MAKAN JEPANG WITH LESTI, FATIN,GHEA DLL

Dipublikasikan tanggal 20 Jun 2021
Ditonton 334 749
125

MAKASIH UDAH NONTON
LOVE YOU

SUBSCRIBE!!
DAN SUPPORT TERUS CHANNEL INI

INSTAGRAM :
ARAFAH : arafahrianti

Arafah Rianti
Komentar  
  • Hariyanto

    Hariyanto

    7 hari yang lalu

    Arafah si cerigis

  • sempak melayang

    sempak melayang

    9 hari yang lalu

    eh ada cewe tercantik seindonesia "katafansnya
    sama arafah aja cakepan arafah, sama fatin cakepan fatin, sama ghea jg wkwkwk

  • Denny Hamzah Official

    Denny Hamzah Official

    10 hari yang lalu

    Buat kalian.. ingat selalu kebersamaan ini ya.. πŸ˜… arafah mnis beud dah ah 😍

  • Yanto 41

    Yanto 41

    10 hari yang lalu

    Buseeett gk brasa dari jam 20:00 sampe jam 22:46 nnton video" kontnnya arafah 🀦. Gk brasaaa kuota dadas πŸ‘»

  • Astrid Baiquni

    Astrid Baiquni

    18 hari yang lalu

    Ya Allah,,lucu bgt arrafah 😁😁

  • adim syahrir

    adim syahrir

    18 hari yang lalu

    Arafah kocak bgt sih, seru2

  • diah ekawati

    diah ekawati

    19 hari yang lalu

    arafah

  • Alpi Alpi

    Alpi Alpi

    22 hari yang lalu

    Sayangnya gak ada kak sohwa yah

  • liana ana

    liana ana

    26 hari yang lalu

    Ka arafah lucu , gemes

  • liana ana

    liana ana

    26 hari yang lalu

    Amabel sama ka lesti cantik banget ,kiyuuuuuuuuutttt

  • Sulis Tyo

    Sulis Tyo

    27 hari yang lalu

    Arafah berisik banget sih,,

  • Yoeni 99

    Yoeni 99

    27 hari yang lalu

    Sukses semuanya deh untuk
    Arafah, fatin, de Lesti

  • Elly Emalia

    Elly Emalia

    27 hari yang lalu

    Seneng liat kebersamaan Arafah, Fatin (nanti jd bredismaid lgi di akad Dd Lesti) Ghea, Dd Lesti plus A. Eno, Abel dn temen2 yg lainnya ....slmat menikmati jd kabita he..he

  • Zahwa Haeronisa

    Zahwa Haeronisa

    28 hari yang lalu

    Seneng banget liat ka Arafah 😭

  • nata adistira

    nata adistira

    Bulan Yang lalu

    Tambah sohwa

  • Soleh Jensen

    Soleh Jensen

    Bulan Yang lalu

    arafah gokil bgt yah seru orangnya...πŸ˜€

  • Nurfa Dilla

    Nurfa Dilla

    Bulan Yang lalu

    Mntp kali, salam silaturahmi ya paket komplit nya dah ku persembahkan untuk ya makasihh

  • Bimo Wicaksono

    Bimo Wicaksono

    Bulan Yang lalu

    Jamurnya kayak jengkol

  • Masita Indrawati syam

    Masita Indrawati syam

    Bulan Yang lalu

    Arafah fatin sm ghea mukanx natural gk bnyk dempulnx.jadi keliatan awet muda

  • dwi utami

    dwi utami

    Bulan Yang lalu

    Ngakakk dah gua liat lu fah wkwk

  • Firmansyah widodo

    Firmansyah widodo

    Bulan Yang lalu

    Suka nonton Arafah , receh tapi kebutuhan biar hidup lebih berwarna

  • anayra 23 Anayra

    anayra 23 Anayra

    Bulan Yang lalu

    Lebih suka yg kaya gini....ngak sok sok an kaya socialita yg lain....apa ada nya....sukses u kalian semua

  • DONE ID

    DONE ID

    Bulan Yang lalu

    Ini konten isi nya ringan bgt tapi sumpah ngakak sampe abis, salut sama persahabatan kalian yg apa adanya, ga ada di buatΒ², ga ada gengsiΒ²an

