MANTAN PERSONIL SABYAN ANGKAT BICARA TENTANG HUBUNGAN AYUS & NISSA SABYAN

Dipublikasikan tanggal 18 Peb 2021
Ditonton 715 836
404

#selebcam #nissasabyan #ayussabyan
Ingat untuk Subscribe buat mendapatkan info update terkait selebriti Indonesia. Dukung kami juga dengan comment, like, share dan hidupkan tanda lonceng untuk notifikasi ya
..-..

seleb cam
Komentar  
  • Johan Ster

    Johan Ster

    3 hari yang lalu

    Setingan merent

  • Ahmad Dzohir

    Ahmad Dzohir

    3 hari yang lalu

    Taun" kemaren lebaran dengan lantunan lagu nissa sabiyan
    Taun ini lebaran dengan berita nissa sabiyan sebagai pelakor

  • Ade Iskandar

    Ade Iskandar

    3 hari yang lalu

    Baru tenar segituh ajh udah pada belagu

  • Sudarto Spt

    Sudarto Spt

    3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Kakek Legend

    Kakek Legend

    3 hari yang lalu

    Kirain POLOS ternyata LOLOS. Alias LONNGAR m*m*knya secara jdi simpenan suami org ๐Ÿคฃ gak mungkin dong klo gak enak2. ๐Ÿ˜†

  • Samanan Update.

    Samanan Update.

    3 hari yang lalu

    :v

  • LUKMAN HAKIM

    LUKMAN HAKIM

    3 hari yang lalu

    Pasti pink

  • ahsya syifa

    ahsya syifa

    3 hari yang lalu

    Ga paham sama yg masih belain SI PELAKOR, gua sih kasian istri sahnya

  • ahsya syifa

    ahsya syifa

    3 hari yang lalu

    Baiknya darimana bos seorang PELAKOR TETAP PELAKOR COY

  • Idon Official

    Idon Official

    3 hari yang lalu

    umi nissa terusss pokoknya wkwkkwkw suami orang lebih garang

  • Jin Kazama

    Jin Kazama

    3 hari yang lalu

    Terus kalok bukan pelakor apa dong ohh perebut laki orang gitu,,ga ada akhlak ganti aja genre musik ny jdi koplo

  • Ipul Ipul

    Ipul Ipul

    3 hari yang lalu

    PENAMPILAN... Anggun !!!
    Ayu Ber Hijab lagu2 Relygius..
    Muslim....
    Tpi kq HOBY !!! SLI !!!!
    SE.. LINGKUH itu INDAH...
    Memang Enak kq Main
    Model Petak Umpet...
    Bisa d Rasa khn Nikmat ny

  • Fahri_ Pro13

    Fahri_ Pro13

    3 hari yang lalu

    Teman tapi mesra

  • Emiria Farida

    Emiria Farida

    3 hari yang lalu

    Netizen !!! Beryukurlah anda tidak tergelincir ..jangan ikut berkomentar ...karena menimbulkan dosa

  • NOOB GUY

    NOOB GUY

    4 hari yang lalu

    Ah masa?

  • jenny Maria

    jenny Maria

    4 hari yang lalu

    Hmm...

  • angga banny

    angga banny

    4 hari yang lalu

    Ibarat kertas putih tapi ada noda.. Ya tetep aja kotor bos

  • Origamipedia

    Origamipedia

    4 hari yang lalu

    Hai gays AI us disini waktunya Unboxing ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ben Project

    Ben Project

    4 hari yang lalu

    Kecewa sama sabyan... gw mau pindah pake tama klo nggk dw

  • Eni Aja

    Eni Aja

    4 hari yang lalu

    Ni berita pelakor trending semua ya

  • Game Sayang Anak

    Game Sayang Anak

    4 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ฒ

  • abu fatih

    abu fatih

    4 hari yang lalu

    Hey manusia... Terere deng deng..
    Hormati iiiiibumuuuu...
    Yang melahirkan.. terere deng deng..
    Dirimu ke duniaaaaa... H.rhoma irama

  • Robert Kusuma

    Robert Kusuma

    4 hari yang lalu

    Kesetiaan Wanita diuji ketika suami mau nikah lagi.Apakah dia mau atau justru ninggalin suaminya. Wkkkk

  • DELI 0921

    DELI 0921

    4 hari yang lalu

    Knpa ya di snih semua yg komen. Menghujat si cwenya.. pahal ini semua terjadi krna salah di dua duaya. Hujat juga Donk si cwo.ya.

