MAKAN SOP ISINYA RAMBUT MANUSIA , PAS DI CEK TERNYATA KAGET BANGET😂

Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2021
Ditonton 4 178 013
7 200

Kaleb Andri
Komentar  
  • Kaleb Andri

    Kaleb Andri

    5 hari yang lalu

    AWAS Jangan nonton sendirian 👉 https://youtu.be/fh_vE0wa_2o

    • Reikhan Fadilah

      Reikhan Fadilah

      3 hari yang lalu

      Industri kelapa sawit memberikan akses pembangunan yang adil dan inklusif [SAWIT FEST 2021]⬇️ idvision.info/first/video/dJunntqKnKeta7w.html

    • Angel cantik

      Angel cantik

      3 hari yang lalu

      Emang kenap

    • warga kacang classic

      warga kacang classic

      3 hari yang lalu

      @KOSKARA Channel awokwwowkwowk sampe sini lu?

    • KOSKARA Channel

      KOSKARA Channel

      3 hari yang lalu

      @warga kacang classic wah ada lu

    • Lilly~

      Lilly~

      3 hari yang lalu

      Pen buka tpi takut lagi sendirian di rumahh aaa kepo

  • Xanthe Jaya

    Xanthe Jaya

    Jam Yang lalu

    Ternyata chef nya rambut panjang

  • Arpah Wijaya

    Arpah Wijaya

    Jam Yang lalu

    (' ' )

  • Dina Nugrohadi

    Dina Nugrohadi

    2 jam yang lalu

    Pernah aku lagi makan burger terus isinya paku 😭😭

  • Ahmad Jibril

    Ahmad Jibril

    2 jam yang lalu

    Perna

  • Asrodin Din

    Asrodin Din

    2 jam yang lalu

    Aku terus

  • Baitur Rohman

    Baitur Rohman

    3 jam yang lalu

    Kemaren di restoran Bangladesh di mangkok malah ada bulu hitam, setelah itu aku ga makan disana lg

  • Susi Meidyhastuti

    Susi Meidyhastuti

    4 jam yang lalu

    Pernah..nemuin..rambut...lalat...pas dikomplen katanya ibu taruh lalat ya🙄🙄...hadeuh...rajin yak bawa lalat..dikira mau makan gratis...
    Pernah nemu straples....pas di komplen diem aja...

  • Faeyza Majiidah Purnama

    Faeyza Majiidah Purnama

    4 jam yang lalu

    sm aja teman nya yg itu rambut nya panjang tp yg lebih panjang itu chef nya

  • Muhammad Alfuadi

    Muhammad Alfuadi

    4 jam yang lalu

    Pernah gua ulat 😭😭

  • Pipin yusiana

    Pipin yusiana

    5 jam yang lalu

    Aku pernah tapi di rumah

  • Norma Aisyah

    Norma Aisyah

    5 jam yang lalu

    temen ya rambut ya panjang juga

  • tiky

    tiky

    5 jam yang lalu

    Gua pernah sih pas makan di restoran gua abis makan mau minum milo tapi ada lipas satu badan untung gak ke telan 🙃

  • bangsat hayam

    bangsat hayam

    7 jam yang lalu

    apaansi anj

  • AiSya Story

    AiSya Story

    8 jam yang lalu

    pernah (batu)

  • APro Music Leader

    APro Music Leader

    10 jam yang lalu

    Orang yang selalu jiwanya tidak tenang ialah orang pemarah, pendendam, rasa tidak cukup, hasad dengki, memikirkan masa depan yang belum terjadi, tidak sabar, lupa tentang qadha dan qadar dari Allah, tidak percaya dengan orang.

  • Goo Joe

    Goo Joe

    16 jam yang lalu

    Untung cuma rambut atas,,,

  • Murid Cleosa Nararya Kenzie

    Murid Cleosa Nararya Kenzie

    18 jam yang lalu

    Pernah gini gak lagi makan bakso ku kira sayur ternyata ulet muntah dong aku😐

  • Ago Ago

    Ago Ago

    19 jam yang lalu

    Lol comedy hah 😂

  • Shandy Anditya

    Shandy Anditya

    19 jam yang lalu

    Pernah nemu tutup segel lpg didalam pentol bakso

  • Amrizal Rizal

    Amrizal Rizal

    20 jam yang lalu

    Teman saya 1 PT dulu pernah pas makan siang,pas terakhir ny dia mkan dikirain ny sayur kacang panjang rupanya puntung rokok🚬