  • Mahwanah Nah

    Mahwanah Nah

    Bulan Yang lalu

    Seneng liat kebersamaan mereka

  • Jessy Apriana

    Jessy Apriana

    Bulan Yang lalu

    Seru bangett kocak

  • Siti Nur azizah

    Siti Nur azizah

    Bulan Yang lalu

    Lesti aku fans berat kmu kesi dong ke waled😭

  • phao phaou gaming

    phao phaou gaming

    Bulan Yang lalu

    Abang" jadi grogi πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aan Yuhanah

    Aan Yuhanah

    Bulan Yang lalu

    Kompak baget peursahabatan dede lesti πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Umi Najwa

    Umi Najwa

    Bulan Yang lalu

    Siangku bhsa mandarinya tuh jamur yg itrm arafah baunya ky bau jengkol mnrutku ahhahah

  • Nurdiana Diana

    Nurdiana Diana

    Bulan Yang lalu

    Semoga kalau sudah nikah semua, masih silaturahmi seperti ini.. anak2 baik semua...

  • Nurdiana Diana

    Nurdiana Diana

    Bulan Yang lalu

    Salam sama Fatin ya, ini dari emak2 Fatinistik jg fans Leslar Ketapang Kalbar.. Semoga Arafah sm Fatin segera nyusul dedek ya..?? Nyusul ke pelaminan... hahahaha...

  • Lala Dah

    Lala Dah

    Bulan Yang lalu

    Leslar hadir

  • Agung Rahmat Firdaus

    Agung Rahmat Firdaus

    Bulan Yang lalu

    Frekuensi suara Arafah buset bikin pengang kuping wkwkwk

  • Nur Hasan

    Nur Hasan

    Bulan Yang lalu

    Sahabat kompak banget semoga sehat2 ya semuanya

  • syaf official

    syaf official

    Bulan Yang lalu

    Salah satu nikmat Tuhan paling besar diberikan teman teman yang baik dan sholeha

  • liisa agian

    liisa agian

    Bulan Yang lalu

    Seneng lihat pertemanan kalian Arafah. Semoga sampai tua y. Langgng terus πŸ‘

  • Siti Marwiyah

    Siti Marwiyah

    Bulan Yang lalu

    Mampir k sini karena ada ddnya....maaf terlalu jujur ya, wkwkwk

  • Dina batubara

    Dina batubara

    Bulan Yang lalu

    Seru banget kalo ngumpul2 sama teman

  • Naufal Aqilah Hardansyah

    Naufal Aqilah Hardansyah

    Bulan Yang lalu

    Ada Ghea idola saya juga

  • Firda P

    Firda P

    Bulan Yang lalu

    Sering sering ngevlog sama cangcimen fah πŸ’•

  • dewi kaniawati

    dewi kaniawati

    Bulan Yang lalu

    Dd lesti kiyuuuut muaaah leslar best

  • Idah Ajah

    Idah Ajah

    Bulan Yang lalu

    Leslar the. Best

  • Inu Anugerah

    Inu Anugerah

    Bulan Yang lalu

    Dd itu prtmnan.a luas....cuma jrng up sosmed

  • Vivo Tungkal

    Vivo Tungkal

    Bulan Yang lalu

    Aku sedih makin kisini Lesti makin jauh kayak nya dari adek2 nya anak DA dan Lida,malah lebih dekat sama artis2 yg bukan dari Indosiar kasihan adek2 mu yg di indos Lesti😭😭

  • widji ponorogo

    widji ponorogo

    Bulan Yang lalu

    the best leslar

  • YT MR06

    YT MR06

    Bulan Yang lalu

    Inget jaman sekolah aja

  • fatmawati basri

    fatmawati basri

    Bulan Yang lalu

    ih ada leslar..auto sub.

  • Made Ari

    Made Ari

    Bulan Yang lalu

    Senang dd sama teman teman

  • Febi Selvia

    Febi Selvia

    Bulan Yang lalu

    Semuanya kmpungan pada leby

  • Febi Selvia

    Febi Selvia

    Bulan Yang lalu

    Masa mknan Jepang campur kolak yg benar aja memalu kn teman2 nya tuh lihat teman 2 ngora bangt

  • Febi Selvia

    Febi Selvia

    Bulan Yang lalu

    Kn c Lesti MH kmpungan bangt aley

  • ARISAL RAMADIBRATA

    ARISAL RAMADIBRATA

    Bulan Yang lalu

    ghea gak ada di lamaran nya lesti ya?