  • Azil Ifka

    Azil Ifka

    4 hari yang lalu

    Bikin grup baru aja ,ka Anisa Rahman suaranya ga perlu d raguin jadi vokal..

  • Arman Arman

    Arman Arman

    4 hari yang lalu

    Semoga cepet di ambil sama tuhan orang"busuk yg gak punya otak sama sekali

  • R. Hadiwijaya

    R. Hadiwijaya

    5 hari yang lalu

    Lu pada dah tau dr Lama diem2 bae. Sekarang giliran dah race ikut ngomong. Biar tenar kali. Hehee

  • Opposihh6899

    Opposihh6899

    5 hari yang lalu

    dulu : Tim hore
    skrg : Tim minyak ehh nyimak sj
    Ada?...

    • Lulu Nur Ajijah

      Lulu Nur Ajijah

      3 hari yang lalu

      Perasaan lu sering komen gini terus deh

  • Opposihh6899

    Opposihh6899

    5 hari yang lalu

    dulu : gak muji"/gak terlalu memuji
    skrg : gak ngebully n gak ngebela
    Ada?...

    • Yunita Yuni

      Yunita Yuni

      4 hari yang lalu

      Sama, gak terlalu ngurusin urusan pribadi orang. Biar mereka yg tanggung sendiri tiap manusia punya aib nya masing2

  • Dewi Merane

    Dewi Merane

    5 hari yang lalu

    Suru ganti nama grup nya biar tabah tenar masa pemuasik sama 2 kerja pelakor memalukan grupp pelakor

  • The Sudirman Family

    The Sudirman Family

    5 hari yang lalu

    Apapun itu satu kata bwt pelakor "jijik"
    Bwt yg mojokin agama n hijab gara2 pelakor smoga diberikan kesadaran...

  • Rini Andriani

    Rini Andriani

    5 hari yang lalu

    Kritik ya, backsound dengan isi konten seperti tidak nyambung ๐Ÿ˜‚

  • TOP HANGAT

    TOP HANGAT

    5 hari yang lalu

    Artis alim yang heboh berhubungan dengan pasangan yang sah apakah yang di maksud mbak You itu Nissa Sabyan???? https://youtu.be/BAGDmr6t7yU dan https://youtu.be/-vSi1HtFWUc

  • SenSen R

    SenSen R

    5 hari yang lalu

    Status wa ku penuh story nisa semua ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜ŸKenapa dampaknya ke agama๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญBisa ga jangan ngehujat yg pedes"

  • ada cinta

    ada cinta

    5 hari yang lalu

    Aelah udah di baikin kok malah ngerebut suaminya. Astaga.

  • bro sontreh

    bro sontreh

    5 hari yang lalu

    ELU UDH TUA YUSS NGOTAK DIKIT. NISA MASIH POLOS, MASIH BOCAH. LOE DEKETIN PAKE PERASAAN JELAS DAPET LAH... MIKIR YUSS KLARIFIKASI YG BENER. LOE UDH TUA PUNYA DUA ANAK YUSS.

  • Wahidin Irhas

    Wahidin Irhas

    5 hari yang lalu

    Kenapa berita lokal slalu membicarakan hal bodoh

  • Sri RENGGANI

    Sri RENGGANI

    5 hari yang lalu

    Badan dibungkus dari ujung rambut smp ujung kqki..sangat tidak menjamin wanita yg punya hqti sesuai dgn baju luarnya...!

