MAMAT ALKATIRI - LULUS KULIAH 10 TAHUN 6 BULAN

Ditonton 365 778
181

Abdel Achrian
Komentar  
  • Muhammad Iqbal

    Muhammad Iqbal

    3 hari yang lalu

    Wah" sebagai fans inter milan saya ga setuju kalo kasus calcio poli itu konspirasi inter, kalo ga ada bukti itu jatuhnya fitnah... Cuma komen ga usah baper..

  • Puja Persawan

    Puja Persawan

    12 hari yang lalu

    itu si mamat alkatiri pakai kaos nya berizik yah?

  • Wesna

    Wesna

    21 hari yang lalu

    Dulu jokowers.....skrg mgkn sdh gak ya setelah tau banyak ja ji jokowi cuma janji2 doang... Lha itu esemkanya..apa kabar..wkwkwkk

  • Muvied Abdurrohman Al-Afghani

    Muvied Abdurrohman Al-Afghani

    29 hari yang lalu

    Nonton ke 3 kalinya

  • ilsa prawita

    ilsa prawita

    Bulan Yang lalu

    Penasaran sama david bles yg mana wkwk

  • Ranyfa Nia

    Ranyfa Nia

    Bulan Yang lalu

    Tolong balikin W.I.T dongπŸ˜”πŸ˜”

  • Wingga Trips

    Wingga Trips

    Bulan Yang lalu

    18:38 ambigu ahahaha

  • Muhamad Roys

    Muhamad Roys

    Bulan Yang lalu

    Baru ngeh gua. ketika mamat bilang orang timur itu minderan.karana istriku orang timur kalau ketemu keluarga besarku emang agak canggung dan diem...tapi kalau ketemu keluarganya dan temen temennya baru tu..heboh rame...ngomongnya memang agak keras.

  • Devan official

    Devan official

    2 bulan yang lalu

    Cari artis aja mat ... Lo punya karir juga terkenal ..

  • TereSya Hasim

    TereSya Hasim

    2 bulan yang lalu

    Kembalikan WIT

  • ASRORI TV

    ASRORI TV

    2 bulan yang lalu

    gaya ketawa bang mamat seru....

  • gendhis jawi

    gendhis jawi

    2 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Klara Sogemaking

    Klara Sogemaking

    2 bulan yang lalu

    Ganteng, manis

  • Asmiyati Jaelan

    Asmiyati Jaelan

    2 bulan yang lalu

    Mamat ko mirip Ciko jeriko

  • Heri Estungkoro

    Heri Estungkoro

    3 bulan yang lalu

    Semoga sehat selalu Bang Mamad πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Dafiβ€’Luffi Ramadhani

    Dafiβ€’Luffi Ramadhani

    3 bulan yang lalu

    Subhanallah yg di cap pemabok seadem ini loh lafalnya πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Dafiβ€’Luffi Ramadhani

    Dafiβ€’Luffi Ramadhani

    3 bulan yang lalu

    Blm nonton sampai selesai, saya prediksi ada lg joke Halim beberapa bulan 🀣🀣🀣

  • IINSA Story

    IINSA Story

    3 bulan yang lalu

    Bener mamat, nabi nuh

  • Helo Ismed

    Helo Ismed

    3 bulan yang lalu

    Bener kata bang mamat temen kuliah banyak orang timur, mereka selalu duduk paling belakang, klo ketemu nunduk, kirain mereka emang g mau diajak temenan. makasih bang udah ngasih tahu

  • Cepguevara

    Cepguevara

    3 bulan yang lalu

    Mamat cowo u-mild 😍

  • THE KOTAK HITAM

    THE KOTAK HITAM

    3 bulan yang lalu

    Hanya bisa ngakak WKWKWKWKWW

  • Amin Udin

    Amin Udin

    3 bulan yang lalu

    Mamat: mbak brapa???
    Mbak: 500 rb
    Mamat: aeeee murah sekali!!!
    Mamat: 50 juta eee
    Mamat: saya kasih 50 juta saya cium keningnya...
    Mbak: ko 50 JT cuma cium kening mas...
    Mamat: biar embak tau harga diri lebih mahal dari apapunπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Putra Jawa tanjung

    Putra Jawa tanjung

    3 bulan yang lalu

    Cerdas lugas.. abg kita dari fak fak .