  • nabilah maharani

    nabilah maharani

    Bulan Yang lalu

    Seru bgt πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dapur Vita & Fredy

    Dapur Vita & Fredy

    Bulan Yang lalu

    Sahabat selamanya bersama
    Ko ada eno ya

  • Marisha Ramadani

    Marisha Ramadani

    Bulan Yang lalu

    Idola ku semua bersatu

  • Kiki Caesar

    Kiki Caesar

    Bulan Yang lalu

    Arafah kocak abis hahahaha

  • 小姐

    小姐

    Bulan Yang lalu

    masuk tim gesrek ni wk wk

  • Forhcue amora Azha

    Forhcue amora Azha

    Bulan Yang lalu

    Pasukan bidadari berkualitas nih

  • retna nurwulan

    retna nurwulan

    Bulan Yang lalu

    Suka liatnya...

  • Susi Mulyani

    Susi Mulyani

    Bulan Yang lalu

    Cantik banget arapah

  • Mbak Kanah

    Mbak Kanah

    Bulan Yang lalu

    Banyak temen dd lesti.. Semua baik2 semua... Bahagia sellu buat klian semua

  • Reza Adi

    Reza Adi

    Bulan Yang lalu

    desooo banget

  • Yuni Idanuryati

    Yuni Idanuryati

    Bulan Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈβ€οΈβ€οΈ

  • Kiki Caesar

    Kiki Caesar

    Bulan Yang lalu

    Wah ada ko Didi kira2 nongki aja atau ada project lagi ya sama cobaz

  • Juni Priyanto

    Juni Priyanto

    Bulan Yang lalu

    Pasti yg berada di circle arafah pada bahagia semua, soalnya asik banget arafah

  • Syifa Qolbiyah

    Syifa Qolbiyah

    Bulan Yang lalu

    Arafah yang ngomong sama mas masnya, gw yang maluuu πŸ˜‚πŸ€£πŸ€¦β€β™€οΈ

  • MUHAMMAD ADIL

    MUHAMMAD ADIL

    Bulan Yang lalu

    Hei arafah.. Jepang kok di makan....?
    Muat apa
    Hahahahah

  • Esih100 Sukaesih

    Esih100 Sukaesih

    Bulan Yang lalu

    Seru banget arafah cantik banget dd kan masih ada 2yng jomblo harus sm adisky biar jd trio gitu

  • Kepi kepo

    Kepi kepo

    Bulan Yang lalu

    bg radir pernah makan disini

  • eno

    eno

    Bulan Yang lalu

    Arafah umur nya 23 mau ke 24 taun fatin umur nya 24 mau ke 25 taun lesti 21 mau ke 22 nanti agustus tgl 5 lenti kalo ga buru2 mau nikah pasti jadi geng nya fatin dan arafah dan gea kasian nya lesti sebentar lagi jdi ibu rumah tangga padahal lesti mesih terlalu muda
    Mudah2 han bilar selalu menyayangi lesti sepanjang masa apa lagi kalo udah jadi istri lesti selalu di bahagiakan oleh bilar soal nya teman2 lesti umur nya yang lebih dari lesti banyak yang belum pada mau nikah mesih pada mengejar kalir pendidikan kalo lesti kuliah juga belum beres udah mau nikah semoga lesti kuliah nya sampey selesey menyandang gelar sarjana S 1 semoga lesti di teruskan pendidikan nya ke S 2 semoga bilar mendukung nya
    Sehat selalu dan bahagia

    • Xi Jinping ChinChong

      Xi Jinping ChinChong

      Bulan Yang lalu

      Pidato bung..?

  • zainatul fatimah

    zainatul fatimah

    Bulan Yang lalu

    Suksessss....trus kalian semua

  • jamet 99

    jamet 99

    Bulan Yang lalu

    Nonton bntar doang kuota limit

  • opha ASMR

    opha ASMR

    Bulan Yang lalu

    Fatin tambah glow up yak

  • Fadilah Yasir

    Fadilah Yasir

    Bulan Yang lalu

    Hadir buat idolaku dedek

  • gumala iskandar

    gumala iskandar

    Bulan Yang lalu

    Qpaan sih si lesti ngomomg teriak2 kaua di pasar lo

    • pembasmi kuman

      pembasmi kuman

      Bulan Yang lalu

      *DIH SOIYEH LU BEGOK*

  • CHANNEL YOTO QIU.