  • CULES TV 17

    CULES TV 17

    5 hari yang lalu

    Yang sabar ya nissa kuhh
    Pasti nissa cuma khilaf karna keenakan ya udah akhir nya khilaf tiap hari
    Aku ngerti kok nissa ,kebutuhan itu memang sulit di kendalikan
    Dan itu enakk
    ๐Ÿ˜ฅ

  • Kamil Arkan

    Kamil Arkan

    5 hari yang lalu

    Achievement unlocked : "pelakor"

  • Ganyong Noob

    Ganyong Noob

    5 hari yang lalu

    Iya betul

  • Arwah Sapi

    Arwah Sapi

    5 hari yang lalu

    Gw punya anak 2 cewek musti super protektif nih ke depan nya

  • Adit mustofa

    Adit mustofa

    5 hari yang lalu

    Yang ga peduli tapi berita ini muncul di beranda ada gak? Gtau knp gw kesel aja anjm yt gini amat sekarang padahal gw gapernah ikutin video2 gini

  • Udin Saepudin

    Udin Saepudin

    5 hari yang lalu

    Ayus jangan dipake lagi jadi biar gak ada pelakor

  • Avision Music

    Avision Music

    5 hari yang lalu

    Sah sah aja lah.

  • risma

    risma

    5 hari yang lalu

    Ngurusin banget idup orang.. Pelakor dikasih panggung? Ya tenar orangnya.. kalo skandal ya skandal jangan malah dijadiin terkenal

  • Miko Lebak

    Miko Lebak

    5 hari yang lalu

    Parah bener

  • Dony Prabowo

    Dony Prabowo

    5 hari yang lalu

    Trending pelakor syariah

  • Dedy bryan

    Dedy bryan

    5 hari yang lalu

    Ngumpulin Orang2 yang pernah suka, Tiba2 Benci aja sama Nissa Sabyan
    ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

  • Sugi Rahmawati

    Sugi Rahmawati

    5 hari yang lalu

    Nissa suka ama laki orang .kagak salah ngakak gua lucu bgt kepedean bgt tuh laki orang. Santay aja nissa. Kelarga nissa mah santy aja

  • TUTORIAL WOW !

    TUTORIAL WOW !

    5 hari yang lalu

    *Udah seharian nyari gas elpigi ke sana kemari kaga ada yg jual hah sebel*

    • Rustoyo Rustoyo

      Rustoyo Rustoyo

      2 hari yang lalu

      Bang perasaan dimana2 ada komenanmu wkwk

    • Siti Aminah

      Siti Aminah

      2 hari yang lalu

      ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    • Nadine Plays

      Nadine Plays

      4 hari yang lalu

      1 ngร y trฦฐแป›c

    • RASEMC

      RASEMC

      5 hari yang lalu

      Hmmm

  • faizar ilham

    faizar ilham

    5 hari yang lalu

    astagfirallah Aladzim

  • Dara Ngemil

    Dara Ngemil

    5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Gama Harta

    Gama Harta

    5 hari yang lalu

    Lesson learned: First, nobody is perfect. Karena yang sempurna itu hanya ada di lagu Andra & the Backbone. Kedua, bahayanya memuja manusia (idola). So, hindari ketergantungan dengan faktor eksternal, terutama sebagai simbol moralitas. Kalau masih teuteup pengen memuja manusia (idola), balik ke poin pertama tadi.

  • Heri potter

    Heri potter

    5 hari yang lalu

    ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ“ฑ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ“ฑ

  • Heri potter

    Heri potter

    5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜€๐ŸŽถ๐Ÿ“ฑ๐ŸŽถ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ˜•๐ŸŽถ

  • Heri potter

    Heri potter

    5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜„๐ŸŽถ๐Ÿ’ช๐Ÿคฃ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ…ฑ๏ธ๐Ÿ‘

  • Heri potter

    Heri potter

    5 hari yang lalu

    โžก๏ธ๐ŸŽตโžก๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ“ฑ๐Ÿ‘๐Ÿ˜€๐Ÿ‘

  • Heri potter

    Heri potter

    5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜•โ™ฅ๏ธ๐Ÿ˜•โ™ฅ๏ธ๐Ÿ˜•๐ŸŽต๐Ÿ˜•๐ŸŽต

  • Heri potter

    Heri potter

    5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ”ฅ๐Ÿ™๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜•๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜•

  • Heri potter

    Heri potter

    5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜‚๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜‚๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜‚๐Ÿ”ฅ

  • Heri potter

    Heri potter

    5 hari yang lalu

    ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Syaipul Munip

    Syaipul Munip

    5 hari yang lalu

    Enak jadi ayus bisa dpatkan nisa kukira nissa kuat tak tergoda lk lain selain sesama mukrim krna lagunya bertabur islami

  • Lux Chusni

    Lux Chusni

    5 hari yang lalu

    Ini personel yg g tau diri....memperkeruh keadaan ..karena sepi job y kyk begini...

