Lyodra - Kalau Bosan (Lyric Video)

Dipublikasikan tanggal 20 Jul 2021
Ditonton 749 395
250

Lyodra’s official lyric video for single ‘Kalau Bosan’ (From The Album: Lyodra)
Download and Stream : lnk.to/LyodraAlbumVD


Song Written by Ade Govinda
Lyric Video by Tresna Krisnadi

Follow Lyodra :
Instagram: lyodraoffic...
IDvision: lnk.to/Lyodra/youtube
TikTok: lnk.to/Lyodra/tiktok
Twitter: lyodrerr
Facebook: LyodraIdol10

Official Lyric Video by Lyodra performing Kalau Bosan © 2021 Universal Music Indonesia

Lyodra Official
Komentar  
  • Immanuel Brahmana

    Immanuel Brahmana

    2 menit yang lalu

    Yang membuat kamu menjadi bosan apa dong

  • Kontu Cindy

    Kontu Cindy

    43 menit yang lalu

    Mantap👍👍

  • Kontu Cindy

    Kontu Cindy

    43 menit yang lalu

    👍

  • Eldini Fatikha

    Eldini Fatikha

    2 jam yang lalu

    Permisi, maaf kak minta like video saya buat tugas kuliah... Terimakasih 🙏🙏

  • LF19

    LF19

    3 jam yang lalu

    Udah jangan dipaksain , yg baru lebih enak loh

  • Renova sari Lumban batu

    Renova sari Lumban batu

    4 jam yang lalu

    Lagunya bagus banget

  • Sihotang Sihota

    Sihotang Sihota

    8 jam yang lalu

    Hadir

  • Reta Riyuasti

    Reta Riyuasti

    10 jam yang lalu

    Pernah merasakan hal bosan. Tetapi mending diam dan ngelakuin kesibukan lainnya.
    Memang naik turun rasa bosan itu. Tapi klo udh ilang rasa bosannya, pasti kangen terussss :')

  • Lyodra For Lyo

    Lyodra For Lyo

    18 jam yang lalu

    Guys fokus di MV Kalau Bosan yukk, jangan disini kwkwka

    • Kucing Lyly

      Kucing Lyly

      3 jam yang lalu

      Disini tempatnya yg mo nyanyi sambil liat lirik soalnya, gpp juga ke up. Ngeliat dari komennya ini mah kebanyakan udah bukan myly yg streaming.

    • yuliyani indah pertiwi

      yuliyani indah pertiwi

      17 jam yang lalu

      selingin terus aja

  • Hijratul Mw

    Hijratul Mw

    21 jam yang lalu

    Buat kamu yg Jadian Minggu 18 Februari 2018 Semangat ya

  • Ana Risky Julianti

    Ana Risky Julianti

    21 jam yang lalu

    💜💜

  • daniaulyartha siregar

    daniaulyartha siregar

    21 jam yang lalu

    Kalau kamu bosan jangan mengilang, kalau kamu bosan kamu bisa bilang
    Ku disini takut kamu hilang
    Dan
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    Kamu menghilang

    • Lyodra For Lyo

      Lyodra For Lyo

      18 jam yang lalu

      Mampir ke MV Kalau bosen yuk

  • UUT 🌊⛵

    UUT 🌊⛵

    23 jam yang lalu

    Pembawaan lyly keren bgt, suara sendu nya bikin yg dengerin lagunya jadi pingin nangis 🤧

  • pit marsella Channel

    pit marsella Channel

    23 jam yang lalu

    Ikuti saja alurnya

  • Panthera Tigris

    Panthera Tigris

    Hari Yang lalu

    Waduhh lagunya ini maresap sekali

  • febri ariaini

    febri ariaini

    Hari Yang lalu

    Jangan takut dia hilang dari kamu, tapi takutlah dia hilang perasaan dari kamu 🤟

  • Maria Magdalena

    Maria Magdalena

    Hari Yang lalu

    Lagu lyodra semua fav❤️

  • Ana Risky Julianti

    Ana Risky Julianti

    Hari Yang lalu

    🥰

  • Muhammad Abdulloh

    Muhammad Abdulloh

    Hari Yang lalu

    Aku bukan bosan tapi aku semakin takut hubungan ini terbongkar dan justru lebih menyakitkan untukku kamu dan mereka.

