MASAKIN ISTRI GULAI SAPI TULANG LUNAK SPECIAL !edisi MENYAMBUT BULAN PUASA !

Dipublikasikan tanggal 4 Apr 2021
Ditonton 520 111
35

πŸ”— Yuk Minasan yang mau Gabung pasukan kimochi sini !
idvision.info/call/Vdxec6r85Cy45nL1wQKxrQjoin
#masakanindonesia #istrijepang #bulanpuasa
instagram NEOJAPAN_
neojapan_?hl=en
facebook NEOJAPAN
gaming/NeoJapanYT/
subcribe di sini ya !
idvision.info/call/Vdxec6r85Cy45nL1wQKxrQ

Neo Japan
Komentar  
  • Neo Japan

    Neo Japan

    16 hari yang lalu

    Bentar lagi puasa nih !
    Semoga video kami bisa menemani santap sahur or begadang kalian ! πŸ˜…

    Tadarusan euuy

    • zulvikar hussain

      zulvikar hussain

      Hari Yang lalu

      Sesekali buat konten bahas jepang aja biar istri lo tau juga bro lo ngomong apa ke kamera dan jngn lupa teks indo . Mantap bro lanjutkan πŸ‘

    • luciana kawani sitanggang

      luciana kawani sitanggang

      2 hari yang lalu

      Next vidio bareng mertua bang,,,

    • Suahzial Suahzial

      Suahzial Suahzial

      3 hari yang lalu

      Wa Alaikumussalaam waroh matullahi wabarokatuh bang

    • MpuS

      MpuS

      9 hari yang lalu

      Ntapss lah pokoknya. Habis tadarus langsung gas nonton chanel nya bang Neo.

    • Daris Cahyanto

      Daris Cahyanto

      10 hari yang lalu

      Bang makanya sambil pake sayur dong lebih mantap, Kobis, Tomat atau Timun

  • lin

    lin

    12 menit yang lalu

    Mas orang mna

  • Jacky Rochmat

    Jacky Rochmat

    23 menit yang lalu

    πŸ‘

  • Subhan Lamadju

    Subhan Lamadju

    14 jam yang lalu

    Semoga jodoh ku berada di Jepang aminn

  • yuri

    yuri

    17 jam yang lalu

    wawancarain istrinya donk, apa enaknya punya suami org indo? siapa tahu saya juga bisa punya suami orang indo.

  • Lilik Hermawan

    Lilik Hermawan

    17 jam yang lalu

    Gantengnya Yusuf

  • Danang Wijaya

    Danang Wijaya

    Hari Yang lalu

    Bang buat konten tentang tetangga di jepang dong bang ,penasaran kalau di jepang di lingkungannya akrab akrab kek di indo gak suka keluar rumah ngobrol ngobrol atau gmna

  • Adi Hidayat

    Adi Hidayat

    Hari Yang lalu

    Bang kalo mau empuk Cemplung in sendok ,dia akan lunak bang kaya di presto.sendok yang stenlis itu

  • Ryab Grin

    Ryab Grin

    Hari Yang lalu

    Neo japan seorang suami yg baik dan setia

  • Bambang Pujiono

    Bambang Pujiono

    Hari Yang lalu

    anaknya mau ikutan makan

  • Didik Imawan

    Didik Imawan

    Hari Yang lalu

    Keren

  • Sutikno PS

    Sutikno PS

    Hari Yang lalu

    Semoga tetap menjadi keluarga yang Sakinah Mawaldah Walrohmah sampai menjadi Kaki Kaki dan Nini Nini
    Kalau bisa newsticker nya ditempatkan di bawah dan dikecilkan Bli biar tidak menutupi gambarnya

  • Azmil Kun

    Azmil Kun

    Hari Yang lalu

    Anjim sekarang kita gecok

  • Lazy Man

    Lazy Man

    Hari Yang lalu

    Kuping kete 🀣
    Ucapan ibu ke aku kalau lagi marah.πŸ˜‚

  • NTRL Roni

    NTRL Roni

    Hari Yang lalu

    Gagah jamak anakde bang 😁

  • Patric_ Moon

    Patric_ Moon

    Hari Yang lalu

    Gemoyyyyy banget dede yusuf nyaaaa 😭❀❀

  • susan susan

    susan susan

    Hari Yang lalu

    Yusuf ganteng 😍

  • Laila Daeng Sibali

    Laila Daeng Sibali

    Hari Yang lalu

    perasaan gulai itu pakai santan, ini kok bening Bang?

