MAMANG IKY DAPET KADO SPESIAL DARI BUNDA! UHUY (PART 133)

Dipublikasikan tanggal 24 Peb 2021
Ditonton 2 223 428
202

#SUNAHOFFICIAL​​​​​​ #NATHALIEHOLSCHER​​​​​​ #SULE​​​​​​ #SULEFAMILY​​ #RIZKYFEBIAN #PUTRIDELINA
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

SUNAH OFFICIAL
Komentar  
  • Kristina Rangga

    Kristina Rangga

    3 jam yang lalu

    Semoga keluarga kang sule, sehat selalu dan dilindungi sama tuhan🙏

  • Kristina Rangga

    Kristina Rangga

    3 jam yang lalu

    Bunda yg paling baik banget 👍

  • Abdul property

    Abdul property

    17 jam yang lalu

    selamat

  • Giesta Viona

    Giesta Viona

    4 hari yang lalu

    Paling suka kalau keluarga sule ngomong pake bahasa sunda 😘

  • Toko Farsha

    Toko Farsha

    4 hari yang lalu

    Suka sama keluarga kang sule dan mas anang

  • amanda amalia

    amanda amalia

    8 hari yang lalu

    ntah knpa kalo bunda nathalie peluk anak"nya rasanya pngn nangis😢

  • NaIr

    NaIr

    8 hari yang lalu

    putri ma njan mirip kngsule
    iki ma ferdi mirip almarhum mbklina
    good looking semua 👌

  • Henny Ekaningdiah

    Henny Ekaningdiah

    8 hari yang lalu

    Jdi mewek😭😭😭...Sarah baik banget😘😘

  • Cewek Cantik

    Cewek Cantik

    10 hari yang lalu

    Amin iki

  • Cewek Cantik

    Cewek Cantik

    10 hari yang lalu

    Amin kelaurga bhgia

  • Riska Ahmad

    Riska Ahmad

    13 hari yang lalu

    Sayang nya bunda sama anak² sama kaya bunda ashanti yaa 👍

  • bila bila

    bila bila

    19 hari yang lalu

    Kl blm dpt jodoh mau kah sy jodohkan orang kampung tp cantik manis beribadah kuat n alhamdulilah...mandiri krn saya ajarkan biar kelak berkeluarga kuat sport mamanya...bunda natalia kl .berkenan

  • Oppo F5

    Oppo F5

    19 hari yang lalu

    awalnya aku dengerin lagu iky sama anya lama" aku jadi freind banget sama iky..smg sll lindungan allah dan sukses sll untuk kluarga iky dan iky smg mendapatkan jodoh yg baik dan soleh amiiin lov❤...

  • Nurweda official

    Nurweda official

    20 hari yang lalu

    Suara tawa kang Anton Abik MH ga akan ke dabling walau byk orang juga bda sendiri renyah uy

  • Muhammad Yusuf Aksa

    Muhammad Yusuf Aksa

    21 hari yang lalu

    Judul lagu yg di awal dong

  • Dewi Purwanti

    Dewi Purwanti

    22 hari yang lalu

    Ikiii kasepppp

  • Listia Reihan

    Listia Reihan

    24 hari yang lalu

    Pasti yang jawab aamiin kuat2 itu njan yaaa🥰🥰

  • Franti Deasy

    Franti Deasy

    24 hari yang lalu

    Ituu mahluk hidup siapa nya iky? Wkwk

  • ea kimax

    ea kimax

    25 hari yang lalu

    Njan tinggi bgt ajirr

  • Mina Eva Supiana232

    Mina Eva Supiana232

    27 hari yang lalu

    Sehat selalu semuaanya

  • Mina Eva Supiana232

    Mina Eva Supiana232

    27 hari yang lalu

    Bunda sama putri mirip banget

  • Sugianto 88

    Sugianto 88

    27 hari yang lalu

    Kado makhluk hidupnya Thu spa Bun,,Anya Geraldine bukan?? Sunah lovers Balikpapan..laskar fanatikk

  • nayara salsabila

    nayara salsabila

    27 hari yang lalu

    Keliatan tulus bgt smuanyaaaa:")
    Btw lagu yg di menit trkhir ada yg tau jdulnya ga?:)

  • Yosef Yosef viscara

    Yosef Yosef viscara

    28 hari yang lalu

    Keren

  • Ahmad Fauzi ramadhan

    Ahmad Fauzi ramadhan

    28 hari yang lalu

    Syng nya ngga ada ema disini 🙂

  • Dimas 0709

    Dimas 0709

    29 hari yang lalu

    Bundil sm AA iky kaya seumuran 😃

  • Novalda Dwi

    Novalda Dwi

    Bulan Yang lalu

    Terharu sama keluarga ini 😭

  • kk oki

    kk oki

    Bulan Yang lalu

    Selamat ulsng taun iki .

