Makan Kulit KFC Duluan VS Makan Kulit KFC Belakangan !!

Dipublikasikan tanggal 12 Mei 2021
Ditonton 58 959
55

Hallo fams.. jadi hari ini aku lagi bareng sama anak-anak social bread lagi !! jadi kali ini kita akan berdebat tentang makan kulit kfc duluan atau belakangan!! kalau kalian team makan kulit kfc duluan atau belakangan kira-kira!? tulis di komentar bawah ya fams!!

✨ Instagram ✨
edhozell

🎵 TikTok 🎵
vt.tiktok.com/ZSJ286akt/

📧 For booking and/or business inquiries 📧
email to : web.edhozell@gmail.com

Join this channel to get access to perks:
idvision.info/call/_ZT...

music by epidemic sound www.epidemicsound.com

All glory to God! Thank you for being you
xoxo

Edho Zell
Komentar  
  • Kathrinaldi

    Kathrinaldi

    Hari Yang lalu

    Aku tim kulit barengan 😌😌

  • Firman Gaming

    Firman Gaming

    3 hari yang lalu

    Kak edho aku tim makan kulit duluan

  • Hamzah Pahlawan

    Hamzah Pahlawan

    15 hari yang lalu

    Kenapa nggak di copot kulit nya itu sebagian aja dan sisanya makan sama ayam

  • Noob Boy

    Noob Boy

    17 hari yang lalu

    Pas banget ijin copy gua ada tugas debat antar temen dan belum ketemu materi heheheh

  • Nur Halisah

    Nur Halisah

    18 hari yang lalu

    Bang Daniel sangat jiwa pendebat WKWKW

  • Nur Lailatul Jannah

    Nur Lailatul Jannah

    21 hari yang lalu

    gue yg biasa aja sama kulit ayam crispy malah serinan ga dimakan kecuali yg ori

  • Aura Rodhiyyah

    Aura Rodhiyyah

    26 hari yang lalu

    #timmakankulitayambelakangan

  • e-anime Scarlet

    e-anime Scarlet

    27 hari yang lalu

    Kalau aku makan kulitnya dikit dikit campur nasi(gak sampai kulitnya habis) sampai nasinya habis.habistu nikmatin ayam sama kulitnya😂😂😂

  • Risa Anggraeni

    Risa Anggraeni

    28 hari yang lalu

    Next makan rendang bumbunya duluan dan diakhir wkwkwk

  • Millicent Reynolds

    Millicent Reynolds

    28 hari yang lalu

    WELCOME TO HOTTEST DATING ZONE
    — P—R—I—V—A—T—E—-—S—E—X— 💋
    https://lovemeets.fun/0rgy691seexxx
    EROTIC FULL _TRENDING TOP THIS YEAR
    HERE ➡️
    #BEST_TRENDING 2021
    !💖🖤❤️#今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!#この日のライブ配信は、#かならりやばかったですね!#1万人を超える人が見ていたもん(#笑)#やっぱり人参最高!#まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,.💖🖤
    #在整個人類歷史上,#強者,#富人和具有狡猾特質的人捕食部落,#氏族,#城鎮,#城市和鄉村中的弱者,#無`'#守和貧窮成員。#然而,#人類的生存意願迫使那些被拒絕,#被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,#並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。.#說到食物,#不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。#相反,#他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。#他們學會了清潔,#切塊,#調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,#在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,#並且學會了使用芳香的木煙(#如山核桃,#山核桃和豆科灌木 #來調味食^&&

  • Satria YK

    Satria YK

    28 hari yang lalu

    Kalau ke jogja jangan lupa cobain OLIVE FC ya ko edho,KFC versi murah hehe

  • Yohana Hana

    Yohana Hana

    29 hari yang lalu

    JADI PENGEN KFC😭😭

  • Yohana Hana

    Yohana Hana

    29 hari yang lalu

    "takutnya udah apa namanya, salah saya" WKWKWKWKKWKW NGAKAK😭

  • Geraldy Mandey

    Geraldy Mandey

    29 hari yang lalu

    ada yang manis ni

  • Anik Windarti

    Anik Windarti

    29 hari yang lalu

    makin ke sini yang nonton kok makin dikit :( ayo dong tonton orang yg kamu subscribe