  • Ayin Yayah

    Ayin Yayah

    21 jam yang lalu

    Endak tuh aku endak pernah gitu

  • Nur Aini

    Nur Aini

    21 jam yang lalu

    Aku nemen tapi bokan rabot tapi uang

  • muhammad Kevin

    muhammad Kevin

    22 jam yang lalu

    Pernah tai beli soto ada cicak nya ama telor kecoa 😪😪😪

  • Ady Setiawan

    Ady Setiawan

    22 jam yang lalu

    Pernah gw makan mie kober setan. Di dalamnya ada isi staples bnyak. Ada yang ketahuan sebelum aku makan. Dan ada yang udah aku makan dan nyantol di tenggorokan duhh sakit

  • KUTUMU NEWS

    KUTUMU NEWS

    22 jam yang lalu

    TEMEN KU PERNAH KAK KEK GITU WKWKW

  • Yanis Moechtar

    Yanis Moechtar

    23 jam yang lalu

    Pernah nemu baut dalam mie goreng. Koki nya bekas anak bengkel kali ya

  • fadilah

    fadilah

    23 jam yang lalu

    Pernah dulu ke kantin sm temen trs ngeliat tmn lagi asik minum yg dibeli di kantin. Trs tiba2 dia berhenti minum. Trs ngecek pake sedotan isi dalam nya minum... Dan keluarlah ... Kecoa utuh mati di dlm gelas minumannya ... Gua langsung geli . sejak saat itu gua gak mau beli di tmpt ibu itu

  • DARKZUPERZ CHANNEL

    DARKZUPERZ CHANNEL

    23 jam yang lalu

    Ayah aku makan bakso ada pler nya

  • Umaira Safina

    Umaira Safina

    Hari Yang lalu

    Aku juga pernah kak waktu makan

  • Dyahrizka Sasmita

    Dyahrizka Sasmita

    Hari Yang lalu

    Tau

  • Sadayana Djancok

    Sadayana Djancok

    Hari Yang lalu

    gk

  • Tumeren ren

    Tumeren ren

    Hari Yang lalu

    Pernah aku menemukan cincin

  • wira sh

    wira sh

    Hari Yang lalu

    Aku kira tadi rambut temen soal nya temenya rambutnya panjang yah ternyata shef nya ternyata🤣🤣

  • Sur Tini

    Sur Tini

    Hari Yang lalu

    Aku pernah bang ada tajem tajem

  • Romi Irwansyah

    Romi Irwansyah

    Hari Yang lalu

    Gua lagi makan mie ayam dapat ulat bulu bang

  • CyberTyzツ

    CyberTyzツ

    Hari Yang lalu

    Aku pernah

  • tatsbita aufa rusyida

    tatsbita aufa rusyida

    Hari Yang lalu

    Aku tau mau makan pentol ternyata itu permen

  • sera player gaming

    sera player gaming

    Hari Yang lalu

    Wkwkwk ngakak chef nya rambutnya panjang banget

  • Susi Aza

    Susi Aza

    Hari Yang lalu

    Pernah lah ya..
    Lebih" menjijikan..
    pesen ayam bakar tapi ada blatung nya..

  • Silvia Roosmaya

    Silvia Roosmaya

    Hari Yang lalu

    pernah pas makan soto

  • Pak De

    Pak De

    Hari Yang lalu

    😮😁

  • Yosafat Sinaga

    Yosafat Sinaga

    Hari Yang lalu

    *_Gw salfok teman nya kok sma kayak chef nya ya_* 🗿

  • Alexander Santoso

    Alexander Santoso

    Hari Yang lalu

    Nemu kenangan 😊

  • SABERTHOOT GAMING

    SABERTHOOT GAMING

    Hari Yang lalu

    Kayak ada yang aneh

  • renicika faizahqff

    renicika faizahqff

    Hari Yang lalu

    prna tapi dimakanan na dalana botu

  • Aldi Gunawan

    Aldi Gunawan

    Hari Yang lalu

    Aku pernakk ram butjuga

  • Muhammad haziq hafiy Muhamad fadzil

    Muhammad haziq hafiy Muhamad fadzil

    Hari Yang lalu

    Tidak pernah

  • hendra prabowo

    hendra prabowo

    Hari Yang lalu

    Adeknya tretan muslim??

