Maaf ...

Dipublikasikan tanggal 19 Jul 2021
Ditonton 588 837
450

Keluarga adalah rumah bagiku, tempat untuk pulang, untuk berlindung, untuk beristirahat dan tempat untuk berlabuh.
Selalu ada banyak hal yang membuat lelah tapi aku tau ke mana aku pulang. Ya, ke keluargaku. Meskipun sudah babak belur, banyak 'cacat' tapi keluarga selalu menerima apapun kondisiku, dan menjadi tempat mendapatkan kekuatan dan dukungan untuk terus maju.
Keluarga tempat pertama dan utama untuk belajar tentang kasih, tempat pertama aku lahir didunia dan tempat terakhir aku menutup mata selamanya.
Selamat jalan adiku tercinta Vicky Feby Setyo MuhammadπŸ–€πŸ–€πŸ–€
Husnul KhotimahπŸ–€πŸ–€πŸ–€

R Gamer Indonesia
Komentar  
  • R Gamer Indonesia

    R Gamer Indonesia

    12 hari yang lalu

    Selamat jalan adiku tercinta Vicky Feby Setyo MuhammadπŸ–€πŸ–€πŸ–€
    Husnul KhotimahπŸ–€πŸ–€πŸ–€

    • abel gaming

      abel gaming

      10 hari yang lalu

      Yg sabar bg

    • Rahmat Ikhsan

      Rahmat Ikhsan

      11 hari yang lalu

      Sabar ya bang

    • Muhammad Rizki

      Muhammad Rizki

      11 hari yang lalu

      semangat bang

    • Ethan

      Ethan

      11 hari yang lalu

      Moga adik bang tenang disana aminπŸ€—

    • M Rafy maulana VIII 1

      M Rafy maulana VIII 1

      11 hari yang lalu

      Aamiin

  • ZilSaFibid

    ZilSaFibid

    36 menit yang lalu

    Berat πŸ™‚

  • Zidni Sudrajat

    Zidni Sudrajat

    47 menit yang lalu

    bagn turut ber duka ta

  • fidi firdaus45

    fidi firdaus45

    Jam Yang lalu

    turut berduka cita ats kepergian adik mas..

  • Erwin SSB

    Erwin SSB

    2 jam yang lalu

    Yang sabar ya kak 😭😭😭😭😭😭❀️❀️❀️

  • Supriati Vnn

    Supriati Vnn

    2 jam yang lalu

    Semangat banggg 😭😭

  • iqbal danuya

    iqbal danuya

    3 jam yang lalu

    Iklasin aja da serakan Allah

  • Dimas Maul

    Dimas Maul

    6 jam yang lalu

    Ayok lah bang konten

  • Dewi Wijayanti

    Dewi Wijayanti

    8 jam yang lalu

    Salam dari kota solo jateng

  • Dewi Wijayanti

    Dewi Wijayanti

    8 jam yang lalu

    Turut berduka cita 😭😭✊

  • NOOB GAMING

    NOOB GAMING

    8 jam yang lalu

    Bang kasus adik lu sama seperti kasus paman saya pas sesak nafas kena virus corona semoga sama sama Khusnul khatimah

  • Yui Yui

    Yui Yui

    11 jam yang lalu

    Yok semagat jan sedih sedih yahhh

  • Muhammad Furqan

    Muhammad Furqan

    13 jam yang lalu

    Bang yang sabar aja ya

  • vito raharjo

    vito raharjo

    14 jam yang lalu

    Turut berduka ya bro kami selalu menemanimu πŸ˜€πŸ˜€

  • killer gaming

    killer gaming

    17 jam yang lalu

    Tetap semangat ya saya turut berduka bang aku mendukungmu walaupun Abang tidak tau aku

