MAKASIH SAYANG.. :) | SURPRISE TERBAPER

Dipublikasikan tanggal 13 Jul 2021
Ditonton 3 612 304
2 100

FOLLOW ME ON INSTAGRAM: rizkybillar

For Business
CP: 081212327598

Rizky Billar
Komentar  
  • Abun

    Abun

    11 jam yang lalu

    Smga sht slalu,

  • TETEH SAFIRA CHANNEL

    TETEH SAFIRA CHANNEL

    14 jam yang lalu

    Pa ustd sana rizky mirip wajah nya

  • Winarsih Asih

    Winarsih Asih

    15 jam yang lalu

    BEST

  • Fyrman Budi

    Fyrman Budi

    23 jam yang lalu

    Yang ngucapin temen SMP, temen SMA ga ada?

  • asih wahyuni

    asih wahyuni

    Hari Yang lalu

    smg sukses dan bahagia selalu untuk Lesty Kejora dan Rizky.Bilar

  • BERKAM kambu

    BERKAM kambu

    Hari Yang lalu

    Liat Billar di sini kaya Liminho..

  • He Heu

    He Heu

    2 hari yang lalu

    Mampir lg

  • robo exxo

    robo exxo

    2 hari yang lalu

    Selamat ulang tahun jangan lupa IBADAH.mksr

  • robo exxo

    robo exxo

    2 hari yang lalu

    Allamdulilah ya Allah semoga lancar.kita doakan sj semoga diberi kemudahan. Kita doa kan org yg baik2. Sj.mksr

  • Heni Setyoningsih

    Heni Setyoningsih

    2 hari yang lalu

    Gak bosen nonton ini

  • iie handayanie

    iie handayanie

    3 hari yang lalu

    Tetap Sederhana... 😍πŸ₯°πŸ˜˜

  • iie handayanie

    iie handayanie

    3 hari yang lalu

    TERIMAKASIHH ABAHπŸ™πŸ™πŸ™ panjang umur Kakak Bilar langgeng sama Dedek lesty tambah banyak REZEKINA AAMIIN YRA... 🀲🀲🀲

  • Aresti Ansyah

    Aresti Ansyah

    4 hari yang lalu

    Semoga Allah selalu memberikan kebahagiaan di dunia dan akhirat.

  • Age Tauhid

    Age Tauhid

    4 hari yang lalu

    Yallahh☺❀

  • Anwar Norwin

    Anwar Norwin

    5 hari yang lalu

    Insya Allah barokah kehidupsn kalian kedepannya.

  • paay_gaming

    paay_gaming

    5 hari yang lalu

    Lucu liat dede nangis

  • ustazah hanum

    ustazah hanum

    6 hari yang lalu

    Hbd
    Bhgia sllu kk m dd

  • Fatma Saad

    Fatma Saad

    9 hari yang lalu

    Masyaallah sayang kalian leslar. Semoga kalian berdua sehat selalu Dan selalu dalam lindungan Allah swt

  • lia anggriani

    lia anggriani

    10 hari yang lalu

    Nyesss wktu billar bilang kata ini ke lesty " mksih syg i love u " sini sayang "

  • Erna 01

    Erna 01

    10 hari yang lalu

    Assalamu alaaekum.lesti bilar.

  • Eni Rohaeni

    Eni Rohaeni

    11 hari yang lalu

    Selalu bersukur dede kaka

  • ferdy pratama

    ferdy pratama

    12 hari yang lalu

    @Nurut sama istri yah ...keceplosan ya deπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Bang Nuur

    Bang Nuur

    12 hari yang lalu

    Semoga bahagia terus untuk kaliannberdua amiin

  • Suwartinah 15081953

    Suwartinah 15081953

    12 hari yang lalu

    Semoga pasangan leslar selalu bahagia dan langgeng .aku suka saling bermanja manja an terus ya Aamiiin

  • Pemmy Rosmaladewi

    Pemmy Rosmaladewi

    13 hari yang lalu

    Saya seneng sm Rizky billar krna pas tahu smnjak kenal lesty dy trnyta baikk tulus dr hti g d buat2..smoga prnikahannya langgeng smkin berkah dan ttap mnjdi risky billar yg baik...barakallah yaa...kk billar..

  • Onny Pangkalareng

    Onny Pangkalareng

    13 hari yang lalu

    Barakallahu fii umrik kk' Bilar sehat selalu n bahagia bersama keluarga Aamiin Yaa Rabb...

  • Anisa Sudiono

    Anisa Sudiono

    13 hari yang lalu

    Leti soleha

  • Niniek Wahyuni

    Niniek Wahyuni

    13 hari yang lalu

    Aamiin yaa Rabbal'alamiin.

