MASA LALU GADING MARTEN & ASTRID TIAR | OKAY BOS (25/02/21)

Dipublikasikan tanggal 25 Peb 2021
Ditonton 218 677
60

TRANS7 Lifestyle
Komentar  
  • game car

    game car

    9 hari yang lalu

    Istrinya aja maen ama orang lain gading nggk marah...

  • WHPH geming

    WHPH geming

    23 hari yang lalu

    org baik banyak di jahayin mending jahat gading martin πŸ˜‚

  • Dody Bagus

    Dody Bagus

    24 hari yang lalu

    Bang gading keren banget orangnya selalu ceria & tidak pernah marah selalu mnghadi masalah dengan senyuman sehat selalu bang gading

  • kiki riezkie

    kiki riezkie

    25 hari yang lalu

    Dosa gak diain gading jadian lg sama astrid?

  • mohamad khadafi

    mohamad khadafi

    Bulan Yang lalu

    rusak acaranya pas nambah bintang tamu ke - 3

  • Doyan Makan

    Doyan Makan

    Bulan Yang lalu

    Udh tau kasusnya karput, jd males nontonya

  • Kadek Tresna

    Kadek Tresna

    Bulan Yang lalu

    Dari sini trnyata kak gading emng lelaki tabah,kuat

  • ronny saputra

    ronny saputra

    Bulan Yang lalu

    Keren nih kalau Astrid buat acara sndr. Versi playgirl nya Astrid kalau playboy raffi

  • Fit ri12

    Fit ri12

    Bulan Yang lalu

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…perut ku sampek sakit

  • Anak Mbarep

    Anak Mbarep

    Bulan Yang lalu

    Bisa bisanya mantan sama mantan baik kek gitu ye

  • rabiah adawiyah

    rabiah adawiyah

    Bulan Yang lalu

    Susah benar mau dpt lelaki setia sperti kak gading

  • chalid idham

    chalid idham

    Bulan Yang lalu

    Wkakakkaak kocak gading sama astrid tiar...asli seru

  • tina salfina

    tina salfina

    Bulan Yang lalu

    Nyesel deh tuh si gisel ninggalin gading yg baik bangetπŸ˜€

  • abdul rohman

    abdul rohman

    Bulan Yang lalu

    itulah bhebatnya orang baik tk perlu menutupi kesalahan masing"

  • Christina Anggraeni

    Christina Anggraeni

    Bulan Yang lalu

    Seruuu pas gading astrid, kocak sama mantan bisa begitu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ tamu yg satu lagi ga seruuu ahhh

  • Elisna Handayani

    Elisna Handayani

    Bulan Yang lalu

    Ngapain seh manusia sok suci di undang!!!!
    Wanita penista

  • Endik Triatno

    Endik Triatno

    Bulan Yang lalu

    Seruuuuu bangeeettttt

  • kiting Fadisky

    kiting Fadisky

    Bulan Yang lalu

    Ga tau terbuat dari apa si gading itu.. di sakiti beberapa kali ga pernah Marah dan Baper

  • nur ari juwannita

    nur ari juwannita

    Bulan Yang lalu

    Aku kesni gara2 gading sm astrid....
    Haduuhh bukan tamu yg satunya lagi kurang seru πŸ˜…πŸ˜…

  • Nino Ni

    Nino Ni

    Bulan Yang lalu

    Ngakak bet lo pas gading nyudul pala ny πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Darliah Amel

    Darliah Amel

    Bulan Yang lalu

    Semoga Gading dan Astrid berjodoh.Amin.

  • Rustadi Sp8

    Rustadi Sp8

    Bulan Yang lalu

    Best momen ... Suka bnget lihat Astrid am gading πŸ‘

  • Laily Imro'atus Sholihah

    Laily Imro'atus Sholihah

    Bulan Yang lalu

    Kesini gara" tik tok..wkakka

  • tommy Kho

    tommy Kho

    Bulan Yang lalu

    INI ADALAH RASISM. ketika rafi ahmad blg: β€œCHINESE FOOD” kepada seorg wanita keturunan china-indo bernama tasya.
    INI HARUS SEGERA STOP!!!