  • afif musafa

    afif musafa

    18 jam yang lalu

    Yang kuat bang aku juga turut berduka cita

  • Syujarazan Tondano Rinaldi

    Syujarazan Tondano Rinaldi

    19 jam yang lalu

    turut berduka bang

  • ARSYILA CHANNEL

    ARSYILA CHANNEL

    19 jam yang lalu

    Say strong kak

  • Muhammad Zhulmi

    Muhammad Zhulmi

    19 jam yang lalu

    keep strong πŸ’ͺ😊
    Semangat bang gua dukung lu kok "SEMANGAT BANG"πŸ₯ΊπŸ₯°

  • Muhibbi Sumbawa

    Muhibbi Sumbawa

    20 jam yang lalu

    saya turut berduka😒😭

  • Nuniek Priyantiningsih

    Nuniek Priyantiningsih

    21 jam yang lalu

    Sedi banget 😱😱😱😱😱😱

  • Reza Maula

    Reza Maula

    22 jam yang lalu

    Loh bang bu maya itu apanya abang

  • bi boster thenay 2

    bi boster thenay 2

    Hari Yang lalu

    Kepp strong KK 😭

  • Mikzho Gaming

    Mikzho Gaming

    Hari Yang lalu

    Yang sabar ya bang saya turut berduka😭😫. Tetap kuat ya bang

  • Rasna Tinambung

    Rasna Tinambung

    Hari Yang lalu

    Turut berduka cita ya atas kematian adik mu semoga dia tenang di atas sana. udah tidak usah sedih dan semoga adik mu berada di sisi allah amin

  • Aaron Shiloh Wijaya

    Aaron Shiloh Wijaya

    Hari Yang lalu

    Turut berdukacita ya ka doain aja semoga dia tenang di sana

  • Ismiati Ismiati

    Ismiati Ismiati

    Hari Yang lalu

    Kaka semangat buat kontennya ya kaka😭😭😭😭😭😭😭

  • Ismiati Ismiati

    Ismiati Ismiati

    Hari Yang lalu

    Ga papa kaka da buat vidio tapi kaka jangan sedih😒😒

  • Zio Fauzi

    Zio Fauzi

    Hari Yang lalu

    Turut ber duka bang

  • Zio Fauzi

    Zio Fauzi

    Hari Yang lalu

    Tetap bang. Jaga diri yabang

  • Zio Fauzi

    Zio Fauzi

    Hari Yang lalu

    Yang sabar ya bang

  • Abdus salam Ida

    Abdus salam Ida

    Hari Yang lalu

    Turut berduka cita juga bang

  • davin hartawan

    davin hartawan

    Hari Yang lalu

    Yang sabar ya bang rico adik mu pasti sudah bahagia disana.Semangat bangπŸ’ͺ

  • ihdcibidcuvih xikbcdcdkb

    ihdcibidcuvih xikbcdcdkb

    Hari Yang lalu

    semang at terus kak

  • Salasiah 1986

    Salasiah 1986

    Hari Yang lalu

    Gua ikut nangis😭

  • KEDAI DAAF

    KEDAI DAAF

    Hari Yang lalu

    yang sabar kak yang kuat menghadapi ujian kak

  • Salasiah 1986

    Salasiah 1986

    Hari Yang lalu

    Gak papa adik lebih penting sama keluarga semoga semua sihat

  • PRIHATIN Pusaka Music

    PRIHATIN Pusaka Music

    Hari Yang lalu

    Ceper sembuh nya bang keluarga abang

  • PRIHATIN Pusaka Music

    PRIHATIN Pusaka Music

    Hari Yang lalu

    Bang aku sukak Lo Vidio Abang

  • PRIHATIN Pusaka Music

    PRIHATIN Pusaka Music

    Hari Yang lalu

    Bang.sehaz nya

  • Hafidz Rafi

    Hafidz Rafi

    Hari Yang lalu

    Pertama kali sedih sama video youtube

  • rafassya hasan

    rafassya hasan

    Hari Yang lalu

    Semangat bangg

  • azril khair

    azril khair

    Hari Yang lalu

    Sabar aja kak, adek kaka senang banget pasti di sana, pasti nya adek kaka sayang sama kaka nya sendiri, udah ya kak ga papa ga upload

    • azril khair

      azril khair

      Hari Yang lalu

      Semoga tenang disana

  • Susi Surtini

    Susi Surtini

    Hari Yang lalu

    Sabar bang

  • Alzam Alfarabi Suprio

    Alzam Alfarabi Suprio

    Hari Yang lalu

    bang semoga adik abang masuk sur ga

  • Steam Madrity

    Steam Madrity

    Hari Yang lalu

    Hidup ini penuh cobaan teman stay strong πŸ’ͺ

  • tsnt

    tsnt

    Hari Yang lalu

    Sakit nya sama persis kayak gua tapi puji Tuhan cuma butuh 4 hari sembuh tapi gak bisa cium bau bau

