Main Petasan Bisa Batalin Wudhu? - Alkomenu Ramadhan #4

Dipublikasikan tanggal 28 Apr 2021
Ditonton 103 186
10

Dzawin Nur
Komentar  
  • akbar hanafi

    akbar hanafi

    Jam Yang lalu

    Muncak lagi lah bang

  • Evan Wahyudi

    Evan Wahyudi

    18 jam yang lalu

    Bang Naik vlog naik gunung lagi dong🙏🏻

  • Rizall Fadillaa

    Rizall Fadillaa

    20 jam yang lalu

    Memang sih Arif Brata ini selain jago main gitar pandai ngelawak juga..

  • nurul go green

    nurul go green

    21 jam yang lalu

    garing

  • Dikaadnin _

    Dikaadnin _

    22 jam yang lalu

    Naik gunung lagi kek :(

    • Dikaadnin _

      Dikaadnin _

      22 jam yang lalu

      Konten kek gini udh dimana mana

  • Muhammad Ipnudin

    Muhammad Ipnudin

    Hari Yang lalu

    Bang ulas buku rekomendasi dibaca dong

  • Winda rahayu

    Winda rahayu

    Hari Yang lalu

    Bg nunggu konten dari Sulawesi barat kota Mamuju bang yg pergi kejar tikus itu lho gw dgr dari anak" katanya bg sawin pernah dtng ke kampung gw

  • zulfa andini

    zulfa andini

    2 hari yang lalu

    Seru bangettt

  • surya dewantara

    surya dewantara

    2 hari yang lalu

    Beban lucu menjadi penonton🤣

  • ikhsan Nurul Anwar

    ikhsan Nurul Anwar

    2 hari yang lalu

    Bang buat konten naik gunung lagi bang

  • Independent channel1608

    Independent channel1608

    2 hari yang lalu

    Konten gunung kapan lagi bang?

  • Ameilio Amirullah

    Ameilio Amirullah

    3 hari yang lalu

    Bang konten berburu takjil nya kok di hapus ya?

  • Bayu Ade Taruna

    Bayu Ade Taruna

    3 hari yang lalu

    Yang baju merah pake topi kupluk apa ya namanya pengen beli please jawab

  • Rahman Rahman

    Rahman Rahman

    3 hari yang lalu

    35:51 jupri ternyata panitia persiapan penangkapan babi ngepet

  • Ir Ibad

    Ir Ibad

    3 hari yang lalu

    Gwa gak munafik.. gwa bener" nunggu dia balik..

  • Mieed Rusli

    Mieed Rusli

    4 hari yang lalu

    Bang Dzawin dan k brata, the best 💙

  • farid iqbal

    farid iqbal

    4 hari yang lalu

    07:48 Terlalu sibuk untuk mencari uang sampai lupa untuk menikmati..

  • dastin today

    dastin today

    4 hari yang lalu

    Bang ajak bang abdur di alkomenu

  • R2A_0019_Thoriq Khoirul Rahman

    R2A_0019_Thoriq Khoirul Rahman

    4 hari yang lalu

    Best Moment "Adidin 😂

  • Ruslan Abdul Gani

    Ruslan Abdul Gani

    5 hari yang lalu

    Ketawa Dzawin menular njirr

  • Arby Firmansyah

    Arby Firmansyah

    5 hari yang lalu

    pecah pas di dzawin pas disawah bilang "ikram a"

  • シルシシルシ

    シルシシルシ

    5 hari yang lalu

    Sibuk kerja ampe lupa ama idola

  • Vicky Muhammad

    Vicky Muhammad

    5 hari yang lalu

    Alkomenu kapan bareng abdur?? Gue sampek sekarang nggak bosen² liat battle lo sama abdur di SUCI bang.

