MAMPUS!!! DICEKOKIN KUNING TELOR MENTAH...

Dipublikasikan tanggal 22 Peb 2021
Ditonton 344 081
51

Hello Sahabat Omay, apa kabar Semuanya??!! Seneng banget besok Omay dan Team kuliner Marathon ke Cirebon - Temanggung - Jogja - Sragen. YAY!!! Seneng banget... bisa kuliner - membuat video dsn menyuguhkan tayangan yang menarik (semoga) buat Sahabat Omay Semuanya...
BTW, sebelum berangkat kuliner Omay dan Team sudah menjalani SWAB tes dulu ya Gengs. Omay pastikan kita selalu menggunakan / memakai masker Dan membawa hand sanitiser juga.
Omay tidak akan berhenti berkarya karena halangan Covid, karena berkarya adalah salah satu bentuk tanggung jawab Omay terhadap pekerjaan yang sampai saat ini Omay gelutin... yaitu FOOD VLOGGER. Dan karena Omay makan - menghidupi Keluarga beserta tanggung jawab terhadap Orang di sekeliling Omay itu dari sini. Tapi dengan SATU CATATAN harus selalu mengikuti aturan dan protokol yang sudah di terapkan demi mencegah penyebaran Covid-19.
SEMANGAT YA!!!
Omay ada informasi gembira nih, agent reseller NGEMPLOK BY OMAY di seluruh Indonesia sudah di buka ya.... Dan makanannya sudah bisa di pesan juga. Caranya gampang banget langsung cek dan follow IG @ngemplok_by_omay WA : 081212050178

Ikuti keseharian Omay juga ya :
IG : farida.nurhan
TikTok : farida.nurhan
Fanspage : Farida Nurhan @omay.rida
Email for business : rida.nurhan@gmail.com
WA for business : 082145099810
linktr.ee/Farida.Nurhan
#kulinermakassar #pallubasa #pallubasaserigala
PALLUBASA SERIGALA
jl Serigala XIV, mamajang dalam
Kec. Mamajang Kota Makassar
Sulawesi Selatan - 90132

Farida Nurhan
Komentar  
  • Nur halifa Abd Hfd Srh

    Nur halifa Abd Hfd Srh

    Hari Yang lalu

    Alhamdulillah makasih omay sudah berkunjung dimakassar, salam hangat dari Makassar. Aku salah satu penonton setia omay. Ngga pernah ketinggalan kalo omay lagi ngemplok.. sehat terus omay, disapa omay atau dikasih emoticon love senang bangett sumpah..๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

  • Muhammad Ulfan Bin Yusbar

    Muhammad Ulfan Bin Yusbar

    Hari Yang lalu

    Apa cuman gw yang pengen nanya judul lagu backsoundnya

  • Rahma jalur

    Rahma jalur

    2 hari yang lalu

    Main2 kesini oma palembang

  • Ika Anjelina

    Ika Anjelina

    2 hari yang lalu

    lanjut ke Kab. Luwu Timur donk kak Farida...

  • Liyahh Yahh

    Liyahh Yahh

    3 hari yang lalu

    enak banget telur kuning ayam kampung mentah+madu original..mantabss๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Lika Tia

    Lika Tia

    3 hari yang lalu

    Dulu yang dibandung omay gk doyan otak gorengnya๐Ÿคญ sekarang kok lahap ๐Ÿคญ๐Ÿคญ sehat selalu omay

  • Fitriyani Mabruaru

    Fitriyani Mabruaru

    4 hari yang lalu

    Saya juga SM sx blm pernah mkn telur ayam mentah ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ dan saya TDK mau coba๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Shakiela madafika putri

    Shakiela madafika putri

    4 hari yang lalu

    K rida nge vlog bareng sm k tanboy dong plisss ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Ruddy K

    Ruddy K

    4 hari yang lalu

    ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• omayyy!!

  • Sanaiyatul Fitria Ima Oktavia

    Sanaiyatul Fitria Ima Oktavia

    4 hari yang lalu

    Ngiler๐Ÿคค๐Ÿคค

  • narto siudin

    narto siudin

    4 hari yang lalu

    Kenapa di setiap chanel besar komennya pada : yang baca komen gue .faedahnya apa coba ?? .