  • INOSUVANA

    INOSUVANA

    Hari Yang lalu

    Gua kasian Ama lu bang sama adek lu juga

  • Gamedib - indonesia

    Gamedib - indonesia

    Hari Yang lalu

    Husnul Khotimah adik nya bang Selamat jalan alm bang Vicky Feby Setyo Muhammad :(😭😭😭😭

  • Verry Yustian

    Verry Yustian

    Hari Yang lalu

    Kami turut berduka cita

  • Ahmad Fathir

    Ahmad Fathir

    Hari Yang lalu

    Semangat terus mas rico,turut berduka cita atas kepergian adiknya tetap tabah πŸ™πŸ½

  • Eagan

    Eagan

    Hari Yang lalu

    Yang kuat ya ikut sedih

  • Yuyun puji astuti Yuyun

    Yuyun puji astuti Yuyun

    Hari Yang lalu

    Tetap semangat bang mudahan adik abang di terimah di alam sana

  • Safrin lamuma

    Safrin lamuma

    2 hari yang lalu

    Bang gua subscriber lama bang dari tahun 2018

  • Ibu Sutarni

    Ibu Sutarni

    2 hari yang lalu

    Yang sabar yah bang

  • Zaki Zaki

    Zaki Zaki

    2 hari yang lalu

    Yang sabar bang semoga adik Abang Husnul khatimah dan tenang di sana aminn

  • Safira Sulam

    Safira Sulam

    2 hari yang lalu

    insyaallah adik kaka masuk surga firdaus

  • Safira Sulam

    Safira Sulam

    2 hari yang lalu

    Ya sabar ya ka

  • Xtcvhjy Crgnjuj

    Xtcvhjy Crgnjuj

    2 hari yang lalu

    Yang sabar ikelasin kak aku maf

  • alsafwan razak

    alsafwan razak

    2 hari yang lalu

    semanggat bang

  • THRQ Edzt

    THRQ Edzt

    2 hari yang lalu

    Turut berduka cita bang😒😭

  • Moch Taufik

    Moch Taufik

    2 hari yang lalu

    sama bang saya nenek saya pas banget sama meninggal nya tanggal sama sama tahun
    :(

  • Moch Taufik

    Moch Taufik

    2 hari yang lalu

    bang sama bang nenek saya meninggal sama kaya abang 1 keluarga sakit tapi nenek saya yang belom sembuh ahirnya mau kerumah sakit malem jam 11 pas mau sampe nenek ku gak kuat jadi meninggal bang sama bang kita saya sabar bang :(

  • rifky rifky

    rifky rifky

    2 hari yang lalu

    Turut berduka bang

  • Fatan Firli

    Fatan Firli

    2 hari yang lalu

    Dan saya turut berdukacita untuk adiknya r gemer Indonesia adalah Vicky Feby Setyo

  • Fatan Firli

    Fatan Firli

    2 hari yang lalu

    Yang sabar nya

  • Nail Labib Qais

    Nail Labib Qais

    2 hari yang lalu

    Durut berduka dan tetap semangat bang 😒😒

  • robby ds

    robby ds

    2 hari yang lalu

    Semangat broπŸ’ͺ🏻

  • Rini Maelinawati

    Rini Maelinawati

    2 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  • Muhamad Isronudin

    Muhamad Isronudin

    2 hari yang lalu

    Bang saya turut berduka β€πŸ˜‡πŸ˜­

  • semboh poseng chanel

    semboh poseng chanel

    2 hari yang lalu

    sampah

    • bram

      bram

      2 hari yang lalu

      Kamu yang sampah 🀑

  • Mada Gaming

    Mada Gaming

    2 hari yang lalu

    Turut bersuka bang πŸ™

  • Dedhe Amoey

    Dedhe Amoey

    2 hari yang lalu

    Stay strong bang

  • α΄›Ιͺα΄€Ι΄ α΄˜α΄œα΄›Κ€α΄€

    α΄›Ιͺα΄€Ι΄ α΄˜α΄œα΄›Κ€α΄€

    2 hari yang lalu

    Ikut berduka cita semoga amal ibadahmya di terima di sisi allah amin

  • La ferris Agnasyah

    La ferris Agnasyah

    2 hari yang lalu

    Semangat terus kak πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ™πŸ˜‚πŸ˜€