  • Heryanti

    Heryanti

    3 bulan yang lalu

    Mamat ngomongnya sdh gua-gua....
    Akhirnya sekilas kaya Benyamin Sueb😁😁

  • Martin rangga

    Martin rangga

    3 bulan yang lalu

    Ga ada anak timur maupun anak barat...yang ada anak indonesia..kita basodara

  • Arman svy81

    Arman svy81

    3 bulan yang lalu

    Yg sabar bang mamat,,,,,jln terus pantang mudur,,,,,,,,

  • Thendy Septian

    Thendy Septian

    3 bulan yang lalu

    Mamat jokower
    Abdur prabowo
    Hahahaha

  • nechaenggen necha

    nechaenggen necha

    3 bulan yang lalu

    salasatu komedian yg sy suka temon dan abdel

  • Malan Rizki

    Malan Rizki

    4 bulan yang lalu

    Materi Halim yang selalu ditunggu.

  • Ashri Riswandi

    Ashri Riswandi

    4 bulan yang lalu

    ketika kata "Merdeka" menjadi serba salah, ngakak asli sumpah !

  • Ramadhan Syaputra

    Ramadhan Syaputra

    4 bulan yang lalu

    Cing sama indra jegel lagi cing..

  • erwin abukasim

    erwin abukasim

    4 bulan yang lalu

    Tdk terasa nonton 1 jam tanpa di percepat πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½... keren-keren πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½

  • Dirk Wangke

    Dirk Wangke

    4 bulan yang lalu

    apa nama twitter nya bang?? ga ketemu

  • Kratos Sparta

    Kratos Sparta

    4 bulan yang lalu

    1:03:00

  • Inal 3452

    Inal 3452

    4 bulan yang lalu

    Undang dzawin dng

  • Dio adella

    Dio adella

    4 bulan yang lalu

    kok gak trending yg begini

  • rifai karim

    rifai karim

    4 bulan yang lalu

    HahahaπŸ˜‚ bro mamat betul skali org timur itu minderan benar sekali tak terpungkiri klo yg dari papua psti tau πŸ˜„

  • Moh Tamz

    Moh Tamz

    4 bulan yang lalu

    Saya 7 tahun 3 bulan
    Ternyata ada yang lebih lama

  • Beni Tio

    Beni Tio

    4 bulan yang lalu

    Setuju banget gua sebagai orang timur dengan statement kakak mamat yg bilang kalo orang timur itu minderan. 37.00

  • FITRI ANGGRAENI

    FITRI ANGGRAENI

    4 bulan yang lalu

    Owh pantes
    Kata haris azhar bilang bnyk korban jiwa disana

  • Riris Baruna

    Riris Baruna

    4 bulan yang lalu

    Tetiba sukak mamat

  • dedi anwar

    dedi anwar

    4 bulan yang lalu

    lucu & cerdas, ada mutu nya. salut untuk mamat. baru 2 hari ini saya lihat komika mamat.

  • ANNISA R.

    ANNISA R.

    4 bulan yang lalu

    Gila baru kali ini mau maunya gue nonton video ngobrol doang sejam lebih, biasanya kalo gak ada konten visual lain yang dimasukin gak mau nih. Turns out, obrolannya seru banget. Obrolan ada unsur keresahan yang belom gue denger sebelumnya jadi nilai plus sendiri buat gue, menarik Cing Abdel Bang Mamat! Sukses terus dan sehat selalu

  • Frido Idho

    Frido Idho

    4 bulan yang lalu

    Asikkan bicara dengan orang timur! 😁

  • Al Mustanir

    Al Mustanir

    4 bulan yang lalu

    Aku bayangin sebagai Abdur n bang Ari yg lagi nonton. Ngekek woyπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Al Mustanir

    Al Mustanir

    4 bulan yang lalu

    Aku bayangin sebagai Abdur n bang Ari yg lagi nonton. Ngekek woyπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Muhammad Ali jawas

    Muhammad Ali jawas

    4 bulan yang lalu

    Fyi cing, kalo syekh itu keturunan dari sahabat nabi

  • Bella Moniaga

    Bella Moniaga

    4 bulan yang lalu

    Demen sama mamat suaranya garing cerdas

  • Van de Joel

    Van de Joel

    4 bulan yang lalu

    Forza Inter

  • Ardian Smile

    Ardian Smile

    4 bulan yang lalu

    Kk Mamad mirip Ciko jeriko ee😎

  • Noval Fauzie

    Noval Fauzie

    4 bulan yang lalu

    Kapan ya Papua bisa Sejahtera ? Kadang sedih denger cerita temen2 papua kita serasa tidak tinggal di NKRI padahal mereka saudara se tanah air kita.