  • Laila Daeng Sibali

    Laila Daeng Sibali

    Hari Yang lalu

    wakakak bumbu asrama

  • Asiri Senpai

    Asiri Senpai

    2 hari yang lalu

    2:53 mulai antek antek chef bobon awokwowk

  • Bion so

    Bion so

    2 hari yang lalu

    Yusup minta makan kyk nya

  • Saymoon San

    Saymoon San

    2 hari yang lalu

    9:58 ciri khas orang sby

  • Laluabi18

    Laluabi18

    2 hari yang lalu

    Knp bini nya bang ndak besebur dia serut aik daun nya🀣

  • Laluabi18

    Laluabi18

    2 hari yang lalu

    Telep trus di gaur awokwokawok mulem bae 🀣🀣

  • Wahyu widodo

    Wahyu widodo

    3 hari yang lalu

    Bang anak nya besok kalau dah gede pekek bahasa apa bang 😁

  • nanang sudarto

    nanang sudarto

    3 hari yang lalu

    Rahasia kuat makan banyak apa bang?

  • Pikachu chanel

    Pikachu chanel

    3 hari yang lalu

    Sehat terus keluarga Neo Japan,

  • V i

    V i

    4 hari yang lalu

    Sshat selalu gih kence kelurga ,Yusuf gagah marak bapak nya 😁

  • Adil Situmorang

    Adil Situmorang

    4 hari yang lalu

    Ketawa anaknya bang.. Wajah nya mirip ayah Sama mamanya tapi kulit mirip mamanya

  • Bankk Jall

    Bankk Jall

    4 hari yang lalu

    Pake ime ajalahπŸ˜‚πŸ˜‚

  • tukang subcriber gratis

    tukang subcriber gratis

    4 hari yang lalu

    Lucu bang anak nya

  • Bang TJ

    Bang TJ

    4 hari yang lalu

    Hi yusuf ganteng

  • Samar Liambo

    Samar Liambo

    4 hari yang lalu

    Yusuf gemesss

  • Helvin saputra

    Helvin saputra

    4 hari yang lalu

    salam dari lotim masbagek

  • Helvin saputra

    Helvin saputra

    4 hari yang lalu

    hebat lo bang

  • Bani Bani

    Bani Bani

    4 hari yang lalu

    Anjir di deskrisi nya pasukan kimochi ini bulan puasa bang

  • Abdul Syafiq

    Abdul Syafiq

    4 hari yang lalu

    Beda negara cara makannya pun beda bngt yg istrinya make sumpit makanya rapih yg bang Dianya makan gaya wartegπŸ˜‚ tpi tetep satu hati ❀️

  • Borara Boy

    Borara Boy

    4 hari yang lalu

    Gw yg bingung sama yg dia omongin :πŸ˜ΆπŸ˜ΆπŸ˜ΆπŸ˜ΆπŸ˜ΆπŸ˜ΆπŸ˜ΆπŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • PhiLiPus

    PhiLiPus

    5 hari yang lalu

    9:58 nagis bae cokkkk... πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Rosta Rina

    Rosta Rina

    5 hari yang lalu

    masnya kliatan sayang banget sm istri...πŸ‘πŸ‘

  • Mutiara

    Mutiara

    5 hari yang lalu

    Bumbu cinta asrama 🀣

  • duo chheenel

    duo chheenel

    5 hari yang lalu

    Ingin ke Jepang πŸ‘

  • Riandi Septian

    Riandi Septian

    5 hari yang lalu

    Salam kenal lombok timur

  • Chairulanwar Kergan

    Chairulanwar Kergan

    5 hari yang lalu

    Mantaaffff

  • Flowenz Sjuntek

    Flowenz Sjuntek

    5 hari yang lalu

    Baby gemees πŸ˜™πŸ˜™

  • Bowo Adventure

    Bowo Adventure

    5 hari yang lalu

    Cbak piak an wife tie ...urap * skali mtooon

  • Warno Hermawan

    Warno Hermawan

    5 hari yang lalu

    Istrinya apal rasa indomie soto, berarti kalo makan di resapi.

  • Rames Kun

    Rames Kun

    5 hari yang lalu

    11:21 かわいいです.....!!😽😸😸

  • Markus Bluebird

    Markus Bluebird

    5 hari yang lalu

    Enak bener tuh

  • Arie Bima

    Arie Bima

    6 hari yang lalu

    Gemesss Banget Liat Yusuf...

