap ?
    Bagusnya dikasih tau harganya untuk penginapan bang🙏

  • Fatlan Sabri

    Fatlan Sabri

    6 hari yang lalu

    Pengen bangat keep lagoi

  • Theo Pfilbert

    Theo Pfilbert

    7 hari yang lalu

    Humorny skyy,wkwkwkwk

  • ReYu 8bp

    ReYu 8bp

    7 hari yang lalu

    Mlm solat teraweh

  • Maharani Adylia

    Maharani Adylia

    9 hari yang lalu

    Sop nya😭😭 dah lama ga ke sana karna kejauhan dari tj pinang😭😭

  • John Bads

    John Bads

    9 hari yang lalu

    Gaya lo JD min,biasa nengggak arak pinang aja,cwkwkwwkk

  • Difa Maulana

    Difa Maulana

    10 hari yang lalu

    Semangat bang benny moza💪💪💪

  • Ricky Helen

    Ricky Helen

    10 hari yang lalu

    salam bang ben gua dari tanjungpinang juga akhirnnya dikenal bannyak orng kampung ku bang

  • Jhordy Mundung

    Jhordy Mundung

    10 hari yang lalu

    bang pen enggak ikut ?

  • Fathoni Rz

    Fathoni Rz

    10 hari yang lalu

    Sky : kita ke tanjung pinang si abi malah nggak ikut malah ikut turnamen dia gajelas bat😂😂😂😂😂

  • Zulfitri Ijul

    Zulfitri Ijul

    11 hari yang lalu

    Masih di Tanjungpinang bg ?

  • iseng iseng video

    iseng iseng video

    11 hari yang lalu

    Bg abg lebih tepat ny libur di kab.bintan tuh hhh..di tg pinang cumn trun di bandara😂

  • Gita wahyu A

    Gita wahyu A

    11 hari yang lalu

    Beny guk guk kemari guk guk ayok lari lari

  • Sabok GMLY

    Sabok GMLY

    11 hari yang lalu

    3.51 gabus riau cuk mntep tuh mahal

  • Bot Badboy

    Bot Badboy

    11 hari yang lalu

    Bercocok tanam daah bang ben wkwkwk

  • Irianto Bagus

    Irianto Bagus

    11 hari yang lalu

    Panutan ke tg.pinang oii😁

  • Asep Tunggal

    Asep Tunggal

    11 hari yang lalu

    Tidur Bareng

  • Aditya 17

    Aditya 17

    11 hari yang lalu

    Bulu kelek lebat

  • Ezra Fahreza

    Ezra Fahreza

    11 hari yang lalu

    Ryan ga di ajak,parah sih !!

  • Dhava Saputra

    Dhava Saputra

    12 hari yang lalu

    Menunggu komentar albi

  • Deriokta K

    Deriokta K

    12 hari yang lalu

    Tanjungpinang Hadir

  • Nanang Hernando hs

    Nanang Hernando hs

    12 hari yang lalu

    Main main ke bintan kabari bg ben hhheee😁😁😁

  • Rizky Muhamad Ilham

    Rizky Muhamad Ilham

    12 hari yang lalu

    TANJUNG PINANG BAH

  • Fajar Rahmadi chua

    Fajar Rahmadi chua

    12 hari yang lalu

    Tanjungpinang hadir wkwkw

  • Derrick tan

    Derrick tan

    12 hari yang lalu

    Salam bang dari tanjungpinang

  • Yudi Cedong28

    Yudi Cedong28

    12 hari yang lalu

    Masih disana gak BG?

  • KaVIn '_aJa

    KaVIn '_aJa

    12 hari yang lalu

    Bang kapan nikahhh

  • Steven 123

    Steven 123

    12 hari yang lalu

    Gua di tanjungpinang kok gk tau

  • Biasa Aja

    Biasa Aja

    12 hari yang lalu

    HIM : YOUTUBER BANG
    BTR RYZEN : BUKAN
    HIM : JADI?
    BTR RYZEN : BUKAN
    HIM : HADUH G MASUK KONTEN NI HADUH
    BTR RYZEN : KU BILANG BUKAN BUKAN!!!!!
    HIM : DIH KOK NGAMOK!!!
    BTR RYZEN : YA KENAPA SINI TUNJUK MUKA KAU!!!
    HIM : KOK NGAMOK NGAMOK
    HIM : ORANG MANA KAU RUPANYA
    BTR RYZEN : LA AKU ORANG MEDAN, GA SENANG KAU!!
    HIM : SJGDHWNX
    BTR RYZEN : HA??
    HIM : MEDANNYA DIMANANYA KAU
    BTR RYZEN TANJUNG PENANG!
    HIM : TANJUNG PINANG BAH
    BTR RYZEN : GA TAU KAN KAU!!! KURANG JAUH MAIN KAU!!!!!!.
    "Edit : smpe sini aja klo ad salah katanya mohon maaf🙏"

  • RKH 78

    RKH 78

    12 hari yang lalu

    INSYAALLAH BISA SUKSES

  • RKH 78

    RKH 78

    12 hari yang lalu

    ❤️

  • RIPKI

    RIPKI

    12 hari yang lalu

    6:55. Di lagoi kah?