  • 28_Kadek Mita Wardiani

    28_Kadek Mita Wardiani

    14 hari yang lalu

    ADEM LIAT WAJAHNYA K.Bilar

  • Atat Seram

    Atat Seram

    14 hari yang lalu

    Amiin πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • wanita perantau fil riyadh

    wanita perantau fil riyadh

    14 hari yang lalu

    Maa syaa Allah
    Semoga Kaka dn Dede,sllu langgeng sampai ke syurga nya Allah aamiin ya rabbal Al-Amin 🀲🀲

  • tito aura

    tito aura

    14 hari yang lalu

    Kok q yg mewek yaaa...hbd kk bilar..doa terbaik buat kmu.

  • tito aura

    tito aura

    14 hari yang lalu

    Kok q yg mewek yaaa...hbd kk bilar..doa terbaik buat kmu.

  • Rahman Aje

    Rahman Aje

    16 hari yang lalu

    Sehat" bwt leslar,,jaga selalu lesti ya bng bilar

  • misriah kasri

    misriah kasri

    16 hari yang lalu

    Kalau berita baik2 yg disuguhkan walau ber- kali2 ditonton tdk akan membosankan.

  • Ratu Ati

    Ratu Ati

    16 hari yang lalu

    Kalian hebat bersyukur sehat dikasih umur panjang diawali dg mengadakan pengajian

  • Abas Rangkuti

    Abas Rangkuti

    17 hari yang lalu

    Sehat selalu kk Billlar kk lesti aku doakan untuk kalian semoga berada di perlindungan Allah swt Amin ya Allah

  • Hasiana Butar-butar

    Hasiana Butar-butar

    17 hari yang lalu

    Bangga lihat leslar dikelilingi orang baik amen

  • Yuli Supartika

    Yuli Supartika

    18 hari yang lalu

    Barrakallah Fii umriik KK billar smoga panjang umurnya, smoga sll dlm lindungan Alloh SWT , di murahkan rejekinya, di berikan kesehatan , diberikan keberkahan, tetep rendah hati, selalu sayang terus sm dd Lesti dan keluarga dan sukses dunia akherat nya, Aamiin πŸ™

  • Dian Safitri

    Dian Safitri

    18 hari yang lalu

    happy milad Muhammad rizky billar...barakallahu fii umrik..semoga di berikan hidup yg nikmat,rejeki yg berlebih dan barokah,di berikan kluarga yg adem ayem tentrem dan menjadi orang yg bejo dunia akherat aamiin

  • Nur Khasanah

    Nur Khasanah

    20 hari yang lalu

    Wkwk valdy kocak mesum

  • Dewi Nurbaeni

    Dewi Nurbaeni

    21 hari yang lalu

    Barakallah fii umrik bilar,moga sht terus,pnjng umur.& siap menghadapi cobaan.semakin tinggi,semakin kencang angin meniup.happy brthday

  • Yanti Azka

    Yanti Azka

    22 hari yang lalu

    Yng romantis dong semoga jdi sumai yng soleha semga sampei tiua am ded lesti y jgn .

  • Luh Sandat

    Luh Sandat

    22 hari yang lalu

    Hbd piral semoga sehat selalu dan bahagia dan tambah sayang Ama pasangan dan jagang jadi orang sombong jika Kao sudah sukses

  • sityzaqi

    sityzaqi

    22 hari yang lalu

    baarokallah

  • Ami Rulin

    Ami Rulin

    22 hari yang lalu

    Lucu ya.. Kalau lesti ngomongnya alus apalagi pas nyuru billar jangan PDboros, karna nebak hadiahnya sendiri.

  • fanni

    fanni

    22 hari yang lalu

    HBD CA SU LESTY☺πŸ’ͺπŸ‘

  • Dina irawati

    Dina irawati

    22 hari yang lalu

    Kenapa mereka berdua itu istimewah... Padahal ... Dd dn bilar itu biasa aja .... πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈβ€οΈ... Mamang rizki anak soleh dn soleha.... Mantap

    • Dina irawati

      Dina irawati

      22 hari yang lalu

      Anak baik... πŸ‘πŸ‘β€οΈβ€οΈβ€οΈ

  • Sybilla

    Sybilla

    23 hari yang lalu

    πŸ’›πŸ’›πŸ’›

  • dinda gayus

    dinda gayus

    23 hari yang lalu

    Karena kagum N sukax,ku berikan nama ke pangeran kcilku Muhammad Resky,semua do,a terbaik untukmu,tnpa sadar Q nonton YouTube pdhl sya paling MLS orgx

  • Rafi Alfi

    Rafi Alfi

    23 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  • Azahra Zaa

    Azahra Zaa

    24 hari yang lalu

    25/8/2021 Jam 08.00. Gw mampir lagi. Bahagia selalu kesayangan. Aamiin

  • Nasiya Yusop

    Nasiya Yusop

    24 hari yang lalu

    0:43 ada anak kecil di tangga .. Terus hilang , itu siapa ya ?