    CHANNEL YOTO QIU.

    Bulan Yang lalu

    makanan jepang pasti lezat

  • MHN Official

    MHN Official

    Bulan Yang lalu

    Arafah selalu bikin ngakakk

  • Morenu Lianu

    Morenu Lianu

    Bulan Yang lalu

    kocak

  • Tidak Lucu

    Tidak Lucu

    Bulan Yang lalu

    Pasti mw bilang nama kafir kan fahh

  • Keluarga Harmonis

    Keluarga Harmonis

    Bulan Yang lalu

    Kameranya gx bisa anteng pusing liatnya arafah

  • KANARASA na

    KANARASA na

    Bulan Yang lalu

    Arafah, ajarin lesti nyanyi, yg setuju like

  • Naurah lovers

    Naurah lovers

    Bulan Yang lalu

    Berisik amat lg makan juga??

    • Xi Jinping ChinChong

      Xi Jinping ChinChong

      Bulan Yang lalu

      Gapernah nongki ma kawan2 kah di tempat makan? Biasa itu mah...

  • tami tami

    tami tami

    Bulan Yang lalu

    Jebolan DA, XFactor, Indonesian Idol, SUCA disatuin jadinya seseru ini. Kalian bikin nagih 😁

  • Anani Nani

    Anani Nani

    Bulan Yang lalu

    Tmen" dede tuh .smuanya lucu" ..seneng liat nya

  • Asti Aulia

    Asti Aulia

    Bulan Yang lalu

    Seru ❀️❀️❀️

  • S Nurjanah

    S Nurjanah

    Bulan Yang lalu

    Arafah paling heboh ya apa krn ada Eno ? Fatin kalem td ada yg bawa kolek enak dong abis makan dr. RM jepang agak asin

  • erni Nuraeni

    erni Nuraeni

    Bulan Yang lalu

    Suka banget sm persahabatannya

  • Tri Widiarsih

    Tri Widiarsih

    Bulan Yang lalu

    Ya pd hepy semua. Kl orng baik y bgtu. Arapah sm.patin ccok jd sodara. Mukanya muluss mbmgt brdua

  • Yusi Wulan Sari

    Yusi Wulan Sari

    Bulan Yang lalu

    Sering2 ngonten bareng dede lesty ya Kak arafah

  • wahyu aprozi

    wahyu aprozi

    Bulan Yang lalu

    lombok hqdir untuk leslar

  • ilha zoelfikar ilha

    ilha zoelfikar ilha

    Bulan Yang lalu

    Pesahabat yang asiiik

  • ulfiamarya djusman

    ulfiamarya djusman

    Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum arafah...hadir un dd

  • Luqman Luqi

    Luqman Luqi

    Bulan Yang lalu

    Dede lestyy loveeee

  • Isma Maa

    Isma Maa

    Bulan Yang lalu

    Arafah kocak bener haha

  • Sri Ariyani

    Sri Ariyani

    Bulan Yang lalu

    Sukses selalu semua

  • zill. house

    zill. house

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah...selalu bahagia ya kalian,ngevlog bareng semua bradsmed doong arafah

  • Ima Wawan

    Ima Wawan

    Bulan Yang lalu

    Arafah lucu bngett

  • Khansa

    Khansa

    Bulan Yang lalu

    Mana tuh yg bil Lesty cm artis indosiar
    Buktinya semua artis dia deket..
    Sehat trs dede#Leslar

  • umi masriyah

    umi masriyah

    Bulan Yang lalu

    antara Arafah ama Fatin ada kemiripan ya gaes ' semoga rejekinya bagus seperti dede lesti ya Fatin' Arafah dan Dea.

  • Fi'ah Al Hamied Official

    Fi'ah Al Hamied Official

    Bulan Yang lalu

    Mampir kesini karena ad dede Lesti, ikut senang melihat kebersamaan mereka, tambah lg yg gesrek2 spt ria ricis, rara lida. Tambah seru t.