  • Roro Mendut

    Roro Mendut

    5 hari yang lalu

    Pelakor

  • Mat Prong

    Mat Prong

    5 hari yang lalu

    Tinggal ditunggu link nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Mat Prong

    Mat Prong

    5 hari yang lalu

    Yang cewe nyari yang berpengalaman yang cowok nyari yang sempit ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Sukarno Eko

    Sukarno Eko

    5 hari yang lalu

    GUE GK SUDI LAGI DENGERIN LAGU2NYA PELAKOR...TAKUT DOSA JUGA !!!!!

  • Caesar Jefri

    Caesar Jefri

    5 hari yang lalu

    nissa sabyan .. selamat anda mendapatkan gelar sebagai DUTA PELAKOR INDONESIA GENRE GAMBUS

  • Asep Setyo

    Asep Setyo

    5 hari yang lalu

    Cuma mau bilang sebentar lg ada iklan sirup marjan ๐Ÿ˜…

  • ISLAMIC BOOSTER

    ISLAMIC BOOSTER

    5 hari yang lalu

    Kowe iki ngongkon aku jaga kesehatan, tapi kowe dewe sing ngelarani aku. ๐Ÿ˜ญ

  • Naruto Boom

    Naruto Boom

    5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Naruto Boom

    Naruto Boom

    5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • chanel mas, e

    chanel mas, e

    5 hari yang lalu

    Menyampaikan sesuatu yg baik tapi mberi contoh yg buruk, semoga Nisa mendapat karma nya

  • Santi Sarip

    Santi Sarip

    5 hari yang lalu

    Nasehatin si nissa nya kang dia masih muda banget..trus si ayusnya juga suruh lihat ank2 nya yg masih kecil2 kasihan mereka

  • susilowati samsung

    susilowati samsung

    5 hari yang lalu

    masih kecil mungkin baru pertama mengenal belaian laki2 ,, terus yg membelai udah bapak2 yg udah berpengalaman makaa terbuai lupa segalanya ,bahkan lupa klau itu suami orang bapak dari 2 anak ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • stephen obinana Ozor

    stephen obinana Ozor

    5 hari yang lalu

    Buset Sabyan Mulu yg trendingnya itu lagu Arsy Widiyanto susah naik turun Mulu trendingnya waduuh mana bagus lagi lagunya ada lirik koreanya

  • Rahayu Yuniarti

    Rahayu Yuniarti

    5 hari yang lalu

    Tebe mirip opick tombo ati

  • Buyung Azwar

    Buyung Azwar

    5 hari yang lalu

    PELAKOR
    PEREMPUAN PENGAMBILAN LAKI ORANG,,
    Maluuuu oyyyyy
    Dasarrrr

  • Bro Bay Haq

    Bro Bay Haq

    5 hari yang lalu

    Han so hee dengan kearifan lokal

  • laskar biet

    laskar biet

    5 hari yang lalu

    Sebanyak apapun kebaikan yang kita lakukan akan kalah dengan satu keburukan!

  • Can Dra

    Can Dra

    5 hari yang lalu

    PENAMPILANYA SANGAT ISLAMI DAN GAK PERNAH LEPAS DARI HIJAB TAPI APALAH ARTINYA SEMUA ITU KARNA PELAKOR TETAPLAH PELAKOR DAN PELAKOR ITU TIDAK MENGENAL APA ITU HIJAB KARNA SEDERHANA ALASANYA SEJAK DARI AWAL NISA SABYAN ITU TAU KOK KALU AYUS PUNYA ISTRI ITULAH MENGAPA SAYA MEMBERANIKAN DIRI SAYA MENGATAKAN KALAU NISA SABYAN ITU SEORANG PELAKOR DAN SEMOGA ANDA YG MEMBACA PESANKU INI DAPAT MEMAHAMINYA DENGAN SEBAIK2 PEMAHAMAN.