  • Falentina Siahaan

    Falentina Siahaan

    Hari Yang lalu

    Wow menghayati banget

  • Melda Meldoo

    Melda Meldoo

    Hari Yang lalu

    pertama kali denger langsung ketagihan.. dan terus ulang lagi ulang lagi makin enaaaak di dengeeer 😍😍😍😍

    • Lyodra For Lyo

      Lyodra For Lyo

      18 jam yang lalu

      Dengerin nya di Music Videonya yukk, MV Kalau bosan

  • Gabriella Zega

    Gabriella Zega

    Hari Yang lalu

    Lyly

  • Isabella A Siahaan

    Isabella A Siahaan

    Hari Yang lalu

    Niceeee bgt video klip liriknya

  • Andi Nurwahida

    Andi Nurwahida

    Hari Yang lalu

    Bagus banget😢

  • Aku cinta Lyodra

    Aku cinta Lyodra

    Hari Yang lalu

    Suka banget donk

  • Intia Lorenza

    Intia Lorenza

    Hari Yang lalu

    Nicee, congrats for ur new song lii, proud of you

  • Dea Biru

    Dea Biru

    Hari Yang lalu

    " Permainan Ego, yang tidak tahu tempatnya.
    Jangan sampai menggoyahkan komitmen karena tidak tau menempatkan Ego, sebab Perasaan yang akan menjadi Korban Nya "
    @dea_dey
    PYK 29/721

  • marian omi

    marian omi

    Hari Yang lalu

    very nice

  • Devysca myly

    Devysca myly

    Hari Yang lalu

    Cepat juga ya naik viewer lvnya

    • yuliyani indah pertiwi

      yuliyani indah pertiwi

      Hari Yang lalu

      Alhamdulillah uuppp terus ya kak

  • K I K I

    K I K I

    Hari Yang lalu

    💞💞

  • REnthald Noah

    REnthald Noah

    2 hari yang lalu

    sumpah guys ini lagu enak bangat . harus ternding

  • Fina Permata Sari

    Fina Permata Sari

    2 hari yang lalu

    ewfvvvvvvvvvvffffsrrsrsddr

  • Fina Permata Sari

    Fina Permata Sari

    2 hari yang lalu

    wah niceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet

    • Fina Permata Sari

      Fina Permata Sari

      Hari Yang lalu

      #TibatibaLoncat

    • Fina Permata Sari

      Fina Permata Sari

      Hari Yang lalu

      #DanceElectronicFunky

    • Fina Permata Sari

      Fina Permata Sari

      Hari Yang lalu

      #HipHopRapFunky

    • Fina Permata Sari

      Fina Permata Sari

      Hari Yang lalu

      #VibeTracks

  • Wita afsari surbakti

    Wita afsari surbakti

    2 hari yang lalu

    Lagu kesukaan

  • Moo Lv

    Moo Lv

    2 hari yang lalu

    Jadiin LV nya juga 1 juta yuk bisa

  • Moo Lv

    Moo Lv

    2 hari yang lalu

    Semangat mylyodra pasti bisayukk

  • K I K I

    K I K I

    2 hari yang lalu

    💞

  • Sutinah Kawilarang

    Sutinah Kawilarang

    2 hari yang lalu

    Tdk pernah terlintas dlm fikiranku akan hal itu, namun.. tolong kmu pertimbangkan apa yg sdh aku prjuangkn slama ini

  • Planet Pons

    Planet Pons

    2 hari yang lalu

    Ternyata dia bilang bosan...

  • Ana Risky Julianti

    Ana Risky Julianti

    2 hari yang lalu

    🥰

  • Nikolaus Waran M

    Nikolaus Waran M

    2 hari yang lalu

    Lagu yg Bikin galau walau jomblo hehe

  • Marinus Harefa

    Marinus Harefa

    3 hari yang lalu

    Wow

  • Anis Miftachurrochmah

    Anis Miftachurrochmah

    3 hari yang lalu

    candu banget lagunya

  • Immanuel Brahmana

    Immanuel Brahmana

    3 hari yang lalu

    Ada apa sih kok kamu sekarang menjadi bosan gitu sih

  • Teenagespirits

    Teenagespirits

    3 hari yang lalu

    suka sama karya karyanya Lyodra, biarpun ngga musti jadi hits tapi yakin bisa everlasting dan kalau diputar itu selalu bisa punya cerita kenangan masing masing lagu2nya Lyodra.. Vidklip nya ini lagu juga positive vibes spreader banget ... intinya kayak "no drama or go back to your mama"..