  • AsrulJamat

    AsrulJamat

    4 hari yang lalu

    Gua pengen Coba semua bakso Yang Ada Indonesia ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ, tapi pandemic nya Masih lanjutan gaesss... "Salam Dari Malaysia๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ"

  • Doctor Herbal

    Doctor Herbal

    4 hari yang lalu

    makan telur ayam kampung mentah bikin kuat lho omay

  • Meji Kustinawati

    Meji Kustinawati

    5 hari yang lalu

    Omay itu dekat dg tmpt kerja ku kalau tau omay kesitu pasti aku samperin

  • Henny Nurjannah

    Henny Nurjannah

    5 hari yang lalu

    Omay kalau makan telur mentah langsung telan aja semuanya jgn dikit dikit, kalau gitu nanti jadi amis trus gag selera makan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • MoMy FaeyZa

    MoMy FaeyZa

    5 hari yang lalu

    'Rabu' rindu omaykuโค๏ธ.. maafbaru tak tonton hari ni๐Ÿฆฉ๐Ÿฅฐ

  • Aldinda Hedillah

    Aldinda Hedillah

    5 hari yang lalu

    Ahhh Omay datang ke Makassar aku ngak tahu padahal pen banget ketemu huh

  • ga eun Viyena

    ga eun Viyena

    5 hari yang lalu

    Tkt aku liat otak susu sapi usus jg ๐Ÿ˜‚ aku ga mkn kecuali dagingnya aja. Aku geli liat yg bgtu

  • Angel Cantik

    Angel Cantik

    5 hari yang lalu

    Di kota ku ini :( sedih banget ga ketemu omay

  • Yusuf Dedi

    Yusuf Dedi

    5 hari yang lalu

    omay makin cantik salam dari lombok omay

  • WulLand bulL_bulL

    WulLand bulL_bulL

    5 hari yang lalu

    Kak farida nurhan cobak dong riview bakso tendek yg ada di mburing malang..

  • Iwan Az

    Iwan Az

    5 hari yang lalu

    Enak tuh susunya, eh gmn mksdnya omay

  • Tj Putri

    Tj Putri

    5 hari yang lalu

    Kak rida cobain seblak cobeknya teh ida yang di braga bandung dong ๐Ÿ˜ penasaran lagi banyak yang review, katanya enak, tqpi masih penasaran kalau omay yg coba kira" bilang enak juga ga ya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ soalnya aku baru liat ada yg di cobek gtu

  • Tri Mulyaningsih

    Tri Mulyaningsih

    5 hari yang lalu

    Ayo omayyy kpn ke kediri

  • St. Khadijah Amirullah

    St. Khadijah Amirullah

    5 hari yang lalu

    assalamu alaikum omay

  • Niko Melani

    Niko Melani

    5 hari yang lalu

    Sehat dan sukses selalu buat omay

  • dian ainun

    dian ainun

    5 hari yang lalu

    Mba farida makin cantik...
    Moga sehat selalu dimudahkan rezkinya...
    Aamiin๐Ÿค—โ˜บ
    Salam kenal mba Farida

  • Wiwi Afrima

    Wiwi Afrima

    5 hari yang lalu

    Ngilerr๐Ÿคค๐Ÿคค

  • Ayu Ayu

    Ayu Ayu

    5 hari yang lalu

    Ntah kenpa ya,liat omay sekarang tu bahagiaaaaaa bgt. Jaman awal awal dulu liat cerita omay yg pernah krja di negara,jauh dri dyaz yg masih kcil. Prjuangan omay yg sngt rodeo dan penuh keringat itu akhirnya bisa seperti ini. Omay mau melepas ikut orang,hanya utk bisa bersama dyaz plus ktambahan yg sekarang ada engka yg omay sayangi. Omay merasa perjuangan yang berat itu skarng sirna yg sekarang berubah menjadi kebahagiaan. Tetap stay health y omay,perjuanganmu tetep akan menjadi panutanku. Tetap rendah hati, dan tetap memberi aura yg positif utk semua. Titik rendahmu dulu,aku jadikan semangat untukku dlm meraih kebahagiaan dan membahagiakan orang lain. Love you omay,dhyaz dan engka๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Muhammad Saleh