  • taufikul besari

    taufikul besari

    6 hari yang lalu

    Klo di madiun, lodong itu nama nya blumbung bang. Ngasih tau aja

  • Kristian Hansen

    Kristian Hansen

    6 hari yang lalu

    COLAB bro? 😃
    I sent you an email 🤘

    • Raditya Rasqa

      Raditya Rasqa

      15 jam yang lalu

      Collab deh naik motor keliling Bogor dan diakhiri naik gunung Salak

  • afrazi muhammad

    afrazi muhammad

    6 hari yang lalu

    crew dzawin belike "mentang-mentang mau ngasih thr, nambah lagi aje nih jobdesk" 😂

  • Wahab Baihaqi

    Wahab Baihaqi

    6 hari yang lalu

    Bikin konten bareng sama habib husein jafar dong bang

  • ardi prasetyo

    ardi prasetyo

    6 hari yang lalu

    penelusuran misteri dong bang dzawin collab sama jurnalrisa

  • Abdul Aziz

    Abdul Aziz

    6 hari yang lalu

    P

  • chaerul fahmi

    chaerul fahmi

    6 hari yang lalu

    Circle pertemanannya asik semua wkwkw

  • Candr 017

    Candr 017

    6 hari yang lalu

    Bang coba naik gunung anak Krakatau

  • Dhea arayaass

    Dhea arayaass

    7 hari yang lalu

    nonton ini ketawaaa muluu
    ampee yg denger pada kaget wkwk

  • AGUNG CHANNEL

    AGUNG CHANNEL

    7 hari yang lalu

    Bang dzawin ajak gua mincak dong bang saya ingin muncak sama bang dzawin

  • Young Lou

    Young Lou

    7 hari yang lalu

    Trip lah

  • Ady Brocoli

    Ady Brocoli

    7 hari yang lalu

    Nonton video ini tiba2 Lapar...
    Mana jam 6 msh lama lg😔😔
    Apa kah ini yg di namakan godaan syetoon terkutuk😂😂

  • Choco Xi

    Choco Xi

    7 hari yang lalu

    Kenapa gk da konten naik gunung, pdahal bnyak yg nunggu

  • Mistik Rizky

    Mistik Rizky

    7 hari yang lalu

    Gk capek apa bang ketawa terus selama Setengah jam..AQ aja rahang sampai sakit..apa lagi pas bonus akhir..gilaa si jupriii🤣🤣

  • ynyn Ahmad

    ynyn Ahmad

    7 hari yang lalu

    Eh ada bintang Iklan TV.
    Nonton alkomenu "syariah" dong

  • Hendhy Suhendi

    Hendhy Suhendi

    7 hari yang lalu

    Satu aja yg gua fahami.... Meski suku di indonesia banyak yg pemberani .. berani mati demi suku ... Yg gua fahami .. orang indonesia doyan.guyonnn 😂😂😂

  • Fauzan

    Fauzan

    7 hari yang lalu

    04:55 Corrosive damage njir..

  • Ramdani Jr

    Ramdani Jr

    7 hari yang lalu

    Bang kapan konten markicab lagi ?

  • Agra official

    Agra official

    7 hari yang lalu

    Gak jelas tapi asik ..wkwkwk

  • Dzakky

    Dzakky

    7 hari yang lalu

    Sebelahnyaa arif sok lucu,dari tadi ngledek temenyaa nge jokes katanya gaa lucu,tpi jokesnya sendiri gaa lucu

  • Fahd Pioneer

    Fahd Pioneer

    7 hari yang lalu

    Bang Dzawin request dOng,
    Wawancara BaBi Ngepet yg lg viral di depok dOng 🐗🐖

  • Ikka Ikuk

    Ikka Ikuk

    7 hari yang lalu

    Ngakak sih bang , , pegel inih rahang gggg

  • AkangFlint

    AkangFlint

    7 hari yang lalu

    The Smiling Teacher kagak ada yak?

  • Abdul Malik

    Abdul Malik

    7 hari yang lalu

    Next berburu takjil bang😂

  • Sifa Retno Priyanti

    Sifa Retno Priyanti

    7 hari yang lalu

    Duh a didin a didin🥰

  • reinaldytees

    reinaldytees

    7 hari yang lalu

    DARI MANA SEMUANYA DISINI????