  • Endang Putri

    Endang Putri

    5 bulan yang lalu

    Bang mamat senyumnya manis banget..you are smart

  • Arif Rusly

    Arif Rusly

    5 bulan yang lalu

    Next Dzawin A

  • Indonesia Menang

    Indonesia Menang

    5 bulan yang lalu

    Kalau ada mamat auto nonton πŸ‘

  • Zyctrix 86

    Zyctrix 86

    5 bulan yang lalu

    100 % jokes.. :D :D :D.. tau aj ahli komedi..

  • WAHYU YUDHA

    WAHYU YUDHA

    5 bulan yang lalu

    Lingkaran setan papua itu ya... Pejabat snanya rakus pusat kurang perhatian.. klopun merdeka yg jabat orang2 dlu juga yg korupsi... Ketua kpk dlu abraham samad pernh bilang klo pejabat papua mau ditangkp krena korupsi si pejabat itu provokasi masyarakat buat ngelawan aparat

  • BANG KATIB CHANNEL

    BANG KATIB CHANNEL

    5 bulan yang lalu

    Salam kenal juventini Ende Flores

  • Gadink 273

    Gadink 273

    5 bulan yang lalu

    ini sih karena liat youtube mamat the drunken master dari youtube2 yg lain.. makanya blm direstuin

  • Andi manneng

    Andi manneng

    5 bulan yang lalu

    Sama bang saya juga orang timur uda 10 tahun di jakarta tapi masih minder jalan di tempat umum termasuk tempat wisata.
    Apalagi kalau mulai bicara langsung dikenali

  • arkarina desta

    arkarina desta

    5 bulan yang lalu

    Betuulll ,,setujuu kak Mamat ,,
    Tak kenal maka tak tau baiknya orang ,,aku pernah satu kos bareng sm teman2 timur ,,awal masuk dikos takut gak diterima ,,ternyata salahh ,,setelah kenal trnyata mereka baik baik ,,suka nawarin bantuan ,,suka jg lgsg bantu apapun ,,pas ada acara slh satu ulang tahun smpai dijmput dikamar supaya mau ikut gabung ,,aslii baik bangett ,,
    Kak Mamat sepertinya pas ngopi diblkg kfc yg pas audisi itu dicafe tempat aku kerja ,,tp sayang sepertinya aku pas gak ada makanya gak liat kakak ,,,
    Aku doakan semoga kak Mamat jd nikah yaa ,,sama cewe yg uda klop sm ibu ,,

  • x

    x

    5 bulan yang lalu

    Mamat noicer

  • indri budiarti

    indri budiarti

    5 bulan yang lalu

    Bang Mamat kl diliat2 mirip ama Alm. H. Benyamin S. Lebih cocok buat karakter Benyamin reborn

  • Abang 230

    Abang 230

    5 bulan yang lalu

    Asli cok emang tahun 2000an banyak pencinta lazio

  • KARAOKE ASYIK

    KARAOKE ASYIK

    5 bulan yang lalu

    Bnr mattt 100β„… jokowi...hhhhaaahh pasti amannn....kyk abu janda....nyelekit sihhh

  • Samuel Christian wijayanto

    Samuel Christian wijayanto

    5 bulan yang lalu

    next dzawinn cing

  • Rorido Irhamni

    Rorido Irhamni

    5 bulan yang lalu

    36:48 oriii

  • Wahyudin 22

    Wahyudin 22

    5 bulan yang lalu

    Mulai hari ini gua ngefans sama lo bang

  • Reza Rezqya Akbar

    Reza Rezqya Akbar

    5 bulan yang lalu

    mat, kita sama 10 tahun.. hahahaha, tapi beda jurusan aja dan beda kampus

  • Ayu Alawiyah

    Ayu Alawiyah

    5 bulan yang lalu

    Sumpah aku ngx tau siapa nama Yg disebut bg mamat dan Cing AbdelπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • hendra wijaya kho

    hendra wijaya kho

    5 bulan yang lalu

    dulu d roasting ridwan remin masih 7 thun kuliahnya,,, thn 2017,, brati barusan lulus dong ni mamat alkatiri

  • Ecky Rumatora

    Ecky Rumatora

    5 bulan yang lalu

    Mamat Sekali Sekali Perkenalkan Tentang Seram Timur Juga,!krna Mamat Juga Asal Dari seram timur SBT Maluku.
    Krna Di Saram Timur Masi Jau Dari ketertinggalan.Hormat.

  • Fahny Fahnh

    Fahny Fahnh

    5 bulan yang lalu

    Baru tau pacar mamat orang aceh. .Aceh mna mat. .?

