MAMA NGGAK DIRUMAH, SAKA MINUM AIR KERAN😔

Dipublikasikan tanggal 17 Sep 2021
Ditonton 354 106
99

Saka!
mama cuma bisa geleng-geleng...saka maenan selang air...



Jangan Lupa Like, Comment dan Subscribe :)

====================================
Contact Business
Phone : +62 813 82489929 (Nita)
Email : marketing@ussyandhika.com
====================================

Subscribe Ussy Andhika Official
idvision.info/call/8ZR...

Find me :
@ussypratama
ussypratama...
@andhiiikapratama
andhiiikapr...

Dissy Cosmetic
dissy.id?h...

PERINGATAN :
Semua materi Audio Video dalam video ini adalah milik "Ussy Andhika Official", mengambil/mengcopy video atau audio baik keseluruhan ataupun sebagian untuk di publish ulang tanpa mencantumkan courtesy adalah pelanggaran terhadap hukum yang berlaku.

Ussy Andhika Official
Komentar  
  • AUA

    AUA

    3 hari yang lalu

    Bang Dika, itu rumput golf atau rumput sintetis ?

  • Dewita melaty

    Dewita melaty

    6 hari yang lalu

    anaknya bule semua

  • Najwa Nenek

    Najwa Nenek

    9 hari yang lalu

    Lucu ganteng nge 😍😍😘😍

  • gigi yanti

    gigi yanti

    9 hari yang lalu

    Anaknya mas andika koyo bulek semuah cantik sama ganteng..masyallah

  • Audrey Enjelika metekohy

    Audrey Enjelika metekohy

    11 hari yang lalu

    bule2 cantik2 dan ganteng anak nya mas Andika Seva lucu bgt rambut nya kriting keren👍👍👍

  • Audrey Enjelika metekohy

    Audrey Enjelika metekohy

    11 hari yang lalu

    😀😀😀😀kk Seva lucu bgt cantik kriting😘😘😘

  • Audrey Enjelika metekohy

    Audrey Enjelika metekohy

    11 hari yang lalu

    Ya Alloh Dede saka ganteng bgt bule lucu😘😘😘

  • Etiw Wiyono

    Etiw Wiyono

    11 hari yang lalu

    Anaknya Andika bule semua ya, keren

  • Pipit 10

    Pipit 10

    15 hari yang lalu

    Andika anak anaknya dominan bule Andika putih putih

  • Khodijah Harahap 0609

    Khodijah Harahap 0609

    15 hari yang lalu

    Salfok sama Baju saka, Gambar pig😁

  • Fadly_Ansah94 Chanel

    Fadly_Ansah94 Chanel

    16 hari yang lalu

    Terima kasih Bang sudah mewakili hati rakyat Indonesia di jaman skrang ini, yg mna Indonesia ini makin aneh peraturanx 🙏🙏

  • awan biru

    awan biru

    19 hari yang lalu

    Lucuu bgtz brintik rambut nya,,😍iihhh gemesss ,,PGN pegang ,,

  • fiorka kelana

    fiorka kelana

    19 hari yang lalu

    Gemoy banget bule imut satu ini

  • Leslar fans

    Leslar fans

    21 hari yang lalu

    Ih papa Andika nakal🤭laporin ma mama usy Yach😂

  • Chetrisnawati

    Chetrisnawati

    21 hari yang lalu

    Ihhh gumushnya u saka❤
    Tumbuk sehat dn pintar ya anak sholehnya mba usy..
    Masya allah🤲�Smoga kelak bisa jdi seorang yg jenius dunia akherat

  • i tem

    i tem

    22 hari yang lalu

    Ya sllah adik nya kedinginan udahin dong kasian entar sakit dd saka nya

  • Al

    Al

    22 hari yang lalu

    Iih..saka ganteng bgt sih

  • cool cool BWI

    cool cool BWI

    23 hari yang lalu

    lucu banget gemesin anak anak cantik " n ganteng

  • Siti Rohmah

    Siti Rohmah

    23 hari yang lalu

    Dede saka ganteng nya

  • nunik mudjiardjo

    nunik mudjiardjo

    23 hari yang lalu

    Ojo suwe suwe naak ,,, mengko masuk angin loh Saka ,,

  • Dewi Yellow

    Dewi Yellow

    23 hari yang lalu

    Saka gantengnya kelewataaaan

  • Priska Julita

    Priska Julita

    23 hari yang lalu

    salfok kucingnya gemes gemesh bgtt

  • Maulina Roosidha

    Maulina Roosidha

    23 hari yang lalu

    Sheva sdh tdk gembul lagi...tambah cantiiiik

  • Rini Intani

    Rini Intani

    24 hari yang lalu

    Buset.. Ini kalo teh ussy nonton bisa stres nih wkwk

  • Nur Tati Herdi

    Nur Tati Herdi

    24 hari yang lalu

    Anaknya cantik dan ganteng bule banget

  • Hilda Kusuma Indrani

    Hilda Kusuma Indrani

    25 hari yang lalu

    anaknya Dika 3 org bule semua. mmg ada indonya nya ya Dika?