  • Kelvin Agustinus

    Kelvin Agustinus

    Bulan Yang lalu

    Masyallloh harmonis bat

  • Iqrom Mei

    Iqrom Mei

    Bulan Yang lalu

    lulusan API skrng hidup makmur..

    • Iqrom Mei

      Iqrom Mei

      Bulan Yang lalu

      yy di TPI dl ngab

    • amelia dian nur rahma

      amelia dian nur rahma

      Bulan Yang lalu

      Lulusan API tapi yg mempopulerkan INDOSIAR di acara Super Solmed

  • nigela sativa

    nigela sativa

    Bulan Yang lalu

    10:52 itu makluk hidup siapa sih yg di maksud ?

  • Siti Nurul Aini

    Siti Nurul Aini

    Bulan Yang lalu

    Jujur baru tau kalo iki seumuran sama gw 🤣

  • Ain 4

    Ain 4

    Bulan Yang lalu

    Ya allah senangnya melihat pelukan bunda nataliii ke ikyy:(

  • Ikay Arga

    Ikay Arga

    Bulan Yang lalu

    Serasa ibu kandung

  • Much Gufron

    Much Gufron

    Bulan Yang lalu

    Surganya keluargaaa😢😢😢

  • Anik Marsuni

    Anik Marsuni

    Bulan Yang lalu

    Ya Alloh beri umur panjag kag suleh mbak natali ..aaminn

  • Roedi Soeprayogi

    Roedi Soeprayogi

    Bulan Yang lalu

    Ngiring bingah...ningali keluarga rukun jeung sukses...mugi2 salawasna nepikeun ka Jannah...Aamiin...

  • ZSKIAAVRLIA ll

    ZSKIAAVRLIA ll

    Bulan Yang lalu

    Smnga shtt sll keluarga Sulek🥰

  • Sahid Hidayat

    Sahid Hidayat

    Bulan Yang lalu

    Bunda memang hebat ibu sambung serasa ibu kandung akrab dgn anak2 semoga langgeng ya bun akang dan bunda jgn melenceng dari komitment kalau lg marahan segera diselesaikan jgn egois dan jgn suka ada omongan atau candaan yg nyakiti hati semoga yg Bun akang ingetlah masa2 pacaran singkat dan harmonisnya pra nikah ok tks

  • Ihanihan Bryan

    Ihanihan Bryan

    Bulan Yang lalu

    Keluarga bahagia..

  • rattna rayna

    rattna rayna

    Bulan Yang lalu

    Bunda nya baik banget ..... Ky bunda asanty .

  • Ely Damayanti

    Ely Damayanti

    Bulan Yang lalu

    Masya Allah.beruntung banget sule dapat natalie..suka terharu..seneng banget lihat mereka...

  • hasan prabowo

    hasan prabowo

    Bulan Yang lalu

    Sekarang cara sehat, rejeki lancar ,jodoh cuman baca komen dan like,
    Enak amat woiy,kerja kerja

  • Sunenti Rusman

    Sunenti Rusman

    Bulan Yang lalu

    Masyaalloh bunda jiwa nya bner" ke ibuan banget sya sedih banget liat nya

  • Devi 99

    Devi 99

    Bulan Yang lalu

    W salfok sm kumpulan sepatu nya dah akhh kpn punya koleksi ya

  • Me Ega

    Me Ega

    Bulan Yang lalu

    semoga nathalie kayak ashanti jd ibu yg tuluussss

  • Irfan maulana

    Irfan maulana

    Bulan Yang lalu

    Keluarga bahagia cheak ❤️

  • Tisar Ibnu Mansyar

    Tisar Ibnu Mansyar

    Bulan Yang lalu

    Ada yang tau ga backsound lagunya judulnya apa?