  • Sadih Suyati

    Sadih Suyati

    Hari Yang lalu

    Nggak

  • yuanka ferlyan

    yuanka ferlyan

    Hari Yang lalu

    Ada

  • Yola Pavel

    Yola Pavel

    Hari Yang lalu

    Pernah pas aku makan di restoran ada gigi akhirnya aku g mau makan lgi😫

  • AJAX

    AJAX

    Hari Yang lalu

    Aku kira rambut temenya pria itu ehh ternyata rambutnya chef

  • Rahmat Wahyudi

    Rahmat Wahyudi

    Hari Yang lalu

    Konten gajelas

  • Fuji Lestari

    Fuji Lestari

    Hari Yang lalu

    Gue pernah pas makan bakso d dalem baso nya ada paku dong mana gede lagi udah msuk mulut ke gigit juga baru ngeuh🥺🥺

  • Siti Diana

    Siti Diana

    Hari Yang lalu

    AKU pernah makan bak so terus di
    Pentolnya ada kayu

  • Qistina Latif

    Qistina Latif

    Hari Yang lalu

    Aku masa aku makan bakso .Masa sop nya mau habis banyak banget

  • Syahrojali Jali

    Syahrojali Jali

    Hari Yang lalu

    Gak napa

  • Felix Filbert

    Felix Filbert

    Hari Yang lalu

    Gua kira itu jenggot temennya

  • iQbal Hilala

    iQbal Hilala

    Hari Yang lalu

    Yang nuduh temen makan di depannya sebelum lihat akhir vidio fix tukang gibah.

  • Adhy Joint

    Adhy Joint

    Hari Yang lalu

    Meh LOL

  • Icard Richard [XLIX]

    Icard Richard [XLIX]

    Hari Yang lalu

    Apaan sih beginian trending..

  • Hafidz Muhamad Umar Faruq

    Hafidz Muhamad Umar Faruq

    Hari Yang lalu

    Ak pernah makan mie ayam tadi di dalm nya ada jarum pentul

  • Natalia Bram

    Natalia Bram

    Hari Yang lalu

    Aku pernah makan mie ayam pinggir jalan dan ada lalat di situ jijik bgt pls

  • Kuli Bebas

    Kuli Bebas

    Hari Yang lalu

    Sering banget. Nemu rambut di makanan , itu si tergantung org nya , mau mensudahi makan nya apa melanjut kan nya . saya pernah di beri tau bahwa memakan sesuatu apa bila ada rambut nya in syha allah unur panjang. Dan secangkir kopi di brenangi lalat.

  • Farid Prawira

    Farid Prawira

    Hari Yang lalu

    Bcot

  • Zhe Vanya

    Zhe Vanya

    Hari Yang lalu

    Aku pernah makan nasi uduk di dalam nya ada paku

  • zayn el mubarak

    zayn el mubarak

    Hari Yang lalu

    sering makan kue yg bungkusnya pke straples kdang suka kemakan😥

  • brian brian

    brian brian

    Hari Yang lalu

    Ada

  • Tri Sakti Jaya

    Tri Sakti Jaya

    Hari Yang lalu

    Gw kira temannya yg jatuhin rambutnya

  • Diska Mahesa

    Diska Mahesa

    Hari Yang lalu

    Kak kok mirip gilang dirga si kak

  • Angelina Putri

    Angelina Putri

    Hari Yang lalu

    Aku kan lagi beli minuman lalu ada rambut😭😭

  • Ardell roblox

    Ardell roblox

    Hari Yang lalu

    Aku pernah Nemu kulit ayam busuk di restoran bubur ayam

  • May Day

    May Day

    Hari Yang lalu

    gw pernah makan seblak tulang isi nya tulang manusia

  • Fitriya Aini

    Fitriya Aini

    2 hari yang lalu

    Enggak ada

  • A fa

    A fa

    2 hari yang lalu

    Kenapa lo gak sekalian review film aja bang ?!?!