  • Safwan Ghafar

    Safwan Ghafar

    25 hari yang lalu

    pintar2 anaknya :)

  • Wahyu Dwi

    Wahyu Dwi

    25 hari yang lalu

    Gemesh adik saka

  • Kirana Zahra

    Kirana Zahra

    25 hari yang lalu

    Sayang airnya di buang2 gitu🤭

  • SYARIFAH NURJANAH

    SYARIFAH NURJANAH

    25 hari yang lalu

    Mba ussy anak ny ganteng banget,,anak bule,,nambah lagi mba lucu2 anak nya hahaha

  • meijes

    meijes

    25 hari yang lalu

    lucunyaaa sakaaa bagus itu di biasain main air bgtuu wkwkwkwk lucuu cakeepp

  • ira gita

    ira gita

    25 hari yang lalu

    Lucu banget Masya Allah

  • Yunita Dudung

    Yunita Dudung

    25 hari yang lalu

    Sehat selalu anak ganteng mas saka.. 🥰

  • Mardiana Bau

    Mardiana Bau

    25 hari yang lalu

    Ussy :saka mama pergi dulu,
    Baby saka :saat x main air

  • Intan Tania

    Intan Tania

    25 hari yang lalu

    Paleng gemes sama SHEVA, dan si cantik kakak, SAKA GANTENG BANGET,,,,THE BEST 🥰 SEHAT" YA,,, LOVE YOU

  • hamida sahib

    hamida sahib

    25 hari yang lalu

    waduh saka main air bisa masuk
    angin lo mas

  • Lingga Wati

    Lingga Wati

    25 hari yang lalu

    Wkwk gatau kenapa kalau yg jagain suami bisa amburadul wkwkwk 🤣 padahal kadang kita sering wanti2 jangan tp malah dilakuin 😄

  • Ika Sari rahayu

    Ika Sari rahayu

    25 hari yang lalu

    Kak Usi... 😂Saka main air tuh,d suruh Bang DIka 😂😂mumpung g ada mama e 😀😀❤️🙏

  • Eli Sarwono

    Eli Sarwono

    25 hari yang lalu

    *si papah dika ini berasaa bebasss berekspresi ajii mumpung si mamah usiii lagi nggak di rumah,dan lucu nya si bayikkk bulle nya amatt sangat menikmati* 🤗😍..

  • ami dah

    ami dah

    26 hari yang lalu

    MASALLAH GANTENGNYA 😍😍😍😍

  • Umi hanik Ani

    Umi hanik Ani

    26 hari yang lalu

    alqmdlhh.saka.udah.besar.ganteng.smg.tetep.sht2.amin❤❤❤❤❤

  • Anet Tia

    Anet Tia

    26 hari yang lalu

    Walaaahhh bpakne ra genah nk masuk angin pye kwi nko.. Waduuuuhhh

  • yuli a

    yuli a

    26 hari yang lalu

    saka mirip anaknya Pasha ungu ^^^

  • حلا الحربي

    حلا الحربي

    26 hari yang lalu

    Masya Allah anak2nya cakep2 banget gemuus

  • Kevin Noviana

    Kevin Noviana

    26 hari yang lalu

    Duh itu ank tkt msuk angin

  • siti Jenab official

    siti Jenab official

    26 hari yang lalu

    Saka d jailin papa ini mah..kesiaaan tpi lcuuu

  • Diana Diana

    Diana Diana

    26 hari yang lalu

    Wkwkkkk saka ganteng bnget

  • Sari Ratnawati

    Sari Ratnawati

    26 hari yang lalu

    Nggk pa2 saka dibiarin main spt itu..biar ada imunnyaa nggk gampang sakit ntinya..klu perlu main hujan skali2👍💜

  • Witan Harem

    Witan Harem

    26 hari yang lalu

    Ya Allah kasihan.... Kedinginan saka..