  • Rizal Adianto

    Rizal Adianto

    Bulan Yang lalu

    Rur

  • TDATITADEWI ARINTA

    TDATITADEWI ARINTA

    Bulan Yang lalu

    Hbd aa Iki semoga sehat selalu berbakti ke pada kedua orang tua..dan yg lainnya aminn

  • ELa NurlaelaSari

    ELa NurlaelaSari

    Bulan Yang lalu

    Apapun masalalu nya teh natali untuk skrng udah jd ibunya mang sule diya terbaik sosok ibu yng di ingini semua anak

  • ELa NurlaelaSari

    ELa NurlaelaSari

    Bulan Yang lalu

    Karunya teuingg mang iky ceurik emang nyeri tuda teu boga indung mah

  • ELa NurlaelaSari

    ELa NurlaelaSari

    Bulan Yang lalu

    Ari mang njan jangkung2 teuing

  • ELa NurlaelaSari

    ELa NurlaelaSari

    Bulan Yang lalu

    Prasaan lebih mahal di indo dri pda di singapore

  • Rudi channel

    Rudi channel

    Bulan Yang lalu

    Kayanya rizki lagi di jodohin sama dj leea..temannya bunda

  • Nuryaman 999

    Nuryaman 999

    Bulan Yang lalu

    Bunda natali hebat persis kaya bunda asanti dekat dengan anak anak trus a iki juga hebat ngasih contoh sm ade adenya prilaku yg sangat baik luar biasa maga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah a iky moga panjang umur lancar rezekinya sehat selalu smoga keluarga kang sule di beri keberkahan amin ami

  • Adinda Hijab

    Adinda Hijab

    Bulan Yang lalu

    klrg baik mah .. akan nuai baik.. coba si tedy pengen jadi orkay ...orkay kaga malah tambh hancur hidup nya

  • Tiga sodara

    Tiga sodara

    Bulan Yang lalu

    Follow ig ku @iksan__09

  • ilsa aja

    ilsa aja

    Bulan Yang lalu

    keren bunda,. tulus,.👍👍

  • Aum Kalima

    Aum Kalima

    Bulan Yang lalu

    Sudah ganteng parasnya...
    Senyumanya manis...
    Orangnya hamble ...
    Prestasinya lagi memuncak...
    Penghargaan sebagai penyanyi banyak sekali ...
    Orangnya mandiri...
    Pekerja keras..
    Ampuuuuun deh ..
    Siapa yang jadi jodohnya beruntung sekali...

  • Enzelika Enzel

    Enzelika Enzel

    Bulan Yang lalu

    Muka Nathalie mirip bgt sama anak² nya sama A iku jga mirip

  • Daryati Yati

    Daryati Yati

    Bulan Yang lalu

    Happy birthday aa iky selamat ulang tahun semoga selalu sehat dan panjang umur, tuk sunah official semoga sehat2 terus ya

  • dwiyanto septian

    dwiyanto septian

    Bulan Yang lalu

    G undang anya?

  • Monica Rahmah

    Monica Rahmah

    Bulan Yang lalu

    Sudah beroperasi lg.. Alhamdulillah sdh bisa narik ke rekening 50rb per hari seperti sedia kala.
    Cm memasukan kode 948951324 ke aplikasi SnackVideo
    https://m.uvfuns.com/one/events/inviteFriends/share?source=CHICKEN_TASK&disableSwipe=true&page=INVITE_NEW_USER_H5&activity_id=100024&activity_name=SNACK_TIME_RED_PACKAGE&inviteCode=948%20951%20324&reshare=true&source=copy_link

  • Syfa Resty

    Syfa Resty

    Bulan Yang lalu

    10:18 ngajak berantem

  • Juppie Kecil oh

    Juppie Kecil oh

    Bulan Yang lalu

    Terharu weii..

  • josi suresti

    josi suresti

    Bulan Yang lalu

    Lama"kok mirip bunda sama almarhum mama lina

  • Alfina Damayanti

    Alfina Damayanti

    Bulan Yang lalu

    ADUH NJAN SUARANYA TELFONABLE BGT 😭 😍😌

  • Muhammad Arief Ibrahim

    Muhammad Arief Ibrahim

    Bulan Yang lalu

    ini lah yg gw benci dari ultah dan iri ngeliat begini kenapa mereka bisa begini sedangkan gw ngga gitu haha

  • Muhammad Arief Ibrahim

    Muhammad Arief Ibrahim

    Bulan Yang lalu

    ini lah yg gw benci dari ultah dan iri ngeliat begini kenapa mereka bisa begini sedangkan gw ngga gitu haha

  • Lelah Saipul

    Lelah Saipul

    Bulan Yang lalu

    Semoga sekeluarga sehat selalu🙏🙏

  • Mamah Azka Official

    Mamah Azka Official

    Bulan Yang lalu

    Bunda sma ky bunda ashanty tlus sma anak2.