  • RIPKI

    RIPKI

    12 hari yang lalu

    Ke batam skalian bng

  • VLAS good

    VLAS good

    12 hari yang lalu

    Tahu bulat kalo buat channel youtobe viral kali yek

  • Call Me Cacing Sarap

    Call Me Cacing Sarap

    12 hari yang lalu

    Fix gacukup 10 jt 😆

  • Ahmad Maulana

    Ahmad Maulana

    12 hari yang lalu

    Abi mana gak ada bang

  • Alif Rachman

    Alif Rachman

    13 hari yang lalu

    Judul gada yg lain apa, viral mulu viral
    Pengen bgt viral konten lu

  • Ilham D Bachtiar

    Ilham D Bachtiar

    13 hari yang lalu

    SETELAH GPX ADA SQUAD PAOK YANG LIBURAN KESINI

  • Anton Widianto

    Anton Widianto

    13 hari yang lalu

    Smpyn tambah mbois Jes

  • Bang Gemezz

    Bang Gemezz

    13 hari yang lalu

    Semangat semangat semangat dalam berkarya

  • Gara Kocak

    Gara Kocak

    13 hari yang lalu

    Wow... Salam dr tanjungpinang bang ben... Ntaapp

  • ardi gaming

    ardi gaming

    13 hari yang lalu

    Saya orang tanjung pinang dah dari dulu gua nonton konten lu bang panutan gua pas main pb lu bang

  • Dika Tagor

    Dika Tagor

    13 hari yang lalu

    Ika chana tuh bang

  • Rizki Maulanaa

    Rizki Maulanaa

    13 hari yang lalu

    15:29 dengerr ga sihh kayaada yg nyengirr

  • Muhammad Iqbal

    Muhammad Iqbal

    13 hari yang lalu

    Ngopi di warkop ABEE lah bg ben, diKijang biar jago 😂😂

  • ikyy AC

    ikyy AC

    13 hari yang lalu

    Jalan ke Anambas bang banyak pulaunya, Provinsi Kepri Jugak

  • Reza Saputra

    Reza Saputra

    13 hari yang lalu

    Bang saya terima kasih banyak bang sudah ketanjung pinag bang

  • Bang Adi

    Bang Adi

    13 hari yang lalu

    Mntap bng benny..

  • idFilm

    idFilm

    13 hari yang lalu

    Naise tanjung pinang

  • TEXS gaming

    TEXS gaming

    13 hari yang lalu

    Komen

  • Gαmers Gαming

    Gαmers Gαming

    13 hari yang lalu

    Kota Gw Nih Boss

  • uncle kim

    uncle kim

    13 hari yang lalu

    Keren bangben👍😎

  • Kamui

    Kamui

    13 hari yang lalu

    Youtuber bang😂😂

  • Raja Adventure 135

    Raja Adventure 135

    13 hari yang lalu

    Dila ga d ajak bang ben

  • Aditya risky Maulana

    Aditya risky Maulana

    13 hari yang lalu

    Bang Benny anak endeavor gimna kabar nya banh

  • Ady Anggara

    Ady Anggara

    13 hari yang lalu

    Gua pernah kerja disana 2 tahun lbh orang Melayu nya ramah2, ekonomi nya jg bagus so kalau mau merantau kesana jg boleh kawan wkwk

  • Arie Prasetyo

    Arie Prasetyo

    13 hari yang lalu

    Tanjung pinang bah 😨

  • Muhammad Raihan Al Fatah

    Muhammad Raihan Al Fatah

    13 hari yang lalu

    Ini mah kemaren anak gpx kesini rombongan nya papi Ler sama mas eko

  • Liu Calvin

    Liu Calvin

    13 hari yang lalu

    Kota gw itu

  • YUQEN

    YUQEN

    13 hari yang lalu

    Kebatam sini

  • Ashiq Fana1221

    Ashiq Fana1221

    13 hari yang lalu

    Bang kami orang tanjung pinang

  • Sahrun Hrunndut

    Sahrun Hrunndut

    13 hari yang lalu

    Akhirnya kota ku dikunjungi😁

  • trio safputra

    trio safputra

    13 hari yang lalu

    masih di tanjugpinang kah bg

  • trio safputra

    trio safputra

    13 hari yang lalu

    boleh la bg Mabar di Tanjungpinang,Gilak sih mantap bg banyak yg gak tau Tanjungpinang dimana

  • Fakeboy muhammad rapip

    Fakeboy muhammad rapip

    13 hari yang lalu

    tmpt gpx kmrin wkwk

  • iki channel

    iki channel

    13 hari yang lalu

    kirain ke PARAKAN 01 BANG

  • Catur Nugraha

    Catur Nugraha

    13 hari yang lalu

    lagoi

  • affika ruby azarah

    affika ruby azarah

    13 hari yang lalu

    Batu 2 hadirrr

  • koppyt

    koppyt

    13 hari yang lalu

    Bang pen mana

  • Wahyu Budi

    Wahyu Budi

    13 hari yang lalu

    Bismillah semoga cepat dapat keturunan amin 🍃

  • Ade Wahyu

    Ade Wahyu

    14 hari yang lalu

    kalo buat thumbnail jangan berlebihan napa, pake kata viral viral. lu salah mengartikan viral. Annoying bgt. caper loo