  • Indra

    Indra

    29 hari yang lalu

    candaan doang,
    Ah Bawel Lu pada Langsung aja Makan Bareng Kulit Ama Dagingnya RIBET AMAT *TRIGERT*

  • Alauddin Habibi Putra

    Alauddin Habibi Putra

    Bulan Yang lalu

    kalo makannya pake nasi gimana masa makannya kyk burger

  • Novita N

    Novita N

    Bulan Yang lalu

    Aku tim kulit ayam kfc dimakan duluan 😀

  • hyder givari

    hyder givari

    Bulan Yang lalu

    Citra ilysm❤

  • Yolanda Anastasia

    Yolanda Anastasia

    Bulan Yang lalu

    ttep kulit terakhirr dongg

  • Bobby Zhang

    Bobby Zhang

    Bulan Yang lalu

    Yg kontra gw cuma mau blg ente makan ayam 30 menit apa?sampai kulit ayam dingin ga crispy??

  • Ehh Bo'in

    Ehh Bo'in

    Bulan Yang lalu

    aku gasuka kulit tapi suka perdebatan ini
    dukung kulit di akhir karna kulitnya buat pacar wkwkwk

  • NLenod

    NLenod

    Bulan Yang lalu

    Aku tim kulit dibuang 👍

  • waafi

    waafi

    Bulan Yang lalu

    Gw lebih suka tulangnya :)

  • Rakha adam gaming

    Rakha adam gaming

    Bulan Yang lalu

    Ya allah kok udah menurun viewsnya 😭😭😭

  • Rai-han

    Rai-han

    Bulan Yang lalu

    Bg, walau viewers nya sedikit, jgn pernah ada niatan untuk minggat dari yt.... Tu skinnyindonesian24 tinggal sebulan lgi

  • Michael Imanuel

    Michael Imanuel

    Bulan Yang lalu

    aku team yg penting kenyang hehe

  • Helmi zr gaming

    Helmi zr gaming

    Bulan Yang lalu

    Suruh misahin kulit ayam gulai McD aja 😀

  • Cesilia's Channel

    Cesilia's Channel

    Bulan Yang lalu

    MAKAN KULIT AYAM DI AWAL HOHOHO

  • Aisyah cecilia Putri

    Aisyah cecilia Putri

    Bulan Yang lalu

    gw sih barengan, tapi kulitnya jg di sisain untuk dimakan belakangan:v

  • Fajar Christ

    Fajar Christ

    Bulan Yang lalu

    Tim makan kulit duluan pake nasi, dagingnya belakangan 🤣🤣

  • Muhammad Rifqan

    Muhammad Rifqan

    Bulan Yang lalu

    Ditunggu debat bubur diaduk vs bubur ga diaduk
    Tapi tolong hadirkan cigul wkwk

    • Satria YK

      Satria YK

      28 hari yang lalu

      Cigul ma belaa hahaha

  • Refa Artatoya pratama

    Refa Artatoya pratama

    Bulan Yang lalu

    Gw malah gak suka kulit ayam yg gak kering kalo gak kering ya buang

  • Keiza Ayudia

    Keiza Ayudia

    Bulan Yang lalu

    Gue tim daniel aja bisa ga sih?🤣
    Tolong next konten wajib ada daniel!! Mager bareng daniel kayak seru sih

  • Keiza Ayudia

    Keiza Ayudia

    Bulan Yang lalu

    Gue tim makan kulit ayam ga di awal ga di akhir juga🥲
    Makannya B aja bareng dagingnya soalnya kalo makan daging doang kek kureng gitu berasa kering banget, giliran makan kulitnya doang eneg kayak makan minyak doang
    Ada yang samaan ga sih?

  • Xcrly

    Xcrly

    Bulan Yang lalu

    Masih Inget Rendy Fizzy?