  • Deni Amijaya

    Deni Amijaya

    5 hari yang lalu

    Mas yg baju putih mirip nanh Opick penyanyi religi...(ada yg sepemikiran?)

  • Vicki Vivo

    Vicki Vivo

    5 hari yang lalu

    Minta link ny woy

  • My_U Akakuro

    My_U Akakuro

    5 hari yang lalu

    Terong dipasr banyak ngapain ngerampas terong orang,,,kasian,jadi pelakoor,,,

  • Andra 305

    Andra 305

    5 hari yang lalu

    Hal yang tidak akan bisa dihilangkan
    dari masa lalu adalah dendam dan doa
    orang yang tersakiti. Maka jika suatu saat
    nanti mengalami keburukan, pelakor harus
    sadar bahwa itu dampak dari perbuatannya
    sendiri"

  • pangeran tak berkuda

    pangeran tak berkuda

    5 hari yang lalu

    Pendukung 02 tuh

  • Nurul Hesti

    Nurul Hesti

    5 hari yang lalu

    itulah mengapa harus saling menjaga pandangan

  • Animation Random

    Animation Random

    5 hari yang lalu

    Nisa Sabun

  • Media Islam Official

    Media Islam Official

    5 hari yang lalu

    Kehidupan itu cuma dua hari. Satu hari berpihak kepadamu dan satu hari melawanmu. Maka pada saat ia berpihak kepadamu, jangan bangga dan gegabah; dan pada saat ia melawanmu bersabarlah. Karena keduanya adalah ujian bagimu. โ€“ Ali bin Abi Thalib

  • ir fan

    ir fan

    5 hari yang lalu

    Back sound nya ganggu

  • Irene K

    Irene K

    5 hari yang lalu

    selingkuh nya dihitung, kan aneh yaaa. kayaknya yg dimaksud selingkuh 1,2,3,4 sama adeknya itu mksudnya "tidur barengnya" ya? uwoooww

  • Jay Usman

    Jay Usman

    5 hari yang lalu

    WOMEN BOLEH NGAMBIL SUAMI ORG KLO PRIA TDK BOLEH NGAMBIL ISTERI ORG

  • Listeyanna

    Listeyanna

    5 hari yang lalu

    Pasti berita ini trending

  • Cisco Linksys

    Cisco Linksys

    6 hari yang lalu

    Pantes aja satu persatu personilnya pada keluar, daripada terkenal tapi menanggung malu dan aib kesalahan orang lain

  • Dini Nuraini

    Dini Nuraini

    6 hari yang lalu

    Wanita cantik nyanyi nya reliji tp ternyata ko mau sm suami orang ayah dr 2 anak gmn perasaan an s nisa g mikir banget itu otak nya d dengkul x ya insa Allah g bklan terkenal lg apa lg tenar

  • PESONA LEBONG

    PESONA LEBONG

    6 hari yang lalu

    Skrg dunia sudah tua dunia semakin kacau
    Kita ga habis pikir Kok masih gadis, masih muda suka nya sama laki orang. sayang bnget sama karirnya. Sekarang yg berjilbab smpe yg bercadar kita ngga bisa jadi patokan. Dari kasus nissa sabyan kita ambil pelajaran lelaki dan perempuan tidak bisa berteman akrab. Ketika laki-laki berteman akrab maka ujian terberatnya adalah perasaan. Jangan pernah bilang istri/suami mu LEBAY jika melarangmu berteman dengan lawan jenis ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ

  • Smart Music Digital

    Smart Music Digital

    6 hari yang lalu

    Hader...

  • Young Tata

    Young Tata

    6 hari yang lalu

    Sbg netizen nyimak aja dah

  • Armin Azriel

    Armin Azriel

    6 hari yang lalu

    Oohhh dari dulu embad om om yahhh anjaiiii