    • Lily Agasi

      Lily Agasi

      Bulan Yang lalu

      Raffi kan cma bilang cewe2 tipenya gading,,

  • Indah

    Indah

    Bulan Yang lalu

    Fix cuma ini yg bikin gua ngakak

  • wellyrina vlog

    wellyrina vlog

    Bulan Yang lalu

    Hobi dance tik tok, sebelum ada tik tok gak punya hobi

    • Muhamad Al badri

      Muhamad Al badri

      9 hari yang lalu

      Wkwkwkk

  • FabDav Tasiam

    FabDav Tasiam

    Bulan Yang lalu

    sukaaa bgt acara gading n raffi πŸ‘πŸ‘

  • Super Diozel

    Super Diozel

    Bulan Yang lalu

    Mungkin giselle pikir, gadingnya terlalu baik jd kurang gregetnya

  • rosdianti supardi

    rosdianti supardi

    Bulan Yang lalu

    Ngakak sumpah nonton ini

  • Erika Wulan

    Erika Wulan

    Bulan Yang lalu

    Ngapain sih undang” org sok suci . Bikin merusak suasana keseruan gading sama astrid aja .

  • Welly Kartika

    Welly Kartika

    Bulan Yang lalu

    Kok ngakak sihhh kerenn

  • Tun Maria

    Tun Maria

    Bulan Yang lalu

    Kebayang klo seandainya gading masa astrid berjodoh menikah pasti seru rumah tangganya

  • Haryanto Kuncoro Sadewo

    Haryanto Kuncoro Sadewo

    Bulan Yang lalu

    GAding baik polos penyayang. Kok bisa di selingkuhin ama gisel y

  • Taufik Setiawan

    Taufik Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Mf coba dong sekali kali undang mayda sefira

  • Melani Susan

    Melani Susan

    Bulan Yang lalu

    Gading keren

  • kulit kacang

    kulit kacang

    Bulan Yang lalu

    Stop 23:40 ngacirrr

  • Sindi Alfi Nizar

    Sindi Alfi Nizar

    Bulan Yang lalu

    Putus cinta gara gara cowonya terlalu baik....😁😁😁😁

  • Alfred Joe

    Alfred Joe

    Bulan Yang lalu

    Bintang tamu terkeren sih ini

  • Undy astuty

    Undy astuty

    Bulan Yang lalu

    Sebelum Ada Berita kayak gini ...tentang gading martin.....suamiku selalu ngasi tau bahwa anak nya roy martin itu aneh....kata suamiku....pastes suamiku ngefans bgt sama roy martin

    • Undy astuty

      Undy astuty

      14 hari yang lalu

      @Sweety ...Sama kayak suamiku ga per nah marah...paling banter ga mau makan dirumah....

    • Sweety

      Sweety

      14 hari yang lalu

      Aneh gimana?

  • Erma Erma

    Erma Erma

    Bulan Yang lalu

    Ngakak anjir...gading n Astrid is the best.lucu bgt

  • Endah Pujiwati

    Endah Pujiwati

    Bulan Yang lalu

    Suka bintang tamunya Astrid n Gading lebih seruuuu

  • Karno Ajah

    Karno Ajah

    Bulan Yang lalu

    Astrid Tiar dulu the real buaya betina πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • abdul rohman

    abdul rohman

    Bulan Yang lalu

    Ni gading ma astrid dulu pacaran skrg temenan banget

  • aifah natha

    aifah natha

    Bulan Yang lalu

    Pas karput langsung merengut saya.. Maaaf ya

  • Siti Patimah

    Siti Patimah

    Bulan Yang lalu

    Gk bosen nnton nya d ulang2 terus .