  • OFFICIAL Orang miskin

    OFFICIAL Orang miskin

    6 hari yang lalu

    Orang luar banyak makan sayur nya klau orang indonesia nasi nya yg banyak sayur nya dikit

  • OFFICIAL Orang miskin

    OFFICIAL Orang miskin

    6 hari yang lalu

    Teman aku orang lombok masakan nya enak kali tidak manis tapi pedas aku suka pedas

  • Warno Hermawan

    Warno Hermawan

    6 hari yang lalu

    Glowing yusuf kinclong

  • Wandore Skuy

    Wandore Skuy

    6 hari yang lalu

    Langsung kita telep, terus kita geurr🀣 taokne ke apa maksudne ngeraos dengan sasak ine wkwk

  • Ci Bi

    Ci Bi

    7 hari yang lalu

    Perusahaan kami ingin bekerja sama dengan Anda dalam bisnis, kami dapat membayar Anda remunerasi yang sesuai.

  • Tower Channel

    Tower Channel

    7 hari yang lalu

    Lo Lebih kocak pas pakek celana pendek Ama sarungnya di kalungin gitu browπŸ˜‚πŸ€£

  • Atika Muharram

    Atika Muharram

    7 hari yang lalu

    Untuk neo japan, klw bikin video masak2...
    Minta dituliskan resep2nya dong...
    Ya kali aja bisa dicoba resepnya 😊

  • uknown item

    uknown item

    7 hari yang lalu

    Anaknya nanti besar gaperlu susah2 belajar bahasa indo lagi karena orang tuanya kalo ngomong suka indo suka bahasa jepang.

  • Kambing ID

    Kambing ID

    7 hari yang lalu

    Main dota2 kah bang?

  • Alfian Id

    Alfian Id

    7 hari yang lalu

    Ngga terasa 29 hari lagi lebaran :-D

  • Kang tutorial

    Kang tutorial

    7 hari yang lalu

    Etttt, saya lihat video bang neo dari pacar ke pacarπŸ˜‚
    Sampai sekarang dapet bini,CakepπŸ˜‚
    Baik dan gak sombong πŸ˜€πŸ‘
    Lahhh kita boro'πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Yang ada kena tikung terus,anjierrrπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • BELAJAR GAY

    BELAJAR GAY

    7 hari yang lalu

    9:57 cokk

  • Lyana Harahap

    Lyana Harahap

    8 hari yang lalu

    Gulainya gak pake santen kak?

  • Sep Fhian

    Sep Fhian

    8 hari yang lalu

    Udah lama banget gak nonton neo.. Skali nonton putranya udah besar πŸ˜…

  • cia-cia lim

    cia-cia lim

    8 hari yang lalu

    Keren bang, sy sampe nangis, lihat abang syg bgt sm istri.

  • onna april

    onna april

    8 hari yang lalu

    Bilingual geti beheseni wkwkkwkwk mantap. Geuuuur gecok telep

  • RUDY PURNOMO RUDY

    RUDY PURNOMO RUDY

    8 hari yang lalu

    Bang bikin vlog sehariyan nyenengin istri dong nurutin apa yang istri abang mintak..KAYAKNYA SERU BANG

  • Menggel Hendrawan

    Menggel Hendrawan

    8 hari yang lalu

    9:58 cok!🀣

  • AldrianAlz

    AldrianAlz

    8 hari yang lalu

    Bng Di Jepang Ada Mesjid kah Bang?

  • Fahzur Kantohe

    Fahzur Kantohe

    8 hari yang lalu

    W nontonnya sambil makan gulai jga tpi ayam bkn sapi 🀣

  • Syaidil afwan evin

    Syaidil afwan evin

    8 hari yang lalu

    Lu lupa taro santan bang🀣

  • Aditya Ibrahim

    Aditya Ibrahim

    9 hari yang lalu

    Nmaku juga yusuf😳🀣🀣

  • Muda Karsa

    Muda Karsa

    9 hari yang lalu

    Selamat dtng bulan suci penuh berkah

  • Dkyoubee

    Dkyoubee

    9 hari yang lalu

    I want to cry shit😭

  • Angga Pratama Saputra Saputra

    Angga Pratama Saputra Saputra

    9 hari yang lalu

    Udah besar nanti anaknya, bahasa_nya campur indo x japan kayak nyaπŸ˜…

  • Khabi Putra Elman

    Khabi Putra Elman

    9 hari yang lalu

    Minal aizin walfaizin.