  • Fiona Vemoa

    Fiona Vemoa

    26 hari yang lalu

    Beautiful family ❤❤❤

  • DAPOERMOE

    DAPOERMOE

    26 hari yang lalu

    Purwokerto hadir..🙏

  • Siti Nursofah

    Siti Nursofah

    26 hari yang lalu

    Lakik kalo disuruh jagain bocah ya gitu dah 😂
    Bebas ya saka Mumpung mama lagi pergi 😂
    Elea mirip kim ji won

  • Diary Qu

    Diary Qu

    26 hari yang lalu

    Ank2nya cantik2 dan ganteng.. Bikinnya pake cinta sih..

  • yuliana uli

    yuliana uli

    26 hari yang lalu

    𝘽𝙖𝙥𝙖𝙠𝙣𝙮𝙖 𝙟𝙖𝙞𝙡 𝙗𝙖𝙣𝙜𝙖𝙩 𝙮𝙖, 𝙖𝙣𝙖𝙠𝙭 𝙨𝙖𝙢𝙥𝙚 𝙙𝙞 gituin🤣🤣🤣

  • Alia Devan

    Alia Devan

    26 hari yang lalu

    Ini yang bikin video si andika, yang bikin judul video si ussy kayanya...

  • Alia Devan

    Alia Devan

    26 hari yang lalu

    Saka kalo udah gede main sama rafathar

  • Rachmalisa Vera

    Rachmalisa Vera

    26 hari yang lalu

    Cah lanang karo bapake wiz... Bar bar..... 😂😂
    Ketika anak bersama bapak. Pasti terjadilah hal yg wonderful... 😄😄😄
    Sehat terus keluarga UssyPratama🥰

  • Noah Alexander

    Noah Alexander

    26 hari yang lalu

    Saka copypaste muka papa..

  • Carpoes Kramat jati

    Carpoes Kramat jati

    26 hari yang lalu

    MasyaAllah ci bule,main air,gemes deeeh liatnya

  • yudha pratama

    yudha pratama

    26 hari yang lalu

    Cakep2 ank y yg sm ka andika

  • Toni Usman

    Toni Usman

    27 hari yang lalu

    Sayang bang Andika air ke buang buang orang orang mah pada kekeringan ini mah mlh di buang buangin airnya manaan jernih bngt airnya😥

  • anita indri

    anita indri

    27 hari yang lalu

    aduuuh sama kaya anakku 😍😍

  • Amelia Riski

    Amelia Riski

    27 hari yang lalu

    ماشاء الله
    Dede Saka Sehat Terus Yahh😍

  • YaneRita Yogyatiningsih

    YaneRita Yogyatiningsih

    27 hari yang lalu

    Elea cantiiik bngt spt artis Korea....Sheva jg cantik.waah baek2 jaga anak gadis cantik2 yah pak Andika Pratama dn bu Ussy.

  • HERBALIFE

    HERBALIFE

    27 hari yang lalu

    lucu banget he he

  • Wie Obic21

    Wie Obic21

    27 hari yang lalu

    Para suami yg penting anteng anak nya 😀😁 Saka pun senang
    Kakak² pun akhir nya ikut nyemplung jugaaaa 😂😆

  • Prita Alnanda

    Prita Alnanda

    27 hari yang lalu

    Dedek saka lucu banget sih jadi gemes

  • Lili Lila

    Lili Lila

    27 hari yang lalu

    Hati2 loh jaga anak kecil...anak nya Baim wong sakit tuh 🤭🤭

  • Rosanti Royadi

    Rosanti Royadi

    27 hari yang lalu

    Klo alea mirip oma
    Sheva mirip adiknya dika
    Saka mng bule tp dia peraduan antra mukany dika+ usy,,, sht2 wt klian smua yh

  • Revan Bisma Favian channel

    Revan Bisma Favian channel

    27 hari yang lalu

    Ntr mamah nya plng trz ngamuk 😂😂..kelakuan bapak2 kl suruh jaga anak,, permainannya ekstrim 😅

  • Umi Paidi

    Umi Paidi

    27 hari yang lalu

    Masya Allah ade saka mandi pintar ya 👍😘

  • ally S

    ally S

    27 hari yang lalu

    ya Alloh imutnya.💓💓💓..

  • Tiyaszzx_

    Tiyaszzx_

    27 hari yang lalu

    Masa Allah lucu banget sih mas saka sehat terus ya buat keluarganya mas andika🙏😘😘

  • Lovia Wulanda

    Lovia Wulanda

    27 hari yang lalu

    DAHLAH BEBAS KALO G ADA MAMAK🤣🤣🤣

  • miilkibɷn!

    miilkibɷn!