  • Nury Firdausiah

    Nury Firdausiah

    Bulan Yang lalu

    Kak gading mau gk ma aku πŸ˜‚πŸ˜‚

  • meong culinary

    meong culinary

    Bulan Yang lalu

    Gisel sih otak nya ilang

    • RAHMAN YARFARYH

      RAHMAN YARFARYH

      23 hari yang lalu

      Komen terbaik setuju gua brooπŸ‘

  • Berlin Slow

    Berlin Slow

    Bulan Yang lalu

    @gading malaikat tak bersayap.....

  • Khusnul Amaliah

    Khusnul Amaliah

    Bulan Yang lalu

    Kalau ada kak gading sm kak raffi pokoknya gokil... Suka banget Pokoknya.

  • tommy Kho

    tommy Kho

    Bulan Yang lalu

    Kasian negeri ini. Cmn beda agama gading putus ma mantanya...

    • Putraa Sulung Sihotang

      Putraa Sulung Sihotang

      Bulan Yang lalu

      @William Frans iyaa itu namanya lelaki sejati asal ga jadi merusak keluarga sang mantanπŸ˜ƒ

    • William Frans

      William Frans

      Bulan Yang lalu

      @Putraa Sulung Sihotang nah itu, jadi ga ketemu titik tengah jadi putus, skrang sih masih temanan walaupun dia dah nikah, ya abis gmna, ikhlasin aja bukan jdoh, haha....

    • Putraa Sulung Sihotang

      Putraa Sulung Sihotang

      Bulan Yang lalu

      @William Frans heeehehehe Don't be sad broπŸ˜€πŸ˜€ Padahal juga tionghoa kan ada marga juga iya kan

    • William Frans

      William Frans

      Bulan Yang lalu

      @Putraa Sulung Sihotang dulu saya sempet dket ama cwe batak, wktu main kerumah orangtuanya yang ditanya bukan msalah kerjaan, ataupun silsilah keluarga... Malah ditanya, " nanti klau nikah kamu mau dibatakkin ngga ? " Karena saya keturunan tionghoa jadi ga dikasih sama orng tua saya jga, jdi putus deh... Hiks...

    • Putraa Sulung Sihotang

      Putraa Sulung Sihotang

      Bulan Yang lalu

      @William Frans iya betul bro Krna q juga batak jadi q tau

  • Mega Christin Morys Lase

    Mega Christin Morys Lase

    Bulan Yang lalu

    Lucuuu merekaaa Hahaha

  • Silvanna Kurniawan

    Silvanna Kurniawan

    Bulan Yang lalu

    Hebat yah sama mantan akur banget πŸ˜‚

  • TM Hamburg

    TM Hamburg

    Bulan Yang lalu

    Lucu sumpahhhh β€οΈπŸ‘β€οΈ

  • Aldrich ALL

    Aldrich ALL

    Bulan Yang lalu

    Klo bintang tamu nya Kak Gading sama kak Astrid orang nya Asyik..

  • Lise Kurnia

    Lise Kurnia

    Bulan Yang lalu

    Gak bosen" nonton ini bolak balik

  • Afika Zahra

    Afika Zahra

    Bulan Yang lalu

    coba jgn pakai masker lgi shoting alx kan udh melalui protokol smua ..