  • elisa nababan

    elisa nababan

    3 hari yang lalu

    Pesan terakhir ngebut benneerrr hihihi

  • Deni Sumarna

    Deni Sumarna

    3 hari yang lalu

    Pasti bisa semuanya

  • Deni Sumarna

    Deni Sumarna

    3 hari yang lalu

    Kalo bisa jadiin 1juta view yukkk

  • Deni Sumarna

    Deni Sumarna

    3 hari yang lalu

    Semangat semuanya

  • Baby Cream

    Baby Cream

    3 hari yang lalu

    Harus trending lagi sih

  • Baby Cream

    Baby Cream

    3 hari yang lalu

    Lovyou lyodra

  • Baby Cream

    Baby Cream

    3 hari yang lalu

    Bagusssssss

  • Denii Sumarna

    Denii Sumarna

    3 hari yang lalu

    Semangat streaming nya mylyodra

  • Denii Sumarna

    Denii Sumarna

    3 hari yang lalu

    Sesuka itu aaaaaa

  • Denii Sumarna

    Denii Sumarna

    3 hari yang lalu

    Bagus banget lagunya

  • Shandy Pratama Arkhan

    Shandy Pratama Arkhan

    3 hari yang lalu

    Cek coverku ya kalau bosan 🙏🏻

  • Nurul Azizah

    Nurul Azizah

    3 hari yang lalu

    Suka bnget

  • Ana Risky Julianti

    Ana Risky Julianti

    3 hari yang lalu

    💕💕💕

  • Wenny Fitri

    Wenny Fitri

    3 hari yang lalu

    Lagu sederhana dbawa dgn emosi bgni bagus bngt,enk makin matang suara lyodra

  • Nadia Febriani

    Nadia Febriani

    3 hari yang lalu

    korban ghosting

  • Lulu Simamora

    Lulu Simamora

    3 hari yang lalu

    Wih Keren sekaliii 😍

  • Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni

    3 hari yang lalu

    Yuk bisa yuk

  • K I K I

    K I K I

    3 hari yang lalu

    Bangga dan terharu banget sama perjuangan kamu Lyly 🥰

  • Natalia Putri

    Natalia Putri

    3 hari yang lalu

    Doi udah mulai bosan sama aku akhir2 ini

  • Putri Rahma Zein

    Putri Rahma Zein

    3 hari yang lalu

    Lyly love you

  • Khoko Lifu

    Khoko Lifu

    4 hari yang lalu

    Gila nangis aku nyaaaa

  • Indra Handriana

    Indra Handriana

    4 hari yang lalu

    Mantap

  • Kuy Relaxation

    Kuy Relaxation

    4 hari yang lalu

    *Suka banget Kak dengan Animasi Hujannya* . Aku ikutin banget alurnya...

  • Lesti Rizky

    Lesti Rizky

    4 hari yang lalu

    Ayok jadiin LV nya 1 juta

  • henry

    henry

    4 hari yang lalu

    zivelas hadir, bagus bgt lyo!!!

  • db studio

    db studio

    4 hari yang lalu

    Mau Pansos Nih,
    Senggol Dong !!!

    • Rio Sihombing

      Rio Sihombing

      3 hari yang lalu

      Hahahaha

    • Melanie Archimedes

      Melanie Archimedes

      4 hari yang lalu

      Oghey

  • Fifi Elnathan

    Fifi Elnathan

    4 hari yang lalu

    pas lagi situasi begini😢tambah suara lyodra yg bikin makin periiih😭😍kerrren

  • Iri Nai

    Iri Nai

    4 hari yang lalu

    Di hubungkan dengan masa pandemi, cocok skli lagu ini, memank bosan saat isoman, kalo bosan jgn cari peluang utk memaksa diri keluar rumah tanpa masker dll.... Kalo bosan dlm masa PpKm g bs kemana2, ingat jangan cari peluang utk memaksa keluar, Krn keluarga menunggu dan takut kamu hilang 😭 #pejuangisoman 🤗🤗

    • Melanie Archimedes

      Melanie Archimedes

      4 hari yang lalu

      Semangat semangat semangat

  • Aldrin Ch

    Aldrin Ch

    4 hari yang lalu

    Lyodra Performance At Indonesian Idol :
    Lyodra - Laksmana Raja Di Laut : https://youtu.be/VAoQ8q33w5k
    Lyodra - Symphony Yang Indah :
    https://youtu.be/nn4rKVf8vZA
    Lyodra - Rekayasa Cinta
    https://youtu.be/-adL79FYbGI
    Lyodra x Judika - The Prayer
    https://youtu.be/BOpGzg9g-hQ
    Lyodra - Jikalau Kau Cinta
    https://youtu.be/QNUE2P7Hf7w
    Lyodra - Secret Love Song
    https://youtu.be/he-arYH31Ds
    Lyodra - Hati yang Kau Sakiti
    https://youtu.be/_LeFXEbET70
    Lyodra x Andmesh - Jangan Rubah Takdirku
    https://youtu.be/EvvHzJF0Su4

  • Dinda Roesita

    Dinda Roesita

    4 hari yang lalu

    LYODRA...genre lagu ini cocok banget dinyanyiin sm km. lagunya lyodra

  • Sri Kasturi

    Sri Kasturi

    4 hari yang lalu

    Keren Lyly, sukses selalu.
    tetep rendah hati.
    GBU

  • Desy Banjarnahor

    Desy Banjarnahor

    4 hari yang lalu

    yg mau ngode doi nya,silahkan gunakan lagu inii 😀

  • Music Cover

    Music Cover

    4 hari yang lalu

    Yok mampir ke warkop aku sambil nyantai

  • Venny J.