  • 13 I KOMANG KELVIN TRI JUNADI

    13 I KOMANG KELVIN TRI JUNADI

    2 hari yang lalu

    Semangat terus bang walaupun adik mu sudah tiada sya dri bali turut beduka cita bang semangat terus buat konten nyaπŸ™

  • Kerupuk Sreg

    Kerupuk Sreg

    2 hari yang lalu

    Gapapa bang yang penting semangat

  • Massimo Moratti

    Massimo Moratti

    2 hari yang lalu

    Menurutku aku bersyukur mempunyai rumah kakak ku meniggal

  • Dimas Rifai

    Dimas Rifai

    2 hari yang lalu

    Turut berduka cita bng

  • Kenzie Nararya Athalla

    Kenzie Nararya Athalla

    2 hari yang lalu

    Sabar bang

  • snowβ€’wins🌬

    snowβ€’wins🌬

    2 hari yang lalu

    Yang sabar ya bang

  • Gilbert kristian Satrio kristiawan

    Gilbert kristian Satrio kristiawan

    2 hari yang lalu

    Turut berduka bang semoga di terima di surga

  • cathrin adinda

    cathrin adinda

    2 hari yang lalu

    semoga adek nya R gemer tenang disana amin

  • Faiz Handoko

    Faiz Handoko

    2 hari yang lalu

    Sabar ya bang

  • Fadil Fadil

    Fadil Fadil

    2 hari yang lalu

    Samaan bang kita gak bisa ngerasa in apa apa

  • Valent Wijaya

    Valent Wijaya

    2 hari yang lalu

    Yang sabar ya bg

  • Valent Wijaya

    Valent Wijaya

    2 hari yang lalu

    Kami salallu support abg

  • Valent Wijaya

    Valent Wijaya

    2 hari yang lalu

    Turun bersukacita ya bg

  • Indah Cahyani

    Indah Cahyani

    2 hari yang lalu

    Ya allah semoga khusnul khotimah ya bang sabar ya😭😭

    • Indah Cahyani

      Indah Cahyani

      2 hari yang lalu

      Maaf baru komen😒

  • DSA

    DSA

    3 hari yang lalu

    Semoga tenang di alam sana

  • Rosyid Realme

    Rosyid Realme

    3 hari yang lalu

    yang sabar ya bang πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

  • p p

    p p

    3 hari yang lalu

    Innalilahi wainnaillaihi rojiun

  • suhaji aji

    suhaji aji

    3 hari yang lalu

    Yang sabar ya bang

  • indah Indah

    indah Indah

    3 hari yang lalu

    Ya Allah semoga Kusnul khotimah πŸ˜­πŸ˜­πŸ™sabar ya bang

  • Luis Febianta

    Luis Febianta

    3 hari yang lalu

    Semoga adik lu tenang diatas sana ya πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊβœŒοΈβœŒοΈπŸ™€πŸ™€

  • Hafidz arva Adi

    Hafidz arva Adi

    3 hari yang lalu

    Turut berdukacita bang

  • Titin Suwartini

    Titin Suwartini

    3 hari yang lalu

    Inalilahi wainahirojiun

  • R0F1F -

    R0F1F -

    3 hari yang lalu

    tanggal 12 juli kemarin sodara saya juga telah tiada, sodara dari kecil yg selalu bermain, sekarang sudah tiada karna gejala penyakit yg di deritanya mohon doanya ya teman teman πŸ™
    Turut berdukacita juga bang πŸ™
    Keep strong

  • Adryan Putra

    Adryan Putra

    3 hari yang lalu

    Semangat banggg😭😭😭😭

  • Luthfi Fathan

    Luthfi Fathan

    3 hari yang lalu

    Turut berduka cita bang

    • Luthfi Fathan

      Luthfi Fathan

      2 hari yang lalu

      @FAIS GAMING demi alek

    • FAIS GAMING

      FAIS GAMING

      2 hari yang lalu

      @Luthfi Fathan masa

    • Luthfi Fathan

      Luthfi Fathan

      3 hari yang lalu

      @FAIS GAMING Udah bro

    • FAIS GAMING

      FAIS GAMING

      3 hari yang lalu

      Lu ke rumahnya bang r gamer