  • Imas Permasih

    Imas Permasih

    24 hari yang lalu

    Semoga sakinah mawadah amin

  • Patun Patun

    Patun Patun

    24 hari yang lalu

    Sy suka banget Lesti tpi nangisnya lebay

  • Patun Patun

    Patun Patun

    24 hari yang lalu

    Butuh kerokan... Neng Lesti sok gera digambar tonggongna... Semoga umur barokah

  • Koko Maria

    Koko Maria

    24 hari yang lalu

    Teteh. Berdoa tuk bilar dan resti

  • Zea Zeong

    Zea Zeong

    24 hari yang lalu

    Bbener bikin mewwek denger Lesti ngommong

  • ι»ƒε―ŒιƒŽ

    ι»ƒε―ŒιƒŽ

    25 hari yang lalu

    Lg plng kmpung yh dede

  • Sadam 80

    Sadam 80

    26 hari yang lalu

    😭😭😭πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ‘

  • Dziban hatim

    Dziban hatim

    26 hari yang lalu

    Udah ganteng. Makin ganteng lagi kalo bisa sllu jaga kesetiaan. Jaga lesti sllu.

  • EMAK BAHAGIA

    EMAK BAHAGIA

    26 hari yang lalu

    Bahagia selalu

  • yaninuryani suhendar nuryani

    yaninuryani suhendar nuryani

    26 hari yang lalu

    Luar biasa .....Barakallah fi umrik Billar ...sukses sll...Aamiin

  • Hay Nie

    Hay Nie

    27 hari yang lalu

    Couple yang so sweet, till jannah allah

  • Wati Suwarti

    Wati Suwarti

    27 hari yang lalu

    Billar dengerin tuh org yg ngsih slmt
    Kok mlah ngbrol sdiri

  • Azizatul Khoiroh

    Azizatul Khoiroh

    27 hari yang lalu

    Aq liat liat mereka ini wajah nya mirip y..ni yg di namakan jodoh kalo orang tua bilang..

  • Gina Gina

    Gina Gina

    27 hari yang lalu

    Semawa smpai Ahir hayat.

  • Hikmah Nazilah

    Hikmah Nazilah

    29 hari yang lalu

    Gua udah nangis eh bengek gegara papanya bilar 🀣

  • Mufha Bell

    Mufha Bell

    29 hari yang lalu

    Semua wanita akan menjadi ratu ditangan laki-laki yg tepat.

  • Nurul Usrah

    Nurul Usrah

    29 hari yang lalu

    nurut sm istri, sudah nikah kah?

  • sukma Ayu

    sukma Ayu

    Bulan Yang lalu

    Semoga kak bilar panjang umur Dan sukses selalu amin ☺

  • Nur Mala

    Nur Mala

    Bulan Yang lalu

    Sukses leslar....

  • Moral Manusia

    Moral Manusia

    Bulan Yang lalu

    Yang merasa LESLAR LOVER WAJIB TONTON NIH BERIKAN KOMENTAR TERBAIK KALIAN!! Semoga leslar nonton😩😩😩
    https://youtu.be/cR9GJhLBzac

  • Ratu Ati

    Ratu Ati

    Bulan Yang lalu

    Suka bgt endingnya kalian lari sama2 diantara balon2

  • Agustin Trismarini

    Agustin Trismarini

    Bulan Yang lalu

    Murahan....

    • Melani Syaki

      Melani Syaki

      7 hari yang lalu

      Apanya yg murahan

  • Agustin Trismarini

    Agustin Trismarini

    Bulan Yang lalu

    Lesti.klau tertawa jangan seperti ATT.....!!!

    • Melani Syaki

      Melani Syaki

      7 hari yang lalu

      G usah ngtur atuh..