  • Which Is

    Which Is

    14 hari yang lalu

    1:52

  • Abenk GAMING

    Abenk GAMING

    14 hari yang lalu

    Gak mampir ke batam bang ben

  • Man Bae

    Man Bae

    14 hari yang lalu

    Dehat selalu bg moza

  • hadijah bae

    hadijah bae

    14 hari yang lalu

    Wauu bulu ketek bang mozza -_-

  • DIKA ON TV

    DIKA ON TV

    14 hari yang lalu

    Habis Dari Riau Kemedan Yaa Bg Ben,Bg Pen,Skayskuyyy,Bg Mimin Sama Ryzen😇Siap Dibawa Ketempat Liburan Manapun Di Medan Bg😁Sehat Selalu Semuanyaa😊

  • Edwin

    Edwin

    14 hari yang lalu

    Mudah"an yang komen mudah"an otaknya disembuhkan. Blokk

  • Arya Gadhing Reynno

    Arya Gadhing Reynno

    14 hari yang lalu

    Bang masih di pinang kah??

  • Anindya Putri lesmana

    Anindya Putri lesmana

    14 hari yang lalu

    Tempat kelahiran ku BG ben

  • Trifais Rizky

    Trifais Rizky

    14 hari yang lalu

    Makasih bg udh mampir ke kota ku

  • Trifais Rizky

    Trifais Rizky

    14 hari yang lalu

    Ahirnya para pro player ato konten kreator ke Tempat Ku🙂

  • Deril Mini

    Deril Mini

    14 hari yang lalu

    Lagoi 😍 tiket masuk sama makannya yg super mahal wkwkw

  • Rohmat Singgiri

    Rohmat Singgiri

    14 hari yang lalu

    Bang sekarang ga pernah maen sama bang alex, ej, brewok dulu paling seru kalo lu mabar 😞

  • Arjun Arjun

    Arjun Arjun

    14 hari yang lalu

    Skrg dimna ?

  • Ariyan Janatullah

    Ariyan Janatullah

    14 hari yang lalu

    Widih kota aing nih

  • Aditya Prames

    Aditya Prames

    14 hari yang lalu

    TEMPAT ABIS LIBURANNYA GPX INI MAH WKWKWK

  • Muhammad Iqbal

    Muhammad Iqbal

    14 hari yang lalu

    Kemarn gw ketemu lu bg🤣

  • Afrianto Satolom

    Afrianto Satolom

    14 hari yang lalu

    Ryzen : bangsat klean ke Tanjungpinang ga ngajak gua..
    Benny : lu kan lg ngikutin turnamen ga jelas..
    Gua : seharusnya turnamen diwakili sama kingz..

  • Ramadi

    Ramadi

    14 hari yang lalu

    Gua yang berada di Tanjungpinang aja belum pernah k situ

  • IDNS Neon

    IDNS Neon

    14 hari yang lalu

    Part 2 bang

  • Kaka Juliarvista

    Kaka Juliarvista

    14 hari yang lalu

    Ayolah satu bulan 3jt 😂

  • Kevin Gerry

    Kevin Gerry

    14 hari yang lalu

    Sky lama" mirip viscera 🤣

  • indra Sans

    indra Sans

    14 hari yang lalu

    Bissmillah tahun ini mau ke tanjung pinang juga bang.
    Pen cerita dikit, rencana emang tahun ini mau kesana karna berawal kenal cewe orang tanjung pinang udah setahun, dan selama sebulan kemaren ini deket bgt,udah ngrencanain semuanya kalo gua bakal kesana nemuin dia tapi ternyata allah berkehendak lain yang berakhir kita lostcontact, tapi insyaallah gua bakal beneran ke tanjung pinang. Buat kamu iya kamu, semoga baca ya hehe

  • _yusuf aswani channel liwa

    _yusuf aswani channel liwa

    14 hari yang lalu

    Keren bang tempat nya

  • Mahnida Sinadi

    Mahnida Sinadi

    14 hari yang lalu

    Bang mampir kekijang

  • Yohanes Diky

    Yohanes Diky

    14 hari yang lalu

    Ikut komen

  • funny meme

    funny meme

    14 hari yang lalu

    Jauh jauh ke kepri cma mau minum es teh, di Cinere kan ada

  • DEMIT GAMING YT

    DEMIT GAMING YT

    14 hari yang lalu

    9:13 itu kek fruitea , katanya lagi viral?? Manfaatnya apa i?

    • Nugraha Pangestu

      Nugraha Pangestu

      14 hari yang lalu

      Lah itu kan teh botol sama teh kotak

  • Nugraha Pangestu

    Nugraha Pangestu

    14 hari yang lalu

    Squad paok dan benny secara gak langsung ngangkat nama kota yang orang pada gak tau di indonesia, salut sih