  • Tiara Sutomo

    Tiara Sutomo

    Bulan Yang lalu

    Aku malah kulit ny duluan dah makan ama nasi soal ny asin gtu, klo daging ny dluan aga ga berasa. Thats my opinion

  • khusnul khotimah

    khusnul khotimah

    Bulan Yang lalu

    Bareng anak hukum koh yaitu cigull seru tuh pasti

  • sky

    sky

    Bulan Yang lalu

    aku tim makan kulit ayam belakangan 😼🖐️

  • ASCORNION IND

    ASCORNION IND

    Bulan Yang lalu

    Btw kalian klo makan ayam terus nemu ada tulangnya kalian itut makan atau kagak?

    • ASCORNION IND

      ASCORNION IND

      Bulan Yang lalu

      Klo w sih ikut w makan tapi cuman buat tulang yg lembutnya ae gak semuanya juga .entah kenapa w menikhmati teksur dan sensasi ketika mengungah tulang ayam tsb

  • ASCORNION IND

    ASCORNION IND

    Bulan Yang lalu

    Bagi aku w makan duluan kulitnya sambil dinikhmatin klo dah habis kulitnya baru lanjut ke dagingnya .kenapa daginya dibelakangan ..?biar rasa dari chiken skin tsb ternetralisir dan menurup dengan perfek beserta ke juisi daginya behhh muantep lah.

  • Generson Bryantheart

    Generson Bryantheart

    Bulan Yang lalu

    Kalo gw di tengah karena gw makan daging dan kulitnya bersamaan. 😂

  • Y B

    Y B

    Bulan Yang lalu

    Kagak jelas konten apaan ini bgzt

  • Jose WV

    Jose WV

    Bulan Yang lalu

    Ko Edho.. Jose mau bilang Terima kasih buat ko Edho..
    Semoga ko Edho tambah sehat dan tambah bahagia. GBU, XOXO~

  • Youtube Ruby

    Youtube Ruby

    Bulan Yang lalu

    Bang kangen nonton komplikasi Instagram "parody " heheheh😂

  • elfrida ardhiyanti

    elfrida ardhiyanti

    Bulan Yang lalu

    Aku team yg GAK SUKAA KULIT 😂😂

  • Hans Gelby Pramudya

    Hans Gelby Pramudya

    Bulan Yang lalu

    Konten apa ini.. tim kulit duluan vs tim kulit belakangan.. tim beli mana woy?? 😂

  • Ridha ahmad

    Ridha ahmad

    Bulan Yang lalu

    Next: mie kuah vs mie goreng

  • Arya Jalu K

    Arya Jalu K

    Bulan Yang lalu

    Kok gw masih bingung ya, klo kita beli Chicker skins, terus nanti yg beli ayam gak ada kulitnya dong? Emang ada orang yg gak suka kulit ayam?

    • Agung Iman

      Agung Iman

      Bulan Yang lalu

      @Arya Jalu K ga semua olahan ayam make kulitnya...

    • Arya Jalu K

      Arya Jalu K

      Bulan Yang lalu

      @Agung Iman gak enak dong kalo gak ada kulitnya

    • Agung Iman

      Agung Iman

      Bulan Yang lalu

      dibikin olahan ayam lainnya...

  • Gnade Natasya

    Gnade Natasya

    Bulan Yang lalu

    Ko sering sering buat games battle gituuu

  • Muhamad khalifa

    Muhamad khalifa

    Bulan Yang lalu

    konten kok edho pas ada team sosial bred makin ga asik

  • D'funk traveller Vlog

    D'funk traveller Vlog

    Bulan Yang lalu

    *minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin, keren kontentny di doakan sukses dan maju trus ya kaka! Untuk temen2 dan sahabat yg baca semoga baroqah dan sukses trus ya, bantu vloger2 indo yg baru yuk biar maju dan kta bisa nomer 1 di youtube, PENASARAN GIMANA SUASANA SAHUR DAN BUKA PUASA DI AMERIKA silahkan di cek ya..thank u teman*

  • Roger William Chua

    Roger William Chua

    Bulan Yang lalu

    #MakanKulitDiTerakhir

  • Edo Resi

    Edo Resi

    Bulan Yang lalu

    Kesimpulannya makan dahulu kulit lebih niknat dari disisain karna makan kulit bareng daging lebih enak

  • Farid Frd

    Farid Frd

    Bulan Yang lalu

    Edisi ramadhan selalu ada kulit kfc

  • Devina

    Devina

    Bulan Yang lalu

    FIX, TIM MAKAN KULIT AYAM DI AKHIR!