    Muhammad Saleh

    5 hari yang lalu

    Ngiler ngiler ngiler ngiler ngiler ngiler ngiler ngiler !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • anita karembo

    anita karembo

    5 hari yang lalu

    It tatakan buat motong EMG gtu y omay.ak lihatnya kok gelay hehe..canda oma

  • Cut dewi Fatitah

    Cut dewi Fatitah

    5 hari yang lalu

    Kuning telor bikin gendut

  • Silva Syirati Fahmilami

    Silva Syirati Fahmilami

    5 hari yang lalu

    Mantap omay ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โค๏ธโค๏ธ

  • Siti Hasanah

    Siti Hasanah

    5 hari yang lalu

    Liat cara omay sruput kuah nya itu menandakan rasanya benar2 enakโค๏ธ

  • Watun Pesekk

    Watun Pesekk

    5 hari yang lalu

    Puleng seneng ndelok mbk farida maem,maem okeh tp kok seh cilik ae hhhhhhhhhhhhhhhhh??

  • Kimberly Elsie

    Kimberly Elsie

    5 hari yang lalu

    Aku hampir muntah liat yg satu ini..Nggak tau knpa,kali aku emg gk doyan mkn yg gini2 kali ya..

  • Juwie Seto

    Juwie Seto

    5 hari yang lalu

    Mbak Rida review seblak jahanam Juanda Depok dong. Sejauh ini yang review nggak ada yang sebagus mbak farida ๐Ÿ˜ญ

  • Nur Aisyah

    Nur Aisyah

    6 hari yang lalu

    Sdh plngkah omay dri mkssr??

  • Natalia Marbun

    Natalia Marbun

    6 hari yang lalu

    https://youtu.be/wsAqqPpC2tA

  • Mulli Mah

    Mulli Mah

    6 hari yang lalu

    Salam dri ank rantow timur tengah.. seht sllu omay sekeluarga.. sllu setia nonton bahkan sering aku Sekroll.. hbs klo lihat omay mkn lngsung lapar.. love you omay

  • Andist Maryam

    Andist Maryam

    6 hari yang lalu

    Bugis, Sini Sini Sini...

  • Dwi fatwa Latifa

    Dwi fatwa Latifa

    6 hari yang lalu

    Di makassar bgnian mn omay sy org makassar

  • artye geminie

    artye geminie

    6 hari yang lalu

    Mantap omay SDH d Makassar,๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜, rmh makan andalan pallubasa serigala

  • Humairah Putri

    Humairah Putri

    6 hari yang lalu

    Kok aku ngeliatnya kak Farida Mirip Camila cabello๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅบ

  • Winda Safitri Eka Apriandani

    Winda Safitri Eka Apriandani

    6 hari yang lalu

    Omay makannya banyak tapi badannya tetap langsing. Bagi tips dong omay...๐Ÿ˜Š

  • nabila naura

    nabila naura

    6 hari yang lalu

    Maaf omay cumn sekedar kasih saran klu boleh omay ngerevyu nya di warung" kecil yg lagi sepi pengunjung omah biar banyak yang tau dan jualnya makin laku setelah kakak omay datengin

  • Erma Wahyu liana

    Erma Wahyu liana

    6 hari yang lalu

    Semoga kami pejuang 1k 4k bisa menjadi seperti omay , salam saya orang jawa tp dari palembang๐Ÿ™
    ๐Ÿ‘๐Ÿ™
    ๐Ÿ‘‡

  • De Nova

    De Nova

    6 hari yang lalu

    Assalamualaikum ...omay perkenalkan saya dr sragen
    Penggemar lawas tp gak sempet komen ,๐Ÿ˜Š moga omay sht selalu ...๐Ÿ™

  • Amanda Siblings

    Amanda Siblings

    6 hari yang lalu

    Ini kesukaankuu,wenaaakkk

  • Melly Kewek

    Melly Kewek

    6 hari yang lalu

    Kaya udah pernah diupload omayy

  • Ana Maria

    Ana Maria

    6 hari yang lalu

    Di ikat donk mbak omay kalo pas lagi makan๐Ÿ˜

  • Fatimah Zahanara

    Fatimah Zahanara

    6 hari yang lalu

    Omay minta doanya aku lagi hamil 2 bulan,biar bayi dan ibunya sehat terus ya omay....aku ngidam banget pengen ketemu omay