  • Tembang Nostalgia Kenangan dan LAWAS

    Tembang Nostalgia Kenangan dan LAWAS

    7 hari yang lalu

    Buat sahabat ku semuanya... Semoga dilimpahkan Rizky yang banyak serta di jauhkan dari segala marabahaya dan Insyaa Allah kita ketemu lagi di bulan Ramadhan tahun yang akan datang...

  • Sutan Ilham Rifa'i

    Sutan Ilham Rifa'i

    7 hari yang lalu

    Lanjutan mamang touring'a mana bang

  • Khowatim 1234

    Khowatim 1234

    7 hari yang lalu

    /'| arkicabs

  • dudi jogja

    dudi jogja

    7 hari yang lalu

    Hebring

  • Abdillah Febri Awlarijal

    Abdillah Febri Awlarijal

    8 hari yang lalu

    Lucuuuuu sekalii

  • In your dream

    In your dream

    8 hari yang lalu

    BANG MENDAKI LAGI DONG GW KANGEN SAMA KONTEN KONTEN MENDAKI LU BANG

  • Arum Wardhany

    Arum Wardhany

    8 hari yang lalu

    anjir gue dengerin sampe akhir menunggu2 komen ttg apakah main petasan batalin wudhu tapi gak dibahas... vangkeee >__

  • Plenyik Jr

    Plenyik Jr

    8 hari yang lalu

    Kadang lucu kadang garing,sekali lucu ketawa sampe gigi kering

  • Jeri Afrizal

    Jeri Afrizal

    8 hari yang lalu

    Bang kaktusnya ganggu..

  • Ranzy52

    Ranzy52

    8 hari yang lalu

    Bang, MotoVlog nya mana?

  • fajar 4

    fajar 4

    8 hari yang lalu

    "Terlalu sibuk mencari uang, sampai lupa untuk menikmati hingga mati, hidupnya hanya untuk menghamba pada uang" ~Dzawin

  • NANDITO OFFICIAL

    NANDITO OFFICIAL

    8 hari yang lalu

    Salam tu bajeng

  • Shndkptr

    Shndkptr

    8 hari yang lalu

    purworejo pride

  • Muhammad Fadly

    Muhammad Fadly

    8 hari yang lalu

    Mantep bang ,sekarang lu jadi host yg keren

  • RendzyAs

    RendzyAs

    8 hari yang lalu

    Bang saya punya dokumentasi penampakan hantu di gunung lalu, Agustus tahun lalu tepatnya barangkali kisah saya mau di angkat, durasi cerita 1jam kurang lebih dan insyaallah cukup menegangkan 🙏🏼

  • Vanza Trijoergi

    Vanza Trijoergi

    8 hari yang lalu

    Mantap win ngakak😂

  • Andi Supendi

    Andi Supendi

    8 hari yang lalu

    Kangen sama kata "cahaya sahabat"

  • Neta chan

    Neta chan

    8 hari yang lalu

    Sama bang , gue jg demen bgt maen petasan korek😂 tp kdg kesel bet klo bocah maen petasan di mesjid..
    Pas traweh auto kaget..😂

  • Diko Aldama

    Diko Aldama

    8 hari yang lalu

    Intro Dzawin gmn sih? wkwkwk

  • afn Deadman

    afn Deadman

    8 hari yang lalu

    Penontonnya rame pake mode empat matanya tukul 🤣🤣🤣

  • Ulu Balea

    Ulu Balea

    8 hari yang lalu

    Opening nya mantap nichhh ..😀😀😂

  • alam pratama

    alam pratama

    8 hari yang lalu

    Jeneponto mngkin

  • umi keke

    umi keke

    8 hari yang lalu

    dzawin tenggelem pas ada arif

  • mradhayuda1

    mradhayuda1

    8 hari yang lalu

    Sepertinya bnyak yg disensor

  • Yaelah - Mek

    Yaelah - Mek

    8 hari yang lalu

    Next: Marsel Widianto

  • Firman Syah

    Firman Syah

    8 hari yang lalu

    Ohh ini konten untuk awal, tengah, dan akhir romadhon kah?. 😅
    Kirain konten untuk sepanjang ROOOOMAAADHOOON..