  • rose lisa

    rose lisa

    Bulan Yang lalu

    karput dateng auto close

  • dunia Jason

    dunia Jason

    Bulan Yang lalu

    Lagi seru2 eh ada yg bikin badmood diakhir..ngapain si pake diundang otu orang😏

    • Sweety

      Sweety

      14 hari yang lalu

      Wkwkwkwkw

    • nur ari juwannita

      nur ari juwannita

      Bulan Yang lalu

      Sepemikiran πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Eka Suarna

    Eka Suarna

    Bulan Yang lalu

    Da real mantan buaya betina wkwk

  • Anggit Fariesya

    Anggit Fariesya

    Bulan Yang lalu

    Udah seru2 nonton astrid gading ehhh ada yg bikin ga mood nonton, skip deh

    • Super Diozel

      Super Diozel

      Bulan Yang lalu

      Toss dulu ahhhhπŸ˜‚

    • Dwi Widyaartika

      Dwi Widyaartika

      Bulan Yang lalu

      Sama wkwk

  • Lisna Fitri

    Lisna Fitri

    Bulan Yang lalu

    Baguss bbgett astrid tia kya nyindir si ono seneng bnget sm astrid tiiar

    • William Frans

      William Frans

      Bulan Yang lalu

      Iya, dia bilang... " Tapi kan aku selingkuh pas belum kawin " Kena banget ngejek si gisel, haha

  • Teresa Sunardi

    Teresa Sunardi

    Bulan Yang lalu

    Mampir kesni gragra tiktok πŸ™„

  • Alfira Alfira

    Alfira Alfira

    Bulan Yang lalu

    Undang putri anne dong

  • melinda dewi

    melinda dewi

    Bulan Yang lalu

    Gading baik banget ya ternyata

  • zheng koon lee

    zheng koon lee

    Bulan Yang lalu

    Bosan tak bermutu

  • Muhammad yusuf hasibuan

    Muhammad yusuf hasibuan

    Bulan Yang lalu

    Kesini gara2 ma ma martinnnn

  • Totok Sayfudin

    Totok Sayfudin

    Bulan Yang lalu

    sengaja cari momen ini krn penasaran liat di tik tok😊😊😊

  • Walking Alone

    Walking Alone

    Bulan Yang lalu

    Link Masa lalu ad ngak

    • Desti Setiani

      Desti Setiani

      Bulan Yang lalu

      8.06

  • Naomi Novita

    Naomi Novita

    Bulan Yang lalu

    Pas si karput ganti chenel

    • Riolini Silaen

      Riolini Silaen

      Bulan Yang lalu

      Sama, males bgt

  • siskrendy rendyemawan

    siskrendy rendyemawan

    Bulan Yang lalu

    gak bosen2 nonton ini seru banget sih, gading sm astrid, rame seruu,gafing martin yg baiik banget,aa rafii hostnya juga bikin suasana ramee

  • Markus Dedy

    Markus Dedy

    Bulan Yang lalu

    Shahila pas buat Gading, ya kan gaes

  • Diksquare

    Diksquare

    Bulan Yang lalu

    Paraaah ternyata Astrid Tiar

  • Anno Ann

    Anno Ann

    Bulan Yang lalu

    Sukaa Astrid Tiar... Cantiknya ngg bosenin

  • bunga aneta

    bunga aneta

    Bulan Yang lalu

    kalau gading udah jd host di situ.

  • Dhehan Pratama

    Dhehan Pratama

    Bulan Yang lalu

    Ka gading kerennnn ya Allah laki-laki yg baik setia ,,mau nyari dimna lagi πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Sheva Nia1707

    Sheva Nia1707

    Bulan Yang lalu

    Maa Syaa Allah gading setia banget sama pasangannya walaupun dinselingkuhi,,,aq yakin org baik pasti ketemu org baik tinggal nunggu waktunya az,

  • Yudhi francisco

    Yudhi francisco

    Bulan Yang lalu

    Coba undang dong Ariel Noah dan Luna Maya....