  • tiwi handayani

    tiwi handayani

    6 hari yang lalu

    Akhirnyaa palubasa serigala ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • diandra shaqueena

    diandra shaqueena

    6 hari yang lalu

    Omaaay.. itu telurnya diaduk dengan kuahnyaaa... gk dimakan kyk gtuu... ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Arif Aulia Rahman

    Arif Aulia Rahman

    6 hari yang lalu

    Telornya creamy. Terus ngmg gak suka telor ayam. HAHAHA pemboongan publik๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Teguh Arianto

    Teguh Arianto

    6 hari yang lalu

    Di berandaku sudah masuk ,, aku baru nengok
    Omaayy semunguutt bikin aku ngileerr๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

  • Vhiky Ariani

    Vhiky Ariani

    6 hari yang lalu

    Omay โค

  • hamida sahib

    hamida sahib

    6 hari yang lalu

    bikin ngelir ya mbak

  • Wulandari Kartika

    Wulandari Kartika

    6 hari yang lalu

    Ketinggalan nonton omay... Krna lagi liatin yg LG viral....๐Ÿ˜‚ LG rame and trending๐Ÿ˜‚ #pelakor๐Ÿ˜‚

  • EZ gaming

    EZ gaming

    6 hari yang lalu

    Aamiin.. Aamiin ya robbal alamiin... Sehat2 ya omay rida... Awur.. Awur emplok

  • 27. Nabilah Azzahra

    27. Nabilah Azzahra

    6 hari yang lalu

    Omay yang makan telor Mentah aku yang eneg ๐Ÿคฃ

  • thantri lie37

    thantri lie37

    6 hari yang lalu

    Omay rida awet muda yaaaaaa
    Sehat selalu omay rida & family
    Love ....

  • Farid Putra

    Farid Putra

    6 hari yang lalu

    Biyuuhhh josss tenannn.

  • Callme cama

    Callme cama

    6 hari yang lalu

    Omay ngevlog di baso kelenger yogyakarta dong ngiler banget kalo omay makan baso๐Ÿ˜ญ

  • Luluulfitriyah K06

    Luluulfitriyah K06

    6 hari yang lalu

    Emak gue jualan daging sapi di pasar . Gue biasa makan susu sapi. Ktl . Otak . Mata sapi dimasak rendang mantap

  • Nikadek Bunga

    Nikadek Bunga

    6 hari yang lalu

    Emm bikin ngiillerrr๐Ÿคค๐Ÿคค

  • sakha

    sakha

    6 hari yang lalu

    Omay mau ke sragen mana lokasi nya

  • Kasma Wati

    Kasma Wati

    6 hari yang lalu

    Salam dari makassar omay

  • Kasma Wati

    Kasma Wati

    6 hari yang lalu

    Saya pernah makan telur mentah , rasanya emang amis tpi itu buat kesehatan ..

  • Muh. Nasir Hading

    Muh. Nasir Hading

    6 hari yang lalu

    aaa kak omay farida๐Ÿฅฐkudetku deh nda kutauki blg ke mkssrki kodong๐Ÿฅบ

  • Kiki Septiyani

    Kiki Septiyani

    6 hari yang lalu

    Jauh jauh ke makasar di jkt udh ada jg kan omay

    • Kiki Septiyani

      Kiki Septiyani

      6 hari yang lalu

      Di kelapa gading

  • riza kurnia

    riza kurnia

    6 hari yang lalu

    Omaaayyyy, cobain ke RM Ella spesial bebek goreng pedas, di pekayon bekasi

  • kentus geng

    kentus geng

    6 hari yang lalu

    Omay ngiler omay. Aku lgi hamil omay. Apalagi muaim hujan gini. Heum ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

  • Nony GT

    Nony GT

    6 hari yang lalu

    Makassar hadirrr

  • Devi Eka Hidayah

    Devi Eka Hidayah

    6 hari yang lalu

    Lanjut ke Ternate kak maluku utara ๐Ÿ˜โ˜บ๏ธ

  • Siti Mutmainah

    Siti Mutmainah

    6 hari yang lalu

    Omay ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • teris kurniawati

    teris kurniawati

    6 hari yang lalu

    ya ampun aku klo makan otak sanking enaknya aku ambil dkit2 ini omay lgsg hap hap.. fudududu ngilerr