  • Acen

    Acen

    Bulan Yang lalu

    Yok kfc yokk! Daniel for brand ambassador kfc 😂🤣

  • Dayvin Abiel Noverdanke

    Dayvin Abiel Noverdanke

    Bulan Yang lalu

    Jadi nostalgia perody yang civil war 🤣🤣🤣🤣

  • Nicholas Cho

    Nicholas Cho

    Bulan Yang lalu

    Kulit belakangan lah , gurihnya itu lohhh 👌🏻👌🏻👌🏻👌🏻

  • 23 March

    23 March

    Bulan Yang lalu

    Makan kulit belakangan ga terlalu nikmat krn sdh kenyang duluan. Tingkat kenyang/kepuasan sdh terpenuhi dgn makan nasi dan daging ayam

  • Ivandy Nezha

    Ivandy Nezha

    Bulan Yang lalu

    Tim enggak makan kulitnya sih kalo aku :')

  • Daniel son

    Daniel son

    Bulan Yang lalu

    Gua yg tim makan di awal dan akhir
    Be like : 👁👄👁

  • Gunawan Halim

    Gunawan Halim

    Bulan Yang lalu

    Tim mkn kulit belakangan😂

  • JoelJoelyn Wong

    JoelJoelyn Wong

    Bulan Yang lalu

    Sy singkirin kulitnya

  • Rowland Aliwarga

    Rowland Aliwarga

    Bulan Yang lalu

    tim kulit duluan

  • aru isra

    aru isra

    Bulan Yang lalu

    kak edho semoga rezekinya dilancarkan terus ya ^^

  • Happy Yana

    Happy Yana

    Bulan Yang lalu

    Ribut bener😂🤣beli masing2 .. Mkn cara masing2 ... Lol

  • SADmirer

    SADmirer

    Bulan Yang lalu

    saya dipisah tapi ga buat akhir, dimana kepegang kulitnya yah saya makan kulitnya

  • M. Ramadhani

    M. Ramadhani

    Bulan Yang lalu

    Kalo gw mah pas di akhir selalu ada sisa daging nya jadi sisa daging itu gw bungkus pake kulit nya

  • Yusril Styawan

    Yusril Styawan

    Bulan Yang lalu

    MANTAP..!!!!

  • OWEN TRENDING

    OWEN TRENDING

    Bulan Yang lalu

    Keren,,,,

  • Anastasia Adellya

    Anastasia Adellya

    Bulan Yang lalu

    Tim ngasih kulit ke temen

  • Daniel Dave Yonatan

    Daniel Dave Yonatan

    Bulan Yang lalu

    kulit hrs d makan pada saat kondisi paling enak yaitu pas panas2nya, jd gua tim makan kulit d awal

  • Akazaka Bv

    Akazaka Bv

    Bulan Yang lalu

    Apa pendapat ko edho soal event perang yg akan diselenggarakan di Papua?

  • Syalwa Desrinda

    Syalwa Desrinda

    Bulan Yang lalu

    Kalo aku sih aku misahin kulit yang masih bisa keambil dari dagingnya , terus yang masih sisa di daging langsung ku makan

  • Andre Sutanto

    Andre Sutanto

    Bulan Yang lalu

    Itu namanya sensasi adanya kenikmatan atau kepuasan bila ada yg disisain terakhir, seperti menambah kekenyangan.
    Kyk kita mkn kfc aja yg pake nasi, ada yg nasinya habis deluan baru mkn ayamnya. Itu ada artinya dlm dunia psikologi.