  • RAWA bukitmakmur

    RAWA bukitmakmur

    Bulan Yang lalu

    Semoga para penonto...pada sehat semua....amin

  • puji lestanti

    puji lestanti

    Bulan Yang lalu

    Anak kang sule santun

  • Graphic Designer

    Graphic Designer

    Bulan Yang lalu

    1sendok untuk bersama..

  • Tan Malaka

    Tan Malaka

    Bulan Yang lalu

    ADA YG SERUUU DI MENIT 10:43

  • Ena Jenud

    Ena Jenud

    Bulan Yang lalu

    SMG seluruh keluarga kang Sule sll di lindungi oleh Allah SWT dari org2 yg jahat...

  • Dita purwantari

    Dita purwantari

    Bulan Yang lalu

    Kok jdi sedih sih

  • Dita purwantari

    Dita purwantari

    Bulan Yang lalu

    Lagu pertama apa ya?

  • Puspaachyy

    Puspaachyy

    Bulan Yang lalu

    Yang terakhir bunda meluk aikyyy...ngalirrr nihh air mataaa😭😭😭dapett aja gituu feel nya 😭

  • my name is dhivtanz

    my name is dhivtanz

    Bulan Yang lalu

    tuluung itu 10.45 siapa???seriust pengen tauu

  • Achmad Arief

    Achmad Arief

    Bulan Yang lalu

    ❤️ lope sunah family beast 😍

  • Mohd Fodzi

    Mohd Fodzi

    Bulan Yang lalu

    Salam dari Malaysia.
    Satu keadaan yg amat membanggakan...
    Nathalie seorang insan yang amat terpuji sebagai seorang ibu.
    Mogax senantiasa di lindungi dan dirahmati oleh Allah.
    Pelukkan ibu kepada anak yg sudah dewasa..satu situasi yg amat amat terharu..😢😢😢😢😢

  • Ajeng Jenita sary

    Ajeng Jenita sary

    Bulan Yang lalu

    Saat a iky mejemin mata dan berdoa, aku kok jadi nangis.. Sedih gitu.. Kayaknya a iky mendoakan untk mamanya jg.. ☹️

  • Falz`

    Falz`

    Bulan Yang lalu

    YG MAMPIR ORANG BAIK🤗

  • naufal Dayani

    naufal Dayani

    Bulan Yang lalu

    🎉🎉🎉🎉

  • Ghoni Fadly

    Ghoni Fadly

    Bulan Yang lalu

    Hebat iki ultah ngundang sule 👍👍

  • Tortoro Gaming 1303

    Tortoro Gaming 1303

    Bulan Yang lalu

    Hbd maman resing

  • Shakila Rafania

    Shakila Rafania

    Bulan Yang lalu

    anti skip skip iklan, iklas mau ngasu nafkah online buat bunda 🥰😁

  • Jen Ogou

    Jen Ogou

    Bulan Yang lalu

    Bunda buat konten masak2..

  • Rony Juliawan Putra

    Rony Juliawan Putra

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/bSQbAMHFBoM

  • Zona Kawan

    Zona Kawan

    Bulan Yang lalu

    Smoga pihak berwajib ga ngeliat pas yg suap menyuap kue , karna takut di bilang melanggar protokol

  • Ajeng Dewi

    Ajeng Dewi

    Bulan Yang lalu

    njan ganteng banget yaallah, mau nangis❤😭

  • Prayogi yogi

    Prayogi yogi

    Bulan Yang lalu

    Bunda Natalie tulus sayang SM anak anaknya kang Sule,SM sprti bunda Ashanty tulus sayangnya SM Aurel dan Azriel

  • Ridho Kurnia

    Ridho Kurnia

    Bulan Yang lalu

    MOHON DO'A NYA TEMA TEMAN SEMOGA AYAH SAYA CEPAT PULIH DARI SAKIT NYA YANG SUDAH 2 MINGGU LBIH..AAMIIN

  • KYSeul

    KYSeul

    Bulan Yang lalu

    Kak natalie bener2 ibu sambung yg luar biasa

  • Hamzah hamzah

    Hamzah hamzah

    Bulan Yang lalu

    Alm lina pasti senang melihat ank2nya di jaga ma bunda natali

  • Febri Utami ahmad

    Febri Utami ahmad

    Bulan Yang lalu

    💗💗

  • Aqilah Aurelia

    Aqilah Aurelia

    Bulan Yang lalu

    Hal yang aku tungu² adalah ketika bunda nathalie dekat banget dengan a'iky

  • agustini 2008

    agustini 2008

    Bulan Yang lalu

    Happy Birthday A'a Iki,semoga panjang umur,bahagia selalu.