    Venny J.

    4 hari yang lalu

    Buat mantan aku yang dulu selingkuh.
    Harusnya kalo bosan kamu bilang, malah cari peluang. Bgst emang :)

  • Wdyfwn Manoban

    Wdyfwn Manoban

    4 hari yang lalu

    Enak banget lagunya. soft♡

  • Risky Amalia Putri

    Risky Amalia Putri

    4 hari yang lalu

    males😒

  • Victory Leis

    Victory Leis

    4 hari yang lalu

    Kamu bosan ? Mau ngilang ? Gapapa tpi jngn balik lgi bangsat

  • angelsfashion angelsfashion

    angelsfashion angelsfashion

    4 hari yang lalu

    https://youtu.be/2Nlla9NuIxI

  • Shinta Mutiara Putri

    Shinta Mutiara Putri

    4 hari yang lalu

    Aku lebih suka oe oe daripada tittle tracknya 😭😭😭

    • Duapuluh Delapan

      Duapuluh Delapan

      4 hari yang lalu

      Samaa, semoga oe oe akan menemukan pendengarnya

    • Linda R

      Linda R

      4 hari yang lalu

      Oe..oe.. ketutup sama yang lain 😭😭😭 semoga bisa viral di tiktok biar lebih banyak yang tauu lagu bagus itu😭

  • Anita Sari

    Anita Sari

    4 hari yang lalu

    Dah menghilang wkwk

  • cuk morris

    cuk morris

    4 hari yang lalu

    Hati yang punya peranana

    • cuk morris

      cuk morris

      4 hari yang lalu

      Tapi kalau kamu jangan cari peluang

    • cuk morris

      cuk morris

      4 hari yang lalu

      Kalau kamu bosan kamu bisa bilang

    • cuk morris

      cuk morris

      4 hari yang lalu

      Jangan menghilang

    • cuk morris

      cuk morris

      4 hari yang lalu

      Kalau kamu bosan

    • cuk morris

      cuk morris

      4 hari yang lalu

      Untuk lebih pengertian

  • Ryanptvm

    Ryanptvm

    4 hari yang lalu

    Zaman spekulasi emang banyak yg cari peluang skrg 🤣

  • Ariza Damara

    Ariza Damara

    5 hari yang lalu

    Baguss

  • alda andriyani

    alda andriyani

    5 hari yang lalu

    Jangan lupa ke MV nya juga yaa

  • gira dwi tirta

    gira dwi tirta

    5 hari yang lalu

    👍🏻

  • Rudi Gunawan

    Rudi Gunawan

    5 hari yang lalu

    👍

  • niko hernandes simamora

    niko hernandes simamora

    5 hari yang lalu

    baguuss bangett!

  • Della Rahmadhani

    Della Rahmadhani

    5 hari yang lalu

    jangan jadikan bosan sebagai alasan kamu cari yg baru :')

  • Senja Mahari

    Senja Mahari

    5 hari yang lalu

    Keren parah

  • Erikson Bastanta

    Erikson Bastanta

    5 hari yang lalu

    Keren . Tetap semnagat

  • Sarah Raina02

    Sarah Raina02

    5 hari yang lalu

    Disaat gue belum apa apa
    Dia udah rilis Album

  • Dimas Yaraska

    Dimas Yaraska

    5 hari yang lalu

    Selalu balik lagi dan lagi..se enak itu si lagunya..bikin nagih, biasanya lagu lain denger 3 kali udah bosan, beda sama lagu ini

  • Nasi Goreng

    Nasi Goreng

    5 hari yang lalu

    Lagunya sederhana , tapi kereen & kena bgt ..

  • Ask with Ruth

    Ask with Ruth

    5 hari yang lalu

    Love banget
    Keep it up ly

  • Sari olivia

    Sari olivia

    5 hari yang lalu

    Lagu lyly x ini aku acungi jempol...
    Semua jempol dah...
    Disini selain indahnya suara lyly...
    Penjiwaan dia good bgt...ampun..