  • Subi Blinjo

    Subi Blinjo

    Bulan Yang lalu

    Selamat ulang tahun kak billar semoga panjang umur &sehat selalu😘😘

  • Nita Cute

    Nita Cute

    Bulan Yang lalu

    Loop

  • Ati Sumi

    Ati Sumi

    Bulan Yang lalu

    Cantik luar dalam neng lesti baik ramah sopan ganteng tia sombong Den Billar,semoga Allah swt selalu memberikan jalan yg terbaik untuk kedua belah pohak keuarga, neng lesti dan Den Billar perpaduan medan cianjur πŸ‘πŸ‘πŸ‘;πŸ‘

  • Ati Sumi

    Ati Sumi

    Bulan Yang lalu

    Cantik luar dalam neng lesti baik ramah sopan ganteng tia sombong Den Billar,semoga Allah swt selalu memberikan jalan yg terbaik untuk kedua belah pohak keuarga, neng lesti dan Den Billar perpaduan medan cianjur πŸ‘πŸ‘πŸ‘;πŸ‘

  • Eni ajah

    Eni ajah

    Bulan Yang lalu

    Alloh swt ala cIptakan satu juta. orang orang yg baik.☝satu glintir orang yg iriβ˜πŸ’•πŸ’žπŸŒΉ

  • Intan Fitriyanii

    Intan Fitriyanii

    Bulan Yang lalu

    Humorku sebatas bang Moreno bilang "kentut" hahahaahaa

  • Medya Sosita

    Medya Sosita

    Bulan Yang lalu

    Semoga bahagia selalu amiiin

  • Centil Unyu

    Centil Unyu

    Bulan Yang lalu

    Aamiin yra
    Semoga panjang umur sehat
    Selalu murah Rizki di lancarkan dlm. Setiap urusan. Semoga menuju krpelaminan di lancarkan dlm segala hal buat idolaku leslar yang Soleh dan Solehah Doa terbaik buat leslar

  • Brilianta Putrapredana

    Brilianta Putrapredana

    Bulan Yang lalu

    Selamat ulang tahun semoga panjang umur dan sehat selalu riski bilar

  • rachel sukesri

    rachel sukesri

    Bulan Yang lalu

    Semoga diberi panjang umur sehat selalu, dan sayang keluarga terus.

  • Nesti Lusiana

    Nesti Lusiana

    Bulan Yang lalu

    Lancar sampai hari H nya MRB dan Dede Lestiani Aamiin YRA
    sesudah kemarin upload foto biru hihihi
    yu kencangkan doa buat anak2 baik

  • Aladinn 2020

    Aladinn 2020

    Bulan Yang lalu

    hbd

  • Siti rina Mdina

    Siti rina Mdina

    Bulan Yang lalu

    Bisa bisanya gue nangis 😒, semoga disegerakan jadi pasangan halal aamiin

  • Ayha Comeel

    Ayha Comeel

    Bulan Yang lalu

    Barokallah fii umrik rizky billar moga pnjng umur sehat sllu..mdh"n apa yg di inginkn trcpai eaa...☺️☺️

  • Tia Isyaturodiyah

    Tia Isyaturodiyah

    Bulan Yang lalu

    Setelah nonton ANTV,, penasaran sama yg namanya Surya, Mahdi sama Erna,, nyari nyari disini ternyata gaada.. Hahaha

  • Ada Aku

    Ada Aku

    Bulan Yang lalu

    Aamiin

  • Ida Satrita

    Ida Satrita

    Bulan Yang lalu

    Selamat...Semoga di kasih sisa umur yg manfa'at Barokah...
    Tetaplah rendah hati, Krn harta yg berlimpah itu juga ujian dari Allah SWT...
    Smg slu dlm lindungan Allah SWT..
    Aamiin...

  • Dedy Prayudi

    Dedy Prayudi

    Bulan Yang lalu

    Kalo melihat vlog nya dd Lesti& Rezky bilar selalu baper melihatnya... πŸ˜πŸ€— Semoga langgeng terus Aamiin....🀲🀲🀲

  • Dedy Prayudi

    Dedy Prayudi

    Bulan Yang lalu

    Kalo melihat vlog nya dd Lesti& Rezky bilar selalu baper melihatnya... πŸ˜πŸ€— Semoga langgeng terus Aamiin....🀲🀲🀲

  • Edi ganteng Ganteng

    Edi ganteng Ganteng

    Bulan Yang lalu

    gak pernah bosen lihat dua sejoli ini

  • Kamariahh Ria

    Kamariahh Ria

    Bulan Yang lalu

    Baraqalah FII umrik

  • Daryati Yati

    Daryati Yati

    Bulan Yang lalu

    Happy birthday billar semoga sehat dan panjang umur ya

  • Farida t

    Farida t

    Bulan Yang lalu

    Amin Alhamdulillah semoga Billar Lesti selaluh di, kelilingi orang" baik anak Soleh Soleha senang ngeliatin ada usdad Suky semoga usdad selaluh sehat panjang umur amin

  • Lista Marliani

    Lista Marliani

    Bulan Yang lalu

    Seru banget seneng terharu .