  • anggi permana

    anggi permana

    9 hari yang lalu

    jangan terlalu pelit urusan makanan bang wkkw canda pelit

  • Maulana Riswan

    Maulana Riswan

    9 hari yang lalu

    Lebih sedap nengok cara makan abg dari pada istrinya🀣🀣

  • B Diyah Husnul Khotimah

    B Diyah Husnul Khotimah

    9 hari yang lalu

    Kita "gecok" bawangnya wkwkwk
    Lombok bgttt

  • Ryan Permana

    Ryan Permana

    9 hari yang lalu

    Ayok kita gecok juluq

  • wawan WD

    wawan WD

    9 hari yang lalu

    Gecok dia bawangnya bang,,πŸ˜‚

  • Afiqoh Arina liah

    Afiqoh Arina liah

    10 hari yang lalu

    Dedek yusuf lucu banget

  • Ayu Minarni

    Ayu Minarni

    10 hari yang lalu

    Kalo yusuf bisa dua bahasa gilee keren bgt,krn yg aku liat neojapan suka ngajakin main yusuf pake bahasa indo 😎😎😎

  • Terminal Bus

    Terminal Bus

    10 hari yang lalu

    Semenjak ada yusuf, istri lu lebih ceria. Dulu keliatan judes

  • MAS BOSS

    MAS BOSS

    10 hari yang lalu

    Si yusuf mau ikut maem tu bang.. Heheehhe

  • Azka Rizki

    Azka Rizki

    10 hari yang lalu

    Mohon maaf lahir batin bang Neo dn kk Fathimah ❀️❀️❀️
    Yeeeeeee...... Yusuf ikut lebaran ❀️❀️

  • riko prayoga

    riko prayoga

    10 hari yang lalu

    mendidih bang namanya

  • Ahmad Razi bin Zakaria bin Ziat bin Simbang dst Bkl

    Ahmad Razi bin Zakaria bin Ziat bin Simbang dst Bkl

    10 hari yang lalu

    Endak nyesel apa isteri jepang loe ketemu sama eloe, hhhh canda bro

  • Rani swastikaaa

    Rani swastikaaa

    10 hari yang lalu

    Yusuf ganteng bang umur brp..selamat menikmati menjadi bapak yg rempong2 ye bang ekwkwew..bang bininya kasih makan jengkol balado kira2 doyan gak yak hahaha

  • Akhmad Sobirin

    Akhmad Sobirin

    10 hari yang lalu

    Nyam Nyam, uueeenak.
    Mantap. πŸ‘

  • Aransha Bariq

    Aransha Bariq

    10 hari yang lalu

    lucu bang aanak nya pipi nya kayak bapo...hhhh

  • Pras Wibowo

    Pras Wibowo

    10 hari yang lalu

    Seneng dah sekarang bininya mau direkam.

  • Ady Mulyadi

    Ady Mulyadi

    10 hari yang lalu

    Assalamualaikum yusuf, Masya Allah gemesin bngt sih, jadi pengen nyium😘😘😘cium jauh aja y

  • BOWO EL QUDSY

    BOWO EL QUDSY

    10 hari yang lalu

    Si ucup sdh besar

  • Ilham pahmi

    Ilham pahmi

    11 hari yang lalu

    Bang gua denger denger lo pake bahas sasak dikit dikit
    Bang salam dari lombok
    NTB

  • ibrohim hasan

    ibrohim hasan

    11 hari yang lalu

    Bang mau nanya.. kenapa istri abang ga berhijab bang..

  • mamank garox

    mamank garox

    11 hari yang lalu

    9:58 cokk

  • hang tuah80

    hang tuah80

    11 hari yang lalu

    wah, iklannya panjang sangat... 5 minit lebih, tapi tak saya skip, semoga chanel ini kedepannya semakin berkembang dan bisa mencapai 2 juta lebih subscriber..... amin....

  • Alfian libur

    Alfian libur

    11 hari yang lalu

    Wkwkwk langsung kita telep... Terus kita gaur... Kita gecokπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Kayeee jak dengan luah ndekn paham

  • Alfian libur

    Alfian libur

    11 hari yang lalu

    Wkwkwk aku bukan fergusso bang