  • Agvel Fakhri

    Agvel Fakhri

    5 bulan yang lalu

    Mamat sang pemabuk πŸ”₯

  • Eva Fadilla

    Eva Fadilla

    5 bulan yang lalu

    gue jadi mamat udah disemprot kali sama bokap

  • Asep Zaki Lutpillah

    Asep Zaki Lutpillah

    5 bulan yang lalu

    Bner" hafal banget sejarah juve anjay d mamat

  • irfan berkah tiga putra farm

    irfan berkah tiga putra farm

    5 bulan yang lalu

    Mamat ngalahin komentator bola,gilaaaa AQ sukaaa

  • Lee

    Lee

    5 bulan yang lalu

    Bang, kuliah di UT klo mau bisa disambi2, ada FHISIP.

  • doan ardiansyah

    doan ardiansyah

    5 bulan yang lalu

    Abu janda aj msh bebas smpe skrg 🀣🀣#ngakak

  • Yui Fee

    Yui Fee

    5 bulan yang lalu

    Juventiniiiiii... Yay... Ga salah mereka stand up comedian fave gue... Tapi gue suka berselingkuh ke Barcelona. Pokoknya kl Barca ketemu Nyonya Tua, suka suka dah siapa yang menang... Gue ga bakal bela siapapun... Ah, Juve di masa jayanya emang the best. Nangis2 pas Juve kalah ama si Ac Milan, inget banget nonton pagi hari, nangis2 pas subuh, haha...
    Tapi setuju, kita orang timur kl ti berjamaah suka minder sih, mungkin karena kita terlalu jauh dari ibukota, hehe..

  • mucharom abdul

    mucharom abdul

    5 bulan yang lalu

    Kok ada kang Alan Suryajana??? :D

  • Wawik Adipin

    Wawik Adipin

    5 bulan yang lalu

    Judulnya kurang menggoda cing.
    Misal mamat keponakan opm gitu πŸ˜‚πŸ˜‚

  • S A I R U L

    S A I R U L

    5 bulan yang lalu

    11:05 wkwkwkwwkwk jadi buzzer aman main twitter hahaha

  • Sound Ink

    Sound Ink

    5 bulan yang lalu

    Gw kuliah 2003 lulus 2019.. biasa aja..

  • A'at busana

    A'at busana

    5 bulan yang lalu

    Gw baru tau kalo orang timur minderan, harus disapa dulu

  • Oot Ynwa96

    Oot Ynwa96

    5 bulan yang lalu

    Setiap ada mamat selalu πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ‘‹πŸ‘‹

  • Nazriel Imam

    Nazriel Imam

    5 bulan yang lalu

    Datang kesini setelah ngeliat mamat stand up bola

  • Genta Nirwana

    Genta Nirwana

    5 bulan yang lalu

    Merdeka

  • OKTO MOZARD

    OKTO MOZARD

    5 bulan yang lalu

    Luar Biasa Kakak Mamat .. di tunggu ceramah komedinyah ..

  • Raditya Wisnu

    Raditya Wisnu

    5 bulan yang lalu

    forza juve mamaaattt

  • Mathlicious Online

    Mathlicious Online

    5 bulan yang lalu

    Resmi hari ini aku jadi penggemar Mamat alias Mamatlichious

  • ayam geprek

    ayam geprek

    5 bulan yang lalu

    Di tolak calon mertua itu rasanya😭😭😭😭😭

  • Bang Jack

    Bang Jack

    5 bulan yang lalu

    Mamat dan AA,,, curhat dong😁😁

  • Jon RedArmy77

    Jon RedArmy77

    5 bulan yang lalu

    Konspirasi apaan, sudah sangat transparan lah kalo si zebra emang pegang wasit 😝😝😝

  • Ana da Costa

    Ana da Costa

    5 bulan yang lalu

    M P

  • Malik Alfajri

    Malik Alfajri

    5 bulan yang lalu

    Kamera roll action ❌
    Udeh niβœ…

  • Do Rema

    Do Rema

    5 bulan yang lalu

    Fix saya harus pindah fans klub

  • Handoko Putra

    Handoko Putra

    5 bulan yang lalu

    Apa itu golden goal?

  • Resky ginanjar

    Resky ginanjar

    5 bulan yang lalu

    jg. lupa bentak2n sama pembina osis waktu oemaparan visi dan misi mad πŸ˜…πŸ˜…

  • Tri Adi Widodo

    Tri Adi Widodo

    5 bulan yang lalu

    Lu cocoknya kuliah psikologi mad

  • Rulazhar Hazarul

    Rulazhar Hazarul

    5 bulan yang lalu

    Terima kasih ching wawan nikita..tapi paling bnyak wawan yg sama dodit paling seru..!!