  • Della Saskiaputri

    Della Saskiaputri

    6 hari yang lalu

    Sayangg omaayy

  • Bayu gaming

    Bayu gaming

    6 hari yang lalu

    Makan trs tapi badan gak gemuk gimana omah kok bisa๐Ÿ‘

  • AGNEZ MO STORY

    AGNEZ MO STORY

    6 hari yang lalu

    Kalau belum di tonton video omay ada terus di beranda aku di atas hehe

  • Diary Fadylla

    Diary Fadylla

    6 hari yang lalu

    Love omayyyyyy โค๏ธโค๏ธโค๏ธ
    Suka banget sama kontennya yang selalu menginspirasi aku yang baru memulai konten food vlogger..
    Semoga kontenku bisa lebih baik lagi seperti konten omayyy..

    Salam dari Lombok
    Dukung juga channelku, Diary Fadylla #makancantik

  • Audri novita

    Audri novita

    6 hari yang lalu

    Kak rida umur nya brp kk ttp cantek๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜

  • Pawon Lungge

    Pawon Lungge

    6 hari yang lalu

    mantapppp, sehat selalu omay..

  • Ridwan Kelbi

    Ridwan Kelbi

    6 hari yang lalu

    ga sia2 omayy ke makassar alhamdullilah palubasany mantapp bener ๐Ÿ˜

  • Ni Wayan Suwendi

    Ni Wayan Suwendi

    6 hari yang lalu

    Mbak Rida langsung Ke Palu mbak dekat dari Makasar . Klu di Palu ada kaledo mbak .

  • Rizka Raihani

    Rizka Raihani

    6 hari yang lalu

    Y Allah laper bngttttttttt ๐Ÿ˜ญ q liat kk farida jadi kepengen ๐Ÿ™„ngeces ni semoga dd bayi q g ngeces y kk๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • M RianSah M

    M RianSah M

    6 hari yang lalu

    Setia Selalu Nunggu Omay Slowmo ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜‹Sehat Selalu yah Omay๐Ÿ˜

  • Herawati Irham

    Herawati Irham

    6 hari yang lalu

    Yg dari Makassar hadirrr

  • Budi Susilo

    Budi Susilo

    6 hari yang lalu

    Telur mentah....oh no....q gk suka omay ....kita samaam donk

  • Mufidah Putri Fachrosa

    Mufidah Putri Fachrosa

    6 hari yang lalu

    Salam dari Pasuruan Jawa timur omay

  • SiAtun

    SiAtun

    6 hari yang lalu

    Ikutan yimak omay pokoknya mantap banget otak nya sapi lembut, semangat omay semongga sehat terus tmbh lancar rezekinya dan sukses selalu

  • Reva Yulianti

    Reva Yulianti

    6 hari yang lalu

    Omay ada di makassar lagi?duh yaallah mau banget ketemu omay๐Ÿ˜ญโคomay jalan2 ke jln gowa jngan di jln makassar situ ajaโค
    #SalamDariMakassar

    • Mulyadi Imul

      Mulyadi Imul

      6 hari yang lalu

      Stock video lama kayaknya

  • Cambank 86

    Cambank 86

    6 hari yang lalu

    Kuning telurnya di aduk sm kuahnya bkn langsung di sruput๐Ÿ˜…

  • Ummu QaireeN Naayif

    Ummu QaireeN Naayif

    6 hari yang lalu

    Telurnya di aduk2 mba, diawur awur dengan kuahnyaa mba, hehe

  • didik kusnindar

    didik kusnindar

    6 hari yang lalu

    Sukses omay

  • Ashar

    Ashar

    6 hari yang lalu

    Ngiler omay

  • dean putri

    dean putri

    6 hari yang lalu

    Kl ke jogja ke tengkleng lawean pak manto jalan monjali omay๐Ÿ‘

  • kerwul cennel

    kerwul cennel

    6 hari yang lalu

    Itu kuning telur mentah kayak apa ya rasanya,,,omay yang makan aku yang geli๐Ÿ˜‚

  • Dwi Safitrie

    Dwi Safitrie

    6 hari yang lalu

    Itu ada teks nya di bawah asli gk ya ?? Apa cuma hp q aja ..

  • liah marliah

    liah marliah

    6 hari yang lalu

    Omaaaaay aku lbh ngiler ngeliat omay awur awur emplok masakan omay sendiri yg super pudesss.๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