    27 hari yang lalu

    Tambah lagi dong mas andhika anakcowoknya hi..hi..lucu sekali saka..ganteng putih...gemesh

  • miilkibɷn!

    miilkibɷn!

    27 hari yang lalu

    Masyaallah saka gamteng amat..lucunya main air sama pa2.hi..hi..

  • Mita Fajarwati

    Mita Fajarwati

    27 hari yang lalu

    Klo suami sih begitu anakny main apa aja d turutin klo istri tkt klo ankny msk angin main air lama²😁

  • Hany Darling

    Hany Darling

    27 hari yang lalu

    2.55 pa Dika ngomong sama anaknya Bahasa Indonesia tapi masih kebawa jawanya glagepan ☺,
    Semua anaknya cantik2,
    Saka mah ganteng .

  • Jovanka Rahma

    Jovanka Rahma

    27 hari yang lalu

    Mon maaf bgt, yg nulis judul bisa pake tanda Koma mungkin ya, jadi mikir berkali2 bacanya 😁

  • Iin Inayati

    Iin Inayati

    27 hari yang lalu

    Ya Allah smga bisa dpt baby ganteng kyk saka.. Amiin..

  • Okta Apriliana

    Okta Apriliana

    27 hari yang lalu

    Bule bgt shaka

  • Sukiman Sukiman

    Sukiman Sukiman

    27 hari yang lalu

    Gantengnya,,,, shaka,,,, the next Andhika Pratama,,,, 😊😊😊😊

  • Wilu Ajeng

    Wilu Ajeng

    27 hari yang lalu

    Banyakin konten sama dedek saka 😍🥰

  • Hartatik Djazuli

    Hartatik Djazuli

    27 hari yang lalu

    Wooow dedek zaka maen air jangan lama lama ya.. masuk angin hehehe🤣🤣semoga sehat sll cah ganteng mirip mas Andika... 👍👍

  • Asyifa Salsabila

    Asyifa Salsabila

    27 hari yang lalu

    Mama ngga ada saka, minum air keran.
    Mama ngga ada, saka minum air keran.

  • iyul mardiah

    iyul mardiah

    27 hari yang lalu

    Ya Allah lucu yah saka.😁
    Sehat selalu mas saka🤲 sekeluarga

  • Lintas Semesta

    Lintas Semesta

    27 hari yang lalu

    Gemesnya lihat saka.saka tuh liuucu banget ..wajahnya agak bengong2 gitu ..lucu nya

  • Mama Salsa Syfa

    Mama Salsa Syfa

    27 hari yang lalu

    Masha Allah mas saka guanteng buanget loh,,mbak ussy doain saya ya mudah2an suatu saat nanti klw Allah perkenankan saya hamil semoga anaknya cowok aamiin... Biar ganteng kayak mas saka nya...

  • Oppo Newjtb

    Oppo Newjtb

    27 hari yang lalu

    Ampe fokus ke alea..cantik bangettt..cantiknya ga ketulungan..

  • Ria Ria

    Ria Ria

    27 hari yang lalu

    Sama dg saka punya ku jg nih sneg maen air,klo d angkat nangis😂,sehat selalu buat mas Saka dan saka ku

  • Nefertiti ZN

    Nefertiti ZN

    27 hari yang lalu

    Sakaaaa lucuuuuuu ❤️❤️❤️

  • agustini 2008

    agustini 2008

    27 hari yang lalu

    Masya Alloh mas saka senang banget main air pakai selang.

  • Adam Triya

    Adam Triya

    27 hari yang lalu

    MashaAllah Tabarokallah .... Anak bule ....

  • Nunung Pratiwi

    Nunung Pratiwi

    27 hari yang lalu

    Hahahahahhahaaaa

  • Ahuwa Gomes

    Ahuwa Gomes

    27 hari yang lalu

    ya alloh mz Saka gemeezzz...

  • Hef 30

    Hef 30

    27 hari yang lalu

    mama lagi pergi keluar, mari kita main becek2n.

  • Ami Mi

    Ami Mi

    27 hari yang lalu

    Anak cakep anak sholeh anak pinter... Bisa ganteng banget Y de

  • No Pro Cell

    No Pro Cell

    27 hari yang lalu

    Biar masuk angin anaknya .

  • No Pro Cell

    No Pro Cell

    27 hari yang lalu

    Semua artis sekarang jadi YouTuber .

  • cyte Hasnaa

    cyte Hasnaa

    27 hari yang lalu

    Tumben-tumben an Pak dhika mau nge vlog😁😁