  • Agung Iman

    Agung Iman

    Bulan Yang lalu

    mbak Caca aku padamu~~

  • Jefta Nala P

    Jefta Nala P

    Bulan Yang lalu

    Males ngulitinya, tp tetep the best kulit sih

  • Adizka Fathina Annayra

    Adizka Fathina Annayra

    Bulan Yang lalu

    Pertama kali nonton debat sambil ketawa bukan serius 🙂

  • oscar iqbal

    oscar iqbal

    Bulan Yang lalu

    kukira bakal kayak pas parody edhozell vs rio,ternyata debat beneran🗿🗿 btw gua tim kulit ayam dimakan diakhir

  • Riefkyansyah

    Riefkyansyah

    Bulan Yang lalu

    Citra makin makin dehhh

  • Dandy Rizqullah Nizam

    Dandy Rizqullah Nizam

    Bulan Yang lalu

    Kulit belakangan wkwkw

  • Gabriella Risang

    Gabriella Risang

    Bulan Yang lalu

    gw yang nggak suka kulit ayam bi lek 🤮

  • Andika Prathama

    Andika Prathama

    Bulan Yang lalu

    Next : Makan pake tangan vs makan pake sendok

  • Muhammad Syafii

    Muhammad Syafii

    Bulan Yang lalu

    Dah gw team makan kulit belakangan. Mau ayam dr outlet mana pun, selalu makan terakhir

  • 賢司

    賢司

    Bulan Yang lalu

    mulai besok gak upload tiap hari lagi :(

  • Arifin Ilham 7.5

    Arifin Ilham 7.5

    Bulan Yang lalu

    Kalian:debat makan kulit belakangan
    Gw:yang tau makannya aja hmmm

  • Vembri Putra

    Vembri Putra

    Bulan Yang lalu

    Please lah KFC jadiin ka Edho jadi brand ambassador.

    • Acen

      Acen

      Bulan Yang lalu

      Lebih ke daniel sih, apal banget sma menunya🤣😂

    • Sans Sans

      Sans Sans

      Bulan Yang lalu

      Email ada di deskripsi 🗿

  • cinta Nadhifah

    cinta Nadhifah

    Bulan Yang lalu

    Unfaedah

  • Daryl Postman

    Daryl Postman

    Bulan Yang lalu

    NGAKAK 🤣🤣🤣🤣

  • Lollipocu

    Lollipocu

    Bulan Yang lalu

    SEMOGA KONTEN GW BISA MENGHIBUR TEMEN" SEMUANYA DI BULAN RAMADHAN YANG TINGGAL 1 HARI LAGI 🙏

  • Muhammad Naufal Hanif

    Muhammad Naufal Hanif

    Bulan Yang lalu

    Hal mustahil bg edho ke ngepin orang

  • khairiyah safitri

    khairiyah safitri

    Bulan Yang lalu

    Gua team kulit belakangan makannya. Apalagi kalo ada eksfra bumbu tambahan kaya di mcd ada menu kari gitu lalu dimakan terakhir barengan masih ada bumbj bumbu dari karinha tuh rasanya aaaah mantap 👍👍👍👍

  • Angel Lie

    Angel Lie

    Bulan Yang lalu

    Kfc kulit blkg an!!! Selalu nyisain kulit nya 🤣🤣🤣

  • ChGianRussel

    ChGianRussel

    Bulan Yang lalu

    Save the best for the last kulit ayam

  • MT Dani

    MT Dani

    Bulan Yang lalu

    makan kulit kfc pake Cream Soup KFC lah , mantap

  • Muhammad Yusril

    Muhammad Yusril

    Bulan Yang lalu

    Gak tau napa, saya malah suka daging nya di cocolin saus gitu drpd kulit nya

  • Rizky77

    Rizky77

    Bulan Yang lalu

    Citra baru nongol lagi nih di video nya ka edho

  • Victor Nathanael

    Victor Nathanael

    Bulan Yang lalu

    Save THE BEST for THE LAST apalagi kulit ayam!

  • Zenule

    Zenule

    Bulan Yang lalu

    Akhirnya gua nemu juga perdebatan yang menarik setelah scroll scroll youtube..🤣🤣