  • rdho krnwnn

    rdho krnwnn

    2 hari yang lalu

    pernah

  • Kang Pijet

    Kang Pijet

    2 hari yang lalu

    Pernah makan bebek Kaleyo ada paku karatan...😂

  • Kopriyono Kopriyono

    Kopriyono Kopriyono

    2 hari yang lalu

    BANG KALO VIDEO-VIDEO ABANG JANGAN SERAM-SERAM YAH

  • Muhammad fayiz arkan Arkan

    Muhammad fayiz arkan Arkan

    2 hari yang lalu

    Gua kira itu rambut temennya. 😀😀😂😂

  • Asalamah Ajah

    Asalamah Ajah

    2 hari yang lalu

    Aku pernah

  • RadikaPutra

    RadikaPutra

    2 hari yang lalu

    Tusuk gigi wkwk pernah lagi makan eh ada tusuk gigi

  • lilrans

    lilrans

    2 hari yang lalu

    Gw pernahnya minum susu kalengan,,lupa ditutup dimasukin cicak,,udh ada seminggu ttp gue minum tuh,, ada rasa aneh,, pas gw bikin lagi eh keluar buntutnya mana udh bau lagi njirr,,

  • Black Mamba

    Black Mamba

    2 hari yang lalu

    Hampir tiap makan ada aja helai rambut. Ga tau kutukan atau gmna. Hampir tiap hari begitu. Entah di nasinya, atau sayur . Bahkan di sate sering. Anehnya rambutnya semua panjang halus tipis. Keluarga w bergelombang, tebal rambutnya.ada yg paham kenapa? Dr kecil begitu.

  • Shakila Azka Show

    Shakila Azka Show

    2 hari yang lalu

    Emang seharusnya Tutup kepala , panjang amat rambut chief nya 😀

  • Wiwin Laswini

    Wiwin Laswini

    2 hari yang lalu

    Masyaalah

  • Siaga Master

    Siaga Master

    2 hari yang lalu

    Kan di SMP pas istirahat tuh, nah terus gw ke kantin, persen soto, ehhh tiba tiba malah ada toge, protes dah tuh gw, terus gw bilang "kok sambelnya dikit"🤣🤣

  • rini wulandari

    rini wulandari

    2 hari yang lalu

    Gw mah kaya gini kalo lagi makan suka rambut nya ngalangin terus kemakan rambut nya gw paksain di telen gk bisa gw gigit aja tu rambut v:)

  • Rina Wati

    Rina Wati

    2 hari yang lalu

    ANJING

  • Neti Herawati

    Neti Herawati

    2 hari yang lalu

    Aku pun ada kak

  • M Reza

    M Reza

    2 hari yang lalu

    Tretan muslim lite

  • Stella

    Stella

    2 hari yang lalu

    Pernah rambut dan yang hitam

  • Arnold GM

    Arnold GM

    2 hari yang lalu

    Di Restoran Rambut di makanan adalah subah kesalahan
    Dimata Emak gua Rambut emak adalah bumbu rahasia dalam masakan :U

  • Kartika Komalasari

    Kartika Komalasari

    2 hari yang lalu

    Pernah lagi makan bakso eeeh malah ada rambut pendek

  • iwan kurniawan

    iwan kurniawan

    2 hari yang lalu

    Lucunya dimana?

  • Mira Arif

    Mira Arif

    2 hari yang lalu

    Aku penah makan bakso dapat kecoa dan aku tidak pernah makan di situ lagi

    • Kaleb Andri

      Kaleb Andri

      2 hari yang lalu

      waduhhh jorok juga ya kecoa di baso

  • Suzeeyana Ahmad

    Suzeeyana Ahmad

    2 hari yang lalu

    Pernah bang gua mintak nasi goreng cina tapi yang masak Buddha

  • Medih Gulis

    Medih Gulis

    2 hari yang lalu

    Ku kira rambut temannya🤣🤣🤣

    • Kaleb Andri

      Kaleb Andri

      2 hari yang lalu

      plot twist temennya adalah sang koki hahaha

  • FlyAmv

    FlyAmv

    2 hari yang lalu

    Bang Gw Lagi Makan Ayam Goreng + nasi Padang Eh Gw Malah Nemu Bakso Di Dalamnya 😭

    • FlyAmv

      FlyAmv

      2 hari yang lalu

      @Kaleb Andri Belom Selesai Ketik, Dalamnya Telur puyuh Habis Di Rebus:'V

    • Kaleb Andri

      Kaleb Andri

      2 hari yang lalu

      hahahah itu mah enak ya