  • Easty Eastern

    Easty Eastern

    Bulan Yang lalu

    Mengapa para lelaki dan para perempuan baik, sabar dan setia selalu bertemu dengan pasangan yang jahat ya 😒😒

    • RAHMAN YARFARYH

      RAHMAN YARFARYH

      23 hari yang lalu

      Dunia ini terlalu keras untuk orang baik bro πŸ˜‚

  • Michael Darren

    Michael Darren

    Bulan Yang lalu

    Pas Raffi sama Gading bercanda mau panggil orang itu jd bintang tamu..... ngakak bgnt liat mata Astrid Tiar ketakutan dan kaget bgnt WKAKWKAKW

  • nurfadilah nilam

    nurfadilah nilam

    Bulan Yang lalu

    Kesini garagra liat fyp ditiktok haha

  • Rafika Sinaga

    Rafika Sinaga

    Bulan Yang lalu

    Seruuu seruuuu

  • ani kamila

    ani kamila

    Bulan Yang lalu

    Kesini grgr tiktok

  • Zseni Putri

    Zseni Putri

    Bulan Yang lalu

    Auto close pas karput dateng

    • Wahyu Romadhan1993

      Wahyu Romadhan1993

      Bulan Yang lalu

      haha,kang somasi

  • Zseni Putri

    Zseni Putri

    Bulan Yang lalu

    Kok jd kek sarkas bet yak.. "Kamu gasuka yg main golf ?" 🀣🀣🀣 kan mahalan olah raga golf yakkk

  • Dearest Sungyoon

    Dearest Sungyoon

    Bulan Yang lalu

    Astrid Tiar sekilas mirip Dian Sastro ya

  • Deno Jr

    Deno Jr

    Bulan Yang lalu

    Gw kesini karna acara Raffi Ahmad

  • mega prasetyo

    mega prasetyo

    Bulan Yang lalu

    Belum rame wkwkwk.
    Ksini grgr tt

  • Cebby Gemoy channel

    Cebby Gemoy channel

    Bulan Yang lalu

    Kesini gegara tik tok kita satu planet πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Demia Alsia

    Demia Alsia

    Bulan Yang lalu

    Gw ksini gara2 tiktok

  • Iva Iva

    Iva Iva

    Bulan Yang lalu

    Gara2 abis dari tik tok trs lari kesiniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • sonya laimeheriwa

    sonya laimeheriwa

    Bulan Yang lalu

    Gara2 tik tok aku penasaran mkanya ke siniπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Costi pangaribuan

    Costi pangaribuan

    Bulan Yang lalu

    Giliran karput masuk, sy langsung ganti Chanel😬.

  • Dwi aja

    Dwi aja

    Bulan Yang lalu

    Udh ntn berkali"

  • Dingdang Musik

    Dingdang Musik

    Bulan Yang lalu

    Yg lain kesini garaΒ² tikotok, yg karna FACEBOOK πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜‚

  • Choliez Royals Channel

    Choliez Royals Channel

    Bulan Yang lalu

    Yg nonton gara2 tiktok dsiniπŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰

  • Rumah makan Rempah Setumbu Rempah setumbu

    Rumah makan Rempah Setumbu Rempah setumbu

    Bulan Yang lalu

    Pas momen ini sampai berkali2 ak nonton bener2 keren asrid sama gadingπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Chrisna Cakti

    Chrisna Cakti

    Bulan Yang lalu

    Lagi seru-serunya liat Astrid ma Gading... pas ada karpet langsung drop shay πŸ™„

    • kusuma ajha

      kusuma ajha

      Bulan Yang lalu

      Karput bukan karpet wey🀣

    • mama jojo

      mama jojo

      Bulan Yang lalu

      sama

    • buddyguys2709

      buddyguys2709

      Bulan Yang lalu

      Iya,.. kenapa ya?

    • Yuli Umiyati

      Yuli Umiyati

      Bulan Yang lalu

      SamaπŸ˜…

  • Hilda Ningsih

    Hilda Ningsih

    Bulan Yang lalu

    Kesini karena nonton tiktokπŸ˜‚πŸ˜‚

  • risa heriyanti

    risa heriyanti

    Bulan Yang lalu

    Sahila lucu.... Kurang vicky nih

  • May Munah

    May Munah

    Bulan Yang lalu

    Dr tiktok ke YouTube