  • 17_Muhammad Fadhil Qutrunnada

    17_Muhammad Fadhil Qutrunnada

    8 hari yang lalu

    Sniper😂

  • Amma Millatal

    Amma Millatal

    9 hari yang lalu

    Lodong kalo di Madiun namanya Bumbung

  • Ahmad Sumantri

    Ahmad Sumantri

    9 hari yang lalu

    Warga pondok indah mulai di kasih beban untuk lucu oleh lord dzawin

  • Nova alvian F

    Nova alvian F

    9 hari yang lalu

    Bang undang
    Coki

  • Nicko Abdillah A. W.

    Nicko Abdillah A. W.

    9 hari yang lalu

    Ulas produk "Begal"

  • fahmi imam fauzy

    fahmi imam fauzy

    9 hari yang lalu

    youtuber mikir panjang gmn caranya vidio sampe 10 mnit biar dpt duit, lah ini di menit ke 12 malah baru masuk ke pembahasan ekekek....12 menit yg hura hura wkwkwk

  • Nur Asmy

    Nur Asmy

    9 hari yang lalu

    Perpaduan yg epik nih berdua

  • Embun Pagi

    Embun Pagi

    9 hari yang lalu

    Dari tadi nunggu pembicaraan yg menyinggung petasan batalin udhzu kenapa kagak adeeee

  • Mang Oleh

    Mang Oleh

    9 hari yang lalu

    Wehh ada yg dari purworejo🤣

  • UlilAmry Minkum

    UlilAmry Minkum

    9 hari yang lalu

    Barupi Takalar itu, belumpi jeneponto boskuu..

  • UlilAmry Minkum

    UlilAmry Minkum

    9 hari yang lalu

    Barupi Takalar itu, belumpi jeneponto boskuu..

  • Amad Pasa

    Amad Pasa

    9 hari yang lalu

    dzawin & brata dapet tek toknya

  • givaro tama

    givaro tama

    9 hari yang lalu

    Mantap bang...

  • apa adanya 😀

    apa adanya 😀

    9 hari yang lalu

    Ampun bank ngakak truzzz 🤣😂🤣😂

  • nrmhmmdtrq

    nrmhmmdtrq

    9 hari yang lalu

    PETUALANGAN LAH WINN

  • Ika Andri

    Ika Andri

    9 hari yang lalu

    Bang Jupri agakkk kurang terus nih hahahahahhahaaaaaa

  • Tri Wulan Sari

    Tri Wulan Sari

    9 hari yang lalu

    Dzawin ft arif brata , klop banged buat ketawa...... banyak2 ya bang dzawin bikin konten sma bang arif , hehe

  • Muhammad Zaini

    Muhammad Zaini

    9 hari yang lalu

    Petasan cap kodok sih paling legend🤣

  • aditrip

    aditrip

    9 hari yang lalu

    Ya Allah sakit perutku pas cerita A Didin wkwkwkwkwk

  • ade anis afrizal

    ade anis afrizal

    9 hari yang lalu

    debus tusuk obeng

  • Muhammad Afiq

    Muhammad Afiq

    9 hari yang lalu

    Itu gemuk yang duduk ditangga Ndak lucu

  • Iqbalmaulanap

    Iqbalmaulanap

    9 hari yang lalu

    Bang buat konten kaya gini trs bang sama bang arif brata. Kocakk bgt aslii WKWKWKWKW

  • Vera Nur Elita

    Vera Nur Elita

    9 hari yang lalu

    Petasan? Duar duar duar

  • A pro

    A pro

    9 hari yang lalu

    Asik kalo sama Arif Brata..

  • D VLOG

    D VLOG

    9 hari yang lalu

    Salfok